Cerita Misteri Kakek Misterius dan Pintu Exit Darurat

Kisah singkat ini mengisahkan tentang seorang yang bernama rudi bertemu kakek misterius, ia baru saja pindah ke sebuah apartemen yg di sewakan untuknya dari perusahaan tempat ia bekerja. Rudi segera membereskan barang bawaannya segera usai masuk kedalam kamarnya. ia tidak butuh waktu lama membereskan barang bawaannya, ia kemudian segera keluar untuk mencari makan karena perutnya sudah merasa keroncongan.

Karena dia tinggal dilantai enam dia segera berjalan meuju lift yang tak jauh dari kamarnya. Kondisi disekitar lift sepi dan rudi terkejut dengan ada tiba-tiba munculnya seorang kakek yang keluar dari pintu yg berada tak jauh dari lift tersebut. Saat sudah dekat rudi menyapa kakek itu dan dibalas dengan sebuah senyuman. Rudi kemudian kembali memperhatikan kembali pintu kamar lokasi kakek itu keluar tetapi belum sempat berpikir macam-macam pintu lift terbuka, ia bersama kakek tersebut kemudian sama-sama turun.

Rudi turun sampai lantai dua yang merupakan pusat perbelanjaan. Sedangkan kakek tersebut masih berada didalam lift karena saat itu ia memencet tombol lift untuk ke basement. Setelah makan rudi kembali kekamarnya dan menggunakan lift yg sama. Di dalam lift ia kembali bertemu dengan kakek tersebut, rudi kembali menyapanya dan si kakek kembali menjawabnya hanya dengan senyum.

Beberapa hari berlalu setiap rudi akan pergi utnuk meninggalkan kamarnya ia selalu bertemu dengan si kakek misterius dan saat rudi kembali ia kembali bertemu dengan si kakek. Selama bertemu mereka juga tak pernah bercakap-cakap karena si kakek cuma membalas hanya dengan senyuman saja setiap sapaan dari rudi dan rudi juga enggan untuk menanyakan hal yang lain karena ia beranggapan mungkin kakek tersebut memang tidak mau untuk mengobrol dengan orang asing.

Hari berganti, rudi merasa heran karena dalam 3 hari terakhir ia tidak bertemu lagi dengan kakek tersebut. Sempat terpikir apakah kakek tersebut sakit atau pindah dari apartemen itu. Hingga akhirnya rudi mencoba bertanya kepada security kompleks apartemen. Tetapi rudi amat terkejut karena security mengatakan kalau dilantai enam tidak ada kakek-kakek yg tinggal disana.

Rudi kembali meyakinkan security kalau disana ada seorang kakek yang tinggal dan sudah 3 hari tak kelihatan keluar dari kamarnya. Seorang security akhirnya naik kelantai enam bersama rudi untuk mengecek bersama laporan dari rudi. Sesampainya dipintu kamar yg dimaksud rudi sebagai kamar si kakek, security tersebut tertawa karena pintu yang ditunjukan rudi adalah pintu exit tangga darurat. Rudi begitu terkejut menyadari itu semua karena selama ini pintu itu ia lihat sebagai pintu kamar layaknya pintu kamar apartemen yg lainnya.

Rudi meminta maaf kepada security itu kalau telah merepotkannya, tetapi sebelum ia pergi rudi kembali mengatakan kalau sebelum saat itu, pintu exit itu terlihat seperti layaknya pintu kamar apartemen, tak perduli security itu mau percaya atau tak apa yang dikatakannya. Rudi kemudian meninggalkan security yg kemudian membuka pintu exit itu utk mengecek kondisinya.

Di kamarnya rudi masih terbayang wajah sang kakek misterius tersebut dan ia merasa dibalik senyuman kakek itu ada suatu misteri yang masih tersembunyi. Rudi tak berani menebak-nebak karena hingga pindah dari apartemen itu rudi tak pernah lagi bertemu dengan kakek itu walaupun dia telah berniat menanyakan misteri apa yang disimpan oleh kakek tersebut. Sekian.

Diriku Pernah Diculik Kolong Wewe

kejadian dulu Diriku Pernah Diculik Kolong Wewe , saat umur saya masih bocah banget sekitar 2-3 tahun. Saya yakni anak semata wayang, anak satu-satunya gak punya kakak dan juga belum punya adik. Saya dibawa sama orang tua saya ke sawah saat terbit matahari. Saat itu sedang musim palawija dan saat tersebut kebetulan orang tua saya menanam jagung.

Saya pun ditinggal begitu saja ditengah-tengah ladang yang sudah ditumbuhi jagung sebab orang tua saya sedang membersihkan gulma jagung (rumput etc), tapi tak jauh dan tak luput dari pengawasan orang tua saya. sekejab mata tiba-tiba saya hilang dari pandangan orang tua saya. Orang tua saya kebingungan dan langsung mencari-cari saya dari sudut kesudut, dari pangkal hingga ujung ladang pun saya tak diketemukan/terlihat oleh orang tua saya.

