Persimpangan Seram Dikampungku

Persimpangan Seram Dikampungku – Namaku Erwin, aku tinggal disebuah desa yang dulunya itu masih perkampungan. Ini cerita waktu aku masih kecil. Di tempatku dulu ada jalan persimpangan empat dan ditengah-tengah situ ada sebuah jembatan kecil sebagai sebuah penghubung jalan, yang terkenal angker oleh orang-orang setempat. sebab kami masih kecil, jadi tidak mempedulikan hal-hal seperti itu.

Waktu itu kami pulang dari nonton sebuah acara hiburan dikampung, yang tempatnya lumayan jauh sebab kami berjalan kaki. Aku dan kedua temanku (sebut saja, Sugeng dan juga Sarimun) pulang sudah terlalu malam buat anak seumuran kami karena keasyikan nonton, sampai lupa waktu. Dan jalan pulang musti lewat “persimpangan” itu.

Kami sebenarnya gak mikirin yang macam-macam sih, yang jadi pikiran hanya takut dimarah ibu sebab kemalaman. Di sepanjang jalan kami ngobrol-ngobrol bertiga biar nggak terasa jalan kakinya. Tak lama kami hampir melewati “persimpangan” tadi yang ada jembatanya itu. Tiba-tiba saja suasana jadi hening, kedua temanku yang dari tadi *ngoceh, sekarang juga diam. Jadi kami berjalan sambil diam-diaman gitu gan.

Persimpangan Seram Dikampungku Angin saat itu tiba-tiba saja berhembus, pelan tapi menusuk banget gan. “Kenapa pada diam ya?” gumamku dalam hati. Persaanku pun mulai gak karuan, badan juga mulai merinding. Sambil terus berjalan kulihat langkah Sugeng dan juga langsung Sarimun kok semakin cepat saja. “Mungkin mereka mulai merasa takut” dalam batinku. Padahal perasaan aku sendiri juga takut dari tadi.

Tak lama kemudian, dari jauh aku sempat lihat saat itu ada orang lagi duduk dijembatan sambil merokok, sebab terlihat api rokoknya. “Wah, asyik nih masih ada orang” kataku pada kedua temanku. “Iya, mungkin orang lagi mancing ikan” sahut Sugeng yang mulai bicara lagi. Dan tidak lama kami pun sampai didekat orang yang duduk tadi, tapi ternyata orang itu gak lagi mancing.

Cuma duduk terdiam dan juga menghadap kearah sungai, jadi kami pun segan mau menegur orang itu. Kami cuma lewat gitu saja, sambil curi-curi pandang sedikit lihat tuh orang. Sampai sesudah kami melewatinya kurang lebih 3 meteran gitu kok tiba-tiba terdengar ada suara “*byur”, orang kecebur, dan kami langsung menoleh, dan apa yang terjadi? Ternyata orang tadi sudah gak ada.

“Loh, kemana orang tadi Mun?” tanya Sugeng pada Sarimun.
“Orangnya *nyemplung kayaknya, yuk kita lihat” ungkap Sarimun.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

24 21 27 20 14 17 10 94 97 90

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  19 12 17 31 39 32 37 51 59 52

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  12 18 14 32 38 30 62 68 60 64

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

52 54 80 92 94 98 90 82 84 58

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

31 38 21 23 28 71 73 78 72 32

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

24 28 52 54 58 57 82 84 87 27

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

92 95 98 52 58 72 75 78 70 50

SELENGKAPNYA

Kami pun langsung kejembatan tadi dan langsung lihat sekeliling, nggak ada lagi orang. kemudian kami lihat kesungai tempat suara “*byur” tadi, nggak ada apa-apa. Kami mulai deh ketakutan, sebab sudah lama kok nggak ada yang keluar dari dalam air sungai. “Mun, cepat kita pulang saja yuk! Ini udah malam!” teriak Sugeng, sambil ketakutan. “Iya, itu kayaknya yang tadi bukan orang deh” sahut Sarimun.

karna sudah ketakutan, kami pun langsung lari tanpa rasa capek hingga sampai dirumah. Kami langsung saja lari menuju rumah masing-masing. Sesampai dirumah ternyata bapak belum tidur, jadi akupun langsung cerita sama bapak tentang kejadian tadi. Ternyata, disitu memang banyak sekali kejadian aneh, dan kata bapak tentang apa yang kami alami tadi itu belum apa-apa. sebab banyak orang yang dijahili dan melihat penampakan-penampakan yang lebih seram lagi dari yang kami alami.

