Cerita misteri Hantu Penunggu rumah Tua

Malam ini mbah akan menceritakan tentang pengalaman mbah saat dulu mbah tingal di sebuah rumah yang dibilang sangat tua dan juga angker,Rumah Mbah ada di Kab. Magelang Jawa Tengah, yang Mbah tempatin sejak mbah lahir, mbah adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara, mbah juga punya adik angkat bernama Leo yang sekarang masuk RSJ, sekarang mbah dan 2 saudara mbah lainya tinggal di luar kota, sampai saat ini rumah itu masih ditinggali sama kedua orang tua mbah.. kalau mbah libur, mbah pulang, atau orang tua mbah yang berkunjung ke tempat mbah. Hantu Penunggu rumah Tua.

Singkat cerita, ada satu ruangan (kamar) di rumah itu yang mbah tempatin dari kecil, dan terakhir ditempatin sama adek angkat mbah, karena mbah dan adek kandung mbah nglanjutin kuliah diluar kota, sekarang kamar itu sudah dibongkar, nah kenapa dibongkar?? ini masalahnya,,

Dulu waktu mbah kecil (masih SD kelas 1) mbah lagi asik mengerjakan PR ditemani Ibu tercinta, waktu itu Ibu mbah lagi ngoreksi hasil ujian, maklum Ibu mbah guru SD (agak miris karena mbah muridnya juga, jadi ga bisa bolos, dan ga bisa nyontek PR temen ) malam itu mbah dah disuruh tidur, tapi karna PR blom selesai, mbah kaga mau, akhirnya jam dinding bunyi, tandanya udah jam 12 malem, nah saat itu juga mbah melihat tangan seukuran orang dewasa tepat di depan mbah (pas di tembok kamar ane bagian luar), mbah pun kaget sambil nangis , Ibu mbah sontak kaget dan langsung mengambil sapu di dekatnya dan langsung memukul tangan itu sambil baca doa, tapi tangan itu bertambah banyak hingga puluhan, setelah beberapa saat tangan2 itu mulai menghilang satu-persatu, trus mbah langsung tidur meski sampai saat ini mbah masih trauma gan … subhanallah..

Setelah kejadian itu, bapak mbah sering banget ngamuk tanpa sebab, mbah sama adik mbah sering sakit2an , sial berkali2, kepala mbah dah 3 kali bocor dirumah itu, suka kejang2, mbah dan adik angkat mbah juga pernah lari keluar rumah sambil merem alias ga sadar, kesurupan dan yang paling parah kesiram air panas bareng sama adek mbah pas pembantu mbah ngambil air dari teko yang sedianya mau disimpan di tremos.. tidak ada alasan jelas kenapa pembantu mbah melempar itu teko ke tubuh kami, 2 bulan kaga bisa apa2..

Akhirnya tahun demi tahun berlalu, kejadian2 kecil sering terjadi, seperti yang diceritakan sama tetangga mbah yang katanya melihat maling yang mau nyolong dirumah mbah, tiba2 lari terbirit-birit setelah mencongkel jendela, padahal rumah mbah dalam keadaan kosong dan sepi karna semua keluarga keluar kota, maling itu ketakutan setelah berhasil membuka jendela, entah apa yang dilihatnya, saat lari pun si maling tiba2 terjatuh berkali2 seperti ada yang menendang..

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

90 91 93 95 30 31 35 50 51 53

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

60 63 65 67 70 73 75 30 35 37

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

03 07 04 08 73 74 78 83 87 84

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

05 01 07 06 65 61 67 75 71 76

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

12 14 17 19 72 74 79 92 97 94

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

20 21 27 28 70 71 78 80 81 87

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

30 31 34 38 80 81 84 40 41 48

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

50 57 51 58 10 17 18 70 71 78

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

27 24 23 29 47 43 49 97 94 93

SELENGKAPNYA

Lama-lama kluarga mbah mulai cemas dengan keadaan rumah , suatu hari keluarga ane kedatangan tamu dari Malang, beliau simbah mbah yang tergolong orang pinter, saat itu mbah duduk di bangku SMA, setelah berkonsultasi sama simbah, katanya disitu ada beberapa jimat/pusaka yang tertanam di bawah pondasi rumah, entah dari mana datangnya, namun diperkirakan sudah ada sebelum rumah dibangun, dan kabarnya yang tinggal disitu banyak banget gan, termasuk salah satunya sosok orang tua bersorban putih yang konon penghuni rumah mbah yang paling kuat.

Akhirnya simbah mbah menyarankan agar setiap malam jum’at dibuatkan kopi hitam yang nantinya ditaroh di kamar mbah, (mbah tetep nekat nempatin kamar itu, meski keadaanya ga beres) dan kopi tersebut paginya harus disiramkan di depan kamar mbah. hari demi hari kami lalui seperti itu, bikin kopi, dibuang, bikin kopi lalu dibuang lagi. akhirnya saat mbah kelas 3 SMA, mbah mulai menyarankan ke keluarga, kebiasaan buang kopi itu dihilangkan saja,karena bisa saja kita tergolong musrik/memposisikan kita dibawah mereka.*sok pinter mbah.

Nah… setelah rundingan lama, mbah sok ceramah, akhirnya keluarga mbah setuju untuk menghilangkan kebiasaan itu, TAPI… ini ternyata jadi masalah besar.. masih inget diawal mbah sebutin adik angkat mbah yang bernama leo masuk RSJ..??

Begini critanya, setelah mbah melarang ritual kopi, mbah jadi sering ngalamin kejadian2 aneh, rambut dijambak waktu tidur, trus denger tangisan cewek, muncul sosok puluhan wajah dari tembok kamar yang seakan mereka lagi berbincang-bincang, penampakan tengkorak, puluhan kelelawar masuk kamar dll, tapi mbah tetep nekat nempati itu kamar, karena itu kamar paling gede dirumah mbah.

Pada suatu hari, tibalah saat mbah lulus SMA, mbah kuliah disemarang, kamar itu ditempatin Leo adik angkat mbah yang baru pulang dari flores, Leo tergolong siswa SMK yang rajin dan pintar, bahkan dia masuk rangking 3 besar di kelasnya, suatu ketika, entah kenapa tanpa sebab Leo jarang bicara, dan sesekali ketawa ga jelas, bahkan suatu malam sempat dia ngamuk, semua barang dikamar dibanting, waktu kejadian itu dirumah hanya ada adik kandung mbah sendirian, adik kandung mbah Cuma bisa mumpet dikamarnya karena takut, maklum Leo orang Flores yang badanya Gede, bahkan kamar mbah nyaris dibakar sama dia, semua pakaian dalam lemari dikeluarkanya lalu dibakar tepat didalam kamar yang dia kunci dari dalam. Hantu Penunggu rumah Tua.

Melihat asap keluar dari kamar, adik kandung mbah langsung teriak “kebakaran-kebakaran”, beberapa tetangga datang, langsung mencongkel pintu dan langsung memadamkan itu api. yang bikin kaget lagi, setelah kejadian itu, Leo malah jadi anak yang rajin ke masjid, shalat, puasa, dan suka ceramah sendiri, namun, suara yang keluar dari Leo sudah beda, menyerupai orang tua dan wajahnya mirip orang sakit stroke, bibirnya susah buat ngomong.

Akhirnya setelah beberapa hari, tiba2 Leo sudah berubah karakter, jadi suka ngamuk, sebelumnya memang pernah mengamuk, tapi ini beda, lebih parah lagi, lalu keluarga mbah mendatangkan kyai/orang pinter, katanya Leo kesurupan, dan mohon jangan sampai kabur, karena bisa membahayakan orang yang dibencinya.

Benar saja, suatu hari saat keluarga mbah lengah, Leo tiba2 lari, dan sudah tak terkejar, karena larinya kenceng banget, setelah seharian mencarinya, kluarga mbah dapat kabar kalau Leo masuk penjara, setelah ane liat dikoran, diberitakan juga di media cetak dan internet nih britanya “Leo Tega Bacok Kepala Ibu Tiri”  , seperti judulnya, Leo tiba2 pulang kerumah bapak kandungnya, dan tega membacok Ibu tirinya yang sebenernya memang ia benci, akhirnya setelah dilakukan pemeriksaan kejiwaan, Leo dimasukkan ke RSJ, kasihan Leo.. sekarang kami sekeluarga kehilangan contact dengan Leo, terakhir denger kabar Leo sudah di Flores..

Nah singkat saja gan.. sampai saat ini Rumah Berhantu mbah masih ditempatin ame kedua ortu mbah, kmaren baru aja tuh kamar dijebol salah satu temboknya biar gabung ke ruang tamu, eh.. malah jadi masalah besar, bapak mbah berubah jadi anak-anak, yang nangis karena kamarnya digusur.. jam 12 malem bapak mbah kabur dari rumah, tidur di bekas reruntuhan tembok yang sudah difungsikan sebagai penutup lubang sampah di samping rumah, bahkan sebelumnya Ibu mbah mau digerayangi ame setan.. anjir.. parah banget.. setelah kejadian itu, rencana tembok pemisah antara kamar dan ruang tamu mau dibangun kembali, sampai sekarang tiap malem dirumah mbah diadain yasinan/pengajian, hadeh..

Sebenernya mbah ngeri buat pulang kerumah, tapi Ortu mbah ngotot kaga mau pindah dari itu rumah, terpaksa lah.. mbah harus tetep siapin mental.. biasanya kalau ada tamu nginep ditempat mbah, pasti ngeliat penampakan.. itu dah berkali2 terjadi, Sampai sekarang mbah sudah menetralisir rumah itu dengan ilmu yang mbah punya dan sekarang rumah itu sudah mbah kosongkan karena kesibukan mbah mencari ilmu. Hantu Penunggu rumah Tua.

