Cerita Misteri Universitas Indonesia

Cerita Misteri Universitas Indonesia Yang Angker

Kisah Misteri Universitas Indonesia ini saya dapetin langsung dari pengemudi taksi yang ngantar saya dan teman2 pulang ke rumah teman saya di daerah Depok setelah kita bersama pergi konsultasi dan menulis  skripsi di Warnet dekat kampus.

Malam itu, setelah kami makan roti bakar 24 jam di Margonda, kita nyetop taksi dan dalam perjalanan, seperti biasa..saya nanya2 ke sopir taksi “Pak, daerah sini ada yang angker gak?”
Trus, pak sopirnya cerita tentang cewek mahasiswi (UI atau IISIP??) yang telah meninggal akibat tertabrak di Gerbatama di UI.
Hantunya selalu memberhentikan taksi yang lewat Gerbatama dan minta diantar pulang ke Bintaro.

Biasanya sopir yang mengantar disuruh nunggu depan rumah dengan alasan si mahasiswi ingin ngambil duit di rumah. Tapi, setelah menunggu 1-2 jam, orangnya gak nongol2. Akhirnya pak sopir mengketuk pintu rumahnya dan bicara dengan orang rumah.
Setelah diceritain kejadian tersebut, seisi rumah langsung menangis dan ayah tuh cewek ngambil uang ongkos taksi lalu ngasih kepada pak sopir dan minta maaf atas peristiwa itu.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

70 71 76 75 65 60 61 40 46 45

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

27 28 26 72 78 76 97 92 98 96

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

38 32 34 37 92 94 97 68 62 64

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA DAN JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

30 39 32 38 20 29 28 30 39 30

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

79 72 74 70 32 34 30 59 54 50

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

38 32 37 39 78 72 79 68 62 67

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

87 84 89 80 94 90 97 47 40 49

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

40 43 48 70 74 73 78 80 84 83

SELENGKAPNYA

Sopir taksi yang kita tumpangi kebetulan mengalami sendiri kejadian itu. Saya dapat cerita ini sekitar tahun 2000.

Gadis yang gantung diri di Rektorat

Cerita Misteri Universitas Indonesia ini saya dapat sekitar tahun 1999, dari seorang senior saya di kampus. Sebut saja namanya C.
C adalah tipe mahasiswa yang aktif di senat dan selalu berpartisipasi di setiap aktivitas kampus.
Pada suatu malam, C dan teman2 sedang sibuk untuk mempersiapkan poster dan berbagai hiasan untuk acara 17 Agustusan.
Satu persatu anak senat pulang, tinggal C dan seorang teman bernama B yang berencana menginap di kampus karena kerjaan mereka belum selesai. Untuk itu, C dan B berencana balik dulu ke kost untuk mandi dan mengambil baju, lalu kembali ke kampus untuk tidur di ruang senat setelah menyelesaikan poster dan beberapa hiasan.

C & B kemudian menumpang mobil B yang kebetulan AC-nya mati. Malam itu B nyetir dengan 2 jendela terbuka.
Mereka melewati Gedung Rektorat….dan disanalah B melihat seorang wanita, berjalan sendirian di gelap malam, saat itu udah jam 23.30……………………yang bikin B ngeri, cewek itu berjalan tertatih-tatih, seperti orang yang susah jalannya…..lalu kepalanya terkulai, seperti tulang lehernya patah………..B kemudian bilang ke C “lihat di pinggir trotoar di depan kita…ada cewek jalan malam-malam begini…”
C diam aja, karena udah mulai merinding….”lewatin yuk, gua penasaran liat mukanya”….demikian kata B.
pelan-pelan mereka mempercepat mobil. lalu B & C melirik kaca untuk melihat wajah cewek itu……wajahnya sangat pucat, matanya melotot serta lidahnya terjulur keluar berwarna kebiruan…..!!!

Misteri Universitas Indonesia “Itu setan mahasiswi yang gantung diri di Rektorat!!”, kata C panik.
B pun ngebut supaya mereka cepat sampai ke kost dan pada malam itu mereka tidak jadi nginap di kampus.

Sumber: BeritaUnik

Cerita Misteri Warung Makan Ghaib Part 2

Cerita Misteri Warung Makan Ghaib Yang Terletak Tepat Diatas Jurang Ini Diambil Berdasarkan Kisah Nyata

Kami juga telah memeriksa beberapa kali, setiap sudut bagian depan dari mobil yang kami gunakan, tapi tidak ada satupun bekas benturan. Lalu, misteri warung makan ghaib. apakah yang kami tabrak tadi? karena kami sangat merasa aneh dan ada yang tidak beres, mvah dan bapak langsung masuk kedalam mobil untuk melanjutkan perjalanan. Kedua adik mbah langsung pindah posisi duduk, yang pertama duduk di kursi paling belakang langsung pindah ke kursi tengah bersama dengan ibu, dan mbah duduk di kursi depan menemani bapak. Kami pun langsung terus melaju di kegelapan malam alas roban, jam sudah menunjukan jam 12 malam. Kedua adik mbah telah tertidur lagi, yang terjaga kali ini mbah, dan juga ibu. Tidak lama kemudian, hujan mulai turun, walaupun hujan nya hanya rintik-rintik namun cukup menggangu pandangan kedepan, sampai bapak harus membunyikan klakson disetiap akan memasuki belokan yang sangat tajam.

