Cerita Horor Nenek Seram Penunggu Pohon

Perkenalkan nama saya adalah Ferdi, aku akan menceritakan kisah yang aku alami sendiri yakni saat aku bertemu Nenek Seram Penunggu Pohon, langsung saja kita keceritanya.

Pada malam itu aku dan teman – teman ku sedang berkumpul di sebuah warung kopi sambil ngobrol – ngobrol, banyak hal yang kami ingin bicarakan dari masalah musik sampai masalah masalah misteri.

Malam makin larut, salah satu teman ku meminta aku untuk mengantarnya pulang, pada saat perjalanan, aku tidak merasa ada keanehan yang terjadi.

Diperjalanan, aku dan teman ku itu bercerita di atas motor yang aku kendarai, lagi asik mengobrol, tiba – tiba aku melihat ada sesosok Nenek Seram Penunggu Pohon.

Nenek tersebut melihat ku dengan sebuah tatapan yang tajam yang sangat menyeramkan sekali, aku pun langsung mengebut kan kendaraanku.

Tapi nenek tersebut terbang di atasku, aku semakin takut, mulutku pun komat kamit membaca doa, yang aku hafal.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

35 31 39 45 41 49 85 81 89 80

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

81 82 84 89 51 52 54 59 31 39

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

10 18 12 13 17 58 52 53 57 08

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa & Jumat LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

17 13 14 15 47 43 45 97 93 95

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

51 54 57 59 81 84 87 89 01 04

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

41 45 40 91 94 90 21 24 25 20

SELENGKAPNYA

 
Nenek tersebut terus mengikuti ku sampai aku tiba dirumah, nenek tersebut sudah menghilang.

Setelah memasukan motor ku kedalam rumah, aku baru sadar bahwa aku sudah berjanji akan balik lagi ke warung setelah mengantar salah satu teman ku tadi.

Aku pun keluar rumah lagi, tapi kali ini aku melihat situasi, aku melihat sekeliling berharap nenek yang tadi sudah pergi.

Aku tidak melihat apa – apa, lalu ku keluarkan lagi motor ku yang tadinya sudah ku masukkan kedalam rumah ku.

Aku mengendarai sepeda motor ku dengan cepat, dan sekitar 15 menit, akupun sampai ke warung tersebut.

Teman – teman ku bertanya kenapa lama sekali, aku berkata bahwa ada sesosok nenek yang terbang mengikuti ku.

Tapi teman – teman ku tidak percaya dengan perkataan ku, aku mencoba untuk menyakini mereka, namun mereka masih juga tidak percaya dengan perkataan ku itu.

Waktu menunjukkan pukul 03.00 WIB, aku dan teman – teman ku akhirnya berpisah untuk pulang kerumah masing – masing.

Namun di perjalanan aku masih melihat Nenek Seram Penunggu Pohon tersebut, namun kali ini aku tidak di kejar, akhirnya sampai di rumah, dan aku segera masuk kedalam rumah dengan aman dan selamat, walaupun masih ketakutan.

Cerita Hantu Insiden Kesurupan Disekolah

Perkenalkan namaku adalah Rita, aku akan menceritakan sebuah Insiden Kesurupan Disekolah saat sedang ada les tambahan, langsung saja kita ke ceritanya.

Jam sekolah pun selesai, semua murid berhamburan untuk keluar kelas, sedangkan aku masih merapikan buku – buku.

Setelah selesai merapikan buku – buku ku, aku pun langsung pergi untuk mengikuti sebuah les tambahan di belakang sekolah.

Dibelakang sekolah itu ada sebuah pohon yang lumayan besar, yang konon katanya ada hantu di pohon itu.

Namun aku tidak mempercayai hal tersebut karena aku tidak pernah percaya dengan hantu, namun ada juga yang mengatakan bahwa dulu pernah ada yang di bunuh oleh hantu yang menghuni di pohon tersebut.

Pelajaran tambahan pun selesai, saat hendak membubarkan diri, aku menyadari bahwa ada yang sedang memperhatikan ku dari kejauhan.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

98 82 91 95 74 78 72 75 48 42

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

43 41 48 81 84 73 71 78 74 83

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

51 54 58 59 14 18 19 31 34 39

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

91 95 94 95 81 83 84 85 41 43

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

62 64 65 12 14 15 18 02 04 05

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

41 45 47 61 65 60 21 25 27 20

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

45 42 41 35 32 39 15 12 19 49

SELENGKAPNYA

 
Tiba – tiba awan menjadi gelap, banyak sekali siswa yang mengalami kesurupan secara tiba – tiba, aku pun merasa ketakutan, aku melihat ada sosok wanita berambut panjang berdiri di atas pohon.

