Cerita Seram Misteri Kamar Mandi Sekolah

Perkenalkan nama ku adalah Rendy, aku bersekolah di salah satu sekolah swasta di Kota Bandung, aku akan menceritakan kisah Misteri Kamar Mandi Sekolah.

Selama kurang lebih aku bersekolah disana akhirnya aku tahu sebuah cerita yang tersimpan di balik tempat sekolahku tersebut.

Ada yang mengatakan tempat sekolah ku ini adalah tempat yang paling angker di Kota Bandung.

Awalnya aku tidak terlalu percaya dengan kata – kata orang, sampai aku sendiri yang mengalami Misteri Kamar Mandi Sekolah.

Sekitar jam 5 sore, aku masih mengikuti latihan basket di lapangan sekolah, karena minggu depan akan ada turnamen antar SMA, jadi sampai saat ini, anak – anak basket latihan lebih lama daripada biasanya.

Kejadian itu terjadi ketika aku pergi ke kamar mandi, “Bro, aku ke kamar mandi duluan yah,” ujarku kepada teman – teman ku.

Aku berjalan tenang melewati lorong kelas yang sudah terlihat gelap dan sepi, setibanya di kamar mandi, aku menggantungkan tas ku dan mulai mandi, beberapa saat ketika aku mandi, tiba – tiba saja lampu kamar mandi mati.

Aku berhenti menyiram tubuhkan dan aku mulai mendekatkan telingaku ke pintu, dengan harapan, aku tahu siapa orang yang mematikan lampu kamar mandi ini.

Beberapa saat aku terdiam, ternyata aku tidak mendengar suara teman – teman ku, aku membuka sedikit pintu kamar mandi untuk melihat keadaan diluar, dan ternyata keadaan di luar pun sama gelapnya, aku mulai menutup kembali pintu lalu mengenakan baju, aku berpikir jika aku meneruskan mandi, situasi sudah tidak kondusif lagi.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

21 28 29 26 41 48 49 31 38 39

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

32 34 35 72 74 75 79 82 84 85

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

51 54 59 91 94 93 01 04 09 03

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

52 56 58 62 65 68 82 85 86 66

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

62 64 69 24 26 29 92 94 96 99

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

61 63 64 71 73 74 81 83 84 68

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

31 34 35 41 45 46 81 84 85 86

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

24 28 20 48 40 74 78 70 27 47

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

81 83 82 31 38 71 78 73 72 32

SELENGKAPNYA

Ketika aku mulai menggunakan baju, aku menggeserkan tubuhku sedikt ke kanan dan aku menginjak sesuatu, ini seperti kaki seseorang, lalu aku mulai mundur beberapa langkah menuju ke tembok, dan di dalam kegelapan itu, aku seperti merasakan ada seseorang bersamaku.

Aku segera mengambil yas yang aku gantungkan di belakang pintu, karena panik ku pun terjatuh, aku mulai membungkukkan badanku dan meraba – raba untuk mencari tasku, tiba – tiba aku mendengar ada suara seseorang yang bernafas, dan jelaskan sekali kalau itu bukan suara nafasku, dan tidak ada siapapun di sana waktu itu.

Hembusan nafas itu semakin kuat, dan badanku mulai merinding, keringat dingin mulai bercucuran di keningku, tanpa pikir panjang aku ingin segera keluar dari sini, aku mencari gagang pintu yang ada disisi kiriku, namun pintu kamar mandinya sangat susah sekali terbuka.

Dibelakangku terasa sebuah angin dingin yang berhembus, seperti meniupi pundakku.

Suara hembusan nafas ini membuatku sangat takut, aku memberanikan diri membalikan tubuhku dan tidak ada siapa – siapa, jantungku kini berdegup kencang, aku ingin berteriak memanggil teman – temanku namun aku tak bisa.

Tubuhku sekarang menjadi kaku, badanku sama sekali tidak bisa di gerakan dan tiba – tiba ada sesuatu yang bergerak – gerak di atas kepalaku.

Sekarang aku merasakan ada sesuatu yang menyentuh rambutku, sedikit demi sedikit semakin terasa, ini adalah rambut, sebuah rambut yang sangat panjang dan menutup wajahku.

Sekuat tenaga aku berusaha memberontak, namun seperti ada yang memeluk dari belakang dengan sangat keras, aku semakin tidak bisa bergerak dan nafasku tidak bisa berjalan dengan lancar.

Aku mulai membaca doa di dalam hati, sambil mengingat doa – doa yang aku hafal, namun sulit sekali untuk mengeluarkan suara sampai akhirnya aku bisa bergerak dan ketika aku lihat ke atas, aku melihat sebuah wajah dengan mata yang sangat merah.

Hanya beberapa detik saja, aku melihat sosok itu dan tidak lama sosok itu menghilang, badanku yang tadinya kaku, kini sudah bisa di gerakan lagi, dan aku segera berlari keluar, di depan aku bertemu dengan teman – temanku yang sudah menunggu di pos satpam.

Aku pun segera menceritakan kejadian tadi kepada teman – temanku, dan temanku semua kaget.

Ceritaku di tanggapi oleh seorang satpam yang mengatakan bahwa aku memang salah, aku salah karena sudah menggunakan kamar mandi itu, konon sejak dulu daerah kamar mandi itu memang angket, makanya setiap malam lampu di matikan agar tidak ada pergi kesana.

Satpam itu pun lanjut berkata, kalau dia tidak tahu bahwa aku sedang berada di dalam sana, karena saat tadi lewat, semua pintu kamar mandi terbuka dan kosong, padahal aku berada di salah satu kamar mandi itu, demikian lah cerita Misteri Kamar Mandi Sekolah.

Cerita Misteri Seks Dengan Hantu

Misteri Seks Dengan hantu cerita ini dikisahkan oleh seorang kenalan saya, seorang pria berusia hampir 60 tahun sebut saja namanya Pak Puspo. Pak Puspo ini sejak muda bekerja pada sebuah penginapan kecil yang lumayan ramai juga di Jl. Prawirotaman, Yogyakarta. Saya ketemu bapak ini pada tahun 2002, waktu itu saya bekerja di sebuah rumah sakit sebagai marketing. Tugas saya menjalin kerjasama dengan hotel-hotel dan penginapan yang ada di Jogja.

