Hantu Gentayangan Jalanan

Hantu Gentayangan Jalanan – sempat terdengar Ada sesuatu yang aneh dalam sebuah nada suara operator saat seseorang memanggil dan juga menyuruhku untuk menjemput orang yang berada disebuah jalan yang bernama Bramlett di suatu malam musim panas. Aku langsung bergidik ngeri saat mendengar ada nama jalan itu. Aku tak ingin pergi kemana pun didekat jalan angker tersebut, terutama saat tengah malam. namun aku mengendarai taksi, dan itu yakni pekerjaanku untuk melakukan apa yang sudah diperintahkan. Jadi dengan rasa takut dan gemetaran aku menuju kearah jalan Bramlett, sebuah area dimana insiden pembantaian atau lebih dikenal dengan jalan berhantu.

Insiden tersebut terjadi pada suatu malam dimusim panas, seperti saat ini, pada tahun 1947. Mungkin orang-orang pada menyebutnya insiden pembantaian, namun sebenarnya itu adalah pembunuhan. Seorang sopir taksi yang bernama brown, melintasi jalan tersebut malam tersebut, kemudian dia dicegat oleh salah seseorang. Orang itu merampok brown dan menusuk brown dengan sebuah pisau didalam taksinya, keesokan harinya seorang pria yang bernama Willie earle, ditahan oleh pihak polisi karna kejahatan tersebut. namun saja dia menolak mengakui hal itu.

Kemudian sekelompok orang yang sudah sangat marah dari perusahaan taksi tempat brown bekerja berkumpul, mereka sudah meminum sebotol whiski dan mengatur rencana untuk melakukan pembalasan dendam atas apa yang sudah menimpa brown. Salah satu dari mereka pergi meminjam sebuah shotgun, dan mereka juga kemudian mengambil taksi-taksi mereka untuk pergi kedalam penjara.

Sesampainya disana mereka langsung saja menangkap earle dan kemudian memasukkan earle dibelakang salah satu taksi mereka . Kemudian orang-orang tersebut langsung membawa earle ke jalan Bramlett. Mereka langsung saja menyeret earle secara paksa keluar dari taksi dan langsung saja menghajarnya habis-habisan. Seorang pria menarik pisaunya dan menusuk perut earle, “oh God! Kenapa kau harus membunuhku?” kata earle sambil mengerang kesakitan. Kemudian seorang pria yang saat itu membawa shotgun menembak kepala earle, mengisi ulang pelurunya dan lansung menembaknya lagi. Tidak cukup dengan itu, mayat earle yang sudah tak bernyawa dibakar ditengah jalan, tepat dijalan Bramlett yang sekarang sangat dikenal dengan nama area insiden pembantaian.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

23 28 73 78 74 12 13 18 14 71

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

14 19 13 34 39 38 74 79 73 78

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  41 42 43 48 21 23 28 81 82 83

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA/JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

56 58 54 68 64 67 96 98 94 97

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

13 15 17 19 35 37 39 83 85 87

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

52 51 58 32 31 38 82 81 87 57

SELENGKAPNYA

sesudah mereka lega menyalurkan emosi mereka, akhirnya mereka kembali kedalam taksi dan kembali ke kota dengan lansung mengambil rute yang berbeda-beda. Akhirnya tersiar kabar mengenai hal tersebut dan 31 orang sopir taksi langsung ditangkap dan diadili atas pembunuhan willie earle. sesudah kejadian itu, jalanan dijalan Bramlett yang dijuluki kawasan jagal memiliki sebuah reputasi yang buruk. Tak seorang pun dari perusahaan taksi yang menyukai mengemudi disana, terutama saat malam hari. Orang-orang mengklaim bahwa jalanan tersebut dihantui oleh sosok Willie Earle.

Hantu Gentayangan Jalanan Aku menggigil ketika aku memasuki jalan Bramlett dan melambat buat mencari penumpang disana. namun tidak ada seorang pun disana. Aku memarkir taksi dan keluar untuk membakar sebatang rokok sementara aku pun menunggu. Tiba-tiba, suhu disekitarku langsung menurun drastis. Aku membeku ditempat, ketakutan mulai menjalar diriku, kemudian aku mendengar ada sebuah suara orang yang mengerang dari sisi jalan yang lain.

