Cerita Hantu Melihat Kuntilanak Dikamar Hotel

Perkenalkan nama saya Nia, kali ini saya akan membagikan yang saya alami beberapa malam lalu saya Melihat Kuntilanak Dikamar Hotel.

Saya bekerja sebagai seorang sales yang sering bepergian keluar kota yang kadang sesekali keluar negeri untuk bertemu dengan klien saya.

Sejauh ini belum pernah terjadi kejadian aneh yang menimpa saya pada saat menginap di hotel.

Meskipun pada dasarnya saya seorang penakut tapi karena tugas saya harus memberanikan diri menjalani trip keluar kota dan tinggal di hotel sendirian. Singat cerita beberapa hari yang lalu bos saya menugaskan saya untuk pergi ke negeri jiran untuk bertemu dengan beberapa klien. Dengan klien tersebut saya dipesankan sebuah hotel berbintang lima yang sangat bagus dan baru di negeri mereka.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

21 23 26 27 81 83 86 87 41 43

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

14 16 19 10 64 69 60 04 06 09

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

31 35 39 61 65 69 15 19 18 38

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

60 67 69 80 87 89 20 27 29 23

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

41 42 40 61 62 60 01 02 07 47

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

12 14 18 62 64 68 32 34 38 30

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

12 18 13 72 78 76 28 23 26 16

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

42 45 46 32 35 36 72 75 76 70

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

21 24 29 71 74 79 31 34 39 30

SELENGKAPNYA

 

Setelah acara makan malam selesai kemudian saya di antar ke hotel yang di pesankan oleh klien tersebut, pertama saya tidak ada perasaan yang aneh atau merinding pada saat itu. Seperti biasa jika menginap di hotel, saya sengaja menyalakan semua lampu dan tv supaya tidak merasa sepi. Malam pun semakin larut. Sayapun tertidur di ranjang springbed yang ukurannya besar. Sekitar posisi tengah malam dalam posisi tidur yang miring menghadap ke kiri tiba-tiba saya merasa ada yang naik ke ranjang dari arah belakang saya.

Karena ranjang ini berjenis springbed maka akan berasa turun ketika di bebani sesuatu. Dalam keadaan kesadaran yang belum normal. Saya berusaha untuk menutup rapat mata saya dan membaca ayat kursi berulang kali. Dalam hati saya berkata mengalami kejadian yang sangat-sangat tidak saya harapkan, yang selama ini selalu saya dengar.

Entah dari mana kekuatan itu datang, tangan saya berusaha mendorong wajah yang ingin mendekati muka saya. Saya berusaha mendorong wajah tersebut dan rasanya tangan saya seperti masuk kedalam mulutnya, tapi wajah tersebut seperti tidak nyata, tiba bisa disentuh, kosong. seperti mendorong angin, saya mencoba membuka mata dan saya Melihat Kuntilanak Dikamar Hotel tempat saya tidur tersebut

Keesokkan malamnya saya berusaha untuk tidak tidur. Khawatir kejadian Melihat Kuntilanak Dikamar Hotel itu terjadi lagi. Untunglah saya cuma tidur 2 malam disana. Keesokkan paginya saya pun check-out dan kembali ke Jakarta. Sungguh pengalaman yang paling mekakutkan bagiku, semoga tidak terjadi lagi dalam perjalanan saya berikutnya.

 

Cerita Hantu Seram Suara Tangisan Perempuan Dibambu

Namaku Aziz, ini adalah cerita nyata, akan ku ceritakan kisah ini kepada kalian semua, semoga kalian menikmatinya, aku mendengar Suara Tangisan Perempuan Dibambu.

Namaku Aziz, ini adalah cerita nyata, akan ku ceritakan kisah ini kepada kalian semua, semoga kalian menikmatinya.

Cerita ini saat aku masih SMP, hari itu sedang musim kemarau, air keran di kampungku tidak keluar lagi alias mati, tetapi ada sebuah sungai di kampungku yang kalau musim kemarau orang-orang ketempat itu untuk mencuci, mandi, dan lain-lain, dan di sungai itu aku dulu sering mandi dan bermain dan mencari ketuyung kayak sejenis kerang dan tidak pernah ada kejadian aneh aneh yang terjadi dan aku juga pernah mempotret-potret di hutan bambu itu sendirian.

Memang agak ngeri sih, cerita ini dimulai saat ibuku mau mencuci piring di sungai itu pada sekitar pukul 18:00 hari mulai gelap.

Aku membantu ibuku mencuci piring itu disungai, pada saat pertama mencuci kami tak mengalami kejadian aneh, tapi lama kelamaan kami merasa ada hal yang aneh kepada pohon bambu itu saat itu ibuku memang sedang duduk membelakangi sebuah pohon bambu yang rindang.

