Pengalaman Pertama Lihat Kuntilanak

Pengalaman Pertama Lihat Kuntilanak, Kali ini Saya ingin berbagi sebuah pengalaman mistis yang sudah saya alami kala itu. Saya sempat bertemu dengan sosok hantu kuntilanak disekitar dekat dengan rumah saya. Begini ceritanya, Pada waktu itu saya berniat untuk mengambil air wudhu di toilet yang jaraknya juga tidak terlalu jauh dari rumah saya.
Tepat di dekat toilet tersebut terdapat sebuah kebun singkong yang di tumbuhi oleh satu pohon nangka yang cukup besar. Dan konon di pohon nangka situlah sangat banyak makhluk-makhluk gaib yang gemar bersemayam karena mungkin senang menempati pohon nangka tersebut. Waktu itu kalau gak salah sekitar sehabis maghrib tepatnya itu pada malam selasa kliwon.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

23 28 24 63 68 62 43 48 42 63

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

35 38 39 63 65 68 73 75 78 79

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  32 35 51 52 82 83 85 81 31 53

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

84 86 87 85 54 56 57 94 96 97

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

12 16 18 62 68 64 42 46 48 41

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

12 14 18 32 34 38 39 92 94 98

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

81 83 87 51 53 58 57 71 73 78

SELENGKAPNYA

Pengalaman Pertama Lihat Kuntilanak, Suasana malam tersebut sangatlah sepi dan bisa di katakan cuma ada saya yang berada di luar saat itu. Ketika saya baru menginjakan kaki menuju ke toilet itu, tanpa sengaja mata saya ini seperti ada melihat ada sesosok wanita berbaju putih berambut panjang sambil melihat ke arah saya di pohon nangka tersebut.
Seketika saja saya langsung kaget dan jantung saya langsung mulai berdegup amat kencang, sayapun dengan rasa takut langsung segera mengambil air wudhu dan dengan perasaan tak karuan saya langsung membalikan badan, sesudah selesai wudhu, dia masih tetap menatap saya dengan pandangan yang dapat dibilang sangat menakutkan. Segeralah langsung saya waktu itu berlari kencang dengan sebuah bayang-bayang wajah wanita itu yang menghantui saya semalaman. Pengalaman Pertama Lihat Kuntilanak

Hantu Gentayangan Jalanan

Hantu Gentayangan Jalanan – sempat terdengar Ada sesuatu yang aneh dalam sebuah nada suara operator saat seseorang memanggil dan juga menyuruhku untuk menjemput orang yang berada disebuah jalan yang bernama Bramlett di suatu malam musim panas. Aku langsung bergidik ngeri saat mendengar ada nama jalan itu. Aku tak ingin pergi kemana pun didekat jalan angker tersebut, terutama saat tengah malam. namun aku mengendarai taksi, dan itu yakni pekerjaanku untuk melakukan apa yang sudah diperintahkan. Jadi dengan rasa takut dan gemetaran aku menuju kearah jalan Bramlett, sebuah area dimana insiden pembantaian atau lebih dikenal dengan jalan berhantu.

Insiden tersebut terjadi pada suatu malam dimusim panas, seperti saat ini, pada tahun 1947. Mungkin orang-orang pada menyebutnya insiden pembantaian, namun sebenarnya itu adalah pembunuhan. Seorang sopir taksi yang bernama brown, melintasi jalan tersebut malam tersebut, kemudian dia dicegat oleh salah seseorang. Orang itu merampok brown dan menusuk brown dengan sebuah pisau didalam taksinya, keesokan harinya seorang pria yang bernama Willie earle, ditahan oleh pihak polisi karna kejahatan tersebut. namun saja dia menolak mengakui hal itu.

Kemudian sekelompok orang yang sudah sangat marah dari perusahaan taksi tempat brown bekerja berkumpul, mereka sudah meminum sebotol whiski dan mengatur rencana untuk melakukan pembalasan dendam atas apa yang sudah menimpa brown. Salah satu dari mereka pergi meminjam sebuah shotgun, dan mereka juga kemudian mengambil taksi-taksi mereka untuk pergi kedalam penjara.

