Tafsir Mimpi Membunuh Ular, Pertanda Ada Masalah Pada Asmara

Tafsir Mimpi Membunuh Ular Mempunyai Manfaat Yang Bagus

Berbagai jenis bermimpi saat tidur kamu bisa alami bagaimana bentuknya. Seperti tafsir mimpi membunuh ular ketika kamu sudah tertidur lelap.

Lantas bagaimana jika mimpi membunuh ular?, Menurut primbon Jawa jika Anda berhasil membunuh ular dalam mimpi tersebut Anda itu merupakan sebuah pertanda keberuntungan bagi Anda.

Namun juga bisa berarti kabar buruk seperti munculnya orang ketiga didalam hubungan anda.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

87 81 86 47 41 46 45 57 51 56

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

71 79 78 19 17 18 21 29 27 28

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

68 65 67 64 08 05 07 28 27 24

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

68 62 69 78 79 72 98 92 96 76

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

56 57 53 50 67 63 60 76 73 70

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

57 56 59 52 76 79 72 87 86 82

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

95 93 92 45 48 42 43 35 38 32

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

74 71 79 41 47 49 51 57 59 54

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

42 40 43 72 70 74 73 82 80 84

SELENGKAPNYA

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini berbagai fakta mimpi membunuh ular menurut primbon Jawa.

1. Mimpi membunuh ular hitam

Mimpi ini adalah sebuah mimpi pertanda baik bagi Anda yang memimpikannya.

Anda akan terbebas dari segala niat jahat yang berasal dari musuh Anda.

Bahkan musuh Anda ini akan berubah menjadi lebih baik ke Anda setelah melihat kebaikan yang Anda miliki.

2. Tafsir mimpi membunuh ular putih

Ular putih merupakan simbol dari godaan untuk berbuat sesuatu yang tidak baik.

Jika Anda berhasil membunuh ular putih ini dalam mimpi Anda, artinya Anda telah berhasil menyingkirkan godaan untuk berbuat tidak baik.

3. Mimpi membunuh ular hijau

Ular hijau memiliki arti kegelisahan yang dalam.

Jika Anda dapat membunuh ular dalam mimpi maka artinya Anda telah berhasil menyingkirkan rasa kegelisahan yang Anda miliki.

Anda akan menjadi orang yang lebih berpikiran jernih atau damai setelah melakukannya.

4. Mimpi membunuh ular kobra

Mimpi ular kobra atau ular berbisa lainnya memiliki arti ada sesuatu yang akan muncul seperti seorang yang akan menggoda hubungan asmara Anda.

Namun jika Anda berhasil membunuh ular ini dalam mimpi Anda artinya Anda telah berhasil menghilangkan kemungkinan munculnya sosok penggoda tersebut.

5. Mimpi membunuh ular besar

Mimpi ini merupakan sebuah pertanda bahwa ada seseorang yang sedang iri dengan Anda.

Orang ini bahkan juga berencana berbuat jahat terhadap Anda.

Namun jika Anda berhasil membunuh ular besar tersebut dalam mimpi Anda maka Anda akan terhindar dari rencana jahat dari orang itu.

Untuk itu selalu berbuat baik kepada sesama agar Anda tidak memiliki musuh.

6. Mimpi membunuh ular dalam rumah

Ular yang masuk kedalam rumah menurut primbon jawa memiliki arti akan ada seorang tamu yang memiliki maksud jahat di rumah Anda.

Jika Anda berhasil, tafsir mimpi membunuh ular ini dalam mimpi Anda maka Anda telah berhasil menyingkirkan ancaman tersebut.

Sumber: TribunBatam.id

Kegunaan Pusaka Trimurti Kuningan

Berdasarkan Pusaka-Pusaka, Ternyata Ini Kegunaan Pusaka Trimurti Kuningan

Pusaka Trimurti Kuningan hasil penarikan ghaib yang mempunyai kodam alami bukan asmakan Ataupun isian ,karena bisa telah dirasakan energi getaranya dan kekuatanya,kodam yang ada didalam Cemeti ini bernama Ki Patih Jogo waloyo yang bisa diajak komunikasi langsung apabila kita membutuhkanya, Karena Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak bisa lepas dari permasalahan hidup yang kadang datang silih berganti.

Dengan memakai Pusaka Trimurti Kuningan akan dapat dengan sangat mudah menggunakan kekuatan bathin, menyerap energi, metafisis, menghilangkan penghalang yang menyebabkan kesempitan rejeki dan kesulitan jodoh, mendeteksi penyakit dan mengobatinya, mendamaikan rumah tangga, memagari rumah, bahkan mampu memainkan gerak dari salah satu cabang ilmu silat karomah,Tolak sengkolo.Pusaka Cemeti Trimurti Kuningan sarana yang paling ampuh untuk memohon rezeki sandang pangan dan segala kebutuhan hidup. Sehingga kesuksesan dan

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

97 91 96 95 81 86 85 71 76 75

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

97 92 98 39 37 32 38 59 57 58

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

68 62 64 67 08 04 07 18 12 17

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

68 60 62 58 50 52 56 48 42 40

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

30 32 38 10 13 18 53 50 52 58

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

36 39 32 34 56 59 52 34 39 36

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

68 62 67 69 98 92 97 48 42 49

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

94 90 97 37 34 39 30 74 79 70

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

70 74 73 78 30 34 38 04 03 08

SELENGKAPNYA

kemajuan-kemajuan bisa dengan cepat tercapai,Tarik rejeki yang berasal dari berbagai mata angin, Bagi yang mempunyai usaha toko ,pedagang maupun kaki lima dapat digunakan untuk Membuat pelanggan tidak lari ke orang lain ,Membalik niat jahat orang lain agar menjadi niat yang baik, Bisa digunakan untuk mempengaruhi pikiran orang lain jadi mengikuti apa yang kita hendaki ,Menundukkan amarah musuh, dendam dan iri hati.dan untuk menangkal berbagai kekuatan magis jahat yang dapat mengganggu keselamatan lahir dan batin.