Aku pun berlari memanggil seluruh guru yang berada di dalam kantor, untuk segera ke lapangan belakang, karena banyak siswa yang mengalami kesurupan, banyak yang mengetahui Insiden Kesurupan Disekolah ku itu, bahkan dari sekolah lain pun mengetahui insiden tersebut.

Pada keesokan harinya lagi, pada waktu jam istirahat, ada seorang anak dari kelas 4 SD yang bernama Fahri, kesurupan saat sedang jam istirahat di kantin sekolah.

Semua siswa maupun siswi yang berada di kantin tersebut pun langsung berlari untuk memanggil guru.

Guru pun datang ke kantin untuk melihat Fahri yang sedang kesurupan tersebut, dan para guru pun membacakan sebuah doa, dan berharap bahwa murid tersebut sadar akan kelakuannya yang seperti orang gila karena sedang kesurupan.

Tak selang lama guru itu membacakan doa, akhirnya sih Fahri sadar, dan semenjak banyaknya Insiden Kesurupan Disekolah, pohon yang berada di belakang sekolah tersebut pun langsung di tebang, agar tidak ada lagi kejadian kesurupan yang menimpa murid – murid.

Cerita Nyata Melihat Hantu Dikolong Kasur

Ini adalah kisah nyata ku saat aku melihat Hantu Dikolong Kasur ku itu, cerita ini sebenarnya bermula sejak aku kecil, masih samar-samar di ingatanku, aku sering memanggil mama dengan menggedor kamar mamaku malam-malam dalam keadaan ngompol.

Mama segera membukakan pintu dan mengganti baju tidurku, membawaku kembali kekamar dan menemani ku hingga terlelap lagi.

Hampir begitu kejadiannya setiap malam, sampai akhirnya mama kesal dan memarahiku, aku lantas tak berani lagi membangunkannya malam-malam, aku akan memilih bersembunyi didalam lemari hingga tertidur disana sampai esok harinya.

Aku tak ingat kapan hal itu berhenti, aku mulai memikirkan hal lain dan asyik bermain atau melakukan banyak hal seiring dengan aku beranjak dewasa, namun kejadian yang pernah aku alami dimasa kecil itu tiba-tiba kembali lagi, tepat pada hari ulang tahunku yang ke 17.

Selesai makan malam dirumah nenekku, kami kembali kerumah, dalam keadaan ngantuk berat, aku enggan mengganti dress yang kukenakan dipesta tadi, kubiarkan tubuhku limbung dalam keadaan telungkung dikasur dan akupun mulai terlelap.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

41 48 49 51 58 59 54 18 19 14

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

13 16 18 19 73 76 78 79 53 56

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

49 41 42 43 91 92 93 95 61 62

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

51 52 50 41 42 48 71 78 70 72

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

31 34 35 30 61 64 65 81 84 85

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

42 45 46 12 15 16 10 62 65 60

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

31 38 39 01 07 08 51 57 58 59

SELENGKAPNYA

 
Aku tak mengetahui jam berapa saat itu, tiba-tiba kurasakan hawa dingin menyelimuti kamarku, mataku terbelalak setengah sadar dan masih mengantuk, aku merasa ada yang memegang tanganku, dingin sangat dingin, aku terhenyak dan kutarik tangan itu.

Tak ada sedikitpun suara yang kudengar malam itu, bahkan jangan berharap ada suara jangkrik dikota kecil ini.

Semua lahan telah berubah menjadi gedung dimana tak ada lagi ruang untuk serangga berkembang biak.

Aku terdiam dan berpikir hendak apa aku, apakah aku harus turun untuk melihat ada apa dibawah kolong tidurku?

Jantung ku berdegup kencang saat aku perlahan mendengar desah nafasan yang berat, aku merinding, begidik dan beringsut ketembok, aku tahu ada seseorang disana, entah siapa, aku berteriak sekuat tenaga memamanggil orang tuaku, tapi tenggorokanku tercekik, tak sedikitpun suara keluar dari tenggorokanku.

Lalu aku melihatnya keluar merangkak dari bawah kolong tempat tidurku, sosok aneg dengan tubuh pucat pasi, sebagian tubuhnya tak sempurna dan seperti bekas dicambuk dengan pakaian compang camping, entah darimana asalnya dan entah berapa lama ia tak membersihkan dirinya.

Sekali lagi aku tersadar, hari itu sudah siang, aku tertidur didalam lemari pakaianku, seperti saat masih kecil dulu.

Aku menceritakannya kepada mamaku kalau aku melihat Hantu Dikolong Kasur ku, tapi mamaku tak percaya denganku.

“Ngaco ah kamu. Mana ada hantu di jaman seperti ini? Kamu ini seperti waktu kecil dulu deh. Begini juga, mama sering menemukan kamu tidur di dalam lemari. Mama nggak ngerti deh, kok bisa kamu tidur di dalam lemari. Apa enaknya?” jawab mamaku.

