Cerita Misteri Suara Tangis Kamar Kosong

Cerita ini Mbah alami pas Mbah kuliah semester 3. Waktu itu tugas kuliah baru banyak-banyaknya. Tugas kelompok juga gitu, ada aja tugas kelompok tiap hari. Hasilnya, Mbah jadi sering tidur di kost teman-temanku buat ngerjain tugas. Karena Mbah sendiri asli kota ini, sebelum kuliah Mbah gak familiar dengan yang namanya kos-kosan. Jadi ya, ini pengalaman baru juga buat Mbah. Suara Tangis Kamar Kosong.

Kos-kosan yang paling sering digunakan sebagai tempat ngerjain tugas oleh kelompo mbah adalah kos-kosannya Bayu (sebut aja gitu). Kos-kosan Bayu ini lokasinya gak jauh dari kampus. Bangunannya besar dan keliatannya sih udah lumayan berumur nih. Kalo gak salah ada sekitar 15 kamar di kost cowok itu dan cuma ada 1 yang kosong. Mayan laris juga kan.

Nah, waktu itu ada sekitar 7 orang yang ngerjain tugas kelompok di kamarnya Bayu. Karena tugas ini akan deadline besok pagi, sampe jam 11 malem lewat kita masih ada di kamar kost itu untuk menyelesaikan tugas. Skip skip skip, akhirnya sekitar jam 2 malem tugas kelompok kelar. Karena udah jam segitu, kita semua jadi males pulang, lagian besok pagi jam 7 juga udah ngampus lagi. Akhirnya kita memutuskan untuk nginep aja di kamar kosnya Bayu.

Awalnya, kita tidur berdesak-desakan, 7 orang cowo semua dan juga badannya juga ada yang gede-gede. Sumpah, gak nyaman banget rasanya mbah. Akhirnya, Bayu punya ide kalo sebagian dari kita tidurnya di kamar kosong yang ada di kost itu. Kata Bayu, kamarnya gak pernah dikunci dan di dalam kamar itu juga udah ada springbed, bantal, dan selimut.

Yah, daripada desek-desekan kayak teri dijemur begini akhirnya ide tersebut diiyakan aja. Mbah dan Teman mbah, Rendra, dan Yudi “terpilih” untuk jadi tiga orang yang tidur di kamar pojokan yang kosong itu. Bayu mengantar kita bertiga sampai depan kamar itu. Begitu pintu dibuka, hawa pengap langsung terasa. Kayaknya emang tuh kamar udah lama gak ditempati.

Waktu itu sih kita bertiga gak ada berpikiran macam-macam, pengennya langsung tidur aja karena besok kuliah pagi. Setelah berbaring di kasur selama beberapa saat, sayup-sayup Mbah sempat mendenger suara cewek nangis di pojok kamar. Reaksi pertamaku adalah merinding. Secara, ini kosan cowok. Kok bisa ada suara cewek nangis?

Mbah pun langsung membangunkan Rendra dan Yudi di kiri dan kananku. Ternyata mereka belum pada tidur juga. “Iya, aku juga dengar” kata Yudi. Haduh syukur, berarti bukan cuma Mbah aja. “Udah biarin aja” Rendra berkata pelan sambil berusaha untuk tenang. Eh, boro-boro tenang, bukannya hilang, suara tangis itu makin lama malah makin kenceng dan tangisannya makin lama terdengar makin sedih dan menyayat hati (bayangin sendiri deh).

Mbah berusaha baca doa seingatnya, tapi kok malah seperti kena amnesia. Susah banget mengingat hapalan doa. Akhirnya mbah pun nekad liat ke pojok kamar yang jadi sumber suara tangisan. Dengan bantuan flashlight dari HP, terlihat kalo samar-samar di pojokan kamar ada sesosok cewek pake berbaju putih duduk bersandar di tembok. Rambutnya panjang.. dan kulitnya putih pucat. Sosok cewek itu duduk miring sambil nangis sesenggukan. Untungnya ya ampun.. dia gak menghadap ke arah mbah dan dua teman mbah. Tapi tetep aja.. aku udah shock setengah mati melihat penampakan tadi.Suara Tangis Kamar Kosong.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

85 82 87 84 52 58 54 57 28 25

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

64 68 69 56 64 58 59 46 48 49

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

38 34 36 39 84 83 86 89 48 43

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

49 41 45 46 91 95 96 54 59 56

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

94 92 91 49 42 41 89 84 82 81

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

79 72 75 74 47 49 42 45 97 94

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

29 21 23 28 92 91 93 98 32 39

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

62 68 63 65 82 83 85 86 28 26

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

89 84 82 86 94 98 92 96 49 48

SELENGKAPNYA

mbah langsung lari keluar kamar diikuti dua teman mbah yang lain yang ternyata juga ngeliat tuh cewek tadi. Tanpa dikomando, kita lari sampe keluar bangunan kost. Sampai akhirnya kita berhenti di sebuah warung kopi yang letaknya ada di depan bangunan kost. Gak kepikiran deh balik ke kamar Bayu, yang penting keluar dulu dari kos-kosan itu.

