Sosok Pocong Di Gudang Rumahku

Sosok Pocong Di Gudang, jadi ceritannya begini. Pada saat itu aku masih kecil kira-kira aku itu baru umur 10 tahun kayaknya. pada Saat itu jam 8 malam aku sendirian di rumah. Keluargaku semua masih pada ke rumah nenekku.
karna aku tidak ikut sebab merasa malas, aku di tinggal deh sendirian. Dan kala itu di rumah aku selalu bermain ponsel terus aku sampai lupa waktu dan pada saat itu aku terasa sangat haus dan langsung aja deh aku ke dapur buat ngambil susu sebab aku suka susu *hehe. Dan aku langsung ngambil susu di dalam kulkas. Saat aku mengambil susu aku sedikit sempat melihat pintu gudang karna dapurku di pojok ada gudang dan kulkasnya berhadapan dengan pintu gudang dan pintu gudangnya juga agak bolong sedikit.
Nah kala aku mengintip pintu gudang yang bolong tersebut, aku sangat terkejut sekali ketika aku melihat di dalam gudang ada Sosok Pocong Di Gudang dan parahnya pocongnya melihat aku sambil senyum dan melihatkan gigi hitamnya kepadaku. Dan aku langsung saja lari ke depan rumah dan aku ke rumah temanku karna di rumahku *ndak ada siapa-siapa. Saat aku ke rumah temanku, aku langsung saja menceritakan semua kejadian tadi kepada temanku jika aku melihat pocong di gudang.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

15 10 14 17 25 20 24 27 35 30

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

15 18 12 41 45 48 42 61 65 62

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  17 16 18 27 26 28 20 67 68 60

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa Jumat Libur

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

14 18 19 34 38 39 54 58 59 52

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

41 42 45 71 72 75 81 82 85 84

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

52 54 56 72 74 76 92 94 96 97

SELENGKAPNYA

Temanku juga merasa takut mendengarkan ceritaku dan aku pun menginap di rumah temanku sampai keluargaku pulang. ketika kejadian itu kulkas yang ada di dapur yang berhadapan dengan gudang pun di pindahkan langsung ke jarak yang jauh dari gudang. Dan hingga sekarang aku tidak berani jika mendekat ke gudang itu karena aku takut kalau ada pocong itu lagi.
Maaf ya kalau ceritannya kurang seram namun ini kisah nyata yang sudah pernah ku alami , dan hati-hati kalau kalian mendekati gudang di rumah kalian sebab nanti ada pocong, dan saat kejadian itu saya jadi takut sama pocong. Dan kala aku bercerita pada semua temanku aku selalu di takuti sama temanku. Ada yang pura-pura jadi sosok pocong terus nakutin aku.

Kejadian Aneh Di Toilet

Kejadian Aneh Di Toilet, Begini Kisah ku Saat masih SMA, aku memiliki seorang sahabat. Bisa di bilang dia ini merupakan seorang sahabat yang benar-benar sahabat. Suka duka, kami selalu bersama. Kejadian ini terjadi pada beberapa tahun lalu, pada saat itu aku dan sahabatku bernama Min Hwa sedang di hukum untuk membersihkan toilet sekolah oleh guru kami, karena kami terlambat masuk ke dalam kelas. Sebenarnya Min Hwa tak akan mendapatkan hukuman, jika saja dirinya tidak menjemputku terlebih dahulu. Ini semua yakni murni adalah salahku, yang amat lama saat berdandan.

Sampailah kami di toilet sekolah, aku pun mulai bersiap dengan pengepel sedangkan Min Hwa pun sedang bersiap dengan alat sedot toiletnya dan juga pembersih kaca. pada kala itu kami sedang asik dengan hukuman kami masing-masing da juga saling mentertawakan diri satu sama lainnya di dalam toilet sekolah, sebab wajah kami yang berantakan sambil mengenakan sebuah seragam kami yang compang-camping. Awalnya tak terjadi apa-apa. Kami malah menikmati hukuman kami, namun beberapa saat kemudian.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

15 17 18 25 27 28 23 35 37 38

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

32 35 37 23 25 27 02 03 05 07

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  21 24 28 81 82 84 71 72 74 78

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

31 34 35 21 24 25 28 81 84 85

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

41 45 48 21 25 28 29 91 95 98

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

15 18 17 65 68 67 45 47 40 48

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

12 14 16 19 72 74 76 79 52 54

SELENGKAPNYA

Kejadian Aneh Di Toilet “Kau ada dengar sesuatu, tidak?” tanya Min Hwa.
“Suara ketawa seorang wanita” jawabku.
“Iya. Dari mana ya asalnya suara ketawa wanita itu ya?” tanya Min Hwa.
“Sepertinya dari dalam toilet paling ujung” jawabku sambil menunjukkan arah toilet.

