Sosok Hantu Penunggu Kolam Renang

Sosok Hantu Penunggu Kolam Renang

Mbahjitu Kalau soal pembahasan mengenai hantu, apalagi Hantu Penunggu Kolam Renang, makhluk gaib atau makhluk astral lainnya, langsung terasa bulu kuduk saya menjadi berdiri nih, sangat seram. Sebetulnya, saya orang yang sangat percaya akan keberadaan makhluk gaib itu ada. Yaa memang, walaupun saya ini belum pernah melihat mereka secara langsung. Ahh.., jangan sampai kelihatan deh pokoknya. ūüėÄ

Sebelum hal tersebut kita juga pernah membahas tentang adanya sosok hantu yang tertangkap oleh kamera di dalam sungai ketika satu keluarga sedang berenang. Adapun sosok hantu yang tertangkap oleh kamera disaat salah seorang gadis sedang melakukan foto selfie di dalam rumahnya. Hmm, sepertinya hantu pada zaman saat ini memang hobi foto selfie kali ya. Hihi

Dikutip dari fimela, untuk yang sekarang ini sosok hantu lain kembali tertangkap oleh kamera. Kali ini bahkan lebih menyeramkan, hantu tersebut tertangkap oleh kamera sedang berada di dalam air ( kolam renang ). Dilihat dari sosok hantu tersebut memiliki wajah dalam bentuk yang begitu sangat menyeramkan.

Menurut Ceritanya, foto seram tersebut merupakan Hantu Penunggu Kolam Renang dan secara sangat cepat tersebar serta beredar di Wilayah Singapura dan Malaysia. Foto tersebut menunjukkan adanya tiga orang pemuda yang sedang berada di dalam kolam renang yang berlokasi di Stampark Place, Serawak. Salah satu pemuda yang memegang kamera dan memotret dua orang temannya secara foto selfie di bawah air.

Namun, saat sedang melihat hasil dari foto selfie tersebut, terdapat sosok misterius yang berada tepat di belakang dua pemuda itu. Wajah dari sosok misterius itu terlihat samar menyeramkan seperti bukan sosok seorang manusia. Ketiga pemuda tersebut meyakini bahwa sosok yang terpotret oleh kamera merupakan sosok hantu.

Ada pula netizen yang berkomentar bahwa sosok yang tertangkap kamera tersebut bukan merupakan sosok hantu melainkan efek gelembung yang ditimbulkan oleh air dan bisa jadi salah satu teman lainnya dari pemuda ini yang sedang memakai topeng di dalam air.

Kalau menurut kalian gimana nih? Apakah sosok tersebut itu memang merupakan hantu atau hanya sebuah efek dari gelembung air atau hanya seseorang yang sedang memakai topeng di dalam air? Bagaimana kalau sosok itu adalah Hantu Penunggu Kolam Renang? Hihi sangat menyeramkan sekali.

