Cerita Misteri Anak Kecil Penghuni Kost

Malam ini mbah akan menceritakan tentang pengalaman mbah saat dulu mbah penginap di kost ini benar benar peristiwa mbah yang sampai sekarang membuat mbah penasaran. Mbah selalu mengunci kamar kos mbah sebelum pergi. Namun, anehnya saat mbah selalu akan keluar kost dan ketika mbah kembali kamar mbah selalu saja berantakan. Ada saja yang jatuh di lantai atau tidak di tempat terakhir mbah menaruhnya. Selama seminggu mbah tidak peduli dengan hal itu. Sampai satu saat di hari minggu, mbah memutuskan untuk tidak keluar kos. mbah ingin tahu siapa yang iseng dengan memberantakan dan memindahkan barang barang tersebut. Anak Kecil Penghuni Kost.

Hari itu mbah bangun siang, semuanya masih normal. Tidak ada yang aneh dalam kamar. Namun, saat jam dinding menunjukkan pukul 14.00, mbah merasa ada yang memerhatikan mbah di pojok kamar. Mbah merasa tidak nyaman dan memutuskan untuk memasak mie instan di dapur bersama. Saat Mbah kembali, buku-bukuku yang ada di rak atas sudah berserakan di lantai.

Mbah sangat bingung, Kemudian saat Mbah makan, buku-buku yang sudah kubereskan itu langsung jatuh lagi ke lantai. Mbah kaget! Kemudian, barang-barang yang lain mulai berjatuhan. Mbah mulai bingung, tidak ada angin, tidak ada orang lain. Mbah pun semakin panik, Mbah kebingunan dan ketakutan. Kemudian, aku coba keluar kamar dan suara-suara barang berjatuh mulai terdengar dari kamar Mbah. Anak Kecil Penghuni Kost.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

71 74 79 76 41 49 46 61 64 69

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

10 17 18 70 71 78 80 81 87 88

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

09 02 01 04 19 12 14 49 42 41

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA & JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

47 42 46 49 67 62 69 97 92 96

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

80 82 81 87 10 12 17 20 21 27

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

36 31 37 34 76 71 74 46 41 47

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

31 36 38 35 61 68 65 51 56 58

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

69 67 62 64 29 27 24 49 47 42

SELENGKAPNYA

 

Kemudian, Mbah memberanikan diri untuk buka pintu itu lagi dan sekilas melihat seorang anak dengan kepala plontos dan pakaian lusuh sedang ada di atas rak buku Mbah. Kemudian, anak itu hilang sambil tersenyum ke arah Mbah. Ketakutan Mbah menutup pintu kamar dan meminta untuk pindah kamar dengan pemilik kos Mbah.

Mbah pun memberanikan diri langsung menjumpai ibu pemilik kos dan mbah menceritakan semua yang mbah alami setiap hari nya berserta dengan penampakan yang mbah lihat, dan anehnya ibu kost membenarkan hal tersebut dan menceritakan semua tentang anak tersebut. Ibu kost bilang dulu ada seorang anak yang tinggal di sana namun dia terjatuh saat akan mengambul rak buku dan rak buku tersebut menimpanya sampai iya meninggal. Dan anak tersebut sering bermain di kamar tersebut.

Mbah pun segera mengambil keputusan untuk mencari kamar lain dan ibu kost memperbolehkannya. itu adalah pengalaman mbah yang paling membuat mbah penasaran sampai sekarang. Mbah sarankan untuk setiap aktifitas kalian awalilah dengan doa agar terhindar dari segala macam bahaya amin. Anak Kecil Penghuni Kost.

 

Khasiat Pusaka Bambu Petuk

Kali ini mbah akan menceritakan pengalaman mbah saat berada di kalimantan untuk bersemedi ternyata ada pusaka yang emnarik perhatian mbah sesaat mbah bermeditasi mbah pun menghampiri bambu bambu yang sangat ramai dan ada energi yang sangat kuat ternyata itu adalah Pusaka Bambu Petuk. Mbah sangat bahagia karena bisa mendapatkan pusaka ini karena di anggap sangatlah langkah untuk mendapatkannya banyak yang bilang semakin langkahnya pusaka ini sangat mahal bila di jual.

Bambu Petuk atau Pring Petuk adalah benda magis berupa bambu yang ketemu ruas. Cara mencari mengetahui khodamnya ada beberapa macam. Perlu doa khusus agar mendapatkan jenis bambu petuk yang baik. Harganya pun lumayan mahal.

Bambu petuk memerlukan doa karena bambu petuk tentu ada yang memiliki kekuatan magis ada pula yang tidak. Untuk yang memiliki kekuatan magis kita cek lagi siapa yang menghuni atau merumahinya. Dan tujuannya fungsinya untuk apa.

Untuk doa penggunanya biasanya khusus. Mbah contohkan doa yag mbah pakai saat mendapatkannya “Kakek saya memiliki bambu petuk kegunaannya biasanya untuk jaga diri dari serangan santet dan untuk anti antian”. Tinggal baca mantranya kemudian genggam, kemudian test pakai silet.. kebal. Nah… fungsi doanya disini untuk memanggil kekuatan makhluk penghuni bambunya. Jika anak anak mbah sudah merasakan kekebalan mbah harap kalian bisa untuk menggunakan kekuatan dari Pusaka Bambu Petuk ini untuk jalan kebaikan.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

73 78 74 71 43 48 41 13 18 14

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

20 28 27 24 70 78 74 40 48 47

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

06 01 04 07 46 41 47 16 14 17

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

62 65 64 67 52 54 57 72 75 74

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

61 68 67 64 18 17 14 41 48 47

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

69 67 62 64 29 27 24 49 47 42

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

93 91 94 98 43 41 48 83 81 84

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

30 32 34 38 40 42 48 80 82 84

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

09 08 04 03 49 48 43 89 84 83

SELENGKAPNYA

 

Mbah akan memberi tips untuk mendapatkan bambu petuk di siang hari:

  1. pastikan mata batin sudah terbuka dan pastinya ahrus mampu mendeteksi energi
  2. memiliki bantuan gaib atau sudah dapat petunjuk gaib dimana letak bambu tersebu

Itu adalah hal inti untuk mendapatkan pusaka ini, Pusaka Bambu Petuk juga memiliki fungsi yang sangat banyak bisa menambah kerejekian, bisnis yang anda jalani akan lebih maju, lebih mudah untuk naik jabatan, menambah wibawa, penghasilan akan berlebih dari waktu kewaktu, mendapatkan kekebalan baik dari santet maupun serangan fisik, penjaga ilmu hitam, Dan juga sarana ilmu gaib. Itu adalah  info mengenai pusaka yang sangat mbah sayangi yaitu Pusaka Bambu Petuk bagi kalian yang sudah mendapatkannya mbah harap dapat menggunakannya di jalan kebaikan karena tidak ada kekuatan ayng paling hebat selain kekuatan tuhan amin.