Suara tersebut seperti menggores urat sarafku. Samar-samar aku mendengar ada bunyi suara pukulan kepalan tangan, aku sontak langsung melihat kearah suara itu terlihat siluet hitam berputar-putar pada sesuatu atau seseorang. Aku langsung mencari-cari pegangan pintu dan kemudian aku mendengar ada suara berteriak kesakitan. “Oh God! Kenapa kau membunuhku?” aku langsung saja bergegas masuk kedalam taksi, dan kemudian aku mendengar ada suara tembakan yang memecah suara pria yang mengerang tadi. Suara tembakan itu segera diikuti sebuah suara tembakan yang kedua.

Suara dari ban mobil berderit keras saat aku langsung membelokkan taksiku berusaha keluar dari jalan terkutuk ini. Tiba-tiba saja sesosok yang tinggi, babak belur, berlumuran darah, baju yang tersobek oleh sebuah pisau dengan luka dikepala yang menganga yang semakin terlihat jelas oleh sinar bulan, berdiri pas didepan mobil. Aku terkejut dan menekan pedal gas kemudian menghindari sosok menyeramkan itu. Aku dapat merasakan jantungku yang berdegup begitu cepat, aku langsung kembali ke perusahaan taksi malam itu.

Aku masih saja gemetar saat sudah sampai dikantor, beberapa menit kemudian aku menghubungi operator dan langsung mengatakan kepada operator jika aku berhenti. Kemudian aku mengambil barang-barangku dan menuju kerumah dengan secepat mungkin. sesudah kejadian itu aku bersumpah tak bakal pernah melewati jalanan tersebut lagi, tidak akan pernah. Hantu Gentayangan Jalanan

Berakhir Kematian

Berakhir Kematian – Malam hari disekolah ketiga siswi membuat sebuah permainan memanggil hantu dengan sebuah kertas ouija, mereka membawa persiapan sebuah lilin sebagai cahaya didalam kelas, sebuah kertas besar berhuruf A sampai Z, dan ada sebuah pisau saku.
“Apa kau sudah yakin putri untuk melakukan hal ini?” tanya mila yang takut.
“Iya put, ngapain sih kita musti memanggil hantu?” sambung wilda.
“Kalian kenapa sih takut sekali, sekarang aku mau tanya dengan hantu itu sekolah ini dulu ada kasus pembunuhan seorang murid” ucap putri.
“Terserah kamu saja lah put, bila nanti terjadi apa-apa kami tidak mau tanggung jawab” jelas mila.
“Iya kalian tenang saja ayo kita mulai”.
Ketiga siswi itu pun mulai membaca doa dan langsung memanggil hantu dan juga mulai melukai jari mereka dengan pisau saku, darah mereka pun langsung menjatuhi kertas dan menaruhnya didalam gelas kecil. Suasana hening gelap cuma diterangi sebuah lilin mila, putri, wildan merasa sempat melihatnya dari sudut-sudut ruangan dikelas. Gelas pun bergerak kearah huruf huruf, putri pun mulai menanyakan yang ada dipikiran putri.
“Apa kamu hantu yang ada disekolah ini?” tanya putri.
“I-y-a” gelas yang bergerak sendiri membentuk huruf.
“Siapakah namamu?” tanya mila.
“Namaku lisa”.
“Kenapa kamu bisa mati?” ucap wildan.
“Aku dibunuh pak satpam dan kepalaku hilang karna aku bermain seperti kalian tolong temukan kepalaku”. Berakhir Kematian
“Dimana kami bisa menemukan kepalamu?” ucap putri.
“Ada di…”
Pak satpam tiba-tiba saja masuk kelas mereka, putri, mila dan wildan kaget.
“Apa yang kalian lakukan disini malam malam?” tanya dari pak satpam.
“Eh anu pak” ucap mila kaku.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

30 31 34 60 61 64 63 80 81 84

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

21 25 29 71 75 79 76 01 05 09

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  45 46 43 85 86 83 80 75 76 73

