Hantu Dipangkalan Ojek

Hantu Dipangkalan Ojek, Hari itu aku sangat merasa bosan di rumah. Papah dan juga mamahku kerja pulangnya malam. Sementara aku masih belum bisa kerja lagi. Tadinya aku mau menghubungi om supaya main ke rumah. Tapi aku merasa tidak enak hati. Dia pasti bilang iya jika aku suruh main ke rumah. sebab ada sedikit uang dan aku pikir cukup untuk ongkos. Aku pun berniat main ke tempat om.

Aku: om aku mau ke situ, sakarang lagi di jalan.
Om: sama siapa La?
Aku: sendiri aja.
Om: sekarang lagi dimana? Biar om yang jemput saja.
Aku: gak usah om makasi.

Percakapan melalui pesan singkat. tak lama dia langsung menelepon, namun tidak aku jawab. Aku pikir jika nanti aku angkat dia pasti memaksa untuk menjemput. Sore hari sebelum maghrib aku sudah hampir sampai ke tempat om.

Aku: perempatan sebelah kiri ya bang.
Supir angkot: iya mbak.

sesudah membayar karena jalanan terlihat sepi aku pun langsung menyeberang jalan. Tinggal langsung sekali naik ojek aku sampai deh ke tempat om. Ucapku dalam hati. Setelah menyeberang aku sampai di pos kecil tempat tongkrongan ojek. Di belakang pos ada pohon besar berdaun rimbun. Tapi aku heran sebab tidak ada ojek satu pun. Mungkin lagi pada mengantar para penumpang.

Jadi aku pun langsung duduk dan menunggu saja di kursi panjang yang sudah tersedia. tak berapa lama ada seorang perempuan. Dia memakai kaos lengan pendek yang berwarna merah dan memakai celana jeans selutut. Rambutnya lurus sebahu. Dia pun menyeberang dan menuju ke tempat aku duduk.

Mbm (mbak berbaju merah).

Mbm: ojeknya pada kemana ya ni mbak?
Aku: gak tahu mbak aku pun baru datang.
Mbm: pulang kerja mbak?
Aku: gak aku lagi mau main ke rumah nenek.
Mbm: oh.
Aku: mbak ini orang sini?
Mbm: bukan mbak, aku dari Cikarang mau ke tempat bibi aku.

Habis itu dia pun langsung ikut duduk di sebelahku. Sudah lewat maghrib namun belum ada satu pun ojek yang datang. sebab aku takut kemalaman akhirnya aku coba untuk menghubungi om. namun aneh, sinyal ponselnya tidak ada sama sekali. Aku pun coba berdiri dan berjalan jalan untuk mencari sinyal. Karena masih tak dapat sinyal, akhirnya aku kembali duduk.

Aku: aneh ya mbak disini kok tak dapat sinyal.
Mbm: masa sih.

Si mbak itu langsung melihat ponselnya.

Mbm: punya aku ada kok mbak, nah penuh malah.
Aku: boleh aku pinjam mbak?
Mbm: boleh kak.

Si mbak ini baik banget, aku pun langsung mengganti posisi duduk dan menghadap ke arahnya.

Aku: buat SMS saja ya mbak.
Mbm : ini pakai saja.

sesudah aku lihat di ponselnya itu ada tulisan “jangan melihat ke belakang mbak ada hantu”. Sejenak aku langsung terdiam melihat mbak itu. Lalu dengan perlahan aku mengembalikan langsung ponselnya.

Aku: ini mbak, makasih ya.
Mbm: iya.

Hantu Dipangkalan Ojek,  karna sudah penasaran dengan perlahan aku menengok ke arah belakang. sesudah aku lihat aku sangat heran sebab masih mbak berbaju merah tadi. cuma saja mukanya pucat dan terlihat mau mengatakan sesuatu namun kaku dan sulit untuk mengeluarkan suara. Jari telunjuknya mengarah ke arah belakangku.

Mbm: han, han.

tak lama dia tertidur pingsan. Dengan perlahan aku langsung kembali menengok ke arah belakang lagi. namun masih mbak yang berbaju merah tadi. cuma saja sepertinya mbak yang ini salah memakai produk kecantikan. Sehingga wajahnya sudah rusak, retak-retak mengelupas, hidungnya penyok, lidahnya *melet terbagi tiga, sebelah matanya sudah keluar berada di pipi, dan mata itu masih tetap menatap. sesudah itu aku tidak ingat apa-apa lagi.Hantu Dipangkalan Ojek

Makhluk Halus Menyerupai Diriku

Makhluk Halus Menyerupai Diriku, Saat Itu saya menginap di sebuah hotel di Makassar. Dari Luar juga sudah Kelihatan sekali bangunan hotel lama dan lembab. Pertama kali saya menginap di hotel ini juga sudah banyak cerita yang menyeramkan dari para crew yang lain.