Pak Puspo mengisahkan misteri seks dengan hantu menggairahkan namun sekaligus menegangkan. Kejadianya pada akhir tahun 70an atau awal 80an, saya agak lupa dan terjadi beruntun selama beberapa hari. Waktu itu beliau selain bertugas sebagai recepsionis atau penerima tamu pada siang hari juga sekaligus penjaga penginapan tersebut. Setiap malam beliau tidur di sebuah kamar di penginapan tersebut yang terletak agak di belakang. Penginapan tersebut dibangun entah tahun berapa, tapi sudah cukup tua.

Pada suatu malam kira-kira jam setengah satu, ketika badan sudah mulai letih, Pak Puspo beranjak ke kamar tidur untuk istirahat. Beliau merebahkan badan yang penat ke atas kasur yang cukup empuk dan nyaman, sebentar saja Pak Puspo udah sangat mengantuk. Karena capeknya Pak Puspo tidak sempat menutup pintu yang setengah terbuka. Antara sadar dan tidak Pak Puspo melihat sekelibat bayangan perempuan melalui celah pintu. Beliau ingat tamu perempuan yang menginap di sana berbadan agak gemuk, tapi yang dilihatnya perempuan yang tinggi semampai dan berambut sampai di atas pinggang. “Agak kaget memang, tapi saya tidak terlalu menggubris, saya lanjutkan tidur saya,” Pak Puspo bercerita dengan semangat.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

43 45 49 53 59 54 83 85 89 84

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

41 42 45 72 31 32 35 39 71 72

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

21 24 25 26 91 94 95 96 31 34

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

56 50 54 51 86 80 84 81 60 64

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

23 21 29 83 81 89 51 53 59 52

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

82 86 87 32 36 37 26 27 20 30

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

43 46 48 73 76 78 72 53 56 58

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

81 84 85 61 64 65 31 34 35 38

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

13 15 12 23 25 24 73 75 71 72

SELENGKAPNYA

Malam berikutnya Pak Puspo tidur sekitar jam duabelas malam, karena temannya yang menggantikan jaga di resepsionis tidak terlalu repot. Lagi-lagi pintu kamar dibiarkan setengah terbuka, setelah beberapa waktu merebahkan diri kembali ada bayangan perempuan seperti kemarin malam. Pak Puspo bertanya-tanya dalam hati siapa sebenarnya bayangan itu, namun Pak Puspo kembali tidak terlalu memusingkan diri. Beliau tertidur lelap sampai akhirnya terbangun karena merasa ada yang menyentuh kakinya. Dengan sambil tiduran beliau membuka mata, alangkah kagetnya beliau melihat sesosok wanita yang sangat cantik dengan rambut tergerai duduk di sebelah kakinya.

“Wajahnya cantik sekali mas, tapi memang agak pucat, baunya wangi sekali tapi wanginya halus gak menyengat,” beliau bercerita. “Wanita itu hanya tersenyum manis, kemudian pergi, anehnya saya nggak merasa takut sama sekali,” beliau menambahkan. Setelah itu akhirnya Pak Puspo tertidur lagi sampai pagi hari.

Malam ketiga Pak Puspo merasa penasaran dengan kejadian dua malam berturut-turut itu. beliau sengaja tidur agak awal, sekitar jam sebelas malam. Beliau menunggu sosok wanita itu datang lagi. Satu jam menunggu membuat Pak Puspo agak ngantuk, akhirnya dia tertidur juga. Pada sekitar jam satu malam beliau dibangunkan oleh sentuhan lembut pada kaki. Pak Puspo bangun dan melihat sosok perempuan yang kemarin menghampirinya. “Wanita itu tersenyum, kemudian dengan lembutnya memijit kaki saya,” kata pak Puspo. Lebih lanjut beliau bercerita, “Agak lama dipijit dan pijitannya enak sekali, saya belum pernah dipijit seenak ini. Saya diam aja karena memang bener-bener enak.” Setelah lama memijit, wanita itu tidur disamping Pak Puspo dan mulai membuat rangsangan layaknya suami istri sedang bercinta. Singkat cerita Pak Puspo dan sosok wanita itu melakukan hubungan badan. “Mas rasanya lain, nggak seperti dengan istri saya, ini sangat lembut, hangat pokoknya saya gak pernah mengalami kenikmatan ini sebelumnya,” beliau menjelaskan dengan semangat.

Kejadian ini berlangsung selama beberapa hari mungkin sampai lima kali, Pak Puspo sendiri juga lupa berapa kali beliau tidur bersama sosok wanita tersebut.

Suatu malam setelah kejadian itu, Pak Puspo menantikan saat-saat indah tersebut berulang kembali, namun apa yang terjadi?

Waktu itu sekitar jam setengah dua malam, beliau terbangun dan mencium bau yang sangat anyir, sangat tidak enak dan membuat mual. Beliau bangun, dan bertanya-tanya bau apakah itu, namun belum sempat terjawab, datang sosok besar hitam berbulu dengan mata merah menyala, kuku tangannya panjang-panjang, sangat menakutkan, “dia menunjuk ke arah saya,” kata beliau. Pak Puspo menyebut sosok itu sebagai Gandaruwo. Tanpa basa-basi Gandaruwo itu mencekik leher Pak Puspo, sampai gak bisa bernafas. Beliau bergumul hebat dengan mahkluk tersebut. Dengan spontan Pak Puspo berdoa memohon bantuan dari yang kuasa. Akhirnya Gandaruwo tersebut melepaskan tangannya dari leher Pak Puspo, mundur satu langkah, wajahnya masih menunjukan marah, lima detik kemudian Gandaruwo tersebut pergi dan hilang pula bau anyir itu.

Pak Puspo terduduk lemas di lantai, dan sebisa mungkin berdoa mengucapkan terima kasih pada Tuhan karena telah mengusir mahkluk itu. “Kalau tidak ada pertolongan Tuhan mungkin saya sudah nggak bisa bertemu mas dan menceritakan Misteri Seks Dengan hantu itu,” kata Pak Puspo menutup cerita.

