Kesaksian

Silahkan isi kolom komentar dengan doa dan kesaksian jika anda merasa terbantu oleh MbahJitu. Mbah tidak butuh bayaran dalam bentuk mahar atau segala balas budi duniawi, karena membantu sesama merupakan Nazar MbahJitu pada setiap Doa sebelum terawangan dilakukan.

Berikut adalah sebagian kecil kesaksian dari orang-orang yang telah dibantu oleh Ki Mahadana Jitu Saktika :

Mbah Jitu benar-benar jitu. Saya memenangkan hadiah hampir 300 Juta setelah membeli 4 angka jitu yang diberikan oleh Mbah Jitu!

udah banyak banget terima sms - sms dari prediktor2 yang katanya bisa kasih angka jitu, tapi semuanya ga gol, cuma angka dari mbahjitu aja yang bisa gol. coba 4dnya yang tembus. bisa beli mobil saya.hahahahahahaha. makasih mbahjitu

beneran ajaib angka dari mbahjitu, ga nyesel saya ikut saran teman saya, klo ga ada mbah saya ga tau lagi harus cari uang dimana buat bayar hutang, sekarang malah jp hampir 100jt an. Alhamdulillah....

Kaget betul pas terima duit segepok gara-gara jp paus, dapet nomor jitu dari sih mbah, mudah2 bisa jp lagi Mbah.

makasih mbahjitu udah kasih angka2 yang betul2 jitu, siap2 jp ratusan juta kali ini. matur nuwun mbah.

 

4,578 thoughts on “Kesaksian

  1. Mbah saja memang 23 jt td malam di hongkong mbah , terima kasih mbah atas prediksi jitu nya , semoga prediksi berikut ny josss lagi ya mbah , terima kasih mbah dan sukses selalu

  2. Uhhh temen iseng iseng kasih saran bahwa mbahjitu bisa kasih angka mantaap,iseng juga saya coba,eh beneran,aku JP di singapore tadi sore,gak banyak sih,cuman 2.100.000 aja,hehehe lumayan deh buat jajan,saya terima kasih banyak sama mbahjitu…

  3. apa kabar mbah, saya balik lagi nih. mau bet hari ini. untuk sydney dan hongkong. sudah kumpulin banyak teman buat bet ramai-ramai. semoga nanti masuk ya mbah prediksinya,semoga jp bah

  4. Mbah, nanti malam saya mau pasang 10 line x 200ribu. kasih angka jitunya dong buat hongkong. di tunggu ya prediksi jitunya.
    Makasih mbah.
    jangan cepat pergi ya mbah, jadinya bisa kasih prediksi terus sm anak-anak mbah.

  5. mbah ada teman tawarin prediksi mbah , katanya josss mbah , saya anggota baru mbah mohon di restui ya mbah , moga prediksi nya jos ya mbah , terima kasih mbah

  6. Asli mantapp mbah,Udah kesana kesini saya cari prediksi tapi zonk mulu,ada temen saya yang rekomendasikan untuk mengikuti prediksi dari mbahjitu,Ternyata benar,Saya JP 2D di pasaran HK 26 May 2018,terima kasih mbahjitu untuk prediksinya

  7. mantap betul prediksi nya mbah,berkat prediksi dari mbahjitu,tadi pagi saya tembus 2D di pasaran sydney,kalau boleh saya minta angka buat sydney besok ya mbah,terima kasih

  8. Makasih rep pkk…nih bangun2..liat hasil Hk. Gua bbfs tembus 3d..semoga tambah sukses..terimakasih banyak buat yang tadi infoin link mbahjitu..saya coba langsung kena

  9. pagi mbah , tolong di bantu cucumu ini mbah untuk bayar utang mbah , dapat kenalan dari teman mbah , kata nya prediksi mbah jitu, mohon doa restu mbah biar jp dan bayar utang , thanks mbah

  10. semoga saya bisa merasakan JP dengan mengikuti prediksi dari sini
    soalnya banyak yg ngenyaranin ke aku buat ngikuti prediksi disini katanya makjossssss

  11. alhamdulillah saya jp 2d karena prediksi mbah jitu ini….
    betulan jitu sesuai dengan namanya^^
    terima kasih mbah atas prediksi jitunya mbah semoga hari ini jitu lagi mbah

  12. terima kasih atas prediksi jitunya mbah , tembus 2d semalam walaupun sedikit lumayan dan menjadi bukti buat saya bahwasannya mbah ini betulan jitu^^
    semoga hari ini jitu lagi ya mbah