Cerita Nyata Tentang Pesugihan Siluman Ular

Banyak sekali jenis-jenis pesugihan yang berada di Jawa, salah satu dengan pesugihan Ngipri lainnya, sebagai pesugihan Ngipri Kucing, Pesugihan Ngipri Monyet, Pesugihan Siluman Ular yang sedang kita cerita kali ini, terdapat Kisah Nyata Pesugihan Ngipri ini telah diceritakan oleh Mbah Buyut, Mbah Buyut adalah seseorang yang mempunyai ilmu supranatural di kampung saya.

Karena Mbah Buyut sering sekali membantu warga disekitar kalau ada di ganggu atau pun kesurupan Jin atau pun Hantu, maka tak heran lagi jika cerita horor serta cerita seram yang amat menakutkan sebagai beikut Kisah Nyata Pesugihan Ngpri Ular dari Mbah Buyut telah dipercayai oleh masyarakat di desa ini.

Diceritakan pada saat malam itu, saya bersama sebagian warga desa ini sedang duduk diperempatan desa, tiba-tiba dari sisi barat melihat ada sosok laki-laki tua yang terlihat sangat menyeramkan sekali, dan ternyata sosok laki-laki tua tersebut adalah Mbah Buyut orang yang berusia cukup tua namun tenaganya seperti masih muda saja.

Saat itu datanglah Mbah Buyut untuk bergabung ngongkrong dengan bersama kami di sini, Mbah Buyut adalah lelaki cukup tua yang disegani di kampung saya, kenapa saat sedang asik mengobrol, Mbah Buyut justru menceritakan Misteri mengenai Kisah Nyata Tentang Pesugiahan Ngipri yang dulu telah lama terjadi.

Dikisahkan adanya penganut Pesugihan Siluman Ular yang terletak di kampung, ucap Mbah Buyut, dahulu adalan orang pendatang di kampung itu, maka tak heran dengan ilmu supranatural serta menjadi pendatang warga disitu sudah mengetahui pelaku pesugihan ngipri yang telah dilakoni oleh warga situ, yang dikisahkan bahwa ada salah satu warga sepasang suami istri bernama Sugiyanto serta Maryanti untuk kebutuhan hidup yang kekurang, apa lagi telah memiliki 4 anak, satu orang pria dan 3 lainnya perempuan.

Tentu menjadi kepala keluarga yang harus mampu untuk menafkahi kebutuhan hidup istri berserta anak-anaknya, walau pun Sugiyanto sebagai orang giat bekerja keras, serta cekatan untuk melakoni kegiatan sehari-hari cuma mencari bambu, untuk membuat kandang ayam terus dijualnya, tapi masih belum juga memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, serta belum lagi 4 anaknya telah semakin besar pasti membutuhkan dana yang lebih banyak lagi, disinilah mulai Kisah Nyata Pesugihan Ngipri dilakoni oleh sepasang suami istri itu.

sesudah melakoni ritual berserta syarat dengan Siluman Ular (Ngipri) digua itu, tiba-tiba saja kehidupan dari keluarga Sugiyanto semakin lebih dari kecukupan, sampai Sugiyanto bisa membeli barang-barang yang mahal, antik, dan tanah serta bisa memperbaiki rumahnya tersebut.

Tapi naasnya, beberapa bulan berlalu anak pertama mereka meninggal dunia tanpa adanya sebab serta anak yang keduanya juga ikut meninggal dunia beberapa tahun yang lalu, kejadian sama dengan meninggalnya anak pertama tanpa adanya sebab, pada hal sejak kemarin anak pak Sugiyanto sehat-sehat saja, terus besoknya sudah dikabarkan anaknya telah meninggal dunia, warga juga menjadi curiga dan menduga-duga sudah melakoni Pesugihan, siapa yang tak curiga, dulu Sugiyanto kerjanya cuma pencari bambu terus saat ini berubah menjadi orang terkaya di kampung ini, kata tetangga desa.

Mendengar cerita dari warga disitu saya sebagai Mbah Buyut, berusaha untuk melihat apa betul yang dikatakn oleh warga, terus saya berusaha untuk menerawang rumah yang sedang ditinggali oleh Sugiyanto itu, di dalam sebuah kamar memang terdapat sosok Siluman Ngipri Ular yang kemungkinan kamar tersebut merupakan tempat khusus untuk pemujaan.

Sampai Sugiyanto serta Maryanti ikut meninggal dunia sebab terjadi sebuah kecelakaan sampai membuat mereka meninggal dunia seketika, serta kedua anak itu yang masih kecil sudah diasuh oleh warga satu desanya, ini tentang Kisah Nyata Pesugihan Ngipri yang telah diceritan oleh Mbah Buyut kepada saya dan warga sini juga, terus aku kemudian bertanya kepada Mbah Buyut, apakah pesugihan seperti ngipri tersebut membutuhkan tumbal ay Mbah?.