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa / Jumat Libur

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

41 43 45 48 71 73 75 78 79 93

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

16 17 19 81 86 87 89 61 67 69

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

25 27 29 35 37 39 85 87 89 80

SELENGKAPNYA

“Aku ketinggalan sesuatu pak, dan saat ini aku sudah menemukanya kami akan segera pulang” ucap putri merapikan semua peralatanya dan menaruhnya dalam tas, tiba-tiba saja  gelas yang ada diatas meja terjatuh.
Pak satpam tiba-tiba jatuh begitu saja, dan langsung tak sadarkan diri membuat putri mila dan wildan ketakutan dan langsung mencoba membangunkan pak satpam, tak lama pak satpam bangun dan wildan menanyakan keadaannya. Tapi pak satpam cuma diam saja tak berbicara seperti kerasukan sesuatu, dia cuma diam berdiri dan tangannya mengambil sesuatu dibagian belakang dengan tangan kanannya.
Pak satpam mengambil sebuah pisau tajam yang ada pada dibelakang sakunya. Putri, mila dan wildan kebingungan dengan semuah tingkah lalu pak satpam yang membuat mereka bingung. Tiba-tiba saja pak satpam mengarahkan pisaunya kepada wildan, kemudian darah keluar dari perut wildan, pak satpam menusuk wildan bertubi-tubi, wildan langsung terjatuh dengan luka tusuk yang sangat banyak. Berakhir Kematian

Makhluk Halus Menyerupai Diriku

Makhluk Halus Menyerupai Diriku, Saat Itu saya menginap di sebuah hotel di Makassar. Dari Luar juga sudah Kelihatan sekali bangunan hotel lama dan lembab. Pertama kali saya menginap di hotel ini juga sudah banyak cerita yang menyeramkan dari para crew yang lain.

Tapi yang pastinya saya gak tahu awal mula ceritanya bagaimana pada kala itu mereka di tampakkan sama makhluk tersebut. Ada seorang pramugara yang cerita ketika dia mandi, di bathtub banyak sekali berserakan rambut yang panjang. Bisa saja itu rambut dari petugas hotel yang membersihkan kamar mandi dan jika pun benar, paling cuma ada beberapa helai tapi ini banyak amet seperti rontok.

Dan ada seorang crew lagi-lagi seorang pramugara. Hotel ini menyediakan bantal juga guling, jarang banget kan ya hotel ada menyediakan bantal guling, ya its ok lah. Namun saat pramugara itu tidur (malam) dan mau membalikkan badan, seketika guling itu menjadi sosok pocong dan cerita nyata ini menggemparkan di perusahaan airlines saya dan juga masih banyak lagi cerita lainnya. karna sudah banyak yang mengalami kejadian ini mungkin sampai terdengar ke atasan, akhirnya kami pindah hotel.

Makhluk Halus Menyerupai Diriku Cerita nyata saya, di mulai dari sini. Saya waktu itu sedang menjalankan schedule terbang siang dan harusnya saya itu menginap di kota Surabaya kalau gak salah namun karna ada penerbangan yang delay dari Surabaya ke Makassar, akhirnya satu set crew saya dimintai tolong buat mengangkut penumpang Surabaya ini menuju Makassar. Landing lah saya di Makassar kurang lebih pada jam 00.30 pagi waktu Makassar.

Seharusnya saya bermalam di Surabaya namun di karnakan ada penambahan jadwal terbang lagi (yang tadi itu) akhirnya saya harus bermalam di Makassar. Ternyata hotel baru kita sudah full sebab memang kan sebenarnya sudah tak ada lagi crew yang masuk akhirnya satu set crew saya di alihkan ke hotel lama itu. Awalnya pihak captain gak mau, mungkin karna sudah tahu “cerita” dari hotel tersebut namun akhirnya terpaksa kita ke hotel itu sebab hotel yang bekerjasama dengan perusahaan saya sudah full.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

24 29 20 74 79 70 64 69 60 68

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

25 28 24 45 48 42 95 98 92 94

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  86 80 83 96 90 93 94 76 70 73

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

18 11 17 23 68 61 67 63 28 21

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

23 27 28 43 47 48 83 87 89 49

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

28 29 20 48 49 40 89 80 81 41

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

61 63 65 91 93 95 92 51 53 52

SELENGKAPNYA

Singkat cerita tersebut, saya sekamar dengan senior saya, biasa di panggil mba Ockty. Tadinya sesudah saya bersih-bersih badan, saya mau membereskan koper saya yang berantakan tapi karena saya juga sudah capek jadi malas. Kita juga langsung tidur terus saya mimpi dan di dalam mimpi saya berkaitan dengan koper saya yang sedang berantakan ini. Di mimpi saya, saya kebangun dan tampak isi koper saya berceceran di karpet seperti ada anak kecil lagi main mobil-mobilan, saya sontak saja langsung membangunkan senior saya dan kita berniat untuk keluar terus minta penjelasan sama petugas hotel “ada apa sama hotel ini?”.

