Cerita Hantu Muka Rata UNBRAW Malang

Namaku Jason 24 tahun, asal dari kota Malang. Bagi kalian yang pernah atau sedang kuliah di Universitas Brawijaya (UNBRAW) Malang, khususnya angkatan yang agak tua`an pasti pernah mendengar legenda atau Cerita Hantu Muka Rata di ATM deket perpustakaan. Nah dalam kesempatan ini aku akan menceritakan pengalamanku pada waktu itu tahun 2005 merupakan maba di Universitas Brawijaya. Pada suatu malam, tepatnya itu malam Jum`at, aku nginep di kost-an temenku di daerah Watugong, deket2 kampus situ juga. Buat seru2an kami dengerin acara misteri di radio Andalus yang nama acaranya Keramat (buat yang tinggal di malang pasti tau deh).

Tapi entah kenapa hari tersebut acara keramat tidak tayang. Setelah mencari-cari frekuensi radio tiba2 ada acara misteri yang lainnya, eh tidak taunya radio milik kampus Unibraw sendiri yang bernama VBone. Malam itu VBone khusus menyiarkan acara misteri dimana penyiar menceritakan pengalaman-pengalaman misteri di dalam kampus Unibraw sendiri dan juga menerima cerita2 dari penelepon yang menceritakan kisah2 misteri mereka di dalam lingkungan kampus Unibraw.

Ada cerita tentang kuntilanak di fakultas perikanan, ada cerita hantu yang sering ikut kuliah malam di fakultas ekonomi, tapi bintang utama tentu saja Cerita Hantu Muka Rata yang telah melegenda tersebut. Setelah mendengarkan cerita tersebut kami 6 orang yang ada di kost-an itu tertarik untuk uji nyali jalan-jalam pada saat malam di kampus, termasuk salah satu teman kami sebut aja namanya R yang bisa liat2 hal gaib secara dia pernah ikut perguruan tenaga dalam gitu.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

67 61 64 69 87 81 84 07 04 09

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

13 15 17 19 35 37 39 53 57 59

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

54 56 58 64 68 60 74 76 78 70

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

81 85 87 89 31 35 37 39 51 57

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

68 61 62 38 31 32 78 71 72 76

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

38 37 39 18 17 13 19 98 97 97

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

54 56 58 74 76 78 14 16 18 10

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

46 45 40 74 76 75 70 54 56 50

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

34 38 39 35 84 89 85 24 28 29

SELENGKAPNYA

Malam itu sekitar pukul setengah 12 malam kami jalan2 di dalam kampus tapi suasana masih agak rame. Di sebelah lap. Rektorat masih banyak anak2 nongkrong dan juga di gedung2 UKM masih banyak sekali anak-anak, secara dulu kegiatan kampus tidak ada jam malam, baru tahun di tahun 2007-an lah berlaku jam malam dimana jam 9 malam kampus harus steril dari kegiatan. Kami nongkrong2 sambil merokok, ngobrol2 gak jelas sambil liat2 pemandangan cewek-cewek cakep.

Eh gak terasa udah jam 1 malam, suasana udah mulai sepi, kita sempet heran tadi rame banget sekarang kok jadi sunyi senyap seperti ini. Pada saat itu juga kami memutuskan untuk pulang. Kisah horor baru dimulai saat kita jalan lewat sebelah lap. Rektorat, jalannya gelap dan ada pohon serta semak2 di pinggir jalan. Pada waktu jalan di sebelah gedung rektorat, kita kaget setengah mati karena sekitar 3 meter di sebelah kanan kita ada sebuah sosok yang seperti menggunakan baju putih apa hitam kurang jelas soalnya gelap trus rambutnya panjang berdiri di samping pohon.

Kita kurang tau mukanya seperti apa karena keliatan samar2 tapi sekilas seperti rata. Wih aku langsung merinding sampe badanku gemetar, jangan2 ini hantu muka rata yang legendaris itu. Tadi sebelum lewat kita tidak tau dia ada disitu karena posisinya ketutupan pohon, nah kita putar balik juga gak enak jadi kami terus maju jalan aja. Seorang teman-ku kita sebut saja B sempat bilang “Ada orang pren…”, kita langsung bilangin “Sssttt…” nyuruh dia tutup mulut jangan asal bicara. Kita saat itu tegang plus takut banget.

Aku yakin ada suara dikit aja pasti kita udah lari lintang pukang. Kita jalan lurus aja dan tidak berani lirik kanan kiri tetapi si R yang notabene akrab dengan hal2 gaib aja yang kelihatan tenang. Mendadak si R balik kanan dan tanpa di sangka-sangka balik bertanya kepada sosok di sebelah pohon tersebut.

“Mbak ngapain di sini??”.

Brengsek. Sudah tahu temennya pada lemes ketakutan eh.. dianya pengen action. Spontan kita semua lari ketakutan ninggalin R di tempat tersebut, biar aja si R di makan tuh hantu, belagu sih. Kita dengan nafas tersengal-sengal akhirnya tiba di kost-an temen.

Si R kita tinggal biar dia mampus kek, tetapi 15 menit kemudian R datang dengan santainya. Kita-kita yang penasaran langsung menyuruh R bercerita. Nah dia cerita, tuh cewek sebenarnya mukanya tidak rata tapi terkadang terlihat rata karena sebenarnya dia itu transparan kalau diliat jadi seperti tembus begitu.