Kami pun berdua saling bertanya-tanya. Apa ada siswi yang masuk ke dalam toilet itu? Perasaan dari tadi hanya kita. Suara siapa itu? sangat Kencang sekali. Apa dari tadi ada orang, namun kita tidak tahu? Itulah yang kami pertanyakan pada saat itu. Kami mengendap-endap mendekati sebuah toilet yang berada tepat di paling ujung. (Suara tawa itu amat nyaring. “*Haha, haha” suaranya sungguh menggelegar mengisi seluruh ruangan toilet tersebut).

Sebelum sampai di toilet ujung (toiletnya memanjang ke samping, kira-kira kami itu berada di pintu toilet nomor 4, sebab toilet terdiri dari 6 baris) Min Hwa langsung saja tiba tiba menggenggam tanganku dan menyuruhku untuk langsung berhenti. Alangkah terkejutnya aku, saat Min Hwa mengingatkan aku akan sesuatu hal yang membuat bulu kuduk meremang. “Apa kau tak ingatlkah ? Toilet terakhir itu bekas gantung diri seorang siswi 10 tahun lalu. Ingat kan?”. Mendengar itu, kami langsung saja ambil langkah seribu. Kejadian Aneh Di Toilet

Di Kamar Baruku Aku DiTindih Hantu

Kejadian Aku DiTindih ini terjadi saat diriku masih sedang kuliah di salah satu universitas di kota Malang pada tahun ke-4. Aku tinggal di salah satu kost-kostan selama hampir 4 tahun tanpa pindah, memang beberapa kali penghuni kost yang sudah senior bilang jika saja kost ini angker namun aku yang gak pernah liat yah aku cuek saja karena gak mau di bilang *cemen.

Di tahun ke 4 ini aku memutuskan untuk mengambil kamar sendiri sebab sebelumnya aku selalu berdua sama teman. Kamar yang aku pilih itu ada di lantai 2 dan penghuni sebelumnya yang kita sebut saja namanya mas M sering bilang jika di kamar itu sering ada gangguan, namun aku tetap saja *cuek. Hari pindah sudah tiba, aku mulai memindahkan barang-barangku ke kamar yang baru, sebab karna sudah kecapekan sehabis membersihkan kamar dan menata barang aku mulai merebahkan diri di kasur yang menghadap ke pintu dan aku pun saat itu ketiduran.

Waktu itu sekitar jam 5 atau 6 aku terbangun namun saat itu aku tidak bisa mendudukan badanku, rasanya seperti sedang tertahan sesuatu, aku sadar dan bisa melihat sekelilingku tapi aku tak bisa bergerak ataupun teriak. Selang beberapa menit aku pun bisa bergerak kembali dan keringat dingin mengucur dari badanku, aku kembali berpikir kalau mungkin aku saat itu sedang kecapekan jadi langsung bergegas mandi.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

17 18 13 37 38 39 51 58 59 19

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

23 24 21 53 54 51 83 84 81 87

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  81 82 85 31 32 30 91 92 95 90

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

21 24 26 26 51 54 56 50 81 84

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

12 14 16 24 26 28 32 34 36 38

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

41 43 48 21 23 28 61 63 68 67

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

32 38 36 42 48 46 72 78 76 70 

SELENGKAPNYA

Hari kedua selesai kuliah pukul 6 sore aku pun langsung masuk kamar dan kembali merebahkan badanku di kasur, beberapa menit kemudian aku ketiduran lagi dan Aku DiTindih lagi. Ada yang berbeda dengan hari kedua, sebab aku melihat ada sosok hitam di depan pintu terlihat memperhatikan aku yang tak bisa bergerak. Aku coba memejamkan mataku dan berguling ke sebelah kiri. sesudah beberapa saat aku membuka mata dan kembali mendapati diriku bisa bergerak lagi, dalam hati aku mulai berpikir kalau ada yang tidak beres.

Hari yang 3 aku terbangun dari tidur, badanku kembali tak bisa di gerakkan dan sosok itu muncul lagi dengan lebih jelas. Makhluk itu di tutupi bulu hitam, menyeringai memperlihatkan giginya yang sangat tajam, di kepalanya terdapat satu tanduk yang mencuat dari dahi, mirip sekali dengan badak dengan warna hijau agak bercahaya. Melihat makhluk itu aku hanya bisa memejamkan mata dan berdoa dalam hati, keringat dingin mengucur dari tubuhku lagi.

sesudah beberapa lama aku mencoba membuka mata dan makhluk itu sudah tak ada. Besok harinya aku mencoba menceritakan hal tersebut kepada mas M dan dia berkata bahwa hal tersebut terjadi karena aku belum meminta ijin buat tidur di kamar itu. Maaf kalau ceritanya kurang menyeramkan, saya belum mahir menuangkan cerita ke dalam tulisan. Di Kamar Baruku Aku DiTindih Hantu

Kisah Hantu Bibiku

Kisah Hantu Bibiku – Nah jadi ini Adalah kisah dari nenekku, saat itu bibiku mempunyai sebuah penyakit darah tinggi dan aku itu dekat sekali dengan bibiku. Saat kecil aku pun selalu bermain dengan dia, dan dia juga sangat pintar menggambar lho.