Padahal dengan jelas saya itu melihat mereka mondar-mandir. namun saya diam saja. Saya sedang asik bermain giling-gilingan , jadi tiba-tiba saat itu ada separuh tempurung kelapa yang berlubang. Di masukan dalam tanah/pasir terus mancur deh. Nalar saya sih itu namanya giling-gilingan. ya namanya bocah mainan nya juga begitu deh.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

71 73 72 78 51 52 53 58 32 38

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  13 15 41 43 45 47 91 93 95 97

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  35 37 32 25 27 26 57 52 56 36

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA/JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

15 19 16 31 35 39 01 05 09 06

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

21 23 25 81 83 85 89 31 35 39

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

39 35 30 59 57 50 52 79 75 70

SELENGKAPNYA

Ayah dan ibu saya saat tersebut masih kebingungan mencari saya. Tak berapa lama ada 2 orang pemuda yang menghampiri sepulang dari ngarit (cari rumput) membawa karung dan juga sabit dan mereka melihat saya saat itu sedang duduk bermain diseperempat ladang. Mereka menghampiri saya dan langsung menggendong saya. Dan saya pun menangis. Kedua pemuda itu menemukan saya dengan kondisi berkalungkan rumput grinting dan belahan tempurung kelapa tadi.

Bergegas orang tua saya pun langsung membawa saya pulang. Orang kampung seluruh desa langsung berbondong-bondong menuju ladang sesudah mendengar cerita kedua pemuda yang sudah pulang duluan itu. Kata orang tua sih saya itu sudah di culik kolong wewe. Saat saya gak kelihatan, sayanya ditutupin sama si kolong wewe. Diculik Kolong Wewe namun kok anehnya saya gak ngelihat wujud si kolong wewe

Dan katanya lagi jika sampai jam 9 pagi saya tak ketemu, katanya saya itu bakal dibawa selamanya menuju alamnya. Untunglah kala itu saya ditemukan sekitar pukul 8 kurang. Percaya gak percaya ya. Saya malu sudah gede masih saja ada orang bercandain “iki bocah seng mbiyen ilang neng ladang kae yo” (ini anak yang waktu bocah hilang disawah itu ya). sekian cerita saya. Diriku Pernah Diculik Kolong Wewe

Sosok Mengerikan DiPantulan Cermin

Di sebuah malam, dengan udara yang amat dingin. Seorang gadis yang bernama Watson sedang sendirian didalam rumahnya, karna orang tuanya sudah pergi keluar untuk menghadiri sebuah pesta makan malam dirumah seorang teman. Sore tadi salju pun turun sepanjang waktu, tetapi kemudian sudah berhenti beberapa waktu lalu. Sosok Mengerikan DiPantulan Cermin

Setelah belajar selama beberapa waktu, dia pun memutuskan untuk bersantai sedikit, dan juga kemudian dia menempatkan kenyamananya senikmat mungkin dalam rumahnya. Dia membuat makanan kecil popcorn, menghangatkan tubuhnya dalam selimut berbulu, dan kemudian menonton salah satu film favoritnya. Di dalam ruang tempat dirinya bersantai, televisi diposisikan beberapa meter didepan pintu kaca geser yang mengarah keteras dan juga halaman belakang.

Sudah tengah malam, namun orang tua Watson masih belum pulang, dan dia mulai merasa gelisah, tapi dia memutuskan untuk tidak menelepon mereka, sebab akan terdengar seperti dia tak bisa mengurusi dirinya sendiri. Jadi dia melanjutkan menonton televisi.

Tiba-tiba, matanya menangkap sebuah pantulan cahaya dari belakang televisi, dan disana, tepat diluar bagian pintu kaca, terlihat seseorang dengan mata melotot, dan juga menyeringai jahat kepadanya, sambil memegang sebilah pisau, panjang dan tajam ditangan kirinya. Dengan dipenuhi rasa takut dan juga panik, gadis itu menarik selimut diatas kepalanya dan meraih telepon tanpa kabel disisinya. Sosok Mengerikan DiPantulan Cermin

Watson pun segera menelepon polisi, dan seperti keberuntungan berpihak pada dirinya, sebuah mobil patroli berada kurang dari satu blok dari rumahnya. Dalam hitungan detik, 2 orang petugas berada ditempat kejadian dan Watson mengungkapkan kepada mereka tentang pria dengan pisau ditangan menatapnya melalui kaca. Petugas pertama langsung saja membuka pintu geser dan melihat keadaan sekeliling.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

 21, 26, 28, 41, 46, 48, 42, 81, 86, 82

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

  74, 73, 79, 72, 43, 49, 42, 83, 84, 82

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

  34, 35, 38, 73, 74, 75, 78, 63, 65, 68

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

53, 56, 54, 03, 06, 04, 13, 16, 18, 14

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

 15, 14, 16,05, 04, 06, 25, 24, 26, 21

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

 13, 15, 10, 81, 83, 85, 80, 21, 23, 25

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

 31, 36, 37, 35, 51, 56, 57, 91, 96, 95

SELENGKAPNYA

sesudah beberapa saat, dia berbalik dan menjelaskan kepada Watson bahwa tak mungkin ada orang berdiri diluar sana, sebab diluar tidak ditemukan adanya jejak kaki diatas salju. Petugas kedua mencoba untuk menenangkan Watson dan mengatakan mungkin dia kelelahan dan tadi apa yang dia lihat mungkin cuma imajinasinya saja.