Sesampainya disana mereka langsung saja menangkap earle dan kemudian memasukkan earle dibelakang salah satu taksi mereka . Kemudian orang-orang tersebut langsung membawa earle ke jalan Bramlett. Mereka langsung saja menyeret earle secara paksa keluar dari taksi dan langsung saja menghajarnya habis-habisan. Seorang pria menarik pisaunya dan menusuk perut earle, “oh God! Kenapa kau harus membunuhku?” kata earle sambil mengerang kesakitan. Kemudian seorang pria yang saat itu membawa shotgun menembak kepala earle, mengisi ulang pelurunya dan lansung menembaknya lagi. Tidak cukup dengan itu, mayat earle yang sudah tak bernyawa dibakar ditengah jalan, tepat dijalan Bramlett yang sekarang sangat dikenal dengan nama area insiden pembantaian.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

23 28 73 78 74 12 13 18 14 71

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

14 19 13 34 39 38 74 79 73 78

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  41 42 43 48 21 23 28 81 82 83

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA/JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

56 58 54 68 64 67 96 98 94 97

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

13 15 17 19 35 37 39 83 85 87

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

52 51 58 32 31 38 82 81 87 57

SELENGKAPNYA

sesudah mereka lega menyalurkan emosi mereka, akhirnya mereka kembali kedalam taksi dan kembali ke kota dengan lansung mengambil rute yang berbeda-beda. Akhirnya tersiar kabar mengenai hal tersebut dan 31 orang sopir taksi langsung ditangkap dan diadili atas pembunuhan willie earle. sesudah kejadian itu, jalanan dijalan Bramlett yang dijuluki kawasan jagal memiliki sebuah reputasi yang buruk. Tak seorang pun dari perusahaan taksi yang menyukai mengemudi disana, terutama saat malam hari. Orang-orang mengklaim bahwa jalanan tersebut dihantui oleh sosok Willie Earle.

Hantu Gentayangan Jalanan Aku menggigil ketika aku memasuki jalan Bramlett dan melambat buat mencari penumpang disana. namun tidak ada seorang pun disana. Aku memarkir taksi dan keluar untuk membakar sebatang rokok sementara aku pun menunggu. Tiba-tiba, suhu disekitarku langsung menurun drastis. Aku membeku ditempat, ketakutan mulai menjalar diriku, kemudian aku mendengar ada sebuah suara orang yang mengerang dari sisi jalan yang lain.

Suara tersebut seperti menggores urat sarafku. Samar-samar aku mendengar ada bunyi suara pukulan kepalan tangan, aku sontak langsung melihat kearah suara itu terlihat siluet hitam berputar-putar pada sesuatu atau seseorang. Aku langsung mencari-cari pegangan pintu dan kemudian aku mendengar ada suara berteriak kesakitan. “Oh God! Kenapa kau membunuhku?” aku langsung saja bergegas masuk kedalam taksi, dan kemudian aku mendengar ada suara tembakan yang memecah suara pria yang mengerang tadi. Suara tembakan itu segera diikuti sebuah suara tembakan yang kedua.

Suara dari ban mobil berderit keras saat aku langsung membelokkan taksiku berusaha keluar dari jalan terkutuk ini. Tiba-tiba saja sesosok yang tinggi, babak belur, berlumuran darah, baju yang tersobek oleh sebuah pisau dengan luka dikepala yang menganga yang semakin terlihat jelas oleh sinar bulan, berdiri pas didepan mobil. Aku terkejut dan menekan pedal gas kemudian menghindari sosok menyeramkan itu. Aku dapat merasakan jantungku yang berdegup begitu cepat, aku langsung kembali ke perusahaan taksi malam itu.

Aku masih saja gemetar saat sudah sampai dikantor, beberapa menit kemudian aku menghubungi operator dan langsung mengatakan kepada operator jika aku berhenti. Kemudian aku mengambil barang-barangku dan menuju kerumah dengan secepat mungkin. sesudah kejadian itu aku bersumpah tak bakal pernah melewati jalanan tersebut lagi, tidak akan pernah. Hantu Gentayangan Jalanan

Hantu Dipangkalan Ojek

Hantu Dipangkalan Ojek, Hari itu aku sangat merasa bosan di rumah. Papah dan juga mamahku kerja pulangnya malam. Sementara aku masih belum bisa kerja lagi. Tadinya aku mau menghubungi om supaya main ke rumah. Tapi aku merasa tidak enak hati. Dia pasti bilang iya jika aku suruh main ke rumah. sebab ada sedikit uang dan aku pikir cukup untuk ongkos. Aku pun berniat main ke tempat om.

Aku: om aku mau ke situ, sakarang lagi di jalan.
Om: sama siapa La?
Aku: sendiri aja.
Om: sekarang lagi dimana? Biar om yang jemput saja.
Aku: gak usah om makasi.