Tapi yang pastinya saya gak tahu awal mula ceritanya bagaimana pada kala itu mereka di tampakkan sama makhluk tersebut. Ada seorang pramugara yang cerita ketika dia mandi, di bathtub banyak sekali berserakan rambut yang panjang. Bisa saja itu rambut dari petugas hotel yang membersihkan kamar mandi dan jika pun benar, paling cuma ada beberapa helai tapi ini banyak amet seperti rontok.

Dan ada seorang crew lagi-lagi seorang pramugara. Hotel ini menyediakan bantal juga guling, jarang banget kan ya hotel ada menyediakan bantal guling, ya its ok lah. Namun saat pramugara itu tidur (malam) dan mau membalikkan badan, seketika guling itu menjadi sosok pocong dan cerita nyata ini menggemparkan di perusahaan airlines saya dan juga masih banyak lagi cerita lainnya. karna sudah banyak yang mengalami kejadian ini mungkin sampai terdengar ke atasan, akhirnya kami pindah hotel.

Makhluk Halus Menyerupai Diriku Cerita nyata saya, di mulai dari sini. Saya waktu itu sedang menjalankan schedule terbang siang dan harusnya saya itu menginap di kota Surabaya kalau gak salah namun karna ada penerbangan yang delay dari Surabaya ke Makassar, akhirnya satu set crew saya dimintai tolong buat mengangkut penumpang Surabaya ini menuju Makassar. Landing lah saya di Makassar kurang lebih pada jam 00.30 pagi waktu Makassar.

Seharusnya saya bermalam di Surabaya namun di karnakan ada penambahan jadwal terbang lagi (yang tadi itu) akhirnya saya harus bermalam di Makassar. Ternyata hotel baru kita sudah full sebab memang kan sebenarnya sudah tak ada lagi crew yang masuk akhirnya satu set crew saya di alihkan ke hotel lama itu. Awalnya pihak captain gak mau, mungkin karna sudah tahu “cerita” dari hotel tersebut namun akhirnya terpaksa kita ke hotel itu sebab hotel yang bekerjasama dengan perusahaan saya sudah full.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

24 29 20 74 79 70 64 69 60 68

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

25 28 24 45 48 42 95 98 92 94

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  86 80 83 96 90 93 94 76 70 73

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

18 11 17 23 68 61 67 63 28 21

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

23 27 28 43 47 48 83 87 89 49

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

28 29 20 48 49 40 89 80 81 41

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

61 63 65 91 93 95 92 51 53 52

SELENGKAPNYA

Singkat cerita tersebut, saya sekamar dengan senior saya, biasa di panggil mba Ockty. Tadinya sesudah saya bersih-bersih badan, saya mau membereskan koper saya yang berantakan tapi karena saya juga sudah capek jadi malas. Kita juga langsung tidur terus saya mimpi dan di dalam mimpi saya berkaitan dengan koper saya yang sedang berantakan ini. Di mimpi saya, saya kebangun dan tampak isi koper saya berceceran di karpet seperti ada anak kecil lagi main mobil-mobilan, saya sontak saja langsung membangunkan senior saya dan kita berniat untuk keluar terus minta penjelasan sama petugas hotel “ada apa sama hotel ini?”.

Saat kita sudah mau keluar, kita lihat petugas hotel itu sedang mengantarkan tamu hotel ke kamar dan yang anehnya kita mau bilang kepada tamu itu “jangan sampai menginap di hotel ini sebab banyak hantunya”. Terus anehnya lagi padahal kita belum ngomong namun saja petugas itu seperti sudah tahu dan dia mengisyaratkan kita untuk diam. Mimpi saya sampai disini dan sesudah mimpi saya kebangun mau buang air kecil namun takut karena mimpi itu akhirnya saya tahan. Paginya, bangun tidur tiba-tiba senior saya sudah bertanya.

“Irma, kamu semalam bangun ya?”.
gak mba, kenapa?”.
“Masa? Jangan bohong ih, bukannya kamu bangun ya ke kamar mandi, aku sempat lihat itu kamu kok”.
gak mba, memang sih semalam aku mau buang air kecil namun takut akhirnya aku tahan”.

Terus senior saya sempat bilang “gini, aku kebangun tengah malam terus ketika aku nengok kearah kamu, kamu berdiri namun diam saja dan aku tanya kepada kamu (Irma, memang alarm sudah bunyi?) terus kamu jawab namun dengan datar (belum mba), dan kamu langsung jalan menuju kamar mandi sesudah itu aku tidur lagi. Terus kalau bukan kamu siapa *dong?”.