Itulah sedikit kisah, meski kurang seram. karna itu versi dari kisah masa kecil kami. Mungkin ada kisah yang lebih seram lagi dan horor dari orang-orang tadi yang bapakku bilang, namun itu kita ceritakan nanti dilain waktu. Persimpangan Seram Dikampungku

Sosok Penunggu Gubuk

Sosok Penunggu Gubuk – Kemarin malam yakni adalah hari ke 7 meninggalnya mbah saya, jadi hari tersebut diadakan selamatan untuk mengenang 7 hari meninggalnya mbah saya, yang bakal diadakan ba’da isya ssesudah sholat isya. Waktu menunjukkan jam 19:30 saya sekeluarga sudah menyiapkan semuanya, singkat cerita selamatan sudah selesai sekitar jam 22:30 malam.

Aku di suruh buat ater-ater (mengantar makanan) untuk keluarga yang tak ada wakil untuk mengikuti selamatan (artinya dalam keluarganya hanya perempuan semua/tinggal sendiri), aku musti mengantar makanan ke 6 rumah yang ada di kampungku, aku mengajak Haqi temanku buat menemaniku. Kami sudah mengantar makanan ke 3 rumah, saat di rumah ke 4, kami mengetuk pintu dan salam “assalamualaikum” ternyata tak ada jawaban, ternyata saat kami intip dari jendela, si pemilik rumah sedang shalat, jadi sambil menunggunya aku dan haqi langsung ngobrol sebentar.

A: aku
H: haqi

H: dim yang belum di antar makanan rumahnya siapa saja ya ?
A: ya tinggal 2 rumah sih, rumahnya mbah cela ,dan rumahnya mbah siti .
H: apa katamu, kita ke rumah mbah siti , kamu gak takut apa lewat jalan yang susah dan kita musti lewat gubuk tua itu, apalagi di pinggir jalan sekitar gubuk itu kan hanya ada kebun.
A: sudah gak usah takut padahal dalam hati sudah sangat takut.
H: terserah kamu dah.

Si pemilik rumah yang sudah kita ketuk tadi keluar dan langsung saja kami serahkan makanan. Setelah itu kita lanjut ke rumah mbah siti. Sesudah itu saat masih di depan rumah mbah Cela perasaanku menjadi sangat tidak enak, aku hanya terdiam dan langsung melanjutkan jalan. saat jalan aspal sudah mulai habis aku mulai berjalan pelan karena jalan yang berbatu dan becek, perasaanku semakin tambah nggak enak, haqi terus menunduk hingga sampailah kita tepat di depan gubuk tua tiba tiba “*srek, srek” ada suara yang terdengar dari kebun tebu di belakang gubuk.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

25 21 23 27 75 71 73 95 91 93

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  13 15 10 35 30 31 93 95 90 91

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  14 17 12 51 54 57 91 94 97 92

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

56 58 50 95 96 98 90 45 46 48

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

42 46 48 43 26 28 23 72 76 78

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

65 67 69 45 47 49 15 17 19 14 

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

12 18 32 38 35 28 25 24 34 14

SELENGKAPNYA

Lalu aku sontak menengok ke arah suara, ternyata terlihat Sosok Penunggu Gubuk yang besar sedang lari mengikuti kami berdua Haqi menyuruhku berjalan yang lebih cepat, tapi apa boleh buat karena jalan yang tidak mendukung aku tak menambah kecepatan, sosok itu terus mengikuti kita, tapi setelah rumah mbah siti yang kita tuju cuma berjarak sekitar 10 meter sosok itu hilang.