Melihat kita bertiga yang lari terbirit-birit dengan muka pucat pasi, pemilik warkop tadi jelas heran. Akhirnya setelah tenang, aku menceritakan apa yang kita bertiga lihat tadi. Pemilik warkop gak kaget atau gimana gitu sih, malah dengan senyum-senyum menebak “Pasti kamar yang pojokan?”. Dan… akhirnya si bapak tadi cerita tentang riwayat kamar kost tadi.

Jadi ternyata itu kos-kosannya di Bayu dulunya adalah kost cewek, yah kira-kira 15 tahunan yang lalu ada seorang cewek penghuni kost yang bunuh diri dengan cara minum racun serangga. Konon katanya karena putus cinta. Nah kamarnya si cewek tadi ya yang di pojokan itu dan di situlah dia bunuh diri. Sejak itu, kost itu sepi ditinggal penghuninya satu per satu. Akhirnya, sekitar 9 atau 10 tahun setelah kejadian itu, baru kost tersebut dibuka lagi, tapi sebagai kost cowok. Secara, cowok kan agak cuek dan banyak yang gak gampang percaya sama yang begituan. Tapi anehnya, kamar yang di pojokan tadi tetep jarang terisi penghuni… ya mungkin karena kalau ada yang menempati bakal dilihatin sama yang barusan kita lihat tadi.

Setelah subuh, baru kita bertiga berani masuk kost lagi dan langsung menuju ke kamar Bayu. Kita bertiga memutuskan untuk gak cerita macam-macam ke Bayu, takutnya dia jadi takut terus harus cari kos-kosan baru. Biar deh kalau suatu saat dia dapat jackpot ketemu sama yang tadi, tapi semoga enggak. Dan itu adalah terakhir kalinya mbah main ke kost Bayu karena beberapa minggu kemudian dia pindah kost. Entah karena hantu cewek di kamar pojokan itu tadi atau karena lainnya. Tapi sumpah, mbah gak bilang apa-apa soal kejadian malam itu ke Bayu.

Nah itu dia cerita pengalaman Mbah Tentang Suara Tangis Kamar KosongSemoga kalian tidak mengalami hal yang sama seperti yang mbah alami, jangan lupa juga untuk sering berdoa sebelum melakukan aktifitas apapun itu karna kita tau kita tidak hidup sendirian di dunia ini.

Cerita Misteri Kost Angker Yang Berisik

Dalam Kesempatan Hari ini mbah akan bercerita Tentang Pengalaman yang sangat mengerikan, Kejadian itu benar – benar membuat mbah sempat trauma untuk tinggal di kost benar – benar pengalaman mbah yang paling buruk saat menginap di kost. Kost Angker Yang Berisik.

Hari itu Mbah pindah kos baru yang gak jauh dari tempat pemakaman umum. Malam pertama dan kedua tidak ada masalah, tapi tidak dengan malam ketiga. Malam itu kost Mbah sepi karena rata-rata semua penghuni pulang kampung. Tersisa Mbah dengan penjaga kos yang ada di kamar ujung paling dalam. Jelang tengah malam, Mbah terbangun karena seperti mendengar suara orang berlari. Mbah mencoba tidak mempedulikannya. Namun, beberapa saat setelah memejamkan mata lagi, suara semakin keras dan pintu Mbah diketuk beberapa kali. Kost Angker Yang Berisik.

Mbah mulai sedikit terganggu dan mencoba untuk segera melihat keluar, tapi tidak ada orang. Kegelapan sepanjang lorong. Hanya ada cahaya di ujung lorong, yakni kamar penjaga kos. Aku mulai kebingungan. Aku mencoba untuk tetap berpikir positif. Kembali tidur, Mbah terbangun lagi karena suara ketukan pintu itu semakin keras dan dalam waktu yang lama. Mbah putuskan untuk keluar kamar dan berjalan di lorong yang sepi itu. Mbah menyalakan lampu dan tiba-tiba melihat dua sosok hitam di ujung lorong.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

29 27 25 23 69 67 65 63 39 33

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

21 20 28 62 61 60 68 52 51 50

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

51 52 56 53 81 82 86 71 72 76

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

51 52 50 31 32 35 30 71 72 75

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

30 37 31 03 07 01 73 70 71 76

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

26 28 29 46 48 49 36 38 39 34

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

81 83 85 86 01 03 05 06 71 73

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

16 18 13 12 26 28 23 46 48 43

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

83 80 81 78 73 70 71 48 43 40

SELENGKAPNYA

Mbah terdiam, badan Mbah lemas. Keduanya melihat Mbah dengan mata merah menyala. Mereka kemudian seperti berlari ke arah Mbah. Semakin dekat dan cepat, mereka berjarak tidak jauh dengan Mbah. Mbah sangat takut, tapi tidak bisa berteriak, kemudian Mbah sempat pingsan ketika mereka semakin dekat.

Mbah dibangunkan penjaga kos paginya dengan kondisi Mbah ada di ujung lorong dekat kamarnya. Itu adalah ujung lain dari tempat Mbah berdiri sebelumnya.