Cerita Misteri Buku Diary Terkutuk

Mbah akan menceritakan tentang pengalaman mbah yang paling menyeramkan ini terjadi disaat mbah dulu sekolah dan masih remaja mbah terbilang murid yang cukup bandal di sekolah Hanya karena saat pelajaran pertama mbah mendapat masalah, mbah harus berdiri di depan kelas sampai jam pulang sekolah nanti. Dan setelah hukuman ini selesai, masih ada satu hukuman lagi yang mengunggu mbah. Dan hukuman itu adalah, membersihkan halaman sekolah. Benar-benar menyebalkan. Padahal masalah yang tadi kan bukan kesalahan mbah. Buku Diary Terkutuk.
Saat sekolah sudah terlihat sepi, mbah dan teman mbah masih menyapu di halaman sekolah. Padahal jam di tangan mbah sudah menunjukkan pukul setengah dua. Tapi sampah di halaman belum habis juga. Huh! Benar-benar menyusahkan.
“Hore! Akhirnya kerjaan kita selesai juga.” Kata mbah dengan sangat senang setelah melihat halaman yang sejak tadi kami bersihkan telah bersih.
“Oh, iya gad. teman mbah berbicara harus pulang dulu. Soalnya setengah jam lagi aku ada les bahasa inggris. Kamu gak papa kan kalau harus buang sampah sendiri?” tanya teman mbah.
“Hm… gimana ya?” aku berpikir sejenak. “Ya udah deh. Nggak papa.” Kata mbah sambil tersenyum tipis.
“Ok. Kalau gitu aku duluan ya!” teman mbah beranjak pergi setelah mengambil tasnya di kelas.
Sebenarnya sih membawa tempat sampah ini sendirian pasti akan terasa berat. Tapi karena teman mbah itu sering membantu mbah, jadi mbah akan menganggap ini sebagai balas budi.
Mbah menjinjing tempat sampat itu menuju container. Karena containernya sedikit tinggi, mbah jadi harus mengangkat tempat sampah itu agar bisa mengeluarkan isinya. Benar-benar berat. Lengan mbah jadi terasa sakit. Setelah tempat sampah itu kosong, mbah segera melangkahkan kakiku untuk menuju kelas. Namun setelah beberapa kali, mbah menghentikan langkah mbah. Kini pandangan mbah tertuju pada sebuah buku berwarna biru yang ada di dekat container. Mbah meletakkan tempat sampah yang sedang mbah bawa lalu memungut buku itu.
“Ini diary?” tanya mbah sambil membuka satu-persatu lembaran buku itu. Sepertinya buku ini sudah dibuang. Kulihat tulisan berwarna merah yang tertulis dalam buku itu. Susah payah mbah membaca tulisan itu tapi tetap tak bisa. Tita yang digunakan sangat tipis juga telah luntur seperti terkena air.
“Ya ampun. Udah jam segini!” seruku setelah melirik jam tangan mbah yang telah menunjukkan pukul 02.05. Mbah meletakkan buku itu ke tempatnya semula lalu menjinjing tempat sampah dan berlari menuju kelas.
Setelah mengunci kelas, mbah bergegas pergi meninggalkan sekolah. Tapi saat sampai di gerbang, langkah mbah terhenti. Mbah teringat dengan buku diary yang kutemukan tadi. Tiba-tiba perasaan aneh menghampiri mbah. Rasanya ingin sekali mbah mengambil dan membawanya pulang. Tapi yang mbah tau itu hanyalah diary yang telah lusuh dan terbuang.
Tanpa berpikir panjang mbah segera berlari menuju container. Meski rasa lelah sudah kurasakan sejak tadi, mbah tetap memaksakan diri untuk berlari lebih cepat. Namun saat sampai, mbah sudah tak menemukan diary itu lagi.
“Aneh. Padahal tadi mbah sudah meletakkannya disini? Apa mungkin ada orang lain yang telah memungutnya?” mbah bertanya-tanya. Mbah berusaha mencari diary itu disekitar tempat mbah meletakkannya tadi.
Akhirnya mbah menemukannya. Kulihat diary itu berada di dalam tempat sampah yang ditinggalkan kelas lain. Mungkin ada orang lain yang menemukannya setelah mbah pergi lalu membuangnya karena menganggapnya sampah. Jika itu benar, beruntung orang itu tidak mengambilnya.
Ke esokan harinya kelas ramai sekali. Benar-benar mirip pasar. Kulihat teman-teman mbah terus mondar-mandir untuk menghampiri temannya yang ada di bangku lain. Sementara mbah masih berdebar-debar sambil melihat kearah pintu karena takut kalau Pak Ahmad tiba- tiba datang dan langsung memeriksa pr-nya. Duh… nggak bisa kubayangkan human apalagi yang akan menimpaku hari ini.
“Woi! Kok bengong?” Teman mbah berteriak tepat ditelingaku hingga membuatku kaget.
Mbah menatapnya kesal. ”Ih, ganggu orang aja!” gerutuku kesal. Suda pagi-pagi stress, dikagetin lagi. Gimana gak tambah stress?
“Iya deh, aku minta maaf.” Katanya setelah duduk disebelah mbah.
“Oh, ya. Pak Ahmad mana? Kok dari tadi gak kelihatan?” tanyaku penasaran.
“Kamu gak tau?” Teman mbah menatapku serius.
“Apa?”
“Hari ini tuh Pak Ahmad nggak bisa ngajar. Katanya sih lagi sakit.”
Mbah tertegun mendengar jawaban Rani. “Sakit?” batinku. Perasaan kemarin Pak Ahmad masih bisa mengajar di kelas sebelah. Kok sekarang tiba-tiba sakit ya? Tapi sudahlah. Bukankah itu artinya ini adalah hari keberuntungan mbah? Dengan begini mbah tidak akan kena hukuman. Setidaknya mbah masih punya waktu seminggu lagi untuk menemukan buku itu.
“Bosen nih. Main yuk!” ajak Rani.
“Main apa?”
“Pancasila ada lima dasar tapi pakai lempiran.”
“Ok. Setuju.” Mbah membuka tasku untuk mengambil buku tulis untuk mendapat selembar kertas. Tapi bukannya mendapat selembar kertas, mbah malah mendapatkan benda yang kucari selama ini.
“Ini kan?” tanyaku sembari menatap buku Bahasa Indonesiaku yang kini ada didalam tasku. Tapi kenapa bisa ada disini? Bukankah mbah belum bisa menemukan buku ini? Ah, pasti ini hanya kebetulan saja.
Setiap hari mbah terus menulis semua masalah yang mbah alami dalam buku ini. Entah itu menyenangkan atau menyedihkan mbah tetap tak memperdulikannya. Tapi setelah mengisi lembaran-lembaran diary ini, mbah menyadari satu hal, yaitu setelah mbah menulis permintaan dalam buku diary ini, maka beberapa saat kemudian permintaan mbah pasti terkabul. Sejak menyadari hal itu mbah terus menulis semua permintaan mbah dalam buku diary itu. Karena aku yakin kalau permintaanku pasti akan terkabul.
Saat aku bertemu dengannya, dadaku selalu terasa berdebar-debar. Saat melihat senyumnya, hatiku terasa berbunga-bunga. Dan saat mendengar suaranya, hatiku merasakan kedamaian. Dia adalah orang yang membuat hariku menjadi indah karena dia telah membuatku merasakan cinta. Buku Diary Terkutuk.
Ditempat ini mbah selalu bisa melepas semua rasa lelahku. Saat melihat langit dari jendela kamar, rasanya semua rasa lelah itu hilang begitu saja. Apalagi setelah mbah memiliki buku diary itu. Senang sekali rasanya kalau semua permintaan mbah bisa terkabul setiap hari. Hanya saja lembaran buku diary ini tidak akan bisa mengabulkan semua permintaan mbah yang memiliki banyak harapan ini. Tapi mbah tak peduli. Meski lembaran buku ini hanya tinggal 3 lembar, tapi mbah akan tetap menuliskan permintaan mbah yang satu ini.
“Dear diary. Sejak dulu mbah menyukainya. Saat dia ada didekatku, rasanya ingin sekali mbah mengatakan kalau aku menyukainya. Tapi kenapa ya selalu tak bisa? Setiap kali aku ingin mengatakannya, rasanya lidah dan bibirku jadi kaku hingga tak bisa mengeluarkan sepatah kata pun.
Dear diary. mbah harap dia juga punya perasaan yang sama denganku. Jika itu benar, mbah ingin sekali dia mengungkapkan perasaannya padaku. Dan saat dia mengatakannya, mbah harap aku juga bisa mengatakan kalau aku juga menyukainya.”
Semoga harapanku yang satu ini bisa terkabul seperti harapanku sebelumnya. Tapi kenapa mbah merasa tidak yakin. Padahal setiap menulis harapan yang lain, mbah selalu yakin kalau harapanku itu akan terkabul. Kenapa sekarang tidak? Apa karena aku terlalu gugup?
Keesokan harinya harapanku terkabul lagi. Saat pulang sekolah, tiba-tiba wanita yang mbah sukai menghentikanku sebelum mbah keluar dari kelas. Awalnya dia menatapku penuh keraguan. Lalu tiba-tiba ia mengatakan kalau dia menyukaiku. Mbah sungguh merasa senang. Tanpa ragu mbah menjawab kalau aku juga menyukainya. Tapi tak seperti biasanya. Hari ini aku bisa mengatakan hal itu dengan sangat mudah. Kini mbah merasa ini adalah hari terindah dalam hidupku. Ini semua berkat buku diary itu. Mbah jadi merasa menjadi orang paling beruntung karena pernah memiliki buku diary itu.
Dengan langkah yang terasa ringan aku melangkahkan kaki menuju rumah. Itu semua terjadi setelah wanita yang mbah sayangi menyatakan perasaannya padaku.
Kubuka pintu rumah. Tak seperti biasanya. Hari ini rumah kelihatan sepi sekali. Padahal biasanya ada ibu yang selalu bersantai sambil menonton tv diruang tamu. Tapi kenapa hari ini sepi sekali ya?
Mbah terus menunggu di rumah. Kulihat jam dinding sudah menunjukkan pukul 08.30 tapi tak ada seorang pun yang datang. Bahkan ayah yang harusnya sudah pulang bekerja juga belum datang. Sebenarnya mereka kemana sih? Membuatku khawatir saja.
Tiba-tiba aku mendengar suara motor dari luar disusul dengan suara pintu gerbang yang terbuka. Karena penasaran, aku segera berlari keluar untuk melihat siapa yang datang.
Kulihat ibu berlari dengan sangat terburu-buru. Sementara diluar ada seorang wanita yang tak kukenal sedang menunggu ibu dengan motornya.
“Ibu dari mana? Kok wajah ibu pucat?” tanyaku cemas.
Ibu menghentikan langkahnya. Wajahnya terlihat basah karena air matanya yang mengalir dengan deras. “Ayahmu!” kata ibu dengan suara sesak. Sepertinya ia sudah menangis terlalu lama.
“Ada apa dengan ayah?” tanyaku semakin panik.
“Ayahmu kecelakaan. Sekarang keadaannya sedang kritis.” Ibu menangis semakin keras lalu memelukku dengan sangat erat. “Ibu akan kembali ke rumah sakit.” Kata ibu setelah melepaskan pelukannya. Ia mengambil sebuah foto keluarga yang ada di ruang tamu. Setelah itu, ia berlari keluar menyusul temannya.
“Aku ikut!” teriakku berusaha menghentikan ibu. Ia tak mendengarku. Motor yang ditumpanginya telah melaju dengan sangat cepat.
“Kenapa ini bisa terjadi?” kataku sambil terus menangis. aku ingin sekali nyawa ayah terselamatkan. Tapi bagaimana caranya?
“Aku ingat! Diary itu pasti bisa membantuku!” seruku. Tanpa memmbuang waktu aku segera berlari ke kamar dan mengambil diary itu. Setelah itu, aku segera menuliskan permintaan kalau aku ingin ayahku selamat.
Tiba-tiba lembaran diary itu berubah warna menjadi merah. Saat diary itu masih ada di genggamanku, tiba-tiba cairan berwarna merah membasahi tanganku. Warnanya mirip sekali dengan darah. Aku sangat takut. Tanpa berpikir panjang aku melemparkan diary itu ke lantai.
Gumpalan asap muncul di kamarku. Lama-lama bentuknya menyerupai wujud manusia. Tak sampai 1 menit gumpalan itu berubah. Dan yang membuatku terkejut adalah, gumpalan itu kini berubah menjadi sosok seorang pria yang tak kukenal.
“S-siapa kau?” tanyaku gemetar.
“Aku? Namaku Virgo. Aku adalah pemilik diary ini sebelum kau.” Jawabnya sambil mendekat kearahku.
“K-kenapa kau b-bisa ada d-disini?”
“Aku akan menjelaskan tentang buku diary ini padamu.” Katanya yang membuatku tak mengerti. “Dulu aku juga sama sepertimu. Karena diary ini bisa mengabulkan semua permintaanku, aku terus menggunakannya sampai lembar terakhir. Saat aku menulis di lembar terakhir itulah aku mengerti kalau diary ini bukanlah diary yang hanya bisa mengabulkan permintaan pemiliknya, tapi diary ini juga memiliki kutukan.” Jelasnya panjang lebar.
“K-kutukan?” aku masih belum mengerti.
“Iya, kutukan bagi siapa saja pemilik diary ini, maka orang itu akan menghilang dari dunia ini setelah mengisi lembar terakhir. Tapi orang itu tidak mati, melainkan terkurung dalam diary ini. Didalam diary itu ada banyak sekali siksaan. Disana kau akan merasa sangat kesakitan karena kau masih menjadi seorang manusia. Lalu jika kau ingin keluar dari dalam diary itu, maka kau harus mencari orang untuk menggantikanmu. Dengan kata lain orang itu akan dijadikan korban selanjutnya. Hanya saja saat kau telah berhasil keluar, wujudmu bukanlah sebagai manusia, melainkan sebagai roh. Itu artinya kau sudah mati. Dan sekarang giliranmu mbah. Sama seperti lembar yang tersisa dalam diary itu. Sisa hidupmu hanya tinggal 2 tahun lagi. Karena setiap kau mengisi satu lembaran diary ini, maka itu artinya kau mengurangi satu tahun sisa hidupmu sendiri.” Sambungnya.
“Tapi aku belum mengisi lembar terakhir.”
“Itu dia masalahnya.” Kata Virgo sambil mengambil buku diary itu. “Didalam diary ini kau baru saja membuat kesalahan.”