Mbah dan ibu sengaja tidak membahas kejadian tadi, supaya bapak tetap tenang sampai bisa berkonsentrasi dijalan. Lalu dari kejauhan terlihat ada sepercik cahaya neon, allhamdullilah.­ Sudah terlihat rumah warga, setelah semakin dekat ternyata hal tersebut sebuah misteri warung makan ghaib yang menjual makan pecel lele kecil tepat di sudut tikungan dibawah pohon, untuk menenangkan suasana kami memutuskan untuk mampir sejenak. Mbah sekeluarga turun dari mobil tersebut, entah karena ngantuk atau ceroboh, kaki mbah terbentur pasak penanda kilometer area. Tertulis disitu kilometer 15.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

50 51 56 70 76 71 10 16 15 11

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

28 26 26 24 32 38 36 18 16 14

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

51 52 57 54 31 32 34 98 92 94

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

30 32 36 39 20 29 26 40 42 49

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

42 48 43 47 28 23 27 32 38 37

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

79 72 74 70 89 82 80 92 94 90

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

47 49 46 37 39 34 36 79 74 76

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

79 70 76 72 80 89 86 90 96 92

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

29 24 23 28 39 34 38 09 04 03

SELENGKAPNYA

Mbah sekeluarga masuk kedalam warung itu. Penjualnya menyambut kami dengan sangat ramah tamah, dengan logat khas pekalongan. kami memesan makanan dan juga minuman panas. Iseng-iseng mbah bertanya, ” kok jam segini masih buka pak? bapak jualannya sendirian?” penjualnya menjawab ” iya mas, ini sudah mau tutup kok, saya jualan sama istri saya. Itu istri saya mas,” mbah dan bapak kaget, sejak kapan ada orang yang berdiri di samping pintu masuk warung. Padahal tadi kami masuk lewat arah yang sama dan juga sekitarnya pohon besar. Ya sudah lah, mbah tidak terlalu memperdulikanny­a. Karena perhatian mbah tertuju pada ayam yang sedang di goreng. hehehe.

Kami makan dengan sangat lahap, dan ternyata rasa sambal nya sangat enak, sangat cocok dilidah. Sampai mbah nambah sambal nya 2 kali. Misteri warung makan ghaib setelah kenyang menyantap ayam goreng. Kami bergegas kembali masuk kedalam mobil, waktu mau masuk mobil, kaki mbah terbentur lagi pasak penanda kilometer 15 tadi. Oke mbah ceroboh. karena letak pasak itu persis didekat pintu mobil. Jadi wajar kalau mbah terbentur pasak tersebut. Mobil kami pun mulai melaju ditemani hujan rintik-rintik yang terus-terusan menguyur area alas roban. Sesudah beberapa waktu akhirnya kami keluar dari area alas roban dan juga menuju tegal.

Sumber: DuniaArwah

Cerita Misteri Warung Makan Ghaib Part 1

Cerita Misteri Warung Makan Ghaib Part 1 Ini Diambil Dari Kisah Nyata

Mbahjitu – Ada sebuah kisah misteri warung makan ghaib nyata berdasarkan dari pengalaman mistis yang benar-benar dialami oleh seseorang yang akan diceritakan pada artikel dibawah ini. Secara pandangan memang mereka sangat sulit untuk dibuktikan. Namun kalau ditanya masalah keberadaannya, pastinya mbah yakin mereka ada dan mungkin ada disekitar kita saat sekarang ini.silahkan kamu simak kisah misteri dibawah ini:

Misteri warung makan ghaib, Waktu itu mbah masih tinggal di secang magelang. Mbah sekeluarga akan segera pergi ke Jakarta memakai kendaraan pribadi. sejak pagi mbah dan keluarga sudah sibuk prepared dan juga packing barang-barang mana saja yang akan mbah bawa. kami sekeluarga berniat akan liburan sekaligus silaturahmi ke saudara yang ada di kota Jakarta, lalu kami berniat berangkat dari magelang pada sore hari. Jadi perjalanan akan lebih santai dan juga bapak berniat menghindari keramaian kalau melakukan perjalanan jarak jauh disiang hari.

Dan langsung berangkatlah mbah dan sekeluarga dari magelang kira-kira jam 4 sore dari magelang, rute yang kami ambil adalah jalur utara. selama perjalanan kami tidak memiliki firasat buruk apapun. Dan juga perjalanan panjang pun dimulai. Tidak terasa hari sudah mulai gelap, dan juga adzan magrib sudah berkumandang. Mbah dan keluarga memutuskan untuk istirahat sejenak di masjid sekaligus menunaikan sholat magrib.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

76 73 75 79 56 53 59 36 35 39

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

54 57 59 52 47 49 42 34 37 32

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

32 34 37 30 24 27 20 82 84 87

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

09 07 06 04 76 74 79 49 47 46

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

36 37 39 46 43 47 49 63 67 69

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

81 84 80 89 34 30 39 51 54 59

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

59 54 56 57 39 34 37 79 74 76

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

82 81 84 80 92 91 94 52 51 54

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

04 01 03 08 24 21 23 41 48 43

SELENGKAPNYA

Sesudah selesai sholat, mbah dan keluarga pun melanjutkan perjalanan. semakin jauh kami berjalan semakin larut malam yang menemani perjalanan, yang berawal di awal perjalanan, suasana didalam mobil pun begitu ramai dan juga penuh canda tawa mbah dan kedua adik mbah, berubah perlahan menjadi sangat sepi. mungkin karena ibu & juga kedua adik mbah sudah tidur terlelap. Dan yang masih terjaga waktu itu hanya mbah dan bapak. jam menunjukan pukul 10.30 malam, kami telah memasuki area alas roban, jalanan berliku ditengah hutan dan juga tanah alas, jauh dari kehidupan kota.