Haqi pun langsung turun dan mengetuk pintu sedangkan aku mau putar balik, tapi tiba-tiba muncul sosok yang berlari mengikuti kita tadi tepat di depanku, sontak aku langsung kaget dan berlari menyusul haqi yang mengetuk pintu, setelah makanan tadi kita serahkan, mbah siti berpesan “hati-hati di jalan nggak usah ngebut kalau melihat ‘mereka’, dan ingat! Nggak usah tengok kanan kiri supaya mereka nggak ngikutin kalian” aku cuma mengangguk.

sesudah itu kami pulang dan sesampainya di rumah aku langsung tidur, sekian dulu ya cerita dari saya, maaf kalau nggak seram, tapi kalau yang mengalami kalian, pasti gemetaran juga .  Melihat Sosok Penunggu Gubuk

Sosok Pocong Hadir Saat Mati Lampu

Sosok Pocong Hadir – Kejadian ini gak akan pernah bisa saya lupakan, waktu tersebut umur saya masih sekitar 9/10 tahun, sekarang sudah 18 tahun memang sudah lama sekali, namun kejadian ini masih terekam amat jelas di ingatan saya.

Malam tersebut sekitar pukul 9 malam, saya dan adik saya di belikan sebuah pensil warna oleh mama saya sebab saya waktu itu kerap menang lomba mewarnai di sekolah. Sekitar jam 10 malam saat kami berdua beranjak untuk tidur, tiba-tiba satu kampung mati lampu dan nenekku memerintahkan untuk menyimpan pensil warna tadi di lemari dan beranjak tidur, dan saya pun dengan sedikit kesal dan langsung merapikan pensil warna tadi lalu mulai beranjak dari kasur menuju lemari.

(Sedikit penjelasan tentang kamar saya, kamar saya waktu itu pada di lantai dua, bersebelahan dengan lemari, tidak memiliki pintu dan lemari itu menghadap ke tangga). Oke kembali ke cerita dengan raut sedikit kesal saya pun menuju lemari untuk menyimpan pensil warna, tapi saat satu kaki saya sudah berada di lantai dengan jelas saya langsung melihat Sosok Pocong Hadir berdiri di tangga.

Saya melihatnya dengan jelas sekali, mukanya itu hitam legam namun yang aneh dari pocong itu adalah pocong itu tak mengenakan kain kafan tapi kain batik coklat (saya pun tak tau namanya). Pocong tersebut menghadap lurus ke arah saya, coba kalian bayangkan baik-baik bila posisi kalian ketika itu seperti saya, sudah mati lampu, di hampiri pocong pula, dan ketika itu juga dengan amat cepat saya kembali naik ke kasur dan menarik selimut sampai kepala.

Selang beberapa menit saat saya kembali melihat ke tangga, pocong tersebut dah hilang. Saya pun sedikit lega dan segera bergegas tidur walaupun masih ketakutan dan mati lampu tersebut berlanjut hingga 3 hari. Oke itu dulu cerita saya , oke mungkin ini gak seseram yang anda bayangkan.Tapi benaran ini kisah nyata yang saya alami dan gak bisa saya lupakan Sosok Pocong Hadir Saat Mati Lampu

Kisahku Selfie Dengan Hantu

Selfie Dengan Hantu – Namaku rangga dan saat itu aku tinggal di desa sukamanah al, aku masih muda saat ini aku masih berumur 12 tahun dan bersekolah di zhokabo 63. Cerita ini ada pengalamanku dengan judul Selfie Dengan Hantu kejadian ini bermula saat saya ingin sekali menjadi seorang model dalam sebuah pemotretan dan keinginan ku di turutilah oleh ayahku.

Akhirnya saya di kenalkan oleh salah seorang teman ayahku yang bernama om beni, dan sesudah cukup berbincang-bincang sebentar dengan ayahku. Akhirnya saya pun akan melakukan sebuah pemotretan di salah satu kantor om beni. Di tempat itulah saya bakal melakukan sebuah pemotretran di esok harinya. ini lah kisah ku di mulai Selfie Dengan Hantu

Dan sesudah esok harinya aku bersiap-siap menuju kantor om beni buat melakukan sebuah pemotretan. Akhirnya sesudah sampai di kantor om beni, lalu saya dikenalkan dengan seorang model yang amat cantik jelita walaupun mukanya terlihat sedikit pucat. sesudah model itu di dandani sedikit, akhirnya pemotretan pun di mulai. Karena saat ini seorang fotografernya tidak bisa hadir karna sedang sakit.