Akhirnya kita langsung rapih-rapih dengan secepat kilat dan turun kebawah buru-buru untuk menjalankan schedule lagi, alhamdulillah setelah itu saya gak menginap lagi di hotel Makassar tersebut. Sekian, terima kasih. Wassalamualaikum. Makhluk Halus Menyerupai Diriku

Gosip Pocong Dipagi Hari

Kenalkan nama saya ikwanudin djurri, langsung ke cerita dengan judul Gosip Pocong Dipagi Hari. Kejadian ini terjadi pada tanggal 19 november 2017 di daerah desa Kemantren, di mana tempat tinggal kakak saya dengan mertua dan juga istrinya.

Sudah sangat lama rumah tetangga sebelah kosong dan juga tak pernah di tinggali, sesekali tetangga (sebut saja pak tono samaran) datang dan cuma membersihkan rumah kemudian kembali ke rumah barunya. sesudah cukup lama pak tono pun memutuskan untuk merenovasi rumah lamanya dan itu pun terjadi, pak tono pun menugaskan 2 tukang buat merenovasi rumah lamanya.

Gosip Pocong Dipagi Hari, Hari pertama hingga 1 minggu tak ada terjadi hal-hal yang aneh di rumah tersebut , sesudah mereka selesai memperbaiki atap rumah, besoknya mereka pun berencana memperbaiki salah satu kamar yang ada retak temboknya. Pada keesokan harinya pun telah tiba, pagi hari pukul 7 lebih ada terdengar orang berteriak “pocong, pocong, pocong”. Warga yang dengar semuanya langsung lari keluar rumah dan ingin melihat siapa yang sudah teriak-teriak pocong, setelah itu si tukang 1 menceritakan kepada pada warga apa yang sudah terjadi.

Kami pun berdua masuk ke rumah itu, sebab masih pagi cahaya belum begitu terang dan suasana rumah tersebut cukup gelap. Kami mengecek kamar yang bakal kami perbaiki, tapi di situ sedang 2 pocong lagi berdiri menghadap kami. Kemudian saya langsung saja lari keluar lewat pintu depan dan teman saya lari lewat pintu belakang, jadi kami keadaanya pisah sebab sudah takut dan kaget. ketika sedang bercerita si tukang 2 menghampiri kerumunan warga yang saat itu sedang mendengarkan cerita.

Tak peduli pagi, siang, sore ataupun malam namanya juga jin, setan atau hantu selalu ada dan selau dekat dengan kita (manusia). Cerita selanjutnya saya bakal bercerita tentang rumah mertua kakak saya yang juga bisa di bilang memiliki banyak cerita horor, hingga kini mungkin masih tersisa meskipun sudah di bersihkan sama kyai. Gosip Pocong Dipagi Hari

Kisah Seram Kelahiran Adikku

Kisah Seram Kelahiran Adikku, Tiba-tiba ada seperti buah kelapa yang jatuh diatap rumahku dengan suara keras. semuanya langsung kaget. cuma saja adikku (bayi) tak ada menangis melainkan tertidur pulas. Lusanya ibuku pulang dari rumah sakit dan sampai rumah langsung istirahat. Gangguan demi gangguan pun terus saja terjadi. Mulai dari suara lemparan pasir, batu kerikil dan seperti ada yang sedang terseret diatas seng rumahku.

Mulai dari situ adikku (bayi) pun menangis terus-menerus. Malam demi malam pun berlalu dengan suara tangis adikku (bayi). Pada suatu malam jam 23:45 ibukku tak bisa tidur masih terjaga malam. (Biasa orang yang sehabis bersalinan), tiba-tiba saja pintu kamar ibuku lansung saja berguncang dengan kencangnya. Ibuku tak bisa bergerak membangunkan bapakku yang tidur disebelahnya.

