Cerita Misteri Taman Rekreasi Hotel PI Bali

Cerita Misteri Taman Rekreasi Hotel PI Bedugul Bali

Mendengar kata Bali diucap, yang terlintas dalam benakmu pasti pesona alam dan wisatanya yang sudah diakui dunia dan terdapat beberapa misteri taman rekreasi hotel. Pantai-pantainya yang terkenal sangat indah, pesona sunset yang memanjakan mata sampai ombak yang melambai seakan menyambut kedanganmu pada pulau dewata. Ya, segala pesona tersebut dijamin dapat memanjakan mata serta jiwamu ketika kamu mengunjungi Bali.

Tetapi, pada balik eloknya pariwisata Bali, terdapat cerita misteri taman rekreasi hotel yang tersimpan padanya. Bali memang terkenal dengan aura unik serta juga mistisnya yang kental. Tidak terkecuali pada “The Ghost Palace” yang terkenal mistis tersebut.

Bermula pada Desember 2015, Jacob Laukaitis, mengupload video penemuan hotel yang ditinggalkan tersebut. Bali gempar oleh penemuan tersebut.

Yang membuat tempat tersebut viral ialah seorang travel writer bernama Jacob Laukaitis. Dia mengupload video di akun Youtube miliknya. Mengaku bahwa dia tak sengaja menemukan hotel megah tak berpenghuni pada Bedugul, Bali. Pada video itu, tampak bangunan megah serta mewah layaknya hotel berbintang lima. Tetapi sepi tak ada yang mendatangi.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

25 68 01 28 50 61 26 58 81 20

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

52 87 19 57 21 89 58 27 79 51

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

38 21 09 31 80 29 32 81 19 30

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

14 52 38 12 43 58 15 42 28 13

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

14 03 98 13 49 08 10 43 38 19

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

19 48 36 18 93 46 14 98 86 13

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

84 97 25 87 42 95 89 47 75 82

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

24 76 83 26 48 73 27 46 63 28

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

14 68 25 18 42 65 16 48 85 12

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

75 63 29 73 52 69 76 53 39 72

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

85 23 47 83 54 27 82 53 37 84

SELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

91 26 57 96 15 27 92 16 67 95

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

23 86 79 26 37 89 28 36 69 27

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

21 03 45 23 14 05 20 13 35 24

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU 6D

SEGERA TIBA

SELENGKAPNYA

Ternyata Bedugul Taman Rekreasi Hotel & Resorts atau “P.I. Bedugul Taman Hotel Restoran” yang ‘ditemukan’ oleh Jacob. Berlokasi pada 50 Km sebelah utara Kuta, aura megah namun mistis menyelimuti bangunan indah tersebut. Wajar bila penduduk sekitaran menjulukinya “The Ghost Palace”, istana yang berhantu.

Muncul berbagai cerita mengiringi perjalanan hotel itu. Termasuk, cerita bahwa ada kisah pegawai yang meninggal dan menjadi hantu

Banyak cerita yang muncul soal hotel berhantu tersebut tersebut. Ada satu kisah yang menjelaskan soal kenapa hotel ini ditinggal penghuninya. Menurut beberapa warga, ada cerita mengenai sosok pegawai yang meninggal di sana lantaran kondisi kerja yang tak layak.

Arwahnya yang tak tenang selanjutnya gentayangan serta juga saat ini telah menjadi penunggu pada hotel tersebut hingga sekarang. Wajar lah jika akhirnya ditinggalkan.

Pun dengan cerita bahwa terdapat sosok gadis berwajah oriental dengan rambut sepundak yang menggoda pemuda yang lewat situ di tengah malam

Kamu juga akan menemukan cerita sesosok hantu berwujud gadis cantik yang menjadi penunggu sekitaran hotel tersebut.

Suara-suara keramaian juga kerap terdengar di malam hari. Seakan jadi penanda bahwa bangunan ini ‘berpenghuni’

Suara-suara sayup terdengar dari dalam hotel. Seakan menjadi pertanda bahwa bangunan tersebut memang ‘tak pernah sepi’. Hati-hati kalau mau lewat sini.

Faktanya, hotel ini mulai dibangun sejak tahun 90-an. Siapa pemilik aslinya? Tak ada informasi pasti hingga kini…

Suasana mengerihkan yang muncul dari hotel megah tidak berpenghuni tersebut memunculkan pertanyaan pada benak siapapun yang melihat. ”Siapa sih pemilik bangunan tersebut?”. Sering ada yang bilang bahwa bangunan tersebut meilik pengusaha asal Cina. Terdapat juga yang bilang bangunan tersebut punya konglomerat yang terjerat perizinan sampai hotel itu ditinggalkan begitu saja. Terdapat juga yang bilang bahwa hotel tersebut kepunyaan dari Tommy Soeharto, putra mantan presiden kita. Sayangnya, sampai saat ini siapa pemilik resmi hotel seram tersebut tak ada yang tahu pasti.

Walau ramai diberitakan sebagai tempat angker dan berhantu, namun hal tersebut tak menyurutkan minat wisatawan untuk menjelajahinya. Utamanya wisatawan mancanegara. Banyak dari mereka yang penasaran dan akhirnya mendatangi hotel angker ini. Yah, biar bagaimanapun, harus diakui bahwa bangunan ini megah dan indah! Namun, kamu yang ingin menguji nyalimu di sana tetap harus berhati-hati.

Jaga diri, pikiran dan perkataanmu, ya. Misteri taman rekreasi hotel terlepas dari bangunan ini berhantu atau tidak, Bali juga terkenal akan mistisnya juga.

Sumber: Hipwee.com

Menyeramkan, Cerita Misteri Kuburan Suro

Misteri Kuburan Suro Yang Di Yakin Dijaga Dua Siluman Anjing

Misteri kuburan suro adalah kuburan yang terletak di Desa Turirejo, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Konon diberi nama Suro karena dijaga dua siluman anjing seukuran macan. Hingga sekarang disebut kuburan Suro yang merupakan akronim dari bahasa Jawa, yakni Asu Loro atau dua anjing.

Kuburan Suro mempunyai cerita yang menyeramkan. Terkadang masyarakat Desa Turirejo, bahkan warga desa luar daerah melihat penampakan jika melintas di kuburan tersebut. Ada juga yang dibuat tersesat ke kuburan dan terperosok ke jurang dekat jembatan yang berada di sekitar kuburan.

”Di situ dulu terdapat penampakan kepala menggelinding atau disebut gelundung pecingis. Disebut begitu karena sehabis menggelinding pecingisan atau tertawa”.

Selain itu, kata dia, ada juga yang dikejar keranda mayat berjalan sendiri dan ada juga penampakan pocong. ”Lokasinya pada dekat jembatan arah menuju kuburan Suro,” kata Aris.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

76 59 18 79 61 58 75 69 98 71

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

09 81 23 01 92 83 08 91 13 02

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

21 86 30 26 13 80 28 16 60 23

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

03 56 92 06 39 52 05 36 62 09

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

25 68 91 28 59 61 26 58 81 29

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

03 69 45 09 34 65 06 39 95 04

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

87 69 01 89 70 61 86 79 91 80

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

13 46 80 16 38 40 14 36 60 18

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

03 67 89 07 38 69 06 37 79 08

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

03 42 67 02 36 47 04 32 27 06

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

21 03 45 23 14 05 20 13 35 24

SELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

96 32 01 92 60 31 93 62 21 90

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

13 58 92 18 39 52 15 38 82 19

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

32 14 56 34 25 16 31 24 46 35

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU 6D

SEGERA TIBA

SELENGKAPNYA

Trisno (43), warga lainnya, mengaku dirinya juga kerap melihat penampakan di sekitar kuburan Suro itu. Sawah miliknya yang berada di dekat makam tersebut dan kebetulan almarhum kakeknya juga dimakamkan sendirian di bawah pohon asem yang berada di sekitar tempat tersebut.

“Nah, di situ saya lihat pocong di cungkup utara genderuwo dan kuntilanak di pohon asem,” kata Trisno pada saat ngobrol bersama di sebuah warung bersama Aris.

