Sosok Hantu Penunggu Kolam Renang

Sosok Hantu Penunggu Kolam Renang

Mbahjitu Kalau soal pembahasan mengenai hantu, apalagi Hantu Penunggu Kolam Renang, makhluk gaib atau makhluk astral lainnya, langsung terasa bulu kuduk saya menjadi berdiri nih, sangat seram. Sebetulnya, saya orang yang sangat percaya akan keberadaan makhluk gaib itu ada. Yaa memang, walaupun saya ini belum pernah melihat mereka secara langsung. Ahh.., jangan sampai kelihatan deh pokoknya. šŸ˜€

Sebelum hal tersebut kita juga pernah membahas tentang adanya sosok hantu yang tertangkap oleh kamera di dalam sungai ketika satu keluarga sedang berenang. Adapun sosok hantu yang tertangkap oleh kamera disaat salah seorang gadis sedang melakukan foto selfie di dalam rumahnya. Hmm, sepertinya hantu pada zaman saat ini memang hobi foto selfie kali ya. Hihi

Dikutip dari fimela, untuk yang sekarang ini sosok hantu lain kembali tertangkap oleh kamera. Kali ini bahkan lebih menyeramkan, hantu tersebut tertangkap oleh kamera sedang berada di dalam air ( kolam renang ). Dilihat dari sosok hantu tersebut memiliki wajah dalam bentuk yang begitu sangat menyeramkan.

Menurut Ceritanya, foto seram tersebut merupakan Hantu Penunggu Kolam Renang dan secara sangat cepat tersebar serta beredar di Wilayah Singapura dan Malaysia. Foto tersebut menunjukkan adanya tiga orang pemuda yang sedang berada di dalam kolam renang yang berlokasi di Stampark Place, Serawak. Salah satu pemuda yang memegang kamera dan memotret dua orang temannya secara foto selfie di bawah air.

Namun, saat sedang melihat hasil dari foto selfie tersebut, terdapat sosok misterius yang berada tepat di belakang dua pemuda itu. Wajah dari sosok misterius itu terlihat samar menyeramkan seperti bukan sosok seorang manusia. Ketiga pemuda tersebut meyakini bahwa sosok yang terpotret oleh kamera merupakan sosok hantu.

Ada pula netizen yang berkomentar bahwa sosok yang tertangkap kamera tersebut bukan merupakan sosok hantu melainkan efek gelembung yang ditimbulkan oleh air dan bisa jadi salah satu teman lainnya dari pemuda ini yang sedang memakai topeng di dalam air.

Kalau menurut kalian gimana nih? Apakah sosok tersebut itu memang merupakan hantu atau hanya sebuah efek dari gelembung air atau hanya seseorang yang sedang memakai topeng di dalam air? Bagaimana kalau sosok itu adalah Hantu Penunggu Kolam Renang? Hihi sangat menyeramkan sekali.

Sumber : fimela

Pusoko Sarutomo Buat Orgasme Pasangan Mu

Jangan Pernah Main main Karna Pusoko Sarutomo Buat Orgasme

Mbahjitu Pusoko Sarutomo Buat OrgasmeĀ  yakni merupakan salah satu jenis Benda yang bertuah yang bentuknya yakni seperti sebuah alat kelamin pria dewasa, Mustika ini pun selain bentuknya persis dengan kayak alat kelamin pria,ada juga keunikan tersendiri yakni bisa di gunakan guna membuat seseorang/target itu menjadi orgasme,Dan pusaka tersebut bisa di pakai pria ataupun seorang wanita, fungsi lain energi ini bisa Untuk media sarana ;
–Ā  Pusoko Sarutomo Buat Orgasme Sebagai Pengasihan Mutlak sehingga dengan energi pemikat yang ada dalam Pusoko Sarutomo ini Insya Alloh siapa saja yang memandang akan terpesona dan terpikat, Bahkan istri atau suami yakni orang bisa terpikat,Maka itu kami pun sarankan untuk tak sembarangan dalam Menggunakan Pusoko Sarutomo ini
– Dapat Sebagai Pembuka Aura Mahabbah Qubro hingga si pemakai bakal terlihat lebih muda dan bisa untuk awet Muda, Sebagai Penyembuhan lemah syahwat bag yang Enjakulasi dini dan juga impoten
– Dapat Sebagai Membangkitkan sebuah pancaran Aura yang amat terang dan mempesona
– Dapat Meluluhkan hati orang seseorang yang kita tuju,
– Dapat Memikat dan juga mengunci pasangan agar pasangan tak selingkuh
– Dapat Mengembalikan pasangan yang kabur meninggalkan anda
– Dapat Membuat perasaan nyaman dan jugaĀ  percaya diri,Bisa juga untuk sebagai pengobatan bagi pasangan yang belum di berikan garis keturunan/anak,Insya Alloh dengan Pusoko Sarutomo ini dapat segera diberikan keturunan Bisa juga untuk ruwatan ataupun bisa buka aura tubuh
– Dapat di pakai pria sebagai mendapatkan atau memikat wanita yang di kehendaki cuma dengan tatapan mata,Bisa bersifat yang umum atau di khususnya pada 1 orang saja.
– Bila yang memakai seorang wanita biasanya di gunakan untuk memikat tamu-tamu dunia malam supaya royal dan memberikan tips yang banyak.
– Efek Negatifnya bila saja di pakai tidur bareng maka orang yang terkena dengan pengaruh energi pusaka ini tak bisa lupa pada pemilik pusaka ini.Jadi pesen kami sebaiknya gunakan untuk hal yang baik dalam urusan seks saja
-Dapat sebagai penglaris usaha dan lain-lain
Pusoko Sarutomo Buat OrgasmeĀ  ini hanya sebuah wasilah atau syareat saja energi yang di ada dalam Pusoko Sarutomo ini sanagt mutlak milik atas serta Ijin Alloh.Pusoko Sarutomo terseut Aman tanpa adanya pantangan,Pusoko Sarutomo yang satu ini amat bagus di koleksi dan di gunakan oleh para Pria/wanita dewasa.