Kisah Seram Kelahiran Adikku, Ibuku cuma bisa mambaca ayat kursi dalam hati, dan pada kala itu juga tiba-tiba bapakku bermimpi di datangi oleh seorang yang tak dikenal, orangnya agak tua, orang itu memberitahu supaya dipintu tersebut di gantung paku. sebab ada sosok besar tinggi berkumis yang hendak mengambil adikku. lalu bapakku langsung sjaa bangun dari tidurnya, tanpa ada basa basi langsung saja menggantung paku didepan pintu. Malam pun menjadi tenang.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

12 14 16 24 26 29 62 64 69 19

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  13 19 12 23 24 29 63 64 69 62

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  67 68 69 96 97 98 36 37 39 32

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA / JUMAT

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

28 29 27 78 79 73 68 67 63 69

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

23 24 27 83 84 87 43 47 48 28 

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

31 34 37 51 54 57 71 74 79 39

SELENGKAPNYA

Besok malamnya pun berlanjut adikku (bayi) melihat kearah saja. Segera lah bapakku pergi mencari bantuan kepada orang pintar. Orang pintar pun dipanggil dan bapakku menyuruhnya buat melihat-lihat keadaan rumahku. kemdian orang pintar tersebut berkata supaya bapakku besok siang datang kerumahnya (orang pintar)”. Siangnya tiba-tiba saja di bagian ubun-ubun adikku (bayi) ada sebuah goresan seperti cakaran. Langsung saja saya panggil orang pintar untuk kembali datang ke rumahku lagi.

“Ini adalah sosok jin kiriman yang mencoba untuk menjerumuskan keluargaku” tutur orang pintar itu.

“Siapa yang ngirim jinnya?” tanya bapakku.
“Ini kiriman dari orang dekat” jawab orang pintar itu.
“Astagfirullahalaziim” kami mengucapkan kalimat itu.
“Penunggu rumahku orangnya sangat baik, rajin shalat, dan lebih mengejutkannya lagi dia (penunggu rumahku) sering sekali membantu keluargaku tanpa disangka sangka”.  Kisah Seram Kelahiran Adikku

Kamar Mandi Angker Sekolahku

Kamar Mandi Angker Sekolahku – Namaku Reza, saat ini aku sekolah di salah satu SMA Swasta di daerah Bandung. Sekarang aku beranjak naik ke kelas 2, sudah selama satu tahun lebih aku bersekolah disana akhirnya aku pun tahu cerita yang tersimpan di balik kelasku ini. Ada yang pernah bilang kalau sekolahku ini dijuluki dengan sekolah paling seram di kota Bandung, sebab ini juga sekolahku adalah tempat persimpangan makhluk halus.

Awalnya aku tak begitu percaya hinggga aku mengalaminya sendiri. Sekitar pukul 5 sore aku masih latihan basket di lapangan sekolah, sebab minggu depan bakal ada turnamen antara SMA. Jadi sampai sekarang ini anak-anak basket latihan lebih lama daripada biasanya.

Akhirnya sampai juga “Bro, aku mau ke kamar mandi duluan ya”, kataku kepada teman-temanku. Aku berjalan tenang melewati lorong kelas yang di saat itu sudah tampak gelap dan sepi. Setibanya di kamar mandi, aku gantungkan tas ku dan aku pun mulai mandi. Beberapa saat ketika aku mandi, tiba-tiba saja lampu kamar mandinya pun mati. Aku langsung berhenti menyiram tubuhku dan aku langsung mulai mendekatkan telingaku ke pintu, dengan harapan aku akan tahu siapa orang yang sudah mematikan lampu kamar mandi ini.

Kamar Mandi Angker, Beberapa saat aku terdiam, ternyata tak ada suara teman-temanku. Aku membuka sedikit pintu kamar mandi buat melihat keadaan diluar dan ternyata keadaan diluar pun sama juga gelapnya. Aku mulai menutup kembali pintu lalu langsung memakai baju, aku berpikir jika aku teruskan mandi sudah tak kondusif lagi.

Ketika aku sudah memakai bajuku, aku menggeserkan tubuhku sedikit ke arah kanan dan aku menginjak sesuatu. Ini seperti kaki seseorang, lalu aku pun mulai mundur beberapa langkah menuju tembok. Dan di dalam keadaan kegelapan itu aku seperti merasakan ada seseorang sedang bersamaku. Aku segera mengambil tas yang aku gantungkan di belakang pintu, karna panik aku pun terjatuh. Aku mulai membungkukan badanku dan aku meraba-raba mencari tasku. Tiba-tiba saja aku mendengar suara yang sedang bernafas, sangat jelas sekali itu bukan suara nafasku.

Hembusan nafas itu amat kuat, dan badanku mulai merinding. Keringat dingin pun langsung mulai bercucuran di keningku, tanpa pikir panjang aku mau segera keluar dari sini. Aku mencari gagang pintu yang ada di sisi kiriku, namun pintu kamar mandinya amat susah terbuka. Dan dibelakangku terasa ada sebuah angin dingin yang berhembus, seperti sedang meniupi pundak ku.