Trisno menceritakan misteri kuburan suro, tetangganya, penjual tempe yang bernama Mbah Samini, juga pernah dibuat tersesat ke kuburan Suro seolah-olah berjualan di atas kijing orang meninggal.

”Dipikir makam tersebut pasar, tetapi terus dia sadar kalau itu bukan pasar, melainkan makam. Jahat caranya itu mengalihkan pandangan. Warga yang lewat dari arah selatan seakan diarahkan ke makam, kemudian yang dari utara diluruskan jalan turun itu yang anjor biar terperosok ke sebelah jembatan,” tutur dia.

Pengakuan Mbah Samini

Merasa penasaran, kemudian mendatangi rumah si penjual tempe itu. Terungkap bahwa kejadian itu memang pernah terjadi dan dialami oleh Mbah Samini yang saat ini usianya sudah 70 tahun.

Mbah Samini menceritakan, dahulu sebelum Ramadan ia dibuat tersesat ke kuburan Suro oleh makhluk gaib. Pada saat itu dirinya hendak berangkat ke pasar pukul 03.00 WIB dini hari dengan berjalan kaki. Tanpa disadari sebelumnya, tiba-tiba dirinya seperti di keramaian pasar di tengah kota.

”Terdapat rumah megah bagus-bagus, terdapat juga mobil, motor serta kendaraan lainnya. Banyak orangnya juga, saya bingung kok banyak rumah megah besar-besar seperti itu, bangun rumahnya kapan,” ucap Mbah Samini.

Mengetahui hal tersebut, Mbah Samini masih berjualan pada tempat tersebut seperti biasanya, meskipun merasa aneh. Setelah kira-kira dua jam dirinya berjualan, lalu ingin pulang serta mencari arah jalan tetapi tak ketemu-ketemu jalannya serta juga hanya berputar-putar pada tempat tersebut padahal sudah berjalan lumayan jauh.

”Saya berjalan untuk pulang muter-muter, tapi sampai-nya ke tempat itu lagi. Ya sudah saya taruh dagangan saya di tempat tadi saya jualan. Lalu, tiba-tiba kok tempat itu kok berubah jadi kuburan,” kata dia.

Mbah Samini kaget, dagangan saya yang semula ditaruhnya pada meja tersebut ternyata di atas kijing orang meninggal. Dia juga bingung pada sekitarnya yang semula ramai banyak orang, rumah mewah, banyak kendaraan tadi berubah jadi kuburan semua.

”Dan ternyata saat saya berdiri tempat kijing tersebut makam bapak saya yang telah lama meninggal. Woalah berati saya ini sedang diganggu bapak saya sendiri, mau jualan ke pasar kok disasarkan di sini,” kata dia.

Akhirnya sesudah itu Mbah Samini langsung berangkat menuju pasar. Disadarinya ia keluar dari kuburan tersebut ternyata telah sekitar jam 5 pagi menjelang matahari terbit.

”Sesampai pasar, teman-teman yang ada pada pasar tersebut pada bilang kok jam segini baru berangkat, kesiangan apa gimana Mbah? Saya bilang masih ndredek (gemetar), gugup gara-gara habis nyasar pada kuburan tadi. Pas terdapat pembeli yang tanya harga ke saya ya saya jawab pakai tangan, karena saya masih ndredek tadi,” kata dia menceritakan. Sehabis dari pasar, kata dia, sampai rumah tetap ndredek waktu ditanya sama orang tua (ibu kandung).

”Kenapa Ni kok kayak aneh gitu? Ya, saya diam saja, tdak bisa cerita saya tetap ndredek rasanya, badan adem panas,” ucap dia.

”Lalu saya pergi berobat ke mantri terdekat yang masih satu desa dengan saya, lalu saya dikasih obat. Habis itu Alhamdulillah langsung sembuh dan sudah tidak ndredek lagi. Semenjak kejadian tersebut tempe saya jadi laris manis,” kata Mbah Samini menceritakan kisah hidupnya jualan tempe diganggu makhluk gaib.

Menurutnya misteri kuburan suro itu, memahami dan memecahkan hal aneh di kehidupan masyarakat dipandang perlu untuk mengungkap fakta-fakta yang pernah terjadi. Salah satunya dengan sudut pandang penelusuran berdasarkan kejadian yang dialami oleh warga itu sendiri.

Sumber: Liputan6.com

Misteri Alas Roban Yang Menyeramkan

Misteri Alas Roban Yang Di Ketahui Banyak Peristiwa Yang Aneh

Misteri Alas Roban mungkin terdengar seperti tempat biasa bagi kebanyakan orang. Tapi, bagi masyarakat Jawa Tengah, daerah ini punya kesan tersendiri. Ya, Alas Roban dapat disebut sebagai salah satu tempat paling angker pada provinsi tersebut. Apa yang kamu harapkan dari tempat yang paling mengerikan di dunia ada di tempat ini.

Misteri Alas Roban sendiri ialah nama dari sebuah hutan yang dalamnya dibuat semacam jalan agar menghubungkan kota-kota antara provinsi. Jalanan tersebut sendiri telah dibuat lama sekali kurang lebih saat Belanda belum lama menjajah Jawa.

Sama sekali tidak melebih-lebihkan karena memang tempat ini sungguh mengerikan. Apalagi untuk yang telah pernah melewatinya serta juga sialnya langsung mendapatkan kejadian menyeramkan tersebut. Serta berikut kisah lebih jauh soal Alas Roban yang pasti dapat membuatmu jadi penakut seketika.

Alas Roban Dikenal Sebagai Tempat Pembuangan Mayat

Terdapat begitu banyak kabar tentang Alas Roban, serta salah satu yang paling terkenal di antaranya ialah cerita mengenai tempat tersebut yang katanya dijadikan tempat pembuangan mayat. Kamu pasti pernah mendengar Petrus alias Penembak Misterius tersebut, kan?

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

13 45 68 15 36 48 14 35 58 16

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

87 69 01 89 70 61 86 79 91 80

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

92 34 68 94 26 38 93 24 48 96

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

06 43 29 03 62 49 04 63 39 02

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

92 68 35 98 23 65 96 28 85 93

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

04 58 91 08 49 51 05 48 81 09

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa Dan Jumat Libur

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

21 03 45 23 14 05 20 13 35 24

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

06 91 38 01 63 98 09 61 18 03

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

48 90 13 40 81 93 49 80 03 41

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

09 81 23 01 92 83 08 91 13 02

SELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

02 56 89 06 28 59 05 26 69 08

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

65 34 89 64 58 39 63 34 49 68

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

12 35 67 15 26 37 13 25 57 16

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU 6D

SEGERA TIBA

SELENGKAPNYA

Pernah terdapat saksi mata yang melihat hal tersebut serta selanjutnya berkembang menjadi cerita seram. Ngerinya lagi, begitu dibuang mayat-mayat tersebut langsung lenyap dalam hitungan hari. Terdapat dugaan kalau mereka dibawa oleh hewan-hewan buas. Masih soal si mayat yang dibuang, konon katanya mereka sering bergentayangan serta menakuti orang-orang yang melewati hutan ini.

Jalan Alas Roban Dibangun Dengan Darah

Jalan Alas Roban telah ada pada abad ke 18 serta dibangun oleh para pribumi. Untuk membangun jalan tersebut memang usahanya luar biasa sebab wajib untuk membelah gunung, membabati sebagian hutan dan membikin jalannya. Nah, yang lebih mengerikan lagi jalan ini dibangun oleh para pelaku kerja paksa.

Ya, orang-orang pribumi dengan jumlah ribuan dipaksa untuk membuat jalan sepanjang itu. Alhasil, banyak mereka yang mati karena terlalu lelah atau perilaku buruk Belanda. Mayat-mayat semua pekerja biasanya dibuang begitu saja pada tepi-tepi jalan. Makanya, selanjutnya pada tempat tersebut sering muncul suara-suara atau mungkin penampakan ngeri mereka.

Kengerian di Jalan Alas Roban

Melewati Jalan Alas Roban tak hanya wajib dengan kendaraan yang oke tapi juga harus dengan mental kuat. Karena kendaraan yang harus sangat laik jalan, hal itu memang dibutuhkan karena jalanan di sini cukup ngeri. Jalannya berkelok-kelok serta pada beberapa titik cukup curam naik serta turunnya. Sebab mental, jelas hal tersebut dibutuhkan sebab apa yang terjadi pada perjalanan nanti kita takkan pernah tahu.