Begitulah Cerita Mbah Saat Berada Di Kost Angker Yang Berisiksemoga kalian semua tidak mengalami hal yang senasip seperti mbah Dan jangan lupa juga untuk senantiasa selalu berdoa kepada tuhan agar tidak mengalami kejadian yang seperti mbah alami amin.

Cerita Misteri Hotel Tua Angker

Dalam kesempatan hari ini Mbah akan Bercerita tentang apa yang mbah alami saat menginap di salah satu hotel angker. Kejadian ini benar – benar sangan mengerikan sampai mbah tidak bisa melupakannya. Misteri Hotel Tua Angker.

Kejadiannya adalah saat itu Mbah mendapat jatah jaga hotel shift kerja 3 ( Jam 11 Malam – jam 7 pagi) bersama pak Satpam. Kalau tidak salah saat itu sedang bulan puasa. Kalau selama bulan puasa , kamar yang terisi 1- 2 saja, bahkan kadang nggak ada tamu sama sekali. Nah saat Mbah bertugas, tidak ada tamu yang menginap di hotel.

Mungkin karena sudah capek ngobrol berdua, dan tidak ada kegiatan lain yang dilakukan, keduanya sepakat untuk tidur saja.
Dia tidur di ruang belakang meja receptionist dan pak Satpam tidur pas di pintu masuk, dengan posisi badan, kepala sampai perut di luar pintu dan kaki di dalam.

Sebelum tidur, dia lalu mematikan lampu-lampu yang ada dan menyisakan lampu-lampu di tembok ruang receptionist yang remang-remang. Tak lama keduanya pun terlelap.

Sekitar jam 2 – 3 dini hari Mbah mendadak terbangun karena suara kaki pak Satpam yang berlari menaiki tangga depan di dekat ruang receptionist, menuju ke lantai atas, seperti sedang mengejar sesuatu. Mbah cuma diam saja di belakang meja receptionist, karena kaget dan bingung atas kejadian itu, tapi Mbah segera menyalakan lampu-lampu dan kemudian menunggu pak Satpam turun ke bawah.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

82 85 84 92 95 94 12 15 14 19

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

91 94 95 97 61 64 65 67 31 34

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

02 09 63 98 38 49 62 40 82 80

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

42 93 58 51 52 54 89 82 91 34

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

36 35 33 37 76 75 73 77 56 55

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

32 33 30 31 92 93 90 91 62 63

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

47 48 45 43 57 58 55 53 07 08

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

10 19 13 17 50 59 53 57 49 40

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

22 27 26 21 12 17 16 11 62 67

SELENGKAPNYA

Tak lama kemudian, Pak Satpam pun turun dan menemui Mbah, tentunya dengan napas yang agak ngos-ngosan.

“Mengejar apa tho,Pak?” tanya Mbah kepada Satpam itu. Dan dijawab Pak Satpam, “Mbuh, Mas, Kayaknya dhemitnya lagi iseng nampakin diri.”

Kemudian satpam itu bercerita, “Aku juga nggak tahu kenapa tiba-tiba terjaga, lalu aku sempat melihat ada orang yang sedang duduk di anak tangga. Tak kira orang itu tamu hotel yang menginap di sini, jadi aku diamin saja awalnya dan mau melanjutkan tidur. Tapi aku baru ingat kalau tidak ada tamu yang menginap, jadi aku bangun (duduk) dan kulihat orang yang kukira tamu hotel, beranjak berdiri dan naik ke lantai atas. “

Pak Satpam berhenti sebentar bercerita, mengatur napasnya yang masih ngos-ngosan dan langsung melanjutkan ceritanya. “Lalu kukejar, karena takut ada orang yang mau macam-macam sama hotel kita. Saat sudah di lantai atas, sudah tidak siapa-siapa. Aku juga sudah berusaha menelusuri ruangan lorong sampai ke belakang, tapi tidak ada orang yang kutemui. Kalau sudah seperti itu ya, aku jadi mikir-mikir sendiri kalau berlama-lama di lantai atas, makanya aku segera turun ke bawah.” Misteri Hotel Tua Angker.

Mbah yang mendengar cerita dari Pak Satpam jadi agak merinding juga, tapi juga penasaran ingin tahu sosok orang yang dilihat oleh Pak Satpam seperti apa. Dan dari keterangan Pak Satpam itu, kalau yang dilihat adalah sosok wanita dengan memakai baju tidur putih panjang.

Memang Mbah tidak menanyakan lebih detil kepada satpam itu, apakah sosoknya cantik atau tidak, yang pasti satpamnya pasti juga tidak bisa melihat dengan lebih jelas wajah wanita itu, karena memang saat itu penerangannya juga remang-remang.

Pertanyaannya, apakah mungkin sosok wanita yang dilihat pak Satpam adalah penghuni kamar 204 di lantai atas atau yang berasal dari ruang laundry? Karena memang diakui oleh Mas X, kalau 2 tempat itu yang agak angker di hotel itu. Sering pegawai hotel atau pun tamu melihat sekelebat wanita sedang berjalan dari depan kamar 204 itu berbelok ke kanan menuju ke kamar-kamar di belakang di lantai atas itu atau menuruni tangga yang ada di dekat kamar 204 itu dan secara posisi tangga itu juga ada di atas ruang laundry.