Mbah Buyut, seperti dengan pesugihan lainnya, pesugihan ngipri yang akan membutuhkan tumbal atau korban sebagai syarat perjanjian untuk menjalankan ritual ini, pada umum yang dijadikan tumbal adalah anaknya sendiri, telah beliau menceritakan kejadian tersebut, beliau berpesan kepada kami agar jangan melakoni Pesugihan Siluman Ular tersebut, sebab sama dengan mengorban diri dan anaknya, itulah tipu daya Jin dan setan kepada manusia supaya kita kenak azab sebab sudah melakoni syirik, serta lagi ajal kematian susah serta menyakitkan.

Kisah Nyata, Penampakan Hantu Penunggu Stasiun

Peristiwa Penampakan Hantu Penunggu Stasiun ini telah dihadapi Tuti sekitaran th. 2001. Sewaktu musim buah rambutan tengah melimpah ruah. Tuti rupanya satu diantara pengagum berat buah-buahan yang cuma berbuah dalam satu musim ini. Nah, karena kepincut dengan buah memiliki rambut ini, beberapa sampai dia alami peristiwa menyeramkan ini. Pada tengah malam ia didapati gerombolan orang aneh yang jalan beriringan.

Seperti dituturkan Tuti dalam kisahnya, waktu dia begitu menginginkan nikmati fresh buah rambutan, pada tengah malampun tak bakalan membuatnya surut nikmati. Ia telah berkali-kali beli pada tengah malam, lantaran menanti hingga suaminya yang bertugas sebagai satpam pulang kerja. Seperti malam itu, ia berdua berbarengan suaminya punya niat untuk beli buah rambutan di daerah pinggir kota. Tempat yang dituju yaitu satu sentra bongkar muat buah rambutan. Jarak tempuh dari tempat tinggalnya lumayan jauh. Walau demikian, lantaran telah tujuannya, Tuti tetaplah pergi dengan juga pertimbangan di situ dapat pilih buah yang masihlah fresh serta agak murah.

Saat malam itu selepas suaminya kerja, jam tunjukkan jam 20. 00. Belum sangat larut memanglah. Keduanya berboncengan naik sepeda motor, sekalian menginginkan mencari angin. Sesudah memilih-milih buah rambutan keduanya punya maksud selekasnya pulang. Tanpa ada merasa hujan mulai turun rintik-rintik. Sesaat keduanya tak membawa mantel. Lantaran takut kehujanan serta masuk angin, pada akhirnya pilih tempat untuk berteduh. Hingga gerimis berhenti saat tidak merasa sudah mendekati tengah malam.

Ketika melirik jarum kecil arlojinya menunjuk angka 12 (tengah malam, red) kurang dikit. Lantaran takut sangat lama di jalan, pada akhirnya ditetapkan untuk tetaplah meneruskan perjalanan. Tidak merasa perjalanan mulai masuk daerah perbatasan. Jalan terlihat sepi serta lampu di sekitar padam. Di depan terlihat ada truk yang mogok. Motor selalu jalan hingga nyaris mendekati truk yang mogok pas di depan stasiun itu. Saat nyaris mendekati kurang lebih berjarak 1 mtr., Tuti serta suaminya pernah tidak yakin melihat rombongan orang yang jalan menyeberang jalan dengan bergandengan. Jumlahnya ada beberapa puluh. Yang anehnya, muka mereka semua pucat pasi, tanpa ada ekspresi

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

72 71 74 27 21 24 17 12 14 19

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  73 70 72 37 30 32 07 03 02 08

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  82 85 87 28 25 27 58 52 57 51

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

87 82 86 78 72 76 28 27 26 25

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

78 79 77 87 89 88 97 98 99 93

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

34 31 30 43 41 40 13 14 10 15

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

49 46 47 94 96 97 64 69 67 62

SELENGKAPNYA

Kemunculan rombongan itu beberapa hingga bikin suaminya meminggirkan laju motor supaya tak menabrak beberapa orang itu. Sembari selalu jalan Tuti iseng-iseng melihat ke belakang. Anehnya lagi, rombongan orang itu tidak terlihat sekalipun. Dia cobalah tanyakan pada suaminya, nyatanya suaminya juga tak memandangnya terlihat di kaca spion. Oleh lantaran masihlah penasaran pada akhirnya Tuti minta pada suaminya supaya bertanya peristiwa Penampakan Hantu Penunggu Stasiun tadi pada seseorang tukang becak yang kebetulan mangkal di dekat stasiun.