Percakapan melalui pesan singkat. tak lama dia langsung menelepon, namun tidak aku jawab. Aku pikir jika nanti aku angkat dia pasti memaksa untuk menjemput. Sore hari sebelum maghrib aku sudah hampir sampai ke tempat om.

Aku: perempatan sebelah kiri ya bang.
Supir angkot: iya mbak.

sesudah membayar karena jalanan terlihat sepi aku pun langsung menyeberang jalan. Tinggal langsung sekali naik ojek aku sampai deh ke tempat om. Ucapku dalam hati. Setelah menyeberang aku sampai di pos kecil tempat tongkrongan ojek. Di belakang pos ada pohon besar berdaun rimbun. Tapi aku heran sebab tidak ada ojek satu pun. Mungkin lagi pada mengantar para penumpang.

Jadi aku pun langsung duduk dan menunggu saja di kursi panjang yang sudah tersedia. tak berapa lama ada seorang perempuan. Dia memakai kaos lengan pendek yang berwarna merah dan memakai celana jeans selutut. Rambutnya lurus sebahu. Dia pun menyeberang dan menuju ke tempat aku duduk.

Mbm (mbak berbaju merah).

Mbm: ojeknya pada kemana ya ni mbak?
Aku: gak tahu mbak aku pun baru datang.
Mbm: pulang kerja mbak?
Aku: gak aku lagi mau main ke rumah nenek.
Mbm: oh.
Aku: mbak ini orang sini?
Mbm: bukan mbak, aku dari Cikarang mau ke tempat bibi aku.

Habis itu dia pun langsung ikut duduk di sebelahku. Sudah lewat maghrib namun belum ada satu pun ojek yang datang. sebab aku takut kemalaman akhirnya aku coba untuk menghubungi om. namun aneh, sinyal ponselnya tidak ada sama sekali. Aku pun coba berdiri dan berjalan jalan untuk mencari sinyal. Karena masih tak dapat sinyal, akhirnya aku kembali duduk.

Aku: aneh ya mbak disini kok tak dapat sinyal.
Mbm: masa sih.

Si mbak itu langsung melihat ponselnya.

Mbm: punya aku ada kok mbak, nah penuh malah.
Aku: boleh aku pinjam mbak?
Mbm: boleh kak.

Si mbak ini baik banget, aku pun langsung mengganti posisi duduk dan menghadap ke arahnya.

Aku: buat SMS saja ya mbak.
Mbm : ini pakai saja.

sesudah aku lihat di ponselnya itu ada tulisan “jangan melihat ke belakang mbak ada hantu”. Sejenak aku langsung terdiam melihat mbak itu. Lalu dengan perlahan aku mengembalikan langsung ponselnya.

Aku: ini mbak, makasih ya.
Mbm: iya.

Hantu Dipangkalan Ojek,  karna sudah penasaran dengan perlahan aku menengok ke arah belakang. sesudah aku lihat aku sangat heran sebab masih mbak berbaju merah tadi. cuma saja mukanya pucat dan terlihat mau mengatakan sesuatu namun kaku dan sulit untuk mengeluarkan suara. Jari telunjuknya mengarah ke arah belakangku.

Mbm: han, han.

tak lama dia tertidur pingsan. Dengan perlahan aku langsung kembali menengok ke arah belakang lagi. namun masih mbak yang berbaju merah tadi. cuma saja sepertinya mbak yang ini salah memakai produk kecantikan. Sehingga wajahnya sudah rusak, retak-retak mengelupas, hidungnya penyok, lidahnya *melet terbagi tiga, sebelah matanya sudah keluar berada di pipi, dan mata itu masih tetap menatap. sesudah itu aku tidak ingat apa-apa lagi.Hantu Dipangkalan Ojek

