Kesaksian

Silahkan isi kolom komentar dengan doa dan kesaksian jika anda merasa terbantu oleh MbahJitu. Mbah tidak butuh bayaran dalam bentuk mahar atau segala balas budi duniawi, karena membantu sesama merupakan Nazar MbahJitu pada setiap DoaΒ sebelum terawangan dilakukan.

Berikut adalah sebagian kecil kesaksian dari orang-orang yang telah dibantu oleh Ki Mahadana Jitu Saktika :

Mbah Jitu benar-benar jitu. Saya memenangkan hadiah hampir 300 Juta setelah membeli 4 angka jitu yang diberikan oleh Mbah Jitu!

udah banyak banget terima sms - sms dari prediktor2 yang katanya bisa kasih angka jitu, tapi semuanya ga gol, cuma angka dari mbahjitu aja yang bisa gol. coba 4dnya yang tembus. bisa beli mobil saya.hahahahahahaha. makasih mbahjitu

beneran ajaib angka dari mbahjitu, ga nyesel saya ikut saran teman saya, klo ga ada mbah saya ga tau lagi harus cari uang dimana buat bayar hutang, sekarang malah jp hampir 100jt an. Alhamdulillah....

Kaget betul pas terima duit segepok gara-gara jp paus, dapet nomor jitu dari sih mbah, mudah2 bisa jp lagi Mbah.

makasih mbahjitu udah kasih angka2 yang betul2 jitu, siap2 jp ratusan juta kali ini. matur nuwun mbah.

Β 

1,204 thoughts on “Kesaksian

  1. hari ini saya sudah ikuti angka prediksi mbah…tinggal tunggu result nya keluar untuk HK doakan angka yang keluar seperti yang di harapkan mbah…terima kasih mbah

  2. prediksi boleh hanya prediksi tapi prediksi mbah mantap..sama seperti nama nya mbah jitu…angka jitu dari prediksi mbah tidak di ragukan lagi terima kasih mbah

  3. Terbukti emang lebih banyak JP nya di banding prediktor lainnya, wajar lah kalau sekali dua kali ga masuk prediksinya angka kan ga bisa di tebak πŸ˜€ makasi mbah πŸ™‚

  4. tadinya ga percaya kata temen disni sering tepat prediksinya, uda nyoba beberapa kali ternyata bener, kalo sekali kali ga tepat ya wajar aja, tapi lebh sering tepatnya.. πŸ™‚

  5. semoga jaya terus mbah…
    saya disini mau jadi kesaksian bahwa saya ikutin prediksi dari mbah saya lebih sering JP daripada nyeburnya…
    mantap mbah… lanjutkan ya mbah

  6. semoga jaya terus mbah…
    saya disini mau jadi kesaksian bahwa saya ikutin prediksi dari mbah saya lebih sering JP daripada nyeburnya…
    mantap mbah… lanjutkan

  7. Akhir akhir ini banyak pakar prediksi yang prediksinya melenceng semua, kok bisa pada kompak ya mbah…? kasih yang jitu-jitu mbah, sudah agak goyang perekonomian ini dihantam angka kembar terus mbah

  8. saya masih baru nih mbah.. kemarin prediksinya jitu kata teman saya.. jadinya saya mau test juga nih mbah.. kalau JP nanti, saya balek lagi dan akan terus ikutin mbah hehehe
    terimakasih mbah…

  9. malam mbah. saya di ajak pak lindung ke sini buat ikut prediksinya. mohon angka jitu nya ya mbah buat besok. mau bet sydney, singapore dan hk nih. makasih.

  10. malam mbah. itu pak parlin teman saya mbah. pandai juga dia lihat prediksinya sih mbah. jadinya JP besar. saya di kasih hp mbah sm dia. makasih ya mbah buat rezekinya.

  11. luar biasa si mbah jitu ini udh beberapa kali nih ngikutin prediksi yang udh dikasih si mbah dan alhasil beberapa kali juga kena, pernah coba prediksi lain, ehh malah engga kena
    mantap dah mbah

  12. mbah, saya hari ini mau bet full… sydney, sgp, dan hkg. semoga masuk prediksinya, dan bisa JP besar ya. banyak yang titip udah ini. makasih mbah.

  13. makasih banyak ya mbah, beli colok bebas dan macau seperti yang mbah prediksiin.. kena nih colok bebas dan macaunya di HK hahahaha.. jossss.. sekali lagi makasih banyak

  14. mantap kali prediksinya mbah. walau kadang kurang tepat tapi sudah mendekati. jadinya saya bet invest 40 line. dapat juga. lumayan mbah. buat modal malam ini. makasih mbah.

  15. minal aidzin wal faidzin mbah mohon maaf lahir batin ya mbah…makasi angka nya selama ini saya JP karena mbah jadi ada modal untuk lebaran ^^…tetep aktif pakai angka mbah hari ini maju pantang mundur ^^

  16. pagi mbah. lagi di kebun nih saya. sinyal kurang bagus. saya ikut prediksinya hari ini ya. nanti kalau sudah ke kota, saya koment lagi. makasih mbah.

  17. pagi mbah. saya lagi sama lindung sinaga nih di danau toba. datang mbah, berkunjung ke sini. kami lagi ramai-ramai di warung kopi. kumpul-kumpul untuk beli angka nanti. Semoga bawa rejeki hari ini ya mbah.