Saat kemunculan manusia aneh itu di tanyakan, jawaban yang didapat malah membuatnya terhenyak. “Oh… rombongan beberapa orang itu tho. Tak perlu takut, mereka itu memanglah kerap nampak di dekat stasiun. Mereka itu memedi penunggu stasiun, mungkin saja saja beberapa korban kecelakaan KA yang wafat satu tahun lebih lantas. Tak perlu dipikirkan, mereka tak pernah mengganggu, ” papar tukang becak itu. Mak blek! Jantung Tuti cari saja copot mendengar pembicaraan itu. Maklum seumur-umurnya belum pernah melihat penampakkan makhluk halus. Sesudah tahu Tuti selekasnya mengajak suaminya cepat-cepat meneruskan perjalanan.

Tidak merasa bulu kuduk nya merinding. Lalu sesampainya dirumah ia masihlah belum yakin dengan Penampakan Hantu Penunggu Stasiun itu. Namun kata suaminya yang tahu mengenai ‘dunia lain’ ini menyampaikan bila rombongan yang diliatnya tadi memanglah bukan manusia, tetapi makhluk halus yang gentayangan. Cuma itu saja yang disebutkan suaminya. Atas peristiwa yang baru dihadapi, Tuti diam-diam mengakui bersukur karena baru tahu itu hantu sesudah penampakkan itu tak tampak. Bila ngerti waktu berpapasan mungkin saja saja dia telah pingsan duluan.

Sosok Seram Tertunduk

Sosok Seram Tertunduk – Ketika itu aku sedang nongkrong didekat laundry. Tiba-tiba saja saat tersebut aku melihat rumahku, aku melihat kucing peliharaanku. kemudian aku langsung memanggil kucingku dia bernama lollipop, habisnya ekornya mirip dengan lollipop *hehe. “Lollipop, Lollipop!” aku memanggilnya. Dia langsung melihat kearahku kemu dian dia menghampiriku “*miaw” *maklum gak bisa ngejelasin dengan bahasa kucing.

“saat kerumah yuk!” Lollipop hanya mengikuti apa ucap perintahku saja, dia langsung mengikutiku dari arah belakang. saat aku sampai didalam rumah saat itu aku menggendong kucingku. kemudian aku jalan menuju kekamar orang tuaku. kebetulan orang tuaku sedang tak ada dirumah jadi aku pun bebas untuk kekamarnya.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

16 12 17 76 72 71 86 82 87 81

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  15 14 10 31 35 34 30 71 75 74

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  21 23 26 24 41 43 46 61 63 64

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

24 25 29 62 65 69 92 94 95 90

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

26 28 23 42 46 48 43 42 46 48

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

12 14 16 18 42 46 48 24 26 28

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

62 64 68 52 54 56 58 42 46 48

SELENGKAPNYA

Kebiasaan aku saat menggendong kucing yakni selalu pergi mengaca sebab menurutku jika kita mengaca ketika menggendong kucing. Kucing itu akan tambah lucu, itu cuma menurutku saja ya *hehe. Kebetulan dikamar itu ada adikku, jadi aku merasa aman-aman saja tapi, “Lollipop kita ngaca yuk kamu kan lucu *hihi”. sebab kucingku mungkin tak suka kalau aku begitu, dia tidak sengaja membuka gorden dengan tangannya.

kala itu aku melihat ruang yang kosong dan tidak ada lampu, aku melihat di sana ada seseorang yang sedang tertunduk tapi Sosok Seram Tertunduk dan seakan tubuhnya itu bersinar. Jadi aku dapat melihatnya dengan sangat jelas, aku berteriak dan langsung menutup gorden, sebab jika aku tidak menutupnya aku malah makin ketakutan. Kucingku pun terlepas dari tanganku.

Adikku menenangkanku agar aku lebih tenang. Adikku menyuruhku buat membaca surat-surat pendek sebab itu bisa membuat hatiku tenang. sesudah hatiku tenang aku menceritakan kejadian yang aku alami waktu tadi. Sekian dulu ceritaku Sosok Seram Tertunduk

Misteri Sisiran Tengah Malam

Sisiran Tengah Malam – Sisiran Ditengah Malam dialami oleh nenek saya ketika sisiran malam-malam dan paginya langsung di ceritakan kepada saya dan adik saya.

Malam itu sekitar jam kurang lebih 12 malam, nenek saya belum juga bisa tidur , saat itu kamar nenek saya berada di lantai 2 bersebelahan dengan kamar saya dan nenek langsung menghadap tangga. Waktu itu nenek saya belum juga bisa tidur dan mungkin karna merasa gerah nenek langsung menuju kamar saya buat menyisir rambutnya, karena di kamar saya waktu itu ada sebuah cermin yang lumayan besar.

kaca di kamarku di tempatkan di dekat pintu namun karena pada saat itu di kamarku pintunya rusak jadi ketika berkaca langsung sekaligus bisa menghadap tangga. Waktu itu nenek saya sedang menyisir rambutnya yang saat tersebut sudah beruban tiba-tiba di kejutkan dengan sosok kepala mengintip dari bawah tangga. sebab nenek sudah biasa dengan hal tersebut nenek tidak menggubris dan masih saja melanjutkan menyisir rambutnya.