Akhirnya kamera itu dibuat secara otomatis buat mengambil foto dan pemotretan itupun dimulai, bersama dengan seorang wanita cantik itu. Setelah wanita itu pulang, saya pun langsung segera melihat hasil di dalam foto tersebut dan alangkah terkejutnya ketika saya melihat hasil dari foto tersebut. sebab yang ada di dalam foto cuma saya sendiri dan setelah kejadian aneh tersebut saya pun langsung saja segera pulang meninggalkan kantor tersebut. Kisahku Selfie Dengan Hantu

Dijaga Hantu Kakek

Dijaga Hantu Kakek – Kisah nyata ditahun 2000-an. Dari seorang teman, sebut saja namanya mas Rizki (lagi). Dulu pas waktu dia masih SMA, dia punya seorang tetangga yakni seorang kakek. Kakek ini sudah sakit parah dan sebab mas Rizki adalah tetangga yang paling dekat dengan rumah kakek itu jadi mas Rizki diminta tolong guna mengantarkan kakek tersebut kerumah sakit bersama dengan 2 orang lainnya.

Masuklah kakek ini ke dalam mobil mas Rizki dan 2 orang itu. Mereka pun duduk ditempat duduk tengah dan mas Rizki yang menyetir. Posisi kakek itu yakni ada ditengah-tengah dan dijaga kanan kiri dengan 2 orang lainnya. Di tengah jalan salah satu dari 2 orang tersebut bilang jika kakek ini sudah meninggal namun karena mas Rizki mau memastikan, mas Rizki tetap membawanya kerumah sakit.

Dan benar saja, dokter pun bilang jika saja kakek ini sudah tiada. Jadi, otomatis kakek tersebut meninggal didalam mobil mas Rizki. sesudah kejadian itu sekitar beberapa tahun kemudian, teman sekolah mas Rizki main kerumahnya nah kebetulan rumah mas Rizki yakni adalah basecamp untuk teman sekolahnya jadi jika mau ngumpul ya dirumah mas Rizki. Temannya ada 5 orang dan satu diantara mereka ini mereka mempunyai indra keenam.

kala itu mereka mau ngumpul dirumah mas Rizki, dikarenakan teman-temannya naik motor jadi mereka duluan yang sampai dirumah mas Rizki, sedangkan mas Rizki sebab naik angkot jadi sampai rumahnya belakangan. sesudah teman-temannya sampai dirumah mas Rizki, ada satu temannya yang mempunyai indra keenam melihat kearah mobil yang terparkir dirumah mas Rizki dan juga mobil itu adalah mobil yang sempat mengantar kakek meninggal itu.

Temannya melihat ada seorang kakek duduk pada bagian tengah mobil tersebut. Dan sesudah melihat itu, dia dan teman-teman yang lain langsung masuk kerumah mas Rizki (masuk kekamar), namanya juga basecamp jadi yah masuk saja. ketika mereka masuk, kakek itu menghampiri mereka dan teman mas rizki yang dapat melihat itu langsung berinteraksi dengan kakek.

Kakek: mau ngapain disini?
Teman mas Rizki: gak ngapa-ngapain kok, Kek. Cuma mau main aja.

Sesudah itu kakeknya langsung pergi dan duduk lagi didalam mobil. ketika mas Rizki sampai dirumahnya, temannya bertanya.

“Ki, lo punya peliharaan?”
“Peliharaan? Enggak.”
Dijaga Hantu Kakek Soalnya tadi aku sempat lihat ada kakek dirumah lo. Dia duduk didalam mobil lo dan ketika kita semua masuk kerumah lo, dia nyamperin kita. Aku bilang kalau kita kesini mau main, tapi dia baik kok. Dia kayak ngejagain rumah lo, mungkin tadi disangka dia kita datang mau ngelakuin hal jahat karna lo kan gak ada.”

Mas Rizki langsung teringat kakek yang sempat ditolongnya kerumah sakit beberapa tahun lalu walaupun akhirnya meninggal ditengah jalan. Singkat cerita, mas Rizki main kerumah temannya. Sudah malam, hujan pula, dan kebetulan dirinya memakai mobil yang pernah mengantar kakek itu. Sampai dirumah temannya, mas Rizki masuk dan diteras rumah temannya ada adik temannya yang saat itu sedang duduk disitu. Saat menyapa gitu, mas Rizki masuk ke dalam rumah. Tiba-tiba, adik temannya itu masuk kedalam rumah dan juga bertanya ke mas Rizki.