Sumber : fimela

Cerita Horor Sinden Tak Kasatmata

Cerita Horor Penjaga Mbah Putri Sinden Tak Kasatmata

Mbahjitu Рmengawali cerita seram Sinden Tak Kasatmata ini aku akan menjelaskan kalo aku merupakan anak satu-satunya dari keturunan Ayah. Oleh makanya sebab itu, perhatian yang sangat besar dari pihak keluarga pun terasa sempurna diberikan kepadaku saja.
Aku pun memiliki kebiasaan manja untuk selalu ikut ayah tiap kali ia dinas keluar kota. Kali ini ayah memiliki tugas untuk ke kota Malang, Jawa Timur.
Namun, karena sekalian bisa untuk datang berkunjung ke rumah mbah putri, maka kami pun memutuskan untuk tinggal di Lawang selama dua hari selama ayah tugas dinas.
Rumah mbah putri seperti rumah Jawa yang pada umumnya, lantai dan dindingnya masih terbuat dari kayu.
Lampu yang meneranggi rumah tersebut mbah putri memilih lampu berwarna kuning dibandingkan dengan warna putih. Oleh sebab itu membuat pencahayaan di rumah tersebut tidak terlalu bagus, khususnya bagiku yang belum terbiasa. Rumah ini pun cukup luas untuk tempat tinggal seorang diri. Namun, mbah putri tidak pernah ingin pergi pindah dari rumah yang penuh kenangan baginya.
Malam hari pun tiba, ayah meninggalkan aku malam itu untuk pergi ke Kota Malang. Hanya aku dan mbah putri pun yang sibuk terus merajut.
Meski masih pukul 20:00 WIB, tapi rasanya aku sudah amat sangat mengantuk, aku pun memutuskan untuk pamit dan pergi ke kamar lalu tidur.
Sekitar Pukul 02:00 AM aku pun terbangun, suasana yang baru cukup sulit membuat aku tertidur lelap walaupun yang pada awalnya mengantuk.
Di tengah keheningan malam, sambil memerhatikan langit-langit atap kamar, aku seperti mendengar senandu seorang wanita, sangat jelas ia seperti sedang memainkan irama musik Jawa.
Aku berpikir bahwa itu suara mbah putri, sebab ayah pernah berkata bahwa ibunya memiliki suara yang sangat merdu.
Namun, apa yang sedang mbah putri lakukan pada pukul 02:00 WIB begini dan masih juga belum juga beristirahat. Untuk memastikannya aku pun perlahan melangkah keluar kamar tidur. Dan sayangnya aku pun tidak menemukan ada siapa pun. Saat melihat ke arah pintu kamar mbah putri, tiba-tiba saja terdengar suara pintunya baru saja tertutup rapat. Pikirku, mungkin saja mbah putri baru masuk ke dalam kamar.
Aku pun kembali ke kamar untuk beristirahat dan akan bertanya pada mbah pada pagi hari.
Pagi pun menjelang. Masih dengan penuh rasa penasaran aku pun bertanya pada mbah putri perihal yang aku rasakan semalam.
Namun, jawaban mbah putri justru membuatku terkejut. Sebab, mbah putri menjelaskan bahwa tidak lama setelah aku yang masuk kamar, ia pun juga kembali ke kamar untuk beristirahat juga. Jantungku berdebar, tetapi aku tidak ingin rasa takutku terlihat olehnya.
Aku pun yang kembali membantu mbah putri memasak, saat sedang mengiris buah tomat sambil sedikit larut dalam lamunanku, tak sengaja aku menyayat jariku hingga berdarah.
Mbah putri pun saat melihatnya langsung panik, ia segera menyuruhku untuk masuk ke kamarnya untuk mengambil obat merah agar segera diobati. Menuruti perintah mbah putri aku pun segera mengambilnya.
Memasuki kamar mbah, sangat terasa wangi seperti wangi-wangian bunga, tapi aku tidak terlalu mengenal jenis bunga tersebut.
Menuju meja riasnya, aku segera mengambil obat merah dan menggunakannya pada jariku yang terluka.
Sambil mengobati dan melihat cermin yang ada di depanku. Pintu kamar mbah putri tertutup perlahan.
Aku melihat sebuah rambut panjang hitam tergantung di balik pintu, sambil menarik napas panjang karena terkejut, aku kembali mengobati tanganku.
Sesekali aku melihat ke arah cermin yang ada di depanku. Kali ini aku seperti melihat Sinden Tak Kasatmata yang berwujud seorang wanita cantik,
seperti penari Jawa berdiri di sebelah rambut panjang itu kemudian memakainya.
Mataku melotot melihat hal tersebut. Bulu kudukku berdiri seluruhnya, jantungku berdebar kencang.
Secara perlahan aku ingin melihat langsung apakah hal yang kulihat di cermin itu benar adanya.
Namun, saat aku melihat arah pintu, tidak ada siapa-siapa yang aku lihat. Hanyalah pintu yang tertutup.
Berusaha menenangkan diri, memejamkan mata dan mengirup napas panjang. Aku kembali mendengar senandung wanita dengan lagu Jawa tersebut jelas di telingaku.
Tanpa membuka mata, aku berlari keluar kamar, mbah putri kemudian memelukku.
Aku pun menceritakan perihal Sinden Tak Kasatmata itu seluruhnya dari apa yang aku rasakan mulai dari semalam hingga tadi.
Namun, mbah putri hanya menjawab. “Nggak apa-apa nak itu hanya perkenalan saja dengan sahabat mbah putri,
Sumber : Genpi.co