Mamaku tak juga mau mengerti aku. Aku bingung harus bercerita pada siapa. Aku bergegas ke sekolah dan ingin pergi meninggalkan kamar.

Mamaku tak jua mau mengerti aku. Aku bingung harus bercerita pada siapa. Aku bergegas ke sekolah dan ingin pergi meninggalkan kamar.

“Ma, tadi ada kejadian aneh deh. Masa ada ibu-ibu yang nyuruh aku pergi dari rumah sih,” kataku sambil membanting tas di meja makan. Aku mengintip ada menu apa siang ini yang disajikan untukku.

Mamaku terdiam. Menghentikan seluruh kegiatannya tanpa menanggapi apapun perkataanku.

Tiba-tiba ia berbalik badan dan mengajakku ke rumah eyang.

“Kenapa tiba-tiba mama mengajakku ke rumah eyang sih, ma?” tanyaku di dalam mobil.

“Nanti kamu juga tahu…” kata mama.

Aku terdiam di dalam mobil. Merasa curiga, seperti ada hal yang tak beres saja.

“Sudah saatnya kau bercerita tentang hal itu Astuti,” kata eyang kepada mama.

Aku bingung tak mengerti, ada apa sih sebenarnya?

“Setahun sebelum kau lahir, papa dan mama menikah. Kami lantas membeli rumah itu. Sudah ada yang pernah memberi tahu bahwa rumah itu berhantu. Tapi kami tak percaya. Sebulan, dua bulan kami tinggal di sana seperti tak ada yang aneh. Kami santai-santai saja, sampai akhirnya kau lahir, mulai ada kejadian aneh di rumah itu. Rupanya dulu ada keluarga yang tinggal di sana, di mana kedua orangtuanya sebenarnya tak menginginkannya. Entah bagaimana ceritanya, anaknya dibantai dan dikubur tepat di bawah tempat tidurmu. Anak itu jatuh cinta kepada papa dan mama yang selalu bersikap sepantasnya orang tua. Ia cemburu padamu. Suatu hari, mama pernah bertemu dengannya, mama berkata, sudah saatnya ia pergi dan tak lagi penasaran lagi di dunia. Entah bagaimana, ia menurut saja. Ia tak pernah muncul lagi dan menghilang. Awalnya mama sudah curiga saat kau sering mengganggu tidur mama sewaktu kecil dulu. Tapi mama pikir karena saat itu kau mencari perhatian saja. Maaf ya, mama telah mengacuhkan kamu…”

Cerita mama membuatku kaget, jadi selama ini mama sudah tahu ada hantu yang menggangguku.

“Ma, aku nggak mau balik lagi ke rumah itu! Kita harus pergi, ma. Ibu itu sudah mengingatkan aku kalau aku kembali ke rumah itu, aku akan mati!” kataku ketakutan dan larut dalam tangis.

“Tidak, kau harus tetap kembali ke rumah itu. Kau harus bisa menjelaskan padanya bahwa ia seharusnya sudah tenang di alam sana. Mungkin hanya kau yang bisa membuatnya yakin dan arwahnya tenang,” kata nenek.

Setelah aku tenang, mama mengajakku kembali pulang ke rumah, aku masih merasa takut. Aku merasa tidak tenang.

Malam itu, aku mempersiapkan diriku baik-baik, kalau nanti malam aku terbangun dan melihatnya lagi, aku harus beranikan diriku untuk berkata apa yang dikatakan eyang padaku.

Aku tertidur dan terbangun dalam kondisi telungkup dengan tangan menjulur ke arah kolong, kurasakan degup jantungku sangat kencang, dia di sana, sedang memegang tanganku.

Akupun berusaha menarik tanganku, tapi begitu berat dan aku tak mampu, Justru dalam hitungan detik, aku ditariknya ke dalam kolong, gelap, pengap, Aku melihatnya lagi.

Tepat di depan mataku, ia sosok yang sangat menyeramkan, tanpa senyum sedikitpun di wajahnya, aku berusaha menjelaskan maksudku kepadanya, namun ia marah dan menarikku semakin dalam dan dalam… Aku tak sadarkan diri dan itulah pertama kalinya aku melihat Hantu Dikolong Kasur ku itu.

Cerita Hantu Bank Seram Berhantu

Perkenalkan nama saya adalah Feri, saya bekerja di salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, saya akan bercerita tentang pengalaman saya di Bank Seram Berhantu tempat saya bekerja itu.

Saat itu aku dan beberapa teman ku sedang lembur sampai jam 23:30 malam, setelah semua pekerjaan kami siap dan kami membereskan tempat kerja kami, sekitar pukul 00:15 WIB kami pun pulang, ketika aku dan teman – teman ku hendak pulang, salah satu teman ku yang bernama Tomi hendak permisi ke kamar mandi.

Kami menanti Tomi cukup lama, sekitar setengah jam berlalu, Tomi pun tak kunjung muncul juga, karena kami penasaran, maka kami pun menyusul Tomi yang berada di kamar mandi tersebut.

Setelah sampai di kamar mandi, kami melihat Tomi pingsan di kamar mandi, kami pun terkejut, kami hendak mengangkat Tomi untuk keluar dari kamar mandi, tapi pintu kamara mandi terkunci, kami semua terkunci di dalam.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

41 42 43 48 61 62 63 51 52 53

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

38 39 32 36 18 19 12 16 28 29

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

52 57 50 82 87 86 12 17 10 16

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

41 48 46 71 74 78 76 31 34 38

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

43 42 41 73 72 71 93 92 91 95

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

51 52 54 59 31 32 34 39 92 94

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

41 42 48 91 92 94 98 01 02 08

SELENGKAPNYA

 

Salah satu temanku yang bernama Angel berteriak ketakutan, sedangkan temanku yang lain gemetar karena melihat sosok yang mengerikan di dalam kamar mandi tersebut.

Aku dan teman – teman ku saat itu sangat ketakutan sekali, tapi aku berusaha untuk tenang dan tidak berpikiran negatif.

Bank di tempat ku bekerja ini di sebut banyak orang sebagai Bank Seram Berhantu, konon katanya di tempat kerjaku itu dulu ada sebuah pembunuhan berantai di dalamnya dan banyak pegawai yang kesurupan.

Tomi tak kunjung sadar, sedangkan Angel juga pingsan, kami berusaha untuk menyadarkan mereka berdua, akhirnya sekitar setengah jam kami berusaha membangunkan mereka berdua, akhirnya mereka berdua sadar juga.

Tak selang lama mereka berdua sadar, pintuk kamar mandi terbuka kembali dan kami langsung berlari keluar dari kamar mandi.

Namun kini situasi berbeda, kini gantian temanku yang bernama Andre yang pingsan, kami pun berusaha kembali untuk membangunkan Andre, ketika bangun, Andre pun langsung bercerita kalau dia melihat sosok hantu yang menakutkan sehingga ia jatuh pingsan.

Setelah kejadian itu, kami pun mengambil cuti selama 1 minggu, namun setelah kami kembali, ada yang menceritakan bahwa seorang pegawai meninggal di karenakan di dorong oleh makhul halus yang berada di dalam Bank Seram Berhantu tersebut.

Cerita Misteri Kuntilanak Berada Dipohon

Nama saya Lala, saya akan menceritakan kisah nyata saya saat bertemu dengan Kuntilanak Berada Dipohon depan rumahku, langsung saja kita keceritanya.

Waktu itu saya sedang berencana untuk pulang kekampung halaman saya di Subang karena saya juga sedang berlibur, maka saya memutuskan untuk pulang kekampung halaman saya, sekitar jam 1 siang saya berangkat dari kota Semarang menuju kekota Subang.

Sekitar jam 11 malam saya tiba di kampung halaman saya, saya langsung di sambut oleh ibu dan adik saya karena ayah saya sedang dinas malam.

Sekitar jam 12 malam lebih saya bermain kerumah saudara saya yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah ku.

Cuma sekedar pingin ketemu, ngobrol, dan sambil ngopi bareng, melepas kangen sampai lupa dengan waktu.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

56 50 52 58 76 70 72 78 36 30

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

13 16 19 23 26 29 73 76 79 74

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

52 50 57 59 72 70 79 32 30 39

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

14 15 18 91 94 95 98 41 45 48

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

91 95 93 41 49 45 43 21 29 25

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

10 18 12 13 17 58 52 53 57 08

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

24 25 21 84 85 81 34 35 31 39

SELENGKAPNYA

 
Sekitar jam 3 malam, saya pamit untuk pulang sesampainya saya di depan rumah saya, saya membuka gembok pintu pagar rumah saya, saat saya sedang mengembok pintu, saya mendengar ada suara yang memanggil nama saya suara itu seperti berada di depan saya, lantas saya pun meilhat kedepan, saya terkejut melihat Kuntianak Berada Dipohon depan rumahku itu.

Saya perhatikan lebih jelas lagi untuk memastikan bahwa yang saya lihat itu salah, sampai bulu kuduk saya berdiri, reflek saya langsung lari masuk kedalam rumah terus ngebangunin ibu saya sambil bilang “ma di depan ada kuntilanak,”

Mama saya menjawab “Gimana sih kamu, sekarang kan malam jumat kliwon,”

Singkat cerita setelah seminggu kejadian itu, saya sudah di Semarang lagi dan ayah saya menelepon.

“Mama kesurupan oleh kunti, kata kuntinya pernah saling lihat sama kamu di depan, sambil ketawa cekikikan.

Terus tanya saya “memang kuntilanaknya ngomong gimana?”.