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

80 81 87 86 70 71 76 60 61 67

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

14 10 16 18 04 06 08 64 60 68

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

03 08 02 01 23 28 21 13 18 12

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

02 04 05 08 42 45 48 82 84 85

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

73 71 74 78 13 14 18 83 84 81

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

43 41 47 49 13 17 19 93 91 97

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

87 85 84 83 57 54 53 37 35 34

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

31 32 35 38 51 52 58 81 82 85

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

70 74 73 79 30 34 39 90 93 94

SELENGKAPNYA

 

“Kesalahan.”
“Yap. Kesalahan itu sangat fatal. Karena kesalahan itu sama saja artinya dengan mengisi lembar terakhir diary ini.”
“Memang apa salahku?”
“Kau telah membuat permintaan yang tak bisa dikabulkan oleh diary ini. Yaitu, meminta buku diary ini untuk menyelamatkan nyawa seseorang. Itu artinya kau juga telah bersedia menukarkan nyawamu dengan nyawa orang yang ingin kau selamatkan. Tapi kau masih bisa membatalkan permintaan itu dengan membakar lembaran ini. Tapi sisa hidupmu akan berkurang setengah tahun.”
“Kalau begitu berikan saja nyawaku pada ayahku!” kataku sambil menangis.
“A-apa?” Virgo kelihatan kaget setelah mendengar pernyataanku. “Tapi dalam diary ini masih ada 1lembar lagi. Kau masih bisa membuat permintaan yang lebih baik daripada kau harus memberi nyawamu untuk orang lain.” Virgo berusaha mengubah pikiranku.
“Lalu apa untungnya bagiku? Bukankah sama saja? Jika aku terus menulis di buku diary ini maka itu artinya aku mengurangi sisa hidupku. Lalu apa bedanya kalau aku memberi nyawaku pada ayahku yang selama ini selalu menjagaku?” kataku dengan sangat yakin.
“Apa kau yakin?” Virgo berusaha memastikan.
“Ya. Aku yakin dan benar-benar yakin.” Jawabku mantap.
“Baiklah. Kalau begitu sekarang peganglah tanganku.” Virgo mengulurkan tangannya. Mbah menggengga tangannya yang dingin. “Sekarang aku akan memasukkanmu dalam diary ini. Aku jamin ayahmu akan selamat.” Sambungnya.
Cahaya putih menyinari sekelilingku. Tiba-tiba tubuhku terasa lebih ringan dari sebelumnya. Kulihat tubuhku berubah menjadi titik-titik cahaya yang bergerak masuk ke dalam diary itu. Semakin Mbah masuk ke dalamnya, lembaran buku diary itu berubah menjadi putih sama saat pertama kali aku menemukannya. Sementara semua hal yang kutulis selama ini hilang begitu saja. Hal itu terus terjadi sampai jiwaku benar-benar menghilang dari dunia ini.
Mbah pun masuk dengan raga ayng terpisah ke dalam diari itu namun jimat yang mbah punya dari nenek buyut mbah menyelamatkan mbah dari kutukan diary itu, hinggah diary itu pun terbakar dan lenyap selama lamanya virgo pun menghilang dari hadapan mbah dan sangat banyak teriakan dari semua korban buku diary tersebut mereka seperti berterimakasih karena mbah telah membebaskannya. Buku Diary Terkutuk.

Cerita Misteri Kuntilanak Penunggu Pohon Beringin

Kali ini Mmbah akan menceritakan pengalaman mbah yang sangat menyeramkan saat dulu mbah yinggal di kampung mbah di kalimantan barat, dan tempat mbah tinggal dikelilingi oleh hutan yang sangat banyak banyak di tumbuhi oleh pohon-pohon yang umur nya hampir ratusan tahun. Tak jauh dari rumah mbah ada sebuah pohon beringin yang kata para orang tua leluhur mbah yang telah berumur ratusan tahun.
Pada suatu malam ketika mbah pulang dari kegiatan mbah berkerja, mbah melewati area tersebut, Jelas saat mbah melintas di depan pohon beringin tersebut bulu kuduk mbah berdiri semua dan terasa bau bau wangi wangian bunga. Rasanya mbah ingin teriak tapi mbah urungkan niat mbah itu, mbah lebih memilih diam dan berjalan lebih cepat. Tiba-tiba mbah mendengar suara seorang wanita yang sedang cekikikan. Seketika suara tertawa itu berubah menjadi suara tangisan, saat mbah mendengar suara itu berubah dengan jelas, mbah pun langsung berlarian pulang. Kuntilanak Penunggu Pohon Beringin.

Sesampainya di rumah, Ibu mbah membukakan pintu untuk mbah, ibu mbah begitu terkejut ketika melihat mbah ngos-ngosan dan dia pun bertanya kepada mbah
“heii nak kamu kenapa ayo ceritakan kepada ibu.”
Mbah pun menceritakan kepada ibu mbah tentang apa yang terjadi pada mbah tadi. Ibupun mengingatkan mbah, jika lain kali di malam hari jangan pernah melintas di depan pohon itu jika hanya sendirian.
Keesokan harinya, mbah dan juga teman-teman mbah sedang bersantai di warung yang tak jauh dari rumah mbah. Saat kami sedang bersantai di warung tersebut mbah pun membuka pembicaraan. Mbah pun bercerita kepada teman mbah tentang apa yang mbah alami semalam setalah pulang dari tempat kerja mbah. Dan teman mbah yang angkat bicara, Pada saat pulang dari acara tersebut dia juga melintas di depan pohon beringin yang berumur ratusan tahun itu. Kuntilanak Penunggu Pohon Beringin.

Saat dia melintas di depan pohon tersebut dia juga mendengar suara tangisan yang sangat jelas, jerit dan tangis tersebut terdenger seperti seorang wanita yang sedang kesakitan.
Karena kami sangat penasaran, Kami pun berencana untuk mengadakan permainan jelangkung di bawah pohon tersebut pada malam hari. Dan pas banget nanti malam adalah malam jum’at.
saat malam tiba kami pun bergegas menuju ke lokasi yang kami targetkan, Saat kami sampai di lokasi kami pun menyiapkan alat-alat untuk bermain jelangkung, Setelah selesai mempersiapkan alat untuk bermain jelangkung dan setelah selesai membakar stanggi.
Kami pun mulai mengundang hantu tersebut, Hanya beberapa saat kami mengundang dan tiba-tiba jelangkung itu bergerak.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

14 19 18 15 94 98 95 54 59 58

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

12 17 14 19 42 47 49 92 97 94

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

20 27 28 29 70 78 79 90 97 98

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

40 45 46 49 50 56 59 90 95 96

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

63 61 67 64 73 71 74 43 41 47

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

40 46 45 48 50 56 58 80 85 86

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

64 68 62 65 24 28 25 54 58 52

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

90 97 98 95 70 78 75 50 57 58

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

40 41 42 48 80 81 82 20 21 28

SELENGKAPNYA

 

Itu adalah tanda bahwa ia telah memasuki alat jelangkung yang kami bawa itu. Karena sangat penasaran kami pun mulai mengajukan pertanyaan, Jelangkung itu pun mulai menulis di buku, dia menulis nama nya ( suti ) dan umurnya kini sudah ratusan tahun. Dan kematiannya tersebut di sebabkan karena ia bunuh diri, Pada saat itu masih jaman penjajahan belanda, Suatu hari ketika ia sedang mandi di dekat air terjun, dia di perkosa oleh para tentara belanda dan beberapa kemudian dia hamil.
Saat dia mengetahui kalau dia itu sedang hamil, dia jadi frustasi karena dia tidak menginginkan anak tersebut. Dia pun memutuskan menggantung lehernya di pohon beringin ini dalam kedaan sedang hamil. Sungguh sangat tragis, mbah saja sampai meneteskan air mata, di tengah permainan saat kami melakukan pertanyaan lagi, tiba-tiba terdengar suara tertawa kecil dari atas pohon beringin tepat di atas tempat dia gantung diri. Tawaan itu berubah menjadi tangisan yang lumayan kuat dan menakutkan. Kami pun berlarian pulang ketika mendengar suara tangisan yang sangat mengerikan tersebut.

Sejak saat itu mbah dan teman teman mbah tidak berani untuk melewati tempat itu sendirian dan aneh nya lagi jelangkung yang kami buat itu tiba tiba menghilang sejak sata itu mbah selalu bermimpi buruk. Benar benar pengalaman mbah yang sangat menyeramkan yang membuat mbah sangat sulit untuk tidur. Kuntilanak Penunggu Pohon Beringin.

Cerita Misteri Penunggu Rumah Sakit Tua

Malam ini mbah akan bercerita tentang pengalaman mbah sendiri yang sangat mengerikan saat mbah berada di rumah sakit  Kejadiannya sebenarnya terjadi ketika istri mbah melahirkan disalah satu rumah sakit  dibilangan Jakarta Utara, dia melahirkan pada malam hari pukul 11:00 WIB, dan mbah harus menemaninya mbah yang hanya bisa melihat dari kaca luar sangat cemas harap menunggu kelahiran anak mbah yg ke 1. Alhamdulillah proses berjalan lancar, anak mbah lahir dengan selamat. tapi Ada yangg ganjil, entah kenapa istri mbah melihat saudara mbah tersebut selalu beristighfar dan memandang ke sudut jendela tempat mbah berdiam diri. Setelah semuanya selesai, tiba-tiba saudara mbah bertanya kepada mbah. mbah juga seorang yang bisa merasakan hal gaib (lempeuh yuni kata sunda), “iya gapapa kok, mbah tau ada makhluk tinggi besar kan disamping mbah?”, Lalu saudara mbah mengiyakan. Waktu terus berlalu semakin larut, kini giliran mbah yang menjaga istri mbah karena saudara mbah  harus pulang mengambil keperluan dan besok pagi datang lagi. Penunggu Rumah Sakit Tua.