Kisah seram OB Diganggu oleh Makhluk Halus Saat Bersihkan Rumah Sewa

Kisah seram OB saat membersihkan Rumah diganggu Makhluk halus

MbahjituKisah seram OB saat membersihkan Rumah diganggu Makhluk halus ini dialami oleh Dwiyanti, dimana kisah tersebut berawal dari yang sudah Hampir seminggu ini Dwiyanti meratapi nasibnya yang baru saja di-PHK lantaran perusahaan tempatnya bekerja bangkrut akibat pandemi corona.
Walaupun pekerjaan dan gajinya di tempat itu tidak begitu besar, namun setidaknya bisa untuk memenuhi keperluan pribadinya sekaligus membantu perekonomian keluarga.
Dan seiring berjalannya waktu, kini sudah hampir lima bulan wanita tersebut hanya terdiam di rumah saja. Dia pun terpaksa bergantung kepada keluarganya untuk memenuhi keperluan sehari-hari sambil berusaha mencari pekerjaan baru lainnya.
Ketika akhirnya pemerintah menerapkan pembatasan sosial, Dwiyanti pun mengambil keputusan untuk bekerja sampingan untuk membersihkan rumah dan apartemen yang dipesan melalui aplikasi online di sekitar wilayah kemang.
“Kebetulan di kawasan Kemang banyak pengunjung yang berlibur. Waktu itu mereka yang tidak boleh ke luar negeri sehingga persewaan rumah dan apartemen di sini¬†semuanya terisi penuh.
“Saya pun mengambil peluang tersebut untuk bekerja bersih-bersih rumah dan apartemen setelah penyewanya pulang. Kebanyakan penyewa tidak akan menetap lama di sana,” ungkapnya.
Bagaimanapun, kata Dwiyanti, tantangan pekerjaan barunya itu bukan saja menuntut ketelitian dan tenaga yang banyak, tetapi juga menghadapi berbagai kejadian-kejadian aneh.
Untuk mempromosikan layanannya, Dwiyanti biasanya akan mengambil foto dan video setelah kerjanya selesai untuk dikirim sebagai bukti kepada pemilik rumah dan diunggah ke akun media sosialnya.
“Biasanya saya akan mengawali dengan merekam dari pintu masuk hingga ke dapur, kamar tidur dan kamar mandi.
“Setelah merekam, saya akan langsung mengirim ke pemilik rumah maupun apartemen serta diunggah ke media sosial tanpa menontonnya terlebih dahulu.
“Dan setelah pulang kerja, baru yang saya menonton dan membaca semua komentarnya, siapa tahu aja ada orang yang berminat untuk menggunakan jasa layanan saya,” ujarnya.
Tetapi pada hari itu, saat yang sudah pulang ke rumah, Dwiyanti pun terkejut karena mendapat banyaknya komentar dari followernya yang menonton video yang dibagikannya.
Menurut follower Dwiyanti, mereka mengaku mendengar adanya suara seseorang dalam rekaman video yang dibagikan di akun media sosialnya tersebut. Penasaran dengan apa yang diceritakan followernya, Dwiyanti pun menonton kembali video tersebut untuk mendapatkan kepastian.
“Waktu saya tonton lagi rekaman itu, saya baru sadar ada suara halus tetapi jelas yang bertanya ‘Lagi buat apa itu?’… berpuluh kali juga saya ulang video itu untuk pastikan apakah suara tersebut nyata atau tidak.
“Merinding seluruh badan saya waktu itu tetapi saya tidak berani untuk memberitahu Kisah seram OB tersebut kepada pemilik rumah. Karena saya pikir itu mungkin sekadar ‘gangguan’ yang belum masuk tahap yang parah. Namun dugaan saya pun meleset,” katanya.
Beberapa hari kemudian Dwiyanti mendapat panggilan untuk kembali ke rumah yang ada di video seram tersebut karena tamu yang baru saja menginap sudah langsung check-out.
Namun saat tiba di sana, Dwiyanti melihat tidak banyak pekerjaan yang bisa dilakukannya. Rumah tersebut pun ditinggalkan dalam keadaan masih rapi dan bersih seperti yang tidak ditinggali orang sebelumnya.
“Dan ketika saya mencuci piring di dapur, tiba-tiba seluruh badan terasa merinding saja karena seperti ada sesuatu yang menyentuh bahu saya.
“Waktu menoleh ke belakang, tidak ada siapa pun. Tapi pintu ruang utama tiba-tiba yang menutup sendiri. Saat itu pun kaki langsung gemetar ketakutan¬†padahal saya harus melintasi ruang itu untuk keluar dari rumah tersebut.
“Tiba-tiba kaki saya seolah-olah terkunci dan tak dapat bergerak sedikitpun. Saya pun hanya mampu memejamkan mata sebelum pintu kamar tersebut tiba-tiba kembali terbuka,” ceritanya.
Setelah membaca ayat Kursi dan beberapa ayat suci lainnya, Dwiyanti baru bisa menggerakkan kakinya. Kesempatan tersebut digunakan Dwiyanti untuk lari keluar dari rumah tersebut.
Tanpa membuang waktu lagi, Dwiyanti menceritakan apa yang terjadi kepada pemilik rumah tersebut mengenai kisah seram OB yang mengalami kejadian aneh.
Betapa terkejutnya Dwiyanti ketika diberitahu penyewa sebelumnya juga mengalami kejadian yang sama.
Menurut pemilik rumah, penyewa dan serta keluarganya mengaku tidak tahan terhadap gangguan aneh yang mereka alami masing-masing, dan mereka mengambil keputusan untuk keluar pada
hari mereka mendaftar masuk. “Pantas saja rumah itu masih dalam keadaan rapi dan bersih, ternyata penyewa pun tidak tahan dan cabut lari karena diganggu,” katanya.
Meskipun mengalami kejadian menyeramkan, Dwiyanti tetap melakukan pekerjaannya tersebut. Dia menganggap apa terjadi hanya sebagai cobaan kecil saja.
” Alhamdulillah, sampai saat ini, di rumah itu saja yang terjadi peristiwa seram. Tempat lain tidak ada gangguan. Saya anggap ini cobaan dalam mencari rezeki halal di tengah kondisi yang memprihatinkan,” pungkasnya.
Sumber : Dream

Mbak Kunti DiRumahku Sering Muncul

Mbak Kunti DiRumahku Sering Muncul, Sering Duduk Di Kursi Kayu Jati

MBahjitu – Kunti DiRumahku Sering Muncul Kuntilank itu Hantu wanita dengan sosok panjang, Yah Ini Kunti di rumahku begitu eksis. Ia sekarang ini sangat senang muncul di segala penjuru rumah ku. Padahal semasa kecil aku, aku tak pernah sekalipun melihat kunti tersebut. Tiba-tiba mulai muncul ketika aku menginjak usia remaja.

Pernah suatu saat kunti di rumahku tersebut berdiri tepat di dapur bersih yang arahn menghadapnya tepat pintu kamarku. Ia berdiri seperti mematung dan langsung memandang diriku yang terpana. Entah udah berapa lama ia menatap kamarku. Masa sih kunti ini ingin bergabung ke dalam kamar tidurku? seram juga ucap ku dalam hati

Saat itu aku pun bingung sekali sebab aku ingin buang air kecil. Daripada aku mengompol, aku pun memaksa adikku untuk mengantarku pergi ke kamar mandi yang letak nya di luar kamar tidurku. saat melewatinya, kami pun berpura-pura tak melihatnya. Wajahnya itu sangat putih. Matanya terlihat hitam dan lebar. Ia terlihat berumur setengah baya.
Rambut hitamnya panjang sekitar sepunggung dan sudah tampak kusut sepertinya jarang sisiran. Untungnya, saat kami kembali dari kamar mandi, kunti ini pun sudah menghilang.

Kunti DiRumahku Sering Muncul, Kunti tersebut pun sangat senang duduk dengan anggun di kursi jati kami yang di ruang tamu. Ia persis bak Princess yang sedang termenung dengan kondisi melankolis. Sepertinya, ia pun terlihat pusing memikirkan segala kerumitan dunia hantu.

Aku dan beserta ketiga adikku seringkali memergoki dirinya duduk di kursi tersebut. Begitu juga dengan Ibu tahu ada kunti di rumah, Ibu pun langsung menjual kursi tersebut. Menurut dari Ibu, tidak baik bila kita memiliki barang yang disukai roh halus.

Semoga saja saat itu kuntinya ikut terjual. Maafkan kami yang sudah memberikan bonus kejutan yang seram, tetangga si pembeli kursi! Tapi, harapan kami pun tinggal harapan. Kunti ini ternyata masih saja sangat keras kepala walaupun kursi kesayangannya sudah dijual.