Saat itu aku lagi mandi dan bibiku pamit untuk pergi periksa ke dokter dulu, aku juga berpamitan sama bibiku. Dan kala aku sesudah mandi aku bermain bersama teman-temanku (saat itu diriku masih kecil). Dan saat aku pulang bermain aku melihat ibuku sudah menangis, ketika aku tanya.

“Kenapa bu kok ibu nangis?” kata aku.
“Bibi sudah meninggal” jawab ibuku.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

31 32 37 51 52 57 53 61 62 63

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

21 24 26 25 61 64 65 81 84 85

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  21 23 25 41 43 45 91 93 95 98

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA / JUMAT LIBUR 

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

14 15 18 24 25 28 84 85 87 17

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

14 18 19 24 28 29 48 49 41 21

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

42 46 48 82 86 89 32 36 38 39

SELENGKAPNYA

Aku pun sangat sedih ketika mendengar berita tersebut dan saat itu aku langsung saja ke rumah nenekku untuk menunggu ambulance datang membawa jenazah bibiku ini. Semua keluargaku sudah datang untuk berduka atas kematian bibiku. 15 hari sesudah bibiku meninggal. ini Kisah Hantu Bibiku, Nenekku masih memasak tempe dan pada saat itu pun gerimis, nenekku lupa buat memasukan baju. Jadi nenekku langsung saja mengambil baju yang sedang di jemur ke dalam rumah dan ketika nenekku kembali untuk memasak tempe. Anehnya tempenya tersebut sudah matang dan saat itu tak ada siapa-siapa di rumah cuma ada nenekku.

Dan nenekku pun langsung takut, dan membuang tempe tersebut. Keesokan harinya nenekku pun sedang mencuci baju sebab di hari itu bajunya banyak yang kotor jadi nenekku mencuci bajunya. Dan kala sedang mencuci baju, keanehan pun kembali terjadi lagi. Saat nenekku sedang mencuci tiba-tiba saja ada suara bibiku yang sudah meninggal memanggil nenekku.

Tanpa berpikir panjang, nenekku lari ke depan rumah untuk memanggil kakekku. Dan kakekku pun langsung ke kuburan bibiku untuk berdoa, supaya arwah dari bibiku pun tenang di alam sana. Dan kala kakekku berdoa ke kuburan bibiku. Saat tersebut bibiku tidak bergentayangan lagi. Itulah kisah dari nenekku maaf jika cerita ini tidak seram tapi ini benar-benar terjadi, ini benar benar kisah nyata. Kisah Hantu Bibiku

Kisah Seram Rumah Mertuaku

Kisah Seram Rumah Mertuaku, Di cerita ini aku akan menceritakan rumah mertua aku yang di Cibubur. Rumah di Cibubur itu tak pernah ditempatin sebab mertua tinggal bareng dengan aku dan suami di apartemen, Matraman (Jakarta Pusat) so rumah tersebut kosong.

Paling kesana sebulan sekali itu pun cuma buat bersih-bersih saja biar gak banyak debu terus balik lagi deh ke apartemen. Biasanya kita kalau menginap di Cibubur itu saat libur panjang seperti lebaran kadang weekend juga suka menginap tapi jarang.

Namanya juga rumah yang sudah kerap kosong ya jadi banyak penunggunya, ada kejadian anehnya. Rumah di Cibubur ini lumayan besar, ada 3 kamar, 1 dibawah, 2 diatas (lantai 2), yang paling angker itu dikamar mertuaku (dilantai 2). Kebetulan waktu itu aku sama suami aku tidur di Cibubur dan menempati kamar bawah. Kalau lagi tidur dikamar bawah, pasti jika malam berisik dikamar mertua sebab kamar bawah itu pas atasnya kamar mertua.

Seperti ada orang yang sedang main lari-larian, terus seperti ada orang yang lagi mukul palu ke ubin.pokoknya Berisik banget, sempat aku marah karna sudah ganggu aku tidur, aku langsung teriak “jangan berisik”, akhirnya suara berisik tersebut hilang! *Sok berani waktu itu, padahal takut *haha.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

21 24 27 23 31 34 37 61 64 67

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

92 94 93 32 34 35 72 74 73 75

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  51 54 53 50 21 24 23 20 81 84

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

28 29 42 48 49 62 68 69 60 20

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

16 19 15 26 29 25 46 49 45 43

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

21 24 28 01 04 08 09 41 48 49

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

16 15 18 36 35 31 46 45 41 48

SELENGKAPNYA

Kisah Seram Rumah Mertuaku, Terus adik ipar sempat juga lagi tidur di kamar bawah (kebetulan dia sendirian dirumah), dengar seperti ada orang tinggi besar turun dari tangga karna dia dengar hentakan kakinya kencang banget, sesudah itu dia gak berani sendirian dirumah. Terus suami pun pernah seperti diketawain sama kuntilanak kala dia lagi duduk didepan rumah malam-malam sebab seberang rumah pun kosong gak ada orangnya. Dan suami adik ipar pun pernah lihat sosok nenek-nenek di kamar mandi atas, *hii.