Petugas itu kemudian menunjuk kearah televisi yang kala itu sedang memainkan film horor. “Hal seperti itulah yang membuatmu mempunyai pikiran seperti tersebut katanya sambil tersenyum. Watson tersenyum juga, dia merasa dirinya memang benar masih sangat kekanak-kanakan dan sangat memalukan untuk memanggil polisi sebab imajinasinya. Saat polisi itu hendak pergi salah satu dari polisi tersebut berhenti dan kemudian menoleh kearah sofa yang sedang diduduki Watson.

Tiba-tiba saja petugas itu langsung memegangi leher dan kemudian rahangnya terkoyak, darah segar pun keluar dari leher yang terkoyak itu. Mata petugas itu terbelalak. Watson dan juga salah seorang petugas kaget melihat kejadian horor tersebut sambil mengikuti tatapan petugas itu. Mereka terkejut, terlihat ada sebuah bekas jejak kaki basah dan pisau yang dibuang dikarpet bagian belakang sofa. Watson tak melihat ada orang diluar pintu, kemudian saat dia melihat kearah cermin, dia melihat sebuah pantulan orang itu menyeringai dan sudah berada tepat dibelakangnya sambil memegang sebuah pisau yang siap untuk menyayat lehernya. Sosok Mengerikan DiPantulan Cermin

Sumur Dirumah Tanteku Ada Hantu Anak Kecil

Sumur Dirumah Tanteku Ada Hantu Anak Kecil – waktu itu pukul 23:00 malam kala itu kakak saya sedang pergi kerumah tante buat bermalam dan tentunya saya tidur sendirian diloteng rumah saya. Malam semakin aja larut namun saya tak bisa tidur, saya cuma memegang ponsel dan kejadian itupun mulai muncul.

Saat saya sedang asik memegang ponsel saya mendengar suara anak kecil yang ingin membeli sesuatu diwarung tepat didepan rumah kami. Saya biasa saja mendengar hal itu tapi terlintas dipikiranku, bahwa tadi sore semua orang dirumah itu pergi pulang kampung. Dan saya amat yakin betul pemilik suara itu tidak berjalan sebab saya tak mendengar suara sandal atau sepatu.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

28, 29, 20, 48, 49, 40, 08, 09, 04, 24

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

25, 29, 26, 23, 89, 85, 09, 05, 03, 06

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

43, 47, 46, 45, 73, 75, 76, 63, 67, 65

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

39, 36, 30, 35, 59, 56,50, 89, 80, 85

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

12, 13, 16, 42, 43, 46, 92, 93, 96, 91

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

 26, 20, 28, 49, 40, 48, 39, 36, 30, 38

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

23, 25, 29, 43, 45, 49, 93, 95, 97, 27

SELENGKAPNYA

Saya mulai takut dan juga sudah resah, saya tak mau mengganggu orang tua saya yang sedang tidur jadi saya langsung tidur karena takut. Pagi harinya saya bercerita kepada orang tua saya soal kejadian kemarin, orang tua saya pun bercerita bahwa benar dirumah itu ada penghuninya yakni seorang anak kecil yang terjatuh kedalam sumur dirumah itu. Sumur Dirumah Tanteku

Tapi jasad anak kecil itu belum ditemukan sampai sekarang karna sumur itu sangat dalam dan kejadian itu sudah lama. Saat ini sumur itu sudah ditutup, tapi arwahnya belum tenang dan masih dirumah itu. Semenjak itu saya tak berani lagi tidur terlalu lama. Sumur Dirumah Tanteku Ada Hantu Anak Kecil

Sosok Pocong Di Toilet Yang Sudah Kagetkan Aku

Kejadian Pocong Di Toilet bermula kala itu saya baru 2 bulan masuk sekolah, disebuah sekolah yang baru. Awalnya sih biasa-biasa saja gak ada hal yang aneh, saat saya masuk kelas pelajaran pertama masih biasa saja.

Tapi kala ganti pelajaran yang kedua disitu saya merasa canggung, yang awal suasananya dikelas ramai, jadi berubah menjadi hening kecuali guru yang lagi menerangkan, dan saya merasa ada yang mencolek pundak saya. Awalnya sih kirain teman sebangku saya yang lagi usil namun saat saya lihat di kesebelah kiri, dia lagi enak-enaknya tidur. Lalu saya kemudian berkata dalam hati “terus siapa ya yang nyolek pundak saya? Saya juga kan duduk dibangku paling belakang, apalagi bersebelahan dengan tembok jadi gak mungkin kan”.

