Sosok Bocah Berjubah

Sosok Bocah Berjubah – Suatu hari sepasang orang tua meninggalkan seorang anak gadis mereka yang masih kecil, sehingga mereka harus menyewa pengasuh anak untuk menjaga anak mereka itu.

“Aku boleh makan es krim tidak?” anak kecil itu, Holly pun bertanya pada pengasuhnya.
“Tentu manis, dimana kulkasnya?” tanya seorang sang pengasuh beatrice.
“Di dalam basement (ruang bawah tanah), begitu juga kacang-kacangan, ceri (cherry) dan juga permen serta barang-barang lainnya” jawab Holly.

saat dia turun ke basement untuk mengambil es krim, dia sempat melihat seorang gadis kecil dari jendela sedang berdiri di luar. Pengasuh Beatrice tak memperdulikan anak yang baru saja dilihatnya diluar jendela basement itu, sebab menurutnya dia tidak mencurigakan. Dan langsung kembali ke atas dan menyerahkan es krim pada Holly. sesudah mendapatkan es krim-nya, Holly bertanya lagi.

“Dapatkah saya mendapatkan saus coklat buat es krimnya? Tolong”.
“Ya” jawab beatrice dengan cepat.

Dia kembali menuruni tangga lagi untuk ke ruang basement, untuk mengambil sebongkah coklat dan langsung memanaskanya kedalam mikrowave. Dia menoleh keluar jendela, dan melihat Sosok Bocah Berjubah yang tadi dia lihat. Kali ini gadis kecil itu sedang mengenakan Jubah merah. Apakah gadis itu berganti pakaian ketika dia kembali tadi? tanyanya dalam hati. “Selesai” katanya. Lalu kemudian dia kembali mengambil coklat yang telah cair, meletakannya ke atas es krim, dan kembali ke atas lagi.

“Beatrice, dapatkah saya memakai kacang pada es krim saya juga?” mohon Holly lagi
“Benarkah?” tanya Beatrice, sebab sejujurnya dia sudah mulai malas ke bawah.
“Tolong Beatrice, boleh ya” jawab Holly manja.
“Baiklah” jawab beatrice dengan rasa sedikit mengeluh.

Dan kemudian dia kembali menuruni tangga tersebut menuju basement. Dia kembali lagi melihat keluar jendela, dan melihat gadis kecil yang sama, dengan sebuah jubah merah, dan kali ini. Dia sedang memegang sebilah pisau besar. Melihat hal itu Beatrice langsung lari keatas, menyerahkan kacang pada Holly dan dirinya langsung menelepon 911.

“Terima kasih” kata Holly dengan gembira sambil menggerakan kursi disney princessnya.
“Uh, iya Holly, aku ingin kau untuk….” belum selesai Beatrice berbicara, Holly lagi-lagi sudah merengek untuk yang kesekian kalinya.
“Bea, dapatkah saya mendapatkan cherry diatasnya eskrim ? tolong!”.

karna tidak ingin mengejutkan Holly, dia akhirnya kembali mengangguk dan pergi lagi untuk mendapatkan cherry. Kemudian dia mengunci Holly kedalam kamar dan dirinya sambil menelepon 911. Gadis itu tidak bakal bisa masuk jika semua pintu dan jendela terkunci. Kemudian dia kembali menuruni tangga, mengambil cherry dari dalam kulkas dengan tangan gemetar, dan kemudian dia memberanikan diri buat melihat keluar jendela. Dia melihat gadis kecil yang tadi dalam jubah merahnya, dan pisau daging besar. Yang kali ini pisau itu sudah dipenuhi darah yang kental. Gadis itu tersenyum ke arah beatrice.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

24 25 26 64 62 65 82 84 85 86

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  51 57 59 61 67 65 69 17 15 19

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  17 18 19 37 38 39 97 98 90 10

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

72 76 78 92 96 98 95 42 46 48

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

36 38 37 76 78 74 96 98 94 97

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

32 34 38 52 53 54 58 23 24 28

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

36 34 37 46 47 48 76 78 74 38

SELENGKAPNYA

“Astaga” melihat hal itu beatrice langsung kembali keatas karena khawatir dengan keadaan Holly, dan ternyata. Dia menemukan Holly sudah tidak bernyawa dengan genangan darah seperti kolam disekelilingnya. Kemudian dia berlari ke kamar mandi, dan dirinya menguncinya dari dalam dan kembali menelepon 911. saat polisi tiba, ibu dan ayah Holly menangis sejadi-jadinya. Sang ibu mendekati Beatrice, menangis tak terkendali dan bertanya.