Aku mendengar Suara Tangisan Perempuan Dibambu yang rindang itu, aku memberitahu ibuku dan ibuku masih tak mempercayainya, lantas akupun kembali mencuci piring, tetapi suara tangisan itu semakin lama semakin besar sampai-sampai ibuku pun mendengarnya, dengan berani, ibuku menghampiri bambu itu, setelah berada dekat dipohon itu ibuku berteriak dengan keras, menyuruhku untuk berlari, lantas aku pun berlari dan ibu ku menyusul ku dari belakang, aku dan ibuku berlari dengan kencang sampai kami lupa dengan piring yang kami cuci, aku menolehkan kepala ku kebelakang untuk melihat ibuku, tetapi aku juga melihat kalau dibelakang ibuku ada sesosok wanita menyeramkan yang mengejar ibuku dengan cepat.

Kami berlari terus hingga wanita itu tak mengejar kami lagi, tapi kami tersesat di hutan itu, kami tak tahu jalan keluar dari hutan itu, kami hanya bisa berteriak meminta pertolongan.

Hari semakin gelap, kami masih juga belum menemukan jalan keluar dari hutan itu, pada saat tengah malam kami kembali mendengar suara tangisan wanita itu lagi, ternyata benar, wanita tadi kembali mengejar kami, kami pun berlari dengan seluruh tenaga kami yang tersisa, ibuku sudah kelelahan dan akupun memberanikan diri untuk tak lari dari wanita itu lagi dan bertanya kepada wanita itu apa penyebab dia mengejar kami, padahal kami tak melakukan kesalahan apapun terhadap pohon itu, tetapi wanita itu hanya diam dan menghilang.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

42 43 48 46 62 63 68 23 28 26

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

23 25 24 23 13 15 14 63 65 64

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

65 68 69 25 28 21 35 38 31 39

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa & Jumat Libur

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

58 57 52 28 27 20 48 47 42 40

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

15 18 19 45 48 49 41 95 98 91

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

51 56 56 71 76 78 61 68 69 59

SELENGKAPNYA

Pada keesokan harinya kami menemukan jalan keluar dan kami melihat seluruh warga sedang mencari kami, lantas kami pun bertanya kepada para warga yang ada disini, mungkin mereka lebih mengetahui kejadian ini.

Warga itu pun bercerita kalau kita tak boleh menggunakan bahasa kotor, tak boleh menunjuk bambu itu, tak boleh mengganggu bambu itu, tak boleh kencing sembarangan, apabila wanita itu merasa terganggu maka dia akan mengejar mu.

Setelah aku mendengar kata warga itu, aku lantas berpikir mengapa wanita itu mengejar kami? Sedangkan kami tak melakukan kesalahan apapun.

Setelah diingat-ingat ternyata sebelum mencuci piring aku kecing disana, aku pun bercerita kepada ibuku, lalu ibuku membawa ku kembali kebambu itu untuk meminta maaf serta berjanji tak mengulanginya lagi, dan ibuku juga membereskan piring yang sudah dicuci sebelumnya.

Semenjak aku Mendengar Suara Tangisan Perempuan Dibambu ku dan dikejar oleh wanita tersebut aku pun tak berani mengulangi hal yang sama lagi.

Cerita Hantu Melihat Pocong Dijalan Tol

Malam itu ketika saya sedang melakukan perjalanan dari Klaten, Jawa Tengah menuju ke arah Tangerang, Banteng, nah saat itu giliran saya yang mengendarai mobil, kira – kira waktu itu pukul 23.15 WIB, waktu itu pertama kali saya Melihat Pocong Dijalan Tol.

Singkat cerita, saya melihat kaca spion kiri dan kanan, keadaan gelap gulita, hanya ada mobil saya yang berada di jalan Tol tersebut dan cahaya lampu mobil ku saya yang menerangi jalanan.

Di dalam mobil yang aku kendarai terdapat 6 penumpang, semuanya tertidur dengan pulas, sehingga hanya saya seorang diri yang tetap terjaga untuk menerobos gelapnya malam.

Awalnya tidak ada hal aneh yang terjadi, ketika menjumpai jalanan tanjakan saya lewati dengan sempurna, namun ketika mobil sudah berada di atas dan posisi jalanan  turun, karena posisi jalan gelap, jadi saya menggunakan lampu tembak agar pandangan lebih jelas.