Saat kita sudah mau keluar, kita lihat petugas hotel itu sedang mengantarkan tamu hotel ke kamar dan yang anehnya kita mau bilang kepada tamu itu “jangan sampai menginap di hotel ini sebab banyak hantunya”. Terus anehnya lagi padahal kita belum ngomong namun saja petugas itu seperti sudah tahu dan dia mengisyaratkan kita untuk diam. Mimpi saya sampai disini dan sesudah mimpi saya kebangun mau buang air kecil namun takut karena mimpi itu akhirnya saya tahan. Paginya, bangun tidur tiba-tiba senior saya sudah bertanya.

“Irma, kamu semalam bangun ya?”.
gak mba, kenapa?”.
“Masa? Jangan bohong ih, bukannya kamu bangun ya ke kamar mandi, aku sempat lihat itu kamu kok”.
gak mba, memang sih semalam aku mau buang air kecil namun takut akhirnya aku tahan”.

Terus senior saya sempat bilang “gini, aku kebangun tengah malam terus ketika aku nengok kearah kamu, kamu berdiri namun diam saja dan aku tanya kepada kamu (Irma, memang alarm sudah bunyi?) terus kamu jawab namun dengan datar (belum mba), dan kamu langsung jalan menuju kamar mandi sesudah itu aku tidur lagi. Terus kalau bukan kamu siapa *dong?”.

Akhirnya kita langsung rapih-rapih dengan secepat kilat dan turun kebawah buru-buru untuk menjalankan schedule lagi, alhamdulillah setelah itu saya gak menginap lagi di hotel Makassar tersebut. Sekian, terima kasih. Wassalamualaikum. Makhluk Halus Menyerupai Diriku

Misteri Perkumpulan Kuntialanak

Misteri Perkumpulan Kuntialanak, Kejadian ini dialami langsung oleh salah satu pamanku sendiri. Pamanku saat itu masih berusia 17 tahun saat mengalami kejadian ini. Jadi, dikelas pamanku ada seorang cewek yang terus-terusan dibully sama teman-teman pamanku.

Suatu saat karna sudah tak tahan dengan perlakuan teman-temannya, pamanku pun mencoba membela cewek yang dibully tersebut. Akhirnya semua teman-teman pamanku lansung minta maaf sama cewek itu. namun cewek itu sudah terlanjur sakit hati sama teman-teman pamanku, hingga dia nggak mau maafin mereka, dan cewek itu sempat mengancam bakal laporin mereka ke kepala sekolah.

Cewek itu gak tahu jika pamanku yang sudah membelanya tetapi dia juga malah mengancam pamanku. Malam harinya cewek itu datang ke rumah pamanku. Pamanku yang ketakutan bakal dituduh membully cewek itu pun sontak panik dan akhirnya langsung berlari ke arah sungai yang terletak dibelakang rumahnya lewat pintu belakang. (Satu hal yang tak pamanku ketahui adalah bahwa cewek itu datang sebenarnya karna mau mengucapkan terima kasih).

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

13 14 16 23 24 26 29 63 64 69

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  24 26 29 12 14 16 19 72 74 76

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  62 68 65 12 16 18 82 86 85 15

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

23 29 21 39 31 73 79 71 27 37

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

75 78 73 71 58 53 51 25 28 23

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

23 24 28 43 48 40 83 84 80 20

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

51 54 50 61 64 60 67 31 34 30 37

SELENGKAPNYA

Pamanku pun langsung bersembunyi di semak-semak pinggir sungai. Konon sungai yang terletak di kota Lhoksukon, Aceh Utara itu dikenal sangat angker, Misteri Perkumpulan Kuntialanak, tetapi pamanku tak peduli akan hal itu saking paniknya. saat sedang bersembunyi di semak-semak pinggir sungai itu, pamanku mendengar ada suara cekikikan. Awalnya cuma satu suara namun semakin lama suara cekikikan tersebut semakin ramai.

karna sudah merasa penasaran pamanku pun langsung mencoba untuk melihat keatas. Pamanku langsung saja terkejut saat melihat ada puluhan kuntilanak yang terbang berputar-putar di daerah sekeliling sungai sambil cekikikan. Pamanku dengan ketakutan berlari masuk kedalaman rumahnya pun sambil berjanji tak akan pernah lagi pergi ke sungai itu ketika malam hari. Sekian cerita dariku maaf jika saja cerita ini tidak seram. Misteri Perkumpulan Kuntialanak

Cerita Misteri Imam Mahdi

Cerita Misteri Imam Mahdi – Dajjal tak akan muncul sebelum kedatangan Imam Mahdi di muka Bumi, menurut sabda Nabi Imam mahdi akan bernama Muhhamad atau Ahmad. Dengan Ayah bernama Abdullah ,Sifat fisik Imam mahdi yang diriwayakna Oleh Abu Daud adalah rambut yang lurus dengan dahi lebar. Berpostur Tubuh Gagah dan berkulit sawo matang dengan Hidung Mancung yang ujungnya tajam, dan asal dari Imam Mahdi sendiri belum ada yang mengetahuinya.