Berakhir Kematian

Berakhir Kematian – Malam hari disekolah ketiga siswi membuat sebuah permainan memanggil hantu dengan sebuah kertas ouija, mereka membawa persiapan sebuah lilin sebagai cahaya didalam kelas, sebuah kertas besar berhuruf A sampai Z, dan ada sebuah pisau saku.
“Apa kau sudah yakin putri untuk melakukan hal ini?” tanya mila yang takut.
“Iya put, ngapain sih kita musti memanggil hantu?” sambung wilda.
“Kalian kenapa sih takut sekali, sekarang aku mau tanya dengan hantu itu sekolah ini dulu ada kasus pembunuhan seorang murid” ucap putri.
“Terserah kamu saja lah put, bila nanti terjadi apa-apa kami tidak mau tanggung jawab” jelas mila.
“Iya kalian tenang saja ayo kita mulai”.
Ketiga siswi itu pun mulai membaca doa dan langsung memanggil hantu dan juga mulai melukai jari mereka dengan pisau saku, darah mereka pun langsung menjatuhi kertas dan menaruhnya didalam gelas kecil. Suasana hening gelap cuma diterangi sebuah lilin mila, putri, wildan merasa sempat melihatnya dari sudut-sudut ruangan dikelas. Gelas pun bergerak kearah huruf huruf, putri pun mulai menanyakan yang ada dipikiran putri.
“Apa kamu hantu yang ada disekolah ini?” tanya putri.
“I-y-a” gelas yang bergerak sendiri membentuk huruf.
“Siapakah namamu?” tanya mila.
“Namaku lisa”.
“Kenapa kamu bisa mati?” ucap wildan.
“Aku dibunuh pak satpam dan kepalaku hilang karna aku bermain seperti kalian tolong temukan kepalaku”. Berakhir Kematian
“Dimana kami bisa menemukan kepalamu?” ucap putri.
“Ada di…”
Pak satpam tiba-tiba saja masuk kelas mereka, putri, mila dan wildan kaget.
“Apa yang kalian lakukan disini malam malam?” tanya dari pak satpam.
“Eh anu pak” ucap mila kaku.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

30 31 34 60 61 64 63 80 81 84

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

21 25 29 71 75 79 76 01 05 09

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  45 46 43 85 86 83 80 75 76 73

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa / Jumat Libur

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

41 43 45 48 71 73 75 78 79 93

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

16 17 19 81 86 87 89 61 67 69

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

25 27 29 35 37 39 85 87 89 80

SELENGKAPNYA

“Aku ketinggalan sesuatu pak, dan saat ini aku sudah menemukanya kami akan segera pulang” ucap putri merapikan semua peralatanya dan menaruhnya dalam tas, tiba-tiba saja  gelas yang ada diatas meja terjatuh.
Pak satpam tiba-tiba jatuh begitu saja, dan langsung tak sadarkan diri membuat putri mila dan wildan ketakutan dan langsung mencoba membangunkan pak satpam, tak lama pak satpam bangun dan wildan menanyakan keadaannya. Tapi pak satpam cuma diam saja tak berbicara seperti kerasukan sesuatu, dia cuma diam berdiri dan tangannya mengambil sesuatu dibagian belakang dengan tangan kanannya.
Pak satpam mengambil sebuah pisau tajam yang ada pada dibelakang sakunya. Putri, mila dan wildan kebingungan dengan semuah tingkah lalu pak satpam yang membuat mereka bingung. Tiba-tiba saja pak satpam mengarahkan pisaunya kepada wildan, kemudian darah keluar dari perut wildan, pak satpam menusuk wildan bertubi-tubi, wildan langsung terjatuh dengan luka tusuk yang sangat banyak. Berakhir Kematian

Makhluk Halus Menyerupai Diriku

Makhluk Halus Menyerupai Diriku, Saat Itu saya menginap di sebuah hotel di Makassar. Dari Luar juga sudah Kelihatan sekali bangunan hotel lama dan lembab. Pertama kali saya menginap di hotel ini juga sudah banyak cerita yang menyeramkan dari para crew yang lain.

Tapi yang pastinya saya gak tahu awal mula ceritanya bagaimana pada kala itu mereka di tampakkan sama makhluk tersebut. Ada seorang pramugara yang cerita ketika dia mandi, di bathtub banyak sekali berserakan rambut yang panjang. Bisa saja itu rambut dari petugas hotel yang membersihkan kamar mandi dan jika pun benar, paling cuma ada beberapa helai tapi ini banyak amet seperti rontok.

Dan ada seorang crew lagi-lagi seorang pramugara. Hotel ini menyediakan bantal juga guling, jarang banget kan ya hotel ada menyediakan bantal guling, ya its ok lah. Namun saat pramugara itu tidur (malam) dan mau membalikkan badan, seketika guling itu menjadi sosok pocong dan cerita nyata ini menggemparkan di perusahaan airlines saya dan juga masih banyak lagi cerita lainnya. karna sudah banyak yang mengalami kejadian ini mungkin sampai terdengar ke atasan, akhirnya kami pindah hotel.

Makhluk Halus Menyerupai Diriku Cerita nyata saya, di mulai dari sini. Saya waktu itu sedang menjalankan schedule terbang siang dan harusnya saya itu menginap di kota Surabaya kalau gak salah namun karna ada penerbangan yang delay dari Surabaya ke Makassar, akhirnya satu set crew saya dimintai tolong buat mengangkut penumpang Surabaya ini menuju Makassar. Landing lah saya di Makassar kurang lebih pada jam 00.30 pagi waktu Makassar.