Dari kejauhan terlihat di kiri jalan ada pohon mangga, dan terlihat dengan jelas ada sesuatu berwarna putih seukuran orang dewasa sedang tiduran di atas ranting pohon, itulah pertama kalinya saya Melihat Pocong Dijalan Tol.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

32 39 31 92 91 90 29 21 20 30

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

14 18 19 31 34 38 39 61 64 68

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

49 48 49 34 38 39 31 24 28 29

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

31 39 30 51 59 50 57 81 89 80

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

25 26 20 85 86 80 35 36 30 32

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

51 52 58 91 92 98 96 01 02 08

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

25 24 27 05 04 02 07 75 74 72

SELENGKAPNYA

Namun, dari kejauhan, saya mengira itu adalah buah nangka, karena kebiasaan orang jawa, nangka yang sudah tua, akan di bungkus dengan karung agar lebih cepat masak, tapi semakin dekat saya merasa aneh.

Namun ketika mobil saya semakin mendekat, saya melihat bahwa itu adalah pocong, ternyata saat saya melewati pohon tersebut, masih ada 3 pocong yang berada di bawah pohon tersebut.

Pada keesokan harinya setelah semua penumpang bangun, saya pun menceritakan hal itu kepada semua penumpang yang ada di dalam mobil tersebut.

Namun mereka semua tidak percaya kalau saya melihat pocong, karena mereka mengira jika aku sedang dalam efek pengaruh ngantuk.

Namun saya masih mencoba untuk meyakinkan mereka dengan hal itu bahwa saya memang benar – benar Melihat Pocong Dijalan Tol.

Cerita Hantu Keponakanku Menghantuiku

Keponakanku Menghantuiku. Kejadian ini terjadi pada hari Kamis 19/2/2018 sekitar jam 5 sore, aku di beritahu bahwa salah satu keponakan perempuanku meninggal.

Keponakan ku itu bernama Key, aku terkejut setelah mendengar kabar itu, lalu aku pun bergegas untuk segera pergi ke rumah sakit untuk melihat mayat keponakan ku.

Hati ku sangat sedih sekali ketika melihat mayat Key, tak terasa air matapun menetes keluar dari mata ku, tepat pada jam 8 malam, aku dan orang tua Key membawa mayatnya pulang dengan menggunakan mobil ambulance.

Pada keesokan harinya, jenazah keponakan ku itu pun sudah di kubur, kulihat abangku yang merupakan ayah dari Key itu sangat tegar dalam menghadapi kenyataan, meskipun terlihat tegar, tapi aku tahu di dalam hatinya sedang menangis sedih.

Tepat pada hari ke 40, Keponakanku Menghantuiku dengan berkata kepadaku “jangan lupakan aku paman”.

Pada tanggal 30/4/2018, abang dan kakak iparku pulang ke kampung halaman mereka karena ada keperluan yang mendesak, jadi mereka menyuruhku untuk menjaga rumah mereka.

Aku menjaga rumah abangku, ketika bosan, aku pergi mengambil smartphone untuk bermain game online.

Setengah jam berlalu, tiba – tiba aku mendengar ada suara yang memanggil ku, segera kuletakan ponsel dan aku mencari darimana suara itu berasal.

Sudah kucari disetiap sudut rumah, tapi aku tidak menemukan seorang pun yang berada didalam rumah kecuali aku.

Tak berapa lama, aku kembali mendengar suara orang yang sedang memanggilku dari arah ruang tamu, aku pun segera bergegas pergi keruang tamu, tapi aku kembali tidak menemukan siapa-siapa.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

83 80 82 85 73 70 72 75 30 35

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

21 24 20 81 82 84 80 91 92 94

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

38 31 39 48 41 48 49 40 58 51

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

21 26 29 51 56 59 91 96 97 27

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

52 54 58 82 84 81 72 74 78 71

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

12 18 10 52 58 50 56 62 68 60

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

17 12 14 47 42 45 27 24 25 15

SELENGKAPNYA

Suara itu semakin lama semakin mendekat ditelingaku, dan tiba-tiba dia mengagetkan ku dengan muncul didepan ku.

Aku pun berteriak dengan kencang karena terkejut, ternyata dia adalah roh keponakan ku, lalu aku pun memberanikan diri untuk berbicara kepada keponakan ku itu.

“Maafkan paman nak, karena paman telah lupa dengan dirimu, paman berjanji kalau paman akan sering berziarah kemakammu,” kata saya memberanikan diri.

Lalu perlahan roh keponakan saya pun menghilang dari hadapan saya.

Semenjak saat itu, saya berpikir tentang Keponakanku Menghantuiku itu ingin memberikan pertanda supaya aku tidak melupakannya, semenjak kejadian itu, saya sering berziarah kemakam keponakan saya.