Saat Nenek Sisiran Tengah Malam Namun semakin lama sosok kepala itu semakin saja menunjukan eksistensinya dengan tersenyum senang melihat nenek saya sedang menyisir rambutnya, yang saya dengar dari cerita nenek sosok itu seperti anak kecil kulitnya putih, namun bukan putih bule melainkan putih seperti kertas . Di sekitar kelopak matanya sangat hitam dan terus tersenyum sambil memamerkan giginya kepada nenek saya.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

23 24 27 72 73 74 32 34 37 22

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  35 38 31 73 75 78 71 83 85 81

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  31 36 37 32 61 67 62 91 96 97

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

32 36 38 52 56 58 51 42 46 48

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

23 26 27 28 43 46 47 48 13 16

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

42 43 48 62 63 68 72 73 78 67

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

62 64 68 82 84 80 32 34 38 30

SELENGKAPNYA

Pada kala tersebut nenek saya akan menghampiri, sosok tersebut langsung berlari ke lantai satu dan langsung hilang seketika, nenek yang sedikit merinding langsung saja memutuskan untuk tidur dari pada sosok tersebut datang kembali. Jujur sesudah nenek cerita saya dan adik saya jadi sedikit parno buat tidur di lantai 2 dan memilih menunggu nenek untuk naik ke lantai 2 sama-sama.

Oke itu saja dulu cerita hari ini, maaf kalau tak seram, tapi ini kisah nyata yang pernah di alami nenekku, anda bayangkan saja sendiri jika anda di posisi nenek saya waktu itu, apa yang bakal anda lakukan? Terima Kasih Sudah Menyempatkan Diri Membaca Cerita Saya Misteri Sisiran Tengah Malam

Dijaga Hantu Kakek

Dijaga Hantu Kakek – Kisah nyata ditahun 2000-an. Dari seorang teman, sebut saja namanya mas Rizki (lagi). Dulu pas waktu dia masih SMA, dia punya seorang tetangga yakni seorang kakek. Kakek ini sudah sakit parah dan sebab mas Rizki adalah tetangga yang paling dekat dengan rumah kakek itu jadi mas Rizki diminta tolong guna mengantarkan kakek tersebut kerumah sakit bersama dengan 2 orang lainnya.

Masuklah kakek ini ke dalam mobil mas Rizki dan 2 orang itu. Mereka pun duduk ditempat duduk tengah dan mas Rizki yang menyetir. Posisi kakek itu yakni ada ditengah-tengah dan dijaga kanan kiri dengan 2 orang lainnya. Di tengah jalan salah satu dari 2 orang tersebut bilang jika kakek ini sudah meninggal namun karena mas Rizki mau memastikan, mas Rizki tetap membawanya kerumah sakit.

Dan benar saja, dokter pun bilang jika saja kakek ini sudah tiada. Jadi, otomatis kakek tersebut meninggal didalam mobil mas Rizki. sesudah kejadian itu sekitar beberapa tahun kemudian, teman sekolah mas Rizki main kerumahnya nah kebetulan rumah mas Rizki yakni adalah basecamp untuk teman sekolahnya jadi jika mau ngumpul ya dirumah mas Rizki. Temannya ada 5 orang dan satu diantara mereka ini mereka mempunyai indra keenam.

kala itu mereka mau ngumpul dirumah mas Rizki, dikarenakan teman-temannya naik motor jadi mereka duluan yang sampai dirumah mas Rizki, sedangkan mas Rizki sebab naik angkot jadi sampai rumahnya belakangan. sesudah teman-temannya sampai dirumah mas Rizki, ada satu temannya yang mempunyai indra keenam melihat kearah mobil yang terparkir dirumah mas Rizki dan juga mobil itu adalah mobil yang sempat mengantar kakek meninggal itu.

Temannya melihat ada seorang kakek duduk pada bagian tengah mobil tersebut. Dan sesudah melihat itu, dia dan teman-teman yang lain langsung masuk kerumah mas Rizki (masuk kekamar), namanya juga basecamp jadi yah masuk saja. ketika mereka masuk, kakek itu menghampiri mereka dan teman mas rizki yang dapat melihat itu langsung berinteraksi dengan kakek.

Kakek: mau ngapain disini?
Teman mas Rizki: gak ngapa-ngapain kok, Kek. Cuma mau main aja.