Sudah sangat lazim kalau banyak orang yang diganggu saat ingin melewati jalan tersebut. Entah karena penampakan-penampakan seram, makhluk gaib yang menumpang kendaraan hingga disesatkan oleh setan. Pada beberapa spot, Misteri Alas Roban serta jalan Alas Roban tersebut sangat gelap serta biasanya sering terjadi kejadian gaib itu.

Sumber: boombastis.com

Cerita Misteri Rumah Pengabdi Setan

Misteri Rumah Pengabdi Setan Yang Sangat Melegenda Hinggah Sekarang Dengan Keangkerannya

Misteri rumah pengabdi setan sukses jadi buah bibir di mana-mana. Sejak dirilis pada akhir September, film karya Joko Anwar ini sudah ditonton oleh setengah juta pasang mata di Indonesia.

Diperani oleh Tara Basro, Ayu Laksmi serta Dimas Aditya, film hampir mencapai waktu 2 jam tersebut menawarkan kisah kelam keluarga yang diteror oleh hantu ibunya sendiri. Rentetan adegan mencekam pun bikin bulu kuduk bergetar kencang.

Nah, salah satu bagian dari film ini yang paling menarik perhatian adalah soal rumah tuanya. Kabarnya, banyak kisah mistis yang terjadi di lokasi syuting tersebut.

Penasaran? Berikut 7 fakta mencekam rumah tua misteri rumah pengabdi setan yang harus kamu ketahui. Simak yuk!

1. KONON PUNYA TUAN TANAH

Berlokasi di Pengalengan, Bandung, nggak ada sejarah pasti soal kapan berdirinya rumah tua tersebut. Beberapa orang sekitar yang ditanya pun mengatakan dulunya, rumah ini merupakan sebuah villa peristirahatan sejak zaman Belanda. Tetapi ada juga yang menyebut kalau rumah angker ini adalah bekas rumah tinggal warga Belanda, seorang tuan tanah kebun teh di wilayah Pengalengan.

2. MEENER BELANDA

Lantaran sudah ada sejak zaman Belanda, rumah ini kerap memunculkan penampakan mistis. Menariknya, penampakan tersebut nggak cuma terjadi pada malam, tetapi juga siang hari.

3. GAYA EROPA

Walau terkesan tua, rumah Pengabdi Setan punya kaki-kaki yang sangat kuat. Arsitektur gaya art deco membuat bangunan tersebut memiliki penampakan klasik serta gagah. Mempunyai dua lantai, rumah tersebut hadir dengan banyak lorong pada dalamnya, khas rumah Belanda, deh.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

95 36 71 96 57 31 93 56 61 97

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

54 36 78 56 47 38 53 46 68 57

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

23 58 90 28 39 50 25 38 80 29

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

02 46 89 06 28 49 04 26 69 08

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

12 34 58 14 25 38 13 24 48 15

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

98 65 30 95 83 60 96 85 50 93

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

43 25 67 45 36 27 42 35 57 46

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

32 14 56 34 25 16 31 24 46 35

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

13 45 79 15 37 49 14 35 59 17

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

87 69 01 89 70 61 86 79 91 80

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

87 69 01 89 70 61 86 79 91 80

SELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

46 31 89 41 68 39 43 61 19 48

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

49 36 58 46 95 38 43 96 68 45

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

32 14 56 34 25 16 31 24 46 35

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU 6D

SEGERA TIBA

SELENGKAPNYA

 

4. BAHASA BELANDA

Energi gaib yang hadir di rumah ini sangat kuat. Menariknya, nyaris semua kejadian mistis yang terjadi di rumah ini punya relasi yang kuat kepada Belanda. Mulai dari penampakan bocah kecil yang mampu berbahasa Belanda, sampai kasus mahasiswa kesurupan dan dapat berbicara bahasa serupa.

5. AKRAB DENGAN POCONG

Selain sosok mahluk meener serta juga bocah Belanda, rumah angker tersebut juga akrab dengan semua pocong. tak heran sih, kalau Joko Anwar memasukkan banyak unsur hantu khas Indonesia tersebut pada filmnya. Menurut penuturan Tim Ghost Photography Community (GPC), mereka sukses menangkap beberapa penampakan pocong pada pohon pinus yang berada di sekitar rumah tersebut.

6. MOMEN KETINDIHAN

Momen mistis pernah dirasakan oleh Ayu Laksmi ketika tengah syuting film Pengabdi Setan pada rumah tua tersebut. Beberapa minggu pada awal syuting, wanita berusia 49 tahun tersebut mengalami fenomena ketindihan.

”Mungkin karena baca skrip yang sedikit menantang kan. Saya biasanya bekerja memakai suara. Nah, Pada film tersebut saya tak boleh berbicara,” kata Ayu.

7. SESUAI DENGAN CERITA

Sejak awal, Joko Anwar sudah jatuh hati dengan rumah tua di Pengalengan ini. Namun, ia sempat khawatir kalau rumah ini cukup berbahaya untuk ditempati. “Pas ketemu kondisinya parah banget, bahkan diinjak saja nggak bisa,” terangnya yang dilansir oleh Liputan 6.

Menariknya misteri rumah pengabdi setan, meski sempat mencari pengganti rumah, Joko justru kembali ke pilihan pertama. ”Begitu lihat denahnya, posisi kamar, tangga, serta segala macam sama kayak di script, jadi tidak bongkar ruangan lagi sebab telah benar-benar plek kayak pada cerita tersebut,” tambah sang sutradara.

Sumber: pegipegi.com

Cerita Misteri Villa Cisarua

Cerita Misteri Villa Cisarua Yang Di Kabarkan Ada Hantunya

Misteri Villa Cisarua merupakan kisah nyata yang dialami serta terjadi sesudah wisuda awal tahun 1990, sudah sepakat dengan teman-teman satu jurusan agar mengadakan acara perpisahan pada sebuah villa daerah Cisarua Puncak.

Hanya sayang waktu itu tidak dapat berangkat bareng rombongan jadi berniat menyusul dengan kendaraan sendiri bersama seorang teman wanita.

Untuk menghindari kepadatan sengaja kami mengadakan acaranya dihari kerja rabu sampai jumat..
Karena kesibukan baru berangkat kamis setelah ashar dengan perhitungan sebelum maghrib sudah dapat bergabung dengan teman-teman yang berangkat duluan kemarin.

Adanya kecelakaan lalu lintas di daerah Gadog ternyata membuat kami terlambat, menjelang maghrib baru masuk daerah Cisarua..

Karena lelah saya mampir dulu disebuah warung seberang mesjid Cisarua untuk ngopi sambil bertanya pastinya lokasi Misteri Villa Cisarua.

Cisarua menjelang maghrib udaranya remang-remang tertutup kabut, dingin terasa membuat badan sedikit menggigil, disinilah keanehan-keanehan itu bermula.

Warung pinggir jalan itu hanya dilayani oleh seorang ibu yang sudah tua dan tidak banyak bicara, rasa janggal terasa dihati saat ketika bicara si ibu tersebut tidak pernah mau bertatap muka, namun karena lelah saya tidak terlalu peduli, teman wanita yang berangkat bersama juga terlihat gugup dan terus memegang erat ujung jaket saya, rupanya diapun mendapat firasat yang tidak enak.

Tak lama kemudian adzan maghrib pun berkumandang, setelah menyelesaikan pembayaran kami menyusuri jalan kampung masuk dari sebelah mesjid sesuai arahan teman-teman yang sudah berangkat duluan juga berdasarkan keterangan si ibu warung, gelap sudah hanya lampu mobil yang menerangi jalan berbatu dengan sisi kiri kebun dan sisi kanan jurang tanpa diketahui kedalamannya.