“Mas, kok teman lo gak lo ajakin masuk sih?”
“Teman? Aku datang sendiri kesini kok.”
“Tapi aku lihat kalau lo bawa teman. Makanya aku bingung, kok lo gak balik lagi keluar ngajak teman lo.”

Sampai saat ini pun mungkin kakek itu masih menjadi sosok penjaga, Dijaga Hantu Kakek tapi selama gak ganggu ya gak apa-apa, kata mas Rizki. Mungkin itu merupakan sebuah tanda terima kasih kakek tersebut kepada orang yang sudah membantunya. Selesai. Wassalamualaikum.

Gereja Angker

Gereja Angker – Di setiap tempat manapun tentu saja memiliki cerita horor. Beberapa dibuat guna menakut nakuti anak mereka. namun ada juga yang sebab hal tersebut benar-benar terjadi, seperti dengan yang terjadi disebuah gereja ini. Kembali di sekitar tahun 1920 dan awal 1930 didaerah sekitar illinois, Amerika. yakni ada seorang pria yang amat miskin, dia adalah seorang pekerja keras dan dia juga hidup dengan keluarganya.

Dia bernama Thomas, istrinya yakni bernama Mary dan, putranya John berumur 13 tahun, dan putrinya bernama kathy berusia 15 tahun. Setiap hari Thomas dan John bakal bekerja diladang, berharap bisa membawa sesuatu buat keluarga mereka supaya bisa makan. Pada hari-hari biasanya mereka bakal membawa sesuatu, kemudian Kathy dan ibunya bakal memasak dan menyiapkan makan malam buat keluarga.

Akhirnya musim paceklik tiba, mereka berjuang lebih dan lebih setiap harinya. namun semua sia-sia saja, tanaman tidak tumbuh, dan mereka tak menghasilkan uang sepeser pun. Selain itu Thomas juga terlilit hutang oleh lintah darat. Akhirnya mereka terpaksa menjual tanah dan juga pertanian mereka. Untungnya Thomas mempunyai teman baik yang merupakan seorang pendeta didaerah tersebut, sehingga mereka diijinkan buat tinggal di gereja.

Akhirnya keluarga tersebut tinggal di gereja, mereka cuma makan dua atau tiga kali dalam seminggu. sebab mereka sebenarnya juga tak mau merepotkan pihak gereja. Mereka mulai melakukan apa saja buat bertahan hidup. John dan Kathy biasanya mencuri makanan (tetapi mereka tak memberitahu orang tua mereka sebab orang tua mereka sangat religius dan menganggap itu adalah dosa). Ayah mereka bakal menghabiskan sebagian besar waktunya berdoa pada Tuhan dan memohon supaya semuanya dapat kembali lagi seperti semula.

Setiap hari minggu saat di gereja Thomas bakal bersaksi, berterima kasih kepada Tuhan sebab telah memberikan keluarga mereka tempat tinggal dan berdoa supaya dia diberikan makanan yang cukup, namun semua orang bisa tahu dari sorot matanya sebenarnya dia tak puas dengan hal tersebut.

Dua bulan telah mereka lalui hidup dalam gereja tersebut. Mereka kelaparan. Dan juga Mary menjadi sakit-sakitan, dan karena gereja tidak punya cukup dana buat menampung mereka lagi. Maka, pendeta mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus pindah keluar dari gereja minggu depan.

Beberapa hari selanjutnya , ketika John dan Kathy keluar buat mencuri makanan, mereka menemukan rumah jagal yang juga kumuh. Di luar rumah tersebut, tampak ada sebuah kapak tua yang berkarat diletakkan di tanah. Kathy mengambilnya dan menoleh kepada adiknya sambil berkata, “Tuhan memiliki rencana bagi kita.”