Tafsir Arti Mimpi Mudik

arti mimpi mudik atau biasa di sebut dengan mimpi pulang kampung akan sering di dapatkan ketika mendekati hari raya, khususnya pada hari raya Idul Fitri atau sering juga dikatakan Lebaran.

Tiak ada lagi tempat yang paling indah selain pulang kampung halaman. Dapat berkumpul dengan keluarga besar di kampung halaman yang menjadi hal yang sangat paling ditunggu-tunggu waktu kita mudik atau pulang ke kampung halaman.

Jika tadi malam anda sudah bermimpi pulang kampung atau mimpi mudik, tidak ada salahnya jika mimpi mudik itu anda jadikan sebagai sarana bermain togel. Anda dapat juga menafsirkan arti mimpi mudik atau pulang kampung yang sudah mbah siapkan di bawah ini:

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

93 97 39 32 73 72 29 27 59 52

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

30 37 35 03 07 73 75 53 50 57

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

68 63 83 82 38 32 26 28 23 62

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

17 15 19 75 79 51 59 91 97 95

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

03 05 30 35 50 53 10 13 15 31

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

98 95 92 89 85 82 58 52 29 28

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

27 21 23 72 71 73 12 17 13 32

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

42 74 79 72 94 97 92 24 27 29

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

29 23 28 92 93 32 39 38 82 89

SELENGKAPNYA

 Arti Mimpi Mudik / Pulang Kampung

Arti Mimpi pulang kampung / mudik

Dalam Primbon Jawa, arti dari tafsir mimpi mudik alias pulang kampung artinya anda sedang homesick, atau kangen dan juga rindu dengan suasana kampung halaman. Sering juga dialami jika nda sudah lama pergi dari kampung halaman. Atau ada suasana yang dirindukan di kampung tersebut yang tidak bisa didapat di lingkungan perkotaan.

Arti Mimpi Pulang Kampung / Mudik Sama Pacar
Dalam primbon daru Jawa, mimpi pulang kampung atau mudik bersama pacar ialah sebagai pertanda yang buruk akan terjadi pada anda. Maksudnya segala upaya yang sedang anda lakukan selama tersebut tidak memiliki tujuan yang anda harapkan. Segala sesuatu yang sedang dikerjakan atau diupayakan berantakan tanpa tujuan yang sangat jelas. Namun anda jangan berputus asa. Tetap semangat. Instropeksi diri dan juga upaya yang telah dilakukan selama ini, perbaiki, dan sukses pun akan diperoleh di kemudian hari.

Arti Mimpi Pulang Kampung / Mudik Naik Mobil

Menurut Mbah, arti dari mimpi mudik/pulang kampung naik mobil adalah akan datang kebahagiaan untuk anda beserta keluarga besar anda dalam beberapa hari ke depan.

Arti Mimpi Pulang Kampung/Mudik Naik Motor

Dalam Primbon Jawa juga, tafsir dan juga arti mimpi mudik naik motor memiliki arti yang sama dengan arti mimpi pulang kampung naik mobil. Mimpi tersebut merupakan pertanda datangnya kebahagiaan untuk anda dan keluarga besar anda.

Demikian ulasan mengenai arti mimpi mudik alias pulang kampung. Perlu diingat kalau tidak semua tafsir mimpi di atas sepenuhnya akurat. Salam mimpi dan semoga bermanfaat.