Kata ayah saya jawab sambil meniru kuntilanak, “hihihi saya juga pernah saling lihat sama anak kamu di depan rumah hihihi,”

Saya menjawab perkataan ayah saya “iya yah, saya memang pernah saling bertatapan dengan kuntilanak itu, tapi setelah itu saya langsung masuk ke dalam rumah,”

Begitu lah cerita saya ketika bertemu Kuntilanak Berada Dipohon depan rumahku.

Cerita Hantu Bayangan Hitam Dikost

Aku baru saja pindah kost, sebelumnya aku tinggal di pesantren, wajar saja aku meminta pindah kost karena sejak kecil aku tak terbiasa tinggal dikamar yang dikerumuni banyak orang, makan bersama, tidur bersama, saling bertukar pikiran menurutku itu sisi baiknya, tapi aku tak suka suasana yang ribut, aku menjadi kurang konsentrasi dalam belajar, walalupun dikelas juga ramai, tapi tak sampai membuat kegaduhan seperti dikamar pesantren, akhirnya aku pindah dari pesantren di kost ku yang baru, tapi di kost baru ku itu aku pernah melihat Bayangan Hitam Dikost yang baru itu, akan kuceritakan semuanya kepada anda, langsung saja kita keceritanya.

Akhirnya aku sudah berada di kost baru, kurapikan satu persatu barang-barangku yang masih berantakan dilantai depan kost.

Beberapa tetangga kamarku saling bantu merapikan kamar kostku, aku senang dengan keramahan mereka.

Hari yang cukup melelahkan, kost yang kutempati ini sangat nyaman, pemilik kost dan tetangga pun sangat ramah, aku jadi betah tinggal disini.

Namun, kenyamanan hanya bertahan sekitar satu minggu saja tinggal dikost itu, apalagi aku pernah melihat sesosok Bayangan Hitam Dikost itu.

Kamar kost ku itu berada dilorong paling ujung, awalnya lorong itu tak menyeramkan saat masih ada lampu, sepekan kemudian, aku tak tahu siapa yang mencabut lampu penerang lorong itu, apalagi saat aku yang sering buang air kecil saat tengah malam (kamar mandinya berada didepan kamarku saja).

Malam itu aku sering mengetik makalahku, seperti biasa, aku ingin buang air kecil, setelah kuselesaikan hajatku, aku kembali kembali kekamar ku, ketika aku membuka pintu kamarku, aku melihat ada bayang hitam dikost yang aku tinggal itu tepatnya dilorong.

Awalnya aku hanya cuek ketika melihat bayangan hitam itu, maka lama kelamaan dia mengganguku, saat itu aku sedang dikamar mandi sekitar pukul 23:00.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

10 18 12 13 17 58 52 53 57 08

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

21 26 20 71 76 72 70 01 06 02

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

82 87 89 83 52 57 59 53 12 17

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

12 15 62 65 64 61 42 45 41 14

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

41 43 49 91 93 92 13 19 12 42

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

12 14 15 10 32 34 35 30 92 94

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

10 14 15 20 24 25 29 80 84 85

SELENGKAPNYA

 
Saat aku masuk kamar mandi, tak ada apa-apa, setelah selesai membuang hajat, aku mendengar suara berdehem “hm!” suara seperti bapak-bapak ingin mengeluarkan dahak.

Aku tidak berpikir aneh-aneh karena memang ada perkumpulan bapak-bapak diluar kost, maka aku mengiri itu salah satu saura bapak-bapak yang sedang berkumpul.

Saat aku ingin mengambil keranjang perlengkapan mandiku, tiba-tiba suara berdehem itu terdengar lagi.

Aku memberanikan diri untuk menoleh kebelakang.

Aku terkejut melihat wujud yang menyeramkan, seluruh wajah dan tubuhnya hitam dan besar, matanya merah, rambutnya panjang dan giginya kuning menjuntai kebawah.

Tubuhku kaku, namun aku tetap memaksakan diri untuk bergerak dan berlari sekencang-kencangnya menyusuri lorong gelap, tapi saat aku berlari aku terpleset jatuh dan aku segera untuk bangkit.

Aku sudah tak perduli dengan perlengkapan mandiku yang berserakan didalam kamar mandi itu.

Kejadian yang aku alami itu aku ceritakan kepada para tetanggaku dan pemilik kost, mereka seakan tak percaya dengan cerita ku yang melihat sosok Bayangan Hitam Dikost itu, setelah kejadian itu aku langsung pamit untuk tidak menyewa kamar kost tersebut.