Selain digunakan untuk melindungi diri dari gangguan dan serangan gaib mahluk-mahluk halus, juga memberikan perisai pagaran gaib kepada para penggunanya agar terhindar dari segala keburukan atau ketidak-nyamanan dalam kehidupan, Secara cepat akan bisa Mengetahui alam gaib, seperti tahu wujudnya bangsa jin, khodam dan sebagainya.

Kharisma tingkat tinggi, untuk menggertak orang dengan suara lantang bila akan dihadang atau diserang musuh menjadi takut dan lari, Pusaka Trimurti Kuningan dibawa bila akan ada keperluan-keperluan menghadapi marabahaya orang jahat musuh musuh untuk menundukkan lawan yang akan menyerang kita, walaupun dia datang menggebu gebu tapi begitu berhadapan Insya Allah ia akan tunduk dan pulang kembali, Kegunaannya selain untuk memperkuat tubuh juga untuk menambah daya pukulan hingga berlipat ganda.

Sumber: Ratumustika

Cerita Misteri Universitas Indonesia

Cerita Misteri Universitas Indonesia Yang Angker

Kisah Misteri Universitas Indonesia ini saya dapetin langsung dari pengemudi taksi yang ngantar saya dan teman2 pulang ke rumah teman saya di daerah Depok setelah kita bersama pergi konsultasi dan menulis  skripsi di Warnet dekat kampus.

Malam itu, setelah kami makan roti bakar 24 jam di Margonda, kita nyetop taksi dan dalam perjalanan, seperti biasa..saya nanya2 ke sopir taksi “Pak, daerah sini ada yang angker gak?”
Trus, pak sopirnya cerita tentang cewek mahasiswi (UI atau IISIP??) yang telah meninggal akibat tertabrak di Gerbatama di UI.
Hantunya selalu memberhentikan taksi yang lewat Gerbatama dan minta diantar pulang ke Bintaro.

Biasanya sopir yang mengantar disuruh nunggu depan rumah dengan alasan si mahasiswi ingin ngambil duit di rumah. Tapi, setelah menunggu 1-2 jam, orangnya gak nongol2. Akhirnya pak sopir mengketuk pintu rumahnya dan bicara dengan orang rumah.
Setelah diceritain kejadian tersebut, seisi rumah langsung menangis dan ayah tuh cewek ngambil uang ongkos taksi lalu ngasih kepada pak sopir dan minta maaf atas peristiwa itu.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

70 71 76 75 65 60 61 40 46 45

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

27 28 26 72 78 76 97 92 98 96

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

38 32 34 37 92 94 97 68 62 64

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA DAN JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

30 39 32 38 20 29 28 30 39 30

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

79 72 74 70 32 34 30 59 54 50

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

38 32 37 39 78 72 79 68 62 67

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

87 84 89 80 94 90 97 47 40 49

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

40 43 48 70 74 73 78 80 84 83

SELENGKAPNYA

Sopir taksi yang kita tumpangi kebetulan mengalami sendiri kejadian itu. Saya dapat cerita ini sekitar tahun 2000.

Gadis yang gantung diri di Rektorat

Cerita Misteri Universitas Indonesia ini saya dapat sekitar tahun 1999, dari seorang senior saya di kampus. Sebut saja namanya C.
C adalah tipe mahasiswa yang aktif di senat dan selalu berpartisipasi di setiap aktivitas kampus.
Pada suatu malam, C dan teman2 sedang sibuk untuk mempersiapkan poster dan berbagai hiasan untuk acara 17 Agustusan.
Satu persatu anak senat pulang, tinggal C dan seorang teman bernama B yang berencana menginap di kampus karena kerjaan mereka belum selesai. Untuk itu, C dan B berencana balik dulu ke kost untuk mandi dan mengambil baju, lalu kembali ke kampus untuk tidur di ruang senat setelah menyelesaikan poster dan beberapa hiasan.

C & B kemudian menumpang mobil B yang kebetulan AC-nya mati. Malam itu B nyetir dengan 2 jendela terbuka.
Mereka melewati Gedung Rektorat….dan disanalah B melihat seorang wanita, berjalan sendirian di gelap malam, saat itu udah jam 23.30……………………yang bikin B ngeri, cewek itu berjalan tertatih-tatih, seperti orang yang susah jalannya…..lalu kepalanya terkulai, seperti tulang lehernya patah………..B kemudian bilang ke C “lihat di pinggir trotoar di depan kita…ada cewek jalan malam-malam begini…”
C diam aja, karena udah mulai merinding….”lewatin yuk, gua penasaran liat mukanya”….demikian kata B.
pelan-pelan mereka mempercepat mobil. lalu B & C melirik kaca untuk melihat wajah cewek itu……wajahnya sangat pucat, matanya melotot serta lidahnya terjulur keluar berwarna kebiruan…..!!!