Tapi pada kala itu saya masih dapat bersikap tenang walau sedikit gemetar, tak lama selanjutnya saya kebelet pingin buang air kecil gak tahu kenapa gak seperti biasanya gitu. Lalu saya membangunkan teman sebangku buat ngantar ketoilet dan tanpa banyak ngomong, dia juga mau. Di saat saya masuk kedalam toilet, hawanya itu sangant beda banget, pokoknya dingin namun saya tak memperdulikannya.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

 21, 23, 25, 28, 61, 63, 65, 81, 83, 85

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

12, 10, 13, 19, 30, 32, 39, 92, 90, 93

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

27, 20, 23, 43, 48, 60, 68, 63, 68, 28

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

54, 51, 50, 84, 81, 80, 71, 70, 74, 73

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

34, 36, 30, 39, 46, 40, 49, 94, 96, 90

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

61, 63, 62, 91, 93, 96, 92, 13, 16, 12

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

14, 19, 15, 24, 29, 25, 28, 34, 39, 35

SELENGKAPNYA

Saya pun di sana buang air kecil, selagi enak-enaknya tiba-tiba saja ada sosok muncul disamping saya, Pocong Di Toilet dan saya gak dapat berbuat apa-apa. Masa saya musti lari pada saat buang air kecil, lalu saya mencoba tenang sambil menutup mata dam memohon kepada Allah supaya pocong itu hilang. tak lama kemudian selesai juga buang air kecilnya, dan saya sebenarnya gak berani membuka mata, namun gak ada pilihan selain membuka mata.

Alhamdullilah pocongnya pun dah hilang, lalu saya cuci muka dan bergegas keluar dari dalam toilet. Saat keluar ternyata sudah ada teman yang sedang menunggu. Saya masih dapat bersikap tenang meskipun hati saya sangatlah resah. Saya tak menceritakan kejadian itu sama teman sebab takut nanti sekolah jadi resah dan aku juga yang bakal ribet nantinya.

Oh maaf ya, mungkin buat kalian cerita ini gak seram seram amat tapi buatku cerita ini seram banget, sebab aku yang mengalaminya sendiri. Oh iya sebenarnya masih ada kisahku yang lebih seram tapi nanti saja ya ceritanya. di tunggu saja ya . Sekian, wassalamualaikum. Sosok Pocong Di Toilet Yang Sudah Kagetkan Aku

 

Sosok Setan Merangkak

Kejadian Sosok Setan Merangkak terjadi sudah lumayan lama sekali, sekitar itu 3-4 tahun yang lalu. Jadi waktu itu di Meranti kerap sekali yang namanya mati lampu, saking seringnya sampai-sampai seperti orang minum obat, yah kek obat yaitu 3 kali sehari. Jadi waktu itu lupa tanggal, bulan dan juga tahunnya berapa, maklumlah sudah tua *hehe, jadi waktu itu sedang ada pemadaman listrik termasuk rumahku juga ikut kena.

Jadi waktu sekitar jam 16:00 sore lampunya hidup alhamdulillah, jadi aku itu sempat mencium bau hangus (konslet), jadi aku pun langsung suruh keluargaku ngecek kekamar masing-masing. Aku pun dikamarku, putri dikamar dia, jadi sesudah selesai aku ngecek aku juga ada sempat mendengar suara adikku memanggilku dari kejauhan. saat aku membuka pintu hatiku (eh maksudnya pintu kamarku), aku benar-benar terkejut bin kaget, jantungan, hampir stroke.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

 53, 52, 50, 56, 63, 62, 60, 82, 83, 86

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

10, 12, 52, 58, 53, 62, 68, 63, 60, 58

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

12, 10, 17, 62, 60, 67, 63, 32, 37, 30

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

52, 56, 57, 53, 72, 76, 86, 87, 83, 82

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

54, 56, 50, 24, 26, 23, 46, 40, 43, 20

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

12, 16, 14, 32, 31, 36, 34, 92, 96, 94

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

14, 15, 19, 24, 25, 29, 84, 85, 89, 81

SELENGKAPNYA

Aku melihat adikku, ya adikku yang mirip putri itu, merangkak pula dia jelas itu terlihat di mata ku . Saat pula didepanku dan saat itu sialnya aku berteriak sekuat tenaga “ah! Hantu merayap! Hantu merayap” dan aku itu terpental kebelakang dan terjatuh dilantai, Lalu adikku bertanya dengan keheranan. Sosok Setan Merangkak

Abang kenapa yaaaa , kok teriak gak jelas gitu, trus aku yang
dengan ekspresi terkejut itu langsung bertanya tadi kamu merangkak kenapa ??? yang lebih terkejutnya itu adikku pun bilang dari tadi putri di kamar lohhh gara gara abang teriak gak jelas gitu putri langsung keluar.

Dan Dari Saat itu lah setan Merangkak Sering menunjukakkan dirinya di Kehidupan Ku. Saat Dia Datang dan memperlihatkan sosoknya pada ku maka diri ku pun sedang akan di landa masalah besar. Sosok Setan Merangkak

Kisahku DiBangku Kosong

Bertualang, yah begitulah kegiatan yang menjadi kegemaranku dan adik sepupuku. sebut saja Namaku danan, 30 tahun, bersama sepupuku abdi, 25 tahun, kami kerap sekali mengunjungi tempat angker ataupun tempat yang memang terkenal mistis dikota tempat tinggal kami dan sekitarnya. Jogjakarta, kota nyaman dengan ratusan pesonanya, disitulah kami memetap , Kali ini aku bakal menceritakan sebuah kisah nyata yang kualami sendiri dan membuat ku merinding inilah Kisahku DiBangku Kosong