Cerita Misteri Rumah Kontrakan Berhantu

Rumah kontrakan berhantu Berawal dari obrolan seputar masakan pecel leleyang sangat menarik dan bagus untuk bahan pembelajaran sains ini sampai ke telinga penulis.

Tetangga penulis yang biasa kami sapa Bang Yan mengaku tidak menyukai masakan, apa pun wujudnya, yang berbahan baku ikan lele. Setelah didesak apa alasannya, ayah tiga anak berusia 40-an itu mengaku karena trauma, Begini Kisahnya.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

29 23 20 42 49 43 82 89 83 80

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

32 34 38 42 43 48 62 63 64 68

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

31 34 35 61 64 65 51 54 58 68

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

75 76 70 56 50 52 65 60 62 72

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

53 58 52 51 83 82 81 93 98 92

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

19 13 14 59 53 54 89 83 84 80

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

23 24 28 53 54 58 57 43 48 47

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

81 84 85 31 34 35 38 41 45 48

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

14 18 10 48 40 47 94 98 97 17

SELENGKAPNYA

Dikota kelahirannya, Baturaja, ibu kota dari Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, orangtuanya memiliki sebuah rumah yang biasa disewakan. usaha rumah kontrakan tersebut pada awalnya berjalan mulus sampai suatu masa muncul keluhan dari para penyewa bahwa itu Rumah kontrakan berhantu.

Penyewa pun sudah sering berganti, tetapi tidak satu pun yang sanggup untuk bertahan lama. Semuanya komplain dan pundah dalam hitungan hari tinggal dirumah tersebut dengan keluhan yang sama, bahwa di rumah itu sering terdengar suara-suara aneh seperti orang menangis dan juga merintih.

Keluhan para penyewa itu bukan hanya menimbulkan keresahan bagi keluarganya akibat tidak lakunya rumah sewaan mereka, tetapi juga menimbulkan keresahan pada para tetangganya. Rasa penasaran, sang ayah pun memutuskan untuk melakukan pembuktian.

Maka, pada suatu hari menjelang malam berangkatlah ayahnya ditemani oleh saudara-saudaranya, termasuk juga Bang yan yang waktu itu usianya baru dibilang sangat remaja, melakukan pengamatan.

Benar saja, tidak butuh waktu lama. Hanya dalam hitungan menit suara aneh seperti yang dilaporkan para penyewa tersebut terdengar dengan jelas oleh mereka. Usut punya usut, ternyata suara itu berasal dari arah belakang rumah, tepatnya dibawah lantai penutup septic tank.

Dan anehnya setelah mereka menyalahakn lampu di atas sumber suara itu, dan mereka berkumpul disitu suara-suara tersebut masih tetap ada. Padahal, menurut keyakinan mereka akan sifat-sifat hantu ataupun setan, semestinya suara-suara gaib itu akan segera hilang jika diterangi oleh lampu dan ditunggui oleh banyak orang.

Di dorong rasa penasaran akan asal suara itu sang ayah membuka tutup checking septic tank tersebut. Betapa kagetnya mereka, ternyata di dalam septic tank itu ada ratusan hingga ribuan ikan lele. Suara ribuat lele itulah yang terdengar aneh di perpepsikan sebagai orang yang sedang menangis, merintih dan juga tersedu.

Keesokkan harinya septic tank “berhantu” itu pun mereka kuras, ikan lele yang beratnya mencapai angka kwintal itu pun mereka jual.

Dari mana asal lele yang memenuhi septic tank di derumah kontrakannya itu? Rupanya salah satu anggota keluarga mereka tanpa memberitahukan kepada sang ayah, telah memasukan sepasang ikan lele sesaat sebelum septic tank itu ditutup pasca masa pembangunan.

Setelah menyaksikan Rumah kontrakan berhantu dengan mata kepala secara langsung ribuan bergumul di dalam air limbah kotoran manusia yang rona dan aromanya bikin mual itulah, tutur Bang yan, dita tidak mau lagi memakan ikal lele.

Cerita Misteri Hantu Tak Kasat Mata

Cerita hantu tak kasat mata ini terjadi di wilayah Jogja. jin pesugihan yang memangsa tuannya kemudian menetap di salah satu bangunan di Jl. Magelang, Jogja.

Terlepas dari fiksi atau bukan, cerita langgeng ini berawal ketika mengalami perjalanan gaib ke era 1960-an. Ia dikurum ke rumah bu Sumi. Rumah itulah sekarang yang merupakan bekas kantor.

Langgeng merupakan jin yang dipelihara oleh suami dari Sumi yang didapatkan setelah melakukan perantauan di pulau sebrang. Ia bersemayam di dalam cermin dan memiliki kemampuan mentransfer berlian dari dunia gaib ke dunia nyata.

Meski tak menggunakan pesugihan, Sumi juga tak mempungkiri bahwa rumahnya yang pada awalnya hanya sepetak sekarang telah menjadi lebih besar. Dia bahkan sanggup untuk mempekerjakan seorang pembantu dalah hal dapur dan dua orang sebagai tukang kebun.
 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

92 96 91 95 52 56 51 82 86 81

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

39 32 34 89 84 83 79 72 73 82

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

41 48 40 71 78 70 31 38 30 37

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

54 58 59 34 38 39 30 50 94 98

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

92 98 93 12 18 19 13 52 58 59

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

21 24 20 91 94 90 31 34 30 38

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

41 48 40 71 78 70 31 38 30 37

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

41 42 46 48 81 82 86 61 62 68

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

41 48 40 71 78 70 31 38 30 37

SELENGKAPNYA

Tetapi ada harga yang harus dibayar pada hantu tak kasat mata, satu persatu anak Sumi meninggal yang katanya sebagai tumbal. Ia pernah mencoba untuk menghancurkan cermin sarang langgeng, tetapi hal tersebut tidak berdampak sebab jin itu masih bisa muncul lewat air kolam didepan rumah. Hingga pada akhirnya tibalah waktu Sumi dan sang suami yang menjadi tumbal.