Penampakan Noni Belanda di Wisma Tumapel Malang

Penampakan Noni Belanda di Wisma Tumapel Malang

MbahJituWisma Tumapel, salah satu bangunan tua bersejarah di Kota Malang, Jawa Timur, ini menyimpan sejumlah misteri yang cukup angker.

Konon bangunan yang dulu adalah sebuah penginapan di zaman Belanda dan markas kempetei atau tentara pada masa pendudukan Jepang itu memiliki aura mistis yang kuat.
Penelusuran kami di Wisma Tumapel, kesan mistis ini memang terasa kental dari lorong demi lorong yang kami lalui.

Beberapa bagian bangunan tampak sangat tak terawat kian menambah kesan horor bangunan yang dulunya bernama Splendid Inn Hotel di era Belanda ini.

Energi mistis pun masih sangat terasa. Sosok ā€˜noniā€™ Belanda menjadi salah satu penghuni tak kasat mata yang paling kentara dan sering muncul di bangunan yang terletak di Jalan Tumapel, Kota Malang ini.

Bahkan setelah penelusuran di lokasi dengan menggunakan indera lain, meskipun di siang hari, sosok-sosok tak kasat mata ini masih terlihat.

Noni Belanda menjadi salah satu makhluk astral yang mendiami bangunan yang sekarang dimiliki Universitas Negeri Malang (UM) ini.

Selain sesosok noni Belanda ini, beberapa sosok astral pria ā€˜buleā€™ yang mengenakan pakaian khas juga banyak terlihat disini.

Tak ketinggalan ada pula sosok-sosok astral yang berasal bukan dari lokasi wisma ini. Makhluk astral ini berwujud perempuan berambut panjang hingga terurai ke lantai. Dan konon bukan penghuni asli Wisma namun dari sekitar wisma.

Wajah sosok ini bahkan tak terlihat sama sekali karena rambutnya yang lebat dan panjang. Belum lagi ada juga sosok anak kecil tak kasat mata yang bernama Firman, konon dikatakan dia juga menjadi penghuni tetap wisma ini.

Suara-suara langkah kaki dengan sepatu prajurit sering terdengar dari wisma ini. Bahkan saat penelusuran tim Mbahjitu juga sempat terdengar ada suara seperti tangisan perempuan dari salah satu kamar di lantai dua wisma ini.

Seorang penjaga wisma bernama Masā€™ud membenarkan bila memang banyak sosok astral yang mendiami Wisma Tumapel ini. Namun, selama berjaga disini dirinya merasa sudah biasa bahakan tak terganggu lagi dengan kehadiran mereka.

ā€œYang sering tampak yah noni itu. Kalau anak kecil yang namanya Firman biasanya hanya main-main saja.
Seangkan kalau yang lain mungkin hanya ada suara-suara saja seperti orang jalan pakai sepatu boot tentara,ā€ ucap Masā€™ud saat ditemui di lokasi.

Pria yang berjaga di Wisma Tumapel ini sejak tahun 2019 itu mengungkapkan, satu penghuni yang sedikit agak mengganggu adalah sesosok perempuan yang berada di lantai atas, dengan penampilan rambutnya yang panjang hingga terjulur ke lantai.

ā€œYang biasanya mengganggu yang perempuan rambut panjang itu. Tapi selama ini sudah biasa aja sih kalau sedang jaga,ā€ tuturnya.

Pengakuan Masā€™ud ini juga diamini oleh seorang warga yang pernah tinggal di Wisma Tumapel bernama Erlina Laksmiani Wahdyutami.

Wanita yang berkerja menjadi dosen di Universitas Merdeka (Unmer) ini sejak lahir hingga tahun1993 sempat tinggal di Wisma Tumapel ini.

Kebetulan saat itu Wisma Tumapel ini memang pernah difungsikan sebagai rumah dinas bagi para dosen dan karyawan UM.
Jika ditotalkan ada sekitar 30 kepala keluarga baik dari dosen maupun karyawan UM yang pernah tinggal di situ.