Imam Mahdi Akan Hidup dan memimpin dunia selama 7 atau 9 tahun ini sesuai dengan Hadist yang diriwayatkan oleh Ibnu Marjan. Selama masa kepemimpinan Imam Mahdi maka kaum Muslimin akan hidup bertabur nikmat dan rezeki dari Allah SWT . Kedatangan Imam Mahdi akan mempersatukan Kaum Muslimin yang terpecah dan berkelompok kelompok dan berdiri dibawah negara islam dengan satu bendera.

Misteri Imam Mahdi akan mengibarkan panji panji jihad fi sabilillah, dan memerdekakan negeri-negeri Islam yang dikuasai oleh kaum kafir. Imam mahdi akan memimpin beberapa peperangan yang di mulai di Jazirah Arab dan Allah akan selalu memberikan kemenangan padanya.

Imam Mahdi akan di dukung oleh pasukan Thaifyah Mansyurah yang merupakan pasukan Islam yang berpegang teguh pada Al Qur’an. Menurut Hadist yang bisa menghentikan kekuasaan Dajjal di Dunia hanyalah Imam Mahdi saja,dia akan dibantu oleh Nabi Isa AS. Nabi Isa AS akan di turunkan kebumi oleh Allah SWT dengan melanjutkan syariat Nabi Muhammad untuk menegakkan agama tauhid. Imam Mahdi didalam kalangan penganut Syiah di yakini dengan Imam yang kedua belas,Imam Mahdi sejatinya telah turun di tahun 356 H.

Namun kaum syiah percaya bahwa Allah SWT menyembunyikan Imam Mahdi secara ghaib dan akan memunculkannya pada saat nanti hari kiamat. Saat hari kiamat tiba ketika Dajjal mengaku dirinya sebagai tuhan Imam mahdi akan datang dan mengatakan ke seluruh umat bahwa dia adalah Dajjal. Namun ketika itu Dajjal akan tetap mengaku sebagai Tuhan dan mengaku bisa menghidupkan orang yang sudah mati, lalu Cerita Misteri Imam Mahdi di bunuh oleh Dajjal dan dihidupkan kembali. Karena itu Imam Mahdi akan semakin percaya bahwa dia adalah Dajjal.

3 Fakta Cerita Misteri Candi Sukuh di Lereng Gunung Lawu

3 Fakta Cerita Misteri Candi Sukuh di Lereng Gunung Lawu – Candi Sukuh berada lereng Gunung Lawu, tepatnya di kabupaten karanganyar , Jawa Tengah. Sebagai salah satu candi yang berada di kaki Gunung lawu, candi sukuh memiliki keunikan tersendiri dari segi bangunan dan relief patungnya. Bentuk dari Candi Sukuh sangat unik dan aneh yang biasanya Candi umat Hindu menghadap ke terbitnya matahari candi ini menghadap ke arah barat.

Candi ini pun dibangun pada abad ke 15 karena pada masa itu agama islam sudah mulai menyebar dan penganut agama hindu semakin berkurang. Maka itu dibangunlah Candi Sukuh di lereng Gunung lawu yang dianggap tempat sakral untuk memuja arwah para leluhur. Maka tak heran apabila terdapat banyak relief Lingga dan Yoni yang melambangkan dari alat kelamin Pria dan Wanita.

Masih banyak Misteri Candi Sukuh ini, Simak pemaparannya di bawah ini:

1. Misteri Relief Candi Sukuh

ada banyak relief yang terdapat di candi sukuh, satu yang paling terkenal di antara yang lain adalah relief Lingga dan Yoni. Relief ini terdapat di pintu masuk, konon yang memasuki candi melewati pintu masuk akan dibersihkan jiwa dan raganya dari segala kotoran. Walaupun Relief ini berbentuk tidak senonoh tapi Relief Lingga dan yoni adalah menggambarkan dari Siwa dan Istrinya.