Misteri Universitas Indonesia “Itu setan mahasiswi yang gantung diri di Rektorat!!”, kata C panik.
B pun ngebut supaya mereka cepat sampai ke kost dan pada malam itu mereka tidak jadi nginap di kampus.

Sumber: BeritaUnik

Cerita Misteri Warung Makan Ghaib Part 2

Cerita Misteri Warung Makan Ghaib Yang Terletak Tepat Diatas Jurang Ini Diambil Berdasarkan Kisah Nyata

Kami juga telah memeriksa beberapa kali, setiap sudut bagian depan dari mobil yang kami gunakan, tapi tidak ada satupun bekas benturan. Lalu, misteri warung makan ghaib. apakah yang kami tabrak tadi? karena kami sangat merasa aneh dan ada yang tidak beres, mvah dan bapak langsung masuk kedalam mobil untuk melanjutkan perjalanan. Kedua adik mbah langsung pindah posisi duduk, yang pertama duduk di kursi paling belakang langsung pindah ke kursi tengah bersama dengan ibu, dan mbah duduk di kursi depan menemani bapak. Kami pun langsung terus melaju di kegelapan malam alas roban, jam sudah menunjukan jam 12 malam. Kedua adik mbah telah tertidur lagi, yang terjaga kali ini mbah, dan juga ibu. Tidak lama kemudian, hujan mulai turun, walaupun hujan nya hanya rintik-rintik namun cukup menggangu pandangan kedepan, sampai bapak harus membunyikan klakson disetiap akan memasuki belokan yang sangat tajam.

Mbah dan ibu sengaja tidak membahas kejadian tadi, supaya bapak tetap tenang sampai bisa berkonsentrasi dijalan. Lalu dari kejauhan terlihat ada sepercik cahaya neon, allhamdullilah.­ Sudah terlihat rumah warga, setelah semakin dekat ternyata hal tersebut sebuah misteri warung makan ghaib yang menjual makan pecel lele kecil tepat di sudut tikungan dibawah pohon, untuk menenangkan suasana kami memutuskan untuk mampir sejenak. Mbah sekeluarga turun dari mobil tersebut, entah karena ngantuk atau ceroboh, kaki mbah terbentur pasak penanda kilometer area. Tertulis disitu kilometer 15.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

50 51 56 70 76 71 10 16 15 11

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

28 26 26 24 32 38 36 18 16 14

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

51 52 57 54 31 32 34 98 92 94

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

30 32 36 39 20 29 26 40 42 49

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

42 48 43 47 28 23 27 32 38 37

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

79 72 74 70 89 82 80 92 94 90

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

47 49 46 37 39 34 36 79 74 76

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

79 70 76 72 80 89 86 90 96 92

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

29 24 23 28 39 34 38 09 04 03

SELENGKAPNYA

Mbah sekeluarga masuk kedalam warung itu. Penjualnya menyambut kami dengan sangat ramah tamah, dengan logat khas pekalongan. kami memesan makanan dan juga minuman panas. Iseng-iseng mbah bertanya, ” kok jam segini masih buka pak? bapak jualannya sendirian?” penjualnya menjawab ” iya mas, ini sudah mau tutup kok, saya jualan sama istri saya. Itu istri saya mas,” mbah dan bapak kaget, sejak kapan ada orang yang berdiri di samping pintu masuk warung. Padahal tadi kami masuk lewat arah yang sama dan juga sekitarnya pohon besar. Ya sudah lah, mbah tidak terlalu memperdulikanny­a. Karena perhatian mbah tertuju pada ayam yang sedang di goreng. hehehe.

Kami makan dengan sangat lahap, dan ternyata rasa sambal nya sangat enak, sangat cocok dilidah. Sampai mbah nambah sambal nya 2 kali. Misteri warung makan ghaib setelah kenyang menyantap ayam goreng. Kami bergegas kembali masuk kedalam mobil, waktu mau masuk mobil, kaki mbah terbentur lagi pasak penanda kilometer 15 tadi. Oke mbah ceroboh. karena letak pasak itu persis didekat pintu mobil. Jadi wajar kalau mbah terbentur pasak tersebut. Mobil kami pun mulai melaju ditemani hujan rintik-rintik yang terus-terusan menguyur area alas roban. Sesudah beberapa waktu akhirnya kami keluar dari area alas roban dan juga menuju tegal.

Sumber: DuniaArwah

Tafsir Arti Mimpi Menghisap Payudara

Tafsir Arti Mimpi Menghisap Payudara Wanita Ini Nyata Berdasarkan Primbon

Mungkin kamu pernah mengalami mimpi menghisap payudara wanita dan jgua merasa penasaran dengan mimpi kamu itu? Kemudian berusaha mencari tahu artinya melalui dunia internet dan tanpa sengaja menemukan situs mbah, maka kamu sudah berada ditempat yang sangat tepat karena mbah memang akan mengulasnya.

Kali ini mbah telah menyiapkan data yang sangat cukup akurat untuk kamu baca, yang memang mengupas masalah mimpi menghisap payudara wanita menurut agama Islam.