Cerita Misteri Hantu Tentara Tanpa Kepala

Perkenalkan nama ku Rahmadsyah, cerita ini bermula ketika aku sedang bermain permainan bersama dengan teman-temanku yakni bermain airsoft gun, mungkin kalian sudah tahu permainan ini dan mungkin juga kalian belum tahu, ketika aku bermain permainan ini aku sudah lupa akan waktu, ketika hari sudah mulai malam, aku pun masih belum menghentikan permainan ini, saat sedang bersembunyi, pertamanya kali aku melihat Hantu Tentara Tanpa Kepala yang membuat ku kaget dan tak berani bermain sampai malam hari lagi.

Ketika kami bermain game kami selalu membuat sebuah team, setiap 1 team terdiri dari 8 orang.

Aku biasa bermain permainan ini dari jam 17:00 sampai larut malam.

ketika pukul 22:00 kami masih bermain dengan asiknya, ketika kami sedang bermain, kami merasakan sesuatu hal yang aneh.

Kami bermain dengan jumlah 24 orang, terdiri dari 3 team, masing-masing team terdiri dari 8 orang.

8 orang itu memiliki posisi masing-masing, posisi pertama sebagai penyerang, posisi kedua sebagai support dan posisi ketiga adalah sniper.

Aku berada di posisi ketiga yakni sniper operator, tugas sniper operator sebagai pengintai musuh dengan bersembunyi.

Kami saling baku tembak antar team dan didalam permainan kami mempunyai peraturan, apabila terkena tembakan dari musuk maka kita harus mengakuinya dengan mengangkat tangan dan berteriak “Hit!!!” tetapi ada hal aneh yang mengganjalku ketika aku mulai mencium aroma wewangian bunga yang memang harum.

Aku pun berkata dalam hati “Mungkin ini cuma wangi dari bunga liar yang berada dialam hutan pinus ini,” sambil bersembunyi.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

32 34 38 12 14 18 16 92 94 98

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

21 25 26 31 35 30 36 61 65 60

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

82 80 85 92 90 95 32 30 35 37

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa & Jumat LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

41 45 47 49 31 35 37 39 15 17

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

80 83 84 81 30 34 31 90 93 94

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

92 95 93 32 34 35 12 14 15 13

SELENGKAPNYA

 
Benar saja perasaan ku semakin menjadi-jadi, tiba-tiba aku merasakan angin kencang menerpa ku dari belakang, aku sangat merinding merasakannya, tiba-tiba bulu kuduk ku berdiri dan jantung ku berdebar dengan kencang.

Memang perasaan atau hanya sekedar halusinasiku, angin itu seolah olah seperti suara orang yang sedang berbisik pelan padaku “Tolong aku……tolong aku….tolong..”

Aku pun terdiam sejenak, aku segera beranjak dari tempatku ini. Aku berjalan beberapa langkah,langkah demi langkah aku berpindah tempat. Terdengar agak jauh dari tempatku ada beberapa orang berteriak “Hit!!!”,tanda mereka harus keluar dari permainan.

Aku berpikir dan bergumam lagi dalam hati “Wah, sebagian dari teamku sudah ada yang keluar nih? Tinggal berapa orang lagi ya?” Aku tidak bisa memperkirakan berapa orang yang tersisa dari teamku.

Dan aku putuskan untuk kembali melangkah dan bermaksud mencari sisa dari teamku. Tak jauh ketika aku melangkahkan kaki. Terlihat seperti ada seseorang yang sedang merunduk menunggu sesuatu atau seseorang.
Aku pun merasa lega, ada seseorang yang mungkin itu adalah teman dari teamku.

Tapi, perasaan tenang itu segera berubah, ketika aku mendekatinya……….yang ternyat itu adalah seorang Hantu Tentara Tanpa Kepala.

Aku melihat kepala dari tentara itu tiba-tiba terlepas begitu saja dari badannya, aku pun terkaget-kaget dan badanku gemetar.

Badanku pun bertambah lemas dan semakin berat,akhirnya aku jatuh pingsan dan tidak ingat lagi dengan kejadian yang aku alami selanjutnya.

Di dalam alam bawah sadarku tiba2 aku mendengar suara teman-temanku “Bro,sadar bro”. Kemudian temanku2 menceritakan padaku apa yang sebenarnya terjadi. Mereka menceritakan bahwa aku tengah duduk seperti orang berlutut dengan tatapan kosong tanpa arah.

Lalu aku menceritakan tentang Hantu Tentara Tanpa Kepala, dari raut muka mereka seolah tak percaya kalau aku melihat hantu, karena dari muka ku tak ada watawan sedia.

Cerita Misteri Diganggu Hantu Kuntilanak

Perkenalkan nama saya adalah Johan, kali ini saya akan membawakan cerita seram yang akan membuatmu merinding dan bertanya – tanya apa benar hantu itu memang ada di dunia kita? Mari kita simak cerita Diganggu Hantu Kuntilanak.

Pada suatu malam, ada seorang anak laki – laki yang sedang ingin BAB, tepatnya jam 9 malam, waktu itu sebenarnya semua anak memang sudah harus tidur, tapi karena harus mentuntaskan hajat alam, maka anak tersebut pun menekatkan diri untuk pergi sendirian ke kamar mandi.