2. Misteri Uji Keperawanan di candi sukuh

Ada hal unik yang banyak yang di lakukan pengunjung salah satunya adalah uji keperawanan dan keperjakaan. Caranya dengan melewati Relief Lingga dan weni apabila kain robek dan mengeluarkan darah maka yang melewati relief tersebut sudah tidak perawan atau perjaka lagi. Dan jika tidak robek kain yang dikenakannya maka orang tersebut masih perawan atau perjaka dan masih suci.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

31 34 38 32 61 64 68 62 14 18

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  21 24 25 45 49 31 34 35 39 29

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  56 59 50 86 89 80 81 69 60 61

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

21 25 29 61 65 69 67 71 75 79

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

21 23 24 28 61 63 64 68 91 93

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

25 26 28 75 76 78 45 48 49 29

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

35 37 39 83 85 87 89 23 25 27

SELENGKAPNYA

3. Misteri Piramida Candi Sukuh

Bentuk dari candi Sukuh sendiri adalah berbentuk ramping keatas, candi ini sangat mirip dengan Pundek Berundak. Dikatakan mirip dengan punden berundak karena pada bagian kiri dan kananya terdapat relief dan juga patung yang jenisnya beragam. Menurut penuturan warga sekitar pembangunan Candi Ini sangat cepat karena pada masa itu masih kental dengan hal mistis dan menurut mereka pembangunan Misteri Candi Sukuh ini dibantu oleh jin.

Cerita Misteri Hilangnya Kapal Baychimo

Cerita Misteri Hilangnya Kapal Baychimo – Kapal Baychimo ini awalnya dibangun di Swedia pada tahun 1911. kapal ini digunakan sebagai kapal dagang dengan rute North West Kanada. Kapal ini pun akhirnya menjadi misteri karena menghilang tanpa jejak. Namun sesekali menampakan dirinya di pantai Kanada.

Kapal ini awalnya diberikan kepada Inggris dari Jerman sebagai bagian dari perang.

Pada bulan Oktober 1931, kapal ini membawa muatan bulu. Dalam perjalanannua, Baychimo terjebak es di kawasan lepas pantai Kota Barrow. Seluruh kru memutuskan untuk meninggalkan kapal terlebih dahulu, dan mencari tempat perlindungan ke daerah pedalaman.

Setelah menunggu selama satu minggu, tepatnya pada tanggal 8 Oktober, Baychimo berhasil terbebas dari es. Saat itu para kru bergegas kembali ke kapal untuk melanjutkan perjalanan. Tapi  pada tanggal 15 Oktober, mereka terperangkap oleh es lagi. 15 orang awak kapal memutuskan turun dari kapal dan membangun tempat penampungan sementara, sambil menunggu musim dingin selesai.

Pada tanggal 24 November, terjadi badai salju. Para kru cuma bisa menunggu ditempat penampungan. Setelah badai reda, Baychimo ditemukan menghilang yang diduga akibat terjangan badai.

Setelah beberapa hari berselang, terdapat laporan dari seorang pemburu bahwa terlihatnya Misteri Hilangnya Kapal Baychimo sekitar 45 mil dari perkemahan para kru. Para kru segera meninggalkan perkemahan mereka untuk menemukan kapal Baychimo. Namun hasil pencarian mereka tidak berbuah apa-apa.

Penampakan Baychimo dilaporkan sering terlihat di pantai Kanada. Penampakan terakhirnya terlihat pada tahun 1969.

Untuk memecahkan Misteri Hilangnya Kapal Baychimo ini, pada tahun 2006 pemerintah Alaska akan melaksanakan operasi khusus untuk menemukan “Kapal Hantu Arktik” ini. tapi sampai saat ini, operasi tsbt masih belum juga berhasil menemukan titik terang keberadaan kapal Baychimo, apakah terkurung didalam es, atau telah tenggelam di dasar lautan.

Cerita Misteri Legenda Hantu Kuyang, Hantu Penghisap Darah

Misteri Legenda Hantu Kuyang merupakan suatu makhluk yg dikabarkan memiliki 2 dunia yang berbeda. Saat siang hari, kuyang menjelma seperti manusia pada umumnya, namun pada saat malam hari ia berubah wujud menjadi hantu yang sangat menakutkan.

Nama kuyang ini berasal dari sebutan warga Kalimantan yang memang terkenal dengan hantu yang satu ini, orang Sumatera menyebutnya dengan nama Palasiak, dan orang Bali menyebut Kuyang dengan nama Leak.