Apa yang terjadi?”.
“Ya Tuhan. Maafkan aku oh Tuhan! Aku sudah melihat gadis kecil dengan jubah merah dengan pisau diluar jendela ruang basement! Aku takut” jawab beatrice.

Mendengar itu sang ibu sempat keheranan dan berkata “tapi, kami tak memiliki jendela atau apapun pada ruang basement kami, yang ada cuma sebuah cermin”. Sosok Bocah Berjubah

Misteri Hutan Bambu

Misteri Hutan Bambu – Kejadian ini kualami kala aku mulai mendaftarkan diri sebagai seorang calon siswi baru di SMA 2016 lalu. ketika selesai mendaftar, aku dan juga bang akmal (sepupu) langsung pulang mengendarai motor. namun disaat kami tengah enak-enaknya ngobrol, aku sempt lihat disekeliling kami terdapat pohon bambu kuning yang amat banyak. “bang kita dimana” tanyaku pada bang akmal.

Bang akmal pun menghentikan motornya “iya juga ya , apa mungkin kita sudah salah ambil jalan?” kata bang akmal. Kami pun segera mencari jalan keluar, namun kami tidak menemukannya juga. Kami berdua langsung saja turun dari motor, kami sangat bingung apa yang harus kami lakukan. Apalagi disekitar hutan bambu ini tak terlihat satu makhluk hidup pun.

Misteri Hutan Bambu Hening, sepi, dan juga hanya helaian daun-daun bambu saja yang menari diterpa angin. tidak lama kemudian muncul seorang wanita dibalik semak-semak. Aku dan bang akmal saling pandang, kulihat jam menunjukkan jam 12.11 siang. Aku coba menghampiri wanita itu, dan bertanya kemana arah jalan keluar dari hutan bambu ini. namun wanita berhijab jingga itu hanya menunduk sembari menunjuk kearah timur.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

25 27 26 82 85 87 86 12 15 17

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  21 23 25 41 43 45 47 51 53 57

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  71 78 79 51 58 59 91 98 97 57

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

72 76 78 92 96 98 52 56 58 75

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

23 24 26 73 74 76 53 54 56 58

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

13 17 12 21 23 27 91 93 97 92

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

32 34 38 52 53 54 58 23 24 28

SELENGKAPNYA

Ya sepertinya kearah timur memang jalan keluar dari hutan bambu ini. Aku langsung saja berterima kasih padanya, dan segera kuhampiri bang akmal. Habisnya dia yang bawa motor, dan sekarang ini dia yang lupa kemana arah jalan yang kami lalui tadi. Di saat bang akmal menghidupkan motor, kulihat ada wanita itu tersenyum padaku.

Aku pun membalas senyumannya, kulihat mukanya sangat yang pucat dan tak terlalu mengerikan. Aku pun bergegas pulang bersama bang akmal . Alhamdulillah akhirnya kami keluar juga dari hutan bambu itu. namun ada yang aneh ditanganku, tiba-tiba ada gelang berbentuk naga. Padahal aku sama sekali tidak suka yang namanya gelang dan kalung. Misteri Hutan Bambu

Misteri Suara Bakiak

Kali ini aku mau cerita Misteri Suara Bakiak yang pernah aku alami sendiri. Sewaktu SMP aku dibuatkan kamar didepan. Aku pun sendiri sebab tanteku sudahmenikah. Ya sudahlah tak apa walau jiwa penakutnya gak dapat kompromi. Aku punya tetangga sebelah rumah yang setiap hari pakai bakiak.

Singkatnya bakiak itu berisik. Aku itu amat gak suka. Mana tetanggaku yang pakai itu suami istri, setiap hari selalu saja kedengeran suara itu Kalau dikamar depan ini ada orang jalan pelan lewat depan rumah saja masih kedengaran apalagi bakiak lewat. Ada yang aneh ketika beberapa malam itu tahun 2002 lupa tanggalnya, saat itu aku lagi asik-asiknya tidur kebangun, sebab ada suara bakiak bolak-balik lewat depan rumah (kedengaran jelas dari kamar aku).