Cerita Hantu Bertemu Suster Ngesot

Bertemu Suster Ngesot di kamarku yang cukup menyeramkan, sekarang ini gue mau cerita tentang kisah gue sendiri, langsung saja ke ceritanya.

Seperti biasa tiap malam gue jaga warung, sekitar pukul 24.00 WIB gue tutup tuh warung, malam Kamis seminggu yang lalu setelah gue tutup warung, gue lekas ke kamar untuk rebahan dan sekedar ngerokok sambil denger mp3.

Jam 1 gue gelisah gak bisa tidur, ke kanan ke kiri pokoknya gelisah, mata gue sayup udah ngantuk banget, tapi mata gue maunya menghadap ke pintu terus, mata gue gak mau merem, pas mata gue terpanah ke arah pintu trus, gue gak sadar gorden kebuka, yang ngebuka itu setan ngesot muka rata.

Jantung gue langsung bedebar dug dug dug cepet banget kaya kereta melaju gak make rem.

Langsung gue balik badan ke kanan (posisi pintu ada di kiri), sambil nyebut astaghfirullah secepat mungkin.

Gorden masih kebuka, lampu ruang tv nyala, jadi kalau gorden kebuka kamar gue terang.

Dalam pikiran gue gak tau dah, pokonya bener-bener sawan gue.

Udah agak reda, gue menghadap ke gorden pintu, sepi banget gak ada apa2. Gue penasaran gak percaya yang gue liat tadi, gue nyoba beraniin diri keluar kamar.

Setelah gue keluar gak ada apa2, yang ada meja makan sama tv yang gak menyala.

Jantung gue masih agak bedebar tuh, gue langsung nyalain tv, dan gue nyoba nenangin dulu ama secangkir teh anget dan sebatang roko.

Udah lega, gue matiin tv, gue liat celah ada gorden ruang tamu cuma gerimis.

Gue nyoba mau nutup gorden yang kebuka dikit itu, tapi tangan gue ngebuka gorden tanpa gue gerakin sendiri.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

51 54 58 91 94 98 31 34 38 39

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

24 26 28 54 56 58 84 86 81 51

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

24 26 28 34 36 38 74 76 78 79

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

20 26 29 40 46 49 30 36 39 31

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

12 16 14 52 51 56 62 64 54 61

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

24 25 26 82 84 85 86 42 45 46

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

93 95 97 63 65 67 23 25 27 26

SELENGKAPNYA

Pas kebuka lebar ternyata Bertemu Suster Ngesot itu ada di samping bupet sebelah motor, langsung gue lari ke kamar.

Jantung gue bedebar gak karuan lagi, lebih gila dari sebelumnya.

Gue gak bisa apa2, cuma gelisah, gelisah dan gelisah gak bisa tidur, hingga adzan subuh baru bisa tidur. Ini kisah gue yang pertama ngalamin ngeliat setan atau hantu.

Ketika gue nanya orang rumah, emang bener ada, tapi kenapa baru sekarang gue dikasih liat. gue ikut nyokap angkat gue kurang lebih 11 tahun setelah perceraian ortu gue.

Nyokap angkat gue juga bilang mungkin gue lagi kotor, dan gue keinget gue emang abis bercinta sama mantan gue.

Sampai sekarang gue masih sering liat dia tapi hanya bayangan.

Udah seminggu lebih gue Bertemu Suster Ngesot, sekarang udah biasa saling memahami dan jangan ganggu aja.

Cerita Hantu Dikost Yang Menyeramkan

Kostku memang terkenal angker, tapi aku sendiri tidak pernah mengalami hal yang terlalu aneh, aku akan menceritakan Cerita Hantu Dikost.

Biasanya hanya suara-suara, tapi dimalam itu aku benar-benar dibuat ketakutan olehnya, malam itu aku langsung tidur saat sampai dikost ku, aku sudah tak memperdulikan sekitar lagi karena aku sudah sangat ngantuk.

Tapi, tiba-tiba aku merasa ada yang memanggil-manggil namaku, suara itu terdengar sangat dekat dengan telingaku, aku kira temanku Sri yang memanggil ku karena membutuhkan bantuan.

Aku mengarahkan tanganku kebelakang untuk meraih guling disisi lain kasur, saat kupegang, aku merasa memegang tubuh seseorang, aku panik, ketakutan, tak berani menoleh, semua bercampur menjadi satu, aku berharap kalau Cerita Hantu Dikost yang biasa aku baca tak akan muncul di kostku, aku berharap kalau itu adalah suara Sri yang memanggil namaku.

Tanganku seperti terhenti disebuah gundukan yang lebih tinggi, saat aku raba terasa seperti tangan yang sedang terlipat.