Disini suasana sudah mulai mengerikan. Bapak mengurangi laju kendaraan mobil karena kondisi jalan yang sangat gelap dan juga berliku penuh tanjakan turunan yang juga kiri dan kanan nya jurang. Mbah dan bapak merasa ada hal yang sangat ganjil & juga aneh, sejak kami memasuki area alas roban, kami tidak berpapasan dengan kendaran lain seperti bus antar provinsi & juga kendaraan lainnya, padahal jalur ini termasuk rute yang sering digunakan untuk menuju kota tegal. Setelah melaju beberapa saat tiba-tiba ” Bruaaaaakkkk…!!­! ” astagfirullah…m­obil yang kami naiki menabrak sesuatu yang ada ditengah jalan.

Bapak langsung menepikan mobil itu kepinggir jalan dan mengambil senter yang ada di dashboard. Mbah dan bapak kemudian turun dari mobil melihat situasi apa yang sudah terjadi. Ibu dan kedua adik yang terbangun mendengar suara benturan tadi. langsung panik dan juga mau keluar mobil, namun bapak melarangnya dan menyuruh ibu&adik tetap didalam.kemudia­n mbah bergegas memeriksa bagian depan mobil dan bapak memeriksa bagian bawah sampai belakang mobil.

Mbah benar-benar sangat yakin misteri warung makan ghaib dan juga benturan sekeras tadi seharusnya bisa membuat bamper mobil penyok ataupun memecahkan lampu kabut mobil, namun sesudah mbah periksa dengan seksama, tidak ada satu pun goresan di bagian depan mobil tersebut, bahkan debu & juga sedikit lumpur yang menempel pd bamper mobil pun masih utuh tidak tersentuh. Jujur mbah kaget dan heran. Lalu bapak yang memeriksa bagian bawah sampai belakang mobil juga tidak ada menjumpai benda yang kami tabrak tadi. kemudian mbah memanggil bapak supaya ikut memeriksa bagian depan mobil, mungkin dengan mencari berdua bisa menemukan kerusakan mobil akibat benturan keras tadi.. Cerita akan berlanjut ke Part 2 ya :).

Sumber: DuniaArwah

Cerita Misteri Kamar 308 Hotel Inna Samudra Beach

Cerita Misteri Kamar 308 Yang Menjadi Tempat Tidur Kanjeng Ratu Kidul Tersebut Banyak Orang-Orang Yang Mendatangi Hanya Untuk Menuntut Ilmu

Sosok dari penguasa Pantai Selatan Nyi Roro Kidul, bagi yang juga percaya, konon juga masih hidup. Perempuan misteri tersebut sangat diyakini menetap di misteri kamar 308 dalam Hotel Samudra Beach, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Jadi, tidak heran kalau hampir setiap hari kamar tersebut selalu dikunjungi orang. Kebanyakan dari mereka datang guna untuk mendapatkan ilham. Bahkan, ada juga di antara mereka yang juga khusus datang untuk meminta sesuatu, mulai dari ilmu kekebalan dan juga sampai yang dapat menyembuhkan orang lain. Tetapi, ada juga yang datang sekadar menghilangkan rasa penasaran.

Pada hari minggu kemarin salah satu kawan mbah menyempatkan mampir ke dalam Kamar 308 Samudera Beach Hotel. Ucapnya Aura mistis sangat terasa sejak dirnya pertama kali menjejakan kaki di halaman hotel tersebut.

Di pandu oleh seorang karyawan hotel kawan mbah dan juga rombongan lainnya menuju ke kamar 308, sejak pertama di depan pintu di buka hawa dan juga aura mistis makin sangat terasa kuat. Memasuki kamar 308 harum aroma khas menambah kemistisan di dalam kamar itu.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

16 17 13 15 87 86 83 37 36 35

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

23 29 26 13 19 16 12 39 36 32

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

37 30 35 47 40 43 45 70 75 73

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

56 50 54 59 46 40 49 60 64 69

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

07 09 07 05 81 87 85 17 19 15

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

65 60 64 69 35 34 39 65 64 69

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

79 78 71 89 87 81 98 99 97 91

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

64 60 65 74 75 70 76 46 40 45

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

87 83 89 73 78 79 47 43 48 49

SELENGKAPNYA

Di dalam misteri kamar 308 sangat berisi ranjang Nyi Roro Kidul dan juga disampingnya terdapat etalase yang berisi replika mahkota dan juga perhiasan Nyi Roro Kidul Tepat di tengah-tengah ruangan terdapat lukisan Nyi Roro Kidul yang juga di lukis pada awal tahun 80′an oleh seorang pelukis ternama Basuki Abdullah. Di dalam kamar itu juga ada juga replika Mahkota Nyi Roro Kidul.