Sejak saat itu rumah Sumi terus saja pindah tangan, tetapi tidak dengan langgeng. Ia memilih menetap disalah satu ruangan dalam rumah tersebut yang sama sekali tidak pernah dibuka.

Banyak sekali jin lain yang sangat tertarik dengan kekuatan langgeng yang maha dasyat tersebut dan ingin menjadi pengikutnya serta mendiami rumah tersebut. Ketika menampakkan diri, jin-jin tersebut kerap meminjam wajah dari Sumi dan juga anak-anaknya yang telah habis menjadi korban. Termasuk juga wajah para pembantu Sumi yang sebenarnya tak termasuk sebagai korban.

Tetapi menurut salah seorang peramat atau orang yang dapat berinteraksi dengan gaib dan berbicara langsung dengan langgeng, jin dengan penampilan mirip manusia tetapi dapat berubah menjadi raksasa bertanduk. Langgeng sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak bahagia menjadi alat pencari kekayaan instan.

Akhir cerita hantu tak kasat mata itu terus saja berlanjut hingga sekarang ini sehingga rumah itu masih terus memakan korban karena langgeng sendiri yang masih menetap dan dia terlalu sedih untuk berpindah ke tempat lain karena takut akan mendapat korban lain karena kekuatannya.

Cerita Misteri Hantu Penunggu Komplek Perumahan

Perkenalkan nama saya Fikky, saya ada kisah Hantu Penunggu Komplek Perumahan yang benar realita serta fakta berdasarkan kisah nyata pengalaman pribadi. Kejadiannya waktu malam jum’at sekitar habis waktu isya. Waktu itu sedang mati lampu karena ada pemadaman listrik bergilir. Jadi satu komplek perumahan sama perkampungan yang di sekitaran komplek juga pada mati lampu semua. Karena dirumah hanya ditemani lampu emergency dan ngumpul bareng keluarga suasana yang tadi nya gelap gulita jadi seru karena bokap lagi cerita waktu masih pacaran sama nyokap.

Berhubung kakak perempuan saya belum lama menikah dan ikut pergi bersaam suaminya, jadinya hanya kita bertiga saja yang ada dirumah. Seiring dengan berjalanya waktu tiba-tiba saya mau keluar untuk membelu jajanan biar makin seru. Pas waktu saya keluar rumah dan lalu ngeluarin motor saya kira sepi, eh tidak taunya disebelah rumah sedang ramai-ramainya dan juga banyak bapak-bapak sedang asik ngobrol.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

31 34 36 51 54 56 14 16 19 39

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

31 32 34 39 61 62 64 69 51 52

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

38 35 37 83 85 87 23 28 25 27

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA DAN JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

28 29 24 38 39 34 58 59 52 54

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

12 14 18 19 24 28 29 82 84 89

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

61 62 69 31 32 39 51 52 59 53

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

41 43 46 91 93 96 90 61 63 90

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

21 26 23 31 36 38 61 63 68 28

SELENGKAPNYA

Terus ada salah satu tetangga yang bernama pak Yanto mengatakan “mau kemana?” lalu saya menjawan “mau beli martabak pak”. Terus dia nyeletuk “awas nanti ada yang isengin kamu di bundaran”. Terus saya ketawa-ketawa aja sama dia. Dari awal perjalanan si biasa saja tidak terjadi apa-apa. Tapi pas sudah arah pulang sudah mulai nih banyak kejadian aneh.

Pas saya sampai di bundaran ternyata benar. Dari kejauhan saya melihat di pinggir jalan itu kan ada pohon, entah apa itu nama pohonnya. Saya tidak perhatikan, dan tidak ada angin sama sekali kok cuman ada satu batang pohon itu bergoyang-goyang dengan sendirinya, padahal disepanjang perjalanan ada pohon yang tingginya hampi serupa. saya pelanin aja motor vespa antik saya. Terus saya berhenti di dekat pohon tersebut. Saya perhatiin pohon itu kok makin kencang saja goyangnya.

Padahal disitu tidak ada orang sama sekali, yang ada hanya saya sendiri. Sekitar 2 menit saya melihat pohon itu bulu kuduk saya lanung berdiri dan pandangan saya berkabut gitu. Langsung aja saya mengambil 1000 tarik gas sekencang-kencangnya. Tapi sayang vespa saya tidak bisa kencang. Pas sudah mau sampai dirumah saya ditanyain lagi sama bapak-bapak yang lagi pada nongkorng di sebelah rumah saya tadi.

pak Yanto : “kenapa lu Ky?”.
Saya : “bener pak, saya barusan di gangguin di bunderan” ( semua yang saya alamin disitu saya ceritain semuanya).
pak Yanto : “kan gue udah bilang tadi, jangankan elu, kita-kita aja udah sering di isengin, apa lagi satpam perumahan sama tukang sekuteng mah udah hampir tiap malem”.
Saya : “ah yang bener pak”.
pak Yanto : “kalau nggak percaya balik lagi aja ke bunderan”.
Saya : “besok pagi aja deh pak kalau ada matahari”. {semua bapak-bapak pada ketawa pas saya ngomong gitu}.

Setelah itu saya lanjut lagi pulang dan cerita sama orang dirumah. Dan ternyata bokap sudah tidak asing lagi kalau di bundaran itu Hantu Penunggu Komplek Perumahan memang seram banget apalagi kalau menjelang malam hari, Karena minimal nya lampu penerang jalan. Maklum perumahan saya masih perumahan baru. Karena orangnya penasaran keluar rumah untuk menggali informasi, lalu saya ikut nongkrong sama bapak-bapak. Dari A sampai Z diceritain semua pengalaman mistis bapak bapak yang ada disitu.

Kebetulan ada tukang sekoteng lewat dan dipanggil lah sama bokap dari dalam rumah untuk pesan 1 gelas. Pas bokap saya keluar rumah untuk ambil pesanannya, bokap melihat ternyata ramai pada ngumpul jadinya bokap ikut ngumpul juga, Saya yang masih penasaran daengan yang saya alami barusan, terus saya bertanya sama tukan sekuteng sambil pesan 1 gelas lagi buat saya.