Arti Bermimpi menghisap payudara wanita menurut dari ramalan Primbon Jawa dan juga angka Bermimpi menghisap payudara wanita Menurut dari erek-erek 2D 3D 4D dari sumber yang sangat terpercaya. Ada juga beberapa literatur yang sangat memang secara khusus membahas masalah arti mimpi, tafsir mimpi dan juga alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berhubungan dengan pembacaan ataupun tafsir dari mimpi yang kita alami. Salah satu yang sangat cukup familiar ataupun banyak dikenal oleh beberapa masyarakat kita ialah Primbon Jawa, dalam primbon juga meramalkan masalah “pesan-pesan” yang sangat tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami tersebut.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

91 96 93 95 81 86 83 71 76 75

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

38 36 34 37 48 46 47 58 56 57

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

51 52 57 54 81 82 84 12 14 17

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

30 32 36 39 60 62 69 30 32 39

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

18 13 17 19 38 37 39 98 93 97

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

62 69 64 60 79 72 74 92 94 90

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

69 64 61 41 49 46 19 14 16 11

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

80 86 82 81 70 76 72 51 56 50

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

79 74 73 78 49 43 48 09 04 08

SELENGKAPNYA

Literatur yang kedua yang sangat cukup banyak dipercaya ialah Tafsir mimpi menurut agama Islam. Dijaman Nabi-nabi terdahulu, mimpi adalah salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah dari Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan juga banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun dikatakan kalau mimpi memang memiliki arti.

Selain dari kedua literatur diatas, banyak juga orang yang menghubungkan mimpi tersebut dengan angka, terutama kalau berhubungan dengan permainan togel. Ada yang menyebutkan kalau mimpi juga dapat di tafsirkan menjadi barisan angka (angka main), misalnya mimpi bekicot maka angkanya 02, mimpi angsa angkanya 03 dan juga seterusnya, mulai dari yang 2 digit (2D), 3 digit (3D), sampai 4 digit (4D). Nah, mbah juga akan menyajikannya untuk kamu. Untuk selengkapnya, silahkan simak ulasan kami berikut ini.

Ramalan Bermimpi menghisap payudara wanita Menurut Primbon Jawa

Hampir semua orang pernah mengalami mimpi dan juga mungkin ada yang menganggapnya sebagai penghias tidur sahaja, namun kalau kita mau memperhatikan, ternyata mimpi juga mempunyai arti tersendiri.

Dalam primbon dikatakan kalau mimpi adalah salah satu bentuk “komunikasi” alam bawah sadar tentang “sesuatu” yang akan terjadi ataupun akan kita alami dalam waktu yang sangat dekat. Lalu apa kira-kira arti dari Ramalan Bermimpi menghisap payudara wanita Menurut dari Primbon Jawa? Kita simak bersama ulasannya yuk.

1. Ramalan Bermimpi menghisap payudara wanita Menurut Primbon Jawa Untuk Pria Menikah

Sebuah kitab kuno mengatakan kalau Ramalan Bermimpi menghisap payudara wanita menurut dari Primbon Jawa adalah pertanda yang sangat-sangat baik, terlebih lagi kalau dialami sama seorang pria yang telah menikah, konon ini ialah gambaran kalau yang mengalaminya akan mendapat kenaikan jabatan ataupun naik pangkat. Tentu hal tersebut ialah kabar yang sangat menyenangkan, dan juga tidak ada salahnya kalau kita senantiasa bersyukur kepada Allah atas semua nikmatNya.

2. Ramalan Bermimpi menghisap payudara wanita Menurut Primbon Jawa Untuk Pria Lajang

Tidak jauh berbeda bersama dengan mimpi nomor satu, Ramalan Bermimpi menghisap payudara wanita Menurut dari Primbon Jawa juga adalah pertanda yang baik bagi orang yang belum menikah/lajang. Mimpi tersebut juga ialah pertanda kalau orang yang mengalaminya akan mendapatkan kemudahan dalam mencari pekerjaan atau pun mencari pemasukan. Menyikapi mimpi tersebut tentunya kita tidak boleh percaya sepenuhnya, tapi harus tetap berusaha dengan sepenuh hati.

3. Ramalan Bermimpi menghisap payudara wanita Menurut Primbon Jawa Untuk Remaja Laki-laki

Sama dengan dua arti mimpi diatas tersebut, Ramalan mimpi menghisap payudara wanita menurut dari Primbon Jawa juga sebuah firasat ataupun pertanda yang sangat baik kalau di alami oleh pria remaja, mimpi tersebut adalah isyarat kalau akan ada kemudahan dalam segala urusan yang sedang dikerjakan. Kalau memang kamu mengalami mimpi tersebut, tentu akan sangat menyenangkan ya mengetahui arti dari mimpi yang satu ini.

Sumber: MimpiIslamPrimbon

Manfaat Pusaka Tilam Sari

Berdasarkan Keris-Keris Yang Lain, Ternyata Ini Manfaat Pusaka Tilam Sari

Pusaka Tilam Sari ini berbeda dari keris-keris yang lainnya yang kebanyakan bentuknya ada luk-nya, namun keris ini bentuknya hanya lurus memanjang dengan ukuran bilah panjang hingga 34,1 cm dan untuk panjang keseluruhannya yakni mencapai 40,5 cm. Keris ini sudah dibuat sejak Kerajaan Mataram dengan gaya pamor Beras Wutah. Keris ini asli buatan dari Indonesia, dan bahkan warangka pada kerisnya menggunakan Warangka Kuno Gayaman Surakarta Iras yang harganya sangat tinggi.

Dunia Mistik

Pusaka Tilam Sari konon kabarnya memiliki tuah atau khodam yang cukup besar dan bisa mampu memberikan sebuah kekuatan bagi pemiliknya, namun keris ini bukan sembarang keris biasa, keris ini dihuni oleh sosok mahluk halus yang berwujud santun seperti kyai dengan pakaian zaman dahulu.