Nah riwayat dia disitu (berdasarkan cerita R), kalau tidak salah (sudah agak lupa sih soalnya udah lama banget) tuh cewek di jaman dulu tuh diperkosa dan dibunuh di situ oleh sopir angkutan, dia kadang-kadang saja menampakkan diri tetapi tidak ganggu banget.

Yah ada beberapa macam Cerita Hantu Muka Rata yang pernah saya denger tetapi itu pengalaman yang pernah saya alami sendiri.

Mengerikan Gojek Dapat Orderan Hantu

Gojek Dapat Orderan Hantu – Dimana pun anda berada hantu merupakan mahluk yang paling populer dan yang paling sering diceritakan. Orangtua, remaja dan bahkan anak-anak begitu gemar mendengar cerita hantu. Entah di negara berkembang ataupun negara maju, hantu masih dipercayai dengan bermacam macam bentuk.
Meski hantu menakutkan, namun cerita terkait dengan hantu selalu menarik rasa penasaran kita. Entah itu bertalian atau tidak, namun dengan seiring perkembangan zaman, berkembang pula cerita hantu yang terlibat aktif dalam sebuah kegiatan teknologi tingkat tinggi.
Salah satunya yakni merupakan cerita hantu memesan makanan melalui ojek online berbasis teknologi aplikasi android. Entah para hantu tersebut beradaptasi dengan kemajuan teknologi dunia manusia atau lainnya, yang tentunya cerita itu benar dan memang nyata adanya.
Seperti yang dialami oleh Gus Pur, driver ojek online ternama di Indonesia. Gus Pur itu beroperasi di Bali. Saban hari ia berkeliling di Pulau Dewata menjajakan jasa ojek online.
Sudah ada ribuan orang dia antar dari dalam 1 lokasi ke tempat lainnya. Ia pun rajin menerima order makanan yang dipesan oleh salah seorang pelanggan melalui aplikasi online. Malam Jumat, seperti biasa Gus Pur mangkal di daerah sekitaran Denpasar.
kala tengah asyik bercengkerama dengan rekannya sesama driver ojek online, tiba-tiba saja aplikasi di handphonenya menandakan adanya sebuah pesanan makanan. Secepat kilat ia langsung sambar handphone miliknya. Sekali sentuh saja, order mie di daerah sekitar bunderan Teuku Umar ia terima.
Satu jam lamanya ia antre guna pesanan mie yang terkenal super pedas tersebut. Entah kebetulan atau tidak, nama restoran yang dipesan oleh pelanggan menggunakan nama kuburan besar di kawasan Tanah Abang, daerahJakarta Pusat.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

21 22 23 20 31 32 33 30 91 90

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

10 14 16 18 30 34 36 38 50 58

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

10 12 14 13 30 32 34 33 90 93

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa / Jumat Libur

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

52 51 59 50 02 01 09 00 72 70

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

69 66 64 60 19 16 14 10 39 30

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

16 12 10 11 36 32 30 31 56 51

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

41 42 44 45 61 62 64 65 71 75

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

32 39 34 33 72 79 73 74 52 54

SELENGKAPNYA

sesudah pesanan siap, ia langsung lantas memacu sepeda motornya menuju alamat pemesan yang terletak di lantai tiga sebuah pertokoan nomor 217 di daerah samping Terminal Tegal, Imam Bonjol, Denpasar.
Gojek Dapat Orderan Hantu Gus Pur sama sekali tidak curiga. Ia terus saja memperhatikan map di aplikasi telepon selularnya. Ia pun langsung sangat terperanjat saat aplikasi mengarah masuk ke dalam kuburan Tegal yang arahnya terletak di samping terminal.
“Pesanannya diminta diantar ke ruko no 217 lantai 3 Terminal Tegal. namun saja arahnya map saya masuk ke dalam kuburan. Saya coba jalan lain, tapi arahnya juga tetap saja mengarah ke dalam kuburan,” ujar Gus
meski begitu, Gus Pur masih menepis kecurigaannya. Ia pun bertanya kepada masyarakat yang ada sekitar alamat ruko tersebut. “Warga sekitar mengungkapkan tak ada ruko berlantai 3 nomor 217. Saya juga tanya sama tukang bemo (angkot) dan taksi di sana, tak ada katanya,” ucapnya.
Dia pun tidak menyerah. Sekali lagi dia cari alamat tersebut. Hampir ada satu jam lebih ia kitari terminal dan kuburan Tegal. Jalan dari arah utara, selatan, barat dan timur udah dicoba, tetap saja map mengarah masuk ke dalam kuburan.
Seketika saja bulu kuduknya berdiri. saat itu juga ia langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Apalagi sesudah memesan, nomor telepon pelanggan langsung hilang begitu saja.
“Waktu saya telepon yang pertama aktif, tapi tak diangkat. Telepon kedua kali operator bilang nomor tersebut belom terdaftar. Saya akhirnya pulang. Saat di jalan Saya baru sadar jika di sana kuburan. Map saya selalu mengarah ke dalam kuburan,” paparnya.
Memang, di samping Terminal Tegal ada terdapat kompleks pekuburan. bila malam hari, di sekitar lokasi cukup sepi. Lampu mercury beegitu redup menerangi jalan yang menghubungkan Imam Bonjol menuju Monang-Maning itu.
Lantaran aku penasaran, esok paginya Gus Pur kembali ke lagi lokasi. Ia menggunakan map sama seperti ada pemesanan malam tersebut Benar saja, tak ada alamat dimaksud.
“Map saya cuma berhenti di pertigaan antara terminal dan juga kuburan. Di situ tidak ada ruko. Tapi malam itu map saya arahnya masuk ke dalam kuburan. Alamat tersebut tidak ada ternyata. namun kenapa malam Jumat itu bisa terdeteksi GPS,” tuturnya.
langsung saja, cerita Gus Pur yang sempat mendapat pesanan gaib menyebar cepat langsung mulut ke mulut. Meski menyeramkan, warga penasaran bagaimana pula hantu bisa memesan makanan melalui aplikasi smartphone menggunakan teknologi tinggi yang sekarang ini. Mengerikan Gojek Dapat Orderan Hantu