Seharusnya saya bermalam di Surabaya namun di karnakan ada penambahan jadwal terbang lagi (yang tadi itu) akhirnya saya harus bermalam di Makassar. Ternyata hotel baru kita sudah full sebab memang kan sebenarnya sudah tak ada lagi crew yang masuk akhirnya satu set crew saya di alihkan ke hotel lama itu. Awalnya pihak captain gak mau, mungkin karna sudah tahu “cerita” dari hotel tersebut namun akhirnya terpaksa kita ke hotel itu sebab hotel yang bekerjasama dengan perusahaan saya sudah full.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

24 29 20 74 79 70 64 69 60 68

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

25 28 24 45 48 42 95 98 92 94

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  86 80 83 96 90 93 94 76 70 73

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

18 11 17 23 68 61 67 63 28 21

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

23 27 28 43 47 48 83 87 89 49

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

28 29 20 48 49 40 89 80 81 41

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

61 63 65 91 93 95 92 51 53 52

SELENGKAPNYA

Singkat cerita tersebut, saya sekamar dengan senior saya, biasa di panggil mba Ockty. Tadinya sesudah saya bersih-bersih badan, saya mau membereskan koper saya yang berantakan tapi karena saya juga sudah capek jadi malas. Kita juga langsung tidur terus saya mimpi dan di dalam mimpi saya berkaitan dengan koper saya yang sedang berantakan ini. Di mimpi saya, saya kebangun dan tampak isi koper saya berceceran di karpet seperti ada anak kecil lagi main mobil-mobilan, saya sontak saja langsung membangunkan senior saya dan kita berniat untuk keluar terus minta penjelasan sama petugas hotel “ada apa sama hotel ini?”.

Saat kita sudah mau keluar, kita lihat petugas hotel itu sedang mengantarkan tamu hotel ke kamar dan yang anehnya kita mau bilang kepada tamu itu “jangan sampai menginap di hotel ini sebab banyak hantunya”. Terus anehnya lagi padahal kita belum ngomong namun saja petugas itu seperti sudah tahu dan dia mengisyaratkan kita untuk diam. Mimpi saya sampai disini dan sesudah mimpi saya kebangun mau buang air kecil namun takut karena mimpi itu akhirnya saya tahan. Paginya, bangun tidur tiba-tiba senior saya sudah bertanya.

“Irma, kamu semalam bangun ya?”.
gak mba, kenapa?”.
“Masa? Jangan bohong ih, bukannya kamu bangun ya ke kamar mandi, aku sempat lihat itu kamu kok”.
gak mba, memang sih semalam aku mau buang air kecil namun takut akhirnya aku tahan”.

Terus senior saya sempat bilang “gini, aku kebangun tengah malam terus ketika aku nengok kearah kamu, kamu berdiri namun diam saja dan aku tanya kepada kamu (Irma, memang alarm sudah bunyi?) terus kamu jawab namun dengan datar (belum mba), dan kamu langsung jalan menuju kamar mandi sesudah itu aku tidur lagi. Terus kalau bukan kamu siapa *dong?”.

Akhirnya kita langsung rapih-rapih dengan secepat kilat dan turun kebawah buru-buru untuk menjalankan schedule lagi, alhamdulillah setelah itu saya gak menginap lagi di hotel Makassar tersebut. Sekian, terima kasih. Wassalamualaikum. Makhluk Halus Menyerupai Diriku

Gosip Pocong Dipagi Hari

Kenalkan nama saya ikwanudin djurri, langsung ke cerita dengan judul Gosip Pocong Dipagi Hari. Kejadian ini terjadi pada tanggal 19 november 2017 di daerah desa Kemantren, di mana tempat tinggal kakak saya dengan mertua dan juga istrinya.

Sudah sangat lama rumah tetangga sebelah kosong dan juga tak pernah di tinggali, sesekali tetangga (sebut saja pak tono samaran) datang dan cuma membersihkan rumah kemudian kembali ke rumah barunya. sesudah cukup lama pak tono pun memutuskan untuk merenovasi rumah lamanya dan itu pun terjadi, pak tono pun menugaskan 2 tukang buat merenovasi rumah lamanya.