Biasanya pada jam 9 malam, anak – anak sudah tidak boleh keluar dari asrama Pondok Putra Al-Ishlah, apalagi keluarnya sendirian, biasanya kalau ingin ke kamar mandi, harus membawa 1 orang teman.

Tapi karena paksaan dari dalam tubuh lah yang membuat anak kecil ini nekat untuk beranjak keluar dari asrama sendirian dan tidak memandang kondisi lagi, karena jam 9 malam itu adalah waktu yang cukup malam, karena asrama tersebut adalah tempat yang jauh dari keramaian.

Disekitar asrama itu di kelilingi oleh sawah dan pohon – pohon yang rindang, tak ada lampu jalan maupun kendaraan yang melintas, di pondok tersebut suasananya benar – benar sangat gelap.

Seandainya kamar mandi berada di dalam asrama, maka akan lebih memudahkan para anak – anak yang di asrama, tapi sayangnya kamar mandi bukan di dalam asrama, melainkan di tempat yang gelap dan sepi tanpa adanya lampu penerangan.

Anak itu harus keluar asrama sendirian dan melewati sebuah lapangan yang gelap utnuk pergi ke kamar mandi tersebut.

Dia melalui lapangan tersebut dari pinggir, mungkin sebenarnya tidak terlalu jauh, tpai sudah cukup untuk membuat bulu kuduk merinding, lampu yang tertera hanya ada di depan kamar asrama dan di depan kamar mandi yang hendak ia tuju.

Di tengah perjalanan anak laki – laki itu Diganggu Hantu Kuntilanak saat hendak berjalan menuju ke arah kamar mandi, ia pun langsung melakukan jurus 1000 langkah, yakni lari sekencang – kencangnya dan mengurungkan niatnya untuk BAB.

Lalu, pada keesokkan harinya, ia pun menceritakan hal tersebut kepada teman – temannya, namun semua teman – teman seasramanya tidak mempercayai akan hal yang di ceritakannya.

Ia pun mencoba untuk meyakinkan teman – temannya dengan mengajak semua teman – temannya untuk pergi ke kamar mandi pada malam hari.

Lalu pada malam harinya, mereka semua pun berjalan menuju ke arah kamar mandi dan benar saja, mereka semua Diganggu Hantu Kuntilanak dan mereka akhirnya mempercayai cerita itu, semenjak saat itu mereka semua tidak ada yang bernai untuk berjalan ke kamar mandi sendirian saat malam hari.

Cerita Horor Bertemu Hantu Didepan Cermin

Perkenalkan nama ku adalah, Jhony, cerita ini terjadi sekitar 2 tahun yang lali, kisah ini adalah kisah nyata yang aku alami saat tengah malam, cerita ini adalah cerita saat aku Bertemu Hantu Didepan Cermin, langsung saja kita mulai ceritanya.

Saat itu aku berusia 8 tahun, setiap malam aku, adik dan sepupuku selalu belajar bersama, tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 23:30 WIB, adikku beserta dengan sepupuku menyudahi belajarnya, sedangkan aku masih belum beranjak dari tempat belajarku.

“Kakak, adik sudah ngantuk nih! Ayo kita tidur,” teriak adikku untuk menyuruh ku tidur.

“Kalian tidur saja duluan, kakak masih ingin belajar karena besok ada ulangan,” sahutku.

Kemudian adik dan sepupuku pergi ke kamar mandi untuk menggosok gigi, cuci tangan dan terus melangkah ke kamar tidur.

Tak berapa lama, aku pun menyusul ke kamar tidur karena rasah ngantuk sudah menyelimuti ku, tak berselang lama aku kembali terjadi karena ada seseorang yang sedang duduk di ujung ranjang.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

16 13 18 26 23 28 24 56 53 58

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

30 37 37 50 58 51 90 97 98 91

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

13 10 17 12 53 57 52 63 60 67

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa & Jumat LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

12 15 16 18 42 45 46 72 75 76

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

51 52 50 31 32 35 30 71 72 75

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

65 62 64 15 12 14 35 32 34 37

SELENGKAPNYA

 
Di kamarku ini, di ujung ranjang itu ada sebuah lemari baju yang di bagian pintunya terdapat sebuah cermin dan jarak antara ujug ranjang dengan lemari itu hanya sekitar setengah meter saja.

Celah itu berfungsi untuk duduk di ranjang ketika kita sedang bercermin, aku mencoba untuk membuka mata secara perlahan – lahan dan ternyata dugaan ku tepat! ada yang duduk di atas ujung ranjang itu sambil bercermin. “Itu siapa?! Darimana dia masuk?!” aku berkata dalam hati.