ā€œYa memang dulu tempat ini terkenal angker, bahkan dari beberapa orang dosen dan karyawan yang ditawari tinggal di situ, hanya ada dua kepala keluarga saja yang mau tinggal disitu. Orangtua saya dan ada satu lagi yang pertama tinggal di situ,ā€ jelasnya.

Erlin, sapaan akrabnya, mengisahkan bahwa selama tinggal di sana sejumlah peristiwa amgker pernah ia alami. Bahkan peristiwa kerasukan merupakan hal yang sangat biasa dilihatnya saat menghuni wisma tersebut.

ā€œPernah saat tidur siang saya sendiri. Nengok sebentar di samping itu ada orang, yaitu kakak saya. Lalu saat terbangun, saya baru sadar kalau kakak saya kan sedang kuliah di Surabaya. Saat dilihat lagi yah sudah hilang, makanya hal itu sudah biasa,ā€ paparnya.

Demikianlah cerita Mistis dan angker dari Wisma Tumapel yang berada di Malang ini.

Sumber : SindoNews

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Setan

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Setan

Mbahjitu Untuk kali ini kami akan membahas tentang arti Mimpi Bersetubuh Dengan Setan, menurut Primbon Jawa kuno dari dulu sampai saat ini banyak yang membahas mengenai persoalan – persoalan dalam hidup yang berkaitan dengan alam maupun manusia.

Hingga menurut orang – orang jawa pada zaman dulu mengatakan hal ini disebut ilmu Titen dan merupakan sebuah ilmu yang berkaitan dengan gejala alam.

Sepertinya dalam halnya untuk sebuah mimpi, mimpi adalah bunga tidur yang sering kali dialami oleh setiap orang saat ketika sedang tertidur.
Setiap mimpi yang terjadi pada seseorang, memiliki arti atau makna yang tersirat diambil dari Primbon Jawa kuno mengenai arti mimpi.

Dikutip dari laman akun Youtube Esa Production, bahwa bersetubuh dengan setan juga memiliki sebuah arti.
Jangan takut dahulu, karena arti atau makna mimpi ini bukan suatu hal yang mengerikan bagi Anda yang pernah bermimpi tentang hal ini.

Jika mendengar mimpi tersebut, seakan mimpi ini sangat mengerikan karena sampai wik wik dengan setan.
Karena yang diketahui bahwa sosok setan merupakan makhluk yang tidak dapat terlihat oleh orang biasa dan dapat membuat sebagian bulu kuduk orang merinding.

Selain dari pada itu penampilannya juga sangat menyeramkan, tentu saja hal tersebut terdengar sangat mengerikan untuk para pendengar maupun pembaca.

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Setan diyakini memiliki tanda bahwa Anda sedang berada dalam kondisi terlalu letih dan akan mengalami jatuh sakit.
Jika dilihat dari Primbon Jawa dibahas kondisi fisik Anda yang terlalu sibuk dalam pekerjaanmu, sehingga membuat badan Anda menjadi lelah dan perlu untuk beristirahat.

Oleh karena hal itu, jika Anda pernah mengalami mimpi seperti ini ada baiknya luangkan waktu Anda untuk beristirahat sejenak dan disarankan untuk dapat membagi waktu dalam jam kerja dan waktu beristirahat.

Mimpi ini memberikan sebuah pertanda atau isyarat bahwa biasanya orang yang bermimpi tentang hal ini akan mengalami jatuh sakit

Sekian pembahasan mengenai arti atau makna Mimpi Bersetubuh Dengan Setan.

Sumber : pikiranrakyat

Mistis Pusaka Peninggalan Raja Amangkurat I

Mistis Pusaka Peninggalan Raja Amangkurat I Bisa Berubah Jika Dimandikan

MbahJitu – Warga yang berasal dari Banyumas dan sekitarnya tampak memadati tempat pemandian atau dalam Bahasa Jawa nya penjamasan pusaka peninggalan Raja Amangkurat I yang berlokasi di Langgar Jimat Kalisalak, Desa Kalisalak, Banyumas.

Kedatangan mereka bukan hanya sekadar untuk mencari berkah dari air sisa penjamasan, namun warga lebih tertarik untuk menyaksikan fenomena yang muncul selama prosesi jamasan tersebut berlangsung.

“Biasanya benda pusaka yang dimandikan bisa berubah, baik dari jumlahnya maupun kondisinya. Bahkan, konon dikatakan bisa muncul barang baru atau benda yang tidak ditemukan saat penjamasan tahun lalu,”.

Menurut dia, konon warga sangat meyakini perubahan kondisi maupun jumlah benda yang dijamas tersebut sebagai pertanda perubahan zaman.

Warga lainnya, Suyatno mengaku ingin melihat apa pertanda zaman yang ditunjukkan dari benda-benda pusaka yang dijamas itu.

“Apalagi pada tahun ini akan dilaksanakan pemilihan umum, biasanya akan ada isyarat yang Ā akan ditunjukkan oleh bebeerapa benda yang tersimpan di dalam Langgar Jimat Kalisalak,” katanya.

Juru bicara Langgar Jimat Kalisalak, Ilham Triyono mengakui memang banyak masyarakat yang meyakini perubahan kondisi maupun jumlah benda pusaka tersebut adalah sebagai pertanda perubahan zaman.