Gosip Pocong Dipagi Hari, Hari pertama hingga 1 minggu tak ada terjadi hal-hal yang aneh di rumah tersebut , sesudah mereka selesai memperbaiki atap rumah, besoknya mereka pun berencana memperbaiki salah satu kamar yang ada retak temboknya. Pada keesokan harinya pun telah tiba, pagi hari pukul 7 lebih ada terdengar orang berteriak “pocong, pocong, pocong”. Warga yang dengar semuanya langsung lari keluar rumah dan ingin melihat siapa yang sudah teriak-teriak pocong, setelah itu si tukang 1 menceritakan kepada pada warga apa yang sudah terjadi.

Kami pun berdua masuk ke rumah itu, sebab masih pagi cahaya belum begitu terang dan suasana rumah tersebut cukup gelap. Kami mengecek kamar yang bakal kami perbaiki, tapi di situ sedang 2 pocong lagi berdiri menghadap kami. Kemudian saya langsung saja lari keluar lewat pintu depan dan teman saya lari lewat pintu belakang, jadi kami keadaanya pisah sebab sudah takut dan kaget. ketika sedang bercerita si tukang 2 menghampiri kerumunan warga yang saat itu sedang mendengarkan cerita.

Tak peduli pagi, siang, sore ataupun malam namanya juga jin, setan atau hantu selalu ada dan selau dekat dengan kita (manusia). Cerita selanjutnya saya bakal bercerita tentang rumah mertua kakak saya yang juga bisa di bilang memiliki banyak cerita horor, hingga kini mungkin masih tersisa meskipun sudah di bersihkan sama kyai. Gosip Pocong Dipagi Hari

Misteri Perkumpulan Kuntialanak

Misteri Perkumpulan Kuntialanak, Kejadian ini dialami langsung oleh salah satu pamanku sendiri. Pamanku saat itu masih berusia 17 tahun saat mengalami kejadian ini. Jadi, dikelas pamanku ada seorang cewek yang terus-terusan dibully sama teman-teman pamanku.

Suatu saat karna sudah tak tahan dengan perlakuan teman-temannya, pamanku pun mencoba membela cewek yang dibully tersebut. Akhirnya semua teman-teman pamanku lansung minta maaf sama cewek itu. namun cewek itu sudah terlanjur sakit hati sama teman-teman pamanku, hingga dia nggak mau maafin mereka, dan cewek itu sempat mengancam bakal laporin mereka ke kepala sekolah.

Cewek itu gak tahu jika pamanku yang sudah membelanya tetapi dia juga malah mengancam pamanku. Malam harinya cewek itu datang ke rumah pamanku. Pamanku yang ketakutan bakal dituduh membully cewek itu pun sontak panik dan akhirnya langsung berlari ke arah sungai yang terletak dibelakang rumahnya lewat pintu belakang. (Satu hal yang tak pamanku ketahui adalah bahwa cewek itu datang sebenarnya karna mau mengucapkan terima kasih).

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

13 14 16 23 24 26 29 63 64 69

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  24 26 29 12 14 16 19 72 74 76

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  62 68 65 12 16 18 82 86 85 15

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

23 29 21 39 31 73 79 71 27 37

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

75 78 73 71 58 53 51 25 28 23

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

23 24 28 43 48 40 83 84 80 20

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

51 54 50 61 64 60 67 31 34 30 37

SELENGKAPNYA

Pamanku pun langsung bersembunyi di semak-semak pinggir sungai. Konon sungai yang terletak di kota Lhoksukon, Aceh Utara itu dikenal sangat angker, Misteri Perkumpulan Kuntialanak, tetapi pamanku tak peduli akan hal itu saking paniknya. saat sedang bersembunyi di semak-semak pinggir sungai itu, pamanku mendengar ada suara cekikikan. Awalnya cuma satu suara namun semakin lama suara cekikikan tersebut semakin ramai.

karna sudah merasa penasaran pamanku pun langsung mencoba untuk melihat keatas. Pamanku langsung saja terkejut saat melihat ada puluhan kuntilanak yang terbang berputar-putar di daerah sekeliling sungai sambil cekikikan. Pamanku dengan ketakutan berlari masuk kedalaman rumahnya pun sambil berjanji tak akan pernah lagi pergi ke sungai itu ketika malam hari. Sekian cerita dariku maaf jika saja cerita ini tidak seram. Misteri Perkumpulan Kuntialanak

Kisah Seram Kelahiran Adikku

Kisah Seram Kelahiran Adikku, Tiba-tiba ada seperti buah kelapa yang jatuh diatap rumahku dengan suara keras. semuanya langsung kaget. cuma saja adikku (bayi) tak ada menangis melainkan tertidur pulas. Lusanya ibuku pulang dari rumah sakit dan sampai rumah langsung istirahat. Gangguan demi gangguan pun terus saja terjadi. Mulai dari suara lemparan pasir, batu kerikil dan seperti ada yang sedang terseret diatas seng rumahku.