Oke, demikianlah cerita tentang Misteri Hotel Tua Angker , Semoga kalian tidak mengalami hal yang serupa dengan mbah dan teman mbah itu. dan jangan lupa untuk banyak berdoa untuk keselamatan dan perlindungan dari segala macam bahaya.

Cerita Misteri Kontrakan Setan

Dalam kesempatan ini Mbah akan menceritakan kisah nyata yang terjadi di kontrakan yaitu tepatnya di kota Jogja. Yang mana kisah ini adalah pengalaman sendiri dan benar benar tak terlupakan karena terjadi beberapa waktu lalu. Untuk kalian yang ingin tahu bagaimana kisah seram yang terjadi maka langsung saja simak Misteri Kontrakan Setan dibawah ini.

Mempunyai kamar kos atau rumah kontrakan sendiri adalah salah satu hal yang sangat erat hubungannya dengan anak perantauan. Saya yang menginjakkan kaki di kota pelajar (Jogja) ini memutuskan untuk menyewa sebuah rumah kontrakan bersama dengan teman-teman saya. Sangat senang rasanya hidup serumah dengan penuh kebahagiaan bersama dengan kerabat baru saya. Dan hari demi hari semua berlalu terlewati dengan banyak candaan dan tawa. Namun siapa sangka bahwa terdapat beberapa cerita Misteri Kontrakan Setan yang saya alami secara nyata bersama dengan teman-teman saya.

Kisah misteri tersebut berawal dari ketika setiap malam tiba selalu terdapat bunyi di atap yaitu seperti lemparan sebuah batu kerikil kecil atau pasir yang bunyinya berasal dari atas atap. Malam itu saya bersamaan denga dua rekan saya sedang enak-enaknya mengobrol dan menggosip sampai tengah malam. Sangat dimaklumi bahwa inilah aktifitas senggang para wanita ketika sedang berkumpul dan mengobrol. Namun suara lemparan batu kerikil tersebut rupanya tidak hanya saya saja yang mendengarnya melainkan kedua teman saya pun juga mendengarkan suara-suara tersebut. Namun kita semua tidak menghiraukannya dan terus saja mengobrol dan menggosip.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

36 38 39 63 68 69 73 76 78 79

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

52 56 58 12 16 18 82 86 87 57

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

23 25 28 43 45 48 49 83 85 89

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

51 56 56 71 76 78 61 68 69 59

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

15 18 19 45 48 49 41 95 98 91

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

42 43 48 46 62 63 68 23 28 26

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

23 25 24 23 13 15 14 63 65 64

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

34 36 38 32 84 86 82 64 68 62

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

58 57 52 28 27 20 48 47 42 40

SELENGKAPNYA

Dan tidak lama kemudian kisah misteri di kontrakan ini semakin membuat bulu kuduk menjadi merinding. Bagaimana bisa tidak kita yang sedang asik mengobrol tiba-tiba saja di kagetkan oleh suara keran yang mengalir dari kamar mandi. Padahal tidak ada seorang pun yang sedang mandi dan pada saat itu lampu di kontrakan kamu sedang mati lampu sehingga keran air tidak mungkin menyala dan jika saat lampu sudah menyala hal tersebut juga tidak mungkin terjadi sebab posisi keran tidak terbuka. Namun hal aneh ketika kita bersama sama untuk melihat ke kamar mandi dan ternyata yang kita lihat adalah keran air yang sedang terbuka. Bagaimana bisa keran air yang sebelumnya tertutup itu terbuka sendiri dan mengalirkan air?

Hal semacam ini sebenarnya tidak bisa dipikirkan dengan akal sehat. Akhirnya saya dan teman-teman saya hanya bisa saling bertatap muka kebingungan dengan hal ganjal seperti ini. untuk beberapa hari selanjutnya hanya suara suara batu kerikil yang terus saja terjadi. Dan masih banyak lagi kejadian ganjal yang saya rasa juga sangat tidak mungkin seperti misalnya benda yang dicari tak ketemu namun tiba tiba ada di tempat yang bahkan sudah di bongkar. Kita sendiri juga sadar bahwa ada makhluk lain yang mungkin saja hanya sekedar ingin mengenalkan diri kepada kita sebagai penghuni yang baru di kontrakan ini.

Itulah kisah Misteri Kontrakan Setan yang dapat kalian ketahui. Segala misteri yang terjadi yang berkaitan dengan makhluk gaib atau makhluk tak kasat mata tersebut memang sempat membuat diri ini menjadi merinding dan takut jika sendirian di kontrakan tersebut.

Misteri Pos Polisi 02 Lonceng Kematian Jombang

Misteri Pos Polisi 02. Nama itu begitu sangat familiar di telinga anggota Polres Jombang, Jawa Timur. Cerita mistis tentang adanya sosok lain di sekitar pos hingga kerap memakan korban jiwa menjadi latar belakangnya.