Nah belum lama ini juga, aku yang mengalami. Kejadiannya antara malam takbiran atau tepat saat lebarannya (lebaran idul fitri kemarin). Kebetulan itu aku sama suami lagi menempati kamar mertua yang angker itu, ya dah deh berani-berani-in. Aku lagi ganti baju, pintu kamar aku sempat buka sedikit dan suami aku lagi berdiri disamping tempat tidur. ketika aku lagi buka baju gitu, aku sempat menoleh keluar kamar dan aku lihat seperti ada sosok perempuan pakai baju putih panjang se-mata kaki namun aku gak lihat kakinya sosok itu (napak apa enggak).

Aku lihat dari mulai dari bagian betis kebawah. Dan sosok itu langsung sekilas lewat gitu saja. Dan aku pun langsung tutup pintu *hii. Di tangga juga angker karna suka ngerasa seperti ada orang (bayangan) yang turun. Ya itulah resiko rumah yang amat jarang di jamah ama manusia. Kisah Seram Rumah Mertuaku

Suara Rintihan Kunti

Suara Rintihan Kunti – saya mau berbagi pengalaman nyata saya terkait dengan rintihan hantu kuntilanak. Waktu saya masih berusia 17 tahun, kira-kira itu sekitar tahun 2013 silam, pada malam hari tepatnya malam sabtu. saat saya nonton tv bersama dengan keluarga, sedang asiknya nonton tv gak terasa waktu pun sudah sudah larut malam. Satu persatu keluarga beranjak pergi ke kamar tidur, dan disana cuma saya saja yang belum tidur.
karna sudah asyik nonton sambil ketawa sendiri, namun di saat asyiknya menonton tv saya di kagetkan dengan suara menangis di pinggir jendela luar kamar saya. Saya saat itu langsung terdiam sebentar, lalu saya pun membuka jendela namun tidak ada siapa siapa diluar. Saya pun segera langsung bergegas pergi ke kamar untuk tidur, ternyata di kamar malah semakin jelas suara tangisan tersebut.
Suara Rintihan Kunti Seluruh tubuh pun gemetar, keringat bercucuran dan perlahan lahan saya mencoba membuka jendela, innalillahi saya di kejutkan dengan sosok wanita berbaju putih kusam sedang duduk tepat di bawah jendela kamar. Sambil memegangi rambutnya yang panjang sampai ke jalan. Anehnya tubuh saya tak bisa digerakan sama sekali, seakan akan saya musti melihat sosok wanita tersebut.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

30 32 34 60 62 64 68 80 82 84

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

16 10 13 26 21 20 23 46 41 40

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  23 27 26 43 47 46 83 84 86 84

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

15 12 95 91 92 45 41 42 49 19

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

62 64 67 72 74 70 12 14 17 10

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

15 10 25 20 24 28 65 60 64 68

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

74 76 79 54 56 57 59 64 67 69

SELENGKAPNYA

Dengan hati yang penuh kegelisahan saya membaca surah ayat kursi berulang kali sambil menutup jendela kamar. Alhamdulillahnya tubuh saya tak dapat di gerakan lagi, setelah itu saya langsung pergi ke kamar orangtua untuk tidur bersama. Keesokan harinya saya langsung bercerita kepada keluarga sama teman-teman mengenai kejadian itu. Cukup sekian kisah nyata yang saya alami, maaf bila cerita saya tak seram, namun menurut saya yang pada saat itu alami ini kisah seram seumur huidup ku memang itu yang saya alami.