Cerita Hantu Arwah Penasaran Nenek Kolam

Cerita MisteriArwah Penasaran Nenek , Malam itu, pas malam sabtu saat saya habis pulang dari kota Medan menuju kampung halaman saya yaitu prapat, nah pas kebetulan saya itu naik bus malam, kira-kira saya pergi pas jam 6 sore, sampai di tempat jam setengah 2 pagi.

kala itu saya sudah sampai simpang kampung saya, suasana pun sangant terasa sepi, ya jelas ya kan tengah 2 pagi mana ada orang yang keliaran, oke lanjut, nah pada waktu saya mulai berjalan langsung masuk ke area kampung saya. Saya terus berjalan sejauh 3 kilometer, mengapa saya tak minta jemput, kebetulan ibu saya tak bisa pakai motor, ayah saya juga saat itu masih dinas di luar kota, jadi terpaksa saya harus jalan sejauh 3 kilo.

kala saya berjalan, saya juga musti melewati area sawah dan kolam ikan yang luas, indah di lihat pagi hari dan mencekam di malam hari, ucap teman-teman saya di kampung, konon di kolam itu ada arwah nenek yang meninggal akibat terperosok dan jatuh di kolam tersebut tapi ya saya kuliah di UINSU jadi gak pernah percaya sama hal gituan.

Dengan santai saya pun melewati area sawah dan kolam ikan itu, sambil menikmati sebatang rokok agar menghangat kan tubuh saya, kala sudah sampai di tengah area kolam ikan, saya langsung terkejut karena di depan kolam tersebut ada seorang wanita bungkuk yang sedang mencari sesuatu di kolam tersebut, ketika itu saya gak kepikiran kalau nenek itu hantu yang tadi saya ceritakan , ya saya datangi saja, lalu saya tanya “nenek ngapain kok malam-malam disini?”.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

13 14 16 53 54 56 58 73 74 76

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

13 14 16 53 54 56 58 73 74 76

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

60 68 62 70 76 78 30 36 32 38

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

45 41 40 65 61 60 15 10 19 49

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

53 33 03 57 37 07 51 31 01 50

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

61 64 65 81 84 85 31 34 35 38

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

97 71 75 47 41 45 42 27 21 25

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

13 14 16 53 54 56 58 73 74 76

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

10 13 15 30 35 39 90 93 95 19

SELENGKAPNYA

Arwah Penasaran Nenek ,Nenek itu hanya diam dan tetap fokus mengobok-obok air kolam, pakaian nenek itu sangat lusuh dan ada bercak lumpur, sebab kasihan jadi saya tungguin tuh nenek sambil-sambil jika nenek itu minta pertolongan, ya saya tolong. 10 menit saya nunggu nenek itu ngobok air kolam terus sambil membelakangi dan menghisap sebatang rokok, kala saya mau menghampiri nenek tersebut, saya itu kaget tiba-tiba saja nenek tersebut berdiri dan mematung di depan saya, merasa jika nenek ini bukan manusia, saya cepat pergi dari tempat nenek itu.

Saya jalan cepat, harap-harap nenek hantu tersebut gak ngikuti saya, saya kembali menghadap belakang, fiuuh alhamdulillah hantu nenek itu tak ikut, saya sih gak takut, sebab waktu kecil saya di kenal anak yang kendil (berani) karna pengaruh dari ayah saya juga. Ayah saya mendidik saya dengan keras dan di ajarkan untuk sebuah keberanian dan ilmu agama, terlebih lagi saya adalah seorang abang beradik dua.

Saya di tuntut musti menjadi teladan sesudah ayah saya, mengapa saya tak membaca ayat kursi tadi, hanya saja saya lagi malas, jadi pikiran saya ambyar, hehe. Lagian kan hantunya gak gigit kok, oke lanjut, sejauh jauh dari area si nenek hantu, sambil berjalan saya pun tertawa geli, saya berpikir kenapa dengan bodohnya saya harus nungguin hantu, haduuh.

Akhirnya sesudah melewati area sawah dan kolam ikan tadi sampai lah saya ke area perumahan yang sangat tenang ini ending dari cerita kok, disini terang benderang, nah sesudah capek akhirnya saya sampai juga kerumah. Cerita Hantu Arwah Penasaran Nenek Kolam

Cerita Misteri Hantu Budeg Yang Menggemparkan Warga Bintaro

Jika berbicara mengenai Misteri Hantu Budeg ini, memang awal kisahnya ialah ketika terjadi kecelakaan kereta api yang mana pada kecelakaan tersebut terjadi antara kereta di area Bintaro. Peristiwa tersebut terjadi lebih tepatnya pada tahun 1987. Dalam kecelakaan tersebut, dilaporkan banyak korban yang ada juga yang meninggal akibat kecelakaan tersebut. Dari kejadian itulah, mulai terdapat isu bahwa ada setan budeg di kawasan tersebut. Dan isu tersebut mulai merebak dan sampai sekarang masih banyak yang percaya akan hal tersebut. Dilaporkan dari halaman blog ‘sayangi’ bahwa korban yang meninggal pada kecelakaan antar kereta tersebut ialah kurang lebih 156 dan ratusan korban lainnya juga mengalami luka parah.