Misteri Pos Polisi 02 dulunya, terletak di tepi jalan nasional yang menghubungkan Kabupaten Jombang dengan Kota Surabaya. tepatnya di Jalan Raya Sawahan, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Tidak ada yang aneh dengan bangunan pos polisi tersebut. Sebelum dibongkar pada pertengahan tahun 2016 lalu, di bagian depan terdapat bangunan kecil yang sering gunakan untuk mematau lalulintas. Sementara di bagian tengah nampak sebuah dipan kecil yang biasa digunakan sebagai tempat istirahat.

Menurut salah seorang warga, Jamil (58), Pos Polisi 02 itu memang terkenal angker. Banyak anggota Korps Bhayangkara yang enggan untuk sekedar tidur atau beristirahat di Pos Polisi tersebut.

“Dulu sebelum dibongkar, kalau malam biasanya cuma sampai jam 9 saja. Setelah itu biasanya petugas pergi. pada saat siang saja jarang ada yang jaga disitu karena memang angker,” kata Jamil saat berbincang dengan Okezone, Rabu (18/10/2017).

Sudah tak terhitung nyawa pengguna jalan yang tewas di sekitar pos tersebut lantaran terlibat kecelakaan. Hampir setiap bulan, ada pengendara motor yang tewas akibat kecelakaan di sekitar Pos Polisi tersebut.

“Memang kalau dijaga oleh petugas, malah sering terjadi kecelakaan. Tapi kalau tidak dijaga malah tidak ada. Percaya atau tidak, memang seperti itu. Maka itu biasanya cuma kalau pagi ada petugas menyeberangkan siswa, kemudian siang waktunya pulang sekolah. Setelah itu suwung (tidak berpenghuni),” imbuhnya.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

15 18 19 45 48 49 41 95 98 91

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

23 25 24 23 13 15 14 63 65 64

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

42 43 48 46 62 63 68 23 28 26

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

43 46 48 83 86 82 23 26 28 42

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

51 56 57 81 86 87 91 96 97 90

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

74 75 78 72 24 25 28 64 65 68

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

13 16 18 23 26 28 43 46 48 45

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

51 56 56 71 76 78 61 68 69 59

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

23 24 26 28 93 94 96 98 03 08

SELENGKAPNYA

Menurut penuturan Jamil, ada tanda-tanda khusus menjelang kecelakaan terjadi di jalur tersebut. Biasanya, pada tengah malam, sekira pukul 00.00 hingga pukul 02.30 WIB terdengar suara klakson mobil sebanyak dua kali di lokasi tersebut.

“Selain itu, ada bunyi gemerincing mirip lonceng kecil. Kalau sudah seperti itu, dalam waktu dekat pasti terjadi kecelakaan. Mayoritas korbannya meninggal di lokasi itu,” terangnya.

Pernah suatu ketika, lanjut Jamil dirinya tengah duduk di kursi depan rumanya yang memang menghadap tepat ke Pos Polisi 02 itu. Saat mengisap rokok, ia mendengar bunyi gemerincing di dari Pos Polisi tersebut.

Jamil yang penasaran, pernah mengecek langsung dan mendekati Pos Polisi 02. Namun, ia tidak menemukan apapun di tempat itu. Akan tetapi, pagi harinya peristiwa tragis terjadi. Seorang siswa tewas usai tertabrak truk. Sedangkan 4 orang lainnya luka parah.

“Saat kejadian itu, para siswa ini tengah menyeberang jalan. Ketika itu juga disebrangkan oleh petugas Banpol. Tapi alasannya pengemudi truk remnya mendadak blong. Setelah dicek ternyata tidak,” tuturnya.

Peristiwa lainnya yang masih melekat dalam ingatan Jamil yakni pasca kejadian kecelakaan di depan Pos Polisi 02. Pihak keluarga korban tewas, lantas membawa orang pintar (semacam supranatural) datang ke tempat itu. Menurut orang tersebut, memang keberadaan pos itu yang disebut menjadi penyebab banyaknya kecelakaan itu.

“Katanya seperti itu. Jadi makhluk halusnya itu terganggu. Menurut paranormal itu, di situ ada semacam gapura besar dan menjadi jalan,” jelasnya.

Hingga akhirnya pada pertengahan 2016, Satlantas Polres Jombang akhirnya membongkar Pos Polisi 02. Rumor yang berkembang itu dilakukan agar kecelakaan maut tak kembali terjadi di sekitar lokasi tersebut.

“Buktinya memang setelah dibongkar sampai sekarang tidak pernah ada kecelakaan sampai meninggal di sini. Ada kapan hari itu kecelakaan, tapi cuma luka, padahal mobilnya terbalik,” tandasnya.

Sementara itu, Aiptu Yoyok S, salah seorang anggota Satlantas Polres Jombang, mengakui jika kerap kali mendengar cerita mistis di Pos Polisi 02. Bahkan, ada juga anggota polisi yang pernah diganggu saat bertugas di tempat tersebut.

“Katanya seperti itu. Tapi selama saya jaga disana, tidak pernah mendapat gangguan,” sambungnya saat ditemui di Pos Polisi Ringin Contong, Jombang.

Namun, ia tak menampik jika dalam kurun waktu setahun ini, nyaris tidak pernah ada kecelakaan di sekitar Misteri Pos Polisi 02. Pasca pos tersebut dibongkar pada pertengahan 2016 silam oleh Satlantas Polres Jombang.