Manfaat dan Khasiat

– Bagi yang memiliki tuah keris tilam sari ini, maka seseorang tersebut akan mendapatkan sebuah kekuatan yang sangat hebat misalnya saja seperti memberikan keselamatan, bisa menjadikan si pemiliknya hidup tentram dan juga damai, dan juga bisa meningkatkan kewibawaan serta akan disayang semua orang.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

21 26 23 25 16 13 15 91 96 93

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

38 36 34 37 48 46 47 58 56 57

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

32 34 37 30 42 47 40 52 54 50

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

72 79 76 02 06 07 09 32 39 37

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

06 03 07 09 63 67 69 56 57 53

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

57 51 54 50 67 61 64 71 74 70

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

74 79 76 94 96 97 64 67 69 66

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

76 72 71 74 46 41 42 56 51 52

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

74 73 78 47 43 48 87 84 83 88

SELENGKAPNYA

Ciri-ciri Khas

– Keris ini berbentuk tilam sari dengan pamor atau filososi gambar Beras Wutah. Bentuk keris ini tidak memiliki luk apapun tidak seperti keris pada umumnya, keris ini berbentuk panjang lurus dengan ukuran bilah panjang keris 34,1 cm dan ukuran panjang keseluruhannya mencapai 40,5 cm. Warangka yang digunakan warangka kuno gayaman Surakarta Iras.

Tips Perawatan

– Jangan lupa setiap malam jumat keliwon harus di sucikan.
– Sediakan wadah, air dan kembang 7 rupa.
–  Kemudian campurkan semua diwadah yang sudah kamu persiapkan.
– Celupkan keris tersebut dan gosok dengan tangan secara perlahan.
– Setelah itu, angkat kembali kerisnya dan keringkan dengan kain kering yang bersih atau baru

Itulah informasi tentang Pusaka Tilam Sari yang makin banyak digandrungi oleh kaum muda-muda saat ini. Tetapi, meskipun keris ini memiliki kekuatan atau khasiat yang sangat ampuh, kamu tetap harus percaya kepada tuhan yang Maha Esa (Allah), karena tanpa se-izin yang Kuasa hal tersebut tidak akan terjadi.

Sumber: PusakaDunia

Cerita Misteri Warung Makan Ghaib Part 1

Cerita Misteri Warung Makan Ghaib Part 1 Ini Diambil Dari Kisah Nyata

Mbahjitu – Ada sebuah kisah misteri warung makan ghaib nyata berdasarkan dari pengalaman mistis yang benar-benar dialami oleh seseorang yang akan diceritakan pada artikel dibawah ini. Secara pandangan memang mereka sangat sulit untuk dibuktikan. Namun kalau ditanya masalah keberadaannya, pastinya mbah yakin mereka ada dan mungkin ada disekitar kita saat sekarang ini.silahkan kamu simak kisah misteri dibawah ini:

Misteri warung makan ghaib, Waktu itu mbah masih tinggal di secang magelang. Mbah sekeluarga akan segera pergi ke Jakarta memakai kendaraan pribadi. sejak pagi mbah dan keluarga sudah sibuk prepared dan juga packing barang-barang mana saja yang akan mbah bawa. kami sekeluarga berniat akan liburan sekaligus silaturahmi ke saudara yang ada di kota Jakarta, lalu kami berniat berangkat dari magelang pada sore hari. Jadi perjalanan akan lebih santai dan juga bapak berniat menghindari keramaian kalau melakukan perjalanan jarak jauh disiang hari.

Dan langsung berangkatlah mbah dan sekeluarga dari magelang kira-kira jam 4 sore dari magelang, rute yang kami ambil adalah jalur utara. selama perjalanan kami tidak memiliki firasat buruk apapun. Dan juga perjalanan panjang pun dimulai. Tidak terasa hari sudah mulai gelap, dan juga adzan magrib sudah berkumandang. Mbah dan keluarga memutuskan untuk istirahat sejenak di masjid sekaligus menunaikan sholat magrib.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

76 73 75 79 56 53 59 36 35 39

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

54 57 59 52 47 49 42 34 37 32

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

32 34 37 30 24 27 20 82 84 87

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

09 07 06 04 76 74 79 49 47 46

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

36 37 39 46 43 47 49 63 67 69

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

81 84 80 89 34 30 39 51 54 59

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

59 54 56 57 39 34 37 79 74 76

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

82 81 84 80 92 91 94 52 51 54

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

04 01 03 08 24 21 23 41 48 43

SELENGKAPNYA

Sesudah selesai sholat, mbah dan keluarga pun melanjutkan perjalanan. semakin jauh kami berjalan semakin larut malam yang menemani perjalanan, yang berawal di awal perjalanan, suasana didalam mobil pun begitu ramai dan juga penuh canda tawa mbah dan kedua adik mbah, berubah perlahan menjadi sangat sepi. mungkin karena ibu & juga kedua adik mbah sudah tidur terlelap. Dan yang masih terjaga waktu itu hanya mbah dan bapak. jam menunjukan pukul 10.30 malam, kami telah memasuki area alas roban, jalanan berliku ditengah hutan dan juga tanah alas, jauh dari kehidupan kota.