Orang melahirkan pasti mengeluarkan banyak sekali darah kan? Dan dengan sembrono mbah langsung menyuci pakaian, selimut dan apapun itu yang terkena darah di WC rumah sakit. Bau darah yang amis sudah pasti mengundang banyak makhluk halus datang, tapi mbah tak memperdulikan. Saat sedang konsen mencuci tiba-tiba mbah merasakan hawa yang sangat dingin sekali menyergapnya, tangisan suara perempuan jelas sekali seperti merentih, ada pula yang tertawa cekikikan, yang lebih membuat mbah takut justru ada banyaknya rambut bertebaran dimana-mana serta bau busuk menyengat. mbah memutuskan berhenti, lalu keluar dari WC belum sampai bangun, dengan posisi setengah duduk mbah merasa tubuh mbah berat sekali namun sebisanya mbah berdoa memohon perlindungan Allah. Penunggu Rumah Sakit Tua.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

20 24 27 29 70 74 79 90 94 97

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

68 61 67 69 18 17 19 78 71 79

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

30 31 37 39 70 71 79 90 91 97

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA & JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

91 94 97 21 29 24 27 71 79 74

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

64 65 61 68 14 15 18 84 85 81

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

30 34 37 39 70 74 79 40 47 49

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

47 46 48 87 84 86 27 24 26 28

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

09 07 04 03 49 47 43 79 74 73

SELENGKAPNYA

 

Setelah sampai ke istri mbah, mbah pun istirahat di soffa sebrang ranjang istri. Istri mbah justru jadi ketakutan, ia gemetar. Mbah kali ini melihat jelas ada sosok hitam pekat nan besar, dua perempuan berbaju putih serta ada sosok perempuan lain yang payudara nya meggelayut begitu besar dengan wajah yang begitu menyeramkan, semua sosok itu seolah sedang mengajak bermain anak mbah yang disimpan disalah satu tempat tidur bayi di RS. Sontak mbah  yang juga melihat kejadian itu terkejut dan lalu membacakan doa, bukannya pergi justru makhluk-makhluk tersebut marah hingga banyak barang yang berjatuhan disertai dengan gelak tawa mengerikan. Dan yang tak terduga, kejadian tersebut membawa maut anak mbah, dipagi hari tiba-tiba saja keponakan mbah sekujur tubuhnya membiru hingga dinyatakan meninggal.

Mbah benar benar sedih dan juga sempat pingsan dan mbah pun sempat marah dan mendatangi kembali rumah sakit itu dengan membawa segala pelindungan dengan kekuatan yang mbah punya untuk membalaskan dendam kepa mahkluk halus itu tentang anak mbah. Mbah pun benar benar membasmi mereka semua dengan segala kemampuan dan pusaka yang mbah punya. Sampai saat ini rumah sakit tersebut masih berjalan dan tentu saja sudah bersih dari mahkluk mahkluk halus pengganggu tersebut. Penunggu Rumah Sakit Tua.

Cerita Misteri Suami Istri Tanpa Kepala

Malam ini mbah akan emnceritakan pengalaman yang paling menyeramkan yang perah mbah alami kejadian ini sata mbah dulu terbilang cukup mudah .Dulu mbah bekerja serabutan di daerah Kendawangan. Ini kisah nyata yang mbah alami sendiri, kejadian mengerikan yang mabh lihat dengan mata kepala mbah sendiri saat mbah bekerja di sana. Cerita bermula ketika motor mbah menjejakan bannya di daerah Kendawangan, kira-kira waktu itu pukul 18.30, karena samar-samar aku melihat jam dinding di warung yang mbah singgahi. Suami Istri Tanpa Kepala.
Di tengah-tengah percakapan dengan penduduk kampung, mbah sempat mendengar suatu cerita yang membuat bulu kuduk mbah berdiri, yaitu sering munculnya hantu suami istri tanpa kepala mulai pukul 20.00 sampai pukul 04.00 di jalan Adityawarman arah ke pantai.
Konon ceritanya sepasang suami istri tersebut adalah korban pembunuhan dengan dalih balas dendam. Dibuktikan tanpa adanya harta benda apa pun yang diambil oleh pelaku. Mereka dibunuh dengan cara dipotong kepalanya hanya dengan sekali tebas. Dibuktikan pula dengan kondisi keduanya yang masih memakai helm saat kepalanya ditemukan tidak jauh dari badannya.
Mereka gentayangan karena ingin mencari pembunuh keduanya (sampe sekarang). Karena keasyikan mendengarkan cerita dan argumen tentang hantu tanpa kepala tersebut, gak sadar jam di warung sudah menunjukkan pukul 21.15, sedangkan mbah harus pergi ke pantai karena rumah teman mbah ada di sekitar sana, dan harus melewati jalan Adityawarman dimana disebut-sebut hantu tanpa kepala itu sering menampakkan wujudnya.
Pesan orang-orang di warung, “Jangan pernah berhenti di tengah jalan yang dimaksud, apa pun yang terjadi!” Jadi mbah pun mengecek kondisi motorku terlebih dahulu agar aman di perjalanan. Dengan membaca basmalah mbah pun berangkat dengan sedikit rasa takut.
Jalanan begitu gelap, hanya penerangan dari lampu motor mbah saja yang menerangi jalan yang cukup sepi tersebut. 80km / jam kupacu sepeda motor mbah agar cepat-cepat sampai di tujuan tanpa bertemu dengan yang gak mbah harapkan. Suami Istri Tanpa Kepala.
Dalam ketakutan mbah, mbah sempat melihat sebuah motor sedang tergeletak di pinggir jalan dengan roda yang masih berputar, sepertinya baru saja terjadi kecelakaan. Maka mbah pun putar balik ke arah motor yang jatuh tadi, dengan harapan bisa menolong korban tanpa memperdulikan pesan dari orang-orang yang ada di warung tadi.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

09 07 04 03 79 74 73 49 47 43

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

83 80 84 89 43 40 49 93 90 94

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

46 43 45 49 56 53 59 96 93 95

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA & JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

06 05 08 07 56 58 57 86 85 87

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

20 27 24 23 70 74 73 40 43 47

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

20 27 24 29 40 47 49 90 97 94

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

20 29 27 25 90 97 95 70 79 75

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

12 17 10 19 70 72 79 90 92 97

SELENGKAPNYA

 

mbah pun berhenti. “Aneh…!!! Sepertinya tadi motor itu di sini, kok gak ada…???”, gumamku. mbah pun melanjutkan pencarian motor yang tergeletak di jalan tadi.
“Tolong bang, tolong saya…!!!”
DEG…!!! mbah kaget
Tiba-tiba mbah mendengar suara seorang laki-laki yang minta tolong. Dengan jelas mbah melihat orang itu duduk di rerumputan. Belum sempat mbah turun, mbah mendengar lagi suara minta tolong, namun kali ini suaranya perempuan.
“Bang, tolong saya bang! Saya di sini…”
Suara itu tak jauh dari motor mbah berhenti. Mbah pun segera turun dari motor dan mencoba menghampiri suara tersebut. Ternyata benar, itu suara perempuan yang kira-kira umurnya 45 tahunan. Mbah pun menolong perempuan itu dan membawanya ke orang yang duduk di rerumputan tadi.
“Bang, tolong bawakan motor saya yang ada di sana itu…”, kata laki-laki itu sambil menunjuk ke arah dimana perempuan tadi aku tolong.
“Tolong sekalian bawakan helm kami yang ada di sana ya bang…”, kata perempuan yang ada di sebelah laki-laki tersebut.
Mbah pun menemukan motor yang tadi aku cari dan sekalian membawa helm mereka. Sesampainya di tempat kedua orang tadi, perasaanku mulai gak enak, kenapa tiba-tiba helm ini berat ya?
“Bang, tolong pasangkan helm saya…”, kata laki-laki tersebut.
“Saya juga ya bang…”, pinta perempuan itu juga.
TAPI…!!!
Suara itu datangnya dari helm yang aku bawa…!!! ternyata helm itu masih ada kepala…!!!
WUAAAAAH…!!!
Mbah langsung melompat sambil melemparkan helm itu seraya menuju motor yang sedari tadi sengaja tidak  mbah matikan. Karena terlalu kuat menarik gas, akhirnya motorku terangkat dan Mbah pun terjatuh ke jalanan aspal sampai pada akhirnya Mbah pingsan, dan keesokan paginya aku sudah berada di Puskesmas.
Semenjak kejadian itu mbah selalu pergi siang hari kalo melewati jalan itu. Tapi pernah juga mbah melihat hantu tanpa kepala itu di siang hari di antara pepohonan rindang yang ada di sepanjang jalan itu. Benar benar hantu yang sangat menyeramkan hinggah sampai saat ini hantu itu masih saja gentayangan, Benar benar pengalaman mbah yang tidak mungkin mbah lupakan sampai sekarang. Suami Istri Tanpa Kepala.

Cerita Misteri Jin Penunggu Rumah Tua

Malam ini mbah akan menceritakan tentang pengalaman mbah yang paling menakutkan dan sempat tidak tenang tinggal dirumah kejadian ini berawal sata dulu mbah masih muda di suatu malam tiba-tiba saja terdengar suara yang sangat gemuruh, sehingga membangunkan mbah dari tidur yang nyenyak. Mbah membuka mata dan rasa penasaran pun singgah. Mencari asal muasal suara itu, mengikutinya .. dan mencoba mencari sumber suara itu berasal. Tiba-tiba saja terhenti di ruang tamu lantai satu. Mbah pun turun melalui tangga dan di bangku dari kejauahan terlihat sosok yang duduk di bangku tamu, terdiam saja. Mbah pun nyalakan lampu tiba-tiba saja sesosok yang mbah lihat tadi sedang di bangku tiba-tiba saja menghilang. lalu mbah matikan kembali dan sosok itu pun muncul kembali, mbah nyalakan kembali lampunya dan sosok itu kembali menghilang. Mbah  pun berteriak “siapa kau? Mengapa menganggu mbah malam-malam? Tunjukkan dirimu!” dan tiba-tiba saja terdengar suara orang yang berteriak dengan sangat kencang. Mbah pun sangat terkejut dan tak lupa mbah membaca doa untuk menghilangkan rasa takut mbah. Tiba-tiba saja kedua orang tua mbah terbangun, dan langsung berteriak memanggil namaku. Mbah pun hanya bisa terdiam dengan mata yang meolotot dan dengan tubuh yang gemetaran. Di peluk Mbah oleh ibu ku dan berkata “barusan itu apa bu? Mengapa suaranya sangat menakutkan?”. Ibu dan ayah mbah hanya bisa berkata mari kita berdoa dan sholat secara berjamaah. Jin Penunggu Rumah Tua.

Pagi pun tiba, kami pun sarapan pagi dan membicarakan hal yang terjadi semalam. Ibu sebenarnya siapa yang membuat kegaduhan semalam? Mengapa suaranya begitu menakutkan? Dia berteriak sangat kencang? Mbah melihat sosok yang duduk di ruang tamu, tapi ketika mbah menyalakan lampu, sosok itu tiba-tiba saja menghilang. Sebenarnya setan apa dia?. Sejenak keheningan terjadi, ayah pun akhirnya berbicara dan menceritakan makhluk apa yang semalam menganggu. Ayah berkata, sejujurnya ayah juga tidak tau bentuk dan wajahnya dari makhluk halus tersebut, namun jika ayah pulang kerja terlalu malam dan lampu ruang tamu di matikan ketika membuka pintu depan ayah juga selalu terkejut karna melihat seperti ada orang yang duduk di bangku. awalnya ayah fikir itu adik mu yang menunggu ayah.