Jadi, tetangga yang beli kursi jati yang berkualitas baik, sedangkan mbak kunti ini juga tak mau pindah rumah…
Akhirnya, kunti ini tetap tinggal di pohon mangga yang di samping rumah. Aku dan adik-adik pun pernah melihat Kunti DiRumahku Sering Muncul lari dikejar Si Yusa, kucing peliharaanku. Kunti ini pun lari melintasi ruang tamu dan keluar rumah melalui teras kami . HUP! Kunti tersebut melompat dengan tangkas dan langsung terbang ke atas cabang pohon mangga. Dan Bunyinya seperti kepakan keras sayap burung.

Sumber : ngumpar.com

Cerita Mistis Rumah Suzanna Sang ‘Ratu Horror’

Cerita Mistis Rumah Suzanna Sang ‘Ratu Horror’

MbahJitu – Dilansir dari berbagai sumber kali ini kita akan bercerita tentang cerita mistis Rumah Suzanna sang Ratu Horror Indonesia yang melegenda sampai sekarang.

Sosok Suzanna memang melekat dengan imej horor di kehidupannya.

Suzanna konon menjalankan banyak ritual yang ia jalani, rumahnya yang berada di Magelang pun disebut menyimpan banyak cerita mistis dan horror.

Suami dari Suzanna Clift Sangra pernah menceritakan kejadian-kejadian mistis yang ada di rumahnya.

Mulai dari bertemunya ia dengan sosok almarhumah Suzanna setelah istrinya tiada, sampai cerita tentang batu merah delima yang menari-nari di atas rumahnya.

“Beberapa hari setelah bunda meninggal itu di hari pertama sampai hari ketiga sering almarhumah menampakkan dirinya di pintu hingga di sofa,”¬†tutur Clift sambil menunjukkan tempat kemunculan sang istri.

“Di pintu itu ia sedang memakai baju cokelat, dadah-dadah sama saya seperti mengucapkan selamat tinggal.

Terus yang paling menghebohkan, saya dipangggil ketika saya keluar dari kamar, dan beliau duduk di sofa ini.

Dan saya waktu itu seperti tidak tahu kalau beliau sudah meninggal. ‘Pah pah pah’ saya waktu itu berlari menghampirinya, beliau lagi nonton TV, kakinya diangkat satu sambil mencet remot terus marah-marah kayak ada adegan TV gimana gitu.

Setelah itu saya kembali lagi ke kamar saya, sampai di kamar saya baru sadar, loh kan sudah meninggal,”¬†kata Clift sambil mengenang kejadian yang dialaminya.

Tak hanya itu, sosok Suzanna pun diceritakan sempat datang ke rumah dan beliau meminta agar tembok di balik kursi rumahnya dicat lagi.

Beranjak keluar rumah mereka, tepatnya di halaman rumah mereka Clift pun menunjukkan area meditasi Suzanna semasa hidupnya.

Clift mengatakan dirinya masih kerap melihat penampakan Suzanna di area meditasi istrinya sampai sekarang.

Ia juga menggambarkan pernah melihat sosok genderuwo besar yang memiliki sepasang sayap, berwajah seram dan berhidung runcing. Tutur Clift sambil meceritakan tentang cerita mistis rumah Suzanna.

Tak hanya tempat meditasi Suzanna Clift juga menunjuk ke atap rumahnya ada sambil bercerita tentang sebuah benda berbentuk bulat runcing bewarna merah yang kerap terbang di seputar atap rumahnya seakan menari-nari ke sana ke sini.

Membenarkan perkataan Clift, Mbah Bejo yang ikut dalam penelusuran rumah mistis Suzanna juga mengatakan bahwa benda merah tersebut disebut merah delima yang berbentuk seperti batu.

Berbeda dengan Mbah Bejo, Risa Saraswati yang juga ikut mengunjungi rumah Suzzanna justru melihat sosok seesorang perempuan.

Sosok perempuan tersebut adalah seorang pengikut Ratu Pantai Selatan atau sering disebut Nyi Roro Kidul.

Menurut penerawangan Risa, sosok Suzanna memiliki hubungan baik dengan Nyi Roro Kidul sehingga penjaga Pantai Selatan kerap mengunjungi rumahnya.

Clift juga mengatakan sebelum Suzanna meninggal, rumah mereka yang terletak di Magelang ini sempat didatangi banyak ular sekitar berjumlah 70 ekor.

Dan Clift meyakini jika kedatangan ular tersebut adalah pertanda kepergian sang istri yang dicintainya untuk selama-lamanya.

Demikianlah Cerita Mistis Rumah Suzanna Sang ‘Ratu Horror’ yang melegenda.

Sumber : Nova

Cerita misteri hantu berkebaya

Cerita Liburan Menyeramkan, Hantu Berkebaya Masuk Kuburan Malam-Malam

Mbahjitu – Cerita bertemu Hantu Berkebaya dikisahkan oleh Ane yang berawal dari Liburan ke Sumatera Utara yang dilakukan Ane dan keluarga seharusnya menjadi sebuah kenangan manis. Apalagi setelah hampir setahun lebih yang tidak bisa ke mana-mana akibat pandemi Covid-19 yang melanda Jakarta.
Dan yang paling senang adalah anak-anaknya. Masalahnya, ini baru pertama kalinya mereka liburan ke tempat tokoh legenda Sumatera utara, Sisingamangaraja XII, yang pernah berkuasa.