Ratu daro Laut Selatan atau biasa di bilang Kanjeng Ratu Kidul ialah seorang tokoh yang sangat legenda yang sangat populer di dalam kalangan masyarakat penghuni Pulau Jawa dan juga Bali. Kepercayaan akan adanya penguasa lautan di dalam selatan Jawa (Samudera Hindia) sangat dikenal terutama oleh suku Sunda dan juga suku Jawa. Orang Bali juga meyakini adanya kekuatan yang juga menguasai pantai selatan tersebut.

Tidak diketahui lagi dengan pasti sejak kapan legenda tersebut juga dikenal. Namun demikian, legenda mengenai penguasa mistik pantai selatan mencapai tingkat yang tertinggi pada keyakinan yang juga dikenal di kalangan penguasa kraton dinasti Mataram (Kesultanan Yogyakarta dan juga Kasunanan Surakarta) kalau penguasa pantai selatan, Kanjeng Ratu Kidul, adalah seorang “istri spiritual” bagi raja-raja di kedua kraton itu.

Pada hari-hari tertentu, misteri kamar 308 kraton juga memberikan persembahan di dalam Pantai Parangkusuma, Bantul, dan juga di Pantai Paranggupita, Wonogiri, kepada sang ratu. Panggung Sanggabuwana di dalam komplek kraton Surakarta sangat dipercaya sebagai tempat bercengkerama sang Sunan dan juga Kanjeng Ratu. Konon, Sang Ratu tampil sebagai perempuan muda dan juga cantik pada waktu bulan muda hingga purnama, namun berangsur² menua dan juga buruk pada waktu bulan menuju bulan mati.

Sumber: CeritaSerem

Cerita Misteri Candi Borobudur, Peninggalan Nabi Sulaiman?

Cerita Misteri Candi Borobudur Ini Di Teliti Oleh Seorang Ilmuwan Matematika Dan Menyebutkan Kalau Candi Borobudur Sebagai Peninggalan Nabi Sulaiman

Siapa yang tidak mengenal misteri Candi Borobudur? seluruh penduduk Indonesia pernah ke candi yang berdiri dari tahun 800 Masehi tersebut. Minimal mereka pernah tahu dari informasi di dalam bangku sekolah ataupun media massa.

Candi yang berlokasi di Desa Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, selama itu sangat dikenal sebagai candi Budha yang didirikan oleh seorang Raja Samaratungga dari wangsa Sayilendra pada tahun Sangkala rasa sagara kstidhara atau tahun Caka 746 (824 Masehi) dan juga baru dapat diselesaikan oleh seorang puterinya yang bernama Dyah Ayu Pramodhawardhani pada sekitar tahun 847 Masehi.

Namun belakangan ini ada juga versi lain yang berkembang. Misteri Candi Borobudur dikait-kaitkan dengan masih ada dengan sejarah seorang Nabi Sulaeman. Nah loh? Ada seorang ilmuwan matematika yang bernama KH. Fahmi Basya bersama dengan Team SSQ-DLA dan juga menyimpulkan hasil risetnya. Benarkah Borobudur peninggalan Nabi Sulaeman. Dalam bukunya seorang KH Fahmi Basyra, Matematika Islam 3 (Republika, 2009), KH Fahmi Basya mengatakan kalau beberapa ciri-ciri Candi Borobudur yang menjadi bukti sebagai peninggalan dari putra Nabi Daud itu. Di antaranya, hutan ataupun negeri Saba, arti dari Saba, nama Sulaiman, dan juga buah maja yang sangat pahit, dipindahkannya istana Ratu Saba ke wilayah kekuasaan seorang Nabi Sulaiman, bangunan yang tidak terselesaikan oleh para jin, tempat berkumpulnya Ratu Saba, dan juga lainnya.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

31 32 37 35 02 07 05 52 57 51

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

46 47 42 48 36 37 38 26 27 28

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

83 82 84 87 93 92 97 32 34 37

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

30 35 37 39 25 27 29 70 75 79

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

89 86 85 87 69 65 67 59 56 57

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

67 62 63 79 72 73 97 97 92 99

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

76 75 72 71 65 62 61 36 35 32

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

60 68 65 76 70 78 75 36 38 35

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

97 90 98 27 29 28 20 07 09 08

SELENGKAPNYA

Menurut seorang Fahmi Basya, dan seperti yang terlihat melalui relief-relief yang berserakan, memang terdapat beberapa simbol, yang mengesankan dan juga identik dengan kisah Sulaiman dan juga Ratu Saba, sebagaimana keterangan di dalam Alquran. Pertama ialah seorang masalah tabut, yaitu sebuah kotak ataupun peti yang berisi warisan seorang Nabi Daud AS kepada Sulaiman. Pada relief yang terdapat di Borobudur, terlihat peti atau tabut tersebut dijaga oleh seseorang.

Kedua, pekerjaan jin yang tidak selesai waktu mengetahui Sulaiman sudah wafat. (QS Saba [34]: 14). Waktu mengetahui Sulaiman wafat, para jin pun langsung menghentikan pekerjaannya. Di Borobudur, terdapat patung yang belum selesai. Patung tersebut dikatakan dengan Unfinished Solomon.