Cerita Misteri Menyeramkan Kost Baru Angker

Sebelum aku mulai pindah masuk ke Kost Baru Angker ini aku memang sudah banyak mendengar cerita dari orang yang tinggal di sekitar kost tersebut yang katanya sering ada pemanpakan hantu pocong.

Dan parahnya lagi hantu pocong tersebut sangat usil pada orang yang tinggal di kost-kostan tersebut. Karena pada awalnya aku menang kurang percaya dengan hal begituan jadi tak ku hiraukan yang mereka bicarakan dan memutuskan untuk tetap pindah dan masuk ke kost tersebut karena biayanya juga yang memang relatif lebih murah daripada kost lainnya.

Pada awalnya aku pindah masuk karena memang dekat dengan kantor serta juga kampus tempat aku berkuliah waktu itu. Awal aku pindah masuk setelah beberapa kali membuat kesepakatan dan selesai membayar DP dari kamar untuk memastikan aku tetap mengambil kamar di Kost Baru Angker tersebut.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

85 81 82 35 31 32 45 41 42 46

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

15 16 13 65 63 67 45 46 43 47

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

41 49 45 81 89 85 21 29 24 25

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

45 41 40 65 61 60 15 10 19 49

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

15 18 12 45 48 42 65 68 62 60

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

13 15 18 43 45 48 53 58 57 17

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

60 68 62 70 76 78 30 36 32 38

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

08 02 03 48 42 43 84 82 83 04

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

13 14 16 53 54 56 58 73 74 76

SELENGKAPNYA

Pada saat pindah masuk hingga sampai beberapa hari aku tak mengalami hal yang aneh, tetapi orang yang tinggal di kamar-kamar sebelah sebelum kamarku itu semuanya perlahan pergi pindah dari kostku itu.

Entah mengapa dan entah apa alasan mereka semua keluar dan pindah dari kostku itu. Pada akhirnya hanya tinggal aku dan pemilik kost tersebut saja yang tetap tinggal disana karena aku memang belum dan tidak pernah mengalami hal yang aneh saat itu.

Setelah mereka semua pergi dari kost itu, barulah mulai cerita hororku ini. Awalnya saat aku akan tidur. Awalnya terdengar suara ada yang memanggil-manggil namaku dari jarak yang cukup dekat padahal saat itu aku hanya seorang diri didalam kamar.

Saat aku mulai tersadar kembali karena sebelumnya sudah hampir terlelap, aku merasa ada yang aneh di belakangku karena aku tidur menghadap ke kanan. Berusaha tidak kuperdulikan apa itu.

Saat aku berusaha meraih gulingku yang sebelumnya ada dibelakangku. Aku merasa memegang sesuatu yang keras dan tidak terasa seperti guling. Saat aku meraba lebih keatas lagi aku merasa memegang tangan yang sedang dilipat seperti pocong.

Dan perasaanku semakin tidak enak dan aku mulai berkeringat dingin dan takut serta tidak berani untuk menoleh kebelakang. Lalu kembali sekali terdengar yang menanggil namaku, saat itu pula aku merasa ada yang bergerak dibelakangku dan mendekatiku.

Tanpa menoleh lagi aku langsung berlari keluar kamar Kost Baru Angker itu dan tidak kembali kesana hingga pagi. Aku pergi ke kost temanku yang dekat di tempatku itu. Besoknya langsung aku pindah keluar dari sana.

Cerita Hantu Keponakanku Menghantuiku

Keponakanku Menghantuiku. Kejadian ini terjadi pada hari Kamis 19/2/2018 sekitar jam 5 sore, aku di beritahu bahwa salah satu keponakan perempuanku meninggal.

Keponakan ku itu bernama Key, aku terkejut setelah mendengar kabar itu, lalu aku pun bergegas untuk segera pergi ke rumah sakit untuk melihat mayat keponakan ku.

Hati ku sangat sedih sekali ketika melihat mayat Key, tak terasa air matapun menetes keluar dari mata ku, tepat pada jam 8 malam, aku dan orang tua Key membawa mayatnya pulang dengan menggunakan mobil ambulance.

Pada keesokan harinya, jenazah keponakan ku itu pun sudah di kubur, kulihat abangku yang merupakan ayah dari Key itu sangat tegar dalam menghadapi kenyataan, meskipun terlihat tegar, tapi aku tahu di dalam hatinya sedang menangis sedih.

Tepat pada hari ke 40, Keponakanku Menghantuiku dengan berkata kepadaku “jangan lupakan aku paman”.

Pada tanggal 30/4/2018, abang dan kakak iparku pulang ke kampung halaman mereka karena ada keperluan yang mendesak, jadi mereka menyuruhku untuk menjaga rumah mereka.

Aku menjaga rumah abangku, ketika bosan, aku pergi mengambil smartphone untuk bermain game online.

Setengah jam berlalu, tiba – tiba aku mendengar ada suara yang memanggil ku, segera kuletakan ponsel dan aku mencari darimana suara itu berasal.