Ane mengatakan keluarganya memilih tinggal di salah satu homestay di Kota Medan karena saudara-saudaranya yang lain juga ikut rombongan ke Medan.
Ketika kami sampai di homestay tersebut, kami pun puas karena rumahnya besar dan indah. Apalagi letaknya dekat dengan kota, sehingga mudah untuk pergi jalan ke mana-mana,” kenang Ane. Namun, ketika melihat area sekitar homestay, dia merasa agak sedikit merinding, Masalahnya rumah tersebut terletak di sebelah kuburan tua.
Beruntungnya, pemilik rumah tersebut sudah membangun tembok yang tinggi sebagai pagar di bagian yang menghadap kearah kuburan tua tersebut.
“Mungkin pemilik rumah tersebut tidak mau para penyewa yang menginap merasa ketakutan,” ungkap Ane.
Pada waktu malam pertama menginap di homestay, Ane bersantai sejenak di kamar lantai atas, Sementara anggota keluarga yang lain masih mengobrol di ruang tamu di bawah.
Ane menceritakan bahwa pada awalnya dia hanya ingin istirahat sebentar, Tapi akhirnya dia tertidur pulas dan setelah beberapa saat Ane terbangun karena merasa seperti ada yang menyentuh ujung kakinya.
Sentuhan sekilas tersebut membuat Ane jadi susah untuk tidur lagi. Dia kira itu mungkin saja suaminya. Tapi pada saat Ane bangun, tidak ada siapapun di kamar.
“Dalam keadaan yang bingung dan tidak jelas memikirkan siapa yang menyentuh ujung kaki saya, tiba-tiba saja saya melihat di luar jendela kamar yang terbuka ada seseorang yang lewat,” kata Ane. Padahal, menurut perasaan Ane, dia tidak pernah membuka jendela tersebut. Dia pun makin merinding saja karena gorden jendela juga ikut tersingkap.
Dalam kondisi yang ketakutan setengah mati, Ane memberanikan diri untuk menutup jendela kamar yang terbuka tersebut. Dan pada saat itulah tiba-tiba saja dia mencium bau yang sangat wangi, Langkahnya juga tiba-tiba terasa lemah dan mulutnya terasa berat untuk teriak memanggil suaminya.
Jantungnya seakan mau copot saat dia melihat dengan jelas sosok Hantu berkebaya dan berselendang putih memandangnya sambil tersenyum sinis.
“Tatapan matanya sangat tajam. Walaupun tersenyum pada saya, tetapi senyuman itu amatlah sangat menyeramkan. Saya hanya bisa untuk memejamkan mata dan membaca ayat al-Quran sebagai pelindung diri,” kata Ane. Usai membaca Ayat Suci, kaki Ane baru bisa bergerak seperti biasa. Ketika dia membuka mata, sosok Hantu seram itu sudah lenyap.
Ternyata penampakan perempuan seram berkebaya dan berselendang putih tersebut juga pernah dilihat oleh sepupunyanya. Hal itu diungkapkan sang sepupu yang merasa aneh dengan homestay tersebut.

Menurut sepupu Ane, dia juga melihat hantu berkebaya memakai selendang putih ketika waktu menutup pagar. Wanita misterius itu berjalan menuju kearah kuburan tua.
“Sepupu saya awalnya tidak melihat hal yang ganjil tetapi merasa aneh karena wanita itu berjalan masuk ke kawasan kuburan malam-malam.
“Yang lebih menakutkan lagi sosok itu tiba-tiba terbang dan hinggap di atas pohon. Sepupu saya langsung lari masuk rumah dalam keadaan yang ketakutan,” jelasnya.
Meskipun tidak ada gangguan buruk terjadi kepada keluarganya, Ane mengaku pengalaman tersebut tidak bisa dilupakan karena itulah kali pertama dia melihat sosok menakutkan.

Sumber : dream

Kisah Horor, Diteror Penampakan Hantu Pocong Arwah Penasaran Sang Teman.

Didatangi Hantu Pocong Sehari Setelah Bantu Mengusung Mayat Teman yang Mati Kecelakaan

Mbahjitu – Kita sering mendengarkan berbagai cerita seram hantu pocong terkait mayat atau jenazah seperti di film-film horor yang ditayangkan dibioskop.
Dalam berbagai kasus, ada pula kisah mayat membuka matanya pada saat dimandikan. Ada juga mayat yang digambarkan bisa hidup kembali setelah dilompati oleh seekor kucing.
Sebenarnya kisah-kisah horor yang ada di film-film tersebut juga didasarkan pada cerita yang ada di masyarakat.
Seperti cerita seram seorang yang bernama Ayong setelah dia membantu untuk mengusung jenazah temannya ke kuburan. Pemuda ini mengaku dia sempat melihat penampakan ‘pocong temannya’ sehari setelah membantu mengurus pemakaman jenazahnya tersebut.
Ketika menceritakan pengalaman seram tersebut kepada keluarganya, ada yang bilang Ayong mungkin diikuti bayangan atau ‘pendamping’ temannya yang menjadi arwah penasaran.
Menurut kepercayaan orang dulu arwah penasaran merupakan gangguan berbentuk bayangan orang yang meninggal secara mengenaskan.
Biasanya orang yang diganggu arwah penasaran tersebut adalah mereka yang melihat langsung mayat orang kecelakaan di jalan, yang mengurus mayat orang yang bunuh diri dan penyebab kematian yang tidak wajar lainnya.