Ketiga, para jin yang juga diperintahkan untuk membangun sebuah gedung yang tinggi dan juga membuat patung-patung. (QS Saba [34]: 13). Seperti diketahui lagi, sangat banyak patung Buddha yang ada di Borobudur. Sedangkan gedung atau bangunan yang tinggi hak tersebut ialah Candi Prambanan.

Keempat, Sulaiman juga berbicara dengan burung-burung dan juga hewan-hewan. (QS An-Naml [27]: 20-22). Misteri Candi Borobudur dan Reliefnya juga ada. Bahkan, sejumlah frame relief Borobudur bermotifkan bunga dan burung. Terdapat pula sejumlah relief hewan lain, seperti gajah, kuda, babi, anjing, monyet, dan lainnya.

Sumber: CeritaSerem

Cerita Misteri Minyak Kuyang

Cerita Misteri Minyak Kuyang Ini Sangat Membuat Heboh Pulau Kalimantan

Misteri minyak Kuyang  mendatangkan berbagai cerita mistis dari pulau Kalimantan. Hantu penyedot darah dari Kalimantan tersebut juga ternyata sangat banyak diceritakan oleh banyak orang. Sampai asal mulanya keberadaan kuyang tersebut.

Seorang narasumber juga sangat menjelaskan kalau kuyang sebenarnya bukanlah hantu, melainkan siluman perempuan yang juga mempelajari ilmu hitam.

Tujuannya supaya bisa awet muda sampai berumur panjang. Wujudnya di siang hari adalah semacam manusia dan di malam hari menunjukkan seperti sosok kuyang, hanya bagian kepala nya saja.

Namun bagaimana pun wujudnya tetap saja akan dibilang hantu. Di siang hari wanita penuntut ilmu hitam yang berubah menjadi Kuyang tersebut tampil seperti biasa namun waktu di malam hari wanita itu akan berubah wujud untuk mencari mangsa.

Berupa ari-ari darah dan juga janin bayi demi menyempurnakan ilmu hitam yang mereka sedang dijalankan saat menampakkan diri, Siluman Kuyang juga sangat menyeramkan.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

47 49 48 45 37 39 35 57 59 58

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

69 68 60 63 28 29 23 38 39 30

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

03 08 07 05 23 27 25 83 87 85

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

68 69 60 65 89 80 85 38 30 35

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

87 81 83 80 97 91 93 57 50 53

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

91 93 97 31 39 37 41 49 43 47

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

82 81 84 62 61 68 52 51 58 54

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

31 34 36 37 61 64 67 91 94 96

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

91 98 96 48 41 49 46 81 89 86

SELENGKAPNYA

Yaitu hanya kepala dan juga organ tubuh yang terurai dan juga terbang melayang mencari mangsa ke rumah-rumah penduduk yang diketahui lagi terdapat wanita hamil ataupun baru melahirkan.

Narasumber juga sangat menjelaskan asal mula Kuyang yang berawal dari empat perempuan tersebut. Diketahui lagi kalau empat perempuan tersebut juga memakai misteri minyak Kuyang.

Berdasarkan cerita dari penduduk, pengguna minyak kuyang itulah yang kemudian menjadi kuyang waktu malam hari. Minyak dioleskan pada bagian leher.

Waktu malam, kepalanya terbang bersama dengan isi perutnya. Sementara itu pada siang hari tetaplah menjadi manusia biasa. Hanya saja waktu memiliki tanda hitam di bagian leher.

Ada juga cerita yang asal muasal minyak kuyang tersebut, waktu jaman dahulu pernah juga hidup seorang janda cantik dengan empat orang saudarinya yang bernama nama:

Camariah, Dandaniah, Tambuniah dan Uraniah. Kecantikan paras wanita tersebut semakin lama semakin bertambah cantik namun tidak ada satupun para lelaki yang juga langgeng membina rumah tangga dengan mereka.

Karena setiap kali dinikahi tidak berapa lama pasti akan bercerai, ketika mereka ingin meninggal dunia datanglah 99 lelaki yang pernah menjadi suami mereka.

Para suami itu akan menangis dan juga merasa bersalah karena sudah bercerai lalu meninggalkannya.

Pada waktu suasana sedih ada suara ghaib yang juga membisikkan kalau para wanita yang akan meninggal tersebut memiliki cupu atau guci kecil

yang berisi minyak untuk dibagi-bagikan kepada 99 orang lelaki tersebut, tujuannya adalah untuk dipelihara dan sebagai kenang-kenangan suara ghaib itu membisikkan juga kalau minyak dalam guci tersebut juga memiliki khasiat.

Sesudah hal tersebut 99 lelaki itu langsung membawa minyak dalam guci kecil tersebut ke kampung mereka masing-masing dan akhirnya tersebar kemana-mana sampai kini.

Misteri minyak Kuyang dalam cupu tersebut kemudian oleh penduduk dinamakan Minyak Kawiyang, Minyak Sumbulik ataupun Minyak Kuyang.

Sumber: CeritaSerem

Cerita Misteri Karyawan Misterius Part 2

Cerita Misteri Karyawan Misterius Part 2 Yang Setiap Hari Absen Tapi Orangnya Tidak Pernah Kelihatan

Misteri karyawan misterius, nah jadi salah satu karyawan tersebut ialah seorang tetanggaku panggil saja namanya Putri.