Seperti yang udah aku katakan diawal bahwa kami sangat suka bertualang mencari-cari tempat angker tengah malam, kami melakukan hal tersebut bukan tanpa sebuah alasan, kami melakukannya sebab kami ingin membuktikan bahwa hantu itu tidak nyata. kami gak percaya yang namanya hantu/kesurupan dan hal-hal mistis lainnya. Pengalaman yang baru kami alami ini justru terjadi saat kami tengah berwisata alam dan bukan seperti biasa untuk mencari hantu.

saat itu kami berdua melakukan sebuah perjalanan wisata ke Bromo dengan menggunakan mobil, berhubung aku tak dapat nyetir so aku cuma membantu navigasi perjalanan dengan menggunakan aplikasi google maps. Perjalanan berangkat berjalan lancar, bersama dengan rombongan, kami menikmati keindahan gunung Bromo beserta isinya, kota batu dan segala tempat wisatanya sesudah kami lalui. Tibalah saatnya perjalanan pulang, sesudah beristirahat tidur dihotel, kami melanjutkan perjalanan untuk pulang.

Dengan bermodal aplikasi google maps kami memutuskan guna melewati jalur yang tak terlalu banyak naik turun gunungnya. Akhirnya kami memutuskan untuk melewati jalur selatan. Keluar dari kota Malang kami menuju kota selanjutnya yaitu kota Blitar. Jalanan dijalur selatan lebih sepi dibanding jalur utara. Pemandangan dikanan kiri jalan cuma terlihat beberapa mobil berlalu-lalang dan beberapa rumah dengan jarak yang supaya berjauhan.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

 51, 52, 58, 61, 62,68, 81, 82, 86, 56

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

19, 12, 14, 18, 32, 39, 34, 38, 52, 54

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

21, 28, 20, 51, 58, 50, 53, 71, 78, 73

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

42, 45, 46, 47, 05, 06, 07, 62, 65, 67

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

21, 23, 26, 24, 41, 43, 46, 91, 93, 96

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

13, 16, 19, 26, 23, 29, 93, 96, 94, 14 

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

15, 18, 19, 95, 98, 91, 85, 81, 89, 51

SELENGKAPNYA

saat memasuki kabupaten Blitar sekitar jam 22.30 WIB entah mengapa aku merasa amat mengantuk padahal baru saja bangun tidur. Di sinilah aku seperti kehilangan kesadaran dan akal pikiran sehat. Seperti biasa aku duduk dibangku bagian depan sebelah bangku supir. Berusaha tetap terjaga untuk memberi navigasi, akhirnya aku menyerah juga. Rasa kantuk yang muncul secara tiba-tiba terasa amat berat untuk dilawan

Kisahku DiBangku Kosong, Kepalaku berasa berputar-putar dan mau segera memejamkan mata untuk tidur. Merasa tak kuat melawan rasa kantuk akhirnya aku perlahan-lahan membenarkan sebuah posisi dudukku untuk mendapatkan posisi yang paling nyaman untuk tidur sejenak. Aku lihat kebangku belakang, aku lihat temanku masih terjaga jadi aku pasrahkan saja navigasi ke dia.

Beberapa kala kemudian abdi membangunkanku. Aku lirik jam tanganku, waktu menunjukan sudah pukul 23.30 WIB. Aku lihat keluar jendela rupanya kami berhenti disebuah warung makan kecil dipinggir yang berada di jalan yang tergolong sepi. sebab merasa perut keroncongan aku langsung turun meninggalkan kawan-kawanku dan berlari menuju ibu penjaga warung untuk memesan.

Ibu penjual: mau pesan apa mas?
Aku: pesan nasi goreng, dan es jeruk bu.
Ibu penjual: itu saja mas?

(Sambil menengok kearah mobil, aku melihat abdi turun dari bangku supir dan dibangku belakang temanku masih terduduk).

Aku: tunggu teman-teman turun bu biar pada pesan sendiri.

(Tak lama kemudian abdi datang dan juga memesan menu yang sama denganku).

Ibu penjual: ada lagi pesanannya mas? Yang lainnya? (Sambil melihat kearah mobil).
Abdi: itu saja bu, kita cuma berdua kok.

Mendengar jawaban abdi langsung saja aku kaget setengah mati. *Dag, dig, dug. Jantungku berdegup kencang Bulu kuduk diseluruh tubuhku pun berdiri semua tanpa diperintah. Kepalaku langsung serasa berputar-putar antara bingung dan kaget mendengar kalimat yang keluar dari mulut abdi. Si ibu penjual pun memandangku dengan sebuah tatapan aneh. Seketika aku menoleh ke arah mobil. Bagian dalam mobil tampak amat gelap, aku tak bisa melihat isi dalam mobil. Merinding dan penasaran aku minta kunci mobil ke abdi dan aku pun langsung berlari kearah mobil kami.

Aku buka pintu belakang dan yang aku lihat cuma bangku kosong. Tak ada seorangpun didalam mobil itu . Dengan langkah gontai aku kembali ke arah warung. Abdi dan ibu penjual terheran-heran menatapku. Kepalaku serasa berputar-putar, aku mencoba flashback memoriku. Aku pun tersadar sedari awal aku cuma melakukan perjalanan ini hanya berdua dengan sepupuku.