Di fentilasi kamar, aku coba untuk intip gak ada siapa-siapa tapi kok ada suara bakiak ya. Tuh orangnya kemana? kemudian aku duduk sebentar. Aku pikir orangnya mungkin lagi ke ujung gang. Terus ada suara itu balik lagi. Aku langsung cepat-cepat ke fentilasi ngintip. Gak ada siapa-siapa. namun ada suara bakiaknya. Jelas banget kayak lewat depan kamarku. Aku langsung pakai jurus penghilang takut, tutupan muka pakai dan bantal.

Aduh mana kamarku didepan. Siapa yang harus aku bangunin tengah malam begini. Sudah keringatan, panas, mau nyalain lampu saja takut banget kearah saklar. Alhasil aku pun langsung komat-kamit gak karuan. Bakiak itu beberapa malam bunyi terus. Entah apa yang dicarinya mondar-mandir mulu. Mungkin dia sedang jalan sendiri kali. Hingga minggu depannya itu bakiak gak kedengaran alias gak dipakai lagi.

A: Aku
S: tetangga

A: mbah, kok gak pakai bakiak? tanya ku
S: iya licin Pit, takut aja kepeleset jadi pakai sendal karet.
A: oh gitu mbah. Iya mending pakai sendal karet. Pakai bakiak takut keseleo. Malam-malam aku suka ada dengar Mbah pakai bakiak. Lagi ngapain mbah malam-malam?

S: gak Pit. Gak pernah kemana-mana. Pada tidur kok.
A: oh kok aku dengar bunyi bakiak mbah?
S: mbah gak tahu Pit. Sendal-sendal dah dimasukin rumah kok kalau malam. Ayo Pit. ( kata tetangga sebelah sambil masuk rumah).
A: iya mbah.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

32 34 39 62 64 63 69 24 23 26

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  51 53 57 71 73 75 41 43 45 47

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  61 68 69 18 19 10 91 98 90 99

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa / Jumat Libur

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

36 39 34 86 89 84 93 96 94 83

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

13 19 17 41 43 49 47 21 23 29

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

32 34 37 24 23 27 42 43 47 48

SELENGKAPNYA

Masa iya bakiak jalan sendiri. Misteri Suara Bakiak Gak mungkin. Tapi untung alhamdulillah sekarang sudah gak pakai bakiak jadi gak ada berisik. Sedikit gambaran saja, tetanggaku ini depannya ada pohon mangga besar dan rimbun. Seram. Pernah tetangga pada kerumah dia, karena dia habis jatuh dari tangga dekat pohon mangga itu kala subuh, katanya sih didorong penghuni pohon mangga punya dia sendiri.

Akhirnya tangga dipindah dan dibuatkan disamping dan pohon mangga ditebang dengan ritual-ritual yang aku gak tahu maksudnya apa. Mungkin biar yang menebang gampang kali ya. Segitu saja cerita seram dariku. Misteri Suara Bakiak

Misteri Hantu Pembunuh Kejam

Awal cerita sosok Misteri Hantu Pembunuh Kejam ini dimulai ketika sepasang kekasih sedang berkendara melalui jalan raya yang dikelilingi hutan amat lebat. Pada kala itu langit amat gelap didalam hujan yang amat deras kala itu. Sebaiknya kita berhenti terlebih dulu, tutur salah satu remaja yang bernama Susan. Akhirnya temannya yang bernama Ned tersebut menganggukkan kepala, pertanda bahwa setuju.

Ned menginjak rem amat kuat dan tiba-tiba saja mobil mulai meluncur di jalanan yang licin. Mereka terjatuh dari jalan dan meluncur berhenti pada bagian bawah dengan keadaan miring. Dia menjadi pucat dan juga gemetar, Ned dengan cepat berbalik buat memeriksa apakah Susan baik-baik saja. saat Susan mengangguk, Ned kembali meregangkan tubuhnya dan juga sempat melihat kearah luar jendela.