Sesudah itu kakeknya langsung pergi dan duduk lagi didalam mobil. ketika mas Rizki sampai dirumahnya, temannya bertanya.

“Ki, lo punya peliharaan?”
“Peliharaan? Enggak.”
Dijaga Hantu Kakek Soalnya tadi aku sempat lihat ada kakek dirumah lo. Dia duduk didalam mobil lo dan ketika kita semua masuk kerumah lo, dia nyamperin kita. Aku bilang kalau kita kesini mau main, tapi dia baik kok. Dia kayak ngejagain rumah lo, mungkin tadi disangka dia kita datang mau ngelakuin hal jahat karna lo kan gak ada.”

Mas Rizki langsung teringat kakek yang sempat ditolongnya kerumah sakit beberapa tahun lalu walaupun akhirnya meninggal ditengah jalan. Singkat cerita, mas Rizki main kerumah temannya. Sudah malam, hujan pula, dan kebetulan dirinya memakai mobil yang pernah mengantar kakek itu. Sampai dirumah temannya, mas Rizki masuk dan diteras rumah temannya ada adik temannya yang saat itu sedang duduk disitu. Saat menyapa gitu, mas Rizki masuk ke dalam rumah. Tiba-tiba, adik temannya itu masuk kedalam rumah dan juga bertanya ke mas Rizki.

“Mas, kok teman lo gak lo ajakin masuk sih?”
“Teman? Aku datang sendiri kesini kok.”
“Tapi aku lihat kalau lo bawa teman. Makanya aku bingung, kok lo gak balik lagi keluar ngajak teman lo.”

Sampai saat ini pun mungkin kakek itu masih menjadi sosok penjaga, Dijaga Hantu Kakek tapi selama gak ganggu ya gak apa-apa, kata mas Rizki. Mungkin itu merupakan sebuah tanda terima kasih kakek tersebut kepada orang yang sudah membantunya. Selesai. Wassalamualaikum.

Sosok Gadis Bisu

Sore ini aku sedikit merasa lelah, kulangkahkan kaki ini walaupun langit mendung dan juga suasananya yang tidak bersahabat. Ya aku masih ingat waktu itu aku pulang sekolah sore karna les mengikuti olimpiade geografi se-Kabupaten.

Tak lama kemudian hujan pun turun membasahi kepalaku yang tertutup jilbab seragam sekolah. Ingin rasanya aku terbang supaya cepat sampai rumah, tetapi apa daya semua itu cuma sebuah fatamorgana. Beberapa meter di depanku kulihat seorang gadis berdiri mematung sambil menunduk. Rambutnya yang panjang menari-nari diterpa oleh angin.

Aku mendekatinya dan kusentuh sisi bahunya yang terasa dingin. “Dimana rumahmu?” tanyaku. namun gadis seusia ku itu hanya bisu terdiam, kubuka tas dan langsung kukeluarkan sehelai kain persegi berwarna kuning sambil kubalutkan sebuah kain itu menutupi rambutnya yang panjang dan indah. Gadis itu pun sempat memandangku, sambil tersenyum dia menarik tanganku menuju ke suatu tempat.

Aku cuma bingung melihat tindakannya, “apakah gadis ini bisu?” tanyaku dalam hati. Tiba-tiba saja gadis itu berhenti tepat didepan rumah kosong yang tak terawat. Aku tahu rumah kosong ini sudah 2 tahun ak ditempati oleh penghuninya. Gadis itu melepaskan tanganku, dan dia sempat menunjuk ke arah rumah kosong itu. “Ya sepertinya dia memang bisu” pikirku.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

23 25 27 42 43 45 47 82 83 85

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  94 91 98 24 21 28 14 12 18 92

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  31 30 34 01 03 04 51 50 54 53

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA/JUMAT

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

67 68 69 17 18 19 27 28 29 20

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

52 54 56 02 04 06 08 12 14 16

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

52 51 56 62 61 68 72 71 76 78

SELENGKAPNYA

Hujan rintik tak henti-henti juga, dedaunan bambu di samping rumah kosong itu pun menari-nari di terpa angin. Suara angklung terdengar dari dalam rumah tersebut . Gadis bisu itu mulai menangis, aku bingung dan juga heran mengapa dia menangis. “Apakah aku berbuat kesalahan?” pikirku. Ku dengar ada suara adzan maghrib berkumandang, aku terkejut bukan main, aku bahkan belum pulang apalagi untuk mandi dan shalat ashar.

Saat kulihat ke tempat gadis bisu itu tadi berdiri, dia tiba tiba menghilang bagaikan kilat. “Kemanakah gadis bisu itu?” tanyaku. Bahkan jilbab yang kukasih padanya sekarang sudah berada dipundakku. Aku bingung dengan semua ini, gadis bisu itu sungguh aneh. Aku pun melangkah kaki meninggalkan tempat tersebut . Tetapi tak jauh dari rumah kosong itu, aku melihat sebuah kuburan bertulisan Zalfa binti Adam yang meninggal pada tanggal 25 september 2009.