Karena kecelakaan kereta itulah, banyak warga atau masyarakat yang percaya bahwa arwah-arwah yang meninggal karena kecelakaan tersebut bergentayangan dan arwah tersebut katanya sering menganggu pengguna transportasi lain sehingga menimbulkan kecelakaan baru di area tersebut. Sementara itu, istilah dari setan budeg atau setan keder ini bermula dari ada arwah yang tidak menghiraukan atau sesosok yang melintas ketika kereta api sedang lewat. Sosok tersebut tetap melangkahkan untuk melintasi rel yang dilewati kereta api meskipun berulang-ulang kali diklakson.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

24 20 25 34 30 35 84 80 85 86

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

46 45 41 86 84 36 34 35 31 81

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

51 59 50 91 95 90 21 29 25 20

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

36 37 35 86 87 85 96 97 95 92

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

21 23 27 41 43 47 51 53 57 59

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

21 24 23 51 54 53 81 84 83 85

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

51 52 59 41 42 49 71 73 79 72

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

10 19 13 17 50 59 53 57 49 40

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

13 15 17 19 23 25 27 29 83 89

SELENGKAPNYA

 

Itulah sedikit kisah Misteri Hantu Budeg yang bisa diketahui dari setan budeg ini. Memang hal tersebut sedikit sudah untuk dilogika bahwa penyebab terjadi kecelakaan di area bintaro tersebut merupakan ulah dari setan budeg ini. Namun demikian, untuk saat ini belum ada yang bisa memastikan apakah setan budeh tersebut memang benar-benar ada ataupun hanya mitos yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Terlepas dari hal tersebut, sudah selayaknya kita sebagai hamba Allah mempercayai bahwa kejadian tabrakan antar kereta tersebut mungkin saja terjadi karena ada kelalaian dari manusia. Namun ada hal yang harus diyakini bahwa kejadian tersebut tak terlepas dari takdir Allah. Kejadian tersebut bisa jadi sudah menjadi ketetapan Allah.

Kaitannya dengan Misteri Hantu Budeg ini, memang semua kembali kepada anda apakah anda percaya atau tidak. Namun hal yang penting yang harus anda perhatikan ialah anda tidak perlu lagi merasa takut ketika memang anda harus melewati area bintaro tersebut. Ketika memang anda melewati area tersebut, maka hal yang harus anda lakukan ialah berdoa kepada Allah dan memohon perlindungan Allah agar dijauhkan dari jin jahat dan juga setan ketika sedang berada dalam perjalanan. Hal tersebut tentunya tidak hanya anda lakukan ketika anda sedang melewati kawasan bintaro saja namun juga kawasan-kawasan lainnya. Hal tersebut menjadi hal yang sangat penting karena Allah-lah satu-satunya Dzat yang Maha Melindungi.

Cerita Misteri Menyeramkan Kost Baru Angker

Sebelum aku mulai pindah masuk ke Kost Baru Angker ini aku memang sudah banyak mendengar cerita dari orang yang tinggal di sekitar kost tersebut yang katanya sering ada pemanpakan hantu pocong.

Dan parahnya lagi hantu pocong tersebut sangat usil pada orang yang tinggal di kost-kostan tersebut. Karena pada awalnya aku menang kurang percaya dengan hal begituan jadi tak ku hiraukan yang mereka bicarakan dan memutuskan untuk tetap pindah dan masuk ke kost tersebut karena biayanya juga yang memang relatif lebih murah daripada kost lainnya.

Pada awalnya aku pindah masuk karena memang dekat dengan kantor serta juga kampus tempat aku berkuliah waktu itu. Awal aku pindah masuk setelah beberapa kali membuat kesepakatan dan selesai membayar DP dari kamar untuk memastikan aku tetap mengambil kamar di Kost Baru Angker tersebut.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

85 81 82 35 31 32 45 41 42 46

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

15 16 13 65 63 67 45 46 43 47

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

41 49 45 81 89 85 21 29 24 25

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

45 41 40 65 61 60 15 10 19 49

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

15 18 12 45 48 42 65 68 62 60

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

13 15 18 43 45 48 53 58 57 17

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

60 68 62 70 76 78 30 36 32 38

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

08 02 03 48 42 43 84 82 83 04

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

13 14 16 53 54 56 58 73 74 76

SELENGKAPNYA

Pada saat pindah masuk hingga sampai beberapa hari aku tak mengalami hal yang aneh, tetapi orang yang tinggal di kamar-kamar sebelah sebelum kamarku itu semuanya perlahan pergi pindah dari kostku itu.

Entah mengapa dan entah apa alasan mereka semua keluar dan pindah dari kostku itu. Pada akhirnya hanya tinggal aku dan pemilik kost tersebut saja yang tetap tinggal disana karena aku memang belum dan tidak pernah mengalami hal yang aneh saat itu.