“Aku bakal keluar untuk melihat seberapa buruk keadaannya” katanya pada Susan, dan saat keluar kedalam badai. Susan juga sempat melihat sosok di lampu sorot mobil, berjalan disekitar depan mobilnya. Sesaat kemudian, Ned melompat disamping Susan dengan tubuh yang sudah basah kuyup. “Mobil itu tak rusak parah, namun kita terjebak didalam lumpur” ucapnya.

“Aku musti segera mencari bantuan”. Susan menelan ludah dengan gugup. tak akan ada penyelamatan cepat disekitar sini. Ned mengungkapkan padanya untuk mematikan lampu dan mengunci pintu sampai dia kembali. “Di sekitar sini terkenal dengan seseorang pembunuh berdarah dingin” ungkap Ned. Meskipun Ned tak mengatakannya, Susan sudah tahu mengapa Ned menyuruhnya buat mengunci pintu dan jendela mobil.

Di tempat ini sempat terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh salah seseorang dengan kapaknya, Hantu Pembunuh Kejam membantai istrinya menjadi beberapa bagian sebab kecemburuan yang teramat sangat. Kabarnya, arwah dari sang suami yang bersenjata kapak terus saja menghantui bagian jalan itu . Di luar mobil, Susan mendengar jeritan, suara berdebum keras, dan suara menggelepak yang aneh. namun dia tidak mampu melihat apa-apa dalam kegelapan.

Karena Takut, dia menelungkup kedalam kursinya. Dia duduk dalam diam selama beberapa waktu, dan selanjutnya dia mendengar suara lain. “*Prank” itu adalah suara seperti sesuatu yang ditiup oleh angin. Tiba-tiba, mobil itu juga diterangi oleh cahaya terang. Sebuah suara keras terdengar, suara itu juga menyuruhnya untuk keluar dari mobil. Ned mungkin sudah menemukan seorang polisi. Susan membuka pintu dan juga melangkah keluar dari mobil. saat matanya menyesuaikan dengan cahaya terang yang menyorotnya, dia melihat sesuatu.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

14 16 24 26 27 34 36 37 32 17

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  31 35 37 51 53 57 91 93 95 97

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  57 59 58 97 98 90 17 18 10 50

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

72 76 75 62 67 65 52 56 57 55

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

64 63 68 94 93 96 24 23 26 28

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

21 23 29 91 93 92 31 39 32 39

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

32 34 39 42 43 49 23 24 29 33

SELENGKAPNYA

Dia juga melihat seseorang dengan kaki yang tergantung disebelah pohon, mayat Ned juga menggantung secara terbalik. Tenggorokannya berdarah seperti sudah dipotong begitu dalam sehingga kepalanya hampir putus. Angin juga mengayunkan mayatnya bolak-balik sehingga membuat suara “*prank”. Susan berteriak dan juga berlari kearah suara dan cahaya.

ketika dia mendekat, dia menyadari cahaya itu bukan berasal dari senter. Di depannya berdiri sebuah sosok bercahaya dari seorang pria dengan sebuah senyum jahat diwajahnya dan sebuah kapak yang besar, keras, dan tentunya tajam dalam genggamannya. Dia mundur perlahan dari sosok pembunuh itu hingga dia menabrak mobil.

“Ingin coba bermain-main dibelakangku, kala aku tidak mengetahuinya?” bisik sosok hantu pembunuh kejam tersebut sambil membelai kapak dengan jari-jarinya. “Kau sudah menjadi istri yang amat nakal sekarang”. Hal terakhir yang dilihat susan yakni adalah kilatan pisau kapak yang terang dan juga sangat menakutkan menuju kewajahnya. Misteri Hantu Pembunuh Kejam 

Misteri Kebun Durian

Misteri Kebun Durian, Ini cerita dari adikku, yang punya pengalaman temannya adikku ketika mampir disebuah kebun durian. Tepatnya pada malam apa sudah lupa, temannya adik aku sebut saja ali, pulang dari acara dangdutan bersama dengan satu temannya.

Maklum dikampung jika saja sudah ada yang namanya dangdutan para pemuda pemudi yang baru gede pasti tak lupa untuk nonton itu acara. Beda kan sama dikota, acara yang seperti gitu mungkin gak ada yang nonton. Oke lanjut saja cerita, sebab mereka berdua malas pulang kerumah, akhirnya mereka mampir disebuah kebun durian milik kawan. Kali kali pas mampir ada durian.