Mulai dari situ adikku (bayi) pun menangis terus-menerus. Malam demi malam pun berlalu dengan suara tangis adikku (bayi). Pada suatu malam jam 23:45 ibukku tak bisa tidur masih terjaga malam. (Biasa orang yang sehabis bersalinan), tiba-tiba saja pintu kamar ibuku lansung saja berguncang dengan kencangnya. Ibuku tak bisa bergerak membangunkan bapakku yang tidur disebelahnya.

Kisah Seram Kelahiran Adikku, Ibuku cuma bisa mambaca ayat kursi dalam hati, dan pada kala itu juga tiba-tiba bapakku bermimpi di datangi oleh seorang yang tak dikenal, orangnya agak tua, orang itu memberitahu supaya dipintu tersebut di gantung paku. sebab ada sosok besar tinggi berkumis yang hendak mengambil adikku. lalu bapakku langsung sjaa bangun dari tidurnya, tanpa ada basa basi langsung saja menggantung paku didepan pintu. Malam pun menjadi tenang.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

12 14 16 24 26 29 62 64 69 19

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  13 19 12 23 24 29 63 64 69 62

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  67 68 69 96 97 98 36 37 39 32

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA / JUMAT

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

28 29 27 78 79 73 68 67 63 69

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

23 24 27 83 84 87 43 47 48 28 

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

31 34 37 51 54 57 71 74 79 39

SELENGKAPNYA

Besok malamnya pun berlanjut adikku (bayi) melihat kearah saja. Segera lah bapakku pergi mencari bantuan kepada orang pintar. Orang pintar pun dipanggil dan bapakku menyuruhnya buat melihat-lihat keadaan rumahku. kemdian orang pintar tersebut berkata supaya bapakku besok siang datang kerumahnya (orang pintar)”. Siangnya tiba-tiba saja di bagian ubun-ubun adikku (bayi) ada sebuah goresan seperti cakaran. Langsung saja saya panggil orang pintar untuk kembali datang ke rumahku lagi.

“Ini adalah sosok jin kiriman yang mencoba untuk menjerumuskan keluargaku” tutur orang pintar itu.

“Siapa yang ngirim jinnya?” tanya bapakku.
“Ini kiriman dari orang dekat” jawab orang pintar itu.
“Astagfirullahalaziim” kami mengucapkan kalimat itu.
“Penunggu rumahku orangnya sangat baik, rajin shalat, dan lebih mengejutkannya lagi dia (penunggu rumahku) sering sekali membantu keluargaku tanpa disangka sangka”.  Kisah Seram Kelahiran Adikku

Bisikan Tengah Malam

Bisikan Tengah Malam , suara bisikan saat itu di alami oleh teman suami saya yang di ceritakan langsung kepada suami saya kemudian kembali di ceritakan pada saya sendiri.

Kejadiannya tersebut baru beberapa hari yang lalu ketika teman suami saya sebut saja si W, W ini terbangun sekitaran jam 2 malam sebab tak bisa tidur kembali si W pun langsung memainkan ponsel untuk menghibur diri, ketika sedang asyik memainkan ponsel tiba-tiba saja si W mendengar ada namanya di panggil, dan suara itu tak asing lagi baginya. Ya suara itu sangat dia kenali suara dari mbah S yang sudah meninggal beberapa hari yang lalu.

Bisikan Tengah Malam, Mbah S ini semasa hidupnya biasanya berjualan pisang dan juga buah mangga dan biasa berkeliling di sekitar lingkungan sini buat menawarkan dagangannya dengan suara khas dan juga ciri berbicara dengan cepat. Si W pun sontak langusung kaget mendengar namanya di panggil namun saja suara itu sangat pelan hampir seperti berbisik namun itu sangat jelas.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

62 64 60 82 84 86 80 92 94 96 

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  42 49 43 62 64 69 82 84 89 83 

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  64 67 69 84 86 87 89 14 16 17

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

24 23 26 34 36 30 54 56 50 53

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

64 69 74 76 70 24 26 29 20 79

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

21 23 27 81 83 87 41 43 47 48

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

30 34 38 50 54 58 70 74 78 71

SELENGKAPNYA

Suara bisikan itu memanggil-manggil dan juga menawarkan sesuatu “iki lho W, kilo” (ini lho W, ini lho) kira-kira ada seperti itu terus menerus. Akhirnya si W juga langsung ketakutan dan memilih kembali untuk tidur meski tak bisa tidur dan terus gemetar karna masih saja suara tersebut terus terdengar olehnya, dan pagi harinya si W ini langsung menceritakan hal tersebut kepada suami saya.