Karena merasa ada yang memperhatikan, sosok itu kemudian melihat aku, aku terkejut setengah mati, dengan mata yang melotot menatap ku dan dandanannya yang belum siap, sosok itu berdiri, aku sangat ketakutan, menarik selimut sampai menutupi wajahku dan mengintip dicela – cela selimut untuk memperhatikan kemana sosok itu pergi, ternyata sosok asing itu melayang dan menembus dinding kamarku.

Sementara itu, aku sangat merasa ketakutan sekali dan tak berani untuk melanjutkan kembali tidurku, waktu menunjukkan pukul 03.00 WIB dan mata ku kembali mengantuk, tak selang berapa lama lagi aku kembali Bertemu Hantu Didepan Cermin lemariku kembali, namun kali ini aku tak memperhatikannya, tetapi aku mencoba untuk memfoto hantu itu dan *cekrek, aku berhasil memfoto hantu itu, tetapi seketika aku terkejut ketika melihat hantu itu berbeda.

Dari wajahnya yang bertambah menyeramkan, sosok itu melihat ke arahku dan dengan mata yang melotot, ia mendekati ku dan langsung saja aku berteriak “Ada hantu!!!” adik, sepupu, ayah, dan ibuku langsung bangun dan menghampiri ku.

Semenjak kejadian itu, aku sudah tak berani lagi untuk tidur malam – malam, aku selalu tidur jam 21.00 WIB, tapi pada saat itu aku terjaga pada pukul 02.00 WIB karena ingin buang air kecil, tapi aku kembali Bertemu Hantu Didepan Cermin lagi.

Cerita Horor Suara Tawa Dikamar Mandi

Perkenalkan namaku adalah Roni, aku akan menceritakan pengalaman ku ketika mendengar Suara Tawa Dikamar Mandi, kisah ini aku alami ketika berumur 9 tahun, langsung saja kita ke ceritanya.

Suatu hari aku terjaga dalam tidur ku untuk buang air kecil, kamar mandi ku berada di dalam kamar tidur ku, lampu kamarku dan kamar mandi selalu di matikan, jadi ketika aku ingin buang air kecil, aku harus berjuang di kegelapan untuk menuju ke kamar mandi, setelah sampai ke kamar mandi, aku mendengar Suara Tawa Dikamar Mandi ku itu.

Mungkin karena pengaruh ngantuk, aku jadi tidak takut dengan suara itu, aku mulai buang kecil seperti biasa, lalu melanjutkan tidur ku, pada keesokan pagi harinya, aku teringat kejadian semalam, aku bertanya kepada mamaku, mama ku hanya berkata kalau itu hanylah firasat ku dan aku juga mengiyakan perkataan mama ku itu.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

21 24 29 51 52 54 59 81 82 84

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

25 28 29 45 48 49 41 58 59 51

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

40 47 42 90 94 97 92 20 24 27

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

25 21 24 61 62 64 32 31 34 36

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

41 42 45 40 61 62 65 60 91 92

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

52 53 56 82 83 86 72 73 76 87

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

62 60 64 42 46 40 82 86 80 84

SELENGKAPNYA

Pada malam kedua, aku terjaga lagi dari tidur ku, aku terbangun dari tidur ku bukan karena ingin buang air, tapi karena ada sesuatu yang mengganggu diriku, aku membuka mataku tapi aku tidak bisa melihat apapun, karena lampu di matikan, tapu masih ada Suara Tawa Dikamar Mandi yang semakin lama semakin besar.

Aku menceritakan kejadian itu kepada orang tua ku, dan ibuku berkata kalau dia akan menemani ku tidur.

Pada malam ketiga, aku tidur bersama dengan mama ku, papa ku tidur di kamar sendirian, ketika mama ku sudah terlelap dengan tidurnya, aku masih terjaga dari tidurku, aku belum merasa mengantuk, mungkin masih penasaran terhadap suarau yang aku dengar.

Saat pagi hari, mama ku bangun dan berkata kalau tak ada kejadian yang aneh di dalam kamar ku, dan juga tak ada suara apapun di dalam kamar ku, tapi aku terus menceritakan kejadian yang aku alami kepada mama ku.

Pada hari keempat, aku tidur sendiri, dan benar, kejadian itu kembali terjadi lagi kepada ku, aku hanya bisa berdoa sambil ketakutan.

Tiba – tiba sosok itu menampakan dirinya di depan mukaku, aku terkejut sampai menjerit dengan keras sehingga kedua orang tuaku langsung masuk ke dalam kamau ku.

Aku menceritakan kejadian itu kepada mama ku kalau aku melihat hantu yang secara tiba – tiba muncul di depan muka ku.

Aku juga menceritakan Suara Tawa Dikamar Mandi yang hampir setiap malam selalu aku dengar, sampai sekarang aku tak bernai untuk buang air tanpa menyalakan lampu lagi.