Sosok Raksasa Yang Menghadang

Sosok Raksasa Yang Menghadang – Langsung saja tepatnya di daerah Sukabumi, pada kala itu aku liburan sekolah dan juga berhubung orang tua seorang guru kami pun mudik ke kampung halaman, di daerah Parung Kuda, Sukabumi. Di sana aku pun mempunyai dua sepupu yang usianya tak terlalu jauh hanya berbeda satu tahun dan di sana aku yang tertua, rendi kedua dan juga rian paling bontot.
Sesampainya aku di rumah nenek aku sudah di sambut kedua sepupuku yang sudah siap mengajakku untuk berpetualang. Suasana di kampung itu listrik belum semua masuk menyeluruh menerangi perkampungan. Bahkan juga sebagian rumah masih menggunakan lampu minyak tanah yang di tempel di dinding rumah ataupun di bagian pagar kayu masing-masing rumah. Peradaban belum terlalu meluas di perkampungan kami sebab masih di daerah terpencil.
sesudah kami bertiga pulang dari masjid selepas maghrib, kami pun pamit untuk menonton wayang golek di kampung sebelah, menurut informasi ada acara sunatan dan mengadakan acara wayang golek semalam suntuk. Kami juga segera berangkat sebab perjalanan kami yang lumayan jauh menurut perkiraan rendi sekitar 1 jam baru sampai tujuan. Tanpa pikir panjang aku menyetujui ajakan kedua sepupuku walau dalam faktanya aku kerap mengeluh dalam perjalanan.
Selain dari perjalanan yang aku rasa cukup jauh juga jalan pintas yang menurutku seperti menerobos hutan menyusuri jalan-jalan setapak dengan penerangan satu senter kecil saja. Walaupun gelap dan menyeramkan karena kami masih remaja terlebih kedua sepupuku seperti tidak ada rasa takut. Aku pun ikut suasana dalam canda mereka, malam semangkin gelap dan kabut mulai menjamah di sekitar kami hanya aku yang sepertinya merasa lelah karena belum terbiasa.
Akhirnya kami sampai di tempat tujuan di suatu lapangan luas, di tengahnya berjajar barisan wayang golek tertancap di sekitar pelepah pisang. Berkumandang sinden melantunkan tembangnya, segelas bajigur dan juga rebusan ubi madu serasa nikmat di malam yang melelahkan. Kami mojok di sebelah pohon jambu menjauhi kerumunan yang saling berdesak di depan panggung, entah sudah berapa lama kami menonton embun yang terlihat hinggap di bahu jaketku.
Aku merasa amat dingin dan juga mengantuk kulirik rian masih tepingkal-pingkal menonton polah wayang cepot dan juga rendi seprti gelisah memandang kearah lain. Tak lama dia pun beranjak pergi menuju ke arah utara di antara semak di pinggir lapangan, tidak sempat aku tegur sebab aku tersadar setelah rian membangunkan aku dalam tidur. “Mana rendi?” tanya rian heran “buang air kecil di sana” seraya aku pun menunjuk semak yang rendi tuju tadi.
“Ayo kita cari” wajah rian pun sudah sedikit cemas dan kamipun bergegas. Rian seperti tahu di mana rendi berada walau kami menjauhi keramaian aku tidak bertanya dan tetap mengekori rian. Aku masih sempoyongan sebab rasa kantuk yang masih tersisa pohon dukuh rimbun di sinari rembulan menjadi tujuan rian, astagfirulloh aku melihat rendi tak memakai baju sehelaipun sambil terlentang.
“Astagfirullohalazim kunti, tolong ada kunti tolong” teriak rian, tak lama beberapa pemuda ramai menghampiri sesudah mendengar keributan kami. Menurut pengakuan rendi ia di ajak seorang wanita ke rumah untuk bertamu, namun dalam kenyataannya rian melihat ia bergelut dengan sosok menyeramkan berambut kusam dan mata hitam yang tampak sangat seram.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

34 31 30 41 40 43 84 81 80 83

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

39 31 32 59 51 53 52 89 81 83

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  39 31 37 49 41 47 45 89 81 87

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

21 25 27 41 42 45 47 81 83 87

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

20 24 27 50 54 57 58 80 84 87

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

28 27 20 62 68 67 60 82 87 80

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

17 19 14 27 29 57 29 54 50 57

SELENGKAPNYA

Setelah rendi sadar dan kami pun di beri air putih oleh warga sekitar sesudah terasa cukup tenang mengobrol dan di beri nasehat. Kami bertiga memutuskan buat pulang walaupun acara wayang belum selesai, aku dan rian sama sekali tak menyinggung kejadian di pohon dukuh kepada rendi dan sebaliknya rendi pun tidak banyak bercerita. Kami pulang dalam kesunyian. Kali ini rian menjadi pimpinan jalan di depan, rendi di tengah dan aku paling belakang, seperti kawanan bebek yang berjalan.
sesudah kejadian itu kami lebih hati-hati dan lebih saling menjaga agar tak terpisah. tapi naas di perjalanan pulang walau langit seperti terang sebab bulan purnama jalan tanah setapak pun seperti bersinar berwarna, bagiku pemandangan seperti itu hal yang amat luar biasa. Kabut menghilang dari pandangan pemandangan pepohonan yang tinggi seperti jelas berbayang udara sejuk memenuhi udara sekitar dan kami tersandung dan terjatuh bersamaan karena rian berhenti mendadak “apa itu wan?”.
Sosok Raksasa Yang Menghadang “Apa?” Sahutku heran menatap rian tidak berkedip menatap depan jalan. “Buta (raksasa)” bisik rendi yang langsung membuat bulu kuduk ku berdiri. Kami juga berjongkok, merangkak saling berpegang menatap makhluk yang besar seperti sudah mendekati kami, hitam berbulu tak pernah ada dalam bayangan ada makhluk seperti itu berdiri yang jelas di depan kami. Segera rendi menjadi penunjuk jalan melarikan diri dan menerobos semak disamping, menarik kami berdua guna mengikuti.
Tawa raksasa itu sangat menggelegar seperti sudah menggoyangkan seluruh pepohonan yang di sekitar bercampur angin yang tiba-tiba datang. Akhirnya kami saling tarik berlari terjatuh dan juga menerobos perkebunan teh yang luas, kami tiba di pemukiman warga dengan sebuah luka gores yang parah dan muka yang berdarah-darah sebab menerobos perkebunan teh yang sebagian ada yang di pangkas dan juga batang yang tajam. Konon kata warga sekitar bila belum selesai acara wayang golek jangan pernah pulang sebelum acara selesai. Kami pun pulang sesudah matahari terbit dengan di antar menggunakan motor oleh warga kampung Cijulang. Sekian, terima kasih sudah membaca cerita Sosok Raksasa Yang Menghadang