Cemas melanda hati kami berdua, tersesat itu yang terlintas di benak kami “putar balik” minta teman wanita yang bersama saya, “iya” jawab saya sambil cari tempat yang leluasa untuk putar arah…
Namun tak lama dari arah berlawanan terlihat lampu mobil sedang bergerak, agak lega hati kami, “itu mungkin teman kita” kata saya sambil meminggirkan mobil karena jalan kurang lebar untuk berpapasan, sebuah mercedes kuno lewat kacanya gelap tertutup uap embun sehingga tak terlihat satu orangpun di dalamnya.
Berdua kami bertatapan panik, ‘putar arah segera’ hanya itu yang ada dibenak saya namun belum sempat mobil bergerak seorang petani sambil menggendong cangkul lewat tampaknya dia kemalaman, “pak villa … masih jauh?” sambil menunjuk dia berkata “dari belokan itu sudah terlihat” Alhamdulillah.. dalam hati pokoknya kalo ketemu temen-temen saya mau tegur kenapa pilih villa terpencil.

Benar saja setelah belokan tampak di lembah sebuah villa dengan lampu yang terang benderang dan suara musik lawas terdengar jelas

Setelah melewati beberapa belokan lagi sampailah kami di depan villa tersebut, anehnya suara musik tidak terdengar lagi dan villa pun dalam keadaan gelap gulita, penasaran saya turun untuk menge-cek pintu gerbangnya, terlihat gembok model lama tergantung dan sudah berkarat

Secepat kilat saya lari ke mobil ketika mendengar suara tangis, teman wanita yang bersama saya dengan wajah pucat sambil terisak meneteskan air mata berkata lemah “pulang ayo pulang”

Tanpa memikirkan bahaya lagi saya langsung putar arah dan tancap gas ke arah semula..
Sesampainya di jalan raya adzan isya berkumandang, saya bermaksud mampir ke warung si ibu kembali namun di seberang mesjid itu tak nampak sebuah warungpun.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

12 60 98 10 29 68 16 20 08 19

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

86 57 94 87 69 54 85 67 74 89

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

82 67 31 87 23 61 86 27 71 83

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

04 68 91 08 49 61 06 48 81 09

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

86 31 92 81 69 32 83 61 12 89

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

13 58 90 18 39 50 15 38 80 19

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

10 92 34 12 03 94 19 02 24 13

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

13 56 79 16 37 59 15 36 69 17

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

34 57 90 37 49 50 35 47 70 39

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

03 46 78 06 37 48 04 36 68 07

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

13 45 67 15 36 47 14 35 57 16

SELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

23 57 89 27 38 59 25 37 79 28

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

23 79 01 29 30 71 27 39 91 20

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

19 37 82 17 98 32 13 97 72 18

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU 6D

SEGERA TIBA

SELENGKAPNYA

 

Akhirnya untuk menenangkan diri kami mampir ke tukang sate kiloan tak jauh dari situ, melihat sikap kami yang gugup si kakek tukang sate menjadi heran “kenapa?” tanya nya, pertama saya hanya menggeleng lemah tapi kemudian kami ceritakan semua peristiwa yang terjadi barusan, kelihatannya si kakek tukang sate asli orang setempat dan paham betul dengan peristiwa yang kami alami, “Alhamdulillah adik-adik tidak sampai celaka” begitu kata si kakek dengan penuh rasa syukur, kemudian diapun bercerita latar belakang kejadian tersebut

Dulu sekitar akhir tahun 1980 di lokasi tersebut memang terdapat sebuah villa keluarga yang mewah, demikian si kakek tukang sate mengawali ceritanya, mendengar cerita seram tersebut saya dan teman-teman mendengarkan sambil merinding.

Villa tersebut dijaga oleh suami isteri selain menjaga villa sehari-harinya si suami berkebun di sekeliling villa dan si isteri membuka warung kopi di seberang mesjid.

Villa itu milik keluarga kaya dari Jakarta biasanya mereka berlibur sebulan sekali saat diakhir pekan, kendaraannya mobil mercedes yang terhitung mewah pada masa itu, semua warga sini hormat dan mengenal keluarga tersebut.
Dihari yang naas itu saat mereka hendak kembali ke Jakarta mobilnya tergelincir masuk jurang menghantam bebatuan kali yang berada di bawahnya, Tidak seorangpun yang tertolong termasuk suami isteri penjaga villa yang kebetulan ikut dalam mobil tersebut,

sejak peristiwa tersebut sering terjadi peristiwa aneh dan hampir mencelakakan di sekitar villa sehingga warga setempat tak ada yang berani mendekat, apalagi tak pernah ada satu orangpun pemilik dari Jakarta yang datang lagi, akhirnya villa tersebut terbengkalai lama-kelamaan rusak dan hancur.

Mungkin “mereka mengajak” adik-adik berdua untuk ikut tapi Alhamdulillah Allah SWT masih melindungi, demikian si kakek tukang sate mengakhiri ceritanya.

Malam itu akhirnya kami berdua menginap di sebuah hotel di kawasan tersebut, ceritanya saja menginap padahal kamarnya hanya untuk menyimpan barang sedangkan kami berdua duduk di lobby dekat reseption sambil nonton tv dan tertidur sampai pagi disitu.

Dihari kemudian setelah di Jakarta dan bertemu teman-teman kampus kami menceritakan peristiwa aneh tersebut.

Beberapa teman penasaran dengan cerita kami dan mengajak untuk mengunjungi villa itu kembali pada siang hari, maka pada hari minggu pagi berangkatlah kami serombongan untuk memastikan keberadaan villa yang penuh misteri tersebut.

Ketika baru belok ke jalan kecil di samping mesjid cisarua, mobil yang kami tumpangi mendadak mogok dan akhirnya kunjungan ke villa misteri terpaksa dibatalkan. Masih dengan rasa penasaran beberapa kali kami merencanakan untuk tetap mengunjungi villa tersebut namun ada saja yang menghalangi. Sampai pada detik ini akhirnya kami tak pernah tahu keberadaan vila misteri ini, apakah masih berdiri atau minimalsisa-sisa puingnya, Misteri Villa Cisarua.

Sumber: sandekala.com

Cerita Misteri Gunung Galunggung

misteri gunung galunggung Yang Dipercaya Mempunyai 3 Dimensi

Konon misteri gunung galunggung serta beberapa gunung pada Jawa Barat memang dikenal angker serta penuh misteri, katakan saja Gunung Salak, Gunung Ceremai, serta juga Gunung Tangkuban Parahu. Salah satu di antara sejumlah gunung pada Jawa Barat itu, konon tak kalah mistis dibanding ketiga gunung yang telah kami sebutkan tadi.

Nama gunung itu ialah gunung galunggung, gunung yang mempunyai ketinggian 2.168 meter di atas permukaan laut yang jaraknya sekitar 17 KM dari pusat Kota Tasikmalaya. Cerita misteri Gunung Galunggung yang telah beredar luas pada masyarakat mungkin terdengar sedikit tak wajar. Nah, lantas apa semua misteri pada balik kokohnya Gunung tersebut?

Menengok misteri Gunung tersebut terasa kurang lengkap bila kita tak membahas mengenai sejarah pada gunung ini. Gunung tersebut pernah meletus sebanyak 4 kali. Letusan pertama terjadi pada tahun 1822 serta menyebabkan hujan pasir berwarna merah, awan panas, abu halus, serta lahar dingin. Setidaknya terdapat 4.011 orang yang tewas karena keganasan letusan Gunung Galunggung pertama kali. Pada tahun 1894, Gunung tersebut kembali meletus serta mengeluarkan lahar yang mengalir pada arah tenggara. Akibatnya sekitar 50 desa terkena dampak dari letusan gunung tersebut meskipun korban jiwanya tak sebanyak letusan pada tahun 1822. Sedangkan hal tersebut, tahun 1918 Gunung itu meletus kembali dengan ditandai terdapat petir serta gempa bumi sebelum gunung itu erupsi.

Letusan tersebut menghasilkan tumpukan lava pada dalam kawah yang tingginya mencapai sekitar 85 meter serta diberi nama Gunung Jadi. Yang terakhir gunung tersebut meletus pada tahun 1982-1983. Aktivitas letusan gunung tersebut terjadi selama 9 bulan serta telah merenggut 18 korban jiwa. Akibat letusan tersebut, 22 desa yang berada pada sekitar gunung menjadi desa yang ditinggalkan penduduknya.

