Jahat!! Genderuwo Sembunyikan Aku

Prediksi Togel, Cerita Misteri, tafsir mimpi, ulasan pusaka, misteri, angker, Supranatural, Terawang angka

Genderuwo Sembunyikan Aku, dulu ketika saya masih SMA, kejadiannya dah lama sekitar beberapa tahun yang lalu dan dialami oleh adik kelas saya ketika dia masih duduk dibangku MTS atau sekitar kelas smp dan kejadiannya ketika itu terjadi di dalam ruang smp.

Hari itu, hari yang amat buruk untuk saya, jam sekolah hampir usai namun entah mengapa saya itu sangat mengantuk ketika itu hingga saya pun jadi tertidur disaat pelajaran terakhir. Sehingga jam pelajaran usai saya pun belum bangun juga dan tanpa saya sadari, ketika saja saya terbangun keadaan kelas itu da sepi dan pintu juga sudah dikunci dari luar, bagaimana bisa aku terkunci apa karna tukang kebun tak melihatku didalam kelas ketika itu? Aku jadi bingung, dan takut, aku coba menggedor pintu dan jendela namun saja tak ada yang mendengarku.

Genderuwo Sembunyikan Aku, Hari semakin larut keadaan dalam ruangan pun semakin gelap, aku amat takut dan entah dari mana datangnya banyak sekali kelelawar yang terlihat berterbangan didalam kelasku, dan saat ketakutanku semakin menjadi aku melihat dibagian bangku paling belakang ada berdiri sosok hitam yang amat besar dan berbulu. Sosok itu tampak mengawasiku, aku amat ketakutan, ditengah ketakutanku, aku melihat kakak laki-laki dan juga saudaraku dihalaman sekolah.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

16 18 36 38 30 76 78 70 74 14

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  24 25 26 74 34 35 36 32 45 46

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  13 15 18 35 38 36 53 58 56 16

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

12 14 52 54 58 59 92 94 98 18

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

12 14 18 72 74 78 32 34 38 36

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

16 18 26 28 20 56 58 50 12 10

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

10 80 86 82 89 50 56 52 59 16

SELENGKAPNYA

Sepertinya mereka itu memang sedang mencariku, aku langsung saja mencoba memanggil dan langsung menggedor-gedor kaca jendela kelasku, tapi entah mengapa mereka tak mendengar teriakan dan gedoran jendela padahal bunyinya sangat keras, dan aku pun menjerit sekeras yang aku bisa tapi tetap nihil, aku malah melihat mereka pergi meninggalkan sekolah ini setelah berbincara dengan tukang kebun.

Aku merasa putus asa ditambah dengan ketakutan karena sosok hitam itu masih saja terus mengawasiku disana, aku menangis duduk dan menyembunyikan wajahku. Aku menangis hingga sejadi-jadinya, hari semakin gelap, ini sudah malam aku masih belum dapat keluar dari sini, ditengah tangisanku entah mengapa aku baru ingat untuk menyebut nama Allah dan berdoa.

sesudah aku mencoba berdoa keadaan sepertinya semakin membaik, kelelawar yang sedari tadi berterbangan diatasku kini pada menghilang dan sosok hitam itu juga menghilang. Aku mencoba menggedor-gedor pintu dan juga jendela kembali, tak lama kemudian aku melihat kakakku kembali ke dalam sekolahku bertanya kembali kepada tukang kebun sekolah ini, aku pun kembali mencoba untuk teriak dan menggedor jendela kelas dengan sisa tenaga yang ada, berharap kakakku bisa melihatku.

Dan alhamdulillaah kakakku langsung saja menoleh kearahku dan melihatku, disitulah ahirnya aku dapat keluar dengan rasa takut bercampur lega sebab aku sudah bisa pulang. kala aku bertanya kenapa tadi malah pergi? Kenapa tidak mendengarku? Kenapa aku bisa dikunci didalam kelas? Ternyata ketika itu katanya aku disembunyikan oleh genderuwo ketika jam terakhir, disaat aku tertidur guruku tak ada melihatku dibangku.

Begitu juga dengan tukang kebun, ketika hendak mengunci semua ruangan beliau mengaku telah mengecek dahulu dan tak melihatku didalam kelas, dan kakakku juga saat itu sama sekali tidak mendengar teriakanku kala itu, ternyata itu ulah setan genderuwo itu, namun aku bersyukur sekarang aku sudah bisa keluar dari kelas itu dan hinggga saat ini aku masih ingat kejadian buruk yang menimpaku hari itu. Jahat!! Genderuwo Sembunyikan Aku

 

Berikan Komentar Anda