Namun ayah tegur dia hanya menjawab “hmmmhh” dengan suara yang berat dan juga serak, dan ketika ayah menyalakan lampu tiba-tiba saja sosok yang ayah lihat sedang duduk menghilang tanpa ada suara hentakan kaki atau apapun. Dari situ ayah menyadari bahwa bukan manusia yang ayah lihat. Kedua kalinya ketika ayah sedang ingin makan malam, dan ibu mu sedang memasakan makanan untuk ayah, ayah sekelibat melihat sosok yang berjalan begitu cepat lintas di belakang ibu mu, ayah pun terkejut dan berkata “astaghfirullahalazim”. Dan setelah kejadian yang pertama dan kedua, ayah merasa semakin sering makhluk itu menganggu ayah dan ibu. Jika ibu mu dirumah sendirian, dan sedang sholat seperti ada yang membuka pintu namun tidak mau masuk kedalam kamar. Dan hanya terdiam di depan pintu, dan ibu tetap melanjutkan sholat ibu. Ketika ibu sedang membereskan rumah, pasti ada saja barang yang jatuh dan ibu harus kembali membereskannya. Dan yang paling memuncaknya ya tadi malam itu, ayah dan ibu pun juga kaget. Jin Penunggu Rumah Tua.

Hari sudah menunjukkan pukul 10 malam, rasa takut tiba-tiba saja muncul dan mbah pun memutuskan untuk tidur di kamar bersama ibu sebab adik mbah di kamar sedang sibuk-sibuknya mengerjakan tugas. Mbah pun tertidur di kamar ibu, disaat Mbah tertidur dan ibu masih menonton tv drama Korea, tiba-tiba saja pintu depan terbuka dengan sangat keras sehingga membangunkan mbah dan kami semua keluar kamar. Ketika membuka pintu kamar, ternyata adik mbah juga mendengar hal itu. Kami bertiga pun turun kebawah untuk mengechek siapa yang malam-malam membuka pintu dengan kasarnya. Kami pun terkejut taka da seorang pun yang ada atau masuk kerumah kami karna kami sudah mengechek ke semua ruangan yang ada di lantai bawah, pagar pun masih tertutup rapat.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

89 87 84 83 49 47 43 39 37 34

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

23 27 24 29 43 47 49 97 93 94

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

01 04 07 08 71 74 78 81 84 87

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

86 81 87 83 16 17 13 36 37 31

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

84 80 89 83 34 30 39 94 90 93

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

08 01 04 06 48 41 46 68 61 64

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

90 94 97 93 70 74 73 30 34 37

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

91 98 94 92 41 48 42 21 28 24

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

53 59 56 51 93 96 91 19 13 16

SELENGKAPNYA

 

Kami bertiga pun saling bertatapan dan rasa ketakutan badan yang menjadi gemetaran. Semakin terkejut karena kami mendengar suara teriakan itu kembali dan kami pun lari keluar rumah. Kami lari untuk pergi kerumah tetangga dan meminta tolong. Para tetangga dan pak RT pun menolong kami dan mengechek rumah kami apakah ada orang yang sedang mengerjai atau memiliki niat buruk. Namun ternyata memang tidak ada orang, kami pun menunggu ayah kami pulang bekerja di rumah pak RT. Kami pun menceritakan hal aneh apa saja yang kami alami di rumah, kemudian bu RT menyarankan untuk memanggil pak Ustad untuk minta di doakan. Ayah pun akhirnya sampai dan kami kembali pulang kerumah. Keesokan harinya kami pun melakukan sedekahan rumah secara sederhana untuk di berdoa keselamatan dan agar selalu di lindungi oleh Allah SWT. Pak Ustad pun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi, makhluk apa yang sebenarnya menganggu, ternyata ada jin yang menyerupai manusia untuk menganggu kalian karena dia merasa tidak suka ada manusia yang tinggal dan berdoa dirumahnya (dia merasa rumah yang ku tinggali adalah rumah milik dari jin itu).

Itu dia pengalaman mbah yang sangat menyeramkan saat dulu mbah tinggal di Rumah tua sekarang rumah itu sudah terbengkalai dan mbah tidak ingin menempatinya jadi mbah memutuskan untuk membiarkanya begitu saja namun mbah juga sering kesana untuk sekedar ritual ataupun berbicara dengan jin itu. Jin Penunggu Rumah Tua.

Cerita Misteri Rumah Kontrakan Tua Angker

Malam ini mbah akan menceritakan tentang pengalaman mbah yang sangat mengerikan ini terjadi sudah lama sekali tapi mbah masih belum melupakannya di Rumah Kontrakan Tua Angker . Waktu itu mbah masih bekerja di salah satu pabrik di kota Tanggerang, kisah nyata mbah ini bukan terjadi di pabrik tempat mbah bekerja, melainkan di kontrakan tempat mbah tinggal. Mbah memiliki beberapa alasan dan sengaja memilih untuk mengontrak sebuah rumah walau pun sebenarnya mbah ada beberapa keluarga dan punya seorang kakak kandung disana.
Mbah dikontrakan hanya berdua dengan teman mbah, dia bernama Sugianto, biasanya mbah manggilnya sugi, dia dari Lampung, dan kebetulan kami satu shift, jadi pergi-pulang kerja selalu bareng dan kemana-mana juga berdua. Kami memilih rumah kontrakan ini, yang terlihat sudah lama tidak di tinggali karna terlihat dari bagian dalam dan pekarangan luar rumah tidak terawat dan rumah itu terlihat sinup (penggambaran suatu tempat yang terlihat memiliki aura yang tidak bercahaya dan terkesan angker).
Karna alasan murah, kami berdua ingin irit dan pulang ke kota asal kami dengan membawa hasil dan kami bekerja di pabrik itu sama-sama baru 6 bulan. Sekilas penggambaran tentang rumah kontrakan tersebut, rumah semi permanen yang ukurannya tidak terlalu besar, dengan kamar tidur dua buah di sebelah kanan (posisi kamar bersebelahan depan dan belakang). Satu ruang tamu yang langsung menuju ke dapur, dan satu kamar mandi berada di luar bagian belakang rumah yang jaraknya 8 meter dari pintu keluar dapur, lengkap dengan sumurnya, dan 20 meter di belakang kamar mandi ada sejenis sungai kecil yang lebarnya hanya 3 meter dan berair jernih, dan terdapat batu besar di pinggir sungai.
Dua minggu pertama kami tinggal di sana memang tidak ada kejadian aneh, namun mulai masuk minggu ketiga, kejadian-kejadian seperti suara, menggeserkan benda dan memindahkan. Bahkan sampai perwujudan sosok mulai terjadi. Terkadang kami seperti mendengar lebih dari dua orang sedang berjalan di samping rumah dengan kaki yang basah (seperti berjalan di tanah yang becek), padahal hari itu tidak turun hujan sama sekali. kami juga pernah melihat laptop saya bergeser dari samping kami yang lagi nonton tv ke depan pintu dapur (tv kami taruh di ruang tamu).
Teman mbah Sugi juga pernah tiba-tiba menjerit dan lari kekamar mbah dan langsung tidur di samping mbah tanpa mematikan tv yang sedang dia tonton, karna waktu itu dia lagi nonton tv sedangkan mbah lagi telfonan di kamar (kami ambil kamar sendiri-sendiri dirumah itu demi kenyaman privasi masing-masing, kamar mbah di depan dan kamar teman mbah di belakang, hanya sebelahan). Waktu mbah tanya kenapa, dia tidak menjawab, malah memeluk mbah dan kepalanya di tutupi pakai bantal.
Mbah berfikir pasti ada yang tidak beres yang menyangkut hal gaib, karna takut mbah tidak jadi melanjutkan pertanyaan mbah tadi dan membiarkan tv di ruang tamu menyala sampai pagi. Keesokan paginya teman mbah baru berani bercerita, bahwa semalam disaat dia lagi asik nonton tv, dijendela kaca depan yang menghadap keluar posisinya tepat di sebelah kanan kalau ada orang yang nonton tv. Rumah Kontrakan Tua Angker.
Ada sosok wanita berbaju putih dengan rambut yang kusam dan kaku tak terawat, berwajah pucat, dengan bibir hitam, mata yang hanya putihnya saja dan mengeluarkan darah yang menetes di pipi seperti orang yang menangis berdiri tepat di depan jendela dan tatapannya tepat menghadap ke dalam rumah, itulah yang membuat teman mbah langsung lari kekamar tanpa mematikan lampu ruang tamu dan tv.
Pernah juga waktu itu, mbah dan teman saya baru pulang kerja shift 2, sudah jadi kebiasaan kami sehabis pulang kerja shift 2 pasti nongkrong dulu di warung nasgor (nasi goreng) di depan pabrik untuk makan dan minum susu hangat. Setelah jam 2 dini hari kami baru pulang, setelah sampai di rumah, sudah menjadi kewajiban kami untuk mandi sepulang kerja, shift berapa pun itu, namun bila kami dapat shift 2 atau mau berangkat kerja shift 3 yang sama-sama harus mandi di tengah malam.
Biasanya kami selalu mandi berdua (karna kami takut setelah kejadian-kejadian mistis yang sudah terjadi, apalagi posisi kamar mandi ada di luar rumah, dan yang pastinya kami mandi pakai celana boxer ya, bukan tidak memakai apapun berdua dalam satu ruangan kamar mandi, soalnya kami juga kan lelaki normal). Tapi malam itu kami tidak mandi dan hanya cuci muka di ember penampungan air wudhu, karna air dalam bak kamar mandi hanya tinggal seperempat dan airnya keruh.
Kami tidak mungkin mau menimba air sumur dan menguras bak kamar mandi dengan kondisi capek setelah bekerja. Apalagi ini tengah malam, malam itu kami berdua tidak menaruh curiga tentang apa yang terjadi, namun malam-malam berikutnya pun terjadi lagi dan berulang-ulang hingga 3 malam. Padahal setiap selesai mandi sebelum berangkat kerja shift 2 (yang biasanya masuk jam 4 sore, dan pulang jam 12 malam) kami selalu menimba air dari sumur untuk mengisi bak kamar mandi untuk persediaan mandi sewaktu pulang kerja.
Tapi air di bak kamar mandi selalu habis tinggal seperempat dan air berwarna keruh kotor dan berbau amis. Mbah hanya berfikir ini pasti bak kamar mandinya yang bocor atau merembas, karna waktu itu bak penampung air hanya terbuat dari bahan plastik (ember besar/ tong plastik penampung air), dan kami pun berinisiatif untuk membuat bak permanen dari semen dan di pasang keramik, yang berukuran 1 x 2 meter. Tapi ternyata kejadian terulang kembali, air di dalam bak habis tinggal seperempat, keruh, kotor, dan bau amis.
Padahal tadi sebelum berangkat kerja, mbah dan teman mbah sudah mengisinya dengan penuh, dengan air yang bersih dan jernih. Dan lagi-lagi untuk kesekian kalinya kami hanya cuci muka sepulang kerja dan langsung tidur dengan badan lengket karna keringat. Keesokan harinya kami sepakat untuk tidak masuk kerja nanti malam, karena kami berdua merasa curiga kalau ada tetangga orang yang sengaja membuang dan mengotori air di dalam bak kamar mandi kami, dan kami ingin menangkap basah pelakunya, dan jujur saja waktu itu kami tidak kepikiran sama sekali semua yang terjadi di kamar mandi kami adalah hal yang menyangkut dengan mistis.
Sore harinya sempat hujan dan baru berhenti jam 22.00 malam, kami sengaja menunggu hingga tengah malam karna ingin menangkap sang pelaku yang selalu membuat air bak kamar mandi kami habis, dan tepat jam 00. 30 malam, terdengar seperti ada orang yang sedang bermain air di kamar mandi kami. Dan kami berdua langsung membuka pintu dapur dan ingin langsung menuju kamar mandi yang berjarak 8 meter dari rumah. Dengan kondisi jalan tanah liat yang basah, kami berdua mengendap-endap menuju kamar mandi.
Namun baru setengah jalan kami berdua terkejut melihat di tanah yang basah, telah mengecap jejak kaki yang berbentuk seperti kaki bebek namun memiliki diameter yang cukup besar, yang paling besar sebesar dua telapak tangan orang dewasa yang di satukan, dan yang kami lihat ada sekitar 3 pasang jejak kaki yang mengarah kekamar mandi, dan memiliki diameter yang berbeda (besar, sedang, kecil). Kami sempat berhenti sejenak dan berfikir, mana mungkin tengah malam begini ada bebek yang berkeliaran dan mana mungkin lagi ada kaki bebek yang besarnya lebih besar dari kaki manusia.
Tiba-tiba kami berdua memiliki pemikiran yang sama, bahwa jejak kaki yang saat ini kami lihat dan yang sedang berada di dalam kamar mandi kami itu bukanlah hewan atau pun manusia. Tapi lebih mengarah ke sesuatu yang mistis, namun karna kami masih penasaran, dengan tetap berfikir positif thinking, kami berdua tetap menuju ke kamar mandi, dan saat sampai di depan pintu kamar mandi, pintu itu posisinya tertutup dan sedikit terbuka, dan belum terlihat apa yang ada di dalam kamar mandi (karna memang lampu kamar mandi belum menyala, sakelarnya berada tepat di samping pintu bagian dalam kamar mandi.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