Sudah kucari disetiap sudut rumah, tapi aku tidak menemukan seorang pun yang berada didalam rumah kecuali aku.

Tak berapa lama, aku kembali mendengar suara orang yang sedang memanggilku dari arah ruang tamu, aku pun segera bergegas pergi keruang tamu, tapi aku kembali tidak menemukan siapa-siapa.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

83 80 82 85 73 70 72 75 30 35

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

21 24 20 81 82 84 80 91 92 94

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

38 31 39 48 41 48 49 40 58 51

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

21 26 29 51 56 59 91 96 97 27

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

52 54 58 82 84 81 72 74 78 71

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

12 18 10 52 58 50 56 62 68 60

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

17 12 14 47 42 45 27 24 25 15

SELENGKAPNYA

Suara itu semakin lama semakin mendekat ditelingaku, dan tiba-tiba dia mengagetkan ku dengan muncul didepan ku.

Aku pun berteriak dengan kencang karena terkejut, ternyata dia adalah roh keponakan ku, lalu aku pun memberanikan diri untuk berbicara kepada keponakan ku itu.

“Maafkan paman nak, karena paman telah lupa dengan dirimu, paman berjanji kalau paman akan sering berziarah kemakammu,” kata saya memberanikan diri.

Lalu perlahan roh keponakan saya pun menghilang dari hadapan saya.

Semenjak saat itu, saya berpikir tentang Keponakanku Menghantuiku itu ingin memberikan pertanda supaya aku tidak melupakannya, semenjak kejadian itu, saya sering berziarah kemakam keponakan saya.

Cerita Hantu Dikost Yang Menyeramkan

Kostku memang terkenal angker, tapi aku sendiri tidak pernah mengalami hal yang terlalu aneh, aku akan menceritakan Cerita Hantu Dikost.

Biasanya hanya suara-suara, tapi dimalam itu aku benar-benar dibuat ketakutan olehnya, malam itu aku langsung tidur saat sampai dikost ku, aku sudah tak memperdulikan sekitar lagi karena aku sudah sangat ngantuk.

Tapi, tiba-tiba aku merasa ada yang memanggil-manggil namaku, suara itu terdengar sangat dekat dengan telingaku, aku kira temanku Sri yang memanggil ku karena membutuhkan bantuan.

Aku mengarahkan tanganku kebelakang untuk meraih guling disisi lain kasur, saat kupegang, aku merasa memegang tubuh seseorang, aku panik, ketakutan, tak berani menoleh, semua bercampur menjadi satu, aku berharap kalau Cerita Hantu Dikost yang biasa aku baca tak akan muncul di kostku, aku berharap kalau itu adalah suara Sri yang memanggil namaku.

Tanganku seperti terhenti disebuah gundukan yang lebih tinggi, saat aku raba terasa seperti tangan yang sedang terlipat.

Tidak lama kemudian, aku mendengar namaku dipanggil lagi, dari arah yang sama, belakang, aku merasa ada sesuatu yang bergerak di kasurku, semakin mendekat padaku.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

14 18 10 17 64 68 60 67 94 97

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

12 12 15 19 52 53 54 57 92 97

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

15 16 12 10 35 36 32 30 75 70

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa dan Jumat Libur

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

27 25 20 29 47 45 40 46 67 65

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

05 06 09 07 45 46 49 47 15 17

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

04 07 09 05 34 37 39 35 14 15

SELENGKAPNYA

Aku semakin panik, teriakanku tertahan. Saat dekat, terdengar bisikan, “Tolong, Rini, tolong”… Aku langsung bangun dari kasur dan keluar kamar, Untung saat itu sedang ada pemuda yang nongkrong di depan kosku.

Mereka bertanya kepada ku, mengapa aku terlihat seperti orang yang sedang ketakutan, apa ada yang merampokku? Aku menjawab kalau aku melihat hantu di kamar kost ku, tetapi mereka tak mempercayai ku, kemudian mereka masuk kedalam kamar ku, tetapi mereka tak melihat apa-apa, tak melihat hantu dan lain-lainnya.

Aku kembali mencoba untuk masuk kedalam kamar kost ku kembali untuk melihat keadaan kamar ku, tetapi aku kembali melihat hantu itu berdiri disudut ruangan kamar ku.

Aku terengah-engah dan menangkan diri malam itu aku numpang tidur di kamar Sri dan aku juga menceritakan Cerita Hantu Dikost tempat tinggal ku.

Cerita Horor Nenek Seram Penunggu Pohon

Perkenalkan nama saya adalah Ferdi, aku akan menceritakan kisah yang aku alami sendiri yakni saat aku bertemu Nenek Seram Penunggu Pohon, langsung saja kita keceritanya.

Pada malam itu aku dan teman – teman ku sedang berkumpul di sebuah warung kopi sambil ngobrol – ngobrol, banyak hal yang kami ingin bicarakan dari masalah musik sampai masalah masalah misteri.

Malam makin larut, salah satu teman ku meminta aku untuk mengantarnya pulang, pada saat perjalanan, aku tidak merasa ada keanehan yang terjadi.