Kisah Seram hantu pocong yang merupakan Arwah Teman yang Penasaran yang terjadi pada tahun 2014 ketika Ayong mendapat kabar seorang kawannya meninggal akibat mengalami kecelakaan.
Sebenarnya Ayong tidak terlalu akrab dengan temannya yang satu sekolahan dengannya waktu itu. Dia hanya kenal begitu saja.
Teman Ayong ini mengalami kecelakaan di jakarta dan jenazahnya dibawa pulang ke rumah keluarganya di Medan.
Ketika jenazahnya sampai, hari pun sudah petang, jam menunjukkan sekitar pukul 18.00. Entah apa yang menyebabkannya, hati Ayong tergerak untuk ikut menolong mengangkat jenazah masuk ke rumah. Setelah disholatkan sekitar pukul 18.30, jenazah tersebut langsung dimakamkan.
“Jenazah selesai dimakamkan sekitar jam 19-an, mendekati Maghrib. Setelah selesai balik dari kuburan, saya pun tidak yang langsung membersihkan diri.
“Saya tidak mandi maupun ganti baju. Setelah sholat Maghrib saya mengobrol dengan teman-teman. Setelah itu, saya langsung tidur karena besok pagi harus kerja,” kenang Ayong.
Malam keesoknya baru kejadian-kejadian seram itu pun dimulai. Ayong yang bekerja di kota Medan tidur sendirian di sebuah apartemen yang dipinjamkan oleh bosnya.
Saat tidur sendirian malam itu di apartemen, Ayong tiba-tiba bermimpi tentang almarhum temannya. Namun penampilannya sangat menyeramkan. Dalam mimpi tersebut, Ayong melihat almarhum dalam keadaan terbungkus kain kafan. Pocong temannya itu berdiri tegak sambil melihat ke arah Ayong tanpa mengeluarkan sepatah kata. Ayong langsung terjaga dari mimpi yang menyeramkan itu. Namun peristiwa aneh pun terjadi tepat di depan matanya.
Ketika Ayong bangun dari tidur, makhluk seram itu masih ada di depan matanya. Hantu tersebut nampak melalui celah dinding kamarnya, terlihat setengah badan saja.
“Waktu itu kondisi kamar memang gelap karena saya yang tidak menyalakan lampu, Hanya ada cahaya dari luar jendela saja.
“Setelah beberapa saat makhluk tersebut tidak juga mau pergi juga, saya baru yakin bahwa makhluk tersebut memang ada dan nyata. Saya pun langsung tutup selimut dan berusaha tidur saja hingga terbangun esok paginya,” kata Ayong.
Waktu tidur di malam hari kedua, Ayong pun menyalakan lampu. Tapi dia masih juga mengalami mimpi menyeramkan yang sama. Saat terbangun, makhluk itu pun tampak jelas karena lampu kamar memang menyala terang. Pocong itu masih saja berdiri di tempat yang sama seperti malam sebelumnya.
Tak ingin memperumit keadaan, Ayong langsung tarik selimut. Dia berusaha tidur sampai tertidur betulan karena memang sudah lelah setelah pulang dari bekerja.
Pengalaman mimpi yang nyata itu berlangsung terus-menerus hampir semingguan, Sampai akhirnya Ayong tidak tahan lagi, Dia memilih keluar saja dari apartemen dan pindah ke rumah bibinya.

Sejak pindah ke rumah bibinya, teror penampakan hantu pocong temannya tidak pernah terjadi. Ayong juga sudah tidak pernah mimpi seram lagi.
“Setelah mengalami kejadian-kejadian seram itu, saya ada sedikit rasa takut ke kuburan. Apalagi kalau ada orang meninggal.
“Dan saat ada saudara yang meninggal, saya pun cuma sebentar saja di kuburan. Dan Pas pulang saya pun langsung mandi bersihkan diri terus ganti baju,” pungkasnya.

Sumber : Dream

Arwah Pria Gentayangan Yang Meneror Temannya

Arwah Pria Gentayangan Yang Meneror Temannya

MbahJitu – Kisah nyata tentang arwah pria gentayangan yange meneror temannya. Kisah ini diceritakan oleh Aldi seorang anak remaja pemilik warung tua di Cicadas, Jawa Barat.

Di sekitar warung tempat tinggalnya, ada satu tempat yang selalu digunakan Aldi dan teman-temannya untuk berkumpul atau hanya sekedar nongkrong.

Pada suatu ketika sedang berkumpul menikkmati hangatnya kopi di tengah malam yang dingin, salah satu teman Aldi yang bernama Lukman tiba-tiba bertanya. “Gimana ya rasanya kematian itu?

Saat itu teman Aldi yang bernama Alta menjawab pertanyaan itu dengan sebuah candaan yang membuat sedikit ngeri. ‚Äúkalau kita mati ketabrak truk itu sih langsung ke surga kayaknya‚ÄĚ,

Tak lama kemudian, Lukman yang bertanya soal kematian itu meminta dirinya untuk difoto. dan anehnya, Lukman pun mengatakan bahwa itu merupakan foto terakhir mereka.

Saat itu Aldi dan teman yang lainnya tidak menyadari jika itu adalah petunjuk sebelum Alta dan Lukman meninggalkan mereka untuk selamanya.

Singkat cerita tengah malam pun tiba.
Karena ada suatu hal, Aldi yang ingin pulang harus mengitari kembali tempat mereka nongkrong itu. Aldi pulang melewati kembali tempat biasa mereka nongkrong, Aldi melihat sosok Alta sedang duduk dengan posisi kepala tertunduk dan tangannya sedang memeluk lutut. Aldi yang tak berpikir sama sekali tentang arwah pria gentayangan

Kemudian Aldi pun menghentikan laju motor lalu menyapa Alta. Namun tak dihiraukan oleh Alta. Kemudian Aldi pun pulang kerena tidak dihiraukan.

Namun sebelum waktu subuh tiba, Aldi tiba-tiba dikejutkan dengan suara pengumuman dari masjid di sekitar rumahnya yang memberi kabar bahwa Alta telah meninggal dunia.