Setelah mereka semua pergi dari kost itu, barulah mulai cerita hororku ini. Awalnya saat aku akan tidur. Awalnya terdengar suara ada yang memanggil-manggil namaku dari jarak yang cukup dekat padahal saat itu aku hanya seorang diri didalam kamar.

Saat aku mulai tersadar kembali karena sebelumnya sudah hampir terlelap, aku merasa ada yang aneh di belakangku karena aku tidur menghadap ke kanan. Berusaha tidak kuperdulikan apa itu.

Saat aku berusaha meraih gulingku yang sebelumnya ada dibelakangku. Aku merasa memegang sesuatu yang keras dan tidak terasa seperti guling. Saat aku meraba lebih keatas lagi aku merasa memegang tangan yang sedang dilipat seperti pocong.

Dan perasaanku semakin tidak enak dan aku mulai berkeringat dingin dan takut serta tidak berani untuk menoleh kebelakang. Lalu kembali sekali terdengar yang menanggil namaku, saat itu pula aku merasa ada yang bergerak dibelakangku dan mendekatiku.

Tanpa menoleh lagi aku langsung berlari keluar kamar Kost Baru Angker itu dan tidak kembali kesana hingga pagi. Aku pergi ke kost temanku yang dekat di tempatku itu. Besoknya langsung aku pindah keluar dari sana.

Bayangan Hitam Dikost Yang Menakutkan

Aku baru saja pindah kost, sebelumnya aku tinggal di pesantren, wajar saja aku meminta pindah kost karena sejak kecil aku tak terbiasa tinggal dikamar yang dikerumuni banyak orang, makan bersama, tidur bersama, saling bertukar pikiran menurutku itu sisi baiknya, tapi aku tak suka suasana yang ribut, aku menjadi kurang konsentrasi dalam belajar, walalupun dikelas juga ramai, tapi tak sampai membuat kegaduhan seperti dikamar pesantren, akhirnya aku pindah dari pesantren di kost ku yang baru, tapi di kost baru ku itu aku pernah melihat Bayangan Hitam Dikost yang baru itu, akan kuceritakan semuanya kepada anda, langsung saja kita keceritanya.

Akhirnya aku sudah berada di kost baru, kurapikan satu persatu barang-barangku yang masih berantakan dilantai depan kost.

Beberapa tetangga kamarku saling bantu merapikan kamar kostku, aku senang dengan keramahan mereka.

Hari yang cukup melelahkan, kost yang kutempati ini sangat nyaman, pemilik kost dan tetangga pun sangat ramah, aku jadi betah tinggal disini.

Namun, kenyamanan hanya bertahan sekitar satu minggu saja tinggal dikost itu, apalagi aku pernah melihat sesosok Bayangan Hitam Dikost itu.

Kamar kost ku itu berada dilorong paling ujung, awalnya lorong itu tak menyeramkan saat masih ada lampu, sepekan kemudian, aku tak tahu siapa yang mencabut lampu penerang lorong itu, apalagi saat aku yang sering buang air kecil saat tengah malam (kamar mandinya berada didepan kamarku saja).

Malam itu aku sering mengetik makalahku, seperti biasa, aku ingin buang air kecil, setelah kuselesaikan hajatku, aku kembali kembali kekamar ku, ketika aku membuka pintu kamarku, aku melihat ada bayang hitam dikost yang aku tinggal itu tepatnya dilorong.

Awalnya aku hanya cuek ketika melihat bayangan hitam itu, maka lama kelamaan dia mengganguku, saat itu aku sedang dikamar mandi sekitar pukul 23:00.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

29 23 20 42 49 43 82 89 83 80

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

32 34 38 42 43 48 62 63 64 68

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

31 34 35 61 64 65 51 54 58 68

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

75 76 70 56 50 52 65 60 62 72

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

53 58 52 51 83 82 81 93 98 92

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

19 13 14 59 53 54 89 83 84 80

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

23 24 28 53 54 58 57 43 48 47

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

81 84 85 31 34 35 38 41 45 48

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

14 18 10 48 40 47 94 98 97 17

SELENGKAPNYA

Saat aku masuk kamar mandi, tak ada apa-apa, setelah selesai membuang hajat, aku mendengar suara berdehem “hm!” suara seperti bapak-bapak ingin mengeluarkan dahak.

Aku tidak berpikir aneh-aneh karena memang ada perkumpulan bapak-bapak diluar kost, maka aku mengiri itu salah satu saura bapak-bapak yang sedang berkumpul.

Saat aku ingin mengambil keranjang perlengkapan mandiku, tiba-tiba suara berdehem itu terdengar lagi.

Aku memberanikan diri untuk menoleh kebelakang.

Aku terkejut melihat wujud yang menyeramkan, seluruh wajah dan tubuhnya hitam dan besar, matanya merah, rambutnya panjang dan giginya kuning menjuntai kebawah.

Tubuhku kaku, namun aku tetap memaksakan diri untuk bergerak dan berlari sekencang-kencangnya menyusuri lorong gelap, tapi saat aku berlari aku terpleset jatuh dan aku segera untuk bangkit.

Aku sudah tak perduli dengan perlengkapan mandiku yang berserakan didalam kamar mandi itu.

Kejadian yang aku alami itu aku ceritakan kepada para tetanggaku dan pemilik kost, mereka seakan tak percaya dengan cerita ku yang melihat sosok Bayangan Hitam Dikost itu, setelah kejadian itu aku langsung pamit untuk tidak menyewa kamar kost tersebut.