Saya : “bang, dibunderan depan itu serem ya bang?”.
Tukang Sekuteng : “bukannya serem lagi mas. Kadang saya kalau abis pulang jualan sampai jam 1 malem suka di gangguin. Saya sering lihat ada orang tinggi besar dan berbulu hitam legam di dekat bunderan. Terus lihat kuntilanak di atas pohon lagi lompat dari pohon satu ke pohon yang lainnya. Kadang-kadang suka ada yang manggilin beli sekoteng tapi pas saya nengok nggak ada orang”.
Saya : “lu nggak takut apa bang?”
Tukang sekuteng : “takut si iya, abis mau gimana lagi mas, kalau saya tinggal lari, saya besok jualan sekotengnya pakai apa. Sebab hanya gerobak ini yang setia nemenin saya jualan”.
Saya : “hehe”.

Gak beberapa lama ada satpam komplek 1 orang lagi patroli naik motor. Kalau namanya saya lupa, tapi biasa di panggil ama warga sini pak Kumis, karna bentuk kumisnya kaya pagar kabupaten. Terus saya panggil aja pak Kumis untuk bergabung sama kita sambil minum sekuteng di malam yang dingin plus mati lampu. Saya tanyain aja lagi ke pak Kumis saking penasaran misteri di bunderan itu

Saya : “pak, emang dibunderan serem ya?”.
pak Kumis : “emang knapa mas?”.
nyeletuk lah pak Yanto : “ini anak barusan di gangguin di bunderan”.
pak Kumis : “iya disitu memang serem, apa lagi dekat tembok yang ada pos nya. Dulu satpam kalau malam suka jaga disitu, tapi pada takut karna sering di gangguin. Makanya sekarang pos satpam yang dekat tembok itu di pindahin ke pos utama”. {pos satpam yang dimaksud terbuat dari besi yang modelnya kaya saung bambu}.

Saya : “memang pada sering di gangguin apa aja pak?”.
pak Kumis : “biasanya itu suka pada di panggil-panggil namanya, pas di tengok nggak ada orang. Kadang suka ada yang lihat cewek cakep jalan sendirian dan hilang gitu aja di bunderan. Saya aja pernah diketawain kuntilanak disitu waktu lagi jaga malam jam 2. Waktu dulu pernah ada anak kecil di culik kalong wewe disitu”.
saya : berarti serem banget ya pak?”.
pak Kumis : “yang penting mah kita lillahitaa’ala aja mas. Hantu itu akan kalah jika kita punya keyakinan bahwa kita yakin Allah sama kita”.
Saya : “iya juga si pak”.
pak Kumis : “nggak cuma mas aja kali, belum lama ada warga komplek, sama juga kayak mas di gangguin gitu”.
Saya : “wahhh extreme juga nihhh”.

Setelah dengar cerita itu kalau saya lewat situ malam-malam suka geber-geber aja motor saya biar suasana nggak sepi. Kadang Hantu Penunggu Komplek Perumahan saya kalau pulang kuliah sampai jam 11 malam, paling lama bisa sampai jam 2 pagi baru pulang. Maklum saya sama teman-teman kampus kalau pulang kuliah suka nongkrong dulu cari tempat makan yang asyik.

Misteri Kehadian Nenek Gayung

Kehadian Nenek Gayung ini merupakan sebuah penampakan nenek misterius yang tiba-tiba muncul ditepi jalan, konon katanya nenek gayung merupakan seorang manusia yang menguasai ilmu hitam, dan sebab itu dia membutuhkan banyak tumbal untuk bisa menyempurnakan ilmunya. Nenek misterius ini kemudian diceritakan muncul disuatu sore, di kota besar di Indonesia. Mitosnya, siapapun yang sudah berbicara kepada nenek misterius ini, dalam kurun waktu beberapa hari dia bakal menemui kematiannya sebagai tumbal ilmu hitam dari nenek gayung.

Suatu hari, ada 2 orang pria tengah melintas dijalanan dengan mengendarai motor. Mereka pun menyadari kehadiran seorang nenek ditepi jalan. Nenek tersebut terlihat linglung dan sepertinya sedang butuh bantuan. Kedua pria ini kemudian langsung mendekati nenek tersebut dan mencoba menanyakan kemana arah yang mau ditujunya. Entah bagaimana, mereka akhirnya langsung mengantar nenek ini dengan membonceng tiga. sesudah beberapa jauh berjalan, mungkin karna posisi memboncengnya atau bagaimana.

Motor yang sedang dikendarai mengalami sebuah kecelakaan setelah menabrak sebuah mobil ditengah jalan. Mereka berdua pun langsung terjatuh. Sialnya, salah satu dari mereka tewas saat itu juga tanpa penyebab yang jelas. Temannya yang menyadari temannya sudah meninggal, kemudian mencari nenek yang tadi mereka bawa. Namun anehnya, dia tak menemukan nenek misterius tersebut. saat menanyakannya kepada orang-orang yang mengerumuni mereka, tak ada satupun yang ada melihat sosok nenek itu.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

71 79 75 61 69 34 14 91 97 59

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

61 67 65 21 27 25 91 97 95 92

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

52 59 42 49 47 95 04 07 06

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa / Jumat Libur

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

75 74 35 34 21 25 95 97 15 19

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

96 91 95 14 18 46 43 51 53 39

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

69 62 31 30 34 92 91 96 21 24

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

69 76 30 75 60 45 39 74 03 45

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

09 05 31 37 16 19 69 67 50 57

SELENGKAPNYA

 

Bagi mereka, yang ada hanya kedua orang itu yang berada diatas motor. Sejak itu, rumor keberadaan dari hantu nenek gayung mencari tumbal semakin saja kencang berhembus. Bahkan cerita-cerita penampakan sosok hantu nenek gayung muncul dibeberapa tempat di Indonesia, membuat semua orang panik. Bahkan cerita ini sudah dimuat dalam beberapa media berita di Indonesia. Kian maraknya orang-orang membicarakan nenek misterius ini membuat sosoknya menjadi sbuah legenda seketika.

Beraneka cerita pun ikut mengiringinya Kehadian Nenek Gayung, dari ada yang mengatakan bahwa nenek gayung itu hadir buat mengumpulkan tumbal buat pembangunan “busway” yang saat itu sedang berlangsung sampai cerita-cerita kematian misterius yang diduga di sebabkan nenek gayung.