Di kebun durian itu ada sebuah gubuk jadi kalau untuk sekedar bermalam enak-enak saja. karna sudah lelah melanda usai nonton dangdutan mereka pun rebahan deh digubuk, niat hati sekalian tidur dan pada besok harinya baru pulang. Tapi makin lama perasaann si kawan tak karuan gak enak saja, hawanya pada saat itu terasa dingin dan mencekam. namun dibawa santai saja, namun lama kelamaan sudah mulai tuh mencium bau yang gak sedap, wangi memang itu bau tapi baunya buat merinding.

Nah mereka juga sepakat pulang dan tak jadi menginap dikebun durian itu. ketika mereka menyalakan sepeda motornya kesorot dah itu penghuni kebun duriannya, katanya makhluknya itu wujudnya seperti miss kunti tapi hitam, dan berbulu dengan rambut panjang yang tak pernah disisir. Bola matanya merah menyala dan hampir keluar, dan ada sayapnya seperti burung elang dibelakang, jika kami bilang namanya “halang suir” sejenis mis kunti juga namun warna hitam. Misteri Kebun Durian

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

57 56 54 97 96 94 37 36 34 38

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  51 53 57 91 93 95 97 41 43 45

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  42 48 49 28 29 27 92 98 97 42

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

56 59 52 96 92 97 69 62 67 57

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

34 36 38 94 96 98 04 06 03 08

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

21 23 29 81 83 89 82 31 39 32

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

32 34 39 24 23 29 62 64 63 69

SELENGKAPNYA

Karena sudah nampak yang begituan mereka langsung saja ambil gas seribu, Jika jalan kan langkah seribu ini naik sepeda motor jadi gasnya sekuat-kuatnya. sebab sudah sangat takut tak peduli dijalan ada batu ataupun ada lubang tancap gas terus, si hantu itu juga ngikuti terbang dari atas. Mereka pun melaju sejadi-jadinya, oleh karna sudah gak sanggup akhirnya mereka mampir dirumah nenek si ali yang kebetulan lebih dekat. Akhirnya mereka bermalam dirumah nenek ali sampai pagi dan keesokan harinya baru pulang kerumah. Sekian. Misteri Kebun Durian 

Di Ganggu Kuntialanak Pohon Sawo

Ini yakni merupakan kisah pertama saya yang saya alami beberapa bulan yang lalu, tepatnya saya lupa sebab banyak kerja-an, langsung saja kembali ke ceritanya Di Ganggu Kuntialanak Pohon Sawo .

kala itu saya sedang dikost dan saat itu saya sambil dengarin musik, dikost saya itu banyak sekali tikus. Saat saya lagi dengarin musik, saya keganggu banget sama tikus-tikus di loteng yang lari-larian sambil berdecit. Akhirnya saya ngalah, saya keluar buat cari rokok, karena sudah malam saya harus ke jalan raya buat cari warung “soalnya yang dekat sudah pada tutup, mau ngetuk pintunya juga gak enak”.

Akses ke jalan raya saya musti ngelewatin jalan yang menurut saya itu seram, (penggambarannya jalan yang lebarnya hanya cukup satu mobil ini, sebelah timurnya ada tembok tinggi sekitar 2 meter, didalamnya ada sebuah kebun yang gak ke urus, ada 2 pohon sawo yang gede, batang-batangnya juga sampai keluar tembok, nah disebelah barat ada sebuah bengkel mobil sama rumah-rumah).

Meskipun Jakarta namun pada jam 10 malam sudah sepi, saya lewat jalan situ sambil ngomong “permisi-permisi numpang lewat”. sesudah lewat jalan itu saya cari warung dan beli rokok, ketika sudah dapat saya hendak pulang. namun saat lewat jalan itu saya mulai ngerasa ada yang aneh, saya lihat tuh pohon sawo yang rantingnya diatas tembok 2 meter tadi, seperti di sana ada orang tapi saya berusaha gak takut, saya jalan sambil menunduk.