Cerita Seram Misteri Kamar Mandi Sekolah

Perkenalkan nama ku adalah Rendy, aku bersekolah di salah satu sekolah swasta di Kota Bandung, aku akan menceritakan kisah Misteri Kamar Mandi Sekolah.

Selama kurang lebih aku bersekolah disana akhirnya aku tahu sebuah cerita yang tersimpan di balik tempat sekolahku tersebut.

Ada yang mengatakan tempat sekolah ku ini adalah tempat yang paling angker di Kota Bandung.

Awalnya aku tidak terlalu percaya dengan kata – kata orang, sampai aku sendiri yang mengalami Misteri Kamar Mandi Sekolah.

Sekitar jam 5 sore, aku masih mengikuti latihan basket di lapangan sekolah, karena minggu depan akan ada turnamen antar SMA, jadi sampai saat ini, anak – anak basket latihan lebih lama daripada biasanya.

Kejadian itu terjadi ketika aku pergi ke kamar mandi, “Bro, aku ke kamar mandi duluan yah,” ujarku kepada teman – teman ku.

Aku berjalan tenang melewati lorong kelas yang sudah terlihat gelap dan sepi, setibanya di kamar mandi, aku menggantungkan tas ku dan mulai mandi, beberapa saat ketika aku mandi, tiba – tiba saja lampu kamar mandi mati.

Aku berhenti menyiram tubuhkan dan aku mulai mendekatkan telingaku ke pintu, dengan harapan, aku tahu siapa orang yang mematikan lampu kamar mandi ini.

Beberapa saat aku terdiam, ternyata aku tidak mendengar suara teman – teman ku, aku membuka sedikit pintu kamar mandi untuk melihat keadaan diluar, dan ternyata keadaan di luar pun sama gelapnya, aku mulai menutup kembali pintu lalu mengenakan baju, aku berpikir jika aku meneruskan mandi, situasi sudah tidak kondusif lagi.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

21 28 29 26 41 48 49 31 38 39

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

32 34 35 72 74 75 79 82 84 85

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

51 54 59 91 94 93 01 04 09 03

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

52 56 58 62 65 68 82 85 86 66

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

62 64 69 24 26 29 92 94 96 99

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

61 63 64 71 73 74 81 83 84 68

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

31 34 35 41 45 46 81 84 85 86

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

24 28 20 48 40 74 78 70 27 47

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

81 83 82 31 38 71 78 73 72 32

SELENGKAPNYA

Ketika aku mulai menggunakan baju, aku menggeserkan tubuhku sedikt ke kanan dan aku menginjak sesuatu, ini seperti kaki seseorang, lalu aku mulai mundur beberapa langkah menuju ke tembok, dan di dalam kegelapan itu, aku seperti merasakan ada seseorang bersamaku.

Aku segera mengambil yas yang aku gantungkan di belakang pintu, karena panik ku pun terjatuh, aku mulai membungkukkan badanku dan meraba – raba untuk mencari tasku, tiba – tiba aku mendengar ada suara seseorang yang bernafas, dan jelaskan sekali kalau itu bukan suara nafasku, dan tidak ada siapapun di sana waktu itu.

Hembusan nafas itu semakin kuat, dan badanku mulai merinding, keringat dingin mulai bercucuran di keningku, tanpa pikir panjang aku ingin segera keluar dari sini, aku mencari gagang pintu yang ada disisi kiriku, namun pintu kamar mandinya sangat susah sekali terbuka.

Dibelakangku terasa sebuah angin dingin yang berhembus, seperti meniupi pundakku.

Suara hembusan nafas ini membuatku sangat takut, aku memberanikan diri membalikan tubuhku dan tidak ada siapa – siapa, jantungku kini berdegup kencang, aku ingin berteriak memanggil teman – temanku namun aku tak bisa.

Tubuhku sekarang menjadi kaku, badanku sama sekali tidak bisa di gerakan dan tiba – tiba ada sesuatu yang bergerak – gerak di atas kepalaku.

Sekarang aku merasakan ada sesuatu yang menyentuh rambutku, sedikit demi sedikit semakin terasa, ini adalah rambut, sebuah rambut yang sangat panjang dan menutup wajahku.

Sekuat tenaga aku berusaha memberontak, namun seperti ada yang memeluk dari belakang dengan sangat keras, aku semakin tidak bisa bergerak dan nafasku tidak bisa berjalan dengan lancar.

Aku mulai membaca doa di dalam hati, sambil mengingat doa – doa yang aku hafal, namun sulit sekali untuk mengeluarkan suara sampai akhirnya aku bisa bergerak dan ketika aku lihat ke atas, aku melihat sebuah wajah dengan mata yang sangat merah.

Hanya beberapa detik saja, aku melihat sosok itu dan tidak lama sosok itu menghilang, badanku yang tadinya kaku, kini sudah bisa di gerakan lagi, dan aku segera berlari keluar, di depan aku bertemu dengan teman – temanku yang sudah menunggu di pos satpam.

Aku pun segera menceritakan kejadian tadi kepada teman – temanku, dan temanku semua kaget.

Ceritaku di tanggapi oleh seorang satpam yang mengatakan bahwa aku memang salah, aku salah karena sudah menggunakan kamar mandi itu, konon sejak dulu daerah kamar mandi itu memang angket, makanya setiap malam lampu di matikan agar tidak ada pergi kesana.