“Kami sendiri tidak bisa membeberkan secara rinci kepada para masyarakat tentang setiap fenomena yang muncul dari benda-benda pusaka peninggalan Raja Amangkurat I yang dimandikan Ā ini. Biarlah para masyarakat yang menafsirkan dan menilainya sendiri,” katanya.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa dalam prosesi pemandian pusaka kali ini ada tata cara baru dilakukan, yakni setiap orang yang memandikan pusaka ini menggunakan “sumping gajah oling” dan kalung “bawang sabonggol”.

Menurut nya hal itu dilakukan setelah pihaknya mendapat sebuah petunjuk dari kerabat jauh yaitu Keraton Mataram.

Sementara itu dalam prosesi penjamasan yang dipimpin oleh ā€˜kuncenā€™ Langgar Jimat Kalisalak, yakni Kiai Mad Daslam, muncul fenomena yang berbeda dengan jamasan tahun sebelumnya.

Beberapa fenomena yang muncul, antara lain “bekong” atau dalam Bahasa Indonesianya berarti alat takar beras. Saat jamasan tahun sebelumnya terlihat kering, namun kali ini terlihat basah.

Selain itu, dua kantong beras yang sebelumnya hanya satu buah karung saja yang berisi, pada jamasan kali ini kedua-duanya berisi, dan anehnya ukuran kantong yang satu tampak lebih besar dibanding satunya.

Fenomena lainnya terlihat dari “piti” (anyaman bambu, red.) yang berfungsi sebagai penyimpanan senjata tampak lebih rapi tanpa kerusakan apapaun. Sedangkan pada jamasan tahun lalu, “piti” tersebut terlihat tidak rapi dan ada terlihat kerusakan.

Bahkan, dalam jamasan kali ini, ada sebuah lembaran kitab sastra yang bertuliskan huruf Arab namun kali ini dapat terbaca. Padahal sebelumnya, sastra Arab tersebut tidak terbaca bahkan oleh para ahli sekalipun.

Setelah benda-benda tersebut dijamas dan diganti kain pembungkusnya, benda-benda pusaka itu dimasukkan kembali ke dalam Langgar Jimat Kalisalak dan akan dimandikan kembali pada tahun berikutnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jamasan ini ditujukan untuk mencuci barang-barang peninggalan Raja Amangkurat I yang dikabarkan sempat singgah di Desa Kalisalak dalam perjalanannya menuju Batavia untuk meminta bantuan VOC lantaran dikabarkan seadng dikejar oleh pasukan Trunojoyo yang sedang memberontak sekitar tahun 1676-1677.

Sejumlah barang milik Amangkurat I ditinggalkan di Desa Kalisalak agar tidak membebani dalam perjalanannya menuju Batavia ini.

Barang-barang peninggalan Raja Amangkurat I disimpan oleh para warga di sebuah bangunan yang dikenal dengan nama Langgar Jimat Kalisalak dan setiap bulan Maulud akan dikeluarkan untuk dijamas serta dihitung jumlahnya.

Penjamasan tersebut dilakukan dengan air yang dicampur jeruk nipis serta sinar matahari, serta beberapa jimat yang dijamas menggunakan air yang diambil dari sumur Tegal Arum, di Slawi, Kabupaten Tegal.

Konon, Amangkurat I memang menggunakan air sumur Tegal Arum untuk menjamas benda-benda pusakanya secara pribadi saat dalam perjalanan ke Batavia.

Amangkurat I adalah seorang Raja Mataram yang berkuasa pada tahun 1646-1677. Beliau adalah anak dari Sultan Agung Hanyokrokusumo dan Raden Ayu Wetan (Kanjeng Ratu Kulon), yang merupakan putri keturunan dari Ki Juru Martani yang merupakan saudara dari Ki Ageng Pemanahan.

Sosok yang memiliki nama kecil Mas Sayidin, yang ketika menjadi seorang putera mahkota gelarnya diganti dengan Pangeran Arya Mataram atau Pangeran Ario Prabu Adi Mataram tersebut bertugas untuk mempertahankan wilayah kekuasaan Kesultanan Mataram.

Demikian lah sekilas tentang pusaka peningalan Raja Amangkurat I yang sampai saat ini masih tersimpan rapi ditempatnya.

Sumber : AntaraNews

 