Gadis Bergaun Merah Di mimpiku

Gadis Bergaun Merah, Pada cerita kali ini , aku inigin menceritakan tentang sosok hantu gadis di kost yang kutempati pada saat ini. Aku terbangun, tapi belum sadar sepenuhnya, sontak alarm yang berbunyi kusenyapkan. Kulanjutkan tidurku, sebab pada saat itu aku sedang berhalangan sehingga tak shalat dan agak malas untuk mencuci pakaian.

Aku kembali terbangun lagi, waktu sudah menunjukkan pukul 7:00 WIB. Aku beranjak langsung ke kamar mandi rumahku untuk buang air. Di rumah cuma ada mamah dan ibunya mamah, nenekku. kala aku berjongkok di kamar mandi (jangan di bayangkan), pada waktu yang sama, di depanku ada seorang gadis cantik. Dia itu mengenakan gaun merah selutut dengan lengan seketiak sedang duduk tepat di hadapanku sedikit agak jauh. kemudian aku bertanya, “lagi ngapain, mbak?”. Dia cuma diam.

Bulu kudukku langsung merinding, aku berteriak dan memanggil mamahku, “mah, mah, mah”. Si Gadis Bergaun Merah tersebut masih aja diam. Aku keluar kamar mandi dan langsung berjalan menuju mamah dan nenekku yang sedang duduk di bangku ruang tamu. Kulihat gadis yang tadi di kamar mandi terus saja mengikutiku, dia duduk di pintu menuju ruang tamu. Aku bertanya pada mamah dan nenekku.

“Mah, nek, itu siapa sih?” kataku sambil menunjuk sang gadis.
“Mana? gak lihat apa-apa?” kata mamah dan nenek bersamaan.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

51 53 56 61 63 64 91 93 96 94

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

34 39 54 59 51 74 79 71 73 53

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  12 16 17 42 46 47 48 52 56 57

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

12 14 24 28 26 42 48 46 16 18

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

52 58 59 82 89 42 48 49 41 51

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

21 26 29 31 32 36 39 81 82 86

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

57 52 54 56 97 92 94 96 67 62

SELENGKAPNYA

Aku langsung saja paham, bahwa gadis itu adalah makhluk halus. Memang setahuku mamah dan nenekku tak bisa melihat hal-hal gaib seperti itu. Sehingga aku ketakutan sendiri, kupejamkan mataku. langsung saja Bulu kudukku meremang, hawa dingin menyusup. Tiba-tiba kudengar klakson dan suara orang meneriakan, “gorengan”. Aku langsung saja terbangun dari tidurku.

Ibu penjual gorengan yang biasa mangkal di depan kost sudah membangunkan tidurku dengan suaranya yang keras. Hawa dingin dari kipas angin yang di putar kencang, berefek pada mimpiku. Aku langsung saja tersadar, ternyata aku hanya mimpi. tak cuma saat itu saja , hingga kini gadis itu masih saja sering hadir dalam mimpi ku. Gadis Bergaun Merah Di mimpiku

Angkernya Rumah Lama

Angkernya Rumah Lama, Ini kisah nyata yang pernah di alami om ku sendiri loh. Pada hari itu tanggal, bulan, tahun semuanya saya lupa. Om menikah dengan seorang janda yang orangnya lumayan orangnya.
hubungan mereka pun sudah sebulan berlalu, mereka masih belum mempunyai rumah dan alhasil mereka masih tinggal bersama dengan orang tua om. Seminggu berlalu ada seorang tetangga yang hendak pindah kerumah barunya yang sudah selesai dibangun namanya bang wandy. Dia mau menawarkan om dan istrinya untuk tinggal dirumah lamanya.
W: bang wandy
O: om
W: eh gik (sugik itu nama om ku)?
O: ya bang ada apa?
W: abang mau pindah kerumah abang yang baru nih.
O: terus ada pa bang?
W: mau gak kau nempatin dirumah lamaku? Dari pada harus tinggal dirumah orang tuamu. Malah bikin susah yang ada.
O: iya juga ya bang. Ya sudah deh aku mau tinggal dirumah lamanya abang.
W: namun gak ada lampu listriknya.
O: gak apa-apa itu bang. Ya sudah nanti mulai besok saya tempatin rumah lama abang.
Angkernya Rumah Lama, Pada besoknya. Aku membantu om membawa barang yang diperlukan saja. yakni itu Seperti kasur, lemari, dan lain-lain. Sejak aku mulai masuk kerumah tersebut suasananya amat beda banget terasa panas. Dan bentuk rumahnya itu bentuk rumah tinggi yang biasa pada di jumpai pada zaman-zaman dulu. Selang beberapa hari sih. Nggak ada terjadi apa-apa, lalu seminggu berlalu penampakan demi penampakan itu pun terjadi.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