36 31 34 37 16 14 17 76 71 74

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

72 73 75 79 23 25 29 52 53 59

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

21 27 24 23 71 74 73 41 47 43

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

27 21 24 29 17 14 19 47 41 49

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

68 64 62 67 28 24 27 78 74 72

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

69 63 67 64 39 37 34 79 73 74

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

41 43 49 48 31 39 38 81 83 89

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

56 53 54 57 36 34 37 76 73 74

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

30 38 37 31 70 78 71 10 18 17

SELENGKAPNYA

 

Jadi lampu yang menyala hanya yang berada di luar kamar mandi dekat sumur, tapi tetap terlihat isi kamar mandi bila pintu di buka), setelah itu teman mbah coba untuk mendorong pintu, dan betapa kagetnya kami setelah melihat sosok yang berada di dalam kamar mandi itu, yang mbah lihat waktu itu adalah sosok berbadan manusia dengan kepala yang sedikit lonjong, berambut jarang-jarang (boleh dibilang rambutnya hanya beberapa helai) yang panjangnya sampai sebahu, matanya sebesar bola kasti dan warnanya kuning dengan pupil mata/hitam-hitam pada mata yang hanya separuh kuku jari kelingking.
Tidak memiliki alis, telinga, hidungnya tidak ada, hanya lubang sebesar ibu jari/ jempol di tengah, bibirnya monyong atau panjang sampai sedada dengan lidah yang panjang nya sampai ke lantai, sedangkan badannya kurus dan berwarna pucat gelap, dan bersisik seperti ikan, kakinya seperti kaki manusia biasa tapi dari bagian mata kaki ke bawah berbentuk kaki bebek atau itik. Dan yang mbah lihat saat itu ada 3 sosok, yang kecil berada di dalam bak kamar mandi seperti sedang berendam atau bermain air dan tidak memperdulikan kedatangan kami.
Sedangkan yang berbentuk sepertinya perempuan sedang meminum air di dalam bak kamar mandi, dan yang satu lagi dengan badan lebih agak tinggi sedang menoleh ke arah kami dengan tatapan matanya yang berwarna kuning dan lidahnya yang terjulur sampai ke lantai. Teman mbah seketika langsung pingsan setelah melihat 3 sosok itu di dalam kamar mandi yang sepertinya adalah satu keluarga yang terdiri dari bapak, ibu, dan anak. Sedangkan mbah sempat terdiam beberapa saat dengan rasa takut dan panik menjadi satu, mau berteriak tidak bisa, mau lari pun kaki sudah terasa sangat lemas, sampai akhirnya mbah pun ikut pingsan juga.
Kami baru terbangun di pagi hari, setelah ada seorang tetangga yang lewat di belakang kontrakan kami untuk mencari kayu bakar, dan beliau pun juga terkejut ketika mendapati kami sedang tertidur ditanah dengan posisi basah kuyup (mungkin sempat kehujanan waktu pingsan, soalnya waktu itu kalau gak salah masih rada gerimis), setelah itu kami pun menceritakan apa yang terjadi semalam. Dan setelah kejadian itu, masih banyak lagi kejadian-kejadian di luar nalar, seperti melihat anak kecil umur dua tahunan, hanya memakai pakaian yang berwarna putih, yang sedang duduk di atas tv sambil mengayun-ayun kakinya.
Matanya putih semua, wajahnya tua, tidak memiliki telinga, bibirnya lebar sampai ke telinga dan giginya runcing bergerigi. Dan melihat sosok tinggi besar hitam berbulu, berdiri di pojok dapur, saking tingginya sosok itu yang terlihat hanya bagian pinggang ke bawah. Dan terakhir terjadi adalah saat kami sedang asik nonton tv ada sepotong tangan, yang terpotong lebih sedikit dari pergelangan tangan, dengan bentuknya yang berlumuran darah dan kuku yang hitam-hitam, berjalan menggunakan dua jari yaitu jari telunjuk dan jari tengahnya dari pintu dapur menuju di bawah lemari tv, sontak kami kaget dan lari kocar kacir keluar rumah dan tak berani pulang. Esoknya kami langsung berkemas dengan ditemani beberapa teman yang lain, dan kami pun akhirnya pindah dari rumah kontrakan itu karena sudah tidak kuat dengan gangguan yang terus terjadi di rumah kontrakan itu. Rumah Kontrakan Tua Angker.

Cerita Misteri Villa Tua Angker

Kali ini mbah akan menceritakan tentang pengalaman menyeramkan mbah saat dulu mbah remaja di sebuah Villa Tua Angker. Masa-masa SMA adalah masa-masa yang sangat indah menurut mbah. Sebab banyak pengalaman dan banyak hal yang menyenangkan dan indah untuk di kenang. Mbah dulu bersekolah di salah satu SMIP (Sekolah Menengah Industri Pariwisata) yang ada di Jakarta. Mbah ingin sekali menceritakan  pengalaman mbah yang sangat mengerikan.
Hari itu di kelas sangat ramai entah mengapa. Padahal saat itu adalah jam istirahat dan biasanya tidak banyak murid yang berada di kelas. Tapi siang itu lebih banyak murid yang makan di dalam kelas dan sekedar leha-leha. Tiba-tiba saja ketika kami sedang berkumpul bersama, Teman mbah mencetuskan ide untuk mengajak teman-teman sekelas berlibur bersama. Kami semua pun menyetujuinya, sebab sebentar lagi adalah hari libur panjang. Tapi kami masih bingung harus berlibur kemana, dan menginap dimana.
Teman mbah pun berkata “bagaimana jika kita berlibur dan menginap di Villa pak de gue di Bogor?, pada setuju ga?”. Semua langsung berkata “maaauuuu”. Tentu saja tidak semua murid bisa ikut berlibur, sebab sudah ada yang merencankan liburan masing-masing. Akhirnya yang bisa ikut berlibur bersama ada sekitar 25 orang. Hari sabtu pun tiba, dan kami sudah janjian di salah satu rumah teman kami mbah. Setelah semua berkumpul, kami pun siap untuk berangkat. Ada yang bertugas membawa snack, ada yang bertugas membawa minuman, ada yang berugas membawa beras, ada yang bertugas membawa bahan-bahan makanan. Kami pun siap berangkat dengan menggunakan bis pariwisata yang kecil (kami menyewanya hanya sehari). Tak lupa sebelum berangkat kami berdoa bersama-sama agar sampai di tujuan. Di dalam bis kami pun bercanda ria, mengobrol, ada juga yang dengan enaknya tertidur dan ada juga yang sibuk dengan dunia game nya.
Sesampainya di tujuan pada saat itu pukul menunjukkan waktu Dzuhur. kami sangat terkejut, bagaimana tidak villa nya sangat luas dan terdapat dua villa. Taman rumput yang luas, kemudian ada saung yang dibawahnya ada kolam ikan, ada juga air terjun kecil untuk kolam ikan yang satunya. Kami pun naik ke villa yang atas, sebab villa di atas lah yang sudah di siapkan oleh penjaganya. Villa yang di atas tidak bertingkat namun sangatlah luas, terdapat lima kamar dan 3 kamar mandi, dengan ruang tamu yang juga luas serta terdapat ayunan dan di sampingnya ada mushola. Untuk taman di bawah terdapat burung merak dan juga angsa yang suka berenang di kolam ikan yang ada air terjunnya. Kami pun bergegas untuk segera mempersiapkan semua. Kami membagi kamar, namun bagi yang tidak kedapatan kamar bisa tidur di ruang tamu yang terdapat bangku panjang yang bisa untuk di dituri.
Kemudian kami menyiapkan bahan-bahan makanan untuk di letakkan di dapur agar nantinya ketika kami lapar, kami bisa langsung memasaknya. Setelah semua persiapan selesai, kami pun sholat Dzuhur berjama’ah. Setelah selesai sholat Dzuhur berjama’ah, kami pun bebas untuk melakukan aktivitas yang kami inginkan. Ada yang tidur, ada yang bermain di saung bawah, dan ada juga yang bermain bola di taman rumput.
Tibalah sore hari, ketika sore kami pun menyiapkan bahan-bahan makanan untuk segera dimasak. Bahan-bahan makanan itu di persiapkan untuk makan malam kami. Tidak ada yang terasa aneh sebelumnya, Mbah bertugas untuk mengulek sambal. Dan yang lain memiliki tugasnya masing-masing. Kami pun mengobrol dan bercanda sambil memasak. Namun ada yang aneh, teman mbah yang bernama Ari menghampiri ku untuk meminta tolong memotong bawang, namun ketika menghampiri ku tiba-tiba saja terdiam sejenak dan dengan raut muka yang kaget. mbah pun heran, namun tak mbah hiraukan.
Makanan sudah jadi, semua makan malam dengan lahapnya. Setelah selesai makan malam, kami pun menonton tv bersama-sama sambil memakan snack yang kami bawa. Tib-tiba saja di luar terdengar suara ayunan yang bergerak sendiri, teman kami ada yang mulai ketakutan namun sebagian mengatakan sudahlah tak apa asal kita tidak mengganggu dan jangan terlalu berisik.
Hari kedua di villa, pada pagi harinya kami memutuskan untuk bermain bola bersama di lapangan rumput bawah. Team yang kalah maka yang akan menyiapkan makan siang. Dan team yang menang akan leha-leha. Waktu menunjukkan pukul siang, tiba-tiba saja langit mendung dan tak lama hujan pun turun. Kami semua pun kembali ke dalam villa.
Malam pun tiba, waktu menujukkan pukul 2 pagi. Beberapa ada yang sudah tidur tapi kebanyakan tidak, kami pun bermain kartu uno, yang kalah maka akan di bedaki. Kami bermain di ruang tengah yang sangat luas itu. Tidak ada sekat antara ruang tengah, ruang dapur, ruang tv dan langsung terlihat pintu utama. Ketika salah satu teman mbah mengambil foto yang mengarah kearah pintu utama, tidak sengaja di lihatnya dari hasil foto ada makhluk besar, hitam dan memiliki taring, matanya merah melotot melihat ke arah kami dan pintu seperti terbuka (padahal pintu sudah terkunci). Merasa heran, dia memutuskan untuk memvideo kan kami semua, di arahkannya lah ke arah pintu utama, tiba-tiba makhluk itu terlihat lagi, namun sekarang sudah berada di posisi di dalam. Namun pada saat di lihat tidak ada siapa-siapa. merasa tidak percaya, dia melakukan hal yang sama dan makhluk itu terlihat lagi di kamera, akhirnya karna sudah merasa yakin dia memberitahukannya ke Guntur, dan hanya bisa mencolek dan memperlihatkan hasil gambarnya tanpa berkata sepatah kata pun. Guntur pun terkejut dan langsung memberitahukan untuk mengehntikan permainan kartu UNO dan segera tidur. Dan semuanya menuruti perkataan Guntur.
Ketika yang laki-laki tidur di ruang tengah yang jaraknya tidak berjauhan dari foto yang di ambil oleh Rafli, salah satu teman kami yang bernama Enji tiba-tiba saja marah dan berkata “ih siapa si yang iseng gelitikin badan belakang gue?”. Tidak ada yang menjawab, namun teman mbah yang lain berkata “perasaan lu aja kali nji, makanya sebelum tidur baca doa hahahah”. Guntur dan Rafli pun terkejut dan saling bertatapan, sebab hanya mereka berdua yang melihat makhluk itu. Kemudian tak lama kemudian, Reza mengatakan merasa panas sekali sehingga mengeluarkan sedikit keringat namun merasa panas hanya di punggungnya. Lalu dari luar terdengar seperti suara rintihan seorang wanita yang menangis, kami semua pun terkejut dan merasa ketakutan. Kemudian kami pun pergi ke arah pintu yang ada di dekat dapur yang langsung mengarah ke ayunan dekat mushola. Di bukanya pintu namun taka da seorang pun disana, lalu suara itu berpindah asalnya menjadi terdengar di ruang tamu, kami pun menghampiri dan tidak ada seorang wanita pun disana. Anehnya yang di dalam kamar tidak mendengar apapun. Hanya yang orang-orang yang tidur di ruang tamu saja yang merasakan hal mistis itu. Guntur pun menyarankan untuk kami semua berdoa dan berdzikir bersama. Villa Tua Angker.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