Tulisan tersebut sudah mulai pudar, dan sekelebat bayangan gadis bisu itu berdiri tepat disamping kuburan itu. Gadis bisu tersenyum sambil memberikan sebuah gerakan tangan yang tak aku mengerti artinya. Aku dapat melihat darah segar keluar dari kepalanya. Aku langsung berlari meninggalkan tempat itu, seolah-olah gadis bisu tersebut membisikan kata “terima kasih” ditelingaku.

Cerita Misteri Asal Usul Buto Ijo

Misteri Asal Usul Buto Ijo kini menjadi perbincangan di kalangan masyarakat, lantaran Buto Ijo ini susah di buktikan dgn kasat mata. Legenda buto ijo sering digunakan utk menakut nakuti anak anak yg belum tidur saat sudah larut malam. Menurut banyak orang Buto ijo ialah rekayasa yg dibuat oleh manusia, ia tak pernah ada dalam kehidupan, dia hanya mitos dan khayalan.

Meski cuma khayalan gambaran dari Buti Ijo itu sendiri adalah interpretasi kebudayaan yg hitam dan kotor. Buto Ijo digambarkan sbg sosok yang tinggi besar dengan tubuh yang berwarna hijau, kehadirannya selalu disertai dengan aroma busuk yang menyengat. Menurut dari cerita rakyat buto ijo menjadi yg bertanggung jawab saat terjadi gerhana bulan, sebab ia dianggap memakan bulan sampai terjadi gerhana.

Apa sajakah misteri Asal Usul Buto Ijo itu sendiri? Supaya tak penasaran Silahkan simak pemaparannya di bawah ini. Tapi sebaiknya kamu tarik nafas dulu, karena ini sangat menakutkan.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

27 24 29 72 74 79 42 47 49 41

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  15 17 10 75 71 70 51 57 50 54

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  29 23 25 93 92 95 32 39 35 34

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

78 70 73 87 80 83 07 08 03 04

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

98 97 96 87 89 86 78 79 76 75

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

96 93 91 63 69 61 36 39 31 32

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

12 17 19 27 21 29 72 71 79 76

SELENGKAPNYA

1. Misteri Pesugihan Buto Ijo

Sebuah pesugihan yg terkenal di masyarakat jawa khususnya Boyolali ialah Pesugihan Buto Ijo. Berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkan kekayaan yang instan tanpa harus bekerja keras. Orang yang melakukan pesugihan Buto ijo tidak memikirkan akibat apa yang akan terjadi di dunia dan di akhirat.

2. Misteri Cerita rakyat Timun mas dan Buto ijo

Sudah banyak sumber yg mengatakan mengenai asal usul dari buto ijo itu sendiri, ada yang mengatakan bahwa buto ijo itu penculik anak anak. Hal ini dibenarkan dengan beredarnya cerita rakyat tentang Timun mas dan Buto Ijo. Di jelaskan dalam cerita tersebut bahwa Buto ijo sosok tinggi besar berwarna hijau yang suka menculik anak perempuan.

3. Misteri wujud dari Buto Ijo

Menurut ahli spiritual mereka membenarkan Asal Usul Buto Ijo itu merupakan makhluk tinggi besar yang berwarna hijau. Menurut cerita tinggi buto ijo sendiri adalah sekitar 3 meter dengan tubuh berwarna hijau dan berambut gondrong. Menurut ahli spiritual itu sendiri buto ijo masuk kedalam jenis makhluk gaib raksasa seperti Genderuwo.

Sosok Mengerikan DiBawah Tumpukan Bangku

Saat ini aku akan bercerita mengenai kejadian Sosok Mengerikan yang aku lihat di sekolah menjelang hari diadakannya dakwah di depan SMA (sekolahku).

Kejadian tersebut aku alami menjelang kenaikan kelas 11. Malam itu didepan sekolahku diadakan dakwah, aku dan juga beserta teman-temanku sermi, miska, dan sari berangkat bersama-sama ke tempat yang diadakannya dakwah tersebut. ketika acara dakwah akan dimulai, tiba-tiba miska kebelet untuk buang air kecil. Dia minta aku untuk menemaninya ke toilet yang ada di sekolahku. Aku pun menurutinya, dan juga bergegas pergi menemani miska.