Tidak lama kemudian, aku mendengar namaku dipanggil lagi, dari arah yang sama, belakang, aku merasa ada sesuatu yang bergerak di kasurku, semakin mendekat padaku.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

14 18 10 17 64 68 60 67 94 97

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

12 12 15 19 52 53 54 57 92 97

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

15 16 12 10 35 36 32 30 75 70

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa dan Jumat Libur

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

27 25 20 29 47 45 40 46 67 65

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

05 06 09 07 45 46 49 47 15 17

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

04 07 09 05 34 37 39 35 14 15

SELENGKAPNYA

Aku semakin panik, teriakanku tertahan. Saat dekat, terdengar bisikan, “Tolong, Rini, tolong”… Aku langsung bangun dari kasur dan keluar kamar, Untung saat itu sedang ada pemuda yang nongkrong di depan kosku.

Mereka bertanya kepada ku, mengapa aku terlihat seperti orang yang sedang ketakutan, apa ada yang merampokku? Aku menjawab kalau aku melihat hantu di kamar kost ku, tetapi mereka tak mempercayai ku, kemudian mereka masuk kedalam kamar ku, tetapi mereka tak melihat apa-apa, tak melihat hantu dan lain-lainnya.

Aku kembali mencoba untuk masuk kedalam kamar kost ku kembali untuk melihat keadaan kamar ku, tetapi aku kembali melihat hantu itu berdiri disudut ruangan kamar ku.

Aku terengah-engah dan menangkan diri malam itu aku numpang tidur di kamar Sri dan aku juga menceritakan Cerita Hantu Dikost tempat tinggal ku.

Cerita Seram Hantu Dikolong Kasur

Perkenalkan aku David, aku akan menceritakan sebuah kisah nyata yang aku alami saat melihat Hantu Dikolong Kasur, langsung saja simak ceritanya di bawah ini:

malam itu sekitar pukul 23.30, aku masih duduk di ruang tamu sambil menonton televisi, tak terasa waktu pun menunjukkan pukul 02.30.

Saat itu aku pun masuk ke dalam kamar, dan ketika aku masuk kedalam kamar, aku melihat ada sosok yang menyeramkan di dalam bawah meja, dengan mata yang merah, seketika itu aku sadar bahwa aku melihat sosok Hantu Dikolong Kasur.

Aku pun langsung merasa ketakutan dan bulu kudukku pun naik, aku tidak bisa bergerak, posisi aku berdiri di depan meja.

Aku mencoba untuk berteriak, tapi sepertinya suara ku tidak bisa di keluarkan, seperti kaki ku serasa berat sekali untuk di gerakan.

Namun aku pun tidak berdaya, sambil memejamkan mataku, dan berdoa di dalam hati, sekitar setengah jam berlalu, aku melihat sosok itu keluar dari bawah kasur.

Aku pun  merasakan ketakutan sekali dengan wajahnya yang hancur tak beraturan, dengan matanya yang merah sekali, giginya yang tajam, badannya yang tinggi dan besar.

Semakin lama dia pun semakin mendekat dan akhirnya aku bisa bisa teriak, dan tiba – tiba hantu itu menghilang.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

68 64 60 67 81 80 84 87 94 97

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

41 48 49 42 31 38 39 32 51 52

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

31 34 39 32 51 54 59 52 72 71

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA & JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

13 15 17 19 23 25 27 29 83 89

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

10 19 13 17 50 59 53 57 49 40

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

06 02 09 05 46 42 49 45 19 15

SELENGKAPNYA

Tiba – tiba keluarga pun bangun karena suara teriakanku yang kencang, aku pun menceritakan kejadian itu kepada keluarga ku dan tidak ada yang percaya dengan ku di karenakan mungkin aku sedang dalam pengaruh ngantuk.

Namun aku mempercayainya begitu saja, aku pun melanjutkan tidurku di atas kasurku, namun pada saat aku ingin terlelap, aku mendengar sesuatu hal yang sangat menakutkan.

Kali ini aku tidak menceritakan kejadian itu kepada keluarga ku, karena aku berpikir mungkin itu adalah pengaruh ngantuk ku.

Pada malam hari, sekitar pukul 21.00 WIB, aku pun kembali melihat sosok tersebut lagi sedang berada di bawah kasur dengan mata yang merah.

Kali ini aku pun langsung berteriak, dan langsung menceritakan kejadian ini kepada keluargaku, bahwa aku melihat sosok hantu yang mengerikan dengan mata yang merah berada di bawah kasur ku.

Akhirnya aku pun berpindah kamar, tidur di kamar yang berada di ruang tamu, karena di kamar lama aku sering melihat Hantu Dikolong Kasur itu.