Tidak ada “teman” lain. tak ada orang ketiga. Tidak ada penumpang lain, dan yang ada cuma sebuah bangku kosong. Aku berdiam diri sejenak untuk menenangkan pikiran. Si ibu penjual masih menatapku dengan sebuah pandangan janggal dan bertanya.

Ibu penjual: mana yang lain mas?
Aku: oh lupa, dah turun di Malang tadi temanku bu (berbohong).
Abdi: teman apa?

Aku cuma diam dan tak menjawab. Selepas dari warung makan kami pun langsung melanjutkan perjalanan. Aku pun menceritakan pengalaman tadi ke abdi. Abdi terlihat keheranan mendengar ceritaku. Ya dari sini ahkirnya kami simpulkan mungkin dalam kondisi kecapekan yang membuat aku sedikit hilang pikiran sehat. namun kami berdua tetap yakin bahwa semua hal tentu ada penjelasannya dan tetap berprinsip bahwa hantu itu tidak nyata. cukup sekian dan terima kasih.  Kisahku DiBangku Kosong

Cerita Misteri Hantu Kopek Malaysia

Cerita Misteri Hantu Kopek Malaysia – Beda lokasi, beda pula julukannya, hal tersebut mungkin sangat tepat kita berikan pada cerita hantu kopek malaysia kali ini. karena ciri dari penampakan hantu ini hampir sama dengan wewe gombel atau kolong wewe di negara Indonesia. Seperti apa sih wujud dari makhluk halus yang sering menculik anak-anak ini? Simak langsung ceritanya di bawah ini.

Sebagai salah satu negara yang terdekat dari wilayah Indonesia malaysia memiliki cerita hantu yg tak kalah seram dibanding dengan kisah-kisah misteri yang pernah terjadi di tanah air Indonesia. Adapun kisah hantu yang kerap menjadi perbincangan orang-orang Malaysia antara lain sebagai berikut:

Kisah hantu kerusi goyang sangat terkenal di negara orang melayu ini, biasanya seseorang yg diganggu oleh makhluk halus atau hantui ini akan melihat sebuah kursi bergoyang sendiri sebelum akhirnya ada penampakan sosok hantu di atas kursinya.

Entah kenapa makhluk halus malaysia kok seneng banget sepertinya duduk di atas kursi goyang, mungkin saja kali bagi mereka terasa lebih nyaman dan menyenangkan kali ya. hahaa

Pontianak di sini bukan nama salah satu kota yang berada di Kalimantan melainkan sebutan bagi sosok hantu berwujud seorang wanita. Jika di Indonesia penampakan seperti ini sering disebut dengan kuntilanak.

Dari penuturan beberapa saksi mata yg mengaku pernah melihat penampakan pontianak di daerah Sabah Malaysia menuturkan bahwa wujud dari lelembut ini berupa sosok wanita yang berambut panjang serta muka yang sangat pucat pasi.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

 21, 24, 20, 71, 72, 74, 61, 64, 67, 60

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

21, 23, 24, 31, 32, 34, 12, 13, 14, 33

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

23, 25, 29, 20, 35, 39, 30, 53, 59, 50

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

40, 42, 41, 49, 50, 52, 51, 59, 70, 72

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

53, 51, 54, 93, 91, 94, 23, 21, 25, 24

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

14, 13, 18, 43, 41, 48, 54, 53, 58, 51 

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

 19, 12, 14, 39, 32, 34, 35, 09, 04, 05

SELENGKAPNYA

Beberapa orang juga menuturkan bahwa pontianak biasa mengganggu orang yg berjalan di tengah malam sendirian. Penampakannya biasa terlihat di atas gedung maupun diatas pepohonan dan dapat terbang serta mengeluarkan suara menakutkan. Jika kita melihat ciri-ciri itu tentu kita bakalan teringat dengan sosok kuntilanak, ada kemungkinan sebutan pontianak hanyalah nama lain dari sosok kuntilanak.

Beberapa saksi mata yang pernah melihat penampakan hantu kopek malaysia mengatakan bahwa sosok makhluk tidak kasap mata ini berwujud seorang perempuan dengan bercirikan memiliki rambut yang panjang dan kumal serta dada besar sampai hampir menyentuh tanah.

Perwujudan ini rupanya hampir sama dgn wewe gombel yang sering diperbincangkan oleh masyarakat jawa pada masa lalu.

Cerita hantu malaysia ini tak lain merupakan sebutan kuyang yang sering juga diceritakan oleh masyarakat Kalimantan. Penampakan serta kisahnya juga hampir mirip dgn hantu kuyang yang konon merupakan perwujudtan dari seseorang penganut ilmu jahat atau ilmu hitam guna mencapai suatu keabadian dalam kehidupan.

Hantu ini berwujud kepala terbang dgn organ tubuh bergelantungan sehingga menambah seram tiap orang yg melihat penampakannya. Di Indonesia sendiri kisah hantu penanggal sering dialami oleh penduduk di wilayah Kalimantan dan sebagaian Sumatera.