Tidak bisa difoto

Panorama pegunungan selalu menjadi objek foto paling favorit, terutama untuk fotografer. Pun begitu dengan Gunung tersebut yang nampak baik bila terlihat dari kejauhan dengan kedua mata kita. Anehnya, pesona Gunung tersebut seperti nampak tak ingin diabadikan pada lensa kamera. Terbukti telah terdapat banyak fotografer handal yang tak dapat menghasilkan potret yang cantik dari Gunung.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

31 98 57 38 15 97 39 18 87 35

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

02 67 89 07 28 69 06 27 79 08

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

70 43 59 73 05 49 74 03 39 75

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

76 58 90 78 69 50 75 68 80 79

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

25 86 31 26 53 81 28 56 61 26

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

15 68 30 18 53 60 16 58 80 13

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

65 47 89 67 58 49 64 57 79 68

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

97 58 60 98 76 50 95 78 80 96

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

13 47 89 17 38 49 14 37 79 18

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

04 68 95 08 49 65 06 48 85 09

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

84 13 27 83 42 17 81 43 37 82

SELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

45 62 89 42 58 69 46 52 29 48

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

95 14 67 94 56 17 91 54 47 96

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

65 47 89 67 58 49 64 57 79 68

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU 6D

SEGERA TIBA

SELENGKAPNYA

Secanggih apapun kamera yang digunakan, gunung tersebut selalu nampak biasa saja bila diabadikan pada foto. Kontras sekali dengan pemandangan kedua mata kita saat melihat panorama Gunung Galunggung yang sangat cantik. Mitos tersebut telah cukup populer pada kalangan fotografer sebab sampai kini memang belum terdapat satu pun orang yang dapat mengabadikan “keindahan” panorama Gunung tersebut melalui sebuah foto.

Bila dipikir dengan akal sehat, kejadian seperti hal tersebut tidak lazim. Pasalnya, pesawat yang memasuki awan saja hanya mengalami sedikit guncangan, tak harus sampai mengalami kematian mesin.

Batu besar tempat bertapa orang-orang sakti

Puncak Gunung tersebut ialah tempat tinggal bangsa jin Puncak Gunung Galunggung ialah tempat tinggal bangsa jin Keangkeran pada sebuah gunung memang bukan hal yang baru. Bisa dipastikan bahwa semua gunung pada Indonesia pasti angker serta mempunyai cerita mistis tersendiri. Puncak Gunung tersebut dipercaya sebagai tempat tinggal untuk bangsa jin.

Menurut orang-orang yang bisa melihat dengan mata batin, puncak gunung tersebut sangat “ramai” akan aktivitas mahluk astral. Walaupun tak mendirikan kerajaan gaib, tapi cerita mengenai puncak Gunung tersebut yang dihuni oleh ratusan sampai juga ribuan mahluk tak kasat mata tersebut mau tak mau akan membuat kita merinding. Pantangan memancing ikan pada kawah Pantangan memancing ikan di kawah Untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan pendakian mungkin anda akan memilih tempat yang sejuk serta tenang. Kawah pada sekitar Gunung tersebut mempunyai air yang dingin, tapi tak sampai membeku. Bahkan, pada dalam air kawah itu juga terdapat banyak ikan.

Yang mengejutkan lagi, ahli ruqyah menyebutkan bahwa pria itu kesurupan 2 mahluk halus yang tak terima sebab ikannya diambil oleh pria itu. Itulah sejumlah misteri Gunung tersebut yang tersebar luas pada masyarakat. Misteri gunung galunggung yang dikenal mempunyai daya magis yang kuat tersebut memang selalu menawarkan berbagai cerita misteri yang mau tidak mau membuat bulu kuduk kita meremang. Berminat untuk berkunjung ke Gunung Galunggung?

Sumber: Faktapers.id

Cerita Misteri Santet Sewu

Cerita Misteri Santet Sewu Yang Sangat Menyeramkan

Jika kalian telah mengetahui betapa mengerikan Cerita KKN pada Desa Penari dari Simpleman yang tengah buming di Twitter. Tetapi tak hanya KKN pada Desa Penari, terdapat yang lebih menyeramkan serta mengerikan lagi yakni misteri santet sewu (1000 hari). Thread tersebut ditulis oleh SimpleMan dari narasumbernya langsung.

Sewu Dino atau 1000 hari ialah sebuah santet yang menyerang sebuah keluarga dengan membantai semua keturunannya dalam 1000 hari. Santet yang beralokasi pada Jawa Timur di cerita tersebut juga masih mengambil latar belakang daerah yang sama seperti KKN pada Desa Penari. Cerita Sewu Dino (1000 hari) tersebut juga melibatkan seorang Pembantu Rumah Tangga bernama Sri.

Kisah yang tertulis oleh akun bernama SimpleMan tersebut memang selalu mencuri perhatian warganet. Tidak hanya pada latar kisah yang diklaim nyata serta berbagai kengerian yang disuguhkan ditambah macam makhluk halus dan konspirasi pada dalamnya selalu memiliki ciri khas tersendiri. Tidak kalah dengan cerita misteri dari luar negeri ataupun film horror terbaik pada luar negeri. SimpleMan membuka jalan bahwa pada Indonesia sendiri memiliki banyak cerita misteri yang telah tak menjadi rahasia.

Cerita misteri santet sewu di Indonesia bahkan segala bentuk hal gaib yang ternyata masih menyeruak di daerah yang konon terkenal kental dengan hal-hal seperti itu. Cerita Misteri pesugihan, santet, ilmu hitam dan sejenisnya selalu menarik perhatian karena mengangkat cakrawala horor khas lokal yang beragam. Seperti apa sebenarnya cerita Sewu Dino (1000 hari) yang dipaparkan oleh SimpleMan ini? Mayit Hirup sudah merangkumnya.

Kisah Sewu Dino ini mulai terkuak setelah terjadi keterlibatan antara para pekerja rumah tangga dengan keluarga santet. Sebut saja Sri, Dini dan Erna yang mencari pekerjaan sebagai pembantu yang kemudian bertemu dengan seorang wanita tua bernama Kembang Krasa. Sri salah satu diantara mereka mulai merasa janggal karena terkejut dengan gaji yang ditawarkan sebesar 5 juta perbulan. Padahal ia hanya meminta 700 ribu perbulan. Bayangkan saja tahun 2001 ditawari gaji sebesar itu.

Akhirnya dengan segala pertimbangan mereka termasuk Sri menerima tawaran itu dan langsung dibawa ke tempat mereka bekerja. Namun mereka dibawa ke rumah di tengah hutan dan bertemu mbah Tamin kakek tua, benar saja tugas mereka tak sepenuhnya hanya pembantu, Tugas mereka harus memandikan dan merawat gadis bernama Dela. Yang membuat mereka berat adalah kondisi Dela yang berbau amis dan penuh dengan borok serta perutnya yang buncit.

Beragam kejadian aneh menimpa mereka sampai akhirnya Sri mencari tahu tentang apa yang terjadi. Akhirnya Dela mendatangi Sri untuk pergi ke pohon beringin dan mengambil boneka santet (pasak jangor) yang dililit oleh rambut. Di tempat yang berbeda ketika Dini sedang memandikan Dela ia mengigit telinga Dini hingga berdarah sambil mengatakan “waktu kalian tidak banyak lagi, 1000 hari sudah sebentar lagi” lalu ia berlari ke hutan. Dela sempat berbicara kepada Sri bahwa siapapun yang melepas lilitan rambut di boneka santet itu akan berpindah padanya, Tak lama Erna ditemukan tewas dengan kepala retak karena menemukan boneka itu dikamar Sri dan melepas lilitan rambut kemudian membanting bonekanya ke lantai. Erna tewas dengan banyak darah keluar dari mulutnya.

Setelah kejadian itu akhirnya mereka pindah ke rumah tua dan mbah Tamin melakukan ritual dengan menggali liang untuk Dela, Dini dan Sri. Liang lahat itu seolah-olah menyiksa diri mereka dengan siksaan yang parah. Sakit yang terasa hingga tercabik-cabik dengan hebat. Saat ritual itu masih berjalan Sri mulai memahami apa yang terjadi dan melihat dua makhluk mengerikan. Sengarturih perempuan tanpa kaki dan berlidah panjang serta Banarogoh sosok laki-laki berkaki panjang.