Tepat dibawah ranting tadi saya sempat denger ada yang mendesis “*ssttt” dan tiba-tiba saja saat itu juga saya susah gerak, saat saya mau nengok ke atas disiram pakai daun kering. Kuntialanak Pohon Sawo ada ada di atas saat itu langsung saja saya teriak minta tolong, sambil lari dan teriak minta tolong ada yang ketawa melengking “seperti si kunti”. Untung ada bapak-bapak yang lagi nongkrong, mereka langsung dekatin saya terus pada tanya sama saya.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

24 26 28 84 86 87 34 36 38 37

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  51 53 57 91 93 95 97 31 35 37

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  54 58 59 64 68 69 94 98 90 50

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

52 56 59 51 92 96 91 82 86 81

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

35 38 30 45 48 40 25 28 24 20

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

62 69 61 26 21 29 12 16 19 22

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

34 39 34 39 32 43 49 42 47 37

SELENGKAPNYA

Mendengar penjelasan dari saya bapak-bapak tersebut cuman ngangguk-ngangguk, ternyata disitu memang sering ada kuntinya. Dan bukan cuma saya yang disiram pakai daun namun sudah banyak orang. Sekian cerita saya, maaf kalau gak seram, terima kasih sudah membacanya. Di Ganggu Kuntialanak Pohon Sawo 

Cerita Misteri Gunung Ungaran

Cerita Misteri Gunung Ungaran – Berada di Kabupaten Semarang, Gunung Ungaran punya ketinggian yang mencapai 2.050 meter. Gunung Ungaran tersebut juga bisa dilihat pengendara yang melakukan perjalanan darat ke arah selatan Semarang, dan gunung tersebut akan berada di sebelah kanan. Namun, Gunung Ungaran juga menyimpan cerita misteri, mulai dari penunggu hingga adanya kejadian-kejadian mistis. Salah satunya adalah ketika ada seorang pendaki tanpa sengaja bertemu sosok penunggu salah satu jalur perbukitan.

Saat itu, pria yang berasal dari Kota Semarang ini berangkat seorang diri menuju lokasi pendakian. Mendekati lokasi pendakian, dia mulai merasa ada yang tidak nyaman. Namun, ia tetap teruskan perjalanan. Memulai pendakian sekitar pukul 15.00 WIB, pria tersebut merasa kesulitan karena medan yang dilalui terasa lebih berat saat itu.

Sampai di sebuah hutan dengan lapangan yang luas dia memutuskan untuk meregangkan badan sejenak. Malam menjelang, dia memutuskan untuk berkemah di sana. Mulailah Cerita Misteri Gunung Ungaran dimulai. Usai tenda dan api unggun telah siap, suasana di sekitarnya tiba-tiba begitu hening. Padahal, awalnya terasa berisik oleh suara-suara dari dedaunan serta hewan.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

84 83 87 24 28 23 94 98 93 97

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  31 35 37 71 73 75 61 63 65 67

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  56 59 52 86 89 82 96 92 91 51

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA/JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

24 25 26 28 45 46 48 94 95 96

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

41 42 48 61 62 64 68 31 32 34

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

62 64 63 24 26 23 32 34 36 33

SELENGKAPNYA

Tidak lama, dia memutuskan untuk tak peduli dan tidur. Pada tengah malam ia terbangun oleh suara erangan hewan liar. Dia mengira jiwanya sudah dalam keadaan yang bahaya karena melihat bayangan mirip seekor harimau. Namun, hanya beberapa saat bayangan dan suara tersebut hilang. Dia memutuskan untuk melihat lokasi sekitar. Saat membuka tendanya, tidak disangka sebuah sosok berwujud hitam besar ada di depan tendanya. Persis di samping sosok tersebut adalah macan kumbang yang hitam gelap, tapi matanya memancarkan sinar berwarna hijau.

Melihat itu pun, pendaki tersebut mulai membaca doa-doa. Dia memejamkan mata. Kemudian, seolah-olah ada tawa datang dari sosok makhluk hitam tersebut. Seperti ada suara jeritan dari dalam hutan. Dia pun kaget dan tidak sadarkan diri. Saat terbangun, dia telah berada di tengah hutan tanpa tenda dan api unggunnya. Dia juga terbangun usai dibangunkan oleh kelompok pendaki yang kebetulan lewat di lokasi tersebut. Sekian cerita Misteri Gunung Ungaran.