Disini suasana sudah mulai mengerikan. Bapak mengurangi laju kendaraan mobil karena kondisi jalan yang sangat gelap dan juga berliku penuh tanjakan turunan yang juga kiri dan kanan nya jurang. Mbah dan bapak merasa ada hal yang sangat ganjil & juga aneh, sejak kami memasuki area alas roban, kami tidak berpapasan dengan kendaran lain seperti bus antar provinsi & juga kendaraan lainnya, padahal jalur ini termasuk rute yang sering digunakan untuk menuju kota tegal. Setelah melaju beberapa saat tiba-tiba ” Bruaaaaakkkk…!!­! ” astagfirullah…m­obil yang kami naiki menabrak sesuatu yang ada ditengah jalan.

Bapak langsung menepikan mobil itu kepinggir jalan dan mengambil senter yang ada di dashboard. Mbah dan bapak kemudian turun dari mobil melihat situasi apa yang sudah terjadi. Ibu dan kedua adik yang terbangun mendengar suara benturan tadi. langsung panik dan juga mau keluar mobil, namun bapak melarangnya dan menyuruh ibu&adik tetap didalam.kemudia­n mbah bergegas memeriksa bagian depan mobil dan bapak memeriksa bagian bawah sampai belakang mobil.

Mbah benar-benar sangat yakin misteri warung makan ghaib dan juga benturan sekeras tadi seharusnya bisa membuat bamper mobil penyok ataupun memecahkan lampu kabut mobil, namun sesudah mbah periksa dengan seksama, tidak ada satu pun goresan di bagian depan mobil tersebut, bahkan debu & juga sedikit lumpur yang menempel pd bamper mobil pun masih utuh tidak tersentuh. Jujur mbah kaget dan heran. Lalu bapak yang memeriksa bagian bawah sampai belakang mobil juga tidak ada menjumpai benda yang kami tabrak tadi. kemudian mbah memanggil bapak supaya ikut memeriksa bagian depan mobil, mungkin dengan mencari berdua bisa menemukan kerusakan mobil akibat benturan keras tadi.. Cerita akan berlanjut ke Part 2 ya :).

Sumber: DuniaArwah

Tafsir Arti Mimpi Anak Kecil Menangis

Tafsir Arti Mimpi Anak Kecil Menangis Tersebut Ada Yang Mempunyai Arti Yang Buruk Dan Ada Juga Yang Baik, Tergantung Dari Apa Yang Dilakukan Anak Kecil Tersebut

Mimpi memang pasti akan menjadi selalu membuat orang-orang menjadi penasaran dengan maksud dari mimpi yang mereka alami tersebut. Sama halnya dengan arti mimpi yang akan mbah jelaskan kali ini yaitu arti mimpi anak kecil menangis, dimana mungkin dari kalian ada yang pernah mengalami mimpi itu atau bisa saja kamu sering mengalami mimpi itu?.

Namun kamu tidak perlu takut, karena disini mbah akan segera memberikan ulasan secara lengkap mengenai arti mimpi anak kecil menangis. Dimana arti mimpi yang akan mbah bahas kali hal tersebut admin ambil dari primbon jawa yang pastinya lebih akurat, tapi meski begitu mbah belum berani memastikan kalau semua karena yang ada didalam mimpi itu akan benar-benar terjadi pada orang yang mengalami mimpi itu. Hal tersebut sebab bisa saja mimpi yang kalian alami tersebut datang dari rasa khawatir atau rasa takut kalian kepada suatu hal yang mengakibatkan kalian mengalami mimpi itu.

Tapi kalian tidak ada salahnya juga kalau ingin mencari tahu masalah maksud dan arti yang ada didalam mimpi yang kalian alami tersebut, karena dengan kamu mengetahui arti yang ada didalam setiap mimpi yang pernah kita alami pastinya hal tersebut akan segera membuat kita menjadi lebih sangat berhati-hati lagi dan didalam melakukan kegiatan. Serta perlu mbah tekankan juga kepada kalian, alangkah baiknya kalian memilih dan mengambil sisi positifnya di dalam setiap arti yang ada disetiap mimpi yang akan kalian alami supaya hal positif tersebut bisa kamu gunakan sebagai langkah untuk merubah kehidupan kamu menjadi lebih baik lagi.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

51 59 57 71 75 79 81 85 89 87

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

47 43 49 42 57 59 52 27 23 29

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

54 58 57 50 48 47 40 84 87 80

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

09 07 06 04 76 74 79 49 47 46

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

83 87 89 85 37 39 35 43 47 49

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

95 94 90 75 74 70 85 84 80 89

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

65 67 61 56 57 51 35 37 31 55

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

71 74 70 75 41 40 45 31 30 35

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

34 31 30 35 91 84 85 91 94 95

SELENGKAPNYA

Maka untuk kamu yang mungkin penasaran dengan arti yang ada didalam mimpi yang telah kalian alami, maka dibawah ini mbah akan membongkar informasi yang lebih lengkap lagi mengenai arti mimpi anak kecil menangis. Langsung saja kalian dapat menyimak ulasan lengkapnya dibawah ini:

Arti Mimpi Melihat Anak Kecil Menangis Menurut Primbon Jawa.

1. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil Menangis Karena Terjatuh.

Untuk kalian yang mungkin saja pernah mengalami mimpi melihat anak kecil menangis tersebut entah itu karena terjatuh maka sebaiknya kalian lebih sangat berhati-hati lagi dan juga sebaiknya juga kalian belajar untuk lebih bersabar lagi. Hal tersebut karena mimpi ini menandakan suatu hal yang sangat tidak baik yang akan kamu alami dalam waktu dekat ini.