Mendengar hal tentang itu Aldi pun terkejut padahal baru saja dia bertemu dengan Alta. Dikarenakan rumah Aldi dekat dengan rumah Alta, jadi dia berkunjung ke rumah sahabatnya itu.

Namun tak disangka dan membuat geger, saat proses pemandian, tiba-tiba keluar darah dari kepala Alta.
Aldi yang hadir menyaksikan itu terkejut melihat pemandangan yang sangat mengerikan kondisinya, kondisi kepala Alta bolong dan masih mengeluarkan darah.

Meskipun telah berulang kali disiram dengan air untuk membersihkan darah di jenazah Alta, namun pengurus jenazah menyerah dan tidak sanggup untuk meneruskan proses pemandian jenazah.

Akhirnya jenazah pun langsung dikafani dengan kondisi darah yang masih mengalir dan hanya perban yang jadi penghambat darah itu agar tidak terlalu deras keluar.

Namun kain kafan berubah menjadi merah karena darah terus saja mengalir.
Bahkan karpet yang menjadi alas mayat pun menjadi berlumuran darah, sungguh ini merupakan pemandangan yang mengerikan menurut Aldi.

Sesampainya di pemakaman Taman Makam Pahlawan Cikutra, jenazah Alta pun dikeluarkan dari ambulans dan diangkat dengan keranda.

Bahkan Aldi melihat darah Alta terus menetes sepanjang jalan menuju liang lahat yang akan menjadi peristirahatan terakhirnya.

Di suatu malam, Aldi pun pergi untuk menuju tempat biasa dia ngopi bersama Alta dan teman-temannya namun tempat itu kosong.

Aldi yang hendak menyalakan sebatang rokok tiba-tiba mendengar sebuah suara yang memanggil dari arah kiri, reflek Aldi pun menengok ke arah suara tersebut Namun Aldi dikejutkan oleh sosok Alta yang telah meniggal sedang berdiri tepat di samping Aldi, sontak Aldi pun berlari menuju rumahnya karena ketakutan.

Tidak berhenti disitu, baru saja Aldi ingin memejamkan mata setibanya di kamarnya, terdengar suara seseorang menggedor pintu warungnya dan memanggil namanya.

Aldi pun coba mengintip lewat jendela dan mencoba mendengar suara sipaakah itu.
Benar-benar jantung terasa berdebar keras setelah Aldi melihat siapa sosok yang memanggilnya dan ingin membeli rokok ternyata itu adalah Alta dengan kepalanya yang bolong dan masih mengeluarkan darah, dia berdiri tepat di depan rolling door warung Aldi.

Dan Hingga saat ini Aldi pun masih menyimpan rasa trauma dan ketakutan karena terus dihantui oleh Arwah Pria Gentayangan yang adalah temannya sendiri.

Sumber : MapayBandung

Cerita Misteri Mobil DiTengah Kuburan

Misteri Mobil DiTengah Kuburan Setelah Anterin Kakek Tua

Mbahjitu РBaru saja ada cerita horor Kali ini ada cerita seram yang sekarang ini mengundang banyak sekali reaksi dari netizen terkait dengan Mobil DiTengah Kuburan  tanpa ada mengalami rusak sedikitpun di bagian meski jalan untuk akses masuk hampir tak bisa dilalui oleh mobil.

Cerita ini yang dibagikan tersebut menceritakan adanya sebuah kejadian yang memang nyata pada 29 Juli 2019 di daerah Dusun Sawanhan, Ngawi,

Mobil DiTengah Kuburan diceritakan saat itu ada seorang pria yang dalam perjalanan arah bertemu dengan seorang kakek tua setelah dirinya melakukan sebuah foto prewedding di Benteng Pendem, daerah Ngawi dan setelahnya pria ini pun mengantarkan sang calon istri untuk pulang ke rumahnya menggunakan mobil.

Di dalam perjalanan pulang di sekitar pukul tujuh malam, dirinya pun bertemu seorang kakek yang meminta tolong kepada dirinya untuk diantar ke rumah. Selepas dari mengantar sang kakek tersebut, Ia bergegas untuk pulang kerumahnya dan langsung tidur. Namun keesokan hari saat dirinya sudah terbangun, pria dalam cerita ini ternyata dari semalam gak tidur di rumahnya melainkan tidur di sekitaran kuburan.

Jika difikirkan, cerita ini memang sangat tidaklah masuk akal ada sebuah mobil bisa masuk ke dalam area kuburan yang sempit tanpa lecet sedikitpun.

memang kisah ini sangat aneh sekali , tapi bagaimana pun ini menjadi cerita yang misterius.

Banyak sekali warga beropini kakek yang di antarkan kemaren merupaka salah satu sosok tak kasat mata yang hadi untuk mengganggu pria ini , ada juga yang bilang pasti adanya kesalahan yang di buat pria ini sehingga kakek ini datang memberi sebuah sanksi.

cerita ni pun lantas viral dan menuai berbagai komentar dari warga tiktok, Photo tidak boleh sembarangan dan harus menghormati tempat2 bersejarah‚ÄĚ.

Selain Mobil DiTengah Kuburan Juga ada salah satu komentar dari @idk yang turut menceritakan kejadian serupa : Jadi keinget pas dulu ada bis masuk ke dalam tengah2 hutan, padahal memang gaada akses masuk‚ÄĚ.