Cerita Misteri Wanita Penunggu Kamar Kos

Kali ini mbah akan menceritakan pengalaman yang paling menakutkan seumur hidup mbah itu terjadi saat dulu mbah masih mudah dan dulu mbah sempat menginap dan menyewa kos kosan.
Mbah menempati kamar kos Mbah yang baru di kawasan sekitar kota dekat dulu dengan kampus. Biaya perbulanya agak sedikit mahal ya tentu saja karena bisa dibilang sangat dekat dengan Kampus. Ruangannya nyaman untuk di tempati untuk mahasiswa seperti mbah. Ruangan itu di cat hijau lembut. Kamar itu berukuran 3×3 meter persegi. Ada satu tempat tidur beserta bantal dan gulingnya, satu lemari plastik, satu set meja belajar, dan juga tentu saja ada kamar mandi. Wanita Penunggu Kamar Kos.
Mbah segera menata baju-baju mbah, perlengkapan, memasang seprai untuk tempat tidur, meletakan buku-buku di rak meja belajar. Setelah selesai mbah pun mencoba istirahat sebentar sambil membuka laptop mbah dan menyalakan musik kesukaan. Tidak lama kemudian mbah pun tertidur. Sesaat setelah mbah tertidur mbah melihat ada orang yang berjalan masuk ke kamar mbah dia menuju kamar mandi. Mbah tidak melihat wajahnya. Dia memakai baju berwarna serba merah. Kulitnya putih sekali. Saat mbah terjaga kemudian mbah bangun, mbah pun kemudian menuju kamar mandi untuk melihat orang tadi.
“Hei siapa yang di dalam?” Kata mbah sedikit berteriak
Tidak ada jawaban.
“Heii!! Siapa yang di dalam?” kata mbah agak sedikit marah karena ada orang yang tanpa ijin memasuki kamar mbah.
Tidak ada jawaban lagi. Kali ini  mbah mendengar suara keran menyala
“Mbah akan mendobrak pintu ini! Jika kau tidak menjawab” kata mbah sambil berusaha membuka pintu yang terkunci itu
Kali ini mbah benar-benar akan mendobrak pintu ini. Entah yang di dalam laki-laki atau perempuan mbah sudah tak peduli. Urusan nanti dimarahi ibu kos karena merusak pintu kamar mandi itu masa bodoh. Mbah benar benar sudah merasa jengkel sekarang. Dan, BRAAKKK! Pintu kamar mandi berhasil Mbah buka. Tapi aneh, tidak ada siapa-siapa di dalam. Kemana orang tadi pergi? Di sini tidak ada jalan keluar selain pintu ini. Apa mbah yang salah terhadap pandangan mbah tadi? Ah ngga salah kok. Keran juga menyala seperti habis di pakai oleh seseorang. Lalu siapa orang tadi? Kemana orang itu pergi? Sesaat angin berhembus pelan menyapu bulu kuduk mbah hingga berdiri. Mbah merasa takut. Apa yang terjadi di sini?
“Eh mbak lihat orang masuk ke sini ga? Pake barju serba merah. Kulitnya putih banget” Tanya mbah pada penghuni kamar kos yang lain
“Engga kok. Semuanya tadi pada tidur siang. Ga ada yang keluar kamar atau berjalan di sekitar sini apalagi masuk kamarmu”
“Haah? Beneran mbak?” rasa takut mulai menyelimutiku
“Iya beneran lah. Tadi yang di luar Cuma kita bertiga. Kita ga lagi bengong. Ada apa sih?”
“Ngga apa-apa kok mbak” kata mbah sekarang benar-benar takut
Mbah menyeruput kopi panasku, sambil berusaha melupakan kejadian tadi. Kuputuskan Ruri, sahabatku untuk datang menemani mbah sekarang.
“Gat, lo kenapa sih kok murung gitu?” Tanya sahabat mbah Ruri
“Gue mau cerita sesuatu ma lo” kata mbah sambil duduk di tempat tidur
“Lo mau cerita apa?” jawab Ruri
Kemudian Mbah pun menceritakan semua kejadian tadi. Setelah selesai. Wajah Ruri tampak seperti sedang memikirkan sesuatu. Kemudian dia tertawa ringan dan mencubit mbah.
“Haha. Gat, gat! Lo tu ada-ada aja. Mungkin lo lagi kecapekan kali makanya jadi kaya gini” kata teman mbah
“ah, tapi keranya beneran nyala kok, kayak habis di pakai” Jawab mbah yang tidak setuju dengan pendapat Ruri
“Udah lah Gat. Lo tenang aja. Masa ada setan di siang bolong”
Mbah tersenyum kecut. Perkataan Ruri memang ada benarnya. Mbah merasa sedikit lebih tenang dan lega. Setelah itu Mbah dan Ruri memutuskan untuk berjalan-jalan di pusat kota. Benar-benar membuat mbah melupakan kejadian di kos itu. Wanita Penunggu Kamar Kos.
Malam harinya, badan mbah terasa capek sekali. Mbah kemudian mandi untuk menyegarkan badan mbah. Kemudian mbah menyalakan laptopku sebentar dan mengirimkan e-mail kepada saudara mbah. Menanyakan kabarnya di sana. Karena lelah, mbah putuskan untuk tidur. Mbah mengunci pintu kamar mbah supaya tidak ada orang yang masuk. Jendela di kamar mbah kubiarkan terbuka, Karena udara malam itu sedikit panas.
Malam itu kejadian tadi terulang. Antara masih bermimpi atau sudah terbangun Mbah kembali melihat orang yang berpakaian serba merah memasuki kamar mandi mbah. Dan bedanya sekarang orang itu berlumuran darah. Mbah takut sangat takut. Mbah tidak berani membuka mata. Mbah putuskan tetap terpejam sambil berdoa.
Pagi harinya Mbah berniat akan menanyakan hal ini kepada ibu kos. Mbah sudah tidak tahan terhadap semua ini. Ketakutan mbah tidak dapat di sembunyikan. Atau jika perlu mbah akan pindah kos yang lebih baik. Jauh dari kesan menyeramkan.
Mbah juga bertanya-tanya dari mana orang yang berpakaian serba merah kemarin masuk. Pintu kan sudah aku kunci? Masa lewat jendela? jelas tidak mungkin, karena tidak akan cukup jika di lewati orang. Atau jangan-jangan dia bukan orang melainkan..? ketakutanku makin bertambah
Mbah bergegas menuju tempat ibu kos berada. Sesampai disana aku di sambut ramah oleh ibu kos.
“Ada apa Gat, apa kamu mau bayar kos?” kata ibu Kos sambil sedikit bercanda
“Bu, saya mau menceritakan sesuatu” kata mbah serius
“Cerita apa? Jika tentang hal-hal bodoh ibu tidak ada waktu. Kau lihat kan ibu lagi sibuk?”
“Tapi aku minta waktu sebentar bu. Ini akan sangat membantuku”
“Baiklah apa yang ingin kau ceritakan?”
Mbah kemudian menceritakan semua kejadian menyeramkan yang aku alami kemarin. Setelah selesai. Raut wajah ibu kos berubah. Rautnya menunjukan keseriusan. Tidak seperti dugaanku dia akan tertawa.
“Mungkin yang kamu lihat adalah Alessana” ujar Ibu kos
“Siapa itu Alessana ?”
Ibu kos menghembuskan nafas panjang.
“8 tahun yang lalu alessana mati di kos-kosan ini diduga dia bunuh diri karena depresi karena ditinggal kekasihnya yang telah meninggal. Dia anak yang cantik. Dia melukai dirinya dengan pisau. Dia mengalami pendarahan hebat. Hingga dia kemudian di temukan mati menggenaskan di kamar mandi. Hingga sampai sekarang orang yang menempati kamar itu selalu diperlihatkan sosok alessana sedang berjalan di kamar mandi. Hingga belum 2 hari menempati kamar itu orang yang menempati sudah angkat kaki dari kamar itu. Tidak tahan. Pernah juga ada orang yang di perlihatkan sosok Alessa yang berlumuran darah dan menyeramkan…”
Setelah ibu kos selesai bercerita aku benar-benar kaget sekaligus shock. Aku berjanji akan pindah kos-kosan besok paginya. Aku sudah tidak tahan.
Malam harinya Mbah masih tidur di kos itu. Rasanya tidak bisa memejamkan mata mengingat kejadian tadi. Jam sudah menunjukan pukul 11 malam. Sepi sekali suasana di luar. Mungkin penghuni kos yang lainnya sudah tertidur. Hawa dingin tiba-tiba menyergapku. Hembusan angin dari jendela membuatku mengigil. Kututup jendela itu dan kutarik selimutku supaya membuatku hangat. Mbah berusaha memejamkan mata.
Tetapi, aneh. Kenapa suasana di sini menjadi berubah. Tiba-tiba desiran angin berhembus di belakang tengkakku. Membuat mbah jadi merinding. Tiba-tiba lampu mati. Suasana benar gelap dan mbah sendirian. Mbah menggenggam selimutku semakin kencang. Aku tidak berani bergerak.
“PYAARR!!” tiba-tiba ada sebuah benda terjatuh. Bunyinya mengagetkan mbah. Lalu terdengar bunyi derap kaki. “Tap..Tap..Tap” bunyi itu sepertinya makin mendekat ke arahku. Mbah tidak bisa melihat siapa itu karena benar-benar gelap. Jantung mbah benar-benar berdegup kencang sekali. Keringatku mengalir deras di sekitar tubuhku. Mbah mulai melafalkan doa-doa memungkinkan kejadian yang tidak enak yang akan terjadi nanti. Ada yang menaiki kakiku. Seperti sebuah beban berat. Mbah tidak berani menggerakan kakikku sedikitpun. Kurasakan ada tangan yang mengelus kakikku. Permukaan kulitnya halus Mbah bisa merasakanya.
Tiba-tiba lampu menyala. Terlihat seorang wanita sedang menatap kosong ke arahku. Mulutnya berlumuran darah. Matanya terlihat seperti sedang menangis. Dan.. wanita itu berjalan semakin mendekati ke arahku. Badanku serasa beku. Mbah ingin berteriak tapi tidak ada suara yang keluar.
“Jangan takuut….” Kata wanita itu lembut
“Aku tidak akan menyakitimu..”
“Aku Alessana, aku hanya ingin menyampaikan pesan buatmu. Tolong aku, aku terperangkap di sini. Bebaskan aku, agar nyawaku bisa tenang di sana. Bakar kalung yang ada didekat lemari. Kalung berliontin huruf ‘A’. tidak ada orang yang tau. Sepi,kotor. tolong akuu… aku mohon..” sosok itu tiba-tiba perlahan menghilang. Dan sekarang yang terlihat hanya gelap. Aku begitu shock.
Mbah pun tidak sadar, dan tahu-tahu sudah berada di pagi hari. Rupanya Mbah pingsan tadi malam. Nyawaku rasanya belum terkumpul semuanya. Aku masih kebingungan. Badanku terasa capek sekali. Mbah kemudian bangun melihat jam berapa sekarang. Jam sudah menunjukan pukul 10! Ya ampun.. kali ini aku benar-benar kesiangan. Mbah menutup wajahku dengan kedua tanganku. Mbah bertanya pada diriku sendiri. “Ya tuhan.. apa yang terjadi padaku? Mengapa semua ini terjadi?” Mbah menghembuskan nafas panjang.
Kemudian Mbah memikirkan kejadian tadi malam. Wanita yang aku lihat kemarin malam adalah Alessana. Wanita itu membicarakan tentang nyawanya. Nyawanya yang terperangkap di dunia nyata. Dia ingin Mbah membebaskanya. Dan dia juga membicarakan tentang kalung.. dia menyuruhku untuk mencari kalung dan kemudian membakarnya. Mbah bertanya-tanya. Ada apa dengan kalung itu? Kenapa dia ingin aku membakarnya untuk membuat nyawanya bebas? Ahh, tapi Mbah tidak peduli. Yang terpenting sekarang adalah mencarinya supaya dia dan juga tenang hidupnya. Dia akan terbebas nyawanya menuju alam sana. Dan aku? Tentu saja supaya hidupku tidak diganggu lagi oleh mahluk halus itu.
Sudah berjam-jam aku mencari kalung yang di maksud Alessana. Lemari pakaian sudah aku geledah. isinya aku keluarkan semua. Mbah cari-cari di sekitar lemari juga tidak ada. Aku bingung. Lemari mana yang di sebut Alessana? Susah sekali mencarinya. Mbah memikirkan pesan Alessana lagi. “…Bakar kalung yang ada didekat lemari. Kalung berliontin huruf ‘A’. tidak ada orang yang tau. Sepi,kotor. tolong akuu… aku mohon..”. Kalung yang ada di dekat lemari. Berliontin huruf ‘A’. sepi dan kotor. Tiba-tiba sesuatu terlintas di pikiranku. Kurasa Mbah sudah menemukan jawabannya. Apa mungkin benar? Jantungku berdegup kencang.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