Akhirnya setelah ritual selesai Sri mulai memahami teka-teki hitam yang terjadi antara keluarga Kuncoro dan Atmojo

Sri mulai berbicara kepada Mbah Krasa bahwa Kuncoro nama keluarga yang telah mereka habisi semua dan kemudian menuntut balas sampai ia rela menyerahkan nyawanya demi Atmojo mendapat balasan. Bahkan dua makhluk Sengarturih dan Banarogoh adalah pelihaaran Mbah Krasa namun keturunan terakhir Kuncoro menangkap Banarogoh dan menggunakannya agar Sengarturih bisa menyiksa Dela. Sebagai gantinya ia yang menerima semua dosanya.

Ketika Sri mulai menyadari, Mbah Krasa terkejut dan berkata “Kamu mau mati sekarang atau dirumah nduk?” Sri mulai menegang dan Mbah Krasa kembali bicara “kamu akan tetap hidup, mbah yakin dari awal kamu berbeda dari yang lain. Nyawamu tak ada harganya bagiku, tapi jangan ceritakan kepada siapapun sebelum saya meninggal”

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

84 52 36 82 43 56 85 42 26 83

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

65 47 89 67 58 49 64 57 79 68

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

53 09 81 59 38 01 50 39 91 58

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

23 57 90 27 39 50 25 37 70 29

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

03 41 28 01 32 48 04 31 18 02

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

98 75 30 95 83 70 97 85 50 93

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SEDANG LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

54 36 78 56 47 38 53 46 68 57

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

23 45 79 25 37 49 24 35 59 27

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

01 37 82 07 18 32 03 17 72 08

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

98 70 12 90 81 72 97 80 02 91

SELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

14 58 90 18 49 50 15 48 80 19

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

12 36 79 16 27 39 13 26 69 17

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

32 14 56 34 25 16 31 24 46 35

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU 6D

SEGERA TIBA

SELENGKAPNYA

Setelah terjadi percakapan menegangkan akhirnya Sri memutuskan untuk pulang dengan meninggalkan Dini yang seolah ingin menetap disana. Setelah kejadian itu Sri tidak mendapat kabar apapun lagi selama sebulan. Sampai suatu ketika di pagi hari ia mendapat sebuah kresek besar berisi uang, tanpa pikir panjang ia langsung mengetahui apa itu dan segera membuangnya.

Cerita yang berakhir sampai disini pun mengundang banyak respons dari banyak warganet. Penggambaran dua sosok makhluk peliharaan tadipun sulit untuk digambarkan. Untuk penutupan terakhir narasumber yang bernama Sri ini brekata pada SimpleMan

“Semua orang besar di negeri ini, pastilah punya pegangan jadi ngga usah kaget. Kalau tidak ya pasti mudah buat cara matiin dia”

Semua Misteri Santet Sewu yang diangkat oleh SimpleMan diklaim berdasarkan dari kisah nyata langsung dari narasumbernya. Pesan moral yang mungkin bisa kita ambil adalah semua yang terjadi pasti memiliki latar yang kelam, bila tidak tau jangan coba mencari tau atau mencoba masuk. Karena semua pasti memiliki pertanggung jawabannya kelak. Sebuah pribahasa berkata “Ketidaktauan adalah berkah dari Tuhan”

Sumber: Matithirup.com

Misteri Nyi Roro Kidul Yang Mendunia

Misteri Nyi Roro Kidul Serta 5 Tempat Yang Diyakini Menjadi Pintu Gerbang Kerajaannya

Salah satu kisah legendaris yang paling dikenal masyarakat Indonesia, ialah kisah Misteri Nyi Roro Kidul, ratu yang dipercaya memiliki paras cantik yang kelap menjadi penguasa pantai Selatan.

Kisah misteri seputar Nyi Roro Kidul, seperti halnya cerita legenda masyarakat lainnya juga dapat dikatakan tersebar pada mulut ke mulut dari dulu sampai sekarang. Berbagai mitos ada di dalam cerita Nyi Roro Kidul, sang ratu pantai Selatan tersebut. Salah satunya, adalah tempat-tempat yang mana dikabarkan serta ditandai sebagai lokasi pintu gerbang di kerajaan megah Nyi Roro Kidul. Di mana saja tempat-tempat itu?

Pantai Parangtritis

Pantai yang terkenal dengan kisah legenda Misteri Nyi Roro Kidul. Pantai cantik yang letaknya di Daerah Istimewa Yogyakarta, dan masuk menjadi salah satu destinasi wisata populer di sana. Menyebut pantai yang satu ini, tidak bisa melewatkan anjuran bahwa ketika mengunjungi pantai ini dilarang untuk mengenakan busana berwarna hijau. Konon, orang yang nekat tetap memakai baju warna hijau bisa dijadikan sasaran oleh sang ratu untuk ditarik dibawa ke dalam istana untuk dijadikan sebagai salah satu pelayannya. Pantai ini juga diketahui menjadi salah satu titik lokasi untuk ritual persembahan sesajian pada malam 1 Suro.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

05 78 94 08 59 74 07 58 84 09

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

43 25 67 45 36 37 42 35 57 46

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

23 48 51 28 35 41 24 38 81 25

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

01 23 67 03 16 27 02 13 37 06

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

12 38 57 18 25 37 13 28 87 15

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

23 89 76 29 37 86 28 39 96 27

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SEDANG LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

76 58 90 78 69 50 75 68 80 79

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

13 46 89 16 38 49 14 36 69 18

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

05 67 89 07 58 69 06 57 79 08

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

43 25 67 45 36 27 42 35 57 46

SELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

35 76 89 36 58 79 37 56 69 38

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

57 23 68 53 76 28 52 73 38 56

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

09 81 23 01 92 83 08 91 13 02

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU 6D

SEGERA TIBA

SELENGKAPNYA

Hotel Inna Samudera

Yang dibangun oleh Presiden pertama Indonesia, Ir.Soekarno pada tahun 1962, awalnya hotel ini diberi nama Samudera Beach Hotel. Menjadi begitu terkenal pada kalangan masyarakat awam, karena pada hotel tersebut terdapat kamar khusus yang kabarnya di bangun special hanya untuk Nyi Roro Kidul, yakni kamar yang bernomor 308.

Pada dalam kamar khusus yang begitu ditata serta terawat itu, dikatan sangat dilengkapi barang-barang yang sangat disukai Nyi Roro Kidul yang di mulai dari baju dengan nuansa warna hijau, kosmetik, kembang tujuh rupa, kemenyan, dupa, parfum, sampai juga jajanan yang terdapat dipasar.

Dikisahkan, kamar tersebut juga menjadi pintu gerbang agar dapat menuju ke istana, dengan bermeditasi di dalam kamar disebutkan roh orang yang bermeditasi dapat masuk melayang pada alam gaib yang menuju kerajaan Nyi Roro Kidul.

Pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat

Pantai yang satu paket dengan hotal Inna Samudera. Sebab hotel itu memang berada di pantai Pelabuhan Ratu ini. Seperti hotel Inna Samudera yang dikaitkan dengan misteri sang ratu pantai Selatan, pantai dengan pasir putih serta ombak besar tersebut juga disebut erat kaitannya dengan Nyi Roro Kidul.

Pantai Parang Kursi, Banyuwangi

Terletak di Dusun Ringinagung 56, Kecamatan Pesanggrahan, Banyuwangi, Jatim, pantai tersebut sering dikatan sebagai salah satu lokasi pintu gerbang kerajaan Nyi Roro Kidul. Di sini, terdapat bebatuan karang yang formasi bentuknya membentuk kursi setinggi sekitar 15-20 meter. Konon kabarnya kursi tersebut dipercaya sebagai salah satu kursi singgasana dari sang penguasa Pantai Selatan yang mengisahkan Misteri Nyi Roro Kidul.