Suara hembusan nafas ini membuatku amat takut, aku memberanikan diri membalikan tubuhku dan tak ada siapa-siapa. Jantungku kini semakin berdegup kencang, rasanya aku ingin berteriak memanggil teman-temanku namun aku tak bisa. Tubuhku sekarang menjadi kaku, badanku sama sekali tak bisa digerakan dan tiba-tiba ada sesuatu yang sudah bergerak-gerak di atas kepalaku.

Sekarang aku merasakan ada sesuatu yang sudah menyentuh rambutku. Sedikit demi sedikit dan kali ini teksturnya mulai terasa. Ini adalah rambut, sebuah rambut yang amat panjang dan menutupi wajahku. Sekuat tenaga aku berusaha memberontak, tapi seperti ada yang memeluk dari belakang dengan sangat keras. Aku semakin tak bisa bergerak, dan nafasku tidak bisa berjalan dengan lancar. Dan kali ini suara hembusan nafas itu sangat terdengar jelas dari atas kepalaku.

Aku mulai membaca doa di dalam hati, sambil juga mengingat doa-doa yang aku hapal. Namun sulit sekali untuk mengeluarkan suara hingga akhirnya aku bisa bergerak dan saat aku lihat ke atas. Aku melihat sebuah wajah dengan mata yang merah. Hanya beberapa detik saja aku melihat sosok itu dan tak lama sosok itu menghilang.

Badanku yang kaku sudah bisa dapat gerakan, dan aku segera berlari keluar. Di depan aku bertemu dengan teman-temanku yang saat itu sudah menunggu di pos satpam. Aku segera menceritakan kejadian tadi kepada teman-temanku, dan temanku semua kaget. Lalu ceritaku ditanggapi oleh seorang satpam yang mengatakan bahwa aku memang sudah salah. Aku salah karena sudah memakai kamar mandi itu, konon dari sejak dulu daerah kamar mandi itu memang angker. Makanya setiap malam lampu dimatikan supaya tidak ada yang pergi kesana.

Satpam itu lanjut berkata, dia tak tahu kalau aku lagi ada disana. sebab saat tadi dia lewat, semua pintu kamar mandi terbuka dan kosong. Aneh, padahal jelas sekali tadi aku berada didalam salah satu kamar mandi tersebut. Kamar Mandi Angker Sekolahku

Di Tindih Hantu

Di Tindih Hantu, saat tidur, entah itu sebuah tidur siang atau tidur malam saya kerap sekali merasakan tindihan. Bahkan bisa beberapa kali ketika tidur walaupun sudah berganti posisi hingga berganti bantal.

Kemudian yang paling saya ingat saat di siang hari saat itu di depan televisi saya rebahan karna lelah sesudah beraktivitas dari pagi, saya memang berniat tidur sejenak sementara anak dan juga suami sedang bermain di luar. ketika itu televisi tetap saya biarkan menyala dan ketika saya tertidur ternyata saya merasakan ada tindihan, saya berusaha untuk bangun dan sesudah bisa karena masih mengantuk saya kemudian tidur kembali dengan membalik bantal saya dan kemblai mengubah posisi tidur.

Sesaat kemudian saya tertidur kembali namun sialnya saya kembali merasana tindihan kembali, di saat tindihan saya tetap mendengar ada suara televisi melihat keadaan sekitar berharap ada suami saya membangunkan saya. Tapi saat tersebut tak ada siapapun, saat saya melihat kearah pintu yang menuju arah dapur saya melihat seorang perempuan berdiri disana, saat itu saya mengira wanita tersebut adalah ibu nertua saya yang sedang mencari anak saya.

Namun saat saya perhatikan itu bukan ibu mertua saya, wanita tersebut berambut panjang acak acakan dan berdiri di pintu itu sambil terus melihat saya dengan baju yang acak-acakan. Warna bajunya bahkan putih melainkan itu seperti baju batik seperti berwarna merah dan hitam. Saya tidak begitu jelas melihatnya waktu itu. sebab sudah merasa takut saya melihat ke arah lain dan mencoba untuk bangun dari tidur saya, lama saya mencoba bangun namun tetap tidak bisa.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

21 24 26 14 16 18 31 34 36 38

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  12 14 18 19 42 48 49 72 74 78

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  65 68 61 85 86 81 15 18 16 11

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA/JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

21 26 29 41 42 46 49 61 62 69

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

25 27 28 29 45 47 48 65 67 68

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

13 15 17 35 37 39 19 73 75 79

SELENGKAPNYA

Di Tindih Hantu, Saya hanya dapat mendengar suara televisi dan suara orang yang sedang berada di luar rumah, sedang bercanda. sesudah beberapa waktu mencoba akhirnya saya pun terbangun juga, saat bangun saya pun langsung duduk dan melihat ke arah wanita tadi berdiri namun sudah tidak ada apa-apa di sana, keringat dingin langsung keluar dari tubuh saya disertai dengan degup jantung yang cepat.