Cerita Horor Nenek Seram Penunggu Pohon

Perkenalkan nama saya adalah Ferdi, aku akan menceritakan kisah yang aku alami sendiri yakni saat aku bertemu Nenek Seram Penunggu Pohon, langsung saja kita keceritanya.

Pada malam itu aku dan teman – teman ku sedang berkumpul di sebuah warung kopi sambil ngobrol – ngobrol, banyak hal yang kami ingin bicarakan dari masalah musik sampai masalah masalah misteri.

Malam makin larut, salah satu teman ku meminta aku untuk mengantarnya pulang, pada saat perjalanan, aku tidak merasa ada keanehan yang terjadi.

Diperjalanan, aku dan teman ku itu bercerita di atas motor yang aku kendarai, lagi asik mengobrol, tiba – tiba aku melihat ada sesosok Nenek Seram Penunggu Pohon.

Nenek tersebut melihat ku dengan sebuah tatapan yang tajam yang sangat menyeramkan sekali, aku pun langsung mengebut kan kendaraanku.

Tapi nenek tersebut terbang di atasku, aku semakin takut, mulutku pun komat kamit membaca doa, yang aku hafal.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

35 31 39 45 41 49 85 81 89 80

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

81 82 84 89 51 52 54 59 31 39

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

10 18 12 13 17 58 52 53 57 08

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa & Jumat LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

17 13 14 15 47 43 45 97 93 95

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

51 54 57 59 81 84 87 89 01 04

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

41 45 40 91 94 90 21 24 25 20

SELENGKAPNYA

 
Nenek tersebut terus mengikuti ku sampai aku tiba dirumah, nenek tersebut sudah menghilang.

Setelah memasukan motor ku kedalam rumah, aku baru sadar bahwa aku sudah berjanji akan balik lagi ke warung setelah mengantar salah satu teman ku tadi.

Aku pun keluar rumah lagi, tapi kali ini aku melihat situasi, aku melihat sekeliling berharap nenek yang tadi sudah pergi.

Aku tidak melihat apa – apa, lalu ku keluarkan lagi motor ku yang tadinya sudah ku masukkan kedalam rumah ku.

Aku mengendarai sepeda motor ku dengan cepat, dan sekitar 15 menit, akupun sampai ke warung tersebut.

Teman – teman ku bertanya kenapa lama sekali, aku berkata bahwa ada sesosok nenek yang terbang mengikuti ku.

Tapi teman – teman ku tidak percaya dengan perkataan ku, aku mencoba untuk menyakini mereka, namun mereka masih juga tidak percaya dengan perkataan ku itu.

Waktu menunjukkan pukul 03.00 WIB, aku dan teman – teman ku akhirnya berpisah untuk pulang kerumah masing – masing.

Namun di perjalanan aku masih melihat Nenek Seram Penunggu Pohon tersebut, namun kali ini aku tidak di kejar, akhirnya sampai di rumah, dan aku segera masuk kedalam rumah dengan aman dan selamat, walaupun masih ketakutan.

Cerita Hantu Insiden Kesurupan Disekolah

Perkenalkan namaku adalah Rita, aku akan menceritakan sebuah Insiden Kesurupan Disekolah saat sedang ada les tambahan, langsung saja kita ke ceritanya.

Jam sekolah pun selesai, semua murid berhamburan untuk keluar kelas, sedangkan aku masih merapikan buku – buku.

Setelah selesai merapikan buku – buku ku, aku pun langsung pergi untuk mengikuti sebuah les tambahan di belakang sekolah.

Dibelakang sekolah itu ada sebuah pohon yang lumayan besar, yang konon katanya ada hantu di pohon itu.

Namun aku tidak mempercayai hal tersebut karena aku tidak pernah percaya dengan hantu, namun ada juga yang mengatakan bahwa dulu pernah ada yang di bunuh oleh hantu yang menghuni di pohon tersebut.

Pelajaran tambahan pun selesai, saat hendak membubarkan diri, aku menyadari bahwa ada yang sedang memperhatikan ku dari kejauhan.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

98 82 91 95 74 78 72 75 48 42

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

43 41 48 81 84 73 71 78 74 83

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

51 54 58 59 14 18 19 31 34 39

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

91 95 94 95 81 83 84 85 41 43

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

62 64 65 12 14 15 18 02 04 05

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

41 45 47 61 65 60 21 25 27 20

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

45 42 41 35 32 39 15 12 19 49

SELENGKAPNYA

 
Tiba – tiba awan menjadi gelap, banyak sekali siswa yang mengalami kesurupan secara tiba – tiba, aku pun merasa ketakutan, aku melihat ada sosok wanita berambut panjang berdiri di atas pohon.