Satpam itu pun lanjut berkata, kalau dia tidak tahu bahwa aku sedang berada di dalam sana, karena saat tadi lewat, semua pintu kamar mandi terbuka dan kosong, padahal aku berada di salah satu kamar mandi itu, demikian lah cerita Misteri Kamar Mandi Sekolah.

Cerita Hantu Bis Hantu Sukabumi

Perkenalkan, nama saya adalah Bobi, saya akan menceritakan cerita Bis Hantu Sukabumi yang sangat seram sekali.

Waktu itu, dalam keadaan bingung dan suasana yang dingin, dia merasa sangat ingin buang air kecil, namun aku tidak menemukan toilet saat itu, akhirnya akupun memutuskan untuk membuang air kecil di pinggi jalan dekat dengan sebuah pohon yang besar.

Beberapa saat setelah buang air kecil, terlihat sebuah lampu bis menyala dari terminal dengan mesin yang menyala, aku langsung berjalan dengan segera menuju bis itu.

Saat itu, aku langsung melihat sebuah bis yang ternyata menuju ke arah Sukabumi, langsung saja aku masuk ke dalam bis itu yang saat itu terisi sangat penuh sekali.

Saat itu aku langsung mengambil tempat duduk dari depan barisan sebelah kiri, dan aku langsung mencoba untuk tidur karena merasa kelelahan dan waktu pun mulai semakin malam.

Namun aku tidak dapat tidur dengan tenang karena ada seorang kakek yang batuk – batuk di perparah lagi dengan suara bayi yang menangis.

Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam, tiba – tiba suasana sangat hening dan tercium semilir bunga melati dari dalam bis yang ku naiki tersebut.

Aku mencoba untuk tidur kembali, tapi perasaan yang tak enak membuatku sulit untuk tidur, dia merasa ada yang memperhatikannya, namun dia tidak tahu siapa karena lampus bis itu sedang mati.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

25 24 27 95 94 97 91 65 64 67

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

12 18 19 17 62 68 69 32 38 39

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

61 68 65 67 18 15 17 71 78 75

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

Selasa & Jumat Libur

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

21 24 20 51 54 52 31 34 32 30

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

34 37 38 04 07 03 14 17 13 18

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

39 36 37 19 16 17 13 29 26 23

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

49 43 45 69 63 65 29 23 21 25

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

12 16 17 52 56 57 82 86 87 80

SELENGKAPNYA

Karena aku penasaran, aku memberanikan diri untuk memperhatikan ke arah belakang dengan seksama.

Tiba – tiba dari dari pojok bis terlihat asap yang lama kelamaan asap itu membentuk sesuatu yang semakin padat sekali, ternyata yang aku naikki itu adalah Bis Hantu Sukabumi.

Ternyata itu adalah pocok, tiba – tiba bis berhenti, dan sang pocong hilang, setelah menenangkan diri, aku berdiri dan melihat ke arah depan.

Ternyata ada tukang ojek jatuh dari motor di depan bis, yang anehnya, adalah tukan ojek itu tidak pergi dari sana, tukang ojek itu sambil duduk dengan wajah ketakutan.

Aku pun memutuskan untuk turun dari bis dan menghampiri si tukang ojek.

“Pak, bapak kenapa masih di tengah jalan aja pak?,” tanya ku kepada tukang ojek.

“Emangnya abang tidak sadar ya? Yang abang naikki keranda mayat,”, jawab tukang ojek tersebut.

Konon bahwa ada tempat di mana dia turun dari bis tersebut pernah terjadi kecelakaan sebuah bis yang menabrak mobil jenazah, dalam kecelakaan tersebut, semua penumpannya tewas.

Menutu cerita yang beredar, sering terlihat sebuah bis yang melaju kencang lalu tiba – tiba saja menghilang, itulah cerita tentang Bis Hantu Sukabumi.

Cerita Hantu Melihat Kuntilanak Dikamar Hotel

Perkenalkan nama saya Nia, kali ini saya akan membagikan yang saya alami beberapa malam lalu saya Melihat Kuntilanak Dikamar Hotel.

Saya bekerja sebagai seorang sales yang sering bepergian keluar kota yang kadang sesekali keluar negeri untuk bertemu dengan klien saya.

Sejauh ini belum pernah terjadi kejadian aneh yang menimpa saya pada saat menginap di hotel.

Meskipun pada dasarnya saya seorang penakut tapi karena tugas saya harus memberanikan diri menjalani trip keluar kota dan tinggal di hotel sendirian. Singat cerita beberapa hari yang lalu bos saya menugaskan saya untuk pergi ke negeri jiran untuk bertemu dengan beberapa klien. Dengan klien tersebut saya dipesankan sebuah hotel berbintang lima yang sangat bagus dan baru di negeri mereka.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

21 23 26 27 81 83 86 87 41 43

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

14 16 19 10 64 69 60 04 06 09

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

31 35 39 61 65 69 15 19 18 38

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

60 67 69 80 87 89 20 27 29 23

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

41 42 40 61 62 60 01 02 07 47

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

12 14 18 62 64 68 32 34 38 30

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

12 18 13 72 78 76 28 23 26 16

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

42 45 46 32 35 36 72 75 76 70

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

21 24 29 71 74 79 31 34 39 30

SELENGKAPNYA

 

Setelah acara makan malam selesai kemudian saya di antar ke hotel yang di pesankan oleh klien tersebut, pertama saya tidak ada perasaan yang aneh atau merinding pada saat itu. Seperti biasa jika menginap di hotel, saya sengaja menyalakan semua lampu dan tv supaya tidak merasa sepi. Malam pun semakin larut. Sayapun tertidur di ranjang springbed yang ukurannya besar. Sekitar posisi tengah malam dalam posisi tidur yang miring menghadap ke kiri tiba-tiba saya merasa ada yang naik ke ranjang dari arah belakang saya.