Sumber: okezone.com

Kisah Misteri Hantu Halimah Yang Sering Mengganggu

Kali ini Mbah akan menceritakan tentang legenda Misteri Hantu Halimah yang di kabarkan sering meneror para penduduk dan juga orang awam. Dan mbah juga sempat berkunjung dan melakukan penelusuran gaib tentang sosok halimah ini.
Bicara misteri jurang Seunapet yang berlokasi di Lembah Seulawah, Aceh Besar, tidak bisa dipisahkan dengan kisah hantu Halimah yang konon katanya kerap menggganggu para pelintas jalan. Mbah sempat menelusur bahwa ada kehadiran sosok perempuan cantik nan misterius di jurang itu berawal dari sebuah kisah yang sangat pilu puluhan tahun lalu. Kisah ini diawali dengan sebuah peristiwa pembunuhan terhadap seorang gadis muda oleh beberapa pemuda yang sedang dimabuk syahwat. Kisah itu kira – kira terjadi pada tahun 1980-an mbah bertanya langsung oleh sosok itu dari penerawangan gaib mbah. Cerita ini telah mengalir begitu saja dari sosok Halimah yang berhasil ditemui oleh tim investigasi mbah sendiri. Dialog batin mbah dengannya berlangsung selama satu jam. Untuk menghindari kesan horor, mbah hanya menguraikan pokok bahasan saja. Perempuan yang mengaku saat dibunuh masih berusia 18 tahun, bercerita bahwa pada suatu hari dia sedang dalam perjalanan untuk pulang kerumah. Kondisi jalan negara Medan-Banda Aceh sepi. Tiba-tiba sebuah mobil kijang petak melintas. Mobil itu kemudian berhenti di depan Halimah. Tanpa ba bi dan bu, beberapa lelaki yang diperkirakan berusia tidak terpaut jauh dengan dirinya, turun dari mobil. Dan Mereka langsung menyeret Halimah kedalam mobil. Perempuan malang itu sempat berteriak minta tolong. Namun siapa pula yang akan menolong ditempat sepi itu. Sebuah tinju kemudian membuat perempuan itu hilang kesadaran.
Dia tidak tahu dimana pastinya. Yang dia sadari bahwa selangkangannya terasa nyeri. Sakitnya luar biasa. Ketika dia membuka mata, seorang lelaki – ditonton oleh lelaki lainnya-sedang menindih tubuhnya yang sudah babak belur. Halimah sempat meronta. Tapi apalah daya. Lelaki buas yang berjumlah enam orang itu sedang kesurupan setan. Karena menanggung rasa sakit yang sangat luar biasa, akhirnya dia kembali pingsan. Setelah semua manusia itu menunaikan nafsu bejatnya, segara saja mereka mengatur strategi untuk menutupi perbuatan terkutuk itu. Pilihannya adalah dengan cara membunuh Halimah. Sempat terjadi adu mulut. Dua orang pelaku tidak setuju halimah dibunuh. Tapi suara mayoritas mendukung. Dan kemudian wanita malang itu di eksekusi dengan cara dicekik. Bahkan salah seorang pelaku kembali memperkosa mayat Halimah. Sampai dengan sekarang (2014) tidak ada keluarga yang berhasil untuk  menemukan jenazah perempuan malang itu. Bahkan dia tidak dikubur secara wajar. Tubuhnya hanya ditutupi dedaunan dan ditindih batu. Dan lokasinya seputar alur sungai yang berada di lembah itu.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

41 78 23 48 12 73 47 18 83 42

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

65 47 89 67 58 49 64 57 79 68

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

53 09 81 59 38 01 50 39 91 58

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

23 57 90 27 39 50 25 37 70 29

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

03 41 28 01 32 48 04 31 18 02

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

98 75 30 95 83 70 97 85 50 93

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SEDANG LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

54 36 78 56 47 38 53 46 68 57

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

23 45 79 25 37 49 24 35 59 27

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

01 37 82 07 18 32 03 17 72 08

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

98 70 12 90 81 72 97 80 02 91

SELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

14 58 90 18 49 50 15 48 80 19

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

12 36 79 16 27 39 13 26 69 17

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

87 69 01 89 70 61 86 79 91 80

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU 6D

SEGERA TIBA

SELENGKAPNYA

 

“Tiba-tiba di depan di mbah, sebongkah cahaya berpendar nampak terbang di pinggir jalan. Rasa takut semakin merajai saya. Apakah itu bayangan Halimah seperti yang sering diceritakan oleh orang-orang selama ini? Ataukah itu hanya kabut?” Seorang sopir truk Tronton juga bercerita bahwa pada suatu malam dia melintas di jurang Seunapet yang terletak di Kecamatan Leumbah Seulawah, Aceh Besar. Letak jurang itu kalau dari arah timur setelah Pasar Saree yang terkenal dengan jajanan keripik ubi. Ketika baru saja dia hendak memacu kendaraannya menaiki tanjakan panjang setelah jembatan, seseorang nampak berdiri sedang tengah jalan. Beberapa kali dia klakson manusia aneh itu. Namun sepertinya makhluk itu hendak melakukan bunuh diri. Mengerem truk bukanlah solusi. Sebab saat sedang mendaki dengan tenaga yang sangat terbatas itu, menghentikan laju kendaraan berarati siap bunuh diri. Itu tidak diinginkan oleh sang sopir. Maka tak ada pilihan lagi selain melindas orang sakit jiwa itu. terdengar dentuman yang juga sangat keras. Setelah truk agak menjauh, kernet mencoba melihat kebelakang. Namun anehnya, tak ada seorangpun yang tergolek dijalan. “Mungkin dia tersangkut dibawah,” Kata sopir itu. Kernet menangguk pelan. Nurani kemanusiaannya juga bergolak. Ketika mobil sudah berada dijalan yang rata, mereka berhenti. Si kernet mencoba melihat kebawah truk. Namun sampai 15 menit dia menyenter, dia tak melihat apapun di bawah mobil.
“Tak ada siapapun dibawah mbah. Juga tak ada tanda bahwa kita barusan menabrak seseorang,” gumam kernet sambil mengelap wajahnya yang basah oleh rintik hujan. Ketika si kernet sudah naik kedalam mobil. Tiba-tiba sebuah bayangan melesat dari arah bawah mobil menuju ke pepohonan. mereka sontak terkejut. “Hantu……………………..!!!!,” Teriak mereka berdua sambil sang sopir tancap gas. Misteri Hantu Halimah.
Tiba-tiba hantu Halimah berada didepan mbah, sebongkah cahaya berpendar nampak terbang di pinggir jalan. Rasa takut semakin merajai mbah. Apakah itu bayangan Halimah seperti yang sering pada penduduk diceritakan oleh orang-orang selama ini? Ataukah itu hanya kabut? mbah pun sempat terpojok. Balik kanan tak mungkin. Tak ada lagi kekuatan. Lagian tujuan saya Banda Aceh, bukan Bireuen. Tancap gas juga bukan pilihan. Sebab didepan kelabatan bayang telah menanti.
Ditengah kondisi yang serba tak enak itu, sebuah truck muncul dibelakang. Mobil itu nampak kesulitan menaiki jalanan menanjak itu. Tak mau buang masa, mbah langsung tancap gas untuk menghentikan sosok itu namun dia menghilang.
Hingga saat ini Misteri Hantu Halimah masih blum terpecahkan dan dia berkata kepada mbah bahwa para pelaku yang membunuhnya semua sudah mati dan dia masih belum puas untuk melakukan balas dendam terhadap semua laki – laki apalagi yang sedang membawa mobil.
Sumber: Kaskus.co.id

Cerita Misteri Lintasan Rel Kereta Bintaro

Misteri Lintasan Rel Kereta Bintaro Yang Dikatakan Ada Hantu Yang Mencari Kepalanya

Misteri lintasan rel kereta bintaro, Tergambar wajah letih di raut muka Wagiman 60 tahun, warga Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan. Jarum jam saat itu menunjukkan pukul satu malam, dingin bercampur sepi. Sesekali deru kendaraan yang melintas memecah keheningan malam.