05 04 03 09 45 43 49 95 94 93

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

40 43 49 48 30 39 38 80 83 80

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

76 78 71 72 16 18 12 26 28 21

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

46 43 48 42 36 38 32 26 23 28

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

93 98 94 92 43 48 42 23 24 28

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

07 03 04 08 47 43 48 87 83 84

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

47 48 43 42 37 38 32 27 28 23

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

45 46 43 49 35 36 39 95 96 93

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

34 32 31 37 74 72 71 14 12 17

SELENGKAPNYA

 

Malam itu terasa mencekam, semua melakukan sholat malam dan Berdzikir. Sebab gangguan semakin menjadi-jadi, untungnya tidak ada dari teman mbah yang kesurupan. Setelah melakukan sholat malam dan dzikir, kami memutuskan untuk tidur karna tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 3 pagi. Tapi dampak dari kejadian tersebut ada beberapa dari teman ku yang tidak bisa tertidur lelap.
Sinar matahari sudah mulai terlihat, waktu menunjukkan pukul 05.30 pertanda pagi sudah tiba. Para cewe-cewe sudah terbangun sejak subuh untuk menjalankan sholat, mereka tidak mengetahui apa saja yang terjadi pada malam itu sebab mereka tidur di kamar dan tidur dengan lelap. Namun tidak berlaku bagi para laki-laki, mereka semua masih tertidur lelap akibat semalam tidak bisa tidur. Para cewe-cewe sudah menyiapkan masakan untuk sarapan pagi, kemudian mereka membangunkan anak-anak cowo untuk ikut bersama-sama jalan-jalan pagi naik ke atas gunung. Dan kami pun bersama-sama berjalan pagi melihat rumah-rumah penduduk sekitar, deretan villa, dan juga pemandangan pohon yang masih cukup lebat dengan udara yang masih sangat segar.
Ketika kami berjalan kaki, si Anto berkata “guys lu tau ga semalem kita para cowo-cowo mengalami kejadian yang serem banget tau, sampe-sampe kita sholat malem dan dzikir. Soalnya hantu-hantu di villa ganas-ganas, berani nampakin wujudnya ke kita dan gangguin kita dengan suara-suara yang gatau tuh darimana asalnya. kita dengerin, kayanya itu suara berasal dari belakang di ayunan pas kita samperin eh gaada, terus suaranya tiba-tiba pindah di dalem kita masuk lagi eh itu suara udah ilang. Makanya lu cewe-cewe kalo ada liat apa apa terus denger suara yang aneh jangan sungkan buat cerita ya, soalnya takut lu semua kenapa-kenapa”. Isnaini pun berkata “ah yang bener lu nto ? perasaan kita-kita ga denger apa-apa dari dalem”. Anto menjawab lagi “ya karna lu semua biarpun cewe tapi kaya kebo. Hahhaahah”. Lulu pun menjawab “enak aja lu, kita-kita disamain sama kebo, elu tuh kaya kambing bau belom mandi hahhahaah”.
Setelah kami selesai jalan-jalan, kami pun memutuskan untuk kembali lagi ke villa. Sesampainya di villa kamu pun memasak-masak lagi karna ternyata perut kami sudah mulai terasa lapar akibat cuaca yang terasa dingin. Ketika kami sedang focus memasak, namun ada juga yang asik menonton tv. Menjelang sore hari kami bersiap untuk berkemas memberekan barang-barang, sebab besok pagi kami akan pulang. Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam, tidak banyak aktivitas yang kami lakukan, hanya mengobrol seperti biasa dan ketika waktu sudah menunjukkan pukul 21.30 dan tidak ada yang mengantuk tiba-tiba saja dimas mencetuskan sebuah ide permainan tentang kejujuran atau di hokum. Kami semua diminta untuk membentuk sebuah lingkaran yang di tengahnya ada botol aqua yang akan di putar, nah jika tutup botol aqua terhenti di antara kami, maka orang tersebut diminta untuk melakukan sebuah kejujuran atau di hokum. Hukumannya adalah joget atau menyanyi dengan gaya yang memalukan di depan kami. Ketika kami sudah memulai permainan tersebut dan sedang asyik-asyiknya bermain, tiba-tiba saja ada suara seperti orang sedang membuka dan menutup pintu. Kami pun terkejut dan ada yang berteriak karna kaget mendengar suara itu. Guntur pun bilang yaudah tenang aja, kalo gitu kita jangan berisik lagi ya. Lanjut tidur aja yuk. Kami pun semua memutuskan untuk menghentikan permainan. Dan bagi para cewe-cewe kembali ke kamar, sedangkan yang cowo tidur di ruang tamu yang sangat besar itu.
Pagi-pagi sekali kami sudah bersiap-siap untuk pulang dan mengecheck kembali adakah barang-barang yang tertinggal. Tak lupa kami pun juga membereskan dapur, ruang tamu dan kamar yang sudah kami gunakan untuk di rapihkan lagi seperti semula. Kami semua pulang dengan menyewa angkot untuk menuju stasiun. Ketika kami sedang di angkot, teman kami yang bernama uchi dan lulu tiba-tiba saja pusing dan badan terasa panas dingin. Ketika kami memberikan tolak angina sebagai pertolongan pertama (kami mengira hanya masuk angin biasa). Kami mengira tidak ada yang aneh akan hal itu, dan kami tetap melanjutkan perjalanan kami. Sesampainya di stasiun dan kamipun menaiki kereta yang jurusan ke arah Jakarta. Ketika naik di kereta, lulu pun semakin pusing dan mual seperti ingin muntah tapi tidak keluar apa-apa. Kami pun menyarankan untuk lulu tidur agar pusing dan mualnya tidak begitu terasa. Setibanya di Jakarta kami pun di jemput oleh para orang tua kami. Benar benar pengalaman yang paling seram yang pernah mbah alami saat menginap di Villa Tua Angker jangan lupa untuk senantiasa berdoa sebelum menjalani sesuatu agar mendapat ke amanan dari tuhan.

Cerita Misteri Kuntilanak Penunggu Kuburan Cina

Kali ini mbah akan menceritakan tentang pengalaman mbah yang paling tidak bisa mbah lupakan seumur hidup mbah bisa di bilang kejadian ini membuat mbah trauma. Ini adalah pengalaman mbah pertama kali Tentang Kuntilanak Penunggu Kuburan Cina. Biasanya kuburan cina seringkali diliputi cerita misteri dan juga cerita serem dan ternyata perkataan tersebut memang benar, salah satunya kisah nyata pengalaman mbah berikut ini.

Malang tak dapat ditolak untung tak juga dapat diraih demikian kata pepetah klasik yang mbah rasakan sangat pas sekali dengan bisnis mbah yang belakangan ini telah hancur lebur. Maksud hati mbah ingin melebarkan usaha dengan membuka bengkel karoseri, bisnis jual beli mobil bekasku yang selama ini lancer kini telah hancur berantakan. Padahal segala jenis uasaha yang telah mbah lakukan itu telah mbah usahakan secara intensif. Mulai dari hal yang sifatnya managerial hingga hal yang sifatnya spiritual. Mitra bisnis yang selama ini lengket dengan mbah kini telah pergi meninggalkan mbah. Bahkan mereka tak peduli dimana mbah tinggal setelah barang-barang mbah disita hidup mbah benar benar sangat hancur.
Singkat cerita Karena masih ada sisa sedikit uang, mbah sempat beli rumah murah didekat pemakaman tionghoa di daerah pinggiran sungai Cisadane. Jalan Imambonjol kota Tangerang. Jujur saja sebenarnya mbah sangat takut tinggal di daerah pekuburan itu. Tidak hanya mbah saja istri dan anak mbah pun sempat protes kepada mbah. Tapi setelah mbah yakinkan mereka akhirnya merekapun mengerti.
Sejak kami pindah kerumah berukuran 180 meter itu istri dan anak mbah tidak ada yang pernah keluar malam. Mereka hanya dirumah mengurung diri dan juga menonton TV. Jalan menuju rumah mbah adalah jalan setapak yang hanya bisa dilalui sepeda motor. Saat melewati jalan kecil itu kami pun harus berjalan diantara makam-makam orang cina disisi kiri dan kanan nya. Selain kuburan china, disekitar rumah mbah juga terdapat kuburan yang tidak terawat, dengan rerumputan setinggi leher kuda, selain ilalang pemakaman itu telah ditumbuhi pohon-pohon jarak, akasia, mahoni dan angsana.
Berpapasan saat hari raya imlek kami sekeluarga pergi kerumah orangtua mbah dengan meminjam mobil dari adik mbah, rumah orangtua mbah terletak didaerah Cipaganti bandung utara. Semua keluarga kami berkumpul malam itu, rencananya mbah mau menginap satu minggu disana namun karena mendapat perlakuan yang buruk dari kakak mbah yang tidak senang dengan istri mbah buru-buru pulang setelah mendapat bantuan dana. Mbah berangkat dari bandung tepat pada pukul 12 siang dan sampai dikota tangerang pada pukul 18.00 sore. Masuk kepemakaman sekitar pukul 18.15 saat adzan magrib terdengar. Karena mobil tidak bisa masuk kelokasi rumah maka kendaraan itu sengaja mbah parkir didepan jalan masuk makam. Sementara kami harus berjalan sekitar 250 meter. Sore itu udara cukup dingin dipemakaman yang biasa disebut bong cina atau kuburan cina. Selain baru turun hujan yang sangat lebat angina kencang juga berhembus dari selatan hingga menggoyang-goyang seluruh pepohonan yang tumbuh disana. Ditengah jalan yang becek kami berempat dengan hati-hati melangkah, tapak kaki kami harus tepat memilih jalan agar tidak terjatuh. Kuntilanak Penunggu Kuburan Cina.
Tiba-tiba kami mencium bebauan yang sangat wangi muncul dari sebuah makam yang bertuliskan Tio Ciu berwarna hitam. Dinisan makam yang menebarkan wewangian itu bertuliskan Ten Nie Wo lahir tanggal 13 desember 1956 wafat tanggal 3 januari 1981. kami memperhatikan betul nisan berwarna kusam dengan bercak-bercak hitam karena ditumbuhi lumut itu. Sementara bau mawar bercampur dengan bau hio merah menyengat menguar dari makam gadis berumur 24 tahun itu.
Papi, bau makam ini sangat tajam, papi juga mencium bau aneh itu kan? Tanya lagi istri mbah, yang dijawab 2 anak mbah. Rupanya mereka berdua juga mencium bau yang agak aneh. Disini tidak ada manusia lain bagaimana ada bebauan sekeras ini desis istri mbah sambil menatap tajam ke makam tio. Sebelum langkah kami melaju meninggalkan makam tio tiba-tiba ada suara cekikikan dari makam itu bersama dengan suara cekikikan itu muncul asap tipis berwarna putih mengudara dari dalam makam.
Makam itu mengeluarkan asap pekik istriku, dua anak mbahpun merapat pada ibu mereka dan bertanya tentang asap itu. Mbah memerintahkan istri mbah dan kedua anak mbah untuk buru-buru jalan. Pikir mbah ada sesuatu yang tidak beres dimakam itu. Sebab menurut cerita yang mbah dengar jika ada hantu mau keluar kuburan berhantu terlebih dahulu mengeluarkan asap. Benar saja, dalam hitungan detik setelah asap itu mengepul, tiba-tiba asap itu berubah menjadi sosok manusia. Sementara anak dan istri mbah melaju kedepan mbah mengawasi perubahan wujud itu. pelan tapi pasti sosok manusia itu nampak seperti seorang perempuan bergaun putih panjang dengan rambut panjang tebal menutupi mukanya.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