03 07 05 02 73 75 72 53 57 52

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

50 54 53 59 90 94 93 40 43 49

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

16 12 14 17 76 72 74 46 42 47

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

10 14 17 13 70 74 73 30 34 37

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

30 31 34 38 10 14 18 80 81 84

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

92 97 94 91 72 74 71 42 47 41

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

10 13 16 18 60 63 68 80 83 86

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

70 71 74 90 91 97 94 40 41 47

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

20 21 23 29 10 13 19 90 91 93

SELENGKAPNYA

 

Mbah sudah sampai di gudang di kos itu. Semoga firasatku benar. Mbah mencari barang yang di maksud Alessana. mbah mulai bekerja di sekitar gudang. Banyak debu dan sangat kotor. Mbah mulai terbatuk-batuk. Saat Mbah sedang membuka beberapa bangku yang sudah usang ada tikus yang melewati kakiku. Mbah menjerit. Betapa menjijikanya tempat ini. Apa tempat ini tidak pernah di sentuh oleh manusia? Benar-benar menjijikan. Sesaat setelah itu mbah melihat lemari besar, cokelat dan tua. Kayu-kayunya sudah lapuk di makan rayap. Firasatku mengatakan agar mendekati lemari itu. Aku segera menggeledah isi lemari itu. Tapi aku tidak menemukan apa-apa. Hanya ada kertas Koran yang sudah lama. Tiba-tiba ada sebuah bola terjatuh dan menggelinding kearah bawah lemari itu. Aku membungkukkan badan untuk mengambilnya. Tapi ketika sampai di bawah, aku tidak lagi menghiraukan bola tadi. Perhatianku tertuju pada kotak cokelat yang terlihat bersih. Aku memungutnya. Perasaanku mengatakan inilah jawabanya. Hatiku berdegup kencang.
Kubuka perlahan kotak itu. Di dalamnya berisi surat. Aku membaca surat itu yang isinya adalah..
“Kepada : Alessana yang kusayangi
Dari : Kekasihmu
Alessana aku benar-benar merindukanmu. Di hari ulang tahunmu yang ke 17 ini maaf aku tidak bisa datang ke tempatmu. Aku hanya bisa memberikan kalung ini. Penyakit leukimiaku sudah mencapai tahap akut. Aku tidak mampu untuk berjalan lagi. Badanku sudah terasa tidak berdaya lagi. Maaf jika sudah mengecewakanmu. Kurasa ini yang terakhir dariku. Akuu….uu mencintttaimuu..”
Pada akhir kata terlihat bahwa tulisanya berubah menjadi tidak karuan. Mbah mendiskripsikan bahwa kekasih Alessana saat menulis kata terakhir itu penyakitnya kambuh. Sehingga kesusahan untuk menulis. Jadi begitu jawabanya. Alessana merasa tidak bebas karena surat dan kalung yang di beri kekasihnya ini. Di kotak itu terdapat kotak kecil lagi berwarna biru tua. Mbah membukanya. Ada sebuah kalung berliontin huruf ‘A’ berwarna perak dan mengkilat. Benar-benar cantik.
Tapi Mbah harus segera membakarnya. Dengan cepat aku melumuri kalung itu dengan minyak tanah. Kemudian membakarnya.
***
Setelah 3 minggu kejadian itu, hidupku terasa tenang. Tidak ada gangguan dari mahluk halus lagi. Aku sudah melupakan kejadian itu. Mungkin Alessana sudah tenang. Tetapi suatu ketika pada malam hari saat aku sedang tertidur, Aku terjaga lagi. Aku melihat bayangan Alessana tersenyum ke arahku. Dia tampak seperti sedang mengatakan sesuatu padaku.
“Terima kasih..Sampai jumpa..” ucapnya
Alessana melambaikan tangan bersamaan dengan itu bayangan Alessana menghilang. Mbah tahu Alessana benar-benar tenang sekarang.Wanita Penunggu Kamar Kos.