 

Cerita Misteri Sosok Pria Kerajaan di Gunung Gede

Cerita Misteri Sosok Pria Kerajaan – Gunung Gede berada dalam kawasan Taman Nasional Gede Pangrango, persisnya di antara tiga kabupaten, yaitu Bogor, Cianjur dan Sukabumi. Dengan ketinggian 2.958 meter, gunung satu ini juga meninggalkan cerita mistis. Salah satunya tentang penunggu Gunung Gede yang merasuki tubuh salah satu para pendaki.

Siang itu sekumpulan pendaki remaja menaiki gunung itu bersama beberapa pemandu. Hal tersebut dilakukan demi keamanan. Menjelang sampai ke puncak gunung, rombongan tersebut beristirahat. Namun, salah satu dari pendaki melakukan tindakan yang tidak sopan. Dirinya buang air kecil sembarangan tanpa permisi terlebih dahulu. Usai kencing sembarangan, pandangannya langsung kabur.

Dia langsung melihat sosok pria kerajaan sambil membawa keris. Di sisinya terdapat dua ekor harimau yang mengerang. Sosok tersebut dipercaya sebagai penunggu yang marah akibat tindakan tak sopan pendaki ini. Dia pun kesurupan. Kemudian, dari perspektif teman-temannya, pendaki tersebut mengerang dengan nafas berat dan berlari- larian naik dan turun tanjakan itu.

Teman-temannya yang kebingungan pun hanya dapat ikut berteriak histeris. Sementara pemandu dan beberapa pendaki lain berusaha untuk menenangkannya. Dalam pandangannya, dia seperti dibawa ke sebuah era yg penuh dengan orang -orang zaman kerajaan. Dia kemudian merasa seperti ditarik menjauh dari kerajaan tersebut, kemudian mulai sadarkan diri.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

63 64 68 67 34 38 37 23 24 28

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  31 35 37 41 43 45 47 91 93 95

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  38 39 32 58 59 52 98 92 90 30

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

96 98 91 56 58 59 51 06 08 09

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

25 28 29 45 48 49 95 98 94 24

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

42 46 49 62 64 69 32 34 39 36

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

43 46 42 23 26 24 93 96 94 92

SELENGKAPNYA

Saat sadar, ia kembali melihat sosok penunggu tersebut dalam keadaan yang marah bersama dua ekor macan tadi. Dia sadar dengan kondisi badannya telah dibaringkan di posko terdekat. Raut wajah teman- teman dan pemandu telah khawatir.

Tidak hanya sampai di situ, besok harinya saat turun, dia melewati posko yang sama ketika kesurupan dan seperti mendengar bisikan dalam bahasa Jawa yang diduga sumbernya dari sosok pria kerajaan, dan diiringi oleh erangan geram harimau. Dia pun bergegas mengucap doa dan berangkat dari posko tersebut untuk turun.

 

Cerita Misteri Pocong Gunung Sumbing

Cerita Misteri Pocong Gunung Sumbing – Dengan ketinggian 3.371 meter, Gunung Sumbing ada di antara tiga kabupaten, yaitu Magelang, Temanggung dan Wonosobo. Seperti pada gunung- gunung lainnya, memang terdapat sejumlah pantangan yang wajib ditaati pendaki. Salah satunya adalah tak boleh naik gunung dalam jumlah ganjil.

Namun, kumpulan mahasiswa pecinta alam ini tak menggubris dan berangkat bersebelas orang. Saat mereka mau mendaki gunung, baru seperempat jalan, personil mereka bertambah satu orang. Pendaki wanita yang memiliki kelebihan indera keenam menyadari hal tersebut, meski begitu dia tidak menggubris dan tetap melanjutkan perjalanan.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

64 68 63 69 74 78 73 79 34 39

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  31 35 37 71 75 73 61 63 65 67

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  57 54 59 58 17 14 18 19 67 64

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

20 24 26 29 40 46 49 50 54 56

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

90 96 98 20 26 28 29 40 46 48

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

31 35 38 71 73 75 78 61 63 65 68

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

24 27 26 62 64 67 92 94 97 96

SELENGKAPNYA

Sampai di puncak, anggota ke-12 tersebut sudah hilang. Mereka pun beristirahat bersama, tapi penampakan tidak mengenakkan mengusik mereka. Pocong Gunung Sumbing muncul di antara mereka ketika sedang duduk mengelilingi api unggun. Empat orang menyadari kehadiran makhluk halus tersebut, termasuk pendaki yang punya indera keenam. Dia pun secara sengaja mengajak teman -temannya untuk berdoa, dengan alasan mengucap rasa syukur telah bisa sampai.