06 04 03 07 46 43 47 76 74 73

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

47 41 43 49 17 13 19 97 91 93

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

17 14 13 19 37 34 39 97 94 93

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

17 10 16 18 67 60 68 87 80 86

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

74 75 79 73 94 95 93 34 35 39

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

49 47 42 46 69 67 62 79 72 76

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

47 43 41 48 37 31 38 87 83 81

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

06 01 07 26 20 27 76 70 71 21

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

70 74 73 79 30 34 39 90 94 93

SELENGKAPNYA

 

Hantu…hantu..kuntilanak, pekik mbah diluar kendali kesadaran, karena pekik keras mbah itu dua anak mbah mengkeret memeluk mbah karena rasa takut yang terasa sangat. Kami segera berlalu tapi langkah kami terasa tersendat seakan ada tangan-tangan lain yang mencengkeram kaki kami. Sementara makhluk aneh itu diam saja diatas makamnya. Kuntilanak itu terlihat sangat menyeramkan. Sambil terus menerus tertawa cekikikan yang merindingkan bulu kuduk. Tuhan lindungi kami dari gangguan kuntilanak ini, lindungi kami dari gangguan makhluk alam lain ini. Doa mbah sambil tertatih-tatih menggandeng istri dan anakku melaju menuju rumah. Karena rasa takut yang teramat sangat mbah tidak lagi mempedulikan sosok wanita kuntilanak itu mbah terus saja berjalan menuju rumah. Sampai didepan rumah untuk terakhir kali mbah menengok kearah makam tio itu namun sosok makhluk kuntilanak itu telah hilang, tidak ada di atas makam. Kami buru-buru masuk rumah dan mengunci pintu, semua lampu kami nyalakan dan TV pun kami hidupkan untuk menetralisir rasa takut yang kala itu bergolak hebat. Disekitar rumah kami memang ada beberapa rumah tapi lebih banyak ditinggalkan oleh penghuninya. Setelah beberapa saat kami bristirahat dan menenangkan keadaan tiba-tiba terdengar suara pintu dapur diketuk-ketuk. Ketukan itu sangat konstan.
Siapa itu?? Tanyaku, agak keras.
Sebelum Tanya mbah dijawab, tiba-tiba terdengar suara cekikikan perempuan kuntilanak dari pintu dapur, bau wangi menyengatpun kembali tercium, nah benarkan hantu kuntilanak itu datang kerumah!” Batinku. Karena takut, jantung mbah berdebar hebat dan seluruh sendi-sendi tulang mbah terasa kaku, malam itu rumah kami terasa menjadi neraka jahanam kami merasa ketakutan bersama-sama. Hari yang sangat nahas dan membuat kehidupan kontan menjadi sesak. Suar-suara cekikikan itu muncul dari arah mana saja, bau wangi yang sangat menyengat menyelimuti rumah kami. Mbah merasa kuntilanak yang menggangu kami tidak hanya satu karena suara cekikikan itu sangat ramai, ketukan pintupun semakin lama semakin keras tidak hanya pintu dapur kini pintu depan pun juga diketuk-ketuk seolah minta dibukakan pintu, semakin lama suara cekikikan tu semakin mendekat.. dan kami hanya bisa diam ketakutan. Setelah lama dalam terror ketakutan pelan-pelan suara itu pergi menjauh, menjauh, menjauh dan akhirnya suara kuntilanak itu menghilang. Kamipun sedikit demi sedikit merasa lega, kamipun beristirahat dan berharap hantu kuntilanak itu tidak kembali.
Esoknya mbah ceritakan peristiwa yang mbah alami kepada penjaga makam, Pak Rusli 56 tahun. Dia menceritakan bahwa hantu itu memang sering muncul dan bahkan dia sering nampak. Pak rusli juga menceritakan kalau Ten Nie Wotio yang berada dimakam itu mati karena bunuh diri, Tio meninggal setelah menggantung diri di pohon angsana dibelakang rumahnya dalam keadaan hamil tua dikampung egrek 500 meter dari rumah saya. Tio putus asa karena selain ayahnya meninggal karena serangan jantung kekasihnya William Lee meninggalkannya dan pergi ke korea selatan.
Sekarang anda sudah tau dan sudah melihat sendiri, dan saya yakin anda tau apa yang harus dilakukan kedepan. Hantu kuntilanak tio setiap bulan sekali muncul dengan perwujudan seorang wanita bergaun putih panjang dengan rambut panjang tebal menutupi wajah. Kisah nyata tersebut merupakan cerita serem yang gak bakal Mbah lupakan seumur hidup. Kuntilanak Penunggu Kuburan Cina.

Cerita Misteri Wanita Penunggu Toilet Tersegel

Malam ini mbah akan menceritakan tentang pengalaman mbah waktu masih remaja Namanya anak anak,dulu mbah masih senang senangnya tawuran karena mbah termaksud anak yang nakal. Suatu hari Mbah naik ke atas plafon,setan setan memuluskan jalan mbah. Ternyata tembok pembatasnya ga sampai tembus,jadi mbah bisa masuk ke toilet cewek lewat plafon. Wanita Penunggu Toilet Tersegel.

Mbah pun mulai membuat lubang untuk mengintip. kecuali di toilet pojok yang berbatasan langsung dengan toilet cowok. soalnya Mbah tau kalau toilet itu sudah lama ditutup permanen tapi mbah juga tidak tau penyebabnya kenapa itu ditutup.

Nah mulai deh hari hari indah, setiap jam jam tertentu mbah pasti menghilang. karna mbah sudah berada diatas plafon. kalo pas beruntung mbah bisa lihat payudara payudara yang mulai tumbuh. bahkan kakak kakak kelas banyak yang hormon pertumbuhannya lebih di daerah dada dan pantat. kalo apes ya dapet siswi yg jelek jelek bahkan sampe ibu ibu kantin yg tua.

Mungkin sebulan lebih rutinitas Mbah itu berlanjut. hingga suatu hari….

Mbah lagi sangat bosen dikelas,guru pengajarnya juga lagi ga ada. akhirnya Mbah putuskan untuk nongkrong di tempat favorit Mbah itu. Setelah beberapa keberuntungan Mbah dapat. Mulai lihat kaka kelas pipis sampe yang cium ciuman sama pacarnya, Mbah pun mulai bosan dan memutuskan untuk kembali ke dalam kelas kelas.
Belum sampe kaki Mbah turun di pijakan wc cowok, Mbah dengar suara suara mendesah. Suara wanita
Wahhh hot nih kayanya. pikir Mbah waktu itu. Mbah pun balik naik lagi. Ternyata suara itu dateng dari wc yang selama ini ga saya lobangin. Dasar otak mesum,waktu tu mbah cuma berpikir pasti lagi ml nih. Kapan lagi liat yang live. Wanita Penunggu Toilet Tersegel.
Pelan tapi pasti Mbah lubangi itu plafon, antara penasaran dan takut ketauan, akhirnya dengan sudut lubang yang mbah rasa pas,mbah pun mulai mengintip.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

49 47 42 69 67 64 62 29 27 24

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

60 61 67 64 10 17 14 40 41 47

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

93 92 97 94 73 72 74 23 27 24

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

90 92 98 94 80 82 84 40 42 48

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

25 24 27 29 75 74 79 95 94 97

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

30 37 35 39 50 57 59 90 97 95

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

80 86 84 87 40 46 47 70 76 74

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

40 43 42 48 20 23 28 80 83 82

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

90 91 98 80 81 89 40 41 48 49

SELENGKAPNYA

TERNYATA ,,
Ada seorang cewek, dengan baju seragam sedang menyayat tangannya, dan desahan nikmat yang mbah sempat dengar tadi sudah berubah jadi rintihan sakit dan tangisan. Mbah sampai ga bergerak dan ketika cewek dibawah itu mulai dipenuhi darah,Mbah teriak dengan maksud agar dia berhenti.tapi yang terjadi adalah lain, Dia malah menoleh keatas menyeringai dengan pandangan jahat penuh dendam dan dia tertawa dengan suara yang melengking, Mbah yang ketakutan langsung melorot loncat kebawah sampai sampai  mbah mendarat di bak air.

Mbah pun berlari ke kantin karna jaraknya emang deket dari toilet, dengan nafas yang tersedak sedak mbah minta segelas es buah dan mbah bertanya pada pak kantin, tentang kenapa wc pojok itu ditutup, pak kantin pun bercerita kenapa toilet itu ditutup Jadi,dulu ada cewek smp di situ yang bunuh diri di tempat itu, soalnya dia dihamili sama pacarnya yg udah kuliah,tapi pacarnya kabur entah kemana. Anaknya cantik dan memang perawakannya gede. nah setelah kejadian bunuh diri itu,banyak kejadian kejadian aneh di wc pojok. bahkan sampe banyak siswi siswi yang pingsan makanya diputuskan untuk ditutup permanen, Mbah yang dengan kondisi dengan celana basah, muka pucat dan jantug berdebar mulai menerka siapa tadi yang didalam sana dan mbah pun tobat,ga mau lagi ngintip ngintip diatas plafon.

Itu dia kisah horor Wanita Penunggu Toilet Tersegel yang pernah mbah alami saat mbah masih remaja benar benar pengalaman mbah yang paling sial sampai sampai mbah pun bertaubat.