Sama halnya dgn cerita wewe gombel hantu kopek juga disebut-sebut sebagai setan paling jahil di Malaysia. Karena selain menakuti orang dengan penampakan nya yang tidak lazim makhluk ini juga sering dikabarkan memiliki hobi menculik anak-anak dan diajak ke alam nya.

Konon hantu ini sering beraksi saat mentari mulai tenggelam, anak-anak yg tinggal di perkampungan biasanya tak berani lagi keluar rumah usai maghrib menjelang. Selain takut dgn cerita hantu kopek rupanya mereka juga takut jika cerita diculiknya seorang anak oleh sosok hantu yg menimpa mereka.

Cerita hantu yang sering beredar mengatakan bahwa makhluk ini menculik anak-anak sampai berhari-hari. Menurut pengalaman seseorang yg pernah diculik mengatakan bahwa di alam tersebut dia tidak menyadari jika tengah diculik. Pasalnya perlakukan dari makhluk itu sangat lembut terhadap dirinya sehingga si anak tak akan menangis dan meronta mana kala diajak hantu tersebut.

Cerita hantu kopek malaysia di atas hanya salah satu cerita dan kisah yang banyak diperbincangkan oleh orang-orang melayu. Semoga bisa memberikan hiburan bagi kita semua.

Cerita Misteri Hantu Wedon

Cerita Misteri Hantu Wedon – Cerita hantu wedon dibalik pohon pisang ini sebetulnya bukan pengalaman pribadi saya, namun meruakan pengalaman kawan saya yang bernama Wintolo. Ia merupakan teman sekelas waktu kelas 1 SMP dulu. Disela – sela sarapan pagi waktu istirahat pertama Wintolo yg akrab dipanggil Gogon bercerita tentang pengalamannya sewaktu melihat penampakan hantu. Bagaimana kisah cerita tersebut? Simak penuturan Gogon di bawah ini.

Semalem aku betul-betul sangat ketakutan sepulang belajar bersama di rumah Arifin. Sewaktu melewati jalan di tengah sawah kurang lebih 22.00 malem tiba-tiba aku melihat sosok hantu wedon dibalik pohon pisang yg ada di samping sawah.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

61, 62, 63, 64, 21, 23, 24, 71, 72, 74

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

12, 13, 14, 19, 23, 24, 29, 82, 83, 84

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

13, 19, 17, 31, 39, 37, 61, 63, 69, 67

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

45, 47, 49, 41, 25, 29, 01, 07, 05, 09

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

25, 27, 23, 35, 37, 45, 42, 47, 43, 32

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

13, 16, 19, 43, 41, 46, 49, 53, 51, 56 

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

31, 32, 39, 34, 12, 19, 14, 81, 89, 84

SELENGKAPNYA

Siapa coba yang tidak ketakutan melihat penampakan asing dgn  wujud makhluk putih yang terus meninggi tepat saat aku melewati rumpun pohon pisang.

Perasaanku sebenarnya sudah tidak enak sewaktu mendekati pertigaan sebelum mengarah ke jalan tengah sawah tersebut. Meskipun aku mengenakan jaket tapi tiupan angin malam itu terasa dingin hingga membuat bulu di sekujur bulu kudukku berdiri.

Apesnya lagi sewaktu aku mengayuh sepedaku dan berusaha lari dari makhluk gaib tersebut aku justru jatuh ke parit. tutur Gogon sambil memperlihatkan luka lebam di kakinya akibat terbentur batu.

Dari cerita hantu yg dialami Gogon di atas sesampainya dirumah saya bertanya pda kakek tentang apa sih hantu wedon itu. Ternyata hantu wedon termasuk hantu yg cukup terkenal dan berbahaya pula. Pasalnya hantu ini selain menampakan diri secara perlahan dia juga mampu menyembur manusia dengan ludahnya yg akan mengakibatkan luka bakar layaknya tersiram air mendidih.

Biasanya makhluk ini awalnya hanya nampak kecil seperti hewan entah ayam, kambing, maupun angsa, namun secara perlahan hantu itu akan membesar dan meninggi sampai terlihat wujud aslinya berupa sosok tinggi besar berwarna putih. Saking tingginya makhluk ini hampir semua orang yg mengaku pernah melihat penampakannya menceritakan bahwa wajahnya tidak terlihat. Gak kebayang deh seberapa tingginya hantu tersebut, malah ada yg mengatakan lebih tinggi dari pohon kelapa.

Tempat-tempat yg menjadi wilayah favorit penampakan wedon biasanya di samping makam, ladang pisang, pohon beringin, dan rumpun pohon bambu. Entah knp makhluk halus itu sering menampakkan diri di daerah-daerah tersebut yg jelas untuk saat ini cerita hantu wedon telah sangat jarang terdengar, berbeda dengan jaman dulu.

Cerita Misteri Benteng Pendem Ngawi

Cerita Misteri Benteng Pendem Ngawi – Misteri benteng pendem Ngawi yg terkenal sebagai salah satu tempat yang cukup angker di Jawa Timur banyak diperbincangkan orang. Selain sejarah masa lalu tentang asal usul benteng pendem Ngawi kono di lokasi ini sering terlihat penampakan-penampakan gaib. Seperti apa sejarah dan asal usul keseraman lokasi tersebut? Berikut penjelasannya.