Sesudah Putri sadar dari kerasukannya yang terjadi di pabrik tersebut, pihak pabrik pun juga langsung menelpon ayah Putri untuk menyuruh jemput anaknya pulang, karna keadaan Putri masih seperti orang yang sangat linglung sesudah kerasukan

Singkat cerita misteri karyawan misterius waktu ayah Putri telah hampir sampai rumah (tepatnya mereka berada di depan gank rumah) tiba² putri yang boncengan sama ayahnya tersebut di belakang mendadak pingsan dan juga terjatuh dari motor, ayah Putri pun langsung terkejut melihat keadaan anaknya, dan juga segera berteriak minta tolong kepada orang di sekitar, kebetulan waktu itu ada suamiku dan suaminya abang iparku.

Bang Bbdul dan juga Bian pun langsung segera mendatangi bang Roby yang sedang panik dan juga melihat keadaan anaknya, waktu mereka ingin mengangkat tubuh Putri, tiba² Putri tersebut tertawa cekikikan dengan mata yang masih tertutup, nah lhooo… Bingunglah Bian dan bang Abdul karna mereka berdua memang belum tau kejadian pertama waktu di pabrik seperti apa.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

40 45 47 42 30 35 37 32 15 12

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

64 64 63 69 34 30 39 40 43 49

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

46 47 45 48 16 17 15 36 37 38

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

90 95 91 94 30 35 31 20 21 24

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

90 94 96 30 39 34 50 59 54 56

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

45 40 47 42 75 70 72 45 47 42

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

69 65 60 39 35 36 30 59 50 56

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

16 17 14 18 67 64 68 96 97 94

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

30 36 34 38 40 46 48 30 36 38

SELENGKAPNYA

Tapi mereka tetap mengangkat Putri dan juga membawa kerumahnya (posisi rumahnya putri ada di depan rumahku), tapi… lagi-lagi keanehan terjadi, istrinya Bian yang saat itu kebetulan sedang di lantai atas rumahnya sangat terkejut karna dirinya melihat ada sesuatu bayangan putih yang lewat di bawah melesat begitu cepat melewati rombongan orang-orang yang menggotong Putri, istrinya Bian pun langsung lari turun kebawah dan ternyata suasana di luar rumah sudah sangat-sangat ramai

Tadinya aku mau melihat secara langsung tapi ya dilarang sama bang Abdul ucapnya takut kejadian waktu di lubang buaya terulang lagi padaku😑😑 huuuhhh…. Yasudahlah, aku hanya bisa mendengar suara teriakan, tertawa, dan juga menangisnya hanya lewat jendela dan yang berhubungan langsung sama rumah Putri saja walaupun dalam hati penasaran banget sih.

Sambil mengintip lewat jendela, iseng-iseng aku juga sambil chatingan dengan kedua sahabatku rudy dan juga astri, bahkan aku juga sempat merekam suara Putri yang sedang kerasukan lewat voice note tersebut, bayangin deh biasanya kan kita kalo mau VN tuh hape di deketin ke mulut kan ya biar kedengeran, tapi ini aku rekam lewat jendela aja suara teriakan sosok yang sudah masukin badan Putri kedengeran jelas banget saking kerasnya dia teriak, tapi sayangnya Astri tidak berani buka vn tersebut sampe pagi menjelang wkwkwkwk.

Pada jam 23:30 malam, sosok yang merasuki Putri tersebut belum juga keluar, suara teriak. Menangis dan juga tertawa keluar dari mulut seorang Putri secara bergantian

Tiba-tiba istrinya Bian whatsapp aku, dirinya bilang kalau diatas gentengnya Putri ada sosok putih terbang-terbang dan waktu Putri teriak di dalam rumahnya, si sosok tersebut pun ikutan teriak, walaahhh… Untung aja rumahku tidak bertingkat jadi gak bisa liat yang diatas soalnya kan rumahku berhadap-hadapan sama rumah Putri.

Akhirnya misteri karyawan misterius waktu itu juga, bisa gak bisa, ngantuk dan gak ngantuk aku harus tidur, karna aku merasakan kepalaku juga mulai pusing dan juga badanku pun hawanya mulai tidak enak, sedangkan Bian dan istrinya menyetel surah yasin di dalam handpone sampai pagi menjelang.

Sumber: CeritaSerem

Cerita Misteri Tol Cipularang

Cerita Misteri Tol Cipularang Ini Ternyata Sangat Seram Dan Sering Terjadi Penampakan Di Daerah Tersebut

Ini cerita misteri Tol Cipularang dari teman mbah yang baru saja pulang liburan dari daerah Lembang, Bandung Jawa Barat.

Dirinya pulang tepat pada malam hari melewati Tol Cipularang di daerah Cikubang, yang dirinya tau di bawah Jembatan Penyeberangan Tol Cipularang. Dirinya snagat merasa melihat sesosok anak kecil yang memakai baju biru di dekat tiang jembatan itu di dalam Jalan Tol. Tapi kalau di perhatikan baik-baik daerah sekitarnya tidak ada perkampungan dan rumah sama sekali.