Sosok Kuyang adalah makhluk halus yang gemar menghisap darah para ibu yang baru saja melahirkan, ia juga terkadang menghisap darah bayi yang baru saja dilahirkan. Sosok Kuyang ini sering pergi mencari mangsa pada malam hari dengan cara terbang bersama kepala dan organ dalamnya saja. Asal usul Kuyang dari setiap daerah juga berbeda-beda.

Kalimantan

Menurut Suku Dayak, Misteri Legenda Hantu Kuyang sebenarnya hanyalah perempuan biasa. Namun karena sebab ilmu hitam tertentu, ia berubah wujud menjadi hantu yang sangat mengerikan. Ia terbang untuk mencari mangsa dan menghisap darah perempuan yang baru saja melahirkan atau darah bayi yang keguguran di dalam kandungan. Masyarakat Banjar percaya jika hanya dengan menggunakan minyak tertentu seorang wanita bisa berubah wujud menjadi Kuyang. Konon, Kuyang menghisap darah agar dia lebih terlihat awet muda.

Sumatera

Menurut orang Sumatera, Kuyang berasal dari ilmu yang diturunkan oleh nenek moyang dan para keturunannya tidak bisa mengelak dari ilmu tersebut. Ia pun tidak bisa lepas dari takdir bahwa ia adalah seoran Palaisak atau Kuyang yang gemar menghisap darah. Seperti halnya masyarakat Banjar, warga Sumatera juga meyakini jika Kuyang sering terbang mencari mangsa pada malam-malam tertentu. Oleh sebab itu, ibu yang hamil besar harus dijaga oleh sanak saudaranya selama 24 jam agar tak dijadikan mangsa oleh Kuyang. Konon, untuk menandai calon mangsanya, Kuyang mengusap-usap perut ibu yang sudah hamil besar.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

12 14 18 52 54 58 42 48 41 51

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  31 35 32 91 95 93 92 41 45 43

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  14 18 10 13 34 38 84 80 83 30

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa / Jumat

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

23 27 28 24 43 47 48 63 67 68

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

25 26 27 35 36 37 39 75 76 79

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

23 25 29 82 83 85 32 35 39 89

SELENGKAPNYA

Bali

Di daerah Bali, Misteri Legenda Hantu Kuyang ini disebut juga dengan Leak berwujud laki-laki dan perempuan. Beda halnya dengan Kalimantan dan Sumatera, warga Bali meyakini jika Leak meminum darah hanya bertujuan agar tetap bertahan hidup. Warga Bali juga meyakini jika Leak memiliki ilmu dan tingkatan yang berbeda-beda.

Beberapa Fakta Misteri Suster Ngesot

Misteri Suster Ngesot. Tak ada yang mengetahui secara pasti Fakta Misteri Suster Ngesot atau asal usul Suster Ngesot, namun menurut dari cerita suster ngesot adalah suster yg meninggal dengan tak wajar. Meninggalnya dengan cara di bunuh oleh dokter jaga yg sudah memperkosanya terlebih dahulu. Saat selesai diperkosa dokter tsbt pun lalu membunuh suster itu dan memotong kaki suster tersebut lalu dikuburkan di halaman rumah sakit.

Lantaran di potongnya kaki tersebut, Suster ini berjalan dengan cara yang nggak wajar yakni dengan mengesot di lantai rumah sakit. Banyak yang percaya bahwa kemunculan hantu Suster ngesot ini hanya terjadi di rumah sakit saja. Namun ada yang pernah melihat penampakan suster ngesot ini di Kuburan.

Apa sajakah Fakta Misteri Suster Ngesot itu sendiri? Supaya tidak penasaran Silahkan simak pemaparannya di bawah ini :

1.Beberapa Versi Cerita Suster Ngesot

Selain cerita dokter yang memperkosa suster hingga di bunuh terdapat versi lain mengenai asal usul suster ngesot. Versi lain tersebut menceritakan mengenai salah satu suster panti jompo keturunan belanda yang mempunyai ilmu hitam yang bekerja di panti Jompo. Dia membunuh satu persatu penghuni panti karena alasan balas denda, karena hal tersebut suster ini dibunuh dan kakinya diremukan.