Aku pun berlari memanggil seluruh guru yang berada di dalam kantor, untuk segera ke lapangan belakang, karena banyak siswa yang mengalami kesurupan, banyak yang mengetahui Insiden Kesurupan Disekolah ku itu, bahkan dari sekolah lain pun mengetahui insiden tersebut.

Pada keesokan harinya lagi, pada waktu jam istirahat, ada seorang anak dari kelas 4 SD yang bernama Fahri, kesurupan saat sedang jam istirahat di kantin sekolah.

Semua siswa maupun siswi yang berada di kantin tersebut pun langsung berlari untuk memanggil guru.

Guru pun datang ke kantin untuk melihat Fahri yang sedang kesurupan tersebut, dan para guru pun membacakan sebuah doa, dan berharap bahwa murid tersebut sadar akan kelakuannya yang seperti orang gila karena sedang kesurupan.

Tak selang lama guru itu membacakan doa, akhirnya sih Fahri sadar, dan semenjak banyaknya Insiden Kesurupan Disekolah, pohon yang berada di belakang sekolah tersebut pun langsung di tebang, agar tidak ada lagi kejadian kesurupan yang menimpa murid – murid.

Cerita Nyata Melihat Hantu Dikolong Kasur

Ini adalah kisah nyata ku saat aku melihat Hantu Dikolong Kasur ku itu, cerita ini sebenarnya bermula sejak aku kecil, masih samar-samar di ingatanku, aku sering memanggil mama dengan menggedor kamar mamaku malam-malam dalam keadaan ngompol.

Mama segera membukakan pintu dan mengganti baju tidurku, membawaku kembali kekamar dan menemani ku hingga terlelap lagi.

Hampir begitu kejadiannya setiap malam, sampai akhirnya mama kesal dan memarahiku, aku lantas tak berani lagi membangunkannya malam-malam, aku akan memilih bersembunyi didalam lemari hingga tertidur disana sampai esok harinya.

Aku tak ingat kapan hal itu berhenti, aku mulai memikirkan hal lain dan asyik bermain atau melakukan banyak hal seiring dengan aku beranjak dewasa, namun kejadian yang pernah aku alami dimasa kecil itu tiba-tiba kembali lagi, tepat pada hari ulang tahunku yang ke 17.

Selesai makan malam dirumah nenekku, kami kembali kerumah, dalam keadaan ngantuk berat, aku enggan mengganti dress yang kukenakan dipesta tadi, kubiarkan tubuhku limbung dalam keadaan telungkung dikasur dan akupun mulai terlelap.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

41 48 49 51 58 59 54 18 19 14

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

13 16 18 19 73 76 78 79 53 56

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

49 41 42 43 91 92 93 95 61 62

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

51 52 50 41 42 48 71 78 70 72

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

31 34 35 30 61 64 65 81 84 85

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

42 45 46 12 15 16 10 62 65 60

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

31 38 39 01 07 08 51 57 58 59

SELENGKAPNYA

 
Aku tak mengetahui jam berapa saat itu, tiba-tiba kurasakan hawa dingin menyelimuti kamarku, mataku terbelalak setengah sadar dan masih mengantuk, aku merasa ada yang memegang tanganku, dingin sangat dingin, aku terhenyak dan kutarik tangan itu.

Tak ada sedikitpun suara yang kudengar malam itu, bahkan jangan berharap ada suara jangkrik dikota kecil ini.

Semua lahan telah berubah menjadi gedung dimana tak ada lagi ruang untuk serangga berkembang biak.

Aku terdiam dan berpikir hendak apa aku, apakah aku harus turun untuk melihat ada apa dibawah kolong tidurku?

Jantung ku berdegup kencang saat aku perlahan mendengar desah nafasan yang berat, aku merinding, begidik dan beringsut ketembok, aku tahu ada seseorang disana, entah siapa, aku berteriak sekuat tenaga memamanggil orang tuaku, tapi tenggorokanku tercekik, tak sedikitpun suara keluar dari tenggorokanku.

Lalu aku melihatnya keluar merangkak dari bawah kolong tempat tidurku, sosok aneg dengan tubuh pucat pasi, sebagian tubuhnya tak sempurna dan seperti bekas dicambuk dengan pakaian compang camping, entah darimana asalnya dan entah berapa lama ia tak membersihkan dirinya.

Sekali lagi aku tersadar, hari itu sudah siang, aku tertidur didalam lemari pakaianku, seperti saat masih kecil dulu.