Lain cerita ketika saya tadi malam bangun jam 02:00 saya pergi ke kamar mandi buat wudlu, tapi saat saya mengingat cerita tentang suara bisikan dari suami saya, akhirnya saya sendiri malah merinding sendiri karna saya terbangun pukul 02:00 malam. namun saya berusaha menepis rasa takut saya dan langsung beranjak menuju kamar mandi, ketika sedang wudlu tiba-tiba saya mencium bau harum yang amatmenyengat.

Padahal saya tak memakai parfum atau wangi-wangian apa pun, semakin saya takut bau tersebut semakin tajam, akhirnya saya lansung cepat-cepat menyelesaikan wudlu dan pergi ke kamar untuk melakukan shalat malam, saat shalat pun saya merasa ada yang terus saja mengawasi tapi saya tidak memperdulikan dan mencoba khusyuk dengan apa yang saya lakukan. begitu Kisah Nyata Bisikan Tengah Malam

Di Tindih Hantu

Di Tindih Hantu, saat tidur, entah itu sebuah tidur siang atau tidur malam saya kerap sekali merasakan tindihan. Bahkan bisa beberapa kali ketika tidur walaupun sudah berganti posisi hingga berganti bantal.

Kemudian yang paling saya ingat saat di siang hari saat itu di depan televisi saya rebahan karna lelah sesudah beraktivitas dari pagi, saya memang berniat tidur sejenak sementara anak dan juga suami sedang bermain di luar. ketika itu televisi tetap saya biarkan menyala dan ketika saya tertidur ternyata saya merasakan ada tindihan, saya berusaha untuk bangun dan sesudah bisa karena masih mengantuk saya kemudian tidur kembali dengan membalik bantal saya dan kemblai mengubah posisi tidur.

Sesaat kemudian saya tertidur kembali namun sialnya saya kembali merasana tindihan kembali, di saat tindihan saya tetap mendengar ada suara televisi melihat keadaan sekitar berharap ada suami saya membangunkan saya. Tapi saat tersebut tak ada siapapun, saat saya melihat kearah pintu yang menuju arah dapur saya melihat seorang perempuan berdiri disana, saat itu saya mengira wanita tersebut adalah ibu nertua saya yang sedang mencari anak saya.

Namun saat saya perhatikan itu bukan ibu mertua saya, wanita tersebut berambut panjang acak acakan dan berdiri di pintu itu sambil terus melihat saya dengan baju yang acak-acakan. Warna bajunya bahkan putih melainkan itu seperti baju batik seperti berwarna merah dan hitam. Saya tidak begitu jelas melihatnya waktu itu. sebab sudah merasa takut saya melihat ke arah lain dan mencoba untuk bangun dari tidur saya, lama saya mencoba bangun namun tetap tidak bisa.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

21 24 26 14 16 18 31 34 36 38

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  12 14 18 19 42 48 49 72 74 78

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  65 68 61 85 86 81 15 18 16 11

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA/JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

21 26 29 41 42 46 49 61 62 69

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

25 27 28 29 45 47 48 65 67 68

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

13 15 17 35 37 39 19 73 75 79

SELENGKAPNYA

Di Tindih Hantu, Saya hanya dapat mendengar suara televisi dan suara orang yang sedang berada di luar rumah, sedang bercanda. sesudah beberapa waktu mencoba akhirnya saya pun terbangun juga, saat bangun saya pun langsung duduk dan melihat ke arah wanita tadi berdiri namun sudah tidak ada apa-apa di sana, keringat dingin langsung keluar dari tubuh saya disertai dengan degup jantung yang cepat.

Saya masih berpikir hingga sekarang apakah yang saat itu saya lihat itu nyata atau cuma alam bawah sadar saya. Entahlah namun kemarin malam saat saya mengingat-ingat kembali wajah wanita itu saya malah kembali mimpi buruk melihat sekumpulan wanita di bunuh dengan cara di tembaki membabi buta, saya pun langsung terbangun ketakutan seperti ada melihat kejadian di mimpi saya tadi nyata. Terima Kasih Sudah Membaca Cerita ku Di Tindih Hantu