Sumber : Okezone

Kisah Seram Perempuan Misterius Ziarah Makam Malam-malam

Penjaga Kuburan Demam Seminggu Usai Ketemu Perempuan Misterius Ziarah Makam Pada Malam Hari

Mbahjitu РKisah penjaga kuburan bertemu Perempuan Misterius Ziarah Makam yang berawal dari seorang yang bernama Ali yang Kehilangan pekerjaannya selama pandemi sehingga membuatnya stres. Apa lagi usahanya untuk mendapatkan pekerjaan baru tidaklah gampang  dan sering mengalamim kegagalan. Karena tak ada lagi yang bisa dikerjakannya, akhirnya Ali memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya.
Di kampung halamannya, Ali diberitahu oleh kenalannya kalau ada lowongan pekerjaan sebagai penjaga kuburan atau biasa disebut juru kunci makam.
Pada awalnya berat hati Ali menerima tawaran pekerjaan tersebut. Namun mengingat perlu untuk menanggung istri dan anaknya yang berusia dua tahun, dia setuju untuk melakukan pekerjaan tersebut. Akhirnya Ali menyewa sebuah rumah yang berdekatan dengan kawasan kuburan tersebut.
Meskipun dihinggapi rasa takut karena menjaga kawasan kuburan tersebut, namun dia harus menganggap tugasnya itu tidaklah sulit seperti yang diperkirakannya.
Tugasnya pun mudah, dia hanya perlu untuk cek memastikan bahwa tidak ada orang luar yang masuk ke kawasan kuburan dengan niat yang tidak baik,
seperti pengedar narkoba, penjudi maupun pengamal ilmu hitam.
Biasanya Ali akan beronda keliling kawasan kuburan sebanyak tiga kali pada waktu siang hari, dan dua kali pada waktu malam harinya. Alhamdulillah tak ada kejadian aneh yang terjadi.
“Rasa takut dan gementar itu hanya perkara biasa, Apa lagi jika beronda pada waktu malam hari,” katanya.
Bagaimanapun, Ali juga merasa ketakutan apabila melihat sekelibat seorang perempuan berbaju kurung warna hijau dan berselendang hitam.
Perempuan misterius Ziarah Makam itu duduk di tepi sebuah makam ketika Ali melakukan ronda pada pukul 9 malam!
Tanpa curiga apapun, Ali segera memberhentikan motornya dan memperhatikan perempuan tersebut mengingat lokasi makam itu terletak agak jauh ke dalam.
“Begitu perempuan tersebut merasa ada yang memerhatikannya, perempuan tersebut itu pun langsung bangun dan bergegas untuk meninggalkan makam tersebut.
“Ketika kala perempuan tersebut berjalan ke arah saya, segera saya pun untuk perkenalkan diri. Namun tidak ada sepatah kata yang keluar dari mulutnya,” kata Ali.
Perempuan tersebut tidak menjawab, dan berlalu begitu saja menuju semak-semak di tepi kawasan kuburan.
Ali kemudian mencoba untuk memberanikan diri mengikuti perempuan tersebut. Namun, bayangannya tiba-tiba langsung lenyap.
Yang bikin heran, Ali tidak menjumpai adanya jalan keluar kawasan kuburan melalui semak-semak tersebut.
Gagal menemui perempuan tersebut, Ali pun pergi ke makam yang disinggahi perempuan tadi. Dan melihat nisan tersebut Tertera nama seorang perempuan yang sudah meninggal dunia lama hampir sekitar 50 tahun lalu.
“Beberapa minggu kemudian ketika melakukan tugas ronda malam, saya pun sekali lagi melihat perempuan yang sama. Kebetulan bulan sedang penuh
jadi pekatnya malam sedikit terang hingga mudah untuk melihat perempuan itu.
“Kebetulan saya ronda pakai sepeda, jadi mungkin saja dia tidak menyadari kehadiran saya… Saya pun mendengar suaranya sedang menangis di pinggir makam yang sama,” katanya.
Ketika Ali asyik memerhatikannya, perempuan itu tiba-tiba menolehkan wajahnya kepada Ali. Dalam samarnya malam dan cahaya bulan, Ali kali ini dapat untuk melihat wajahnya dengan jelas.
Perempuan tersebut ternyata berambut panjang dan memiliki wajah yang lumayan menakutkan. Dan Ali yang belum sempat untuk  mendekati, perempuan itu pun langsung berlari dan masuk kedalam semak-semak dan menghilang begitu saja.
“Saya pun lari terbirit-birit karena yang merasa ketakutan. Tiba-tiba saya mendengar adanya suara perempuan tersebut lagi yang meminta saya¬†untuk tidak lagi mengganggunya. “Saya pun mencari sumber suaranya, Ketika saya memandang ke atas, perempuan tersebut itu bertengger di atas pohon besar.
Ali terus lari tanpa tujuan yang jelas dan meninggalkan sepedanya. Apa yang terjadi pun bagaikan sebuah mimpi seram.
Entah bagaimana kelanjutannya, Ali tiba-tiba saja sudah ada di halaman rumah, Ali rupanya tak ingat dengan kejadian seram yang baru saja dialaminya.
Saat bertanya kepada istrinya, Ali diberitahu dia ditemukan dalam kondisi pingsan di depan pintu rumah.
Pada keesokan harinya Istrinya menemukan saya pada saat membuka pintu… Saya langsung tidak ingat lagi apa yang terjadi.
Hampir seminggu saya pun demam dan istri akhirnya memanggil seorang ustaz untuk memulihkan semangat saya.
Alhamdulillah tidak ada lagi kejadian aneh setelah kejadian malam itu dan saya tetap untuk meneruskan pekerjaan sebagai penjaga kuburan,” ujarnya.
Sudah hampir dua tahun lebih berlalu, Ali pun sempat berpikir mengenai sosok perempuan itu. Namun Perempuan Misterius Ziarah Makam itu tidak pernah muncul lagi di kawasan kuburan.
Sumber : Dream