Aku menceritakannya kepada mamaku kalau aku melihat Hantu Dikolong Kasur ku, tapi mamaku tak percaya denganku.

“Ngaco ah kamu. Mana ada hantu di jaman seperti ini? Kamu ini seperti waktu kecil dulu deh. Begini juga, mama sering menemukan kamu tidur di dalam lemari. Mama nggak ngerti deh, kok bisa kamu tidur di dalam lemari. Apa enaknya?” jawab mamaku.

Mamaku tak juga mau mengerti aku. Aku bingung harus bercerita pada siapa. Aku bergegas ke sekolah dan ingin pergi meninggalkan kamar.

Mamaku tak jua mau mengerti aku. Aku bingung harus bercerita pada siapa. Aku bergegas ke sekolah dan ingin pergi meninggalkan kamar.

“Ma, tadi ada kejadian aneh deh. Masa ada ibu-ibu yang nyuruh aku pergi dari rumah sih,” kataku sambil membanting tas di meja makan. Aku mengintip ada menu apa siang ini yang disajikan untukku.

Mamaku terdiam. Menghentikan seluruh kegiatannya tanpa menanggapi apapun perkataanku.

Tiba-tiba ia berbalik badan dan mengajakku ke rumah eyang.

“Kenapa tiba-tiba mama mengajakku ke rumah eyang sih, ma?” tanyaku di dalam mobil.

“Nanti kamu juga tahu…” kata mama.

Aku terdiam di dalam mobil. Merasa curiga, seperti ada hal yang tak beres saja.

“Sudah saatnya kau bercerita tentang hal itu Astuti,” kata eyang kepada mama.

Aku bingung tak mengerti, ada apa sih sebenarnya?

“Setahun sebelum kau lahir, papa dan mama menikah. Kami lantas membeli rumah itu. Sudah ada yang pernah memberi tahu bahwa rumah itu berhantu. Tapi kami tak percaya. Sebulan, dua bulan kami tinggal di sana seperti tak ada yang aneh. Kami santai-santai saja, sampai akhirnya kau lahir, mulai ada kejadian aneh di rumah itu. Rupanya dulu ada keluarga yang tinggal di sana, di mana kedua orangtuanya sebenarnya tak menginginkannya. Entah bagaimana ceritanya, anaknya dibantai dan dikubur tepat di bawah tempat tidurmu. Anak itu jatuh cinta kepada papa dan mama yang selalu bersikap sepantasnya orang tua. Ia cemburu padamu. Suatu hari, mama pernah bertemu dengannya, mama berkata, sudah saatnya ia pergi dan tak lagi penasaran lagi di dunia. Entah bagaimana, ia menurut saja. Ia tak pernah muncul lagi dan menghilang. Awalnya mama sudah curiga saat kau sering mengganggu tidur mama sewaktu kecil dulu. Tapi mama pikir karena saat itu kau mencari perhatian saja. Maaf ya, mama telah mengacuhkan kamu…”

Cerita mama membuatku kaget, jadi selama ini mama sudah tahu ada hantu yang menggangguku.

“Ma, aku nggak mau balik lagi ke rumah itu! Kita harus pergi, ma. Ibu itu sudah mengingatkan aku kalau aku kembali ke rumah itu, aku akan mati!” kataku ketakutan dan larut dalam tangis.

“Tidak, kau harus tetap kembali ke rumah itu. Kau harus bisa menjelaskan padanya bahwa ia seharusnya sudah tenang di alam sana. Mungkin hanya kau yang bisa membuatnya yakin dan arwahnya tenang,” kata nenek.

Setelah aku tenang, mama mengajakku kembali pulang ke rumah, aku masih merasa takut. Aku merasa tidak tenang.

Malam itu, aku mempersiapkan diriku baik-baik, kalau nanti malam aku terbangun dan melihatnya lagi, aku harus beranikan diriku untuk berkata apa yang dikatakan eyang padaku.

Aku tertidur dan terbangun dalam kondisi telungkup dengan tangan menjulur ke arah kolong, kurasakan degup jantungku sangat kencang, dia di sana, sedang memegang tanganku.

Akupun berusaha menarik tanganku, tapi begitu berat dan aku tak mampu, Justru dalam hitungan detik, aku ditariknya ke dalam kolong, gelap, pengap, Aku melihatnya lagi.

Tepat di depan mataku, ia sosok yang sangat menyeramkan, tanpa senyum sedikitpun di wajahnya, aku berusaha menjelaskan maksudku kepadanya, namun ia marah dan menarikku semakin dalam dan dalam… Aku tak sadarkan diri dan itulah pertama kalinya aku melihat Hantu Dikolong Kasur ku itu.