Sambil mengisap sebatang rokok, pria yang kesehariannya berjualan pulsa ini membersihkan etalase di kiosnya. Dia membersihkan kaca etalase tersebut dengan perlahan menggunakan kain yang sudah mengumal. Dia menyadari waktu sudah meninggalkan malam berganti hari. Saatnya untuk beristirahat, gumannya dalam hati.

Saat hendak menutup pintu kiosnya, Wagiman mendengar suara anak kecil yang riang bermain pada lintasan rel kereta bintaro. Suara itu bersumber dari sebelah timur tempatnya berada. Pria yang badannya mulai mengurus ini melongokkan kepalanya keluar. Ada rasa penasaran dalam dirinya. Dia tidak melihat sesuatu.

Rasa penasaran semakin menjadi. Lalu memutuskan keluar rumah agar bisa menyaksikan lebih jelas. Di lihat dari kejauhan, Wagiman melihat seorang anak tengah bermain pada tengah rel kereta api. Jaraknya sekitar 300 meter dari tempatnya berada. Dia mengucek kedua matanya, seolah tak percaya melihat seorang anak pada tengah malam ada di tengah perlintasan rel.

Pria yang sudah puluhan tahun mendiami rumah yang berada pinggir rel kereta api ini menyadari anak itu bukan warga kampungnya.

“Saya pikir kan warga sini kali. Tapi pas lihat jam, sudah jam 1 malam. Anak siapa yang main tengah malam gini,” ujarnya kepada Tagar.

Dia menyadari, si bocah yang bermain di tengah rel tersebut bukan anak biasa atau sosok manusia pada umumnya. Dia menyadari sedang mengalami penampakan dalam wujud seorang anak.

Anak siapa yang main tengah malam gini.

Ya, tempat di mana Wagiman yang bertinggal, dulunya terdapat tragedi kematian yang sangat luar biasa. Tragedi itu Senin, 19 Oktober 1987. Peristiwa tersebut selanjutnya dikenal dengan Tragedi Bintaro. Dua kereta api bertabrakan dari arah berlawanan seperti adu banteng, merenggut ratusan nyawa penumpang.

Sudah 32 tahun tragedi itu berlalu. Namun bisik-bisik cerita horor masih lestari. Cerita mistis tentang tragedi itu tidak lekang dimakan waktu, masih abadi sampai detik ini.

Seperti yang sedang dialami oleh Wagiman ketika melihat penampakan seorang bocah bermain di tengah rel kereta api.

”Mungkin anak yang saya lihat itu satu dari sekian banyak korban yang meninggal ketika kecelakaan kereta api dulu,” ujarnya.

Banyak cerita hantu yang menyebar dari mulut ke mulut menjadikan wilayah tersebut semakin menambah keangkeran. Wagiman bukan sekali dua kali menyaksikan penampakan makhluk halus ini. Kadang makhluk astral ini menunjukkan wujudnya, kadang hanya mengabarkan dengan suara-suara yang tidak bisa dilihat dengan kasat mata.

Mendengar suara rintihan manusia kesakitan kerap didengar warga, termasuk Wagiman. Rintihan itu menyayat hati tapi membuat merinding.

“Saya sangat sering mendengar suara rintihan yang sangat sedih, terdengar pada lintasan kereta api Bintaro,” dia mengungkap.

Langkah Gontai Hantu Tanpa Kepala di Rel Kereta

Menurut Wagiman, si penjual pulsa tersebut, dari sekian penampakan makhluk astral tersebut, ada yang paling menyeramkan. Warga sekitar juga sering melihatnya. Sosok makhluk gaib tersebut tak lain ialah hantu tanpa kepala.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

98 70 12 90 81 72 97 80 02 91

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

43 25 67 45 36 27 42 35 57 46

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

83 10 26 80 32 16 81 30 06 82

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

23 56 78 26 37 58 25 36 68 27

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

01 34 98 04 19 38 03 14 48 09

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

13 57 89 17 38 59 15 37 79 18

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SEDANG LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

21 03 45 23 14 05 20 13 35 24

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

23 89 76 29 37 86 28 39 96 27

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

01 35 79 05 17 39 03 15 59 07

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

76 58 90 78 69 50 75 68 80 79

SELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

02 46 89 06 28 49 04 26 69 08

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

21 03 45 23 14 05 20 13 35 24

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

87 69 01 89 70 61 86 79 91 80

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU 6D

SEGERA TIBA

SELENGKAPNYA

Menurut beberapa warga setempat, hantu tanpa kepala belum pernah terlihat sebelum Tragedi Bintaro. Tetapi sesudah insiden yang menewaskan 156 orang tersebut, sosok hantu tanpa kepala sering menampakkan eksistensinya di dunia nyata.

Sosok hantu tanpa kepala ini tidak bersuara, tidak merintih kesakitan atau menangis. ”Seakan tengah mencari bagian kepalanya yang hilang karena kecelakaan,” kata dia.

Wagiman menyampaikan, hantu tanpa kepala yang selalu berjalan dengan langkah gontai tersebut tak setiap saat menampakkan dirinya. Biasanya muncul selepas Magrib sampai dengan tengah malam.

”Hantu tanpa kepala ini biasanya muncul pada malam Jumat,” katanya.

Warga lainnya, Erna juga beberapa kali mendengar rintihan orang-orang kesakitan. Suara rintihan tersebut berasal dari arah rel kereta api yang tak jauh dari rumahnya. Suara rintihan itu didengarnya saat malam menjelang pagi. Suasana yang sepi dan senyap menjadikan suara rintihan itu terdengar jelas.

Saat itu, Erna terjaga dari tidurnya, lalu ke kamar mandi yang terletak di bagian belakang rumahnya. Pada balik tembok kamar mandi yang berjarak 200 meter dari perlintasan rel tersebut, terdengar suara rintihan orang kesakitan.

“Ada suara orang kayak meringis kesakitan minta tolong. Suara itu terdengar sangat jelas di balik tembok rumah,” ujar Erna.

Seakan sedang mencari bagian kepalanya yang hilang. Saat itu, Wahyu sedang melewati ruas jalan yang berada di SMAN 86 Jakarta setelah mengantar penumpang. Dia memutuskan balik rumah karena waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam. Tidak lupa dia mematikan aplikasi jasa antar di ponselnya.

Wahyu tidak tahu nama hantu yang menyeramkan yang dilihatnya itu. Mungkin sejenis genderuwo.

“Ketika saya ngelewatin SMA 86 tuh saya melihat ada sosok hitam. Tinggi gede, matanya merah ngeliatin saya sampai hampir mau menabrak pohon,” kata Wahyu.

Si ojek online ini mengaku badannya gemetar tidak karuan melihat sosok yang menyeramkan itu. Jantungnya berdegup kencang saking takutnya.

”Tapi Alhamdulillah, untung saja Allah masih selalu melindungi saya,” akunya.

Cerita mistis, horor dan aroma angker masih terasa meski kejadian Tragedi Bintaro sudah 32 tahun berlalu. Kecelakaan maut ini tercatat sebagai yang terdahsyat dan terburuk dalam dunia perkeretaapian di Tanah Air. Mayat-mayat berserakan. Sebagian dalam keadaan tidak utuh lagi, ada yang bagian kakinya hilang, kepalanya hancur atau terputus dari tubuh, daging yang ada di tubuhnya terpencar.

Bau khas darah yang anyir berkumpul menjadi satu diiringi jeritan manusia-manusia malang yang minta tolong karena terjepit besi-besi kereta. Ada yang meninggal dunia seketika, namun ada pula yang masih hidup namun dengan kondisi yang memprihatinkan.

Saat itu, Senin, 19 Oktober 1987, dua kereta api bernomor 225 jurusan Rangkasbitung-Jakarta dan KA 220 cepat jurusan Tanah Abang-Merak bertabrakan di dekat Stasiun Sudimara, Bintaro. Kejadian mengerikan ini terjadi pada jam sibuk saat orang-orang sedang berangkat kerja.

Kejadian itu menewaskan 156 orang serta 300 orang mengalami luka-luka baik itu luka ringan atau luka berat. Cerita misteri lintasan rel kereta bintaro, horor, angker dan mencekam di kawasan ini bersumber dari kecelakaan maut Bintaro.

Sumber: Tagar.id