Dan Perlu kalian ketahui disamping toilet wanita sekolahku terdapat banyak sekali tumpukan bangku hasil kebakaran. Maklumlah lab fisika sekolahku 3 hari yang lalu baru saja terjadi kebakaran, jadi bangku-bangku labnya di tumpuk disamping toilet wanita itu. saat itu Aku berdiri didepan toilet menunggu miska. Tiba-tiba udaranya menjadi panas, aku pun sudah merasa gerah berdiri disitu.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

36 37 73 76 79 83 86 87 89 39

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  15 16 19 25 26 29 35 36 39 32

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  15 19 13 31 35 39 71 75 79 73

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

54 56 58 59 74 76 78 79 94 96

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

18 10 15 35 30 38 31 28 20 21

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

51 57 59 71 75 79 61 65 67 69

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

56 51 57 61 67 69 86 81 87 89

SELENGKAPNYA

Apa yang membuat miska lama sekali? Tiba-tiba saja aku mendengar suara bangku yang di seret-seret. Aku pun langsung melihat ke tumpukan bangku sekolah itu, tak terasa keringat dingin mulai muncul, tak lama kemudian aku pun sempat melihat Sosok Mengerikan bermata hancur dan rambutnya yang panjang keluar dari bawah tumpukan bangku tersebut . Aku kaku, entah apa yang terjadi, terasa leherku seperti sudah ada yang mencekiknya.

Aku melihat wanita yang keluar dari bawah tumpukan bangku itu sosok itu mulai mendekat. Aku mencoba berlari, tetapi sepertinya kakiku berat seberat besi. Aku pun menutup mata sambil menyebut nama Allah, tak terasa air mataku meleleh. Miska pun tiba tiba memegang pundakku, aku terkejut bukan main.

“Kenapa mi” tanyanya.
“Tidak ada apa-apa mari ke tempat sari dan juga sermi” jawabku.
“Apakah kamu melihat wanita itu” kata miska sambil menunjuk ke arah tumpukan bangku.

Ternyata miska juga sudah melihatnya, aku mengangguk perlahan. Miska tersenyum dan langsung menggandengku ke tempat acara dakwah tadi. Sungguh aku penasaran mengenai wanita itu, tetapi saat aku lihat di lab fisika sisa kebakaran itu, aku tak menemukannya. Wanita yang aneh dan sangat menyeramkan. Wassalamualaikum. Sosok Mengerikan DiBawah Tumpukan Bangku

Mbak Kunti Minta Diantarin Pulang

Kunti Minta Diantarin Pulang – Kenalkan namaku vicko pada waktu itu jam menujukkan pas pukul 11.00 dan aku baru saja pulang pengajian dari rumah ustad. Sepulang dari pengajian motorku langsung mendadak mati di dekat sebuah kuburan, tiba-tiba saja ada sebuah lampu dari mobil truk menyorotiku, hampir saja sopir truk tersebut menabrak ku, dan mobil truk itu melewatiku sambil sang sopir mengomel.

Akhirnya motorku menyala, sesudah 10 menit lewat turunan. Di bawah terlihat ada sebuah stasiun, dan terlihat stasiun purwokerto. Tiba tiba aku melihat ada cewek yang menyetop motorku lalu dia berkata “mas boleh aku ikut? aku baru pulang dari tempat nenek, namun nenek gak ada dirumah. akhirnya saya pulang dengan jalan kaki di tengah malam seperti ini”.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

21 24 28 41 48 46 81 84 86 26

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  81 85 87 21 25 27 24 41 45 84

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  16 19 18 36 39 32 96 98 92 12

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

54 56 58 84 86 85 94 96 98 95

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

26 27 28 76 78 72 36 37 38 32

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

12 15 17 52 51 53 82 81 83 87

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

34 37 39 54 57 58 59 94 97 98

SELENGKAPNYA

Kunti Minta Diantarin Aku pun langsung kasihan dan iba melihatnya cewek tersebut, akhirnya aku menolongnya dan membonceng dia. Dan pada kala itu dalam perjalanan, aku bertanya kemana harus aku antar dan dia bilang rumahnya dekat kuburan pasar burung. kemudian aku pun antar cewek tersebut sampai di depan gang kuburan. Dan tak berapa lama dia minta turun di gang.

Aku ikuti dari belakang, kemudian dia berjalan ke arah pohon besar dan percaya tak percaya dia terbang lalu menghilang saat itu juga. Aku amat ketakutan dan langsung aku gas motor dengan sekencang-kencangnya. kemudian aku melihat lagi ada laki laki ingin ikut minta di bonceng saat aku berada di jalan, aku gak berhenti aku langsung tancap gas . Segini dulu ya cerita dariku, terima kasih. Mbak Kunti Minta Diantarin Pulang

Sosok Bocah Berjubah

Sosok Bocah Berjubah – Suatu hari sepasang orang tua meninggalkan seorang anak gadis mereka yang masih kecil, sehingga mereka harus menyewa pengasuh anak untuk menjaga anak mereka itu.