Saya masih berpikir hingga sekarang apakah yang saat itu saya lihat itu nyata atau cuma alam bawah sadar saya. Entahlah namun kemarin malam saat saya mengingat-ingat kembali wajah wanita itu saya malah kembali mimpi buruk melihat sekumpulan wanita di bunuh dengan cara di tembaki membabi buta, saya pun langsung terbangun ketakutan seperti ada melihat kejadian di mimpi saya tadi nyata. Terima Kasih Sudah Membaca Cerita ku Di Tindih Hantu

Persimpangan Seram Dikampungku

Persimpangan Seram Dikampungku – Namaku Erwin, aku tinggal disebuah desa yang dulunya itu masih perkampungan. Ini cerita waktu aku masih kecil. Di tempatku dulu ada jalan persimpangan empat dan ditengah-tengah situ ada sebuah jembatan kecil sebagai sebuah penghubung jalan, yang terkenal angker oleh orang-orang setempat. sebab kami masih kecil, jadi tidak mempedulikan hal-hal seperti itu.

Waktu itu kami pulang dari nonton sebuah acara hiburan dikampung, yang tempatnya lumayan jauh sebab kami berjalan kaki. Aku dan kedua temanku (sebut saja, Sugeng dan juga Sarimun) pulang sudah terlalu malam buat anak seumuran kami karena keasyikan nonton, sampai lupa waktu. Dan jalan pulang musti lewat “persimpangan” itu.

Kami sebenarnya gak mikirin yang macam-macam sih, yang jadi pikiran hanya takut dimarah ibu sebab kemalaman. Di sepanjang jalan kami ngobrol-ngobrol bertiga biar nggak terasa jalan kakinya. Tak lama kami hampir melewati “persimpangan” tadi yang ada jembatanya itu. Tiba-tiba saja suasana jadi hening, kedua temanku yang dari tadi *ngoceh, sekarang juga diam. Jadi kami berjalan sambil diam-diaman gitu gan.

Persimpangan Seram Dikampungku Angin saat itu tiba-tiba saja berhembus, pelan tapi menusuk banget gan. “Kenapa pada diam ya?” gumamku dalam hati. Persaanku pun mulai gak karuan, badan juga mulai merinding. Sambil terus berjalan kulihat langkah Sugeng dan juga langsung Sarimun kok semakin cepat saja. “Mungkin mereka mulai merasa takut” dalam batinku. Padahal perasaan aku sendiri juga takut dari tadi.

Tak lama kemudian, dari jauh aku sempat lihat saat itu ada orang lagi duduk dijembatan sambil merokok, sebab terlihat api rokoknya. “Wah, asyik nih masih ada orang” kataku pada kedua temanku. “Iya, mungkin orang lagi mancing ikan” sahut Sugeng yang mulai bicara lagi. Dan tidak lama kami pun sampai didekat orang yang duduk tadi, tapi ternyata orang itu gak lagi mancing.

Cuma duduk terdiam dan juga menghadap kearah sungai, jadi kami pun segan mau menegur orang itu. Kami cuma lewat gitu saja, sambil curi-curi pandang sedikit lihat tuh orang. Sampai sesudah kami melewatinya kurang lebih 3 meteran gitu kok tiba-tiba terdengar ada suara “*byur”, orang kecebur, dan kami langsung menoleh, dan apa yang terjadi? Ternyata orang tadi sudah gak ada.

“Loh, kemana orang tadi Mun?” tanya Sugeng pada Sarimun.
“Orangnya *nyemplung kayaknya, yuk kita lihat” ungkap Sarimun.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

24 21 27 20 14 17 10 94 97 90

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  19 12 17 31 39 32 37 51 59 52

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  12 18 14 32 38 30 62 68 60 64

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

52 54 80 92 94 98 90 82 84 58

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

31 38 21 23 28 71 73 78 72 32

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

24 28 52 54 58 57 82 84 87 27

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

92 95 98 52 58 72 75 78 70 50

SELENGKAPNYA

Kami pun langsung kejembatan tadi dan langsung lihat sekeliling, nggak ada lagi orang. kemudian kami lihat kesungai tempat suara “*byur” tadi, nggak ada apa-apa. Kami mulai deh ketakutan, sebab sudah lama kok nggak ada yang keluar dari dalam air sungai. “Mun, cepat kita pulang saja yuk! Ini udah malam!” teriak Sugeng, sambil ketakutan. “Iya, itu kayaknya yang tadi bukan orang deh” sahut Sarimun.

karna sudah ketakutan, kami pun langsung lari tanpa rasa capek hingga sampai dirumah. Kami langsung saja lari menuju rumah masing-masing. Sesampai dirumah ternyata bapak belum tidur, jadi akupun langsung cerita sama bapak tentang kejadian tadi. Ternyata, disitu memang banyak sekali kejadian aneh, dan kata bapak tentang apa yang kami alami tadi itu belum apa-apa. sebab banyak orang yang dijahili dan melihat penampakan-penampakan yang lebih seram lagi dari yang kami alami.