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

53 52 54 57 62 63 67 73 72 74

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  12 15 32 35 38 72 75 73 72 18

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  31 35 37 71 73 75 51 53 57 55

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

41 43 49 51 53 58 59 81 83 89

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

53 56 58 63 68 43 46 48 40 50

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

21 23 29 61 62 63 69 71 72 73

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

85 87 82 25 27 28 65 67 68 62

SELENGKAPNYA

Minggu pagi pendeta membangunkan mereka pada jam 5 pagi. “Keluar!” kata pendeta itu. Tiba-tiba pendeta itu merasakan ada sesuatu yang tajam dan dingin memukulnya dari belakang. Pendeta tersebut mencoba bangun, tetapi kathy memukul tanganya hingga putus dengan kapak, pendeta itu tak bisa berbuat apa-apa, dia cuma bisa menjerit sambil memegang kalung salibnya.

Kemudian kathy menyerahkan kapak itu bergantian untuk semua anggota keluarganya. Mereka memotong bagian tubuh pendeta itu bergantian sampai akhirnya pendeta itu mati. Keluarga itu kemudian mengunci pintu gereja tersebut dan langsung mulai berpesta memakan daging dari sang pendeta.

Gereja Angker Keesokan harinya gereja ditemukan dalam keadaan yang kosong. Ada banyak noda darah dikarpet dan seluruh dinding. Sisa-sisa dari tubuh sang pendeta ditemukan ditempat dimana orang dibaptis. Sebuah catatan ditemukan pada altar. catatan itu ada bertuliskan “Tuhan telah menjawab doa-doa kita”.

namun polisi tidak dapat menemukan jejak dari keluarga tersebut. Sejak kejadian tersebut gereja itu sudah ditutup. tetapi kalian masih dapat mendengar suara dari pendeta yang memanjatkan doa pada hari ketika dia dibunuh. Gereja Angker

Rumah Tua Berhantu

Rumah Tua Berhantu – Rumah tua atau pun sebuah bangunan tua tentunya menyimpan beragam misteri, angker dan juga berhantu menjadi bagian dari setiap rumah atau pun bangunan tua, seperti halnya sebuah rumah tua di daerah labuhan batu, daerah Sumatera Utara. Rumah yang saat ini berada disekitar pemukiman penduduk itu sampai pada saat ini belum ada yang berani untuk menempatinya.

Di kabarkan penghuni Rumah Tua Berhantu tersebut sudah pergi untuk merantau dan hingga kini tak pernah kembali sejak tahun 1971. Di rumah tua itu selalu terlihat sosok pocong disekitaran teras rumah tersebut dan juga rumah yang sampai saat ini masih kokoh berdiri juga banyak menyimpan cerita misteri tersendiri bagi masyarakat yang tinggal disekitar rumah tua itu.

Ada kabar yang menceritakan bahwa rumah itu hingga sekarang masih kokoh disebabkan penghuninya dan ada banyak, yaitu golongan-golongan dari jin yang menjadi penghuni rumah tersebut. Pengalaman Ucok, salah seorang warga yang rumahnya cukup dekat dengan rumah tersebut, pernah suatu kali melihat sosok tinggi dan besar yang duduk diatas rumah tersebut.

juga pengalaman seorang pemuda yang melihat seorang kuntilanak di rumah tua tersebut . Malam itu hampir tengah malam, kebetulan pemuda tersebut melintas di jalan depan rumah tua itu, sepintas dia melihat sempat sosok wanita yang sangat cantik sedang berjalan menuju rumah tua tersebut, tanpa curiga pemuda itu bermaksud untuk menyapanya, saat dia ingin mendekati wanita itu tiba-tiba saja wanita itu berbalik sambil tertawa angker dan perlahan-lahan terbang ke atap rumah tua itu, spontan saja pemuda itu terkejut dan langsung membatalkan niatnya dan lari.

Rumah Tua Berhantu pun sudah dipercaya warga kalau waktu malam sudah larut maka dengan sendirinya bakal sangat jelas terdengar ada suara tawa dan juga suara tangisan wanita dari dalam rumah tersebut. Terkadang bahkan juga akan terdengar suara harimau serta suara anak-anak, bahkan ada suaranya seperti kala berada di pasar yang begitu ramai padahal hari tersebut sudah sangat larut malam, dan kadang warga yang berada disekitar rumah tua tersebut setiap hari-hari tertentu pasti ada menyerahkan sesaji yang gunanya untuk mendapatkan kekayaan secara singkat dan cepat.