Khasiat Pusaka Menur Kembang Suruh

Hari ini mbah akan menceritakan tentang pusaka kesayangan mbah yaitu Pusaka Menur Kembang Suruh mbah mendapatkan pusaka ini saat dulu mbah bersemedi dan melakukan penarikan benda gaib di Daerah Kalimantan Selatan. Pusakan kesayangan mbah ini sangat banyak mamfaatnya yaitu:

– Manfaat Pusaka Kembang Suruh Sarana Keberuntungan

Ketika Anda memiliki rumah, tempat hunian, kantor, gudang, toko, kios, tanah, aset, halaman pekarangan, rumah tusuk sate, menurut perhitungan para sesepuh dahulu diperkirakan mempunyai energi negatif atau kurang membawa keberuntungan,
Memperkuat pancaran keberuntungan dalam diri Anda, sehingga dalam hal apapun Anda lebih berpeluang beruntung, Memperlancar segala macam urusan Anda, Keberuntungan dalam karir dan pekerjaan.
Anda lebih beruntung bekerjasama dengan orang-orang yang selalu mendukung Anda menuju kesuksesan.
Memudahkan Anda mengatasi berbagai masalah kehidupan.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

40 42 46 49 60 62 69 90 92 96

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

71 73 76 75 51 53 56 61 63 65

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

75 71 76 79 15 16 19 65 61 69

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA & JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

75 71 78 79 85 81 89 95 91 98

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

21 27 24 29 17 14 19 41 47 49

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

40 42 45 48 50 52 58 80 85 82

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

72 74 76 79 42 46 49 92 94 96

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

12 17 14 19 42 47 49 92 97 94

SELENGKAPNYA

 

– Manfaat Pusaka Kembang Suruh sarana Kejayaan dan Kekayaan

supaya ketika anda hidup dalam kemudahan, tiada kekurangan, banyak relasi, keberhasilan dalam bisnis dan usaha, mencapai puncak kejayaan, kekayaan Memunculkan banyak peluang yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan kekayaan. Menghilangkan berbagai kesialan yang sering menghalangi Anda mengumpulkan kekayaan. Pusaka Menur Kembang Suruh.

– Manfaat Pusaka Kembang Suruh memberikan energi magis ghaib penetral efek negative,
pemagaran , menghindarkan dan menjaga keselamatan pemilik dari berbagai macam hal yang membahayakan baik secara langsung maupun tidak langsung, Supaya dapat meredam dan terhindar dari semua perkara buruk, efek negative maupun penghambat dari perjalanan laku hidup dan kehidupan diperlukan Manfaat Pusaka Kembang Suruh semua hal dapat terbantu dan mendapatkan solusinya dengan mudah, mendatangkan seribu bala bantuan gaib.

– Manfaat Pusaka Kembang Suruh untuk Kawibawaan dan Pelet Ampuh
Mustika maha raja kawibawaan, membuat omongan mempunyai pengaruh besar, memikat dan meluluhkan massa, disegani oleh siapa saja yang bertemu dengan anda,
Untuk mengendalikan pikiran, merasuki jiwa orang lain, ajian pelet pengeretan banyak orang, pusaka penunduk / penakluk konsumen dan mitra bisnis, untuk meyakinkan konsumen, membuat orang selalu suka dan sayang.

Itu dia mamfaat dan kegunaan dari pusaka kesayangan mbah yaitu Pusaka Menur Kembang Suruh mbah hanya berpesan untuk menggunakan pusaka secara baik agar tidak menjadi sesat tidak ada kekuatan yang lebih hebat dari kuasa tuhan pusaka itu hanyalah sebagian kecil dari kuasa tuhan.

 

Tafsir Mimpi Makan Nasi

Konon tempo dulu seorang nabi apabila menafsirkan sebuah mimpi itu selalu tepat. Akan tetapi seiring nya waktu dan perkembangan jaman, makna mimpi seringkali diterjemahkan seorang ahli yang punya ilmu psikologi dan mimpi tersebut ditafsirkan juga terutama oleh primbon jawa. Mimpi itu sendiri banyak orang yang menganggapnya sebagai bunganya orang tidur saja, dan terkadang bisa jadi faktor emosi yang mempengaruhi alam bawah sadar seseorang. arti Mimpi Makan Nasi yang akan mbah jelaskan juga pastinya memiliki arti baik dan buruk.

– Mimpi Makan Nasi Menurut Primbon Jawa

Yang pertama ada penafsiran arti mimpi makan nasi yang di jelakan dalam primbon jawa kuno. Banyak yang berpendapat bahwa mimpi yang satu ini punya makna yang sangat baik di karenakan bahwa si pemimpi akan memperoleh keberuntungan yang tidak disangka-sangka. Para ahli juga telah memberi pengertian bahwa mimpi tersebut bisa saja terjadi akibat ingatan si pemimpi di dunia nyata yang sebelumnya mengidam-idamkan nasi enak / nasi tertentu, mungkin saja hingga terbawa ke dalam mimpi. Mungkin jika anda mengalami mimpi ini, bisa jadi kadaan yang sedang berlangsung adalah anda sedang berbahagia, untuk pembuktiannya silahkan buktikan di dunia nyata sendiri.
– Mimpi Makan Nasi Basi Menurut Primbon Jawa
Selanjutnya, ada mimpi makan nasi yang sudah busuk atau basi, memang benar serasa mimpi ini punya penafsiran yang tidak bagus. Namun, ternyata mimpi ini punya arti yang bagus karena si pemimpi akan terus mendapatkan  keberuntungan dan juga kabar yang bagus yang datangnya tidak disangka-sangka, bisa jadi datang dari jalan yang tidak pernah terpikirkan oleh si pemimpi. Untuk arti mimpi makan nasi yang satu ini memang dikeluarkan oleh primbon jawa dengan makna yang sangat bagus, mungkin yang paling banyak dialami dalam mimpi nasi memang nasi yang sedang dimakan adalah nasi yang sudah basi.
– Mimpi Makan Nasi Ketan Menurut Primbon Jawa
Jika dalam mimpi anda yang terjadi adalah mimpi sedang makan nasi tapi nasi yang dimakan berjenis nasi ketan. Untuk mimpi ini juga mempunyai penafsiran yang betolak belakang dari nasi yang enak ini. Maknanya bahwa si pemimpi akan segera memperoleh kabar buruk, ada juga yang telah menafsikan bahwa mimpi ini punya petanda bahwa si pemimpi akan kehilangan suatu benda yang cukup berharga berharga di salam hidupnya, namun untuk  kebenarannya juga masih  tidak selalu pasti. arti Mimpi Makan Nasi.
– Mimpi Makan Nasi Goreng Menurut Primbon Jawa
Selanjutnya dalam mimpi juga bisa terjadi adalah anda makan nasi goreng, memang rasanya lebih nikmat dibanding dengan makan nasi yang sudah basi basi. Namun arti mimpi makan nasi goreng ternyata punya makna yang cukup buruk bahwa si pemimpi akan mendapatkan sesuatu yang sangat tidak menyenangkan, bisa juga si pemimpi akan mendapat selalu mendapatkan kesialan dan kabar yang tidak baik kepadannya. Memang sebenarnya makna yang diberikan dari mimpi ini telah jelas di sampai kan di primbon jawa.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