Pada waktu dilihat lagi ke arah belakang mobil, sosok itu udah tidak ada. Padahal kan bukan cuma dia aja yang melihat. Tapi orang² yang di sebelahnya juga merasa melihat anak itu. Tapi tidak diambil pusing lagi karena memang udah sangat larut malam. Selidik punya selidik ternyata di Jembatan itu memang pernah ada kejadian anak kecil yang meninggal karena kecelakaan mobil. Waduh ternyata di jembatan tersebut angker juga ya Hiyyyyy…

Buat yang sudah mengemudi banyak²lah membaca istighfar dan juga jangan tergoda untuk melihat objek-objek yang tiba-tiba ada di hadapan ataupun di pinggir jalan. Di khawatirkan kamu akan terkena terhipnotis dan melakukan kesalahan dan terjadilah kecelakaan.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

42 43 46 23 26 24 92 93 96 94

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

29 20 25 59 50 52 49 40 45 42

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

62 60 68 64 32 30 38 62 60 68

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

25 21 24 28 95 91 94 65 64 68

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

75 74 79 70 35 34 39 85 84 80

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

37 32 35 39 07 05 09 72 75 79

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

89 84 86 86 59 54 56 34 36 39

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

32 76 70 72 37 36 30 26 27 60

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

79 78 74 75 94 98 95 34 39 38

SELENGKAPNYA

Pernah juga teman mbah yang lain cerita kalo dirinya juga melihat ada dua sosok bayangan putih yang tiba-tiba saja menyeberang dari sebelah kanan menuju ke kiri. Untung sama teman mbah bayangan itu ditabraknya, bukan langsung mengerem mendadak. Karena kalau ngerem pasti mendadak pasti akan celaka sendiri. Karena ternyata tidak ada sesuatu pun yang menyeberang, dan tidak ada bekas tabrakan ataupun orang yang bergelimpangan pada waktu ditengok ke belakang.

Banyak bukit dan juga bebatuan yang sangat tinggi di sekitar misteri Tol Cipularang tersebut yang menjadi tempat pemujaan orang-orang sesat yang juga mengharapkan berkah dari alam ghaib. Biasanya mereka juga meletakkan sesajian/sajen di bukit-bukit yang tidak jauh dari jalan Tol Cipularang itu. ada juga patung-patung nya segala malah. Biasanya mereka juga meminta tumbal nyawa manusia yang juga lewat di jalan tol itu.

Salah satu bukitnya ialah Bukit Hejo dan juga Bukit Batu, kalian pasti bisa mengenalinya, kalau dari arah Jakarta letaknya di daerah pinggir kiri jalan tol.

Selain hal tersebut, ucapnya jalan tol tersebut juga dibangun di atas areal bekas pemakaman umum atau kuburan. Banyak kerangka yang juga terpaksa dipindahkan dan juga sebagian lagi entah secara layak atau tidak digusur. Bagi seorang arwah yang tidak senang tentu akan bergentayangan di sekitar area misteri Tol Cipularang itu. Jadi kalau mencium bau harum bunga melati ataupun melihat sosok yang aneh-aneh, jangan takut ya.

Sumber: CeritaSerem

Cerita Misteri Karyawan Misterius

Cerita Misteri Karyawan Misterius Yang Setiap Hari Absen Tapi Orangnya Tidak Pernah Kelihatan

Assalamualaikum… Ketemu lagi sama Mbah Kimahajagad, Kali ini mbah mau cerita misteri karyawan misterius yang baru saja mbah denger sendiri dari atasannya temen mbah yang bekerja di sebuah pabrik di daerah *********.

Dalam beberapa bulan itu pabrik teman mbah sering banget terjadi kejadian yaitu kesurupan massal. Penyebabnya sih kata mereka dari para penunggu yang berada disana dan merasa terganggu, mbah sendiri mencari tau masalah pabrik tersebut dan dari beberapa warga sekitar tentang asal usul tempat yang sekarang berdiri pabrik itu.

Dari yang mbah dengar pabrik tersebut itu dulunya ialah sebuah rawa yang sangat lumayan besar. Ya pantas saja kalau sekarang banyak kejadian kesurupan masal. Tapi yang sangat aneh dari setiap kejadian kesurupan yang terjadi, para korban juga selalu mengatakan satu nama cerita misteri karyawan misterius. Nama tersebut mempunyai inisial ”SM”.

Manajemen pabrik pun langsung juga segera memanggil para pekerjanya yang mempunyai nama itu. Waktu dilakukan pemanggilan ternyata tidak ada yang mempunyai nama itu, Pihak manajemen pun segera memanggil Leader dari atasan si “SM” yang juga terakhir. Waktu si leader ditanya soal si “SM”, kaget leader menyebutkan kalau nggak ada anak buahnya yang bernama “SM”.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

96 94 93 91 46 43 41 16 14 13

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

20 25 26 30 35 32 36 70 76 75

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

40 45 43 70 75 73 60 65 64 63

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

08 07 03 04 58 57 54 68 67 63

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

50 52 56 59 90 92 96 10 12 19

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

85 82 84 35 38 34 32 25 28 24

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

56 52 50 16 12 10 15 26 20 25

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

37 30 32 73 70 72 57 53 50 52

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

68 65 60 69 98 90 95 38 35 30

SELENGKAPNYA

Nah loh… trus siapa karyawan yang punya nama SM tersebut??? padahal menurut dari catatan absen dari SM dalam kondisi hadir.