2.Misteri Kemunculan suster Ngesot

Banyak yang mengaitkan Suster ngesot dengan rumah sakit, banyak yang percaya bahwa hanya rumah sakit tempat penampakan suster ngesot. Padahal banyak yang mengatakan pernah melihat penampakan suster ngesot namun tidak berada di rumah sakit. Melainkan penampakan tersebut terjadi di kuburan, namun hampir semua masyarakat hanya mengetahui penampakan terjadi di rumah sakit saja.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

15 18 19 58 59 54 45 48 49 14

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  32 39 34 92 94 93 29 24 23 22

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  39 30 38 43 49 40 48 83 89 80

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

21 24 28 29 61 64 68 69 71 74

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

23 28 27 38 37 30 93 98 97 90

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

35 38 39 75 78 71 05 08 09 01

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

23 29 28 93 92 98 83 82 89 27

SELENGKAPNYA

3.Misteri kebenaran cerita Suster ngesot

Menurut beberapa orang banyak yang mengatakan bahwa cerita Beberapa Fakta Misteri Suster Ngesot hanya karangan beberapa oknum yang ingin menakut nakuti. Hal ini di benarkan oleh beberapa orang yang tidak mempercayai adanya keberadaan suster ngesot di rumah sakit. Karena mereka belum pernah melihat secara langsung wujud penampakan dari Suster Ngesot dan karena itu mereka tidak mempercayainya.

Cerita Misteri Dokkaebi Dibalik Drama Korea Goblin

Sebuah drama Korea yg berjudul Goblin sempat mendapatkan rating paling tinggi menurut Nielsen Korea Selatan. Serial ini pun menceritakan tentang kisah seorang Goblin yg dikutuk menjadi hidup abadi. Rupanya Goblin ini adalah sosok makhluk legenda yang terkenal di Korea, atau yang lebih dikenal dengan nama Dokkaebi atau Cerita Misteri Dokkaebi.

Mahkluk mitologi yang jahil
Dalam cerita rakyat Korea, Dokkaebi ini dikenal sebagai makhluk mitologi yang jahil. Dalam Drama Korea Goblin, Dokkaebi diperankan oleh pria tampan. Namun ternyata, wujudnya menakutkan, sekaligus juga lucu?

Tidak hanya terkenal jahil, makhluk ini juga dikenal agak bodoh dan senang menjahili orang yang jahat. Perlu dicatat, Dokkaebi bukanlah hantu, namun dia adalah makhluk mitologi.

Suka mencuri
Dalam drama Goblin, Cerita Misteri Dokkaebi memiliki harta yang melimpah, karena kemampuannya dalam memunculkan barang-barang berharga. Namun ternyata barang-barang tersebut bukannya muncul begitu saja, namun barang tersebut diambil dari tempat lain.

Memiliki tongkat sihir
Seperti digambarkan dalam patung-patung Dokkaebi, dia memegang senjata yang bernama Bangmangi. Senjara yang berbentuk seperti palu atau gada ini memiliki kegunaan yang sama dengan tongkat sihir. Berbeda dengan yang digambarkan dalam drama Goblin, Bangmangi digambarkan dalam bentuk pedang (Mungkin agar terlihat lebih keren).

Takut Darah Segar
Menurut Cerita Misteri Dokkaebi Dibalik Drama Korea Goblin yang beredar, pernah ada seorang kakek tua yang sendirian tinggal di hutan. Setiap malamnya, dia selalu didatangi Dokkaebi. Sebenarnya Dokkaebi tidak memiliki niat jahat, hanya mencari teman mengobrol saja. Namun setelah sekian minggu terus bertemu dengan Dokkaebi, wajah sang kakek perlahan-lahan berubah menjadi menyerupai Dokkaebi. Kaget dengan hal tersebut, sang kakek menemukan cara untuk mengusir Dokkaebi. Dia berbohong kepada Dokkaebi dengan mengatakan bahwa dia takut melihat emas. Mendengar hal tersebut, Dokkaebi pun membongkar rahasia ketakutan terbesarnya, yaitu takut melihat darah segar. Keesokan malamnya, si kakek melumuri rumahnya dengan darah segar yang berasal dari rusa yang baru dia potong. Ketika datang berkunjung ke rumah si kakek dan melihat hal tersebut, Dokkaebi marah dan membalas sang kakek, yaitu dengan memenuhi rumah si kakek dengan emas, dengan harapan si kakek bakalan ketakutan. Namun karena sebenarnya si kakek tidak takut dengan emas, justru si kakek menggunakan emas tersebut untuk pindah ke kota dan menjadi kaya raya.