13 14 15 19 53 54 59 93 94 95

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

26 23 24 29 96 93 46 94 43 49

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

23 29 27 24 73 79 74 43 49 47

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

41 43 45 48 31 35 38 81 83 85

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

10 14 18 19 80 84 89 90 94 98

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

61 64 67 69 41 47 49 91 94 97

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

13 16 15 18 63 65 68 53 56 58

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

10 14 18 16 80 84 86 60 64 68

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

74 71 73 76 14 13 16 64 61 63

SELENGKAPNYA

 

– Mimpi Makan Nasi Kuning Menurut Primbon Jawa
Jika nasi yang sedang anda nikmati memiliki warna kuning, tentunya sudah beda lagi maknannya. Arti mimpi makan nasi kuning punya penafsiran yang juga tidak baik, sebab primbon menjelaskan mengenai nasi kuning yang ditafsirkan sebagai wabah dari penyakit. Untuk mimpi makan nasi kuning punya arti bahwa si pemimpi akan terus dan di uji dalam cobaan terkena musibah berupa penyakit atau orang terdekatnya seperti keluarga, saudara, dan tetangga.
– Mimpi Makan Nasi Putih Menurut Primbon Jawa
Selanjutnya ada mimpi nasi putih yang punya penafsiran sangat berbeda dengan nasi kuning. Gambaran dari nasi putih merupakan sebuah kecukupan ekonomi, lebih-lebih dalam hal pangan. Nah, untuk arti mimpi makan nasi putih adalah si pemimpi akan terus memperoleh sebuah keberuntungan yang datangnya tidak akan disangka oleh si pemimpi, bisa jadi keberuntungan akan kecukupan pangan yang sebelumnya kadang kurang.
– Mimpi Makan Nasi Bungkus Menurut Primbon Jawa
Terakhir, yang akan mbah bahas mengenai mimpi nasi adalah arti mimpi makan nasi yang telah dibungkus. Memang orang Indonesia sudah sering memakan nasi bungkus karena akan lebih simpel dan juga pastinya murah, lalu bagaimana bisa masuk dalam mimpi ? bisa jadi itu adalah sebuah ingatan anda mengenai makan nasi bungkus yang masih ada ingatan sampai sampai terbawa mimpi dalam mimpi anda. Namun, ada juga yang memberikan makna bahwa si pemimpi akan mengalami bosan, gelisah, susah dan membutuhkan sesuatu yang baru dan menghibur, sebab itulah kondisi yang monoton bisa membuat si pemimpi akan mengalami kegelisahan yang sangat dalam. Arti Mimpi Makan Nasi.

Cerita Sejuta Misteri Candi Cangkuang Garut

Candi peninggalan zaman Hindu di tanah Pasundan tersebut telah meninggalkan sejuta misteri Candi Cangkuang. Sebab di kaki candi, terdapat sebuah makam kuno yang sangat dikeramatkan. Itulah tempat makam Eyang Arif Muhammad, tokoh penyebar Islam dan juga mantan perwira Kerajaan Mataram. Hampir setiap hari, lokasi itu ramai didatangi orang, kecuali pada hari Rabu.

Para ahli sejarah menyatakan, jika dibanding dengan kondisi di Jawa Tengah dan juga Jawa Timur, sebenarnya pengaruh Hindu lebih dulu menyentuh di daerah Jawa Barat. Ironisnya, hampir tak dapat ditemukan bangunan suci berbentuk candi sebagai peninggalannya. Satu-satunya candi yang dapat ditemukan ialah candi Cangkuang, yang terletak di Kampung Pulo, Desa Cangkuang, Kecamatan Lele, Kabupaten Garut.

Candi Cangkuang tersebut juga masih termasuk dalam silang pendapat di kalangan pakar. Tidak heran jika tulisan maupun sejarah candi ini nyaris tidak ditemukan. Yang terdapat hanyalah cerita rakyat yang berkembang secara turun-temurun.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

20 23 27 24 70 73 74 40 43 47

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

56 57 54 51 76 74 71 16 17 14

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

09 08 05 02 89 85 82 59 52 58

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

41 43 45 48 31 35 38 81 83 85

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

30 34 35 39 90 94 95 50 54 59

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

01 04 05 08 41 45 48 81 84 85

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

81 87 83 89 91 97 93 71 73 79

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

20 23 27 24 70 73 74 40 43 47

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

40 41 45 48 50 51 58 80 81 85

SELENGKAPNYA

Masalahnya, sejak candi telah ditemukan, tidak ada lagi petunjuk berupa prasasti atau lainnya yang dapat menjelaskan soal Cangkuang. Namun, melihat adanya arca Syiwa pada candi itu, jelas jika Candi Cangkuang adalah peninggalan zaman Hindu di masa lalu.

Berbeda halnya dengan kondisi di Jawa Tengah dan juga Jawa Timur. Di sana, tidak sedikit candi-candi peninggalan Hindu yang telah tersebar di berbagai tempat. Ditambah berbagai prasasti dan juga tulisan-tulisan kuno yang menjadi sebuah petunjuk.

Tapi candi Cangkuang tersebut tidak seperti ini. Ini yang membuat para pakar melihat hal itu sebagai sebuah keunikan tanah Pasundan.

Menurut mereka semua, raja-raja Sunda pada masa lalu memiliki falsafah hidup yang lain. Nampaknya bukan kemegahan lahiriyah yang ingin dicapai, tetapi hakekat dari semua perilaku, maupun urusan hubungan dengan Sang Pencipta.

Karena kondisi inilah, di tanah Pasundan hanya dapat ditemukan sebuah candi sebagai tempat suci umat Hindu pada masa lalu, yakni Candi Cangkuang. Nama Cangkuang diambil dari nama desa dimana candi tersebut pertama kali ditemukan.

Istilah Cangkuang sendiri juga berasal dari nama sebuah tanaman (pohon Cangkuang) yang sangat banyak tumbuh di sekitar daerah tersebut.

Misteri Candi Cangkuang ditemukan pada tanggal 9 Desember 1966 oleh seorang ilmuwan Sunda Uka Tjandrasasmita. Uka telah menemukan candi berdasarkan buku yang ditulis oleh seorang Belanda yang bernama Vorderman pada tahun 1893.