Mendengar Suara Nenek

Mendengar Suara Nenek – yuk kita mulai ceritanya Kali ini aku ingin menceritakan bahawa aku ada seorang nenek kesayangan yang sekarang sudah meninggal, meninggalnya pada tahun 2013. Pada masa itu aku masih berumur 14 tahun. Selepas kematian nenek, aku selalu menyanyikan lagu kegemaran nenek yang selalu selalu dinyanyikan untukku saat ingin tidur (maklumlah, aku anak manja *hehe).

Pada satu malam ni, saat aku sedang menyanyikan lagu itu, pada lirik yang kedua yaitu “tidurlah wahai sayang, aku selalu berada disisimu”. Aku sempat ada terdengar suara nenekku seperti ikut menyanyi denganku. Apabila aku berhenti menyanyi. Suara nenekku pun ikut terhenti. Aku cuma memikir bahawa itu adalah imaginasiku karna terlalu merinduinya (nenekku).

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

53 54 57 73 74 75 83 84 85 87

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  61 62 64 65 71 72 74 75 91 92 

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  81 85 89 15 19 13 41 45 49 43

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

59 54 50 85 89 84 80 75 79 74

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

13 16 18 36 38 30 43 46 40 48

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

13 17 16 37 36 31 53 57 56 51

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

81 87 89 21 27 29 51 57 59 52

SELENGKAPNYA

Mendengar Suara Nenek , Aku meneruskan nyanyianku. Dan lagi lagi kembali terdengar lagi suara itu. Aku langsung takut dan aku langsung mengambil gambar nenekku lalu memeluknya. Aku cuma mampu bicara pada gambar itu “nenek, janganlah ganggu kakak. Kakak takut. Nenek pergilah berbahagia di syurga”. Akhirnya suara itu tak pernah muncul lagi sampai sekarang. Aku menganggap bahawa itu adalah tanda nenekku sudah mendengar kataku.

Aku menjalani kehidupan harian seperti biasa tanpa ada nenekku. Aku tak lagi mengalami gangguan itu selama sebulan. Selepas itu, aku kemblai terganggu lagi. Aku selalu nampak bayangan nenekku dengan wajah sedih. Di mana saja aku pergi, tentu akan ternampak bayangannya. Aku memegang gambar nenekku seraya aku berkata. “Nenek, tak usah menampakan dirimu.

Jangan kuatir lah padaku. Tuhan bakal sentiasa bersamaku. Akhirnya bayangan itu lama-lama kembali memudar dan tidak lagi menggangguku. Aku menjadi terharu dan sangat berharap agar roh nenek ditempatkan ke orang yang beriman. sudah dulu ya cerita Mendengar Suara Nenek , hingga saat ini aku sangat merindukan nenekku. Walaupun sudah agak lama.

Sosok Mengerikan DiBawah Tumpukan Bangku

Saat ini aku akan bercerita mengenai kejadian Sosok Mengerikan yang aku lihat di sekolah menjelang hari diadakannya dakwah di depan SMA (sekolahku).

Kejadian tersebut aku alami menjelang kenaikan kelas 11. Malam itu didepan sekolahku diadakan dakwah, aku dan juga beserta teman-temanku sermi, miska, dan sari berangkat bersama-sama ke tempat yang diadakannya dakwah tersebut. ketika acara dakwah akan dimulai, tiba-tiba miska kebelet untuk buang air kecil. Dia minta aku untuk menemaninya ke toilet yang ada di sekolahku. Aku pun menurutinya, dan juga bergegas pergi menemani miska.