Karena ranjang ini berjenis springbed maka akan berasa turun ketika di bebani sesuatu. Dalam keadaan kesadaran yang belum normal. Saya berusaha untuk menutup rapat mata saya dan membaca ayat kursi berulang kali. Dalam hati saya berkata mengalami kejadian yang sangat-sangat tidak saya harapkan, yang selama ini selalu saya dengar.

Entah dari mana kekuatan itu datang, tangan saya berusaha mendorong wajah yang ingin mendekati muka saya. Saya berusaha mendorong wajah tersebut dan rasanya tangan saya seperti masuk kedalam mulutnya, tapi wajah tersebut seperti tidak nyata, tiba bisa disentuh, kosong. seperti mendorong angin, saya mencoba membuka mata dan saya Melihat Kuntilanak Dikamar Hotel tempat saya tidur tersebut

Keesokkan malamnya saya berusaha untuk tidak tidur. Khawatir kejadian Melihat Kuntilanak Dikamar Hotel itu terjadi lagi. Untunglah saya cuma tidur 2 malam disana. Keesokkan paginya saya pun check-out dan kembali ke Jakarta. Sungguh pengalaman yang paling mekakutkan bagiku, semoga tidak terjadi lagi dalam perjalanan saya berikutnya.

 

Cerita Hantu Kuntilanak Pemalang Sawah

Ini adalah sebuah kasus yang menurut saya sangat aneh sekali, karena ketidak sengajaanku yang membuat diriku di teror sosok Kuntilanak Pemalang Sawah.

Kejadian ini terjadi ketika aku disuruh ibuku membeli telur di warung, aku suka bernyanyi sendiri.

Aku bernyanyi sambil melihat ke tempat yang gelap, tapi di perjalanan, aku merasa bahwa ada yang mengikuti ku, akupun tidak terlalu memikirkannya karena mana mungkin ada yang seperti itu.

Akhirnya aku pun sampai di warung untuk membeli telur, dan melanjutkan perjalanan pulang.

Setelah sampai di rumah, aku pun langsung tidur, di dalam mimpiku, ada sesosok orang yang wajahnya seperti orang yang sedang kesurupan dan dia memegang boneka sambil mengarahkan telunjuknya ke arahku, dia tidak berkata apa – apa cuma dia seperti ketawa tidak jelas.

Esoknya, ketika di sekolah, aku malah melihat guru ku yang sedang mengajar tiba – tiba menjadi kuntilanak, dan seketika itu aku langsung berteriak kepada guruku “Woy Setan” dan seketika itu, kepalaku langsung pusing dan melihat guru ku dengan raut wajah yang marah.

Dan karena kejadian itu, orang tua ku di panggil kesekolah atas perbuatan ku yang tidak senonoh tersebut.

Dan saat berada di rumah, aku pun lebih banyak mendapatkan gangguan yang lebih banyak lagi.

Saat itu, aku pulang saat maghrib bersama dengan teman – teman dan aku di lempar batu, aku pun melirik dari arah pohon pisang, ketika aku cek, kami tidak melihat siapapun.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

29 24 26 23 69 64 63 79 74 76

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

35 36 38 32 05 06 08 02 75 76

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

51 54 58 81 84 80 31 34 38 30

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

26 27 24 32 37 34 62 67 64 36

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

23 26 27 32 34 36 37 42 46 47

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

53 59 57 83 85 89 23 25 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

61 62 64 68 31 32 34 61 62 68

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

82 85 84 92 95 94 12 15 14 19

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

36 30 32 86 80 83 82 06 03 02

SELENGKAPNYA

Ketika sudah sampai di rumah, entah kenapa tiba – tiba hawa terasa sangat dingin, aku melihat ayah dan ibuku serta adikku diam mematung, aku pikir mereka hanya bercanda saja, tetapi, setelah ku cek di kamar, mereka semua sudah tertidur.

Dan ketika aku ingin mengecek lagi siapa yang tadi menjadi patung, tiba – tiba lampu mati, tapi anehnya hanya rumah kami saja yang mati, sedangkan rumah yang lain tidak mati.

Ayahku pun terbangun dan mengecek, katanya aliran listrik kami di potong entah oleh siapa, akupun tidur malam itu, tapi aku mengalami mimpi yang sangat buruk, di dalam mimpi ku itu, aku melihat adikku berlumuran darah dan di gendong oleh kuntilanak, hal tersebut terjadi selama hampir seminggu dan sangat mengganggu ku.

Aku pun bercerita kalau aku selalu di ganggu oleh Kuntilanak Pemalang Sawah, jadi orang tua ku memutuskan untuk menemui orang pintar dan sampailah kami di tempat orang pintar.

Orang pintar itu mengatakan bahwa aku di ganggu oleh sosok Kuntilanak Pemalang Sawah yang mengikuti ku karena waktu aku hendak membeli telur, aku menyanyi, dan akhirnya hantu itu pun langsung di usir oleh orang pintar tersebut, dan semenjak saat itu aku sudah tidak berani lagi bernyanyi sendirian saat sedang berada di jalan.