Mulanya, Uka tidak dapat menemukan apapun di lokasi sesuai dengan petunjuk Vorderman. Yang pertama ditemukan hanyalah sebuah makam kuno yang bertuliskan Arif Muhammad.

Namun melihat batu-batu andesit yang berserakan, dipastikan itu adalah bagian dari bangunan candi tersebut. Setelah disusun kembali, diketahuilah bila Candi Cangkuang berasal dari abad ke-8. Itu dapat dilihat dari kelapukan batu dan juga segi pahatannya.

Penyebar Islam
Menurut Iri Suhiri (81), sesepuh masyarakat kampung adat Pulo, candi itu sudah ada sejak zaman dahulu. Eyang Arif Muhammad, leluhurnya, merupakan penemu candi tersebut.

“Setelah menemukan candi tersebut, Eyang Arif dapat membangun perkampungan di daerah Cangkuang tersebut. Eyang Arif merupakan tokoh penyebar Islam dari Kerajaan Mataram. Makamnya terdapat pada kaki Candi Cangkuang mengandung karomah,” jelasnya.

Seperti diceritakan Iri Suhiri, Eyang Arif Muhammad bukanlah tokoh yang sembarangan. Selain mempunyai ilmu keislaman yang tinggi, leluhurnya tersebut juga memiliki keistimewaan. Antara lain yaitu kata-katanya mengandung tuah.

Tak heran, jika kampung Pulo yang kini dijadikan cagar budaya, hingga saat ini juga masih lestari. Di kampung tersebut, orang tak boleh sembarangan. “Inilah peninggalan Eyang Arif yang masih tersisa,” jelasnya.

Sejak Eyang Arif meninggal, makamnya sudah dikeramatkan orang. Tidak sedikit yang datang berziarah ke makam itu sekaligus memohon doa kepada Allah SWT supaya kehidupannya lapang.

“Semua permohonan orang banyak dilakukan di tempat ini. Tapi jangan melakukan itu pada hari Rabu,” kata Iri.

Sebab, jelasnya, hari itu merupakan pantangan orang untuk melakukan aktivitas, kecuali diisi dengan pengajian dan juga beramal baik.

Menurut Iri, pada hari Rabu tersebut, dalam sejarahnya ialah hari yang sangat kelam. Pada hari tersebutlah putra bungsu Eyang Arif dan juga masyarakat Misteri Candi Cangkuang tewas oleh sebuah malapetaka. Untuk mengenang hari tersebut, Eyang membangun sebuah masjid tepat di Kampung Pulo sebagai titisan putra kesayangannya tersebut.

Pusaka Cundrik Naga Wisesa

Pusaka Cundrik Naga Wisesa merupakan salah satu benda pusaka tua hasil tarikan gaib oleh para praktisi Paguyuban Spiritual Nusantara, di Makam Keramat Raden Wijaya di Trowulan Mojokerto. Makam keramat tersebut lah yang sering dijadikan tujuan ziarah oleh para calon pejabat, anggota dewan, dan juga bagi para pemimpi negara, mulai dari presiden Soekarno hingga presiden SBY. Maka tidak heran jika makam keramat ini sangat dikenal sebagai lokasi favorit bagi para pemburu kekuasaan dalam melakukan tirakat atau ritual-ritual khusus.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

28 21 27 24 78 71 74 48 41 47

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

60 62 64 67 40 42 47 70 74 72

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

09 08 05 02 89 85 82 59 52 58

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA DAN JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

60 69 68 67 80 89 87 70 79 78

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

95 91 97 15 17 19 35 31 37 39

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

10 12 14 17 70 72 74 40 42 47

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

20 21 24 28 80 81 84 40 41 48

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

23 27 24 29 73 74 79 93 97 94

SELENGKAPNYA

Pusaka Cundrik Naga Wisesa berbentuk naga dengan warna keemasan pada bagian bilahnya. Serta bagian gagang atau pegangannya berbentuk patung orang tua. Mustika tersebut jika dilihat dengan kemampuan metafisik, memancarkan Cahaya energi yang berwarna keemasan. Khasiat dari Pusaka yang satu ini adalah sebagai wasilah (sarana) untuk memudahkan pemiliknya dalam mendapatkan jabatan, mengokohkan suatu kedudukan dalam pekerjaan, mempermudah meraih karir yang lebih ideal, dan juga untuk mempermudah meraih kekayaan.

Berikut manfaat pusaka ini selengkapnya:

  • Khasiat Jabatan
  1. Energi pusaka tersebut akan mampu membantu Anda mendapatkan jabatan yang Anda inginkan dalam perusahaan.
  2. Menjauhkan Anda dari fitnah orang yang berupaya menjatuhkan jabatan Anda.
  3. Mempengaruhi orang lain supaya senantiasa mendukung Anda untuk meraih jabatan yang ideal.
  4. Orang-orang di sekitar Anda akan selalu mengingat jasa-jasa Anda.
  5. Energi dari dalam diri Anda akan mempengaruhi orang lain supaya mendukung Anda dalam suatu pemilihan politik.
  6. Meningkatkan kemampuan Anda pada saat memimpin sejumlah orang.
  7. Membantu Anda untuk mempertahankan jabatan.
  8. Sebagai sarana dalam memudahkan Anda meraih karir yang Anda inginkan.

Cara penggunaan Pusaka Cundrik Naga Wisesa yang satu ini begitu mudah. Untuk mendapatkan manfaat energi dari Pusaka ini, Anda cukup membawa Pusaka tersebut hanya jika Anda membutuhkan energinya saja. Bisa juga Anda meletakkan pada tempat khusus di dalam rumah, di toko, maupun di kantor.

Tafsir Mimpi Cukur Rambut

Meski mimpi merupakan bunga tidur, ada juga yang menganggap jika mimpi mempunyai arti di baliknya, seperti mimpi cukur rambut. Menurut Mbah mimpi potong rambut memiliki arti khusus, dan berbeda-beda.

1. Mimpi potong rambut pendek
Ada dua arti yang dapat dilihat dari mimpi yang satu ini. Pertama, jika dipotong oleh diri sendiri maka artinya Anda akan mendapatkan keberuntungan dalam berbagai bentuk, seperti harta, benda, hingga sesuatu yang tidak berbentuk. Namun, jika dalam mimpi rambut Anda dipotong pendek oleh orang lain maka artinya akan ada orang yang akan berkorban supaya keinginan Anda bisa tercapai.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

41 43 49 48 91 93 98 81 83 89

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

78 74 72 76 28 24 26 68 64 62

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

13 17 14 18 73 74 78 83 87 84

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

18 13 17 16 78 73 76 68 63 67

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

67 63 62 27 23 26 37 33 21 36

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

98 94 97 93 78 74 73 38 34 37

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

13 17 14 16 43 47 46 63 67 64

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

57 59 54 53 37 39 34 47 49 43

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

23 27 26 29 73 76 79 93 97 96

SELENGKAPNYA

2. Mimpi potong rambut di siang atau malam hari
Ketika terbangun dan sadar jika Anda bermimpi potong rambut di siang hari maka artinya salah satu keinginan kamu bisa terwujud. Sedangkan jika mimpi cukur rambut di saat malam hari maka artinya akan ada keinginan Anda yang tidak tercapai. Anda masih butuh usaha keras agar dapatkan hal tersebut.