Dan Perlu kalian ketahui disamping toilet wanita sekolahku terdapat banyak sekali tumpukan bangku hasil kebakaran. Maklumlah lab fisika sekolahku 3 hari yang lalu baru saja terjadi kebakaran, jadi bangku-bangku labnya di tumpuk disamping toilet wanita itu. saat itu Aku berdiri didepan toilet menunggu miska. Tiba-tiba udaranya menjadi panas, aku pun sudah merasa gerah berdiri disitu.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

36 37 73 76 79 83 86 87 89 39

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  15 16 19 25 26 29 35 36 39 32

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  15 19 13 31 35 39 71 75 79 73

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

54 56 58 59 74 76 78 79 94 96

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

18 10 15 35 30 38 31 28 20 21

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

51 57 59 71 75 79 61 65 67 69

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

56 51 57 61 67 69 86 81 87 89

SELENGKAPNYA

Apa yang membuat miska lama sekali? Tiba-tiba saja aku mendengar suara bangku yang di seret-seret. Aku pun langsung melihat ke tumpukan bangku sekolah itu, tak terasa keringat dingin mulai muncul, tak lama kemudian aku pun sempat melihat Sosok Mengerikan bermata hancur dan rambutnya yang panjang keluar dari bawah tumpukan bangku tersebut . Aku kaku, entah apa yang terjadi, terasa leherku seperti sudah ada yang mencekiknya.

Aku melihat wanita yang keluar dari bawah tumpukan bangku itu sosok itu mulai mendekat. Aku mencoba berlari, tetapi sepertinya kakiku berat seberat besi. Aku pun menutup mata sambil menyebut nama Allah, tak terasa air mataku meleleh. Miska pun tiba tiba memegang pundakku, aku terkejut bukan main.

“Kenapa mi” tanyanya.
“Tidak ada apa-apa mari ke tempat sari dan juga sermi” jawabku.
“Apakah kamu melihat wanita itu” kata miska sambil menunjuk ke arah tumpukan bangku.

Ternyata miska juga sudah melihatnya, aku mengangguk perlahan. Miska tersenyum dan langsung menggandengku ke tempat acara dakwah tadi. Sungguh aku penasaran mengenai wanita itu, tetapi saat aku lihat di lab fisika sisa kebakaran itu, aku tak menemukannya. Wanita yang aneh dan sangat menyeramkan. Wassalamualaikum. Sosok Mengerikan DiBawah Tumpukan Bangku

Suara Cangkul Selalu Ganggu Malamku

Selalu Ganggu Malamku – Nama saya rina, dan umur saya sekarang 15 tahun. saat ini aku mau menceritakan sebuah pengalaman saya, sewaktu malam tiba, semua keluarga saya sudah tertidur semua. mata Saya masih belum bisa tidur kala itu karna saya masih memainkan hp. saat itu, tiba-tiba saya mendengar suara aneh, seperti orang lagi mencangkul tanah di malam hari, bulu kuduk saya berdiri seketika. Saya mau melihat asal suara itu, namun aku tidak berani.

Selalu Ganggu Malamku, Malam itu jam telah menunjukan tepat pukul 11 malam, saya mencoba buat memejamkan mata saya, tapi tah kenapa tidak bisa. Setiap suara orang yang lagi mencangkul itu selalu terdengar di dalam telingaku, bulu kuduk saya pun langsung berdiri semua, dan sesudah beberapa menit lamanya saya juga bisa memejamkan mata dan tertidur.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

76 74 73 67 64 63 87 86 84 83

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  15 12 16 25 26 21 75 72 71 76

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  13 15 19 43 45 49 93 95 92 12

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

54 58 74 78 79 76 94 98 96 59

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

24 27 20 32 34 37 30 52 54 57

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

17 19 31 37 39 34 51 57 59 54

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

52 56 57 82 86 87 89 92 96 97

SELENGKAPNYA

saat sudah jam 1 malam, saya kembali terbangun dan suara mencangkul itu pun masih saja terdengar. Akhirnya saya kembali tak bisa tidur lagi. Esok harinya saya menceritakan kejadian aneh itu kepada nenek, kemudian nenek bilang tidak mendengarnya. Saya kemudian bertanya kepada teman, lalu teman saya juga sempat mendengar suara orang sedang mencangkul itu.

Dia bilang pada saya, bahwa itu yakni makhluk halus. karna di belakang rumah saya ini ada sebuah rumah kosong yang sudah lama tak pernah ditempati lagi oleh pemiliknya, semenjak kala itu saya tidak pernah berani buat tidur larut malam lagi, dan sebelum tidur saya selalu saja berdoa. Suara Cangkul Selalu Ganggu Malamku