Nenek gayung yang biasa diceritakan orang-orang yang mengaku sempat melihatnya yakni adalah seorang nenek renta yang mengenakan kebaya dan selalu menggenggam sebuah gayung dan tikar ditangannya. tapi ada juga yang mengatakan bahwa nenek ini mengenakan pakaian yang serba hitam. Bermacam-macam penampakan sosok nenek gayung bermunculan, yang pastinya dia selalu terlihat membawa sebuah gayung dan juga tikar.

Menurut ceritanya, gayung dan tikar tersebut akan digunakan oleh nenek tersebut dalam melakukan ritual pengambilan nyawa korbannya. Kabarnya, siapa saja yang pernah berbicara dengannya, maka dalam kurun beberapa hari dia bakal didatangi sosok nenek yang menyeramkan tersebut.

Misteri Kehadian Nenek Gayung, ia hadir saat kamu sedang tertidur pulas dimalam hari. Lalu dia bakal memandikanmu dengan gayung beralaskan tikar yang dibawanya layaknya orang yang sudah mati. Sebagian masyarakat sangat yakin dengan mitos yang mengatakan bahwa siapapun yang dimandikan oleh nenek gayung, maka dia tak bakal pernah bangun lagi dari tidurnya.

Cerita Hantu Kuntilanak Dipabrik Garment

Aku tidak bisa melanjutkan pendidikan ku ke Universitas. Aku melamar pekerjaan di sebuah pabrik garment. Kuntilanak Dipabrik Garment Setelah proses interview dan tes lainnya, aku diterima tapi harus melalui proses training. Pabrik ini menempati bangunan yang cukup bagus, arenya juga cukup sangat luas.

Ruang produksi berada di bagian bawah dan tengah. Semua proses produksi dilakukan di sana, baik dengan mesin maupun manual. Ruang produksi itu diapit beberapa ruang kantor tiga lantai.

Aku akan banyak menghabiskan waktuku di ruang produksi, dengan seragam wajib pekerja training kemeja putih dan rok hitam. Hari pertama bekerja cukup melelahkan buatku. Aku harus mengenal istilah-istilah konveksi dan garment. Sedikit demi sedikit, aku belajar beradaptasi dengan pekerjaanku ini. Benar kata orang, alah bisa karena biasa. Beberapa hari berikutnya, aku mulai piawai mengerjakan yang menjadi tugasku.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

41 42 48 31 32 38 61 62 68 34

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

49 45 47 19 14 15 39 34 35 37

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

32 37 35 30 42 47 45 40 12 17

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA DAN JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

42 46 45 32 36 35 12 16 15 13

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

35 36 32 65 62 63 45 46 42 43

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

34 38 35 54 58 53 24 28 25 23

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

21 26 25 01 06 02 05 41 46 42

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

72 76 79 92 96 94 42 46 49 74

SELENGKAPNYA

Hari itu, aku harus menyortir baju polo shirt yang cukup banyak. Tanpa aku sadari, seorang perempuan paruh baya-dengan rambut sebahu dan memakai pakaian training yang sama denganku datang menghampir dan menawarkan bantuan. “Teteh, training di sini juga?” tanyaku.

“Iya,” jawab wanita itu. Tanpa banyak bicara,dia membantu pekerjaanku. Setelah hampir magrib, “Sudah mau magrib, cepat pulang. Sisanya biar saya saja yang kerjain,” desak perempuan itu. Aku pun mengiyakan dan berterima kasih. Saat akan pulang, aku berpapasan dengan atasanku. “Pak sudah beres pekerjaannya. Saya ijin pulang, Pak”.

Atasanku agak heran. Dia bertanya bagaimana aku bisa menyelesaikan pekerjaan yang banyak itu dengan cepat? Aku bilang bahwa aku tadi dibantu seorang wanita yang juga training di sini. Aku mengajak atasanku ke tempat kerjaku tadi. Dan pekerjaanku sudah beres, tapi tidak ada siapa-siapa di sana. Aku terkejut, aku pun menggambarkan ciri-ciri perempuan yang membantuku tadi. Setelah aku ceritakan, raut wajah atasan dan para pekerja yang mendengar ceritaku berubah. Mereka lekas membereskan pekerjaan dan pulang.
Aku penasaran, mengapa raut wajah mereka seakan khawatir dengan apa yang aku alami. Pagi itu, aku berusaha mendapatkan jawaban atas rasa penasaranku. Menurut salah satu karyawan yang sudah cukup lama berkerja di situ, sosok yang aku lihat kemarin merupakan salah satu pekerja di pabrik ini. Tapi dia sudah meninggal. Seketika, bulu kuduk ku berdiri. Namun, ternyata bukan hanya penampakan sosok perempuan itu.

Kuntilanak Dipabrik Garment Di pabrik ini, juga sering juga terlihat sosok seorang laki-laki yang duduk dekat mushola dan sering tersenyum. Dia tidak lain adalah office boy kantor ini yang juga sudah meninggal. Aku segera menghentikan percakapan dengan karyawan itu. Aku merasa tidak tenang bekerja hari ini, karena aku tahu kantorku ini berhantu.

Meski khawatir akan didatangi perempuan itu lagi, aku tetap melanjutkan pekerjaanku dan berusaha konsentrasi. Namun, aku malah terus memikirkan hantu itu, dan membuatku sulit fokus. Hal itu malah menjadikan pekerjaanku lama selesai dan telat pulang. Waktu magrib pun lewat. Mejaku terhalang baju yang tertumpuk tinggi, sehingga aku tidak bisa melihat pekerja yang lain.

Aku sedikit mengintip, beberapa orang masih terlihat bekerja. Masih banyak orang. Perasaanku agak tenang untuk melanjutkan. Sampai ada seseorang memanggilku, “Neng”. “Yah,” Aku menjawab tanpa menoleh. “Belum beres? Sudah magrib, cepat pulang sana”. Astaga suara itu seperti tidak asing di telingaku. Aku menoleh ke belakang dan benar saja perempuan itu. Dia berdiri tepat di depanku. Saking kagetnya, aku terjatuh dan menyenggol tumpukan baju yang juga jatuh menimpaku.