Database dari perusahaan tersebut pun langsung dicek dan juga kebenaran tentang adanya si SM tersebut pun dibuktikan. Artinya si SM memang kerja disitu dan juga harusnya ada. Tapi leader tersebut sangat yakin kalau si SM tidak pernah ada di timnya. Lebih mengejutkan lagi waktu personalia pabrik tersebut menyebutkan kalau si SM ternyata belum ada mengambil gajinya selama 2 bulan. It… imposible, tidak mungkin ada orang yang seperti itu kan???

Seketika itupun pabrik mejadi gempar gara² si SM tersebut, Dan juga keberadaan si SM pun langsung terbukti ada (meski orangnya nggak ada), masalah waktu absensi pulang si SM pun ikut absen pulang di hari pemanggilan SM tersebut.

Jadi siapa itu sebenarnya SM cerita misteri karyawan misterius, apakah hal tersebut hanya sebuah kesalahan database, sebuah kebetulan, atau mungkin memang ada sesuatu misteri yang juga menunggu untuk dipecahkan oleh pihak-pihak yang terkait, allahua`lam???

Sumber: CeritaSerem

Cerita Misteri Rumah Baru Berhantu

Cerita Misteri Rumah Baru Berhantu Yang Mbah Rasakan, Ini Nyata!

Pada akhir 2016, mbah menikah dan juga memiliki rumah baru berhantu (KPR). Meski jarak perumahan dan juga kantor kami kerja lumayan jauh 16 KM. Namun mbah dan istri mbah merajut asa untuk membina 1 kkeluarga. Perumahan kami memang terletak di pedesaan (sawah&tambang pasir) yang juga berbukit-bukit kontur tanahnya. Akses menuju perumahan pun sebetulnya melewati banyak area pemakaman, baik umum ataupun pribadi.

Salah satunya ialah area jembatan dan juga bambu-bambu dan juga pemakaman kampung yang satu area. Di siang yang juga terik pun, daerah itu juga sangat dingin dan juga sejuk (matahari terhalang). Malam tersebut, malam Jumat. Mbah juga niat pindahan rumah, cukup dengan teman akrab mbah. Kami berlima, salah satu yang memimpin doa.

Selesai berdoa sekitar jam 12, mbah pun ijin tidur. Yang lain masih mengobrol. Kemudian jam 2 susana langsung ribut. Mbah terbangun. Sahabat mbah Zuhdi, dirinya juga merasakan tindihan di dalam kamar depan. Dan juga lihat sosok wanita (kunti) di depan pintu (yang mbah pun merasakan kunti waktu sore harinya) sontak begadang karena takut.

Dan singkat cerita, sepulang kerja mbah sampai diperumahan sekitar maghrib. Mbah pasang mesin jetpump (lepas pasang). Setiap pasang mesin tersebut pun mbah selalu merinding.

 

PASARAN

PREDIKSI MBAH JITU TOP 2D

KLIK

PASARAN SYDNEY

73 72 70 79 93 92 90 43 40 49

SELENGKAPNYA

PASARAN COLOMBO

32 36 35 30 12 15 10 02 05 06

SELENGKAPNYA

PASARAN SCOTLAND

25 24 27 23 15 14 17 45 43 47

SELENGKAPNYA

PASARAN SINGAPORE

SELASA DAN JUMAT LIBUR

SELENGKAPNYA

PASARAN JAMAICA

30 34 36 39 70 74 79 90 94 96

SELENGKAPNYA

PASARAN UGANDA

47 43 49 72 79 74 37 32 39 34

SELENGKAPNYA

PASARAN HONGKONG

18 16 15 17 58 56 57 26 25 27

SELENGKAPNYA

PASARAN KENYA

39 30 38 32 19 10 18 49 48 40

SELENGKAPNYA

PASARAN SLOVAKIA

28 23 20 29 58 53 50 38 30 39

SELENGKAPNYA

Di belakang rumah mbah persis sosok pocong selalu mbah lihat di kaca rumah belakang (posisi dapur ketemu dapur tanpa tembok). Di blok tersebut, mbah ialah penghuni ke 3. Sisanya rumah baru berhantu tapi masih kosong. Setiap malam mbah selalu merinding, dan pernah juga kaki sakit dipakai melangkah. Seminggu mbah abaikan, mbah juga jumpa sodara yang bisa mengurut…

Dirinya bilang, kaki mbah ada yang, sosok kecil dan juga tua. Sumpah mbah sangat kaget dan takut waktu itu, namun saudara mbah tersebut titip pesan ke mbah. Kalau mbah ke area dapur (tidak bertembok) harus bilang permisi. Beberapa bulan kemudian, sepulang kerja. Mbah lihat sosok pocong berdiri tegap pas didepan pagar besi rumah. Mbah pun kontan ketakutan. Pocongnya menatap ke arah rumah mbah.

Pocong dengan kain kafan yang masih baru, sangat jelas sekali tanah merah kuburan yang masigh dilipatan pocong tersebut. Sumpah, Lari pun mbah tidak bisa. Diam membatu menatap pocong. Ternyata isteri mbah melihat sosok pocong tersebut kemarin malam (sebelum mbah). Nasi sudah menjadi bubur, rumah baru berhantu.

Sumber: CeritaMistis