“Aku boleh makan es krim tidak?” anak kecil itu, Holly pun bertanya pada pengasuhnya.
“Tentu manis, dimana kulkasnya?” tanya seorang sang pengasuh beatrice.
“Di dalam basement (ruang bawah tanah), begitu juga kacang-kacangan, ceri (cherry) dan juga permen serta barang-barang lainnya” jawab Holly.

saat dia turun ke basement untuk mengambil es krim, dia sempat melihat seorang gadis kecil dari jendela sedang berdiri di luar. Pengasuh Beatrice tak memperdulikan anak yang baru saja dilihatnya diluar jendela basement itu, sebab menurutnya dia tidak mencurigakan. Dan langsung kembali ke atas dan menyerahkan es krim pada Holly. sesudah mendapatkan es krim-nya, Holly bertanya lagi.

“Dapatkah saya mendapatkan saus coklat buat es krimnya? Tolong”.
“Ya” jawab beatrice dengan cepat.

Dia kembali menuruni tangga lagi untuk ke ruang basement, untuk mengambil sebongkah coklat dan langsung memanaskanya kedalam mikrowave. Dia menoleh keluar jendela, dan melihat Sosok Bocah Berjubah yang tadi dia lihat. Kali ini gadis kecil itu sedang mengenakan Jubah merah. Apakah gadis itu berganti pakaian ketika dia kembali tadi? tanyanya dalam hati. “Selesai” katanya. Lalu kemudian dia kembali mengambil coklat yang telah cair, meletakannya ke atas es krim, dan kembali ke atas lagi.

“Beatrice, dapatkah saya memakai kacang pada es krim saya juga?” mohon Holly lagi
“Benarkah?” tanya Beatrice, sebab sejujurnya dia sudah mulai malas ke bawah.
“Tolong Beatrice, boleh ya” jawab Holly manja.
“Baiklah” jawab beatrice dengan rasa sedikit mengeluh.

Dan kemudian dia kembali menuruni tangga tersebut menuju basement. Dia kembali lagi melihat keluar jendela, dan melihat gadis kecil yang sama, dengan sebuah jubah merah, dan kali ini. Dia sedang memegang sebilah pisau besar. Melihat hal itu Beatrice langsung lari keatas, menyerahkan kacang pada Holly dan dirinya langsung menelepon 911.

“Terima kasih” kata Holly dengan gembira sambil menggerakan kursi disney princessnya.
“Uh, iya Holly, aku ingin kau untuk….” belum selesai Beatrice berbicara, Holly lagi-lagi sudah merengek untuk yang kesekian kalinya.
“Bea, dapatkah saya mendapatkan cherry diatasnya eskrim ? tolong!”.

karna tidak ingin mengejutkan Holly, dia akhirnya kembali mengangguk dan pergi lagi untuk mendapatkan cherry. Kemudian dia mengunci Holly kedalam kamar dan dirinya sambil menelepon 911. Gadis itu tidak bakal bisa masuk jika semua pintu dan jendela terkunci. Kemudian dia kembali menuruni tangga, mengambil cherry dari dalam kulkas dengan tangan gemetar, dan kemudian dia memberanikan diri buat melihat keluar jendela. Dia melihat gadis kecil yang tadi dalam jubah merahnya, dan pisau daging besar. Yang kali ini pisau itu sudah dipenuhi darah yang kental. Gadis itu tersenyum ke arah beatrice.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

24 25 26 64 62 65 82 84 85 86

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  51 57 59 61 67 65 69 17 15 19

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  17 18 19 37 38 39 97 98 90 10

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

72 76 78 92 96 98 95 42 46 48

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

36 38 37 76 78 74 96 98 94 97

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

32 34 38 52 53 54 58 23 24 28

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

36 34 37 46 47 48 76 78 74 38

SELENGKAPNYA

“Astaga” melihat hal itu beatrice langsung kembali keatas karena khawatir dengan keadaan Holly, dan ternyata. Dia menemukan Holly sudah tidak bernyawa dengan genangan darah seperti kolam disekelilingnya. Kemudian dia berlari ke kamar mandi, dan dirinya menguncinya dari dalam dan kembali menelepon 911. saat polisi tiba, ibu dan ayah Holly menangis sejadi-jadinya. Sang ibu mendekati Beatrice, menangis tak terkendali dan bertanya.

Apa yang terjadi?”.
“Ya Tuhan. Maafkan aku oh Tuhan! Aku sudah melihat gadis kecil dengan jubah merah dengan pisau diluar jendela ruang basement! Aku takut” jawab beatrice.

Mendengar itu sang ibu sempat keheranan dan berkata “tapi, kami tak memiliki jendela atau apapun pada ruang basement kami, yang ada cuma sebuah cermin”. Sosok Bocah Berjubah