23 25 29 24 35 39 34 43 45 49

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

14 13 15 19 72 73 75 79 42 45

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  21 24 28 41 48 49 81 84 89 29

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

32 35 31 36 95 92 91 96 75 72

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

51 58 57 53 71 78 73 91 98 97

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

23 24 28 93 94 98 73 74 78 70

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

52 56 50 62 60 65 72 76 70 75

SELENGKAPNYA

Awalnya terjadi di siang hari. Istri om memasak didapur, tiba-tiba saja tercium bau menyan yang sangat menyengat hidung. Istri om langsung saja mencari sumbernya ternyata baunya ada diruang utama. Tanpa disengaja istri om melihat sosok yang tinggi besar dengan ukuran wajahnya yang sebesar kuali yang biasa digunakan untuk memasak di acara-acara tertentu. Bola matanya pun sangat besar sebesar bola kaki. Tubuhnya yang besar dan hitam, makin lama istri om memandang sosok itu. Mulai lama sosok tersebut semakin membesar bahkan sangat besar.
Di tangan sosok tersebut terdapat sebatang rokok yang di hisapnya. Istri om pun langsung menjerit sejadi-jadinya, sambil berlari keluar rumah. Tanpa disadari malam pun sudah tiba. Om pun pulang ke rumah, istri om tidak berani mengadukan hal yang sudah menimpa dirinya siang tadi. Malamnya mereka berdua tidur seperti biasa layaknya suami istri, tanpa ada lampu tanpa cahaya mereka sangat menikmati malamnya seperti biasa.
Alarm di ponsel pun berbunyi menunjukan pukul 03:00 pagi. Pada waktu itu om musti kerja (biasa nelayan perginya memang jam segitu) om pun langsung berangkat dengan keranjangnya yang berisi pakaian dan bekal untuk makan siang di laut. Pada kepergian om. Ibuku (istri om) merasa sangat tak enak, om pun berangkat dan ibuku (istri om) melanjutkan tidurnya.
pada Jam 04:00 istri om terbangun karna terdengar ada suara ribut di atas seng (atap rumah). Istri om mengira bahwa itu adalah kucingnya. Dia pun beranjak keluar pintu ingin mencoba untuk mengusir kucing tersebut. Alangkah terkejut dirinya melihat sosok wanita dengan rambut panjang berwarna putih sampai kaki dan rambutnya menyeret-nyeret ke atap rumah, sambil dirinya mondar mandir di atas seng.
Dan tiba-tiba saja rumah itu langsung berguncang dengan kencangnya. Ibuku langsung berlari kerumah tetangga untuk meminta bantuan. pada Besoknya ibuku (istri om) langsung menceritakan kejadian itu kepada om. Lalu menceritakan hal tersebut kepada warga sekitar. Dan tak lupa juga menceritakan hal ini kepada pemilik rumah (bang wandy). Bang wandy pun berkata bahwa rumah itu adalah peninggalan dari nenek buyutnya. Rupanya alhasil penunggu rumah tak suka om menempati rumah itu.
Sekian kisah ini saya ceritakan. Maaf lebih kurangnya kata-kata yang saya sampaikan semoga tak bosan membaca cerita saya. Wassalam.  Angkernya Rumah Lama

Kostku Banyak Kuntilanak

Nama saya Widi, hari ini saya mau menceritakan kisah nyata Kostku Banyak Kuntilanak, kejadian ini langsung saya alami sejak saya pertama masuk ke perguruan tinggi di daerah jawa barat. kala itu saya belum mengenal kota tersebut jadi saya langsung minta di antarkan taksi buat putar-putar cari kost. sesudah lama berputar-putar area dekat universitas ternyata sudah banyak kost yang penuh, jadi mau gak mau saya pun langsung ditawarkan oleh sopir taksi tempat kost yang lumayan jauh dari kampus.

Kalau di hitung-hitung sih lama perjalanan ada hampir satu jam perjalanan dari kost kekampus, tak apalah saya pikir dari pada tak dapat kost. Pertama saya masuk ke kost tersebut terasa nyaman kali , adem, kamar kost juga besar banyak penghuninya namun saja entah kenapa ada 1 kamar yang gak boleh ditempatin. Kata pemilik kost sih orangnya lagi keluar negeri, padahal saya sempat suka view dikamar tersebut.