3. Mimpi potong poni rambut Anda
Sedikit berita sedih jika Anda baru saja bermimpi potong poni. Itu artinya dalam jangka waktu dekat Anda bisa mengalami sakit. Namun Anda bisa tenang sebab sakitnya tidak terlalu parah, contohnya seperti demam atau pilek. Pastikan setelah bermimpi ini langsung jaga kesehatan Anda, ya.

4. Mimpi potong rambut sampai botak
Jika ini mimpi yang Anda alami semalam, berhati-hatilah, sebab artinya Anda akan mendapatkan musibah saat berada dalam perjalanan. Musibahnya bisa dalam berbagai bentuk, seperti kecelakaan, kecopetan, ataupun kehilangan sesuatu.

5. Mimpi potong rambut seorang anak
Mimpi ini memiliki tiga arti yang perlu Anda perhatikan dengan seksama. Jika Anda mimpi memotong rambut anak kecil maka artinya Anda mendapat rezeki yang tidak disangka-sangka, dan dari orang yang tidak Anda duga. Lain jika Anda memotong rambut anak sendiri maka artinya Anda dan anak akan terserang penyakit yang tidak terlalu parah dalam jangka waktu dekat. Nah, jika Anda mimpi memotong rambut anak bayi maka artinya harapan yang Anda impikan akan segera terwujud.

6. Mimpi rambut Anda dipotong oleh saudara
Menurut mbah arti mimpi itu salah satu anggota keluarga Anda akan mengidap suatu penyakit, bisa ringan atau berat, dan dalam jangka waktu yang tidak dapat diprediksi. Coba kontak keluarga Anda satu persatu agar memastikan keadaan mereka.

7. Mimpi potong rambut tapi tidak jadi
Beruntunglah jika Anda mimpi cukur rambut tapi tidak jadi. Sebab hal itu menjadi pertanda jika Anda akan terhindar dari musibah yang akan menimpa Anda. Jangan lupa ucapkan syukur pada Tuhan atas segala berkatnya, ya.

Cerita Nyata Diboncengi Hantu Pocong

Bagi masyarakat Negara Kesatuan Republik Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pocong bukan? Pocong adalah sosok makhluk gaib yang cukup menyeramkan. Wujud dari penghuni dunia lain ini seperti manusia. Akan tetapi seluruh tubuh dari sang hantu dibungkus kain kafan. Bagian tubuh yang terlihat dari makhluk seram ini hanya bagian wajahnya saja. Wajah dari hantu pocong ini pun terlihat sangat menyeramkan. Oleh sebab itulah banyak orang yang merasa ngeri jika bertemu dengan makhluk yang satu ini apalagi Diboncengi Hantu Pocong.

Pada kesempatan kali ini terdapat kisah atau cerita misteri tentang penampakan hantu pocong. Cerita misteri nyata ini diambil dari kisah yang dialami oleh seorang manusia. Sebut saja orang yang mengalami kejadian menyeramkan tersebut dengan nama Adi. Ia merupakan seorang pemuda yang tinggal di desa. Tempat tinggal adi ini masih tergolong sepi dan minim penerangan jalan.

Seperti biasanya, jam 11 malam Adi baru pulang dari kerja. Dengan mengendarai motor dia melaju menuju rumahnya. Selama perjalanan, Adi tidak merasakan hal aneh apapun. Dia tetap bisa menikmati perjalanan pulang ke rumah yang memakan waktu satu jam itu.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

59 57 54 53 39 37 34 49 47 43

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

47 41 43 49 34 31 39 97 91 93

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

13 17 14 18 73 74 78 83 87 84

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

49 41 42 47 29 21 27 79 71 72

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

87 84 82 89 27 24 29 97 94 92

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

83 89 87 84 93 97 94 43 49 47

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

79 73 74 76 69 63 64 49 43 46

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

14 12 19 15 94 92 95 54 52 59

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

23 27 26 29 73 76 79 93 97 96

SELENGKAPNYA

Akan tetapi suasana hati yang tenang seketika berubah ketika memasuki kawasan yang sepi di desanya. Di daerah ini terdapat sebuah jalan yang penerangannya hanya dari sepeda motor Adi. Dari kejauhan, adi melihat sosok perempuan yang jalan sendiri. Karena rasa ibanya, akhirnya adi pun menawarkan untuk memberikan tumpangan pada wanita itu.

Pada saat wanita tadi membonceng, ada rasa aneh dari diri Adi. Ia merasakan bulu kuduknya berdiri. Ia juga mencium bau bangkai yang sangat menyengat hidung. Akan tetapi dia tidak memperdulikan itu dan tetap menjalankan motornya menyusuri jalanan menuju ke desa.

Di sepanjang perjalanan menuju desa, perempuan yang Adi beri boncengan tadi hanya diam saja. Adi pun merasa takut untuk memulai pembicaraan terlebih dahulu. Bahkan dalam diri, Adi merasakan perasaan takut yang lain dari biasanya. Perasaan takut yang dirasakan semakin bertambah ketika tiba – tiba sepeda motornya mogok di depan pintu gerbang sebuah makam di samping jalan. Diboncengi Hantu Pocong.

Ketika berhenti itulah, Adi baru berani menoleh ke belakang. Betapa kagetnya ternyata wanita yang ia boncengkan tadi berubah menjadi sosok makhluk putih. Makhluk putih ini memiliki wajah yang menyeramkan dengan mata yang menyala merah. Ingin rasanya Adi berlari dari tempat tersebut. Akan tetapi, tangan dan kakinya terasa kaku. Bahkan untuk berteriak pun tak mampu lagi.

Untuk beberapa waktu Adi menyaksikan kejadian yang mengerikan tadi. Setelah itu sang makhluk halus pergi dengan terbang dan menuju ke dalam makam. Setelah itu baru Adi dapat menggerakkan anggota tubuhnya. Dengan tergesa – gesa ia hidupkan sepeda motor. Ternyata berhasil dan secepat mungkin ia tinggalkan tempat itu.

Itulah tadi cerita misteri nyata yang di alami oleh Adi. Kisah tentang Diboncengi Hantu Pocong ini tentu saja membuat bulu kuduk merinding. Dengan adanya kisah ini diharapakan bahwa kita hidup di dunia ini berdampingan dengan makhluk ghaib.