Menurut primbon jawa, hal yang tidak baik itu berhubungan dengan perasaan kamu. Dimana dalam waktu yang dekat ini, kamu akan mengalami sebuah perasaan yang pastinya perasaan tersebut sangatlah membuat kamu sedih. Hal itu karena akan ada salah satu orang atau pasangan kamu yang selama itu sangat dekat dengan kamu dan waktu itu dirinya akan mulai mencari kesalahan-kesalahan kamu untuk bisa menjauh darimu. Kemungkinan besar dirinya tersebut telah tidak ingin bersamamu atau bisa saja dirinya sudah menemukan orang yang dirinya anggap memiliki kemampuan lebih dari kamu.

2. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil Menangis Karena Mainan.

Untuk mimpi yang satu itu memiliki arti yang cukup besar dan berbeda-beda, dimana arti yang ada didalam mimpi itu bisa saja dipengaruhi oleh kondisi dari anak kecil yang ada didalam mimpi itu. Maka untuk arti yang akan mbah bahas tersebut adalah arti dari mimpi melihat anak kecil menangis karena mainannya dirusak oleh orang, mimpi melihat anak kecil menangis karena mainannya diambil oleh orang, mimpi melihat anak kecil menangis tersebutkarena mainannya dicuri oleh orang dan juga melihat anak kecil menangis karena mainannya dubuang oleh seseorang.

Untuk mimpi itu sebetulnya mempunyai arti yang tidak terlalu jelek bagi kalian yang mengalami mimpi itu. Dimana menurut ulasan dari primbon jawa, seseorang yang bermimpi melihat anak kecil menangis karena mainan tersebut artinya orang itu akan kehilangan suatu hal yang bisa saja barang atau bisa juga berupa kepercayaan dari orang. Dimana dalam hal tersebut juga beberapa orang yang sedang mengincar suatu hal yang sedang kamu punya sekarang ini, maka sebaiknya kamu sangat lebih berhati-hati lagi.

3. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil Perempuan Menangis.

Menurut dari primbon jawa, mimpi melihat ataupun berjumpa dengan anak kecil itutersebut memiliki arti yang sangat baik untuk kalian, dimana arti baik tersebut adalah kebahagian didalam keluarga yang akan dialami oleh orang yang mengalami mimpi melihat anak kecil. Namun tetapi kalau kalian bermimpi melihat anak kecil yang menangis tersebut artinya kalau akan ada sebuah masalah yang muncul didalam keluarga kamu serta kamu juga harus mengatasi masalah itu dengan baik supaya tidak menjadi leih besar.

Perlu kalian ingat juga kalau arti yang tadi tersebut bisa saja akan berbeda, karena hal tersebut tergantung dari kondisi dan dari orang yang mengalami mimpi anak kecil menangis itu. Contohnya saja seperti melihat anak kecil perempuan menangis didalam rumah ataupun bisa saja bermimpi melihat anak kecil perempuan menangis diluar rumah.

Sumber: ArtiMimpimu

Khasiat Mustika Pelet Tanpo Montro

Khasiat Mustika Pelet Tanpo Montro Untuk Pemikat Tingkat Tinggi, Guna-Guna Yang Dituju

Mustika pelet tanpo montro adalah mustika yang sangat unik dan juga banyak disukai oleh orang banyak, mustika tersebut juga memiliki energi alam yang terkandung didalamnya secara alami dan juga bukan karena isian, mustika bertuah tersebut sangat unik dan juga langka motif corak pamornya, walaupuun demikian mustika tersebut juga terkesan sangat indah sekali. Mustika tersebut dijamin asli dan juga bukan sintetis.

Batu mustika pelet tanpo montro ialah nama Produk tersebut. Khasiat Manfaat Bertuah Batu Mustika Bertuah Pelet Tanpo Montro Insya Allah untuk pelet yang tingkat tinggi, pemikat tingkat tinggi, guna-guna yang dituju, power asihan tingkat tinggi, pesugihan dan juga dapat membuat pemilik semakin melimpah harta, pesugihan tiada tumbal karena memakai mustika alami.

Produk Jenis ini bernama Batu Akik Pamor Guratan Emas Unik.
Produk jenis ini ditemukan pada Tahun 1548.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

89 87 86 83 39 37 36 79 76 73

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

47 43 49 42 57 59 52 27 23 29

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

18 17 10 13 87 80 83 38 37 30

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

46 40 49 76 70 74 86 80 84 89

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

83 87 89 85 37 39 35 43 47 49

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

75 74 70 79 95 94 90 35 34 30

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

62 67 61 82 86 87 81 72 76 71

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

71 74 70 75 41 40 45 31 30 35

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

40 43 48 49 30 38 39 03 08 09

SELENGKAPNYA

Tingkat Kekerasan 6.5-7 Mohs.

Ukuran Batu : 26x19x6 milimeter.

Stok Produk Mustika Bertuah Pelet Tanpo Montro 1 buah.

Asal mula Mustika Bertuah Pelet Tanpo Montro dari Penarikan Gunung Keramat.

Mendapatkan Bonus Minyak Pusaka untuk Perawatan Batu Mustika Bertuah Pelet Tanpo Montro.