Malam pun tiba dan saya masih aja sibuk membereskan kamar saya, waktu masih pukul 20.00 WIB saya ada sedikit bertanya-tanya didalam hati “ini kok kost-kostan jam segini sepi banget pada kemana, apa semua sudah tidur jam segini?” tiba-tiba saat saya yang sedang asik membereskan kamar ada yang mengintip dari jendela. kala saya pergoki langsung hilang dan ada bau wangi seperti melati tercium, saya berpikir positif. Yah mungkin cuma ada tetangga yang mau kenalan.

Kostku Banyak Kuntilanak, Oh ya kost-kostan saya disini bebas ada cewek ada juga cowok cuma kalau kamar cewek rata-rata pada dibawah dan untuk cowok diatas. sesudah selesai beres-beres saking lelahnya dari perjalanan kampung halaman ke kota saya pun langsung tertidur pulas, sekitar jam 3 kurang saya sempat terbangun sebab saya mencium bau busuk dan saya terkejut sejak kapan pintu kamar saya sudah terbuka.

Saya kira ada maling yang masuk, ternyata barang saya masih lengkap dan saya juga lupa menguncinya mungkin itu terkena angin. Sebelum saya lanjut tidur kala mau menutup gorden saya terkejut melihat sosok wanita menembus pintu kamar depan tetangga kamar. Saya pun gak bisa teriak saya mematikan lampu dan pura-pura tidak melihat.

Pagi hari pun tiba saya langsung bergegas kekamar mandi untuk siap-siap berangkat ke kampus, saya belum bisa melupakan kejadian tadi, saat saya terbangun ditambah saya terkejut melihat ada beberapa helai rambut panjang di wastafel. namun saya rasa karena kemarin saya belum sempat membereskan kamar mandi dan saya langsung saja bergegas mandi dan berangkat kekampus.

Hari pertama dikampus pun selesai, saya membawa teman baru saya ke kost-kost sekalian mereka pada numpang karena belum bawa kendaraan sendiri. Kami berlima, 1 orang teman wanita dan 4 orang pria termasuk dengan saya, sesudah sampai kost teman wanita ingin meminjam kamar mandi karna sudah kebelet buang air kecil. Dengan sangat senang hati saya persilakan. Nah disini kejadian mulai terasa aneh dikost-kostan yang saya tempati.

saat saya sedang bercanda dengan teman-teman di teras kamar saya, tiba-tiba teman wanita saya sontak teriak dan berkata “Jangan bunuh saya, saya mau keluar saya gak ganggu ada pemilik kamar ini” kita pun bergegas masuk dan teman wanita saya dengan pucat panik langsung lari keluar dan nangis minta pulang dan saya selidiki gak ada orang lain. Saya pun bertanya dia gak mau bercerita.

Berbulan-bulan sudah saya sudah tempati kost-kostan ini memang terkadang ada bau busuk dan ada suara cewek ketawa tengah malam. Entah kenapa teman wanita yang dulu pernah saya ajak ke kost, dia gak pernah lagi mau cerita ada apa dan apa yang terjadi di waktu itu. saat itu saya pun pulang larut malam gara-gara teman sekampus ngajak ke club malam.

saat saya diantar ke kost dengan teman saya, saya sangat ingat betul teman saya ini tak minum alkohol dan tidak mabuk. saat saya turun dan mau naik kekamar saya tiba-tiba teman saya berteriak “Wid! Tolongin gue Wid, Astaghfirullah” saya juga keluar dan terkejut melihat penampakan kuntilanak dengan muka yang sangat menyeramkan dan ada didalam mobil teman saya.

Saya pun langsung mengucapkan istighfar dan anehnya kuntilanak itu juga sama mengucapkan “astaghfirullah, *hihihi” berulang-ulang sambil menggelengkan kepala dan hilang”. Teman saya langsung pingsan dan warga kost saya keluar dan ada beberapa yang menyaksikan. Esoknya saya langsung pindah karena kejadian menyeramkan itu, ternyata kostan itu memang angker sebab ada pemerkosaan dan dibunuh dikamar yang saya inginkan itu dan mayatnya dikubur didalam situ.

sesudah saya pindah kejadian itu masih saja berlanjut karena hantu kuntilanak yang ada di kost lama mengikuti saya dan sesudah saya ke orang pintar, kuntilanak itu mengandung anak saya, sontok langsung kaget bukan kepalang teman sekampus saya pun bercerita kalau dia diganggu kuntilanak yang katanya itu calon istri saya. Akhirnya saya coba ke ustad untuk minta dibersihkan dan alhamdulillah sekarang ini keadaan sudah membaik. Sekian mohon maaf kalau masih berantakan sebab saya pun merinding kalau mengingat kejadian tersebut. Kostku Banyak Kuntilanak