Diperjalanan, aku dan teman ku itu bercerita di atas motor yang aku kendarai, lagi asik mengobrol, tiba – tiba aku melihat ada sesosok Nenek Seram Penunggu Pohon.

Nenek tersebut melihat ku dengan sebuah tatapan yang tajam yang sangat menyeramkan sekali, aku pun langsung mengebut kan kendaraanku.

Tapi nenek tersebut terbang di atasku, aku semakin takut, mulutku pun komat kamit membaca doa, yang aku hafal.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

35 31 39 45 41 49 85 81 89 80

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

81 82 84 89 51 52 54 59 31 39

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

10 18 12 13 17 58 52 53 57 08

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa & Jumat LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

17 13 14 15 47 43 45 97 93 95

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

51 54 57 59 81 84 87 89 01 04

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

41 45 40 91 94 90 21 24 25 20

SELENGKAPNYA

 
Nenek tersebut terus mengikuti ku sampai aku tiba dirumah, nenek tersebut sudah menghilang.

Setelah memasukan motor ku kedalam rumah, aku baru sadar bahwa aku sudah berjanji akan balik lagi ke warung setelah mengantar salah satu teman ku tadi.

Aku pun keluar rumah lagi, tapi kali ini aku melihat situasi, aku melihat sekeliling berharap nenek yang tadi sudah pergi.

Aku tidak melihat apa – apa, lalu ku keluarkan lagi motor ku yang tadinya sudah ku masukkan kedalam rumah ku.

Aku mengendarai sepeda motor ku dengan cepat, dan sekitar 15 menit, akupun sampai ke warung tersebut.

Teman – teman ku bertanya kenapa lama sekali, aku berkata bahwa ada sesosok nenek yang terbang mengikuti ku.

Tapi teman – teman ku tidak percaya dengan perkataan ku, aku mencoba untuk menyakini mereka, namun mereka masih juga tidak percaya dengan perkataan ku itu.

Waktu menunjukkan pukul 03.00 WIB, aku dan teman – teman ku akhirnya berpisah untuk pulang kerumah masing – masing.

Namun di perjalanan aku masih melihat Nenek Seram Penunggu Pohon tersebut, namun kali ini aku tidak di kejar, akhirnya sampai di rumah, dan aku segera masuk kedalam rumah dengan aman dan selamat, walaupun masih ketakutan.

Cerita Hantu Insiden Kesurupan Disekolah

Perkenalkan namaku adalah Rita, aku akan menceritakan sebuah Insiden Kesurupan Disekolah saat sedang ada les tambahan, langsung saja kita ke ceritanya.

Jam sekolah pun selesai, semua murid berhamburan untuk keluar kelas, sedangkan aku masih merapikan buku – buku.

Setelah selesai merapikan buku – buku ku, aku pun langsung pergi untuk mengikuti sebuah les tambahan di belakang sekolah.

Dibelakang sekolah itu ada sebuah pohon yang lumayan besar, yang konon katanya ada hantu di pohon itu.

Namun aku tidak mempercayai hal tersebut karena aku tidak pernah percaya dengan hantu, namun ada juga yang mengatakan bahwa dulu pernah ada yang di bunuh oleh hantu yang menghuni di pohon tersebut.

Pelajaran tambahan pun selesai, saat hendak membubarkan diri, aku menyadari bahwa ada yang sedang memperhatikan ku dari kejauhan.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

98 82 91 95 74 78 72 75 48 42

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

43 41 48 81 84 73 71 78 74 83

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

51 54 58 59 14 18 19 31 34 39

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

91 95 94 95 81 83 84 85 41 43

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

62 64 65 12 14 15 18 02 04 05

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

41 45 47 61 65 60 21 25 27 20

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

45 42 41 35 32 39 15 12 19 49

SELENGKAPNYA

 
Tiba – tiba awan menjadi gelap, banyak sekali siswa yang mengalami kesurupan secara tiba – tiba, aku pun merasa ketakutan, aku melihat ada sosok wanita berambut panjang berdiri di atas pohon.

Aku pun berlari memanggil seluruh guru yang berada di dalam kantor, untuk segera ke lapangan belakang, karena banyak siswa yang mengalami kesurupan, banyak yang mengetahui Insiden Kesurupan Disekolah ku itu, bahkan dari sekolah lain pun mengetahui insiden tersebut.

Pada keesokan harinya lagi, pada waktu jam istirahat, ada seorang anak dari kelas 4 SD yang bernama Fahri, kesurupan saat sedang jam istirahat di kantin sekolah.

Semua siswa maupun siswi yang berada di kantin tersebut pun langsung berlari untuk memanggil guru.

Guru pun datang ke kantin untuk melihat Fahri yang sedang kesurupan tersebut, dan para guru pun membacakan sebuah doa, dan berharap bahwa murid tersebut sadar akan kelakuannya yang seperti orang gila karena sedang kesurupan.

Tak selang lama guru itu membacakan doa, akhirnya sih Fahri sadar, dan semenjak banyaknya Insiden Kesurupan Disekolah, pohon yang berada di belakang sekolah tersebut pun langsung di tebang, agar tidak ada lagi kejadian kesurupan yang menimpa murid – murid.