Sontak, beberapa orang tergesa-gesa menghampiriku. Mereka membantuku berdiri dan mengembalikan kesadaranku. Mereka sama-sama ingin tahu, apa yang sebenarnya terjadi. Tapi, aku tidak bisa menjelaskannya, lidahku kaku. Aku bergegas pergi ke kamar mandi dan mencuci muka. Mungkin tadi halusinasiku saja karena mengantuk. Beberapa kali, aku mengusap wajahku dengan air. Tiba-tiba “krrk.. krrk” terdengar bunyi yang sangat menyeramkan.

Aku menengadahkan kepalaku, ARGH. Aku melihat perempuan itu, kepalanya menunduk dengan rambut hitam panjangnya terurai. Kuku wanita itu, sangat panjang sampai menyentuh lantai. Dia menyeret kukunya ketika dia berjalan. Sehingga membuat bunyi yang sangat menakutkan. Aku menutup mata dan telingaku, tapi suara itu tetap terdengar. Semakin lama, semakin dekat. Oh Tuhan. Kini ada sesuatu yang menempel di lenganku.

Benda kasar itu adalah dikuku, jantungku seperti mau copot, detaknya semakin kencang. “Ampun. Pergi.. Pergi” Sosok itu semakin jelas terlihat mendekat. Memegangku dengan kukunya, dan menatapku dengan tajam. Rambutnya berantakan, mukanya hitam legam. Bola matanya berwarna putih dengan titik hitam di tengahnya. Aku berteriak sekuat tenaga, berharap ada yang bisa menolongku.
Aku terbangun dan menemukan diriku berada di dalam ruangan. Aku ternyata tidak sendiri, ada beberapa orang di ruangan itu. Seseorang di antaranya sedang membacakanku doa-doa. Aku disuruh meminum air putih dan beristighfar. Menurut laki-laki paruh baya yang membacakan doa itu, sosok yang aku lihat bukanlah karyawan yang sudah meninggal.

Dia adalah makhluk halus yang mempunyai energi negatif dan suka mengganggu. Mereka bisa berubah menjadi sosok apa pun yang membuat kita ketakutan. Setelah kejadian itu  Kuntilanak Dipabrik Garment, aku selalu menyelesaikan pekerjaanku sebelum maghrib, agar tidak bertemu lagi dengan mereka.

Cerita Hantu Kuntilanak Dipohon Apel

Pada suatu hari, ada seorang anak yang bernama yuli dan yudi. Mereka bermain bersama di taman. Disana banyak terdapat pohon buah yang lebat dan besar batangnya. Konon dulu itu bukan taman melainkan tempat kuburan para umat islam. Saat mereka bermain di taman, mereka duduk dibawah pohon apel yang lebat itu. Kuntilanak dipohon apel Mereka berkeringat. Mereka lapar sekali saat bermain tadi. Mereka memanjat pohon tersebut dan mengambil apel itu dan mengumpulkan apel itu di dalam keranjang. Ibunya memesan untuk memetik buah apel itu.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

32 38 35 92 98 94 42 43 48 45

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

32 38 35 92 98 94 42 43 48 45

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

32 38 35 92 98 94 42 43 48 45

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

32 38 35 92 98 94 42 43 48 45

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

32 38 35 92 98 94 42 43 48 45

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

32 38 35 92 98 94 42 43 48 45

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

32 38 35 92 98 94 42 43 48 45

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

32 38 35 92 98 94 42 43 48 45

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

32 38 35 92 98 94 42 43 48 45

SELENGKAPNYA

Saat sudah selesai memetik apel itu, mereka turun dari pohon. Sesaat mereka sudah turun, tiba-tiba ada kuntilanak yang telah duduk di pohon apel itu. Mereka langsung lari menyelamatkan diri. Hantu!!! hantu kuntilanak!!! kata kedua anak tersebut. tadi ada kuntilanak di atas poho apel. Kami takut kata anaknya itu sambil ketakutan menangis. Masa. Serius kalian. Mari coba ibu, kata ibunya itu yang penasaran mau melihat hantu kentilanak itu. Sesaat sampai di taman itu, sang ibu melihat pohon itu dan ibunya berkata, gak ada kalian tipu ibu ya, kata ibunya itu. Enggak bu. Tadi betulan kami melihat kuntilanak itu sahut si Yuli dan Yudi. Saat sore menjelang, Ibu dan kedua anaknya itu pergi beli makanan untuk makan malam mereka.

Saat sudah mereka beli makanan, tiba-tiba ibunya melihat ada Kuntilanak dipohon apel di taman itu dan terbang di atas pohon tersebut. Ibunya itu terkejut. Dan saat pagi muncul, ibunya itu dan kedua anaknya itu memberitahu pak lurah untuk memotong pohon apel tersebut. Pak… pak kata ibunya itu sambil teriak. Ya ya ada apa bu Luri kata pak lurah.

Tadi malam kami melihat pohon apel dan disana ada kuntilanak yang sedang duduk di atas pohon itu. Oh ya. Mari kita lihat pohon apel itu kata pak lurah. Iya ternyata ada kuntilanak. Pas bener ini kan pohon yang sudah tua seharusnya patut di tebang kata pak lurah itu. Lalu pak lurah mengambil gergaji dan mereka menebang pohon itu bersama-sama. Saat pohon itu sudah ditebang, Kuntilanak dipohon apel itu tidak ada mengganggu lagi.

Cerita Hantu Bis Hantu Sukabumi

Perkenalkan, nama saya adalah Bobi, saya akan menceritakan cerita Bis Hantu Sukabumi yang sangat seram sekali.

Waktu itu, dalam keadaan bingung dan suasana yang dingin, dia merasa sangat ingin buang air kecil, namun aku tidak menemukan toilet saat itu, akhirnya akupun memutuskan untuk membuang air kecil di pinggi jalan dekat dengan sebuah pohon yang besar.

Beberapa saat setelah buang air kecil, terlihat sebuah lampu bis menyala dari terminal dengan mesin yang menyala, aku langsung berjalan dengan segera menuju bis itu.