Gambar Foto Batu Mustika Bertuah Pelet Tanpo Montro tersebut hanya di resize tanpa editan sama sekali, kami tampilkan jarak yang sangat dekat sampai anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan juga kelebihannya, bagi kami kejujuran dan juga kepuasan kamu yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

Cara Perawatan Batu Mustika Bertuah Pelet Tanpo Montro tSecara Gaib sangatlah gampang, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan juga membuka penutupnya, jika kamu mau oleskan hal tersebut lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon ataupun Malam Selasa Kliwon ataupun Setiap Tanggal Lahir kamu (bisa pilih salah satu). Jika kamu lupa memberi minyak tidak akan ada lagi efek samping hanya energi Mustika yang kurang maksimal.

Keaslian Batu Mustika Bertuah Pelet Tanpo Montro tersebut tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan juga Dijamin Bukan Sintetis buatan Manusia.

Pesan terakhir untuk Pembeli Batu mustika pelet tanpo montro juga mengingat kami mengutamakan kejujuran dan juga ingin menjalin silaturami serta kepuasan kamu yang utama, sebaiknya teliti dan juga baca semua keterangan yang kami berikan, sesudah memantapkan hati barulah kamu meminang Batu Mustika Bertuah Pelet Tanpo Montro.

Sumber: Duniapusaka

Cerita Misteri Kamar 308 Hotel Inna Samudra Beach

Cerita Misteri Kamar 308 Yang Menjadi Tempat Tidur Kanjeng Ratu Kidul Tersebut Banyak Orang-Orang Yang Mendatangi Hanya Untuk Menuntut Ilmu

Sosok dari penguasa Pantai Selatan Nyi Roro Kidul, bagi yang juga percaya, konon juga masih hidup. Perempuan misteri tersebut sangat diyakini menetap di misteri kamar 308 dalam Hotel Samudra Beach, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Jadi, tidak heran kalau hampir setiap hari kamar tersebut selalu dikunjungi orang. Kebanyakan dari mereka datang guna untuk mendapatkan ilham. Bahkan, ada juga di antara mereka yang juga khusus datang untuk meminta sesuatu, mulai dari ilmu kekebalan dan juga sampai yang dapat menyembuhkan orang lain. Tetapi, ada juga yang datang sekadar menghilangkan rasa penasaran.

Pada hari minggu kemarin salah satu kawan mbah menyempatkan mampir ke dalam Kamar 308 Samudera Beach Hotel. Ucapnya Aura mistis sangat terasa sejak dirnya pertama kali menjejakan kaki di halaman hotel tersebut.

Di pandu oleh seorang karyawan hotel kawan mbah dan juga rombongan lainnya menuju ke kamar 308, sejak pertama di depan pintu di buka hawa dan juga aura mistis makin sangat terasa kuat. Memasuki kamar 308 harum aroma khas menambah kemistisan di dalam kamar itu.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

16 17 13 15 87 86 83 37 36 35

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

23 29 26 13 19 16 12 39 36 32

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

37 30 35 47 40 43 45 70 75 73

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

56 50 54 59 46 40 49 60 64 69

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

07 09 07 05 81 87 85 17 19 15

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

65 60 64 69 35 34 39 65 64 69

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

79 78 71 89 87 81 98 99 97 91

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

64 60 65 74 75 70 76 46 40 45

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

87 83 89 73 78 79 47 43 48 49

SELENGKAPNYA

Di dalam misteri kamar 308 sangat berisi ranjang Nyi Roro Kidul dan juga disampingnya terdapat etalase yang berisi replika mahkota dan juga perhiasan Nyi Roro Kidul Tepat di tengah-tengah ruangan terdapat lukisan Nyi Roro Kidul yang juga di lukis pada awal tahun 80′an oleh seorang pelukis ternama Basuki Abdullah. Di dalam kamar itu juga ada juga replika Mahkota Nyi Roro Kidul.

Ratu daro Laut Selatan atau biasa di bilang Kanjeng Ratu Kidul ialah seorang tokoh yang sangat legenda yang sangat populer di dalam kalangan masyarakat penghuni Pulau Jawa dan juga Bali. Kepercayaan akan adanya penguasa lautan di dalam selatan Jawa (Samudera Hindia) sangat dikenal terutama oleh suku Sunda dan juga suku Jawa. Orang Bali juga meyakini adanya kekuatan yang juga menguasai pantai selatan tersebut.

Tidak diketahui lagi dengan pasti sejak kapan legenda tersebut juga dikenal. Namun demikian, legenda mengenai penguasa mistik pantai selatan mencapai tingkat yang tertinggi pada keyakinan yang juga dikenal di kalangan penguasa kraton dinasti Mataram (Kesultanan Yogyakarta dan juga Kasunanan Surakarta) kalau penguasa pantai selatan, Kanjeng Ratu Kidul, adalah seorang “istri spiritual” bagi raja-raja di kedua kraton itu.

Pada hari-hari tertentu, misteri kamar 308 kraton juga memberikan persembahan di dalam Pantai Parangkusuma, Bantul, dan juga di Pantai Paranggupita, Wonogiri, kepada sang ratu. Panggung Sanggabuwana di dalam komplek kraton Surakarta sangat dipercaya sebagai tempat bercengkerama sang Sunan dan juga Kanjeng Ratu. Konon, Sang Ratu tampil sebagai perempuan muda dan juga cantik pada waktu bulan muda hingga purnama, namun berangsur² menua dan juga buruk pada waktu bulan menuju bulan mati.

Sumber: CeritaSerem