Itulah sedikit kisah, meski kurang seram. karna itu versi dari kisah masa kecil kami. Mungkin ada kisah yang lebih seram lagi dan horor dari orang-orang tadi yang bapakku bilang, namun itu kita ceritakan nanti dilain waktu. Persimpangan Seram Dikampungku

Sosok Penunggu Gubuk

Sosok Penunggu Gubuk – Kemarin malam yakni adalah hari ke 7 meninggalnya mbah saya, jadi hari tersebut diadakan selamatan untuk mengenang 7 hari meninggalnya mbah saya, yang bakal diadakan ba’da isya ssesudah sholat isya. Waktu menunjukkan jam 19:30 saya sekeluarga sudah menyiapkan semuanya, singkat cerita selamatan sudah selesai sekitar jam 22:30 malam.

Aku di suruh buat ater-ater (mengantar makanan) untuk keluarga yang tak ada wakil untuk mengikuti selamatan (artinya dalam keluarganya hanya perempuan semua/tinggal sendiri), aku musti mengantar makanan ke 6 rumah yang ada di kampungku, aku mengajak Haqi temanku buat menemaniku. Kami sudah mengantar makanan ke 3 rumah, saat di rumah ke 4, kami mengetuk pintu dan salam “assalamualaikum” ternyata tak ada jawaban, ternyata saat kami intip dari jendela, si pemilik rumah sedang shalat, jadi sambil menunggunya aku dan haqi langsung ngobrol sebentar.

A: aku
H: haqi

H: dim yang belum di antar makanan rumahnya siapa saja ya ?
A: ya tinggal 2 rumah sih, rumahnya mbah cela ,dan rumahnya mbah siti .
H: apa katamu, kita ke rumah mbah siti , kamu gak takut apa lewat jalan yang susah dan kita musti lewat gubuk tua itu, apalagi di pinggir jalan sekitar gubuk itu kan hanya ada kebun.
A: sudah gak usah takut padahal dalam hati sudah sangat takut.
H: terserah kamu dah.

Si pemilik rumah yang sudah kita ketuk tadi keluar dan langsung saja kami serahkan makanan. Setelah itu kita lanjut ke rumah mbah siti. Sesudah itu saat masih di depan rumah mbah Cela perasaanku menjadi sangat tidak enak, aku hanya terdiam dan langsung melanjutkan jalan. saat jalan aspal sudah mulai habis aku mulai berjalan pelan karena jalan yang berbatu dan becek, perasaanku semakin tambah nggak enak, haqi terus menunduk hingga sampailah kita tepat di depan gubuk tua tiba tiba “*srek, srek” ada suara yang terdengar dari kebun tebu di belakang gubuk.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

25 21 23 27 75 71 73 95 91 93

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  13 15 10 35 30 31 93 95 90 91

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  14 17 12 51 54 57 91 94 97 92

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

56 58 50 95 96 98 90 45 46 48

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

42 46 48 43 26 28 23 72 76 78

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

65 67 69 45 47 49 15 17 19 14 

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

12 18 32 38 35 28 25 24 34 14

SELENGKAPNYA

Lalu aku sontak menengok ke arah suara, ternyata terlihat Sosok Penunggu Gubuk yang besar sedang lari mengikuti kami berdua Haqi menyuruhku berjalan yang lebih cepat, tapi apa boleh buat karena jalan yang tidak mendukung aku tak menambah kecepatan, sosok itu terus mengikuti kita, tapi setelah rumah mbah siti yang kita tuju cuma berjarak sekitar 10 meter sosok itu hilang.