Selesai berdoa, sosok pocong Gunung Sumbing tersebut hilang. Akhirnya mereka beristirahat sebelum turun besok harinya. Kejadian mistis kembali mereka alami ketika turun. Sesosok pocong mengikuti dan mengawasi mereka. Tanpa digubris, secara tiba -tiba pendaki yang memiliki indera keenam tersebut melihat sebuah pintu besar dekat lereng gunung dekat posko istirahat mereka. Pintu tersebut begitu tinggi dan indah. Terdapat penjaga dan sesosok wanita yg memanggil-manggil pendaki itu. Panggilan itu terdengar oleh ke-11 pendaki tersebut. Mereka langsung bergegas berjalan dan menuruni gunung tersebut.

 

Cerita Misteri Kucing Bernama Oscar, Tahu Kapan Seseorang Akan Meninggal

Cerita Misteri Kucing Bernama Oscar – Sekilas, tidak ada yang aneh dari kucing gembul bernama Oscar. Tubuhnya dipenuhi dengan bulu -bulu halus yang sehat, dia juga sangat lincah berjalan ke sana kemari. Yang unik, ternyata Oscar dapat tahu kapan seseorang akan segera meninggal dunia.

Oscar tinggal di sebuah rumah jompo Steere House Nursing Home, Amerika Serikat (AS). Di dalam rumah jompo tersebut banyak orang tua yang dirawat. Oscar diadopsi sekitar 7 tahun lalu saat ia masih kecil. Makin lama, orang- orang yang bekerja di panti jompo menemukan hal spesial pada kucing gembul bernama Oscar. Kucing itu akan datang menemani pasien tertentu, Oscar akan duduk meringkuk, dan biasanya tidak lama kemudian sang pasien akan meninggal dunia.

Dilansir oleh media setempat, kejadian tersebut tak hanya sekali dua kali, tetapi setiap kali ada pasien yang akan meninggal dunia, Oscar selalu datang dan menemani sang pasien di detik- detik terakhir masa hidupnya. Dalam keadaan biasa, Oscar tak pernah dekat dengan pasien manapun, dia selalu cuek berjalan keliling panti jompo. Namun seperti yang diterangkan, ada saat- saat khusus dimana Oscar begitu peduli dengan pasien, yakni jika saat pasien akan meninggal dunia (padahal para perawat kerap tidak menyadari hal ini).

Kelakuan kucing bernama Oscar menjadi perbincangan, karena lima kucing lain yang dipelihara di panti jompo tersebut tak bersikap demikian. Sampai Dr David Dosa melakukan penelitian pada Oscar.

Pernah suatu ketika, pihak panti jompo mendekatkan Oscar pada seorang pasien yg kondisinya sedang lemah dan menurut dokter usianya tidak lama lagi. Namun Oscar pergi begitu saja ke kamar pasien lain. Baru diketahui, pasien yg ditemani Oscar di kamar lain itulah yg meninggal beberapa jam kemudian. Sementara pasien yang menurut dokter waktunya tidak lama lagi baru meninggal beberapa hari kemudian.

Menurut Dr David, kemungkinan kuncing tersebut memiliki kelebihan dalam indera penciuman. Saat tubuh seseorang digerogoti kanker atau menjelang kematian, akan ada aroma tertentu yg dikeluarkan tubuh, di mana sel- sel akan mati secara perlahan. Maka di saat tubuh mengalami fase pelepasan aroma tersebut, Oscar bisa mencium dan tahu bahwa di saat itulah seseorang akan pergi untuk selamanya.

Percaya tidak percaya, selalu ada keajaiban di lingkungan kita, baik yang dimiliki manusia atau makhluk hidup yang lain seperti kucing bernama Oscar.