Bangunan ini pada masa lalu sebenarnya memiliki nama benteng van den bosch yg berad di lokasi desa Pelem, Ngawi, Ngawi, Jatim. Sebutan benteng pendem diberikan krn bangunan benteng pertahanan pasukan Belanda di bawah pimpinan Johannes Van den Bosh ini dibangun di bwh permukaan tanah dan hampir seluruh bangunan tak terlihat dari kejauhan.

Bangunan yg dibangun tahun 1839 dan selesai pada tahun 1845 itu dulunya merupakan markas besar pasukan Belanda sekaligus sbagai benteng pertahanan dari perlawanan pasukan Pangeran Diponegoro. Beberapa bangunan yg terdapat di dalamnya diantaranya digunakan sebagai ruang pimpinan, pasukan, ada pula yg berfungsi sebagai gudang amunisi.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU  TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

 26,  24,  21,  32,  36,  34,  31,  62,  64,  61

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

23,  24,  28,  48,  43,  42,  18,  13,  12,  14

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

61,  63,  67,  60,  93,  95,  90,  97,  13,  15

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA/JUMAT TUTUP

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

25, 27,  23,  35,  37,  32,  92,  95,  97,  93

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

41,  45,  47,  49,  51,  57,  59,  15,  17,  19

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

19,  13,  15,  14,  39,  35,  34,  09,  05,  04

SELENGKAPNYA

Situs peninggalan sejarah ini saat ini dijadikan oleh masyarakat sekitar sebagai salah satu obyek wisata sejarah yg berada di Kabupaten Ngawi Jatim. Lokasinya saat ini berada berdekatan dgn Taman Makam Pahlawan.

Sebuah makam tua yg terdapat di dalam area benteng pendem merupakan tanda bahwa adanya seseorang yg dimakamkan di tempat tersebut.

Adalah Kyai Muhammad Nursalim, seorang ulama besar di Ngawi sekaligus pejuang dr kubu Pangeran Diponegoro orang yg diyakini meninggal dan dimakamkan di tempat itu.

Menurut cerita yg melegenda di masyarakat Jatim, Muhammad Nursalim ialah seorang ulama dgn kesaktian kanuragan yang dia miliki. Entah ajian kekebalan apa yang dia miliki namun banyak orang yg mengatakan bahwa beliau kebal dari senjata dan termasuk senjata api.

Krn itulah kemudian pasukan belanda menangkap dan membawa beliau ke markas mrk sebagai tahanan. Tidak lama dari peristiwa itu terdengar kabar bahwa Kyai Muhammad Nursalim sudah meninggal dalam tahanan karena dikubur hidup-hidup di salah satu bangunan utama benteng pendem.

Selain keberadaan makam Kyai Muhammad Nursalim di lokasi ini juga terdapat sumur tua yg konon dulunya digunakan oleh pasukan Belanda sebagai tempat pembuangan mayat para pekerja rodi yg dimanfaatkan sebagai pekerja dalam pembangunan benteng itu.

Bangunan yang sudah berdiri lebih dari satu setengah abad itu kini memang terlihat masih kokoh dan megah. Namun siapa sangka benteng yg berlokasi di Desa Pelem itu kerap menimbulkan kisah misteri bagi masyarakat yg berkunjung ke tempat itu. Penampakan jenis makhluk gaib yg sering terlihat di bangunan benteng pendem ngawi juga tidak kalah menyeramkan dgn misteri di balik kemegaha benteg marlborough di di antaranya adalah sebagai berikut:

Penampakan pasukan gaib menyerupai kelompok tentara belanda sering terlihat di lokasi berdirinya benteng van den bosch ini. Lebih menakutkan lagi penampakan pasukan itu terlihat tanpa kepala. Hal ini tentu lebih menakutkan dibandingkan dgn penampakan pasukan belanda yg pernah kita ceritakan dalam misteri lawang sewu kemarin.

Sosok siluman ular berkepala manusia konon juga sering menampakkan diri di benteng pendem itu. Meskipun keberadaannya tak mengganggu manusia yg berkunjung namun penampakan nya yg mendadak dan tiba-tiba melesat di balik lorong-lorong bangunan tentu akan membuat ketakutan siapa saja yg melihatnya.

Sebagian orang lagi mengaku pernah melihat sosok hantu berbentuk atau berwujud kelelawar besar dan hinggap di atas bangunan benteng.

Sosok makhluk gaib dgn tubuh hitam legam ini juga disinyalir mnejadi makhluk penghuni salah satu ruangan di bangunan benteng van den bosh.

Selain ketiga penampakan makhluk astral sebagaimana itu di atas sebenarnya masih ada byk penampakan lain seperti orang bersurban, penampakan kakek – kakek minta tolong, dan lain sebagainya.

Sedikit byk penampakan makhluk tidak kasap mata ini seolah menggambarkan peristiwa yg pernah terjadi dalam sejarah pembangunan benteng van den bosh ini. Semoga uraian singkat di atas bisa memberikan kita pemahaman mengenai sejarah dan misteri benteng pendem Ngawi Jawa Timur yg  terkenal sebagai tempat paling menyeramkan di Kabupaten Ngawi.