Haqi pun langsung turun dan mengetuk pintu sedangkan aku mau putar balik, tapi tiba-tiba muncul sosok yang berlari mengikuti kita tadi tepat di depanku, sontak aku langsung kaget dan berlari menyusul haqi yang mengetuk pintu, setelah makanan tadi kita serahkan, mbah siti berpesan “hati-hati di jalan nggak usah ngebut kalau melihat ‘mereka’, dan ingat! Nggak usah tengok kanan kiri supaya mereka nggak ngikutin kalian” aku cuma mengangguk.

sesudah itu kami pulang dan sesampainya di rumah aku langsung tidur, sekian dulu ya cerita dari saya, maaf kalau nggak seram, tapi kalau yang mengalami kalian, pasti gemetaran juga .  Melihat Sosok Penunggu Gubuk

Sosok Pocong Hadir Saat Mati Lampu

Sosok Pocong Hadir – Kejadian ini gak akan pernah bisa saya lupakan, waktu tersebut umur saya masih sekitar 9/10 tahun, sekarang sudah 18 tahun memang sudah lama sekali, namun kejadian ini masih terekam amat jelas di ingatan saya.

Malam tersebut sekitar pukul 9 malam, saya dan adik saya di belikan sebuah pensil warna oleh mama saya sebab saya waktu itu kerap menang lomba mewarnai di sekolah. Sekitar jam 10 malam saat kami berdua beranjak untuk tidur, tiba-tiba satu kampung mati lampu dan nenekku memerintahkan untuk menyimpan pensil warna tadi di lemari dan beranjak tidur, dan saya pun dengan sedikit kesal dan langsung merapikan pensil warna tadi lalu mulai beranjak dari kasur menuju lemari.

(Sedikit penjelasan tentang kamar saya, kamar saya waktu itu pada di lantai dua, bersebelahan dengan lemari, tidak memiliki pintu dan lemari itu menghadap ke tangga). Oke kembali ke cerita dengan raut sedikit kesal saya pun menuju lemari untuk menyimpan pensil warna, tapi saat satu kaki saya sudah berada di lantai dengan jelas saya langsung melihat Sosok Pocong Hadir berdiri di tangga.

Saya melihatnya dengan jelas sekali, mukanya itu hitam legam namun yang aneh dari pocong itu adalah pocong itu tak mengenakan kain kafan tapi kain batik coklat (saya pun tak tau namanya). Pocong tersebut menghadap lurus ke arah saya, coba kalian bayangkan baik-baik bila posisi kalian ketika itu seperti saya, sudah mati lampu, di hampiri pocong pula, dan ketika itu juga dengan amat cepat saya kembali naik ke kasur dan menarik selimut sampai kepala.

Selang beberapa menit saat saya kembali melihat ke tangga, pocong tersebut dah hilang. Saya pun sedikit lega dan segera bergegas tidur walaupun masih ketakutan dan mati lampu tersebut berlanjut hingga 3 hari. Oke itu dulu cerita saya , oke mungkin ini gak seseram yang anda bayangkan.Tapi benaran ini kisah nyata yang saya alami dan gak bisa saya lupakan Sosok Pocong Hadir Saat Mati Lampu

Kisahku Selfie Dengan Hantu

Selfie Dengan Hantu – Namaku rangga dan saat itu aku tinggal di desa sukamanah al, aku masih muda saat ini aku masih berumur 12 tahun dan bersekolah di zhokabo 63. Cerita ini ada pengalamanku dengan judul Selfie Dengan Hantu kejadian ini bermula saat saya ingin sekali menjadi seorang model dalam sebuah pemotretan dan keinginan ku di turutilah oleh ayahku.

Akhirnya saya di kenalkan oleh salah seorang teman ayahku yang bernama om beni, dan sesudah cukup berbincang-bincang sebentar dengan ayahku. Akhirnya saya pun akan melakukan sebuah pemotretan di salah satu kantor om beni. Di tempat itulah saya bakal melakukan sebuah pemotretran di esok harinya. ini lah kisah ku di mulai Selfie Dengan Hantu

Dan sesudah esok harinya aku bersiap-siap menuju kantor om beni buat melakukan sebuah pemotretan. Akhirnya sesudah sampai di kantor om beni, lalu saya dikenalkan dengan seorang model yang amat cantik jelita walaupun mukanya terlihat sedikit pucat. sesudah model itu di dandani sedikit, akhirnya pemotretan pun di mulai. Karena saat ini seorang fotografernya tidak bisa hadir karna sedang sakit.

Akhirnya kamera itu dibuat secara otomatis buat mengambil foto dan pemotretan itupun dimulai, bersama dengan seorang wanita cantik itu. Setelah wanita itu pulang, saya pun langsung segera melihat hasil di dalam foto tersebut dan alangkah terkejutnya ketika saya melihat hasil dari foto tersebut. sebab yang ada di dalam foto cuma saya sendiri dan setelah kejadian aneh tersebut saya pun langsung saja segera pulang meninggalkan kantor tersebut. Kisahku Selfie Dengan Hantu