Saat itu, aku langsung melihat sebuah bis yang ternyata menuju ke arah Sukabumi, langsung saja aku masuk ke dalam bis itu yang saat itu terisi sangat penuh sekali.

Saat itu aku langsung mengambil tempat duduk dari depan barisan sebelah kiri, dan aku langsung mencoba untuk tidur karena merasa kelelahan dan waktu pun mulai semakin malam.

Namun aku tidak dapat tidur dengan tenang karena ada seorang kakek yang batuk – batuk di perparah lagi dengan suara bayi yang menangis.

Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam, tiba – tiba suasana sangat hening dan tercium semilir bunga melati dari dalam bis yang ku naiki tersebut.

Aku mencoba untuk tidur kembali, tapi perasaan yang tak enak membuatku sulit untuk tidur, dia merasa ada yang memperhatikannya, namun dia tidak tahu siapa karena lampus bis itu sedang mati.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

25 24 27 95 94 97 91 65 64 67

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

12 18 19 17 62 68 69 32 38 39

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

61 68 65 67 18 15 17 71 78 75

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa & Jumat Libur

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

21 24 20 51 54 52 31 34 32 30

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

34 37 38 04 07 03 14 17 13 18

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

39 36 37 19 16 17 13 29 26 23

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

49 43 45 69 63 65 29 23 21 25

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

12 16 17 52 56 57 82 86 87 80

SELENGKAPNYA

Karena aku penasaran, aku memberanikan diri untuk memperhatikan ke arah belakang dengan seksama.

Tiba – tiba dari dari pojok bis terlihat asap yang lama kelamaan asap itu membentuk sesuatu yang semakin padat sekali, ternyata yang aku naikki itu adalah Bis Hantu Sukabumi.

Ternyata itu adalah pocok, tiba – tiba bis berhenti, dan sang pocong hilang, setelah menenangkan diri, aku berdiri dan melihat ke arah depan.

Ternyata ada tukang ojek jatuh dari motor di depan bis, yang anehnya, adalah tukan ojek itu tidak pergi dari sana, tukang ojek itu sambil duduk dengan wajah ketakutan.

Aku pun memutuskan untuk turun dari bis dan menghampiri si tukang ojek.

“Pak, bapak kenapa masih di tengah jalan aja pak?,” tanya ku kepada tukang ojek.

“Emangnya abang tidak sadar ya? Yang abang naikki keranda mayat,”, jawab tukang ojek tersebut.

Konon bahwa ada tempat di mana dia turun dari bis tersebut pernah terjadi kecelakaan sebuah bis yang menabrak mobil jenazah, dalam kecelakaan tersebut, semua penumpannya tewas.

Menutu cerita yang beredar, sering terlihat sebuah bis yang melaju kencang lalu tiba – tiba saja menghilang, itulah cerita tentang Bis Hantu Sukabumi.

Cerita Hantu Melihat Kuntilanak Dikamar Hotel

Perkenalkan nama saya Nia, kali ini saya akan membagikan yang saya alami beberapa malam lalu saya Melihat Kuntilanak Dikamar Hotel.

Saya bekerja sebagai seorang sales yang sering bepergian keluar kota yang kadang sesekali keluar negeri untuk bertemu dengan klien saya.

Sejauh ini belum pernah terjadi kejadian aneh yang menimpa saya pada saat menginap di hotel.

Meskipun pada dasarnya saya seorang penakut tapi karena tugas saya harus memberanikan diri menjalani trip keluar kota dan tinggal di hotel sendirian. Singat cerita beberapa hari yang lalu bos saya menugaskan saya untuk pergi ke negeri jiran untuk bertemu dengan beberapa klien. Dengan klien tersebut saya dipesankan sebuah hotel berbintang lima yang sangat bagus dan baru di negeri mereka.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

21 23 26 27 81 83 86 87 41 43

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

14 16 19 10 64 69 60 04 06 09

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

31 35 39 61 65 69 15 19 18 38

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

60 67 69 80 87 89 20 27 29 23

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

41 42 40 61 62 60 01 02 07 47

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

12 14 18 62 64 68 32 34 38 30

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

12 18 13 72 78 76 28 23 26 16

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

42 45 46 32 35 36 72 75 76 70

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

21 24 29 71 74 79 31 34 39 30

SELENGKAPNYA

 

Setelah acara makan malam selesai kemudian saya di antar ke hotel yang di pesankan oleh klien tersebut, pertama saya tidak ada perasaan yang aneh atau merinding pada saat itu. Seperti biasa jika menginap di hotel, saya sengaja menyalakan semua lampu dan tv supaya tidak merasa sepi. Malam pun semakin larut. Sayapun tertidur di ranjang springbed yang ukurannya besar. Sekitar posisi tengah malam dalam posisi tidur yang miring menghadap ke kiri tiba-tiba saya merasa ada yang naik ke ranjang dari arah belakang saya.

Karena ranjang ini berjenis springbed maka akan berasa turun ketika di bebani sesuatu. Dalam keadaan kesadaran yang belum normal. Saya berusaha untuk menutup rapat mata saya dan membaca ayat kursi berulang kali. Dalam hati saya berkata mengalami kejadian yang sangat-sangat tidak saya harapkan, yang selama ini selalu saya dengar.

Entah dari mana kekuatan itu datang, tangan saya berusaha mendorong wajah yang ingin mendekati muka saya. Saya berusaha mendorong wajah tersebut dan rasanya tangan saya seperti masuk kedalam mulutnya, tapi wajah tersebut seperti tidak nyata, tiba bisa disentuh, kosong. seperti mendorong angin, saya mencoba membuka mata dan saya Melihat Kuntilanak Dikamar Hotel tempat saya tidur tersebut

Keesokkan malamnya saya berusaha untuk tidak tidur. Khawatir kejadian Melihat Kuntilanak Dikamar Hotel itu terjadi lagi. Untunglah saya cuma tidur 2 malam disana. Keesokkan paginya saya pun check-out dan kembali ke Jakarta. Sungguh pengalaman yang paling mekakutkan bagiku, semoga tidak terjadi lagi dalam perjalanan saya berikutnya.