Cerita Horor Sinden Tak Kasatmata

Cerita Horor Penjaga Mbah Putri Sinden Tak Kasatmata

Mbahjitu – mengawali cerita seram Sinden Tak Kasatmata ini aku akan menjelaskan kalo aku merupakan anak satu-satunya dari keturunan Ayah.Ā Oleh makanya sebab itu, perhatian yang sangat besar dari pihak keluarga pun terasa sempurna diberikan kepadaku saja.
Aku pun memiliki kebiasaan manja untuk selalu ikut ayah tiap kali ia dinas keluar kota. Kali ini ayah memiliki tugas untuk ke kota Malang, Jawa Timur.
Namun, karena sekalian bisa untuk datang berkunjung ke rumah mbah putri, maka kami pun memutuskan untuk tinggal di Lawang selama dua hari selama ayah tugas dinas.
Rumah mbah putri seperti rumah Jawa yang pada umumnya, lantai dan dindingnya masih terbuat dari kayu.
Lampu yang meneranggi rumah tersebut mbah putri memilih lampu berwarna kuning dibandingkan dengan warna putih. Oleh sebab itu membuat pencahayaan di rumah tersebut tidak terlalu bagus, khususnya bagiku yang belum terbiasa. Rumah ini pun cukup luas untuk tempat tinggal seorang diri. Namun, mbah putri tidak pernah ingin pergi pindah dari rumah yang penuh kenangan baginya.
Malam hari pun tiba, ayah meninggalkan aku malam itu untuk pergi ke Kota Malang. Hanya aku dan mbah putri pun yang sibuk terus merajut.
Meski masih pukul 20:00 WIB, tapi rasanya aku sudah amat sangat mengantuk, aku pun memutuskan untuk pamit dan pergi ke kamar lalu tidur.
Sekitar Pukul 02:00 AM aku pun terbangun, suasana yang baru cukup sulit membuat aku tertidur lelap walaupun yang pada awalnya mengantuk.
Di tengah keheningan malam, sambil memerhatikan langit-langit atap kamar, aku seperti mendengar senandu seorang wanita, sangat jelas ia sepertiĀ sedang memainkan irama musik Jawa.
Aku berpikir bahwa itu suara mbah putri, sebab ayah pernah berkata bahwa ibunya memiliki suara yang sangat merdu.
Namun, apa yang sedang mbah putri lakukan pada pukul 02:00 WIB begini dan masih juga belum juga beristirahat. Untuk memastikannya aku pun perlahan melangkah keluar kamar tidur. Dan sayangnya aku pun tidak menemukan ada siapa pun.Ā Saat melihat ke arah pintu kamar mbah putri, tiba-tiba saja terdengar suara pintunya baru saja tertutup rapat. Pikirku, mungkin saja mbah putri baru masuk ke dalam kamar.
Aku pun kembali ke kamar untuk beristirahat dan akan bertanya pada mbah pada pagi hari.
Pagi pun menjelang. Masih dengan penuh rasa penasaran aku pun bertanya pada mbah putri perihal yang aku rasakan semalam.
Namun, jawaban mbah putri justru membuatku terkejut. Sebab, mbah putri menjelaskan bahwa tidak lama setelah aku yang masuk kamar, ia pun juga kembali ke kamarĀ untuk beristirahat juga. Jantungku berdebar, tetapi aku tidak ingin rasa takutku terlihat olehnya.
Aku pun yang kembali membantu mbah putri memasak, saat sedang mengiris buah tomat sambil sedikit larut dalam lamunanku, tak sengaja aku menyayat jariku hingga berdarah.
Mbah putri pun saat melihatnya langsung panik, ia segera menyuruhku untuk masuk ke kamarnya untuk mengambil obat merah agar segera diobati.Ā Menuruti perintah mbah putri aku pun segera mengambilnya.
Memasuki kamar mbah, sangat terasa wangi seperti wangi-wangian bunga, tapi aku tidak terlalu mengenal jenis bunga tersebut.
Menuju meja riasnya, aku segera mengambil obat merah dan menggunakannya pada jariku yang terluka.
Sambil mengobati dan melihat cermin yang ada di depanku. Pintu kamar mbah putri tertutup perlahan.
Aku melihat sebuah rambut panjang hitam tergantung di balik pintu, sambil menarik napas panjang karena terkejut, aku kembali mengobati tanganku.
Sesekali aku melihat ke arah cermin yang ada di depanku. Kali ini aku seperti melihat Sinden Tak Kasatmata yang berwujud seorang wanita cantik,
seperti penari Jawa berdiri di sebelah rambut panjang itu kemudian memakainya.
Mataku melotot melihat hal tersebut. Bulu kudukku berdiri seluruhnya, jantungku berdebar kencang.
Secara perlahan aku ingin melihat langsung apakah hal yang kulihat di cermin itu benar adanya.
Namun, saat aku melihat arah pintu, tidak ada siapa-siapa yang aku lihat. Hanyalah pintu yang tertutup.
Berusaha menenangkan diri, memejamkan mata dan mengirup napas panjang. Aku kembali mendengar senandung wanita dengan lagu Jawa tersebut jelas di telingaku.
Tanpa membuka mata, aku berlari keluar kamar, mbah putri kemudian memelukku.
Aku pun menceritakan perihal Sinden Tak Kasatmata itu seluruhnya dari apa yang aku rasakan mulai dari semalam hingga tadi.
Namun, mbah putri hanya menjawab. “Nggak apa-apa nak itu hanya perkenalan saja dengan sahabat mbah putri,
Sumber : Genpi.co

Makna dan Tafsir Mimpi Billiard

Makna dan Tafsir Mimpi Billiard

MbahJitu – Billiard sendiri secara umum melambangkan dari kemenangan dan persaingan. Makna dan Tafsir mimpi billiard secara umum dapat diartikan dari pemikiran yang tersebar, juga dirujuk dari kenyataan bahwa seseorang tidak dapat memutuskan masa depannya, dan masih memiliki rasa ketidakpastian tentang apa yang akan ia lakukan dalam karirnya.

Melihat biliar dalam mimpi ditafsirkan sebagai cara untuk membuat langkah yang baik dan bijak, terutama ketika menyangkut perkembangan yang tak terduga dalam kehidupan bisnis karena banyak perencanaan yang akan berubah dan mengubah arah mereka.

Orang-orang yang melihat biliar dalam mimpi mereka disini dapat ditafsirkan bertemu orang-orang yang licik dalam kehidupan nyata. Juga dapat berarti kemungkinan Anda harus berbagi tempat bisnis atau lingkungan dengan orang-orang yang memiliki kecerundungan sama dengan apa yang Anda harapkan di dalam bisnis Anda tersebut.

Mimpi ini juga dapat berarti bahwa mungkin pemimpi akan mengalami kesulitan keuangan di masa depan Jika dia tidak mengubah gaya hidupnya yang suka berfoya-foya.

Secara Simbolisme mimpi Billiard dapat diartikan sebagai berikut

Biliar dimainkan di atas meja khusus, tempat dimana bola warna-warni diatur agar pemain memimpin permainan untuk menyelesaikan pertandingan.

Meja dalam mimpi menandakan alur hidup Anda. Bola warna-warni dapat diartikan sebagai hal-hal berbeda yang penting dalam hidup Anda seperti anggota keluarga, karier, jodoh, bisnis, kekayaan dan kesuksesan.
Pemain sendiri sebelumnya harus tahu mengenai aturan permainan atau tidak dia akan didiskualifikasi. Demikian pula, dalam kehidupan anda yang bermimpi tentang billiard ini. Dapat berarti untuk meraih kesuksesan dalam segala hal, Anda harus tahu etika dari kehidupan.

Satu langkah yang salah dapat menghancurkan bola warna warni billiard yang berarti dapat menghancurkan Langkah-langkah kedepan dalam kehidupan Anda dan mengacaukan semua keinginan yang ingin Anda peroleh.
Analisis situasi di sekitar Anda dapat dihubungkan dengan mimpi yang Anda lihat di Biliar. Impian game ini dapat mengartikan tentang hal-hal yang mungkin akan tiba dalam kehidupan Anda.

Misalnya, jika Anda menyelesaikan dengan baik permainan billiard dalam mimpi Anda menunjukkan bahwa Anda mampu menyeimbangkan atau beradaptasi dalam berbagai situasi di dalam kehidupan Anda.

Mimpi Billiard juga memberi petunjuk tentang keberuntungan dan kerugian. Namun semua ini kembali lagi dari pemahaman Anda dan kepercayaan Anda dalam menyikapi sebuah mimpi.

Sumber : Pintarpandai.com

Kisah seram OB Diganggu oleh Makhluk Halus Saat Bersihkan Rumah Sewa

Kisah seram OB saat membersihkan Rumah diganggu Makhluk halus

MbahjituKisah seram OB saat membersihkan Rumah diganggu Makhluk halus ini dialami oleh Dwiyanti, dimana kisah tersebut berawal dari yang sudahĀ Hampir seminggu ini Dwiyanti meratapi nasibnya yang baru saja di-PHK lantaran perusahaan tempatnya bekerja bangkrut akibat pandemi corona.
Walaupun pekerjaan dan gajinya di tempat itu tidak begitu besar, namun setidaknya bisa untuk memenuhi keperluan pribadinya sekaligus membantu perekonomian keluarga.
Dan seiring berjalannya waktu, kini sudah hampir lima bulan wanita tersebut hanya terdiam di rumah saja. Dia pun terpaksa bergantung kepada keluarganyaĀ untuk memenuhi keperluan sehari-hari sambil berusaha mencari pekerjaan baru lainnya.
Ketika akhirnya pemerintah menerapkan pembatasan sosial, Dwiyanti pun mengambil keputusan untuk bekerja sampingan untuk membersihkan rumah dan apartemen yang dipesan melalui aplikasi online di sekitar wilayah kemang.
“Kebetulan di kawasan Kemang banyak pengunjung yang berlibur. Waktu itu mereka yang tidak boleh ke luar negeri sehingga persewaan rumah dan apartemen di siniĀ semuanya terisi penuh.
“Saya pun mengambil peluang tersebut untuk bekerja bersih-bersih rumah dan apartemen setelah penyewanya pulang. Kebanyakan penyewa tidak akan menetap lama di sana,” ungkapnya.
Bagaimanapun, kata Dwiyanti, tantangan pekerjaan barunya itu bukan saja menuntut ketelitian dan tenaga yang banyak, tetapi juga menghadapi berbagai kejadian-kejadian aneh.
Untuk mempromosikan layanannya, Dwiyanti biasanya akan mengambil foto dan video setelah kerjanya selesai untuk dikirim sebagai bukti kepada pemilik rumah dan diunggah ke akun media sosialnya.
“Biasanya saya akan mengawali dengan merekam dari pintu masuk hingga ke dapur, kamar tidur dan kamar mandi.
“Setelah merekam, saya akan langsung mengirim ke pemilik rumah maupun apartemen serta diunggah ke media sosial tanpa menontonnya terlebih dahulu.
“Dan setelah pulang kerja, baru yang saya menonton dan membaca semua komentarnya, siapa tahu aja ada orang yang berminat untuk menggunakan jasa layanan saya,” ujarnya.
Tetapi pada hari itu, saat yang sudah pulang ke rumah, Dwiyanti pun terkejut karena mendapat banyaknya komentar dari followernya yang menonton video yang dibagikannya.
Menurut follower Dwiyanti, mereka mengaku mendengar adanya suara seseorang dalam rekaman video yang dibagikan di akun media sosialnya tersebut. Penasaran dengan apa yang diceritakan followernya, Dwiyanti pun menonton kembali video tersebut untuk mendapatkan kepastian.
“Waktu saya tonton lagi rekaman itu, saya baru sadar ada suara halus tetapi jelas yang bertanya ‘Lagi buat apa itu?’… berpuluh kali juga saya ulang video itu untuk pastikan apakah suara tersebut nyata atau tidak.
“Merinding seluruh badan saya waktu itu tetapi saya tidak berani untuk memberitahu Kisah seram OB tersebut kepada pemilik rumah. Karena saya pikir itu mungkin sekadar ‘gangguan’ yang belum masuk tahap yang parah. Namun dugaan saya pun meleset,” katanya.
Beberapa hari kemudian Dwiyanti mendapat panggilan untuk kembali ke rumah yang ada di video seram tersebut karena tamu yang baru saja menginap sudah langsung check-out.
Namun saat tiba di sana, Dwiyanti melihat tidak banyak pekerjaan yang bisa dilakukannya. Rumah tersebut pun ditinggalkan dalam keadaan masih rapi dan bersih seperti yang tidak ditinggali orang sebelumnya.
“Dan ketika saya mencuci piring di dapur, tiba-tiba seluruh badan terasa merinding saja karena seperti ada sesuatu yang menyentuh bahu saya.
“Waktu menoleh ke belakang, tidak ada siapa pun. Tapi pintu ruang utama tiba-tiba yang menutup sendiri. Saat itu pun kaki langsung gemetar ketakutanĀ padahal saya harus melintasi ruang itu untuk keluar dari rumah tersebut.
“Tiba-tiba kaki saya seolah-olah terkunci dan tak dapat bergerak sedikitpun. Saya pun hanya mampu memejamkan mata sebelum pintu kamar tersebut tiba-tiba kembali terbuka,” ceritanya.
Setelah membaca ayat Kursi dan beberapa ayat suci lainnya, Dwiyanti baru bisa menggerakkan kakinya. Kesempatan tersebut digunakan Dwiyanti untuk lari keluar dari rumah tersebut.
Tanpa membuang waktu lagi, Dwiyanti menceritakan apa yang terjadi kepada pemilik rumah tersebut mengenai kisah seram OB yang mengalami kejadian aneh.
Betapa terkejutnya Dwiyanti ketika diberitahu penyewa sebelumnya juga mengalami kejadian yang sama.
Menurut pemilik rumah, penyewa dan serta keluarganya mengaku tidak tahan terhadap gangguan aneh yang mereka alami masing-masing, dan mereka mengambil keputusan untuk keluar pada
hari mereka mendaftar masuk. “Pantas saja rumah itu masih dalam keadaan rapi dan bersih, ternyata penyewa pun tidak tahan dan cabut lari karena diganggu,” katanya.
Meskipun mengalami kejadian menyeramkan, Dwiyanti tetap melakukan pekerjaannya tersebut. Dia menganggap apa terjadi hanya sebagai cobaan kecil saja.
” Alhamdulillah, sampai saat ini, di rumah itu saja yang terjadi peristiwa seram. Tempat lain tidak ada gangguan. Saya anggap ini cobaan dalam mencari rezeki halal di tengah kondisi yang memprihatinkan,” pungkasnya.
Sumber : Dream

Beragam Manfaat Batu Mustika Salak Pondoh

Beragam Manfaat Batu Mustika Salak Pondoh, Berikut Khasiat Di bawah ini

Mbahjitu Batu Mustika Salak Pondoh bentuk nya ini bulat seperti salak yang umumnya namun bentuknya kecil bulat, didalam mustika ini ada terdapat bijinya yang sudah membatu, apabila kalian goyang-goyangkan mustika akan berbunyi/koclak, berwarna kecoklat tua seperti warna salak, bila saja dilihat tampak urat-urat pada luar mustika ini terlihat tidak ubahnya kulit salak, mustika ini pun tercipta secara alami dari alam yang telah mengeras.

Salak ini sejenis palma dengan buah yang biasa di konsumsi, Palma berbentuk perdu atau yang hampir tidak berbatang berduri banyak dan beranak banyak, tumbuh menjadi rumpun yang amat rapat dan kuat. Batang pun menjalar di bawah atau di bagian atas tanah, membentuk rimpang yang kerap bercabang.

Khasiat Batu Mustika Salak Pondoh ini berguna Sebagai Sarana :
– Dapat sebagai Pagar goib/pagar kebun terutama kebun Salak,
– Dapat sebagai Penangkal hama,
– Dapat Menambah dan meningkatkan hasil panen,
– Dapat Mendatangkan rezeki dari berbagai arah,
– Dapat Sebagai pelaris dalam berdagang,
– Dapat Menumbuhkan daya aura pengasihan, dan daya kewibawaan,
– Dapat Sebagai Perlindungan dari segala hal yang negatif, seperti ilmu hitam, sihir, santet, guna-guna,
– Dapat Menolak penyakit yang menular,
– Dapat Membersihkan atau menetralkan tanah yang angker,
– Dapat Meredam bahaya gangguan rumah tangga,
– Dapat Mengobati berbagai macam penyakit,
– Dapat memberikan energi Wibawa dan kharisma tingkat tinggi,
– Dapat Sebagai media Penglarisan tingkat tinggi,
– Dapat Menaikkan level pergaulan tingkat tinggi,
– Dapat Sebagai Disukai dan dicari banyak orang level tinggi,
– Dapat Menarik rejeki tingkat tinggi,
– Dapat Mudah disukai oleh lawan jenis,
– Dapat Mempercepat pengembangan usaha,
– Dapat membawa Hokky tingkat tinggi
– Dapat Mudah dipercayai oleh atasan,
– Dapat Mudah naik pangkat,
– DapatMudah mendapatkan relasi orang penting,
– Dapat mudah mendapatkan closing proyek,
– Dapat Membersihkan rumah dari mahluk ghaib, atau hal negatif yang menyerang rumah kamu
-Pengobatan instant untuk penyakit tertentu

Mustika jenis ini amat sangat Langka dan juga Batu Mustika Salak PondohĀ sulit untuk di dapatka

Sumber : situsmustikabertuah

Mbak Kunti DiRumahku Sering Muncul

Mbak Kunti DiRumahku Sering Muncul, Sering Duduk Di Kursi Kayu Jati

MBahjitu – Kunti DiRumahku Sering Muncul Kuntilank itu Hantu wanita dengan sosok panjang, Yah Ini Kunti di rumahku begitu eksis. Ia sekarang ini sangat senang muncul di segala penjuru rumah ku. Padahal semasa kecil aku, aku tak pernah sekalipun melihat kunti tersebut. Tiba-tiba mulai muncul ketika aku menginjak usia remaja.

Pernah suatu saat kunti di rumahku tersebut berdiri tepat di dapur bersih yang arahn menghadapnya tepat pintu kamarku. Ia berdiri seperti mematung dan langsung memandang diriku yang terpana. Entah udah berapa lama ia menatap kamarku. Masa sih kunti ini ingin bergabung ke dalam kamar tidurku? seram juga ucap ku dalam hati

Saat itu aku pun bingung sekali sebab aku ingin buang air kecil. Daripada aku mengompol, aku pun memaksa adikku untuk mengantarku pergi ke kamar mandi yang letak nya di luar kamar tidurku. saat melewatinya, kami pun berpura-pura tak melihatnya. Wajahnya itu sangat putih. Matanya terlihat hitam dan lebar. Ia terlihat berumur setengah baya.
Rambut hitamnya panjang sekitar sepunggung dan sudah tampak kusut sepertinya jarang sisiran. Untungnya, saat kami kembali dari kamar mandi, kunti ini pun sudah menghilang.

Kunti DiRumahku Sering Muncul, Kunti tersebut pun sangat senang duduk dengan anggun di kursi jati kami yang di ruang tamu. Ia persis bak Princess yang sedang termenung dengan kondisi melankolis. Sepertinya, ia pun terlihat pusing memikirkan segala kerumitan dunia hantu.

Aku dan beserta ketiga adikku seringkali memergoki dirinya duduk di kursi tersebut. Begitu juga dengan Ibu tahu ada kunti di rumah, Ibu pun langsung menjual kursi tersebut. Menurut dari Ibu, tidak baik bila kita memiliki barang yang disukai roh halus.

Semoga saja saat itu kuntinya ikut terjual. Maafkan kami yang sudah memberikan bonus kejutan yang seram, tetangga si pembeli kursi! Tapi, harapan kami pun tinggal harapan. Kunti ini ternyata masih saja sangat keras kepala walaupun kursi kesayangannya sudah dijual.

Jadi, tetangga yang beli kursi jati yang berkualitas baik, sedangkan mbak kunti ini juga tak mau pindah rumah…
Akhirnya, kunti ini tetap tinggal di pohon mangga yang di samping rumah. Aku dan adik-adik pun pernah melihat Kunti DiRumahku Sering Muncul lari dikejar Si Yusa, kucing peliharaanku. Kunti ini pun lari melintasi ruang tamu dan keluar rumah melalui teras kami . HUP! Kunti tersebut melompat dengan tangkas dan langsung terbang ke atas cabang pohon mangga. Dan Bunyinya seperti kepakan keras sayap burung.

Sumber : ngumpar.com