Manfaat Batu Mustika Katilayu

Prediksi Togel, Cerita Misteri, tafsir mimpi, ulasan pusaka, misteri, angker, Supranatural, Terawang angka

Batu Mustika Katilayu tergantung dari tempat tumbuh, lingkungan dan tata cara pengambilannya yang kadangkala memerlukan sesajian. Dikalangan masyarakat kita, terutama yang tinggal di Pulau Jawa, meyakini bahwa untuk beberapa jenis kayu / batu cincin tertentu, ada yang memiliki kekuatan gaib dan khasiat tertentu, yang umumnya dikaitkan dengan asal batu tersebut dari pohon di tempat keramat atau yang dikeramatkan seperti makam leluhur, para Wali atau karena langka keberadaannya, susah mendapatkannya atau mendapatkannya dengan cara ritual gaib.

Orang Betawi menyebutnya Batu Mustika Katilayu, Orang Jawa menyebutnya Kapilayu/Katilayu/Klayu/ kilalayu, namun secara umum disebut sebagai Katilayu.

Didalam bahasa latin dikenal dengan dalam kelompok kingdom Plantae ( tumbuhan), Divisi Magnoliophyta ( tanaman berbunga), klas magnopliopsida ( tumbuhan dikotil)
Batang katilayu yang mengeluarkan getah yang mirip pohon damar atau karet, berbentuk gumpalan sehingga sering orang menyebutnya Blendok katilayu.

Batu katilayu dibuat dari getah yang dihasilkan dari batang pohon katilayu. Sebagai mana kita ketahui getah kayu yang terdapat pada cambium berfungsi sebagai penghantar makanan dari akar untuk pembentukan ranting dan daun sehingga pohon tersebut bisa tumbuh menjadi besar dan tinggi.

Khasiat secara gaib dari fosil Katilayu ini adalah:

1. Apabila ditaruh di sungai atau kolam, maka semua ikan akan berkerumun, sehingga para nelayan menggunakan katilayu ini untuk menarik para ikan agar berkerumun dalam jumlah besar sehingga akan mudah untuk menangkapnya.

2. Meramu katilayu sehingga bisa menjadi Asihan Non Ikan harus dicampur dengan salah satu minyak alami tertentu dan dengan suatu proses ritual tertentu akan membangkitkan Energy dari katilayu agar dapat diFungsikan sesuai keinginan sipemilik.

3. Katilayu diyakini dapat membuat para tamu tetap betah di tempat kita pada saat hajatan atau acara kumpul maupun temu kangen.

4. Pohon katilayu adalah satu satunya pohon yang tidak menghasilkan getah seperti karet, sehingga apabila pohon ini bisa menghasilkan getah adalah suatu keajaiban yang sangat langka dan merupakan kejadian aneh. Anda boleh mencoba membacok berulang-ulang batang pohon katilayu dengan pisau atau parang, maka tidak akan ada setetespun getah yang keluar kecuali kalau memang itu berjodoh dengan anda, atau anda memiliki kekuatan gaib dan bersih hati. Sehingga dipercaya banyak orang batu katilayu memiliki khasiat magis yang banyak diburu oleh paranormal, seperti memelihara khodam, menarik lawan jenis dan kewibawaan, kecantikan, semangat kerja dan aura positif lainnya.

5. Untuk asihan mustika pemikat maka tidak kami sarankan karena jika digunakan sebagai pengasihan dan pelet lawan jenis, konon gosipnya akan mempersulit rezeki.

6. Mungkin anda akan bertanya mengapa batu katilayu ini bisa mahal sekali. Getah katilayu ini sangat mirip dengan galih kelor yakni inti pohon kelor yang mirip telur, hanya menarik lawan jenisnya sehingga kita nampak tampan/ cantik, berwibawa/ anggun sehingga menaikkan kharisma dan pada akhirnya bisa menjadi jodohnya.

Itulah beberapa manfaat dari Batu Mustika Katilayu yang mungkin bermanfaat bagi anda-anda semua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *