Cerita Misteri Harian Merapi

Cerita Misteri Harian Merapi Yang Sangat Bahaya

 

Cerita Misteri Harian Merapi merupakan serial horor misteri yang tayang di layanan streaming iflix. Serial besutan sutradara Faozan Rizal ini diadaptasi dari buku populer berjudul sama terbitan Gagas Media. Tersaji dalam enam episode, Kisah Tanah Jawa: Merapi mengikuti kisah Andi (Deva Mahendra) dan Babon (Joshua Suherman), dua pemuda yang berencana melakukan pendakian ke Gunung Merapi.

Beberapa waktu sebelumnya, Andi dan Babon kehilangan sahabatnya, Rio, saat mendaki di Gunung Merapi. Babon percaya bahwa Rio masih hidup, sementara Andi sulit percaya bahwa sahabatnya itu masih selamat setelah sekian lama hilang. Atas desakan Babon dan juga permohonan ibu Rio untuk menemukan putranya, Andi pun bersedia ikut mencari.

Mereka lantas memulai petualangan mencari Rio dengan menemui kepala desa di kaki Cerita Misteri Harian Merapi. Kepala desa kemudian mengantarkan mereka ke juru kunci Merapi untuk melihat ramalan tentang Rio. Juru kunci memperingatkan mereka untuk tidak lagi mencari Rio karena dia sudah “aman” dan tidak ingin pulang.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

89 87 81 82 19 17 11 12 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

97 90 94 95 47 40 44 45 57 50

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

97 91 95 94 57 51 55 54 47 41

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

89 86 83 82 39 36 33 32 29 26

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

10 16 17 18 70 76 77 78 80 86

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

20 27 26 25 60 67 66 65 50 57

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

89 87 86 84 69 67 66 64 49 47

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

89 81 83 82 39 31 33 32 29 21

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

85 87 82 80 25 27 22 20 05 07

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY BALLS

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

72 70 75 78 52 50 55 58 82 80

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

25 21 28 26 85 81 88 86 65 61

SELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

89 87 88 86 69 67 68 66 59 57

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

97 90 92 95 27 20 22 25 57 50

SELENGKAPNYA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mendengar pernyataan juru kunci ini, Andi dan Babon justru semakin yakin Rio masih hidup dan membulatkan tekadnya untuk mencari ke puncak. Karena tidak memiliki pengalaman mendaki, Andi dan Babon kemudian mencari pemandu dan bertemu Suratno (Tyo Pakusadewo). Suratno bersedia memandu, hanya saja dia memberi syarat harus mengumpulkan tiga orang lagi. Singkat cerita, Andy dan Babon berhasil mengajak tiga orang pendaki lain bergabung. Mereka adalah Dika (Wafda Saifan), Nadia (Laura Basuki), dan Citra (Laura Theux). Dika dan Nadia adalah pasangan pengantin baru yang ingin merayakan satu bulan pernikahan dengan mendaki gunung bersama. Sementara Citra adalah seorang vlogger yang kerap meliput kisah-kisah misteri.

Kelima orang ini dipandu Suratno memulai petualangan pendakian menuju puncak Cerita Misteri Harian Merapi. Banyak kejadian mistis yang mengiringi perjalanan mereka. Tak hanya itu, perlahan juga akan terkuak rahasia mengapa Suratno bersedia memandu mereka hingga sampai puncak demi memenuhi rencana jahatnya. Mampukah Andi dan Babon menyelesaikan misi untuk menemukan sahabatnya yang hilang? Simak selengkapnya dalam serial Kisah Tanah Jawa: Merapi yang dapat Anda saksikan di iflix.

Sumber : kompas.com

Tafsir Mimpi Dompet Hilang

Tafsir Mimpi Dompet Hilang dalam kehidupan manusia sering dikaitkan dengan finansial keuangan sesuai fungsi dompet sebagai penyimpan atau wadah dari uang. Selain itu menurut primbon, dompet juga ternyata memiliki makna soal kebahagiaan dalam hidup. Kebahagiaan tersebut bisa dikaitkan apabila seseorang mengalami mengenai dompet. Akan tetapi, tidak semua yang mengalami mimpi tentang dompet ini bisa dimaknai sebagai pertanda kebahagiaan mengingat arti mimpi juga bisa beragam sesuai dengan situasi dan kondisinya.

Jika dalam mimpi yang kamu alami dompetmu hilang entah kemana, kamu tidak perlu panik karena konon katanya maksud dari mimpi ini ingin memberitahumu bahwa dalam waktu dekat kamu akan kedatangan rejeki yang melimpah. Rejeki yang dimaksud dalam mimpi ini bisa berupa uang, dan jabatan. Untuk itu kamu perlu memperbanyak rasa syukur atas semua capaian yang telah kamu miliki hingga saat ini agar rejekimu terus bertambah.

Berbeda dengan Tafsir Mimpi Dompet Hilang, jika dalam mimpimu itu dompetmu dicuri orang kamu perlu waspada karena menurut Primbon dan Islam mimpi tersebut menandakan bahwa kamu akan dikecewakan oleh orang yang kamu percayakan selama ini. Selain itu, sesuai mimpi ini kamu juga akan kehilangan orang-orang terbaik yang selama ini kamu sayangi. Jadi kamu perlu memperbanyak waktu bersama keluarga.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

89 87 80 82 09 07 00 02 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

91 93 94 97 41 43 44 47 71 73

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

89 87 88 80 09 07 08 00 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA & JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

91 90 95 92 51 50 55 52 21 20

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

87 89 84 85 47 49 44 45 57 59

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY BALLS

70 72 78 79 80 82 88 89 90 92

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

97 90 99 90 07 00 09 00 57 50

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

02 04 00 08 82 84 80 88 92 94

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

20 21 28 26 80 81 88 86 60 61

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

01 06 00 09 91 96 90 99 71 76

SELENGKAPNYA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jika kamu mengalami mimpi dompetmu hilang dan ditemukan lagi, ini merupakan mimpi yang memiliki 2 mata pisau yakni bisa menjadi pertanda baik sekaligus pertanda buruk. Menjadi pertanda baik bahwa kamu akan mendapatkan banyak rejeki yang tak terduga. Sedangkan menjadi pertanda buruk atau bisa juga sebagai peringatan, bahwa kamu perlu memperhatikan orang-orang sekitarmu karena mereka akan berniat buruk.

Bermimpi menemukan Tafsir Mimpi Dompet Hilang yang terdapat banyak uangnya bisa menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kebahagiaan terutama kabar dari sanak keluargamu yang akan bersilaturahmi denganmu. Sebaliknya, jika dompet yang kamu temui kosong alias tak ada isi uangnya sama sekali, maka kamu perlu siap-siap karena akan datang kabar yang tidak ingin kamu dengar selama ini mengenai kabar seseorang.

Sumbet : kumparan.com

Ulasan Pusaka Batu Badar Perak

Ulasan Pusaka Batu Badar Perak Yang Sangat Banyak Manfaatnya

 

Dimaharkan Ulasan Pusaka Batu Badar Perak. Pada bulan suro atau bulan muharram, Master Eyang Combor sering bertapa di puncak gunung galunggung yang berada di desa linggawangi, kecamatan leuwisari, tasikmalaya, jawa barat, indonesia yang bertujuan untuk menghisap energi alam dan energi ghaib agar memperoleh kesaktian untuk masalah spiritual dan supranatural.

Pada kali ini master eyang combor bertapa tepat dibawah pohon beringin pada malam bulan purnama, ketika selesai bertapa selama tujuh hari tujuh malam master eyang combor di serang oleh sosok ghaib api banaspati yang ingin mencelakai, dengan perlindungan dari gusti allah yang maha kuasa master eyang combor langsung membalas serangan tersebut dengan berbagai ilmu dan doa ayat suci Al’Qur’an untuk meleburkan sosok banaspati tersebut, tak lama kemudian banaspati kalah dan jatuh ke tanah langsung di ambil oleh tangan master eyang combor ternyata berubah wujud menjadi sebuah batu bertuah yaitu Batu Badar Perak. Master Eyang Combor langsung membawanya pulang dan diselaraskan dengan berbagai macam 30 juzz ayat suci Al’Qur’an agar bermanfaat bagi pemiliknya.

Energi khodam dan yoni dari dalam Ulasan Pusaka Batu Badar Perak akan memancarkan daya tarik energi untuk membuka berbagai peluang menuju kekayaan. Memperlancar bisnis Anda di segala bidang. Membantu Anda mendapatkan jabatan. Meningkatkan peluang menang dalam persaingan/kompetisi politik. Memperlancar perputaran modal. Meningkatkan pendapatan dan keuntungan melimpah. Memperkecil adanya potensi kerugian. Memudahkan Anda mendapat relasi bisnis yang tepat. Meningkatkan kemampuan Anda dalam mengelola modal usaha. Sebagai sarana meningkatkan bakat mata batin. Membuat Anda lebih peka terhadap energi ghaib. Menyingkirkan segala macam sengkala dan kesialan. Membuat Anda lebih beruntung dalam segala hal.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

12 10 11 18 82 80 81 88 92 90

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

78 79 77 72 28 29 27 22 58 59

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

74 70 75 78 54 50 55 58 84 80

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

97 90 93 92 37 30 33 32 27 20

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

97 94 96 92 67 64 66 62 27 24

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

97 90 93 92 37 30 33 32 27 20

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

20 21 28 29 80 81 88 89 90 91

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

89 87 81 82 19 17 11 12 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

12 10 11 18 82 80 81 88 92 90

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY BALLS

86 81 83 82 36 31 33 32 26 21

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

20 21 28 29 80 81 88 89 90 91

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

10 13 11 17 70 73 71 77 80 83

SELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

78 79 73 72 38 39 33 32 28 29

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

89 87 86 82 69 67 66 62 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Menciptakan suasana harmonis dalam rumah tangga. Meredam terjadinya konflik. Menghindarkan pemiliknya dari berbagai perseteruan dan perpecahan. Membuat anda semakin di segani dan ditakuti lawan anda. Khodam didalam Batu Badar Perak koleksi master eyang combor akan menjadi khodam pendamping untuk mengikuti anda kemanapun pergi.

Sebagai tolak balak dan pagar ghaib dari ilmu hitam. Energi khodam dari Ulasan Pusaka Batu Badar Perak sebagai tindih untuk menetralisir energi negatif dari berbagai benda pusaka yang anda miliki. Batu Badar Perak ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Melati atau minyak mistik non alkohol.

Sumber : pusakaasia.com

Cerita Misteri Ulek Mayang

Cerita Misteri Ulek Mayang Yang Sangat Indah Sekali Alamnya

 

Cerita Misteri Ulek Mayang dan nama aku khayrin. Story yang bakal aku cerita ni dah beberapa tahun pon berlaku. Waktu aku sekolah menengah dulu. Dah lama aku tertarik untuk bagi cerita aku kat sini. Selalu je ramai yg kacau hmm. Tapi alhamdulillah, akhirnya dapat jugak aku cerita kat sini. Waktu ni aku dengan family aku baru pindah duduk rumah arwah tok dengan tokwan (belah mak). Lepas je tok dgn tokwan tinggalkan kami. Terus mak cakap nak duduk kat rumah tu sementara. Sepanjang duduk situ alhamdulillah semua baik2. Cuma takut sikitlah dengan cara binaan rumah itu. Btw, kekuarga aku memang jarang balik sini sebab tok tak benarkan. Kalau raya pon, tok sendiri akan datang ke rumah kami.

Okay. Sekolah menengah yang aku baru masuk ni pon cantik sangat. Kemas je. Takde pulak sampai aku kena pinggir. Kebetulan lagi beberapa minggu je akan ada pertandingan menyanyi lagu irama Malaysia sempena bulan bahasa. Aku pon join je lah sebab aku ni berminat jugak dalam nyanyian. Hal suara sedap tak sedap ketepikn dulu. Jujur, aku ni seorang yang suka bertangguh. Jadi, nak dekat lagi 2 hari sebelum pertandingan, aku baru nak cari lagu. Fuh, kelam kabut gila.

Akhirnya, aku pilih lagu Cerita Misteri Ulek Mayang. Bukan sebab apa, lagu itu senang dinyanyikan. Lirik setiap verse pon hampir sama jadi takkan menyusahkan aku. Aku practice lagu ni siang malam. Pernah sampai kena marah dengan kakak sebab dia seram dengar lagu tu, haha. Aku siap nyanyi sambil buat tarian lagi depan dia. Apa lagi, dihempuknya kepala aku dengan papan pemotong. Sakit nau.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

61 60 62 65 21 20 22 25 51 50

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

93 90 92 94 23 20 22 24 43 40

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

89 86 83 82 39 36 33 32 29 26

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

48 47 44 42 28 27 24 22 08 07

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

89 86 83 82 39 36 33 32 29 26

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

84 87 89 82 94 97 99 92 24 27

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

89 86 81 82 19 16 11 12 29 26

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

42 40 44 48 82 80 84 88 92 90

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

89 87 88 81 19 17 18 11 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY BALLS

89 86 85 82 59 56 55 52 29 26

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

87 80 83 82 37 30 33 32 27 20

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

91 90 93 92 31 30 33 32 21 20

SELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

72 74 75 78 52 54 55 58 82 84

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

02 06 00 09 92 96 90 99 82 86

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

97 91 90 98 07 01 00 08 87 81

SELENGKAPNYA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selepas beberapa hari, pertandingan pon bermula. Serious aku takut sebab aku tak beberapa nak hafal. Kena tengok lirik baru boleh. Aku jadi orang yang ketiga buat persembahan. Waktu pengacara umumkn turn aku tu, keadaan dewan memang bising nak mayi. Ni mesti kes diorang dah bosan. Tapi, aku terus genggam mic dan mulakan nyanyian.

Sepanjang aku menyanyi pon nasib baik semua berjalan lancar. Aku pon tak tau sebab seolah2 aku tahu kesuluruhan lagu Cerita Misteri Ulek Mayang. (Yes, aku tak nyanyi lirik yang sudah diubah suai. Tetapi aku nyanyi lirik yang betul2 ori 100%). Buat pengetahuan pembaca yang tak tahu. Lirik sebenar ulek mayang ni telah diubah suai. Pada lirik yang tak ori ni, puteri2 ganjil tak dinyatakan dalam lagu. Means, yang ada hanyalah puteri2 genap termasuk puteri ketujuh. Since puteri ketujuh ni puteri bongsu. Tapi, apa yang berlaku kat aku, aku nyanyi full! Dari puteri esa, sampai habis. Kononnya nak tunjuk kelainan lah kat situ.

Sumber : fiksyenshasha.com

Tafsir Mimpi Jual Minyak Tanah

Tafsir Mimpi Jual Minyak Tanah Merupakan Pertanda Yang Sangat Baik

Tafsir Mimpi Jual Minyak Tanah dan pernah mengalami mimpi yang di dalamnya ada hal yang berhubungan dengan angka mimpi jual minyak tanah? Nah, berikut adalah penjelasan lengkap tentang ramalan dan tafsir arti mimpi yang berkaitan dengan angka mimpi jual minyak tanah. Mohon Anda membacanya hingga tuntas.
Setiap orang pasti pernah bermimpi. Bagi sebagian orang mimpi tentang angka mimpi jual minyak tanah seringkali dianggap sebagai bunga tidur sehingga kadang diabaikan begitu saja. Namun bagi sebagian orang lain bermimpi angka mimpi jual minyak tanah bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian, sehingga harus ditafsirkan atau diartikan maknanya.
Bermimpi tentang Tafsir Mimpi Jual Minyak Tanah bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan Anda. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya. Pada masa lalu, bermimpi angka mimpi jual minyak tanah akan selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Artinya, mimpi tersebut merupakan hasil campur tangan makhluk-makhluk halus yang bersifat supranatural.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

08 01 00 09 98 91 90 99 78 71

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

02 05 00 08 82 85 80 88 92 95

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

72 70 77 75 52 50 57 55 92 90

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

97 90 94 95 47 40 44 45 57 50

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

89 87 88 82 29 27 28 22 39 37

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

48 49 46 42 68 69 66 62 28 29

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

89 81 83 82 39 31 33 32 29 21

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

86 83 82 88 26 23 22 28 06 03

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY BALLS

20 21 29 24 90 91 99 94 40 41

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

35 31 38 36 85 81 88 86 65 61

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

78 73 77 70 08 03 07 00 28 23

ELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

20 23 29 28 90 93 99 98 80 83

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

86 84 83 82 36 34 33 32 26 24

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

97 90 98 95 87 80 88 85 57 50

SELENGKAPNYA

 

Jika angka mimpi jual minyak tanah dianggap sebagai mimpi yang indah dan membahagiakan diartikan sebagai kehadiran dewa atau Tuhan. Tetapi sebaliknya, jika angka mimpi jual minyak tanah dianggap mimpi buruk maka dianggap sebagai pertanda kehadiran roh jahat atau setan saat manusia tidur.
Ringkasnya Tafsir Mimpi Jual Minyak Tanah hadits ini membagi mimpi menjadi 3 bagian besar, yaitu mimpi yang merupakan bisikan hati, mimpi ditakuti setan dan mimpi yang merupakan kabar gembira dari Allah SWT. Jika seseorang bermimpi pada kategori pertama dan kedua (bisikan hati atau bermimpi ditakuti setan), dianjurkan untuk tidak perlu menceritakannya kepada orang lain demi ketentraman hati.

Ulasan Pusaka Keris Karawelang

Ulasan Pusaka Keris Karawelang Yang Sangat Banyak Manfaatnya

 

Dimaharkan Ulasan Pusaka Keris Karawelang. Keris Karawelang merupakan benda pusaka bertuah dan berkhodam yang di peroleh Master Eyang Combor ketika sedang berziarah untuk ritual ke makam keramat mpu supo yang terletak didalam goa surowiti berada di dusun surowiti, kelurahan siwalan, kecamatan panceng, gresik, jawa timur, indonesia. Proses ritual tersebut diawali dengan puasa ngebleng dan tidak tidur selama tiga hari tiga malam, di hari terakhir tepat malam sabtu pahing master eyang combor didatangi sosok ghaib lelaki tua tubuh yang membungkuk dan berambut panjang berwarna putih memakai sorban hitam, sosok ghaib tersebut memberikan sebuah benda pusaka berupa Pusaka Keris Karawelang agar ikut bersama master eyang combor, energi khodam didalam Pusaka Keris Karawelang ini sudah di selaraskan dan akan di alih rawatkan kepada pemilik yang baru.

Energi spiritual yang ada di dalam Pusaka Keris Karawelang akan meningkatkan energi kewibawaan terhadap pemiliknya. Sebagai ageman yang cocok bagi Anda yang memiliki kedudukan cukup tinggi dalam tatanan masyarakat. Dengan kewibawaan yang semakin meningkat, berpeluang meningkatkan pula rasa patuh dari anak buah atau bawahan Anda. Memungkinkan untuk lebih di hormati oleh siapapun bahkan berpeluang pula di hormati oleh orang yang memiliki kedudukan lebih tinggi dari Anda. Meningkatkan kemampuan Anda dalam mengontrol emosi. Energi dari dalam Pusaka Keris Karawelang untuk meningkatkan peluang mejadi sosok pemimpin yang lebih di segani, di hormati dan di dengarkan perintah perintah baik yang Anda katakan.

Dengan di imbangi perilaku yang jujur, sopan dan rendah hati maka Anda semakin di percaya dan di segani banyak orang, sehingga memungkinkan bagi Anda untuk lebih banyak pendukung. Energi dari dalam Ulasan Pusaka Keris Karawelang koleksi master eyang combor akan membantu Anda secara batin untuk mempengaruhi orang yang Anda inginkan. Energi positifnya akan membantu Anda meningkatkan rasa percaya diri semakin besar. Menjauhkan Anda dari fitnah atau kabar buruk yang berpotensi menjatuhkan Anda. Meningkatkan kemampuan Anda dalam berkomunikasi. Dengan di imbangi sikap simpatik dan ramah kepada siapapun, maka orang orang yang ada di sekitar Anda merasa senang dengan Anda sehingga lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan simpatik dari mereka di banding sebelumnya. Meningkatkan energi positif dalam diri Anda sehingga siapapun yang ada di dekat Anda merasa tenang dan senang pada Anda. Meningkatkan daya tarik alami dalam diri Anda sehingga memungkinkan Anda lebih mudah menarik hati orang lain.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

97 90 94 95 47 40 44 45 57 50

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

70 71 78 75 80 81 88 85 50 51

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

21 25 29 27 91 95 99 97 71 75

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

98 91 97 92 78 71 77 72 28 21

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

21 27 22 28 81 87 82 88 51 57

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA & JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

57 58 55 59 97 98 95 99 27 28

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

89 87 82 85 29 27 22 25 59 57

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY BALLS

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

89 86 83 82 39 36 33 32 29 26

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

71 70 78 75 81 80 88 85 51 50

ELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

89 87 85 84 59 57 55 54 49 47

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

97 90 92 95 27 20 22 25 57 50

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

20 21 28 29 80 81 88 89 90 91

SELENGKAPNYA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Energi positifnya akan membantu Anda menetralisir energi negatif penghambat rejeki penyebab rejeki seret. Mendekatkan Anda pada sumber aliran energi yang cukup besar secara perlahan lahan. Menuntun Anda untuk menemukan sumber energi kerejekian yang melimpah secara batin, bisa dengan cara bisikan hati atau kemantapan hati dalam menempuh sebuah jalan. Membuka peluang bagi Anda untuk memperbaiki kerejekian yang Anda miliki. Sebagai ageman yang bagus bagi Anda yang ingin meningkatkan peluang dan kesempatan mengembangkan usaha. Pancaran energinya akan membentuk perisai ghaib dan berfungsi sebagai sarana perlndungan Anda dan keluarga dari bahaya. Kekuatan energinya berpotensi membantu Anda membalikkan dan menangkal serangan energi negatif dari dalam diri maupun dari luar diri Anda.

Berpeluang untuk menjauhkan Anda dari kemungkinan Ulasan Pusaka Keris Karawelang bahaya dan merugikan. Meningkatkan kepekaan dalam diri Anda sehingga selalu waspada di manapun Anda berada. Meminimalisir dampak yang terjadi apabila Anda mengalami peristiwa yang tidak di inginkan. Melindungi Anda dan keluarga dari serangan energi negatif baik dari ilmu hitam kiriman maupun makhluk halus penganggu. Menetralisir energi negatif dalam diri penyebab penghalang rejeki. Menjauhkan Anda dari kerugian yang besar. Menjauhkan Anda dari niat jahat orang lain yang hendak merusak hidup Anda. Pusaka Keris Karawelang ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Cendana atau minyak mistik non alkohol.

Sumber : pusakaasia.com

Cerita Misteri Jembatan Merah Bogor

Cerita Misteri Jembatan Merah Bogor Yang Sangat Bagus Dan Indah

 

Di hari libur Cerita Misteri Jembatan Merah Bogor maupun di akhir pekan, biasanya penduduk Ibu Kota berekreasi ke luar kota untuk merilekskan pikiran dan mencari hiburan dari padatnya Jakarta. Ada banyak sekali tempat wisata yang dapat dikunjungi. Bogor merupakan salah satu destinasi wisata yang digemari masyarakat untuk mengisi hari libur dan akhir pecan untuk melepas penat. Selain mengunjungi Kebun Binatang Taman Safari Indonesia, tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke daerah ini biasanya adalah Kebun Raya Bogor.

Di tempat ini, terdapat satu jembatan yang sangat terkenal yaitu Jembatan Merah. Jembatan Merah terletak di pertigaan Jalan Kapten Muslihat, Jalan Veteran, dan Jalan Merdeka, Bogor, Jawa Barat. Jembatan ini dibangun pada tahun 1881 oleh seorang arsitek Belanda, Mr Motmann, bersama amtenar (pegawai pemerintah) pribumi yang bernama Saripin. Saat peringatan proklamasi, biasanya warga setempat melakukan pengecatan ulang pada jembatan ini.

Tempat ini selalu menjadi pilihan karena memang Cerita Misteri Jembatan Merah Bogor masih dipenuhi oleh pepohonan juga banyak tempat-tempat yang bagus untuk berfoto. Namun ditengah keasriannya, Kebun Raya Bogor juga menyimpan sebuah misteri yang terkenal di masyarakat, yaitu misteri Jembatan Merah. Konon menurut cerita yang beredar di masyarakat, para sejoli yang melewati jembatan ini, kisah cintanya akan kandas alias putus!

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

89 87 84 85 49 47 44 45 59 57

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

97 91 93 95 97 91 93 95 57 51

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

28 21 29 27 98 91 99 97 78 71

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

89 87 88 80 09 07 08 00 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

89 87 88 81 19 17 18 11 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

20 21 22 23 30 31 32 33 50 51

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

97 90 98 95 87 80 88 85 57 50

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

71 70 75 79 51 50 55 59 91 90

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

02 01 00 08 82 81 80 88 92 91

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY BALLS

97 90 96 95 67 60 66 65 57 50

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

89 87 88 80 09 07 08 00 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

89 81 83 82 39 31 33 32 29 21

ELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

89 86 84 80 49 46 44 40 09 06

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

89 81 83 82 39 31 33 32 29 21

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

10 12 11 17 70 72 71 77 80 82

SELENGKAPNYA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Namun sebaliknya, bila yang melintas di jembatan ini adalah seorang lelaki single dan wanita single maka akan segera mendapatkan jodoh. Meskipun begitu, mitos yang beredar tersebut tidak membuat para muda-mudi enggan untuk melintasi jembatan ini. Malah, banyak wisatawan yang melintas dan berfoto di Jembatan Merah ini karena memang tempatnya yang indah. Selain itu, kebanyakan dari mereka melintas di jembatan itu untuk membuktikan bahwa cerita yang beredar di masyarakat hanyalah mitos belaka.

Kabarnya mitos ini berawal dari Cerita Misteri Jembatan Merah Bogor kisah seorang noni Belanda yang menjalin hubungan dengan seorang pribumi. Menurut kisah yang beredar, hubungan mereka tidak direstui sehingga mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Karena hal tersebut, noni Belanda itu pun akhirnya memilih untuk bunuh diri. Ia loncat dari Jembatan Merah ke Sungai Ciliwung, begitupun dengan sang kekasih yang juga ikut bunuh diri.

Sumber : travel.okezone.com

Tafsir Mimpi Melihat Kecelakaan

Tafsir Mimpi Melihat Kecelakaan Merupakan Pertanda Yang Sangat Buruk

 

Tafsir Mimpi Melihat Kecelakaan merupakan suatu hal yang tidak mengenakan bukan? Mungkin kamu akan merasa jantungmu berdebar dengan cepat dan kencang serta mengalami kaget yang sangat dalam. Kamu mungkin akan mencari tafsir mimpi kecelakaan yang kamu alami. Mimpi yang kamu alami tidak selalu pertanda buruk, bisa jadi pertanda baik yang akan terjadi padamu.

Dikutip dari buku Cari Tahu Arti Mimpimu, mimpi kecelakaan merupakan peringatan alam bawah sadar agar kamu lebih berhati-hati terhadap apa yang sedang kamu lakukan, sehingga kamu dapat mengurangi risiko hal yang tidak diinginkan yang benar-benar mungkin akan terjadi pada dirimu.

Tafsir Mimpi Melihat Kecelakaan ialah kamu tidak memiliki pendirian yang jelas. Kamu tidak mempunyai prinsip yang jelas dalam hidupmu, sehingga kamu mudah hilang arah. Untuk mengatasi hal tersebut, di awal memang seharusnya kamu memiliki pendirian dan prinsip yang jelas agar kamu tahu arah dan tujuan hidupmu ke mana. Jika sudah tahu, maka hidupmu akan lebih terarah dan akan lebih jelas ingin mengambil langkah apa berikutnya.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

97 91 92 98 27 21 22 28 87 81

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

97 90 95 94 57 50 55 54 47 40

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

89 87 81 82 19 17 11 12 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

72 70 75 78 52 50 55 57 82 80

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

97 91 94 95 47 41 44 45 57 51

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

50 53 58 57 80 83 88 87 70 73

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

27 23 26 25 67 63 66 65 57 53

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

21 25 22 27 81 85 82 87 71 75

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

81 82 88 84 41 42 48 44 51 52

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY BALLS

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

89 81 84 85 49 41 44 45 59 51

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

89 87 82 85 29 27 22 25 59 57

ELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

70 71 75 78 50 51 55 58 80 81

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

97 90 98 95 87 80 88 85 57 50

SELENGKAPNYA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mimpi yang satu ini dapat menjadi pertanda bahwa terdapat salah paham yang terjadi dalam keluargamu. Kesalahpahaman ini hanya berasal dari hal-hal kecil sehingga disarankan untuk meluruskan kesalahpahaman tersebut agar tidak menimbulkan sebuah masalah yang lebih besar lagi.

Pasti kalau kamu pernah mimpi seperti ini, kamu akan berpikir bahwa Tafsir Mimpi Melihat Kecelakaan menandakan hal yang sangat buruk akan terjadi. Namun jangan salah, jika kamu mengalami mimpi melihat temanmu lolos dari kecelakaan, ini merupakan mimpi pertanda baik! Jika kamu mengalami mimpi ini, dapat diartikan bahwa kamu akan mudah menyelesaikan suatu masalah yang terjadi pada dirimu, walaupun orang lain akan mengatakan susah untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Sumber : kumparan.com

Ulasan Pusaka Azimat Nafsu Membara

Ulasan Pusaka Azimat Nafsu Membara Yang Sangat Banyak Khasiatnya

 

Dimaharkan Ulasan Pusaka Azimat Nafsu Membara. Azimat Nafsu Membara ini koleksi dari Master Eyang Combor yang diperoleh melalui proses ritual penarikan ghaib di petilasan angker makam kyai telingsing yang berada di desa sunggingan, kudus, jawa tengah, indonesia.

Proses ritual tersebut menghabiskan waktu selama tiga hari tiga malam, di hari terakhir tepat tengah malam master eyang combor di datangi sosok ghaib wanita cantik jelita berbadan langsing yang merupakan penunggu ghaib makam kyai telingsing, sosok ghaib tersebut memberikan sebuah benda bertuah kepada master eyang combor yang berupa Azimat Nafsu Membara yang bentuknya mirip hampir serupa dengan kyai semar mesem.

Khodam ganas dalam Ulasan Pusaka Azimat Nafsu Membara ini sangat kuat dan tiada tanding bagi anda yang pemburu dan pencari kepuasan seks yang liar dan hott, dengan media sarana Azimat Nafsu Membara ini, maka anda memiliki azimat pegangan yang berguna untuk membuat pasangan anda bergairah yang liar, akan memunculkan nafsu seks yang ganas, mengondisikan pasangan anda bermain dengan irama agresif.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

20 21 28 29 80 81 88 89 90 91

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

89 85 83 82 39 35 33 32 29 25

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

97 91 93 92 37 31 33 32 27 21

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

89 85 88 81 19 15 18 11 49 45

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

89 87 88 83 39 37 38 33 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

87 89 88 82 27 29 28 22 57 59

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA & JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

87 89 88 80 07 09 08 00 27 29

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

97 91 92 95 27 21 22 25 57 51

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY BALLS

87 80 83 85 37 30 33 35 57 50

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

97 90 95 93 57 50 55 53 37 30

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

72 76 70 78 02 06 00 08 82 86

ELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

78 71 74 75 48 41 44 45 58 51

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

78 71 73 72 38 31 33 32 28 21

SELENGKAPNYA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Azimat Nafsu Membara dengan khodam alami berbetuk tipis kecil mudah anda simpan dalam dompet dan sangat mudah dibawa bepergian, khodam akan memancarkan energi supranatural yang akan menjadikan hubungan intim anda puas dahsyat. Bagaimana tidak, karena seperti lama tidak bertemu dan tidak berhubungan badan, dengan anda memiliki Azimat Nafsu Membara ini maka frekuensi hubungan, gaya seks, kenikmatan hubungan intim, dan desahan pasangan akan berbeda dari biasanya, sehingga pasangan anda merasa rindu untuk melakukan hubungan badan secara suka sama suka.

Terbukti ampuh dan manjur untuk menghadirkan pesona rangsangan birahi, meningkatkan gairan dan nafsu gila, anda bisa akan kuwalahan. Saran, dari awal lebih baik persiapkan diri anda dengan kondisi badan yang fit dan bugar agar tidak mengecewakan saat menggoyang ranjang, karena pasangan anda bisa minta berbagai gaya. Ulasan Pusaka Azimat Nafsu Membara ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Melati atau minyak mistik non alkohol.

Sumber : pusakaasia.com

Cerita Misteri Gunung Batu Jonggol

Cerita Misteri Gunung Batu Jonggol Yang Sangat Tinggi Sekali

 

Cerita Misteri Gunung Batu Jonggol bukan hanya terkenal sebagai lokasi wisata populer yang banyak pengunjung, apalagi saat hari libur tiba juga terkenal karena cerita tragis dan mistis yang mengikuti. Cerita tragis datang dari seorang pendaki yang terpeleset dan jatuh saat akan mengambil foto di atas batu.

Kejadian itu sempat membuat Gunung Batu Jonggol harus menutup akses untuk wisatawan selama beberapa waktu. Menanggapi kejadian tersebut, penjaga setempat mengaku kalau itu merupakan kejadian tragis pertama yang terjadi di Gunung Batu sebelumnya tidak ada kejadian tragis atau mistis beredar di tempat itu. Tapi, berbeda pengelihatan dari sisi paranormal yang mencoba menyusuri area Gunung Batu Jonggol.

Melalui pengalaman yang dicerita dan dijelaskan kalau di Cerita Misteri Gunung Batu Jonggol terdapat satu sumur yang dijaga oleh mereka (makhluk mistis). Sumur itu bernama Sumur Karangwuhu, yang letaknya tepat di Gunung Batu Jonggol, menurut Danu misteri yang ada di balik keanehan sumber mata air di sumur itu berkaitan dengan Nyi Roro Kidul. Pasalnya sumber mata air yang seharusnya segar itu justru terasa asin seperti air laut keanehan lainnya ialah penuturan warga yang mengaku Ia mendapatkan emas dari sumur tersebut.

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN KENYA

89 81 83 84 39 31 33 34 49 41

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN BELGIUM

89 85 82 84 29 25 22 24 49 45

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

85 81 88 89 95 91 98 99 25 21

SELENGKAPNYA

PASARAN GIRONA

27 20 22 28 87 80 82 88 97 90

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

89 87 88 81 19 17 18 11 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU SWEEP

70 71 75 78 50 51 55 58 80 81

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

89 87 83 82 39 37 33 32 29 27

SELENGKAPNYA

PASARAN SYDNEY BALLS

89 82 88 85 59 52 58 55 09 02

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

78 79 77 73 38 39 37 33 28 29

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

72 71 75 79 52 51 55 59 92 91

ELENGKAPNYA

PASARAN NICARAGUA

79 74 77 75 59 54 57 55 39 34

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

58 59 51 52 18 19 11 12 28 29

SELENGKAPNYA

PASARAN MACAU LOTTERY

79 71 70 74 09 01 00 04 49 41

SELENGKAPNYA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengan metode supranatural yang biasa dilakukan paranormal, Danu mencoba berinteraksi dengan mereka yang tidak terlihat. Dalam percakapan itu, Danu mendapat informasi kalau di sumur tersebut memang ada emasnya dan memang berkaitan dengan sumur yang dijaga oleh Nyi Roro Kidul.

Informasi ini menyajikan data Cerita Misteri Gunung Batu Jonggol yang diperoleh secara supranatural, tentu masih banyak hal yang perlu dibuktikan kebenarannya. Tapi terlepas dari benar atau salah informasi tersebut, hal yang harus diingat adalah bumi menyimpan semua hal yang dibutuhkan manusia, dan ada zat Lain yang menjaga keteraturannya agar tetap seimbang sesuai kebutuhan manusia.